petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot terlengkap

akun baru slot 84Jutaan kata 33579Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot terlengkap》

Sinergi BUMN Luncurkan Pakai Molis dengan Kalkulator Penghematan Biaya******

Sinergi BUMN meluncurkan platform Pakai Molis sebagai kanal informasi untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia.
Sinergi BUMN meluncurkan platform Pakai Molis agar dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia. (Foto: Arsip PLN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa perusahaan BUMN meluncurkan platform inovatif bertajuk 'Pakai Molis'. Website ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi terkait motor dan mobil listrik (Molis), dengan harapan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik secara massal di Indonesia.

Wakil Menteri BUMN I, Pahala Mansury, menjelaskan bahwa kementerian berkomitmen untuk berperan dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat, produktif, dan kompetitif. Dia mengungkapkan bahwa kolaborasi dari semua pihak sangat penting guna menciptakan ekosistem yang baik dalam meningkatkan jumlah pengguna kendaraan listrik.

"Peralihan ke kendaraan listrik ini akan membantu mengurangi penggunaan energi berbasis impor yang kotor dan mahal ke energi berbasis domestik yang bersih dan murah, sehingga kedaulatan energi nasional semakin kokoh," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5).

Darmawan juga menyebutkan berbagai keuntungan apabila masyarakat beralih menggunakan Molis, yang paling mencolok adalah penghematan biaya bahan bakar sampai 80 persen.

Hal ini dikarenakan Molis yang ada saat ini punya baterai lebih awet dan pengisiannya jauh lebih ekonomis. Selain itu, secara teknologi lebih modern, lebih ramah lingkungan, polusi suara dan udara bisa dikurangi.

"Selain itu, masyarakat juga dapat dukungan pemerintah melalui skema bantuan pembiayaan untuk beralih ke Molis ini," ujarnya.

Di sisi lain, Direktur Utama Indonesia Battery Corporation (IBC), Toto Nugroho, menambahkan pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah untuk mengakselerasi kendaraan listrik ke masyarakat. IBC pun berkomitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik dengan mempercepat industri hilirisasi nikel hingga menjadi baterai.

"Ini penting bagi Indonesia sehingga bisa meningkatkan TKDN hingga 80 persen dari kendaraan listrik saat ini," tambah Toto.

Dirinya juga optimistis, dengan masifnya kendaraan listrik di Indonesia dan didukung dengan pertumbuhan industri kendaraan listrik mampu menjadikan Indonesia sebagai pemain kendaraan listrik utama di Asia Tenggara bahkan Asia.

Dengan diluncurkannya website inovatif ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin tertarik dan terbantu dalam memahami manfaat serta kemudahan beralih ke kendaraan listrik. Adopsi massal kendaraan listrik diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mengurangi emisi gas rumah kaca dan meningkatkan kualitas udara di Indonesia.

(rir/rir)

Kripto Kebakaran Sepekan Terakhir, Bitcoin Lesu di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USIHSG Berseri ke 6.736, Mayoritas Sektor Menguat******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,1 persen ke 6.736 pada Selasa (23/5) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,1 persen ke 6.736 pada Selasa (23/5) sore. llustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.736 pada Selasa (23/5) sore. Indeks saham menguat 7 poin atau 0,10 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,86 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,99 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 263 saham terkoreksi, dan 217 saham lainnya stagnan. Terpantau, 6 dari 11 saham di indeks sektoral menguat dipimpin sektor transportasi yang tumbuh 1,61 persen. Sedangkan, 5 sektor saham lainnya melemah dipimpin oleh energi minus 0,74 persen.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,02 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,06 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,56 persen.

Begitu juga bursa Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,02 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,04 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,34 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level USWakil Perusahaan AS Temui Jokowi Bahas Investasi, Exxon hingga Boeing******

Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.
Presiden Jokowi menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan AS yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan puluhan wakil perusahaan Amerika Serikat(AS) yang tergabung dalam US-ASEAN Business Council untuk membahas peluang investasi.

Jokowi didampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia di Istana Bogor. Usai pertemuan, Sri Mulyani menyampaikan ringkasan hasil lawatan US-ASEAN Business Council tersebut.

"Lebih dari 30 perusahaan di bawah US-ASEAN Business Council yang hari ini menghadap kepada Bapak Presiden (Jokowi) untuk menyampaikan berbagai macam kerja sama dan kemajuan di bidang investasi serta hubungan perdagangan Amerika dengan Indonesia," ujarnya, Kamis (25/5).

Selain itu, Indonesia dan AS mendiskusikan fasilitas RI agar bisa masuk ke pasar kendaraan listrik (electric vehicle/ EV) di Negeri Paman Sam. 

"Bapak Presiden menyampaikan Indonesia akan terus melakukan transformasi ekonomi, baik di bidang hilirisasi dan memperkuat ekosistem industri EV. Dan juga dari sisisustainable energy,termasuk energy transition,dan juga untuk terus mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN)," tutur Ani.

Selain soal hilirisasi dan kendaraan listrik, Ani menyampaikan beberapa perusahaan AS yang hadir menjajaki peluang investasi di sektor transportasi, hospitality, hingga digital economy. Khusus ekonomi digital, dibahas juga terkait ancaman siber.

US-ASEAN Business Council menyampaikan ke Jokowi tantangan siber tersebut bisa diatasi dengan kerja sama. Presiden Jokowi pun mengamini pernyataan tersebut.

"US-ASEAN Business Council juga menekankan dengan peranan teknologi digital maka muncul tantangan baru, yaitu cyber trap. Menjadi sesuatu yang sangat penting, Bapak Presiden mendengar tantangan tersebut bisa ditangani dengan partnership," katanya.

"Bapak Presiden sangat menekankan pentingnya partnership dan kerja sama karena Indonesia sebagai negara yang ada di dalam pusat pergolakan geopolitik perlu meningkatkan dan memperkuat kerja sama global dengan semua pihak," tandas Ani.

Dalam pertemuan tersebut, Ani menyebut beberapa perwakilan perusahaan yang hadir, antara lain BP-Exxon, Boeing, Fedex, hingga Airbnb.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),07 per keping, US,19 per keping, dan USBahlil Klaim Realisasi Investasi IKN Dimulai Agustus 2023******
Bahlil Lahadalia mengklaim realisasi investasi swasta ke IKN akan dimulai pada Agustus atau September 2023 usai pembangunan infrastruktur dasar rampung.
Bahlil Lahadalia mengklaim realisasi investasi swasta ke IKN akan dimulai pada Agustus atau September 2023 usai pembangunan infrastruktur dasar rampung. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengklaim realisasi investasi swasta ke Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) akan dimulai pada Agustus atau September 2023 usai pembangunan infrastruktur dasar rampung.

"Kalau investasi di IKN itu mereka mulai running di bulan Agustus September setelah infrastruktur selesa. Jadi yang dibangun itu adalah infrastruktur dasar selesai yang mana investasinya dari pemerintah," kata Menteri Bahlil usai menghadiri acara Indonesia-China Smart City Technology and Investment EXPO 2023 di Jakarta, Rabu (24/5) dikutip dari Antara.

Bahlil memastikan sudah banyak investor swasta yang telah menyampaikan komitmennya meski masih merahasiakan nama-nama investor swasta yang akan terlibat dalam pembangunan IKN.

Pembangunan infrastruktur di IKN, imbuhnya, akan dibangun secara paralel seperti sarana pendidikan, kesehatan, perumahan, stadion hingga perguruan tinggi.

Selain itu juga akan dibangun financial center seperti yang ada di Singapura dan Malaysia. Financial center ini dijelaskan Bahlil bertujuan agar para investor bisa langsung masuk ke Indonesia tanpa harus melalui negara ketiga atau hub.

"Pendidikan, kesehatan, tapi yang bangun duluan kan infrastruktur. Bangun perumahan, contohlah PSSI akan membangun stadion langsung terus beberapa perguruan tinggi akan dibangun," ucapnya.



Sebelumnya, Kepala Otorita Ibu Kota Negara (OIKN) Nusantara Bambang Susantono menyebut bahwa pembangunan infrastruktur IKN di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) sampai saat ini masih on the track atau sesuai jalur.

"Pembangunan infrastruktur masih on the track. Kami melihat teman-teman dari Kementerian PUPR misalnya. Kalau ke lapangan saya mengimbau teman-teman yang belum ke lapangan untuk lihat sendiri ke lapangan karena seeing is believing," ujar Bambang saat memberi sambutan dalam "Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2023", di Jakarta, Selasa (23/5).

Ia mengklaim banyak delegasi dari dalam maupun luar negeri yang juga datang langsung untuk melihat progres dari pembangunan IKN.

"Berbagai macam delegasi baik dari asing maupun dari lokal itu sering kali hadir ingin melihat sendiri. Apa sih yang sudah dikerjakan karena banyak dari mereka bertanya jugais it real?benar nih mau bikin ibu kota? Tentunya dengan melihat sendiri biasanya mereka langsung memberikan respons yang sangat positif," kata Bambang.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta),37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:slot gacor pasti maxwin

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
slot bonus tanpa to
kumpulan pola maxwin olympus
togel adalah
togel watford
cara pinjam dana di brimo
gwktogel
situs slot yg paling gacor
link gacor jam sekarang
permainan slot tergacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs maxwin hari ini
Bab 2 slot828
Bab 3 pinjol dana cepat
Bab 4 buku mimpi togel 1 sampai 100
Bab 5 bank 388 slot
Bab 6 rtp live rog777
Bab 7 cara pasang home togel
Bab 8 claim bonus new member 100
Bab 9 slot asia terpercaya
Bab 10 kredit barang tanpa dp
Bab 11 slot 77 vip
Bab 12 20 togel
Bab 13 taiwan paito warna
Bab 14 tarikan jp paus hk minggu
Bab 15 protogel login
Bab 16 jasaboala
Bab 17 buku mimpi ular
Bab 18 link slot terbaik dan terpercaya
Bab 19 SIKAT77
Bab 20 cara bayar pinjaman online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7060bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Tuhan dan Kegelapan

mpocash
Ekspor pasir laut RI dalam PP Nomor 26 Tahun 2023 harus terlebih dulu mendapatkan izin menteri perdagangan.
Ekspor pasir laut RI dalam PP Nomor 26 Tahun 2023 harus terlebih dulu mendapatkan izin menteri perdagangan. Ilustrasi. (iStock/Sergey Spritnyuk)
Jakarta, CNN Indonesia--

Restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal ekspor pasir lautRI harus mendapatkan izin menteri perdagangan (mendag).

Izin ekspor pasir laut dijelaskan dalam Pasal 15 ayat 3 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut. Pasal ini menjabarkan apa yang sudah disinggung soal ekspor pasir laut di Pasal 9 ayat (2).

"Pemanfaatan hasil sedimentasi di laut untuk ekspor sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (2) huruf d wajib mendapatkan perizinan berusaha untuk menunjang kegiatan usaha di bidang ekspor dari menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang perdagangan," tulis beleid yang diteken Jokowi 15 Mei 2023 tersebut.

Terlepas dari itu, sikap Jokowi yang merestui ekspor pasir laut ini bertentangan dengan pelarangan pada 20 tahun lalu. Kala itu, pasir laut dilarang diekspor di masa pemerintahan Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri.

Megawati melarang ekspor pasir laut yang diatur oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rini Soemarno melalui Kepmenperin Nomor 117 Tahun 2003 tentang Penghentian Sementara Ekspor Laut.

Ekspor pasir laut dihentikan sementara demi mencegah kerusakan lingkungan yang lebih luas, yakni tenggelamnya pulau kecil. Penghentian ekspor itu akan ditinjau kembali setelah tersusunnya program pencegahan kerusakan terhadap pesisir dan pulau kecil.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Jalan Taiyi Zheng di zaman kuno

pinjol pakai rekening e wallet
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping.
Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin tercatat merosot 3,61 persen ke US.205 per keping. Ilustrasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam sepekan terakhir, meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bahkan turun 3,61 persen dalam seminggu berada di level US.205 per keping. Meski demikian harga bitcoin naik tipis 1,34 persen dalam sehari.

Selain bitcoin, polygon juga merosot 7,87 persen dalam sepekan meski naik 1,8 persen dalam sehari. Polygon berada di level USBahlil Klaim Realisasi Investasi IKN Dimulai Agustus 2023******

Bahlil Lahadalia mengklaim realisasi investasi swasta ke IKN akan dimulai pada Agustus atau September 2023 usai pembangunan infrastruktur dasar rampung.
Bahlil Lahadalia mengklaim realisasi investasi swasta ke IKN akan dimulai pada Agustus atau September 2023 usai pembangunan infrastruktur dasar rampung. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengklaim realisasi investasi swasta ke Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) akan dimulai pada Agustus atau September 2023 usai pembangunan infrastruktur dasar rampung.

"Kalau investasi di IKN itu mereka mulai running di bulan Agustus September setelah infrastruktur selesa. Jadi yang dibangun itu adalah infrastruktur dasar selesai yang mana investasinya dari pemerintah," kata Menteri Bahlil usai menghadiri acara Indonesia-China Smart City Technology and Investment EXPO 2023 di Jakarta, Rabu (24/5) dikutip dari Antara.

Bahlil memastikan sudah banyak investor swasta yang telah menyampaikan komitmennya meski masih merahasiakan nama-nama investor swasta yang akan terlibat dalam pembangunan IKN.

Pembangunan infrastruktur di IKN, imbuhnya, akan dibangun secara paralel seperti sarana pendidikan, kesehatan, perumahan, stadion hingga perguruan tinggi.

Selain itu juga akan dibangun financial center seperti yang ada di Singapura dan Malaysia. Financial center ini dijelaskan Bahlil bertujuan agar para investor bisa langsung masuk ke Indonesia tanpa harus melalui negara ketiga atau hub.

"Pendidikan, kesehatan, tapi yang bangun duluan kan infrastruktur. Bangun perumahan, contohlah PSSI akan membangun stadion langsung terus beberapa perguruan tinggi akan dibangun," ucapnya.



Sebelumnya, Kepala Otorita Ibu Kota Negara (OIKN) Nusantara Bambang Susantono menyebut bahwa pembangunan infrastruktur IKN di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim) sampai saat ini masih on the track atau sesuai jalur.

"Pembangunan infrastruktur masih on the track. Kami melihat teman-teman dari Kementerian PUPR misalnya. Kalau ke lapangan saya mengimbau teman-teman yang belum ke lapangan untuk lihat sendiri ke lapangan karena seeing is believing," ujar Bambang saat memberi sambutan dalam "Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2023", di Jakarta, Selasa (23/5).

Ia mengklaim banyak delegasi dari dalam maupun luar negeri yang juga datang langsung untuk melihat progres dari pembangunan IKN.

"Berbagai macam delegasi baik dari asing maupun dari lokal itu sering kali hadir ingin melihat sendiri. Apa sih yang sudah dikerjakan karena banyak dari mereka bertanya jugais it real?benar nih mau bikin ibu kota? Tentunya dengan melihat sendiri biasanya mereka langsung memberikan respons yang sangat positif," kata Bambang.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta),86 per keping.

Adapun dogecoin, solana, dan cardano masing-masing berada di level US<句子>,07 per keping, US,19 per keping, dan US<句子>,37 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
Perdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Bepergian dengan Dewa Kematian

slot gacor malam

Panduan Pengguna Cincin Penyimpanan

bukalapak akulaku

Pengawal pribadi dari dunia lain

jp paus hk rabu

Sistem Krisis Raja Kemuliaan Naruto

daftar pinjol yang terdaftar di ojk 2022