petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

klik555

pialasport slot 60Jutaan kata 457917Orang-orang telah membaca serialisasi

《klik555》

Kemendag Minta Orang Kaya Tak Beli Minyakita Agar Stok Tak Langka******

Kemendag meminta masyarakat mampu tak membeli Minyakita karena diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah.
Kemendag meminta masyarakat mampu tak membeli Minyakita karena diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) meminta masyarakat mampu tak membeli Minyakita. Pasalnya minyak goreng kemasan besutan pemerintah itu lebih diperuntukkan untuk masyarakat menengah.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Antar Lembaga Syailendra mengatakan Minyakita diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah. Karena itu, minyak goreng tersebut diutamakan tersedia di pasar tradisional.

"Masyarakat menengah ke atas yang sudah biasa beli (minyak goreng) premium, ya sudah jangan pindah dulu (ke Minyakita). Sebaiknya mereka nggak usah pindah kan mampu beli (minyak premium)," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/2).

"Kalau (masyarakat) menengah ke atasnya banyak, walaupun (beli) 1-2 liter kan jadi banyak juga," ujarnya.

Minyakita mendadak langka di sejumlah daerah sejak akhir Januari lalu. Kalaupun ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas harga eceran tinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas pun kemudian membeberkan sejumlah alasan kenapa Minyakita langka di pasaran. Salah satu, program biodiesel B35 yang meningkatkan penggunaan CPO yang merupakan bahan baku minyak goreng.

Dalam program B35, pemerintah akan meningkatkan persentase campuran bahan bakar bakar nabati ke dalam BBM jenis solar dari 20 persen pada B20, menjadi 35 persen.

"B20 menyedot CPO 9 juta, begitu berubah jadi B35 tambah 4 juta, jadi 13 juta disedot," ujar Zulhas di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (30/1).

Selain itu, ia mengatakan kelangkaan Minyakita juga dipicu aksi serbu masyarakat karena kualitasnya premium tetapi harganya murah. Kemudian, Minyakita juga mudah ditemukan di mana saja.

"Jadi semua ibu-ibu carinya Minyakita. Padahal jatahnya 300 ribu ton per bulan. Tentu di pasar jadi kurang," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Kripto Unjuk Gigi Pagi Ini, Bitcoin Kembali Tembus US Ribu******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin terangkat 2,95 persen ke US.014 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 15,05 persen.

Harga Ethereum juga meningkat 0,36 persen ke US.712,48 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 14,08 persen.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 0,33 persen ke USLuhut Banggakan SDM RI di Industri, Singgung Biaya Tinggi TKA China******

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim SDM lokal mulai menunjukkan perkembangan di bidang industri sambil menyinggung TKA China.
Salah satu kedatangan TKA China di Aceh, 2020. Menko Marves menyinggung high cost soal TKA ini. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyebut perkembangan positif sumber daya manusia (SDM) lokal dalam bidang industri.

Ia menyebut hal itu memberi nilai tambah kepada SDM RI yang sudah dikenal dengan sumber daya alam (SDA)-nya.

Luhut selanjutnya berharap kondisi itu akan membuat Indonesia ke depannya tak perlu mendatangkan tenaga asing yang menurutnya menghabiskan lebih banyak biaya.

"Because the industry needs qualified people to run the machines. Because if they bring employees from China, the cost is higher. They understand for a while, that Indonesian fingers are very good," kata Luhut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @luhut.panjaitan, Sabtu (18/2).

Ia pun mengundang para peneliti Australia itu untuk ikut berkunjung bersama Menteri Perindustrian Australia ke Indonesia untuk melihat bagaimana saat ini Indonesia mampu membangun industri hilirisasi dari hulu ke hilir.

Lihat Juga :
Yusril: Pembangunan Terlemah Pemerintahan Jokowi di Sektor Hukum

Luhut juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari proses hilirisasi industri di Indonesia itu tak lain adalah untuk memberikan 'kenikmatan' bagi penduduk asli setempat di mana industri tersebut dibangun.

"Kami sudah membuktikan satu hal bahwa membangun infrastruktur dan membangun manusia yang terdidik dan terampil bisa kita lakukan bersama-sama," tandas dia.

Sebelumnya, dominasi TKA China di berbagai industri RI jadi perdebatan banyak pihak.

Mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) sempat menyayangkan industri nikel di RI, mulai hulu hingga hilir, didominasi TKA China.

Lihat Juga :
Kronologi TKA China Dibunuh di Minahasa Pakai Kerukan Ekskavator

"Ini daerah kaya nikel, tapi yang kerja semua China dari daratan sampai tukang las," ujar Jusuf dalam peringatan HUT 70 Tahun Kalla Group, di Grand Ballroom Kempinski Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Luhut membantahnya. Ia mengatakan pekerja China sempat mendominasi smelter nikel pada 2014.

"Itu nggak betul. Kalau waktu konstruksi dulu awal-awal 2014 ya, sekarang sudah banyak orang Indonesia pergi saja lihat ke sana," jelas Luhut seperti dikutip dari detik.com, Senin (31/10/2022).

[Gambas:Instagram]

(khr/arh),088 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini menguat 8,44 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada XRP dan cardano masing-masing sebesar 2,73 persen dan 1,69 persen menjadi USGaruda Menang Gugatan Atas 2 Lessor Pesawat di Pengadilan Prancis******

Garuda Indonesia memenangkan gugatan yang dilayangkan dua lessor pesawat; Greylag 1410 dan Greylag 1446 di pengadilan Prancis.
Garuda Indonesia memenangkan gugatan yang dilayangkan dua lessor pesawat; Greylag 1410 dan Greylag 1446 di pengadilan Prancis. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia Tbk melalui anak usahanya di Prancis, Garuda Indonesia Holiday France (GIHF) memenangkan gugatan judicial releaseatas langkah hukum yang ditempuh dua kreditornya; lessor pesawatGreylag 1410 dan Greylag 1446.

Mulanya, dua kreditor itu mengajukan provisional attachmentatau sita sementara rekening GIHF pada 2022 lalu. Namun, pengadilan Prancis (Paris civil court) membebaskan penuh sita sementara yang diajukan.

Pengadilan malah memutus dua kreditor itu harus membayar 230 ribu Euro atau setara Rp3,6 miliar (asumsi kurs Rp16 ribu) untuk biaya yang ditimbulkan terkait langkah hukum itu.

"Kami perlu menegaskan bahwa restrukturisasi yang berhasil dirampungkan Garuda Indonesia telah melalui proses diskusi panjang bersama seluruh kreditur sesuai koridor hukum yang berlaku. Untuk itu, kiranya hal ini dapat disikapi secara bijak oleh pihak-pihak terkait, yaitu dengan menghormati ketetapan hukum yang ada," kata Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Jumat (17/2).

Ia menambahkan sebelum gugatan ini, dua kreditor itu juga mengajukan rangkaian upaya hukum di berbagai negara termasuk Indonesia dan Australia. Namun, upaya hukum itu ditolak oleh otoritas hukum masing-masing negara tersebut.

Menurut Irfan, upaya hukum yang dilayangkan kedua lessor ini menjadi penghambat langkah akselerasi kinerja perusahaan. Ia menilai putusan ini menjadi refleksi untuk terus memperkuat landasan hukum restrukturisasi kewajiban usaha. Terutama melalui berbagai tindak lanjut atas upaya hukum yang berjalan.

"Komitmen tersebut turut kami pertegas melalui upaya hukum lanjutan terhadap kedua lessor tersebut terkait gugatan perbuatan melawan hukum yang telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada akhir 2022 lalu," tutur Irfan.

Sebelumnya, Garuda menggugat dua krediturnya; Greylag Goose Leasing 1410 Designated Activity Company dan Greylag Goose Leasing 1446 Designated Activity Company sebesar Rp10 triliun ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Dilansir dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 793/Pdt.G/2022/PN Jkt.Pst pada 30 Desember 2022 lalu.

Nilai gugatan Rp10 triliun diajukan karena Garuda memandang perbuatan kedua tergugat tersebut telah mengakibatkan kerugian immaterial atas hilangnya keuntungan dan reputasi mereka.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]
,39 dan USKemnaker Larang Perusahaan Paksa Pekerja Korban PHK Teken Surat Resign******
Kemnaker melarang perusahaan paksa pekerja korban PHK menandatangani surat pengunduran diri, seakan-akan karyawan resign padahal dipecat.
Kemnaker melarang perusahaan memaksa pekerja korban PHK menandatangani surat pengunduran diri, seakan-akan karyawan resign padahal dipecat. (Istockphoto/Jakraphong Pongpotganatam)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melarangperusahaan memaksa pekerja korban pemutusan hubungan kerja (PHK) menandatangani surat pengunduran diri (resign).

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi menegaskan PHK karena alasan pengunduran diri hanya dibolehkan atas kemauan pekerja sendiri. Hal tersebut tertuang dalam Pasal 36 Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 35 Tahun 2021 tentang Perjanjian Kerja Waktu Tertentu, Alih Daya, Waktu Kerja dan Waktu Istirahat, dan Pemutusan Hubungan Kerja.

"Jadi, secara normatif pengunduran diri adalah benar-benar inisiatif pekerja itu sendiri. Pengunduran diri atas dasar penawaran oleh perusahaan apalagi sampai seolah-olah 'dipaksa' mengundurkan diri dengan mengisi formulir yang disediakan oleh perusahaan, itu tidak dibenarkan," jelasnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (26/2).

"Aku kena cut/PHK, tapi ini disuruh isi g-formsurat pengunduran diri. Terus pict (gambar) yang bawah misal nggak aku ceklis (centang), jadi nggak bisa dikirim. Baru kali ini sih kena PHK, apa emang kayak gitu ya, harus ngaku kalo seakan-akan aku yang mengundurkan diri?" tulisnya.

Dalam foto tersebut, ada dua opsi alasan pengunduran diri, yakni voluntary yang berarti mengundurkan diri atau involuntary yang berarti tidak lulus masa percobaan. Namun, ada kolom pernyataan yang menyatakan karyawan benar-benar mengajukan pengunduran diri, bukan karena PHK.

"Dengan ini saya sebagai karyawan yang bersangkutan menyatakan bahwa benar saya mengundurkan diri dari perusahaan ini dan pernyataan komitmen ini dibuat sebenar-benarnya untuk dapat dipertanggungjawabkan," tulis pernyataan tersebut yang harus dicentang agar bisa mengirim formulir tersebut.

Sebenarnya, PHK karena keinginan sendiri diatur Pasal 36 PP Nomor 35 Tahun 2021, tepatnya poin g:

g. adanya permohonan PHK yang diajukan oleh pekerja/buruh dengan alasan pengusaha melakukan perbuatan sebagai berikut:

1. menganiaya, menghina secara kasar, atau mengancam pekerja/buruh;
2. membujuk dan atau menyuruh pekerja/buruh untuk melakukan perbuatan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan;
3. tidak membayar upah tepat pada waktu yang telah ditentukan selama 3 (tiga) bulan berturut- turut atau lebih, meskipun pengusaha membayar upah secara tepat waktu sesudah itu;
4. tidak melakukan kewajiban yang telah dijanjikan kepada pekerja/buruh;
5. memerintahkan pekerja/buruh untuk melaksanakan pekerjaan di luar yang diperjanjikan; atau
6. memberikan pekerjaan yang membahayakan jiwa, keselamatan, kesehatan, dan kesusilaan pekerja/buruh sedangkan pekerjaan tersebut tidak dicantumkan pada perjanjian kerja.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),40 per koin. Senada, harga BNB juga naik 0,39 persen ke US6,33 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,14 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,33 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Menteri Basuki Sebut Tanah Jakarta Anjlok 18 Cm per Tahun******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan tanah di DKI Jakarta anjlok 12 hingga 18 centimeter (cm) per tahun imbas eksploitasi air tanah.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan tanah di DKI Jakarta anjlok 12 hingga 18 centimeter (cm) per tahun imbas eksploitasi air tanah. ( CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljonomengungkapkan tanahdi DKI Jakarta anjlok 12 hingga 18 centimeter (cm) per tahun imbas eksploitasi air tanah oleh masyarakat dan pebisnis di ibu kota.

Namun, di tengah masalah itu, pemerintah belum bisa melakukan apa-apa. Basuki menyebut pemerintah tidak bisa melarang masyarakat Ibu Kota untuk menggunakan air tanah karena hingga kini belum bisa menyediakannya.

Saat ini katanya, pemerintah masih dan sedang berusaha dengan menjalankan tiga proyek untuk mengatasi permasalahan air bersih di Jakarta.

Basuki mengklaim jika tiga proyek itu bisa diselesaikan, maka dapat mengatasi permasalahan air bersih di DKI Jakarta. Dengan begitu, pemerintah bisa meminta masyarakat untuk berhenti menggunakan air tanah pada 2023.

"Kalau itu semua bisa kami selesaikan dan bisa menyuplai area Jakarta, maka pada 2030 pasti bisa menyampaikan kepada rakyat setop pakai air tanah. Hanya dengan itu penurunan air tanah bisa dihentikan, seperti di Bangkok dan Tokyo," kata Basuki saat menyaksikan penandatanganan Fasilitas Kredit Antara PT Air Bersih Jakarta dan Kreditur Sindikasi, Senin (20/2).

[Gambas:Video CNN]

Penurunan tanah di DKI Jakarta memang terjadi di Jakarta. Penurunan terjadi akibat empat faktor yang terdiri dari alam dan buatan atau yang berkaitan dengan manusia.

Peneliti muda Pusat riset Geoteknologi-BRIN Dwi Sarah mengatakan untuk penyebab alami, penurunan tanah di Jakarta disebabkan dua hal, yakni proses tektonik yang aktif dan kompaksi alamiah tanah Jakarta. Kompaksi alamiah adalah proses pengurangan lapisan sedimen tanah akibat beban sedimen di atasnya.

Sedangkan untuk faktor antropogenik atau yang melibatkan campur tangan manusia, penurunan tanah di Jakarta disebabkan eksploitasi berlebihan pada air tanah dan pembebanan.

Penurunan tanah di Jakarta terjadi secara bervariasi. Beberapa wilayah mengalami penurunan 1-15 sentimeter per tahun dan beberapa lokasi lainnya dapat mengalami penurunan hingga 20-28 sentimeter per tahun.

Dalam sebuah jurnal penelitian oleh Hasanuddin Z. Abidin dan rekannya, dari keempat faktor penurunan tanah tersebut, aktivitas tektonik tampak menjadi faktor yang paling tidak signifikan, mengingat aktivitas tektonik wilayah Jakarta yang tidak terlalu sering.

Sementara itu, eksploitasi berlebihan air tanah disebut menjadi faktor paling bertanggung jawab menyebabkan penurunan tanah Jakarta.

Eksploitasi berlebihan tanah, kompaksi alamiah tanah, dan beban bangunan menjadi faktor saling berkaitan menurunkan tanah Jakarta.

Lihat Juga :
Mengintip 3 Nama yang Santer Disebut Akan Diusulkan Jokowi Jadi Bos BI

Pasalnya, ketiga faktor tersebut berbanding lurus dengan pertumbuhan penduduk yang terjadi di wilayah ibu kota.

Pertumbuhan penduduk yang semakin tinggi akan menghadirkan bangunan-bangunan baru untuk tempat tinggal atau sejumlah fasilitas lain.

Kehadiran bangunan tersebut akan semakin membebani tanah Jakarta. Selain itu, kehadiran bangunan baru juga kemungkinan besar bakal meningkatkan konsumsi air tanah.

(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:baru slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
game slot terbaik 2022
vespa188
judi slot 55
totoagung
pragma123
logikaqq
gacor 305 slot
cara menghasilkan uang cepat dari hp
pinjol resmi ojk
Daftar isi semua bab
Bab 1 petir388
Bab 2 koinvegas
Bab 3 kakek zeus ditangkap polisi
Bab 4 nexusengine slot terbaru
Bab 5 alilabola
Bab 6 game 69 slot
Bab 7 dewa96 gacor
Bab 8 angker4d
Bab 9 link slot terbaru
Bab 10 cara mendapatkan uang 100 ribu dalam 1 hari
Bab 11 penjaga langit slot
Bab 12 livesdy
Bab 13 pinjaman online modal usaha
Bab 14 pinjam dompet
Bab 15 nyicil hp tanpa dp
Bab 16 permainan yang bisa mendapatkan uang
Bab 17 slot online terpercaya di indonesia
Bab 18 kredit hp dengan bunga rendah
Bab 19 info gacor hari ini
Bab 20 link gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5784bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Bai Yeyi

situs judi daftar langsung dapat bonus tanpa deposit 2022
Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali telur dan daging ayam ras segar.
Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali telur dan daging ayam ras segar. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan kompak melonjak pada awal pekan ini kecuali telurdan daging ayam ras segar. Selain dua komoditas tersebut, harga bawang merah dan minyak goreng kemasan bermerek 1 juga ikut turun pada Senin (20/2).

Mengutip hargapangan.id, rata-rata nasional untuk telur ayam turun dari Rp29.300 per kg pada pekan lalu menjadi Rp29.050 per kg pada awal pekan ini.

Kemudian, harga daging ayam ras segar turun dari Rp34.400 per kg menjadi Rp34.250 per kg. Sedangkan harga bawang merah turun dari Rp41.700 per kg menjadi Rp40.300 per kg.

Sementara untuk harga komoditas pangan lainnya seperti bawang putih naik dari Rp30.250 per kg menjadi Rp30.800 per kg. Cabai merah besar naik dari Rp41.050 per kg menjadi Rp44.950 per kg. Cabai merah keriting naik dari Rp43.650 per kg menjadi Rp46.500 per kg.

Cabai rawit keriting naik dari Rp58.550 per kg menjadi Rp61.250 per kg. Cabai rawit hijau naik dari Rp47.550 per kg menjadi Rp48.300 per kg.

Selain itu, harga daging sapi kualitas 2 naik dari Rp128.850 per kg menjadi Rp129.100 per kg. Daging sapi kualitas 1 terkerek sedikit dari Rp137.800 per kg menjadi Rp137.850 per kg.

Lihat Juga :
Kementerian PUPR Cium 'Ketamakan' Pengembang di Kasus Meikarta

Harga gula pasir lokal naik dari Rp14.450 per kg menjadi Rp14.500 per kg. Minyak goreng kemasan bermerek 2 naik dari Rp20.100 menjadi Rp20.150 per kg.

Di sisi lain, harga beras kualitas bawah I naik dari Rp11.950 per kg menjadi Rp12 ribu per kg, beras kualitas bawah II naik dari Rp11.600 per kg menjadi Rp11.650 per kg.

Beras kualitas medium I naik dari Rp13.100 per kg menjadi Rp13.200 per kg. Beras kualitas medium II naik dari Rp12.950 per kg menjadi Rp13.050 per kg.

Untuk beras kualitas super I naik dari Rp14.450 per kg menjadi Rp14.600 per kg, dan beras kualitas super II naik dari Rp14.050 per kg menjadi Rp14.100 per kg.

Adapun harga minyak goreng curah masih tetap sama dengan pekan lalu, yaitu Rp15.600 per kg. Begitu pula dengan gula pasir kualitas premium yang masih flat dijual Rp15.850 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Dewa Abadi

mega303
Transmart senantiasa memberikan kemudahan berbelanja melalui berbagai promo menarik, seperti 'Beli Banyak Lebih Hemat'.
Illustrasi. Transmart senantiasa memberikan kemudahan berbelanja melalui berbagai promo menarik, seperti 'Beli Banyak Lebih Hemat' (transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart senantiasa memberikan kemudahan berbelanja melalui berbagai promo menarik. Salah satu promo yang sayang dilewatkan adalah 'Beli Banyak Lebih Hemat'.

'Beli Banyak, Lebih Hemat' merupakan promo dari Transmart yang memberikan harga khusus untuk berbagai macam produk minuman segar.

Lihat Juga :
Beli Ayam Setiap Rabu di Transmart Diskon 10 Persen

Ada juga Sosro Teh Botol Kotak 1.000 ml dengan harga promosi sebesar Rp8.900 saja dari harga semula Rp10.500.

Lihat Juga :
Belanja Online di Transmart 1 Jam Sampai Pakai Grabmart

Kemudian, ABC Kacang Hijau 250 ml hanya Rp3.900 per kemasan. Bear Brand 189 ml hanya Rp9.800 per kemasan, dan jika membeli 4 kemasan, Anda hanya perlu membayar Rp36.900.

Tak hanya itu, Anda bisa beli banyak dan lebih hemat apabila menggunakan Allo Prime dan Bank Mega untuk pembayaran transaksi. Ada diskon tambahan sebesar 10 persen yang sayang untuk dilewatkan. Jadi murah banget, kan?

Tunggu apalagi, yuk segera belanja di Transmart dan nikmati promo ini. Promo 'Beli Banyak Lebih Hemat' Transmart berlaku nasional selama periode 17-21 Februari 2023.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sejarah perjuangan Lu Mingfei di ruang dewa utama

slot real gacor
Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara membuka lowongan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pendaftaran akan dimulai pada 20-24 Februari 2023.
Ilustrasi. Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara membuka lowongan bagi seluruh masyarakat Indonesia. (CNN Indonesia/ Adi Maulana)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara membuka lowongan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pendaftaran akan dimulai pada 20-24 Februari 2023.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui laman https://ikn.go.id/RekPPNPNOIKN mulai pukul 16.00 WIB.

"OIKN membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari OIKN melalui skema PPNPN," cuit OIKN melalui akun Twitter @ikn_id, Jumat (17/2).

Formasi yang dibuka ada di sembilan unit kerja Otorita IKN, yakni:

1. Sekretariat;
2. Unit Kerja Hukum dan Kepatuhan;
3. Deputi Bidang Perencanaan dan Pertanahan;
4. Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan;
5. Deputi Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat;
6. Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital;
7. Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam;
8. Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi; dan
9. Deputi Bidang Sarana dan Prasarana.

Lihat Juga :
Otorita IKN Buka Lowongan Pegawai Non-PNS 20 Februari

Syarat pendaftarannya adalah:

1. Warga Negara Indonesia (WNI;
2. Berusia 21-33 tahun saat melamar;
3. Sehat Jasmani dan Rohani;
4. Berkelakuan baik;
5. Mempunyai pendidikan formal, kecakapan, keahlian, dan keterampilan sesuai dengan syarat yang diperlukan dalam jabatan.

Selain itu, pelamar juga harus memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah Sarjana (Strata 1) dari perguruan tinggi yang terakreditasi unggul dari BAN-PT dengan persyaratan IPK minimal 3,0 pada skala 4 dan PT yang terakreditasi sangat baik dari BAN-PT dengan persyaratan IPK minimal 3,2 pada skala 4.

(ldy/isn)

[Gambas:Video CNN]

NPC di kota

situs slot gacor terus

Era Abadi

situs slot gacor 2022 terpercaya

Pembayaran super

indosaku ilegal atau legal