petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam di dana

akulaku blibli 187Jutaan kata 301663Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam di dana》

Indonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USIHSG Perkasa ke 6.994 Awal Pekan Ini******

IHSG ditutup di level 6.994 pada Senin (20/11) sore. Indeks saham menguat 17,2 poin atau 0,25 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.994 pada Senin (20/11) sore. Indeks saham menguat 17,2 poin atau 0,25 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.994 pada Senin (20/11) sore. Indeks saham menguat 17,2 poin atau 0,25 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,23 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,04 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 238 saham menguat, 281 terkoreksi, dan 238 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 0,59 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 1,82 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,86 persen.

Senada, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,26 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,11 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,31 persen.

Sementara, bursa saham AS kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,13 persen, indeks NYSE Composite minus 0,62 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,08 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USPekerja Starbucks AS Mogok Kerja, Minta Karyawan Ditambah******
Pekerja Starbucks di Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerja pada Kamis (16/11) waktu setempat.
Pekerja Starbucks di Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerja pada Kamis (16/11) waktu setempat. Ilustrasi. (NICOLAS ASFOURI / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pekerja Starbucksdi Amerika Serikat (AS) melakukan mogok kerjapada Kamis (16/11) waktu setempat. Mereka menuntut penambahan tenaga kerja.

Aksi mogok kerja itu terjadi saat Red Cup Day di mana Starbucks membagikan cangkir bertema liburan berwarna merah yang dapat digunakan kembali secara gratis kepada pelanggan saat membeli kopi.

Karena Red Cup Day, kunjungan ke toko Starbucks di AS pada hari itu tahun lalu melonjak 94 persen dibandingkan rata-rata harian selama setahun penuh.

Pasalnya, pesanan minuman menumpuk dan karyawan akhirnya menerima keluhan karena frustrasi pelanggan akibat waktu tunggu yang lama.

Mary Boca, barista di toko New York, mengatakan ingin melihat gaji yang lebih tinggi dan lebih banyak staf di Starbucks.

"Saya telah mendengar manajer kami mengatakan mereka perlu mempekerjakan 12 orang. Pada periode puncak, banyak orang yang harus dikeluarkan," katanya

Boca menambahkan bahwa toko Starbucks tempat ia bekerja tidak memperbolehkan pelanggan memberi tip, sehingga dia tidak mendapat tambahan US0 setiap gajian.

Hal sama juga diungkapkan Edwin Palma Solis, pekerja di Astor Place, mengatakan ketidakmampuan pelanggan untuk memberi tip di toko telah menghalangi beberapa calon karyawan untuk bergabung dengan lokasi tersebut.

Sementara itu, mengutip AP, Neha Cremin yang bekerja untuk Starbucks di Oklahoma City, bergabung dalam aksi mogok tersebut juga untuk memprotes acara promosi Red Cup Day yang tidak memiliki cukup staf di perusahaan tersebut.

"Starbucks menciptakan kondisi kerja yang sangat menegangkan dengan menjadwalkan promosi demi promosi tanpa menambah jumlah staf," kata Cremin dalam siaran pers serikat pekerja.

"Kekurangan staf merugikan para pekerja dan juga menciptakan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pelanggan. Starbucks telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mendengarkan para pekerja, jadi kami melakukan advokasi untuk diri kami sendiri dengan melakukan pemogokan," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USErick soal Pilot Garuda Pose 3 Jari Bareng Mahfud: Mereka Bukan ASN******

Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas.
Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir buka suara soal pilot GarudaIndonesia yang berfoto bersama wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD, sambil berpose tiga jari.

Menurutnya, foto dan pose tersebut bukan merupakan pelanggaran terkait netralitas. Pasalnya, pegawai perusahaan pelat merah bukan aparatur sipil negara (ASN).

"Kalau (karyawan) BUMN kan bukan ASN, itu saja," kata Erick di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/11) malam.

"Kategorinya kan musti ada. Kalau (pegawai) Kementerian BUMN, nah itu ada catatan," ungkapnya.

Meski begitu, Erick memastikan dirinya akan netral sebagai Menteri BUMN, serta profesional dalam melakukan kerja tugasnya di pemerintahan.

"Saya sebagai menteri BUMN, sebagai orang profesional, ketika para calon presiden ada masukan ada kritik kepada BUMN, saya terbuka, karena ini saya profesional," ujarnya.

"Tentu masukan dan pendapat itu perlu saya dengarkan," imbuh Erick.

Lihat Juga :
Jokowi soal Belum Ada Investasi Asing di IKN: Peminat Lebih dari 300

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra sudah memanggil pilot yang berfoto bersama Mahfud MD dengan pose tiga jari.

Irfan mengatakan kejadian itu menjadi perhatian perusahaan.

"Kami juga telah memanggil awak penerbang tersebut untuk menjelaskan kejadian tersebut serta melakukan pembinaan termasuk terkait dengan aspek prosedur keselamatan penerbangan, sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/11).

Irfan menambahkan perusahaan ke depan akan kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan tentang pentingnya menjaga netralitas, terutama pada tahun politik saat ini.

"Hal tersebut tentunya menjadi perhatian kami di Garuda," imbuhnya.

Mahfud MD sebelumnya membagikan momen bersama awak Garuda Indonesia saat di dalam pesawat. Mereka kompak berpose dengan jari tiga.

Ia menceritakan dihampiri oleh pilot bernama Widiyatno saat sedang terbang.

"Capt Widiyatno mengajak ngobrol sebentar, lalu menawari foto bersama di kokpit. Wah senangnya saya," tulis Mahfud di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/11).

"Kami berfoto dengan senyum masing-masing, tak ketinggalan pula salam #TigaJari dari kami semua," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Sandiaga Klaim Devisa Pariwisata Tembus Rp92 T di Kuartal III 2023******

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan nilai devisa pariwisata pada kuartal III 2023 mencapai Rp92 triliun.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan nilai devisa pariwisata pada kuartal III 2023 mencapai Rp92 triliun. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah JP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan nilai devisapariwisata pada kuartal III 2023 mencapai US miliar atau Rp92 triliun (asumsi kurs Rp15.485 per dolar AS).

Sandi menyebut capaian ini melampaui target yang ditentukan, yakni sebesar US,07 miliar pada batas bawah dan US,95 miliar pada batas atas.

Ia menambahkan sektor pariwisata mempunyai kontribusi sebesar 3,76 persen terhadap pertumbuhan ekonomi (PDB) Indonesia.

Sandi menjelaskan nilai ekspor produk ekonomi kreatif (ekraf) mencapai US,82 miliar, sedangkan nilai tambah ekraf sebesar Rp691,75 triliun.

Kemenparekraf mencatat sektor pariwisata dan ekraf menyerap lebih dari 45 juta tenaga kerja. Rinciannya, 21,93 juta tenaga kerja di sektor pariwisata dan 24,34 tenaga kerja di sektor ekraf.

"Untuk wisatawan mancanegara, yang ditargetkan 8,5, juta kunjungan, di September 2023 sudah tercapai 8,51 juta kunjungan," paparnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:agen gacor 898

Perbarui waktu:2024-07-12

Daftar bab terbaru
888vipbet slot
pinjaman online tanpa skor kredit
pinjol duit
slot member baru di manja
situs slot baru rilis
kebuntoto
situs yang sering maxwin
link slot online terbaik
erek erek04
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp jnetoto
Bab 2 cara pinjam di akulaku
Bab 3 maxwin slot 888
Bab 4 dewalive
Bab 5 slot maxwin hari ini
Bab 6 mahjong ways 2 akun demo
Bab 7 bundapoker
Bab 8 qq slot 88
Bab 9 taiwan prediksi togel
Bab 10 wslot99
Bab 11 diamon138
Bab 12 link slot min depo 5k
Bab 13 nama situs togel terpercaya
Bab 14 situs jual beli online paling aman
Bab 15 naga303 togel
Bab 16 pinjol gampang acc
Bab 17 situs judi slot online resmi 2021
Bab 18 pinjaman online terpercaya bunga rendah tenor panjang
Bab 19 LUMBUNG888
Bab 20 website judi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9374bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Nona Junhuan

panda168
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11) meski cenderung datar.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11) meski cenderung datar. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat IHSG kembali ke fase konsolidasi wajar. Ada potensi pergerakan datar jika resisten level terdekat belum mampu ditembus.

"Masih minimnya sentimen yang dapat mendongkrak kenaikan IHSG membuat indeks masih akan cenderung bergerak sideways hingga beberapa waktu mendatang," ramal William.

Lihat Juga :
Belanja di Singapura Bisa Pakai QRIS Mulai Hari Ini

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks harus menutup gap di level 6.886. Namun, tampaknya IHSG belum sanggup melewati level support terdekat.

"IHSG belum menyelesaikan pengujian support 6.900. Belum ada sentimen baru yang perlu diperhatikan, hari ini kami proyeksikan IHSG bergerak dalam kecenderungan menguat dengan range 6.850-7.000," ungkapnya.

IHSG melemah tipis ke posisi 6.958 pada perdagangan Kamis (16/11). Indeks saham turun 0,19 poin dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,97 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,43 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dominasi generasi muda

judi slot garuda999 pro
BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023.
BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai imporIndonesia dariIsraelmencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Angka ini turun dibandingkan nilai impor pada 2022 yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar pada tahun lalu.

Berdasarkan bahan paparan BPS, nilai impor Indonesia dari Israel sepenuhnya di sektor non migas.

Selanjutnya, impor instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta. Sisanya, dari impor bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia ke Israel mencapai US0,57 juta atau setara Rp2,17 triliun sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini turun dibandingkan nilai ekspor pada tahun lalu yang mencapai US5,18 juta atau sekitar Rp2,87 triliun.

Lebih rinci, nilai tersebut diantaranya terdiri dari ekspor lemak dan minyak hewan (HS15) senilai US,18 juta.

Lihat Juga :
Neraca Dagang RI Surplus Terus 42 Bulan, Oktober Tembus US,48 M

Lalu, alas kaki (HS64) US,91 juta, mesin/perlengkapan elektronik dan bagiannya (HS85) US,85 juta, serat stapel buatan (HS55) US,62 juta, dan ampas dan sisa industri makanan (HS23) US,51 juta.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan porsi ekspor Israel dari Januari-Oktober 2023 itu sangat kecil, yakni 0,07 persen terhadap total ekspor RI.

Sementara, pangsa impor non migas dari Israel ke Indonesia dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0110 persen.

"Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi politik di kedua negara tersebut tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja perdagangan internasional Indonesia," kata Pudji dalam konferensi pers, Rabu (15/11).

Lihat Juga :
ANALISISMembongkar 'Misteri' Kenapa Banyak Pengusaha Jadi Timses Para Capres

Di sisi lain, nilai impor Indonesia dari Palestina mencapai US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini naik dari 2022 yang hanya mencapai US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar.

Rinciannya, impor buah-buahan (HS08) mencapai US,43 juta, lemak dan minyak hewan (HS15) USDi Depan Ganjar, Rocky Gerung Sebut Statusnya Tersangka Kasus Bajingan******

Rocky Gerung menyebut dirinya telah dijadikan tersangka dalam kasus 'bajingan tolol' di hadapan calon presiden Ganjar Pranowo.
Rocky Gerung menyebut dirinya telah dijadikan tersangka dalam kasus 'bajingan tolol' di hadapan calon presiden Ganjar Pranowo. (Foto: Cnn Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rocky Gerung menyebut dirinya telah dijadikan tersangkadalam kasus 'bajingan tolol' di hadapan calon presiden Ganjar Pranowo pada acara sarasehan dan temu alumni Universitas Negeri Makassar (UNM).

"Status saya ini tersangka," kata Rocky, Sabtu (18/11).

Kemudian Ganjar bertanya kepada Rocky. "Tersangka apa? Iya yang itu ( kasus bajingan tolol)," kata Ganjar.

"Konteks penggunaan pasal 14 dan 15 itu tidak tepat melihat dari pasalnya sendiri yang itu dulu hanya untuk mengamankan kemerdekaan Indonesia, kok sekarang dipakai mengamankan kepentingan pribadi tertentu atau penguasa," katanya.

Lihat Juga :
Sidang Berlanjut Usai Permintaan Cabut Gugatan Rocky Gerung Ditolak

Rocky disangkakan dengan Pasal 14 ayat 1, ayat 2 dan/atau Pasal 15 Undang-Undang RI Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 156 KUHP dan/atau Pasal 160 KUHP dan/atau Pasal 45A ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,

Pada Oktober lalu, Mabes Polri menaikkan status penyelidikan ke proses penyidikan kasus 'Bajingan Tolol' yang dianggap menghina pribadi Presiden Joko Widodo.

Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI (Bareskrim Polri) atas nama Terlapor RG dkk.

(mir/asa)

[Gambas:Video CNN]
,1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) US<句子>,02 juta.

Selanjutnya, impor karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai US<句子>,01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

Sedangkan, nilai ekspor Indonesia dari Palestina mencapai US,37 juta atau sekitar Rp36,74 miliar. Angka ini naik dibanding tahun lalu yang hanya mencapai US<句子>,82 juta.

Adapun ekspor itu terdiri dari ekspor berbagai makanan olahan (HS21) senilai US,85 juta. Kemudian, olahan dari sayur, buah, dan kacang (HS20) senilai US<句子>,23 juta, olahan tepung (HS19) US<句子>,13 juta, bahan kimia organik US<句子>,06 juta, dan kayu serta bahan dari kayu (HS44) senilai US<句子>,04 juta.

Pudji mengatakan pangsa ekspor Indonesia ke Palestina adalah sebesar 0,0011 persen terhadap total ekspor RI.

"Jadi kecil sekali ya. Sementara porsi impor Palestina dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0000 persen, ya karena kecil jadi tinggal kami sampai dengan 4 digit desimal juga masih tetap belum bisa menunjukkan besarannya, ya jadi masih 0,00 persen," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Penginapan Tiantian Perkotaan

sigmabet77

Wu Po Jiu Huang

pengajuan pinjaman bank btn online

Pengawal pribadi dari dunia lain

turbo 123 slot