petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik cara menang main slot

9kuda slot 941Jutaan kata 752611Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik cara menang main slot》

IHSG Perkasa ke 6.713 Meski 281 Saham Terkoreksi******

IHSG ditutup di 6.713 pada Kamis (15/6). Indeks saham menguat 14 poin atau 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup 6.713 di pada Kamis (15/6). Indeks saham menguat 14 poin atau 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di 6.713 pada Kamis (15/6). Indeks saham menguat 14 poin atau 0,21 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,02 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 241 saham menguat, 281 saham terkoreksi, dan 217 saham lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Eropa kompak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,05 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,36 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,44 persen.

Senada dengan Asia, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,08 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,16 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,39 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Pluang Usung 500 Saham AS Baru, Warga RI Bisa Investasi Mulai Rp5.000******

Pluang menghadirkan 500 lebih pilihan saham AS. Dengan ini warga RI bisa miliki potensi finansial, dengan investasi mulai dari Rp5.000.
Pluang menghadirkan 500 lebih pilihan saham AS. Dengan ini warga RI bisa miliki potensi finansial dengan investasi mulai dari Rp5.000. ( PLUANG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pluang, aplikasi investasimulti-aset kini memperluas akses investor ritel dengan memfasilitasi pilihan investasi sahamAS hingga. Ada lebih dari 500 pilihan saham yang ditawarkan.

Fasilitas ini meningkat sepuluh kali lipat dari jumlah sebelumnya. Co-Founder Pluang Claudia Kolonas mengatakan dengan peningkatan ini, masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih potensi finansial lebih luas di pasar saham terbesar di dunia hanya dengan berinvestasi mulai dari USJusuf Hamka Tetap Tagih Utang Negara Rp800 M Meski Ganti Presiden******

Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti.
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka alias Babah Alun akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha jalan tolJusuf Hamka alias Babah Alun mengaku akan tetap menagih utang Rp800 miliar ke negara meski presiden berganti. Hal itu dia ucapkan untuk menyikapi soal piutang negara yang belum dibayar jelang Pilpres 2024.

"Ini utang negara bukan presiden. Siapapun presidennya, negara harus tetap bertanggung jawab," ujar Jusuf di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada Selasa (13/6).

Ia berharap negara tidak melepaskan tanggung jawab membayar utang dengan alasan presiden baru. Ia menegaskan utang negara bukan hanya tanggung jawab presiden yang sedang menjabat.

Dia meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani turut kooperatif seperti Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Mahfud MD untuk menyelesaikan masalah utang negara tersebut.

"Bu Menteri, saya cuma minta belas kasihan, Pak Jokowi dan Pak Mahfud MD itu sudah kooperatif. Bu menteri saya minta tolong, saya cuma rakyat," kata dia.

Menurutnya, utang negara harus tetap dikembalikan lantaran uang tersebut merupakan haknya. Meski demikian, dia tak akan memaksa lantaran menganggap dirinya sebagai rakyat biasa.

Lihat Juga :
Bisnis Jusuf Hamka yang Tengah Berseteru dengan Pemerintah

Dia mengaku akan tetap mempertahankan pendiriannya dalam menagih utang. Namun, dirinya mengaku pasrah lantaran tak berani memperkarakan negara.

"Kalau itu hak saya mbok ya dikembalikan, kalau enggak ya sudahlah saya ngadunya ke Allah aja. Kalau warga negara enggak bayar pajak denda 2 persen, kalau negara (utang), ya, kita berharap aja lah. Emang siapa yang mau diborgol?" ucapnya.

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo mengatakan ada tiga perusahaan di bawah naungan grup PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) milik Jusuf Hamka berutang ke negara senilai Rp 775 miliar. Utang tersebut terkait Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

"(Utang CMNP) sekitar Rp 775 miliar," kata Yustinus melalui pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (13/6).

Menurut Yustinus, utang CMNP kepada pemerintah itu melalui tiga perusahaan yang berada di bawah naungan grup tersebut. Hak tagih negara itu terhadap debitur yang terkait dengan bank yang dulu diselamatkan pemerintah.

Terpisah, Jusuf membantah tudingan Kemenkeu. Dia mengaku siap mengganti 100 kali lipat jika tudingan itu benar.

"Bohong, mana ada (utang CMNP ratusan miliar ke negara), periksa saja. Enggak benar itu, kalau ada sudah ditagih dan ini enggak ada penagihan apa-apa. Jadi jangan asal bunyi (asbun). Citra Marga (CMNP) tidak pernah punya utang BLBI. Kalau CMNP ada utang, saya ganti 100 kali lipat," tegasnya saat dikonfirmasi.

[Gambas:Video CNN]



(psr/sfr),30 atau RpRp5.000 saja.

Ia menambahkan kebijakan ini merupakan komitmen Pluang dalam memastikan akses investasi yang inklusif bagi masyarakat Indonesia.

"Inklusi keuangan menjadi komitmen jangka panjang Pluang dan prinsip utama dalam menciptakan berbagai inovasi produk, termasuk 500 lebih pilihan baru saham AS yang tersedia, mulai dari sektor teknologi, farmasi, consumer goodssampai ke klub sepak bola," katanya.

Head of Financial Academy Pluang Imam Nugraha menambahkan pilihan aset Pluang yang semakin luas memungkinkan investor mengeksplorasi berbagai pilihan saham sesuai momentum dan minat para investor yang semakin bertumbuh pesat.

Pasalnya, ada 500 lebih pilihan saham AS baru yang disediakan, dan semuanya dapat diakses oleh masyarakat Indonesia.

Hal itu, tambahnya, memungkinkan investor untuk mendapatkan pengalaman berinvestasi terbaik serta mengulik gaya investasi saham yang cocok dengan profil risiko finansial masyarakat Indonesia.

Imam menambahkan dalam menawarkan produk saham AS, Pluang bermitra dengan PT PG Berjangka  yang telah memperoleh izin Penyaluran Amanat Nasabah ke bursa Luar Negeri (PALN) dan Peserta Perdagangan Sistem Alternatif (Peserta SPA) dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI).

Dalam kaitannya, PT PG Berjangka bekerja sama dengan Alpaca Securities LLC, broker-dealer yang terdaftar di Securities and Exchange Commission (SEC) dan Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) untuk mentransaksikan pembelian saham AS langsung di pasar saham AS (NYSE dan NASDAQ).

Ia menambahkan mekanisme jual beli saham AS di platform Pluang dilakukan melalui Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan dijamin oleh Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Dari segi legalitas, para pengguna Pluang yang telah melakukan investasi saham AS dapat melihat transaksi dan jumlah kepemilikannya langsung pada sistem yang disediakan BBJ dan KBI.

Lihat Juga :
IHSG Diproyeksi Memerah Hari Ini

"Ratusan pilihan saham AS dari berbagai industri ini tentu didukung dengan fitur inovatif yang memudahkan investor pemula untuk mempelajari dan memilih saham yang sesuai dengan profil risiko mereka. Pocket merupakan fitur yang memungkinkan pengguna berinvestasi di berbagai jenis saham AS sekaligus. Aset-aset ini bisa dikelompokkan berdasarkan profil risiko, sektor, atau bahkan analisa pribadi dari investor tersebut," katanya.

Ia mencontohkan para investor jangka panjang bisa mengumpulkan saham-saham dengan dividen tinggi. Sektor energi, consumer goods dan telekomunikasi bisa menjadi pilihan para investor saham AS pemula untuk mendapatkan yield yang konsisten dalam jangka panjang.

"Apabila pengguna masih belum familiar dengan pasar saham AS, pilihan kategori Pocket yang telah dikurasi Pluang juga bisa menjadi pilihan. Pengguna bisa memilih kelompok saham AS dari sektor teknologi - kecerdasan buatan/AI (C3.AI & Palantir Technologies) sampai entertainment populer (Paramount Global, Spotify)" jelas Imam.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

SYL Panen Bawang Merah di Tengah KPK Selidiki Isu Korupsi Kementan******

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meninjau sekaligus memanen bawang merah di kawasan sentra pengembangan bawang merah nasional, Kabupaten Solok, Sumbar.
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meninjau sekaligus memanen bawang merah di kawasan sentra pengembangan bawang merah nasional, Kabupaten Solok, Sumbar. (ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meninjau sekaligus memanen bawang merah di kawasan sentra pengembangan bawang merah nasional, Kabupaten Solok, Sumatra Barat. 

"Saya gembira dan menyambut baik tanam dan panen raya bawang merah di Kabupaten Solok ini sebagai perwujudan keberhasilan petani," kata Syahrul dalam keterangan resmi, Rabu (14/6), dikutip dari detikfinance. 

Syahrul mengatakan panen tersebut memberikan harapan besar bagi ketersediaan dan kecukupan bawang merah Indonesia yang langka terutama di hari-hari besar.

Menurutnya, pengembangan bawang merah yang baik perlu didukung dengan ketersediaan benih dalam jumlah yang cukup, waktu yang tepat, dan mutu yang baik.

"Dan upaya perlindungan tanaman melalui gerakan pengendalian Organisme Pengganggu Tumbuhan secara ramah lingkungan menjadi peran penting dari awal penanaman untuk meningkatkan produktivitas dan upaya usaha tani yang aman konsumsi dan berkelanjutan," ujarnya.

Kegiatan panen bawang merah yang dilakukan Syahrul tersebut berlangsung di tengah penyelidikan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus tindak pidana korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Lihat Juga :
Pemerintah Akan Impor 504 Ribu Ton Bawang Putih Pada Mei-Desember

"Saat ini masih proses lidik (penyelidikan)," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi KPK Asep Guntur Rahayu kepada wartawan, Rabu (14/6).

Sementara itu, Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri turut mengakui soal adanya kasus korupsi di Kementan.

"Sejauh ini yang kami ketahui benar tahap proses permintaan keterangan kepada sejumlah pihak atas dugaan korupsi di Kementan RI," katanya.

Menurut Ali, proses itu sebagai tindak lanjut laporan masyarakat yang diterima KPK untuk ditindaklanjuti pada proses penegakan hukum.

"Karena masih pada proses penyelidikan, tentu tidak bisa kami sampaikan lebih lanjut. Segera kami sampaikan perkembangannya," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:pengeluaransidny

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
58 togel
slot mandala
web judi bola parlay
pinjaman aman cepat cair
slot96
replay slot maxwin
daftar slot gacor malam ini
murah4d
pinjaman online tanpa ribet
Daftar isi semua bab
Bab 1 maucash terdaftar ojk
Bab 2 situs yang gampang maxwin
Bab 3 trik bermain slot jin ji bao xi
Bab 4 bonus new member 50+50 to kecil
Bab 5 gacor 305 slot
Bab 6 demo slot goblin heist
Bab 7 agen126
Bab 8 prediksi togel yang keluar
Bab 9 mediaslot88
Bab 10 situs slot versi thailand
Bab 11 arti parlay dalam judi bola
Bab 12 erek erek kapas
Bab 13 bunga adakami
Bab 14 slot gacor vietnam
Bab 15 sctvpoker
Bab 16 pinjaman bulanan online langsung cair tanpa ribet
Bab 17 liganationz
Bab 18 bonus new member 100 minimal depo 25
Bab 19 slot bonus 500 di depan
Bab 20 ktp303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah792bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Perang Mata-Mata Tentara Beacon Fire

presidencc
Menteri BUMN Erick Thohir akan tetap mempertahankan gelaran MotoGp di Sirkuit Mandalika meski gelaran tersebut menghasilkan kerugian Rp50 miliar.
Menteri BUMN Erick Thohir akan tetap mempertahankan gelaran MotoGp di Sirkuit Mandalika meski gelaran tersebut menghasilkan kerugian Rp50 miliar. ( Dorna Sports).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir akan tetap mempertahankan gelaran MotoGp di Sirkuit Mandalika.

Padahal, Dirut InJourney Dony Oskaria menyebut MotoGP telah menimbulkan kerugian sampai dengan Rp50 miliar. Erick berdalih MotoGp penting untuk mengangkat citra atau brand Indonesia di mata dunia internasional.

Terutama kata Erick, citra untuk sektor pariwisata Indonesia. 

Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika merugikan. Dony Oskaria mengatakan kegiatan itu antara lain World Superbike (WSBK) dan MotoGp.

Untuk WSBK, ia mengatakan kerugian yang ditimbulkan sekitar Rp100 miliar. Sementara MotoGP, kerugian mencapai Rp50 miliar.

 Kerugian timbul akibat pemasukan dari sponsor yang minim.

"MotoGP itu sudah kita hitung dan kita punya gap sekitar Rp50 miliar. Ini yang sedang kita carikan cara bagaimana kita mendapatkan tambahan sponsorship untuk menutupi gap ini, sehingga kita bisa melokalisir problemnya di Mandalika ini," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Dewa Bunga dan Selir Iblis

heylink.me slot gacor
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdagangan Kamis (15/6) pagi. XRP anjlok nyaris 7 persen.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdagangan Kamis (15/6) pagi. XRP anjlok nyaris 7 persen. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdagangan Kamis (15/6) pagi. XRP anjlok nyaris 7 persen.

Mengutip coinmarketcap, XRP terperosok 6,9 persen ke USMengenal KEK Mandalika yang Wariskan Utang Rp4,6 T******

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tengah menjadi sorotan akibat utang yang menumpuk hingga Rp4,6 triliun.
Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tengah menjadi sorotan akibat utang yang menumpuk. Setidaknya, sampai saat ini kawasan tersebut memiliki utang sebesar Rp4,6 triliun. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika tengah menjadi sorotan akibat utangyang menumpuk. Setidaknya, sampai saat ini kawasan tersebut memiliki utang sebesar Rp4,6 triliun.

InJourney sebagai holding BUMN Pariwisata yang mengelola KEK Mandalika mencatat utang terdiri atas kewajiban jangka pendek sebesar Rp1,2 triliun dan jangka panjang sebesar Rp3,4 triliun.

"Itu waktu kita mengambil alih Mandalika posisinya adalah mereka posisinya memiliki short term liabilityRp1,2 triliun dan long term liabilityRp3,4 triliun," ujar Direktur Utama InJourney Dony Oskaria dalam rapat kerja Komisi VI DPR RI, Rabu (14/6) lalu.

Event yang dimaksud adalah World Superbike (WSBK) yang menyebabkan kerugian hingga Rp100 miliar. Hal ini dikarenakan event tersebut tidak menarik bagi investor sehingga sponsor yang masuk seret.

Kemudian, ada event MotoGP yang menyebabkan kerugian hingga Rp50 miliar. Hal ini dikarenakan pemasukan iklan lebih kecil dibandingkan biaya yang dikeluarkan.

Jika melihat ke belakang, Sirkuit Mandalika dibangun pemerintah dengan tujuan menjadikannya salah satu kawasan pariwisata andalan dari Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lihat Juga :
Jokowi Singgung Sulitnya Cari Kerja: Lulusan S2 Jadi Tukang Sapu

Kawasan Mandalika sendiri ditetapkan sebagai KEK pada saat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 52 Tahun 2014. KEK yang memiliki luas area sebesar 1.035,67 hektare ini juga merupakan proyek pemerintah untuk menggenjot potensi pariwisata Indonesia.

Sedangkan, peresmian KEK Mandalika sendiri dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Oktober 2017. Saat itu proyek tersebut memiliki investasi total Rp2,2 triliun. Proyek KEK Mandalika dilaksanakan oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC, pengembang yang sebelumnya menjalankan proyek Nusa Dua di Bali.

ITDC saat ini menjadi bagian dari holding Pariwisata, InJourney.

Sementara, Sirkuit Mandalika mulai dibangun pada 2019. Pembuatan Sirkuit Mandalika melibatkan arsitek asal Amerika Serikat, Populous. Perusahaan itu sudah berpengalaman membuat beberapa arena olahraga lain seperti Stadion Wembley di London.

Sirkuit Mandalika berlokasi di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah ini membentang di tanah seluas 1.035,67 hektare.

Sirkuit Mandalika dilengkapi dengan 40 garasi di area paddock bertipe permanen. Tribun penonton disebut dapat menampung hingga 110 ribu orang. Namun selama pandemi covid-19, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) hanya menyediakan 65.534 lembar tiket per hari balapan.

Setelah pembangunan rampung, Sirkuit Mandalika diresmikan pada 12 November 2021 oleh Jokowi yang kemudian digunakan untuk WSBK. Pada Februari 2022, Sirkuit Mandalika menjadi bagian Tes Pramusim MotoGP 2022.

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan mengungkapkan uang negara sebesar Rp2,49 triliun dikucurkan untuk membiayai pembangunan Sirkuit Mandalika ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),479 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Lab ini turun 7,7 persen.

Bitcoin juga terkoreksi 3,6 persen ke harga US.053 per keping. Ethereum, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua pun amblas 5,5 persen ke US.648 per koin.

Cardano dibanderol USAlasan Luhut Pilih Mandor Asing di IKN******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan alasan pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan alasan pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan alasan pembangunan IKN akan diawasi oleh mandor asing agar Indonesia bisa belajar ilmu dari mereka.

Apalagi, Indonesia memang belum sepenuhnya bisa menangani proyek pembangunan hijau seperti konsep yang diatur di IKN.

"Kita kadang-kadang ini munafik. Saya bilang pengawasan pembangunan ibu kota baru kita hire (pekerjakan) aja orang-orang bule, marah, masa kita enggak bisa? Emang enggak bisa," kata Luhut dikutip dari detikfinance, Selasa (13/6).

Sebelumnya, Luhut mengungkapkan telah meminta persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar pembangunan istana negara di IKN diawasi oleh mandor asing.

Lihat Juga :
Luhut Respons Kritik IKN Diawasi Mandor Asing: Kita Ini Kadang Munafik

Menurutnya, hal itu terpaksa dilakukan untuk memastikan kualitas Istana Negara di IKN betul-betul terbaik. Sebab, ia menilai kualitas tempat tinggal presiden menentukan citra Indonesia.

"Oleh karena itu, saya lapor ke presiden, pengawas terpaksa dengan segala hormat pake bule untuk kualitas. Jangan sampai istana presiden itu jadi, tapi tidak bagus," ujarnya dalam Rapat Badan Anggaran, Jumat (9/6).

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt),261 per koin setelah terpeleset 5 persen. Dogecoin pun melemah 3 persen ke USDPR Minta Tambahan 80 Kursi Kelas Bisnis Buat Berangkat Haji******
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Saputra mengungkapkan permintaan 80 kursi tambahan kelas bisnis untuk anggota DPR yang akan berangkat haji.
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Saputra mengungkapkan permintaan 80 kursi tambahan kelas bisnis untuk anggota DPR yang akan berangkat haji. (CNN Indonesia/Fajrian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Irfan Saputra mengungkapkan permintaan 80 kursi tambahan kelas bisnis untuk anggota DPRyang akan berangkathaji tahun ini. 

"Mudah-mudahan kita bisa menyediakan seat khususnya business class sesuai harapan bapak ibu sekalian. Kemarin kami dihubungi Sekjen DPR untuk memastikan ada sekitar tambahan 80 anggota DPR untuk bisa berangkat haji," kata Irfan Saputra, dikutip dari detikcom, Selasa (14/6).

Namun, Irfan belum bisa memastikan permintaan tersebut dikabulkan lantaran harus meminta izin ke otoritas penerbangan atau General Authority for Civil Aviation (GACA) Arab Saudi. Pasalnya penerbangan terakhir jemaah haji dilaksanakan pada 22 Juni.

Irfan menyebut Garuda mendapatkan kuota membawa 104 ribu calon jamaah haji untuk penerbangan reguler dan 8.000 calon jamaah haji untuk penerbangan tambahan. Menurutnya, sejauh ini pelayanan penerbangan haji berjalan lancar meskipun ada beberapa penerbangan tertunda.

"Kami sudah minta maaf ke Kementerian Agama. Kita terjun langsung memberikan fasilitas dengan menyediakan hotel buat mereka yang tertunda," kata Irfan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),060 per keping.

TRON turun tipis 0,9 persen ke US<句子>,071 per keping, sedangkan Solana layu ke harga US,8 per koin imbas pelemahan 2,4 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Perjalanan Fantasi dan Legendaris

pinjol yang bunganya paling rendah

Shenwutu

info slot terpercaya

pedang berbentuk pedang jauh

cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee

Pedang melawan langit

demo slot 99