petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek2 1000 mimpi

suhu jp slot 408Jutaan kata 935895Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek2 1000 mimpi》

Kemenhub Ungkap Strategi Cegah 'Adu Banteng' Kereta Saat Mudik******

Kemenhub menerbitkan Standar Operasional Prosedur (SOP) baru terkait mitigasi kecelakaan kereta api selama musim mudik lebaran 2024.
Ilustrasi. Kemenhub menerbitkan Standar Operasional Prosedur (SOP) baru terkait mitigasi kecelakaan kereta api selama musim mudik lebaran 2024. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan mengeluarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) baru terkait mitigasi kecelakaan kereta api selama musim mudik lebaran 2024.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal berharap penerbitan SOP ini dapat mencegah potensi kecelakaan kereta selama mudik tahun ini. Risal menekankan langkah ini diambil demi memastikan keselamatan penumpang kereta.

"Terkait kondisi seperti terjadi kemarin (di Bandung) peristiwa kecelakaan, maka kami sudah mengeluarkan SOP baru dengan operator, yaitu bagaimana prosedur KA pada saat akan melewati stasiun-stasiun yang berbeda pola pelayanannya," jelas Risal dalam Jumpa Pers Persiapan dan Rencana Operasi Angkutan Lebaran 2024 secara virtual, Minggu (17/3).

Di lain sisi, pihaknya terus melakukan ramp check sarana dan prasarana KA yang akan dinas selama masa mudik lebaran2024. Risal mengatakan proses ramp check sarana sudah mencapai 66,7 persen dan akan berlanjut hingga 22 Maret2024.

Kemenhub juga terus melakukan pengecekan dalam urusan standar pelayanan minimum (SPM), termasuk prasarana KA. Langkah-langkah ini, menurut dia, demi memastikan kesiapan operasi selama masa angkutan lebaran.

"Pada prinsipnya, apabila kami menemukan sesuatu yang tidak sesuai persyaratan teknis, maka akan langsung diperbaiki oleh operator dan kami cek kembali kesiapan dari sarana tersebut," kata Risal.

Lihat Juga :
Kemenhub Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran 14 April 2024

Berdasarkan data DJKA, ada 3,4 juta orang yang akan memadati KA jarak jauh pada puncak mudik alias H-4 lebaran. Sedangkan 4,7 juta penumpang lainnya akan berjubel saat puncak arus balik atau H+3.

Kemenhub mencatat ada 33,72 juta orang yang berminat menggunakan moda kereta api selama periode H-7 hingga H+7 lebaran 2024 atau 3 April-18 April 2024.

Risal mengatakan kapasitas angkut KA antar kota sudah ditambah 3,31 juta kursi selama lebaran ini. Namun, masih ada potensi 30,41 juta calon penumpang KA yang belum bisa terangkut menggunakan moda transportasi ini.

Terlepas dari tingginya animo pemudik menggunakan kereta api, sempat terjadi kecelakaan 'adu banteng' di Cicalengka, Bandung Januari lalu. Insiden ini melibatkan KA Turangga yang berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng ke Bandung dengan KA lokal Bandung Raya yang berangkat dari Stasiun Padalarang menuju Cicalengka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dmi)

[Gambas:Video CNN]

Mendagri Curiga Ada Permainan Pengusaha di Balik Mahal Minyak Goreng******

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian curiga ada 'permainan' pengusaha yang membuat harga minyak goreng mulai di level curah maupun Minyakita naik.
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian curiga ada 'permainan' pengusaha yang membuat harga minyak goreng mulai di level curah maupun Minyakita naik. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian curiga ada 'permainan' pengusaha yang membuat harga minyak gorengmulai di level curah maupun Minyakita naik.

Berdasarkan data yang dipaparkan Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting Kementerian Perdagangan Bambang Wisnubroto, harga Minyakita naik sepersen dari Rp15.490 per liter menjadi Rp15.650 per liter. Bahkan, minyak goreng curah naik 1,8 persen dari Rp15.365 per liter di Februari 2024 ke Rp15.637 per liter pada bulan ini.

Kenaikan harga migor curah dan Minyakita ini terkait dengan kewajibandomestic market obligation (DMO)dari para pengusaha sawit atau produsen minyak goreng. Saat ini, realisasi DMO baru 18,4 persen dari target 300 ribu ton.

Karena itu katanya produksi minyak dan turunannya pasti juga tetap jalan.

"Permintaan (internasional) justru meningkat untuk minyak goreng dan harga naik, para pengusaha alasannya produksi turun, jatah DMO-nya dipindahkan (diekspor) ke luar negeri karena harganya tinggi. Itu bisa menjadi masalah hukum seperti kasus yang terjadi di Kejaksaan Agung lalu. Jangan sampai diulangi lagi," ucap Tito dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (18/3).

"Jadi, tolong Kemendag cek betul DMO menurun ini. Karena jatah kuota DMO yang menjadi kewajiban itu menurun, apakah karena produksi atau dialihkan ke luar negeri? Kita harus selamatkan masyarakat kita duluan," tegasnya.

Mendagri Tito juga menanggapi penjelasan Deputi III KSP Edy Priyono soal minyak goreng curah yang diklaim tidak menarik bagi produsen dalam negeri.

Menurut Tito, ketidaktertarikan produsen dan pedagang menggunakan minyak goreng curah bisa jadi terkait dengan kualitas maupun potensi cuan. Pada akhirnya, produsen lebih tertarik memproduksi minyak goreng premium atau mengirimnya ke luar negeri.

"Kasus yang lama di Kejagung itu sama, itu DMO-nya tidak dipenuhi, tapi diterbitkan izin kemudian ke luar negeri (ekspor). Akibatnya, di dalam negeri terjadi kenaikan harga, pedagang dan pengusaha untung karena dijual ke internasional, jadi masalah hukum melibatkan pedagangnya maupun oknum Kementerian Perdagangan," tutur Tito.



"Kebijakan DMO untuk minyak goreng itu kewajiban para pengusaha mengalokasikan pasar dalam negeri, tapi tidak terlaksana akan berakibat pada kerugian negara dan masyarakat yang luar biasa. Harapan kita penegak hukum, termasuk Kejagung, terus memantau dan mengawasi," tegasnya.

Sebelumnya, Kejagung menetapkan dirjen perdagangan luar negeri Kemendag berinisial IWW sebagai tersangka dalam kasus pemberian fasilitas ekspor minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) pada April 2022 lalu. Pengusutan kasus ini berawal dari masalah kelangkaan minyak goreng di Indonesia yang terjadi sejak akhir 2021 lalu.

Selain IWW, jaksa juga menetapkan Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia berinisial MPT; Senior Manager Corporate Affair Permata Hijau Group (PHG) berinisial SMA; dan General Manager di PT Musim Mas berinisial PT sebagai tersangka.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

PT KAI Sumut Operasikan KA Tambahan Antisipasi Lonjakan Mudik Lebaran******

PT KAI akan mengoperasikan satu KA Tambahan Sribilah Utama Fakultatif relasi Medan-Rantau Prapat (PP) mulai 31 Maret-21 April 2024.
Ilustrasi. PT KAI akan mengoperasikan satu KA Tambahan Sribilah Utama Fakultatif relasi Medan-Rantau Prapat (PP) mulai 31 Maret-21 April 2024. (Arsip foto KAI)
Medan, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumatera Utara akan mengoperasikan satu KA Tambahan Sribilah Utama Fakultatif relasi Medan-Rantau Prapat (PP) mulai 31 Maret-21 April 2024 dengan kapasitas angkut sebanyak 530 tempat duduk.

"Penambahan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada masa angkutan Lebaran 2024," kata Manager Humas PT KAI (Persero) Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Minggu (31/3).

Anwar menyebutkan total 23.320 tempat duduk untuk KA Tambahan Sribilah Utama Fakultatif selama masa angkutan Lebaran dengan pemberhentian di Stasiun Medan, Tebing Tinggi, Kisaran, Mambang Muda dan Rantau Prapat (PP).

Menurut Anwar PT KAI Divre I Sumut menambah satu perjalanan KA Sribilah Utama Fakultatif per harinya dengan rute Medan-Rantau Prapat (PP).

"KA tambahan tersebut menggunakan rangkaian kereta kelas ekonomi untuk mengakomodir masyarakat yang akan pulang ke kampung halaman menggunakan jasa kereta api untuk merayakan lebaran bersama keluarga," ungkapnya.

Hanya dengan membayar Rp115 ribu sampai dengan Rp120 ribu masyarakat sudah dapat memanfaatkan layanan KA Tambahan Sribilah untuk mudik lebaran.

"Selain itu, hadirnya KA tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan serta merupakan wujud komitmen KAI untuk melayani masyarakat dengan selamat, aman dan nyaman," ujar Anwar.

Lihat Juga :
Jabodetabek Bakal Sepi, 84 Persen Warga Mudik pada Lebaran Tahun Ini

Sementara itu dari data yang masuk, sampai dengan Sabtu (30/3), tiket KA masa Angkutan Lebaran 2024 telah terjual sebanyak 57.052 tiket atau 26% dari total tiket yang disediakan sebanyak 219.208 tiket.

"Jumlah tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung. Masyarakat dapat segera melakukan pemesanan karena tiket KA Lebaran masih cukup banyak tersedia," paparnya.

Selain memberikan kemudahan pemesanan bagi masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api pada masa angkutan Lebaran 2024, PT KAI Divre I Sumatera Utara juga memberikan kemudahan apabila ada masyarakat yang ingin melakukan pembatalan tiket.

"Saat ini, cukup dengan aplikasi Access by KAI masyarakat dapat dengan mudah melakukan pembatalan atau mengubah jadwal perjalanan kereta api tanpa harus datang langsung ke stasiun. Pembatalan dan reschedule/ubah jadwal perjalanan kereta api dapat dilakukan maksimal 1 jam sebelum jadwal KA berangkat dengan kode booking yang dimiliki berstatus paid/terbayar serta belum dicetak sebagai boarding pass," tutup Anwar.

Berikut jadwal keberangkatan KA Tambahan Sribilah Utama Fakultatif:

KA U58A relasi Medan-Rantau Prapat

- Stasiun Medan: 10.25
- Stasiun Tebing Tinggi: 12.31
- Stasiun Kisaran: 13.59
- Stasiun Mambangmuda: 14.57
- Stasiun Rantau Prapat: 16.30

KA U57A relasi Rantau Prapat-Medan

- Stasiun Rantau Prapat: 17.05
- Stasiun Mambangmuda: 18.19
- Stasiun Kisaran: 19.27
- Stasiun Tebing Tinggi: 20.55
- Stasiun Medan: 22.43

(fnr/isn)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:viobet

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
tarikan jp paus vip 2
thailand slot gacor
bukit4d
88dewi situs slot
pinjam uang di atome
pinjol baru 2022
mpoxyz
link slot tergacor di dunia
sultan618
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara kredit di lazada tapi tidak punya kartu kredit
Bab 2 oxibet88
Bab 3 pg slot88 login
Bab 4 datasgp2021
Bab 5 shiotogel4d
Bab 6 mutiara69
Bab 7 situs judi slot gacor
Bab 8 indo6d login
Bab 9 merah putih 88 slot
Bab 10 erek2 55
Bab 11 permainan slot yang gacor
Bab 12 web slot 77
Bab 13 replay777
Bab 14 togel 100
Bab 15 cara instan dapat uang banyak
Bab 16 laskar4d
Bab 17 rtp koitoto
Bab 18 slot member baru gacor
Bab 19 limit kredivo tidak bisa digunakan
Bab 20 apk kredit hp tanpa dp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7602bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Siaran Langsung Terbaik: Petualangan Alam Liar

daftar slot bonus new member 100
Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik (BULOG) Bayu Krisnamurthi memperkirakan harga beras sulit turun ke level tahun lalu.
Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik (BULOG) Bayu Krisnamurthi memperkirakan harga beras sulit turun ke level tahun lalu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Ramadhan Nur Fadillah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Badan Urusan Logistik (BULOG) Bayu Krisnamurthimemperkirakan harga beras sulit turun ke level tahun lalu.

"Menurut perhitungan kami, di BULOG, harga itu akan sulit untuk kembali ke titik semula seperti setahun yang lalu," kata Bayu dalam Bincang BUMN, Jakarta, Senin (18/3).

Tak hanya beras, harga sejumlah komoditas dunia juga menanjak tahun ini, mulai dari bahan bakar, pupuk, kakao, hingga minyak goreng.

"Yang paling besar adalah ongkos tenaga kerja, ini kira-kira hampir 50 persen," tambahnya.

Selain itu, harga sewa lahan juga ikut melonjak. Pasalnya, hari demi hari banyak dari konversi celahan sawah yang dijadikan perumahan. Perihal ini membuat lahan tanam padi menjadi ikut terpangkas dan menyebabkan kenaikan harga sewanya.

"Itu (transformasi sawah menuju perumahan) pastikan lahannya makin sedikit, maka sewa lahan akan menjadi lebih mahal," ujar pimpinan BULOG tersebut.

Terkait stok, Bulog saat ini menyimpan cadangan sekitar 1 juta ton.

"Stok Bulog sendiri, yaitu kalau saat ini, per hari ini kurang lebih sekitar 1 juta ton," tuturnya.

Dalam distribusi beras, pemerintah memang harus mengalah sejenak. Tahta tertinggi dalam distribusi beras saat ini masih ada di rumah tangga dengan kisaran 50 persen dari stok nasional. Kemudian disusul oleh organisasi yang memanfaatkan beras layaknya restoran, hotel, rumah sakit, hingga santri. Ketiga, ada dari sisi pedagang. Setelahnya merupakan hak pemerintah.

Kenaikan harga beras terjadi beberapa waktu terakhir. Fenomena El Nino juga menjadi salah satu alasan harga beras meroket hingga memaksa pemerintah untuk kembali mengimpor beras sebanyak 1,6 juta ton. Impor tambahan itu membuat total kuota impor beras pada 2024 naik menjadi 3,6 juta ton.

Berdasarkan data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga rata-rata beras di pasar tradisional per hari ini berkisar Rp13.800 hingga Rp19.500 per kg.

Angka tersebut di atas harga pada periode sama tahun lalu di kisaran Rp10.550 hingga Rp17.400 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/sfr)

Permainan emas kripton di dunia lain masih belum bisa dihentikan

link siap4d
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air. (Foto: aircraft.airbus.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Airbusmenerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.

Dilaporkan Reuters, Kamis (21/3), Japan Airlines (JAL) akan membeli 21 jet berbadan lebar A350-900 dan 11 jet berbadan sempit A321neo dari Airbus. Pesanan dari maskapai penerbangan terbesar kedua di Jepang ini memungkinkan Airbus untuk memperluas jangkauannya.

Selain itu, JAL juga menyatakan akan membeli 10 jet Boeing 787 Dreamliner.

Pesanan dari kedua maskapai tersebut menjadi keuntungan bagi Airbus ketika Boeing bergulat dengan masalah kualitas setelah pintu Boeing 737 MAX 9 yang meledak.

Namun, turunnya pesanan pesawat Boeing bukan akibat langsung dari masalah yang dialami pembuat pesawat tersebut.

Menurut Boeing, mereka memiliki 65 persen pangsa pasar layanan di Asia Timur Laut, yang mencakup Taiwan, Korea, dan Jepang. Boeing juga mencatat telah memenangkan pesanan sebelumnya dengan JAL dan Korean Air.

"Kami sangat mengapresiasi Japan Airlines atas kepercayaan mereka terhadap 787 Dreamliner, yang merupakan pesawat penumpang berbadan lebar paling populer dalam sejarah penerbangan," kata Boeing dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Airbus terus meningkatkan pangsa pasar lorong tunggal dengan A321neo setelah terjadinya berbagai krisis yang melibatkan Boeing.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Penyihir tahun 1000 M

liga slot gacor
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (18/3) usai melacu ke level all time high beberapa waktu lalu.
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (18/3) usai melacu ke level all time high beberapa waktu lalu. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (18/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG kembali ke fase konsolidasi usai pecah rekor all time high (ATH)beberapa waktu lalu. Selain itu, ada sentimen fluktuasi nilai tukar rupiah dan harga komoditas yang membayangi.

"Potensi untuk kembali mengalami kenaikan jangka pendek cukup terbatas, meskipun capital inflowtercatat secarayear to date (ytd)masuk ke dalam pasar modal Indonesia cukup signifikan," kata William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, TLKM, AALI, BMRI, TBIG, dan CTRA.

Berbeda, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks masih dalam jalur penguatan meski anjlok drastis pada pekan lalu. Ia memprediksi IHSG akan bangkit di rentang 7.270-7.400.

"Pada kondisi ini, IHSG berpotensi mengalami pengujian support yang mana akan memicu pergerakan mixed pada awal pekan ini. Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat," ramalnya.

IHSG anjlok ke level 7.328 pada perdagangan Jumat (15/3). Indeks saham terjun bebas 105,26 poin atau minus 1,42 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp17,85 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25,69 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kejahatan mempunyai caranya sendiri

cara cari duit instan
Kaltim Prima Coal memproduksi batu bara sebanyak 54 juta ton pada 2023. Dari jumlah ini, 75 persen atau 40,5 juta ton diekspor.
Kaltim Prima Coal memproduksi batu bara sebanyak 54 juta ton pada 2023. Dari jumlah ini, 75 persen atau 40,5 juta ton diekspor. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sangatta, CNN Indonesia--

PT Kaltim Prima Coal mencatat produksi batu barasepanjang 2023 mencapai 54 juta ton. Dari jumlah ini, 75 persen atau 40,5 juta ton diekspor ke berbagai negara dan terbesar ke India.

Chief Operation Officer (COO) KPC Hendro Ichwanto mengatakan sesuai dengan aturan pemerintah, pihaknya melakukan ekspor setelah memenuhi kebutuhan dalam negeri (Domestic Market Obligation/DMO) sebesar 25 persen dari total produksi.

"Kan kalau produksi kita itu, 25-26 persen itu kan (harus memenuhi) DMO ya, kebutuhan dalam negeri. Nah, sisanya 75 persen keluar (ekspor)," ujarnya saat ditemui di Kantor di Sangatta, Kalimantan Timur.

Sementara, untuk ekspor paling banyak dijual ke China sebesar 16,4 juta ton dan kedua terbesar ke India sebesar 9 juta ton sepanjang tahun lalu.

"Dari 75 persen keluar (ekspor), kira-kira itu 20 persen ke China dan 19 persen ke India gitu ya," jelasnya.

Sementara, untuk kuartal I-2024, KPC menargetkan produksi bisa mencapai 14,5 juta ton. Menurutnya, lebih besar dari target periode yang sama tahun sebelumnya.

"Prediksi di sekitar 14,5 juta ton, target kita dibantu cuaca kemarin. Jadi kita sedikit di depan," pungkasnya.

Berikut daftar negara tujuan ekspor KPC sepanjang 2023:

1. China 16,4 juta ton
2. India 9,6 juta ton
3. Jepang 4 juta ton
4. Taiwan 3 juta ton
5. Malaysia 2,6 juta ton
6. Filipina 1,5 juta ton
7. Hong Kong 943,9 ribu ton
8. Brunei 854 ribu ton
9. Kamboja 339,6 ribu ton
10. Bangladesh 270,4 ribu ton.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Jerman Berdarah Besi

link agen togel
BPS mencatat nilai ekspor nikel dan barang turunannya mencapai Rp14,37 triliun pada Januari-Februari 2024 dibanding tahun lalu yang Rp19,84 triliun.
BPS mencatat nilai ekspor nikel dan barang turunannya mencapai Rp14,37 triliun pada Januari-Februari 2024 dibanding tahun lalu yang Rp19,84 triliun. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai ekspor nikeldan barang turunannya mencapai USJadwal dan Harga Promo Diskon Tiket KAI Lebaran 2024******

Tarif tiket promo reguler Ramadan Festive 2024 adalah Rp300 ribu untuk kelas eksekutif Rp250 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp200 ribu untuk ekonomi.
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan total 38.000 tiket dengan potongan harga khusus pada masa angkutan Lebaran 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan total 38.000 tiket dengan potongan harga khusus pada masa angkutan Lebaran 2024. Diskon diberikan dalam program Ramadan Festive 2024.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko mengungkap promo Ramadan Festive 2024 dilaksanakan dengan dua mekanisme, yakni promo reguler dengan kuota 32.720 tempat duduk dan promo flash saledengan kuota 6.000 tempat duduk.

Ixfan mengatakan Ramadan Festive 2024 ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket untuk mudik dan balik Lebaran 2024 relasi contraflow dengan tarif yang sangat terjangkau.

Lihat Juga :
KCI-Jepang Teken Kerja Sama Pengadaan Suku Cadang KRL Senilai Rp734 M

Tarif tiket promo reguler Ramadan Festive 2024 adalah Rp300 ribu untuk kelas eksekutif Rp250 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp200 ribu untuk ekonomi.

Terdapat harga yang lebih rendah untuk sejumlah KA, yakni Rp200 ribu (kelas eksekutif) dan Rp150 ribu (ekonomi) untuk KA Argo Merbabu, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, dan KA Bogowonto.

Lalu, Rp200 ribu (kelas eksekutif), Rp150 ribu (kelas bisnis), dan Rp100 ribu (ekonomi) untuk KA Argo Cheribon, KA Menoreh, KA Pangandaran, KA Tawang Jaya Premium, dan KA Tegal Bahari.

Adapula harga tiket Rp50 ribu untuk kelas ekonomi pada KA Tawang Jaya.

Berikut daftar KA dan relasi yang mendapatkan promo reguler Ramadan Festive 2024.

A. Periode Keberangkatan 27 Maret sampai dengan 11 April 2024 atau kedatangan pada Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Cheribon (Tegal/Cirebon - Gambir)
3. KA Argo Dwipangga (Solo Balapan - Gambir)
4. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
5. KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
6. KA Argo Muria (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
7. KA Argo Semeru (Surabaya Gubeng - Gambir)
8. KA Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
9. KA Bangunkarta (Jombang - Pasarsenen)
10. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
11. KA Bogowonto (Lempuyangan - Pasarsenen)
12. KA Brantas (Blitar - Pasarsenen)
13. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
14. KA Gajayana (Malang - Gambir)
15. KA Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasarsenen)
16. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi - Pasarsenen)
17. KA Mataram (Solo Balapan - Pasarsenen)
18. KA Menoreh (Semarang Tawang Bank Jateng - Pasarsenen)
19. KA Pangandaran (Banjar - Gambir)
20. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
21. KA Senja Utama Yk (Yogyakarta - Pasarsenen)
22. KA Taksaka (Yogyakarta - Gambir)
23. KA Tawang Jaya (Semarang Poncol - Pasarsenen)
24. KA Tawang Jaya Premium (Semarang Tawang Bank Jateng - Pasarsenen)
25. KA Tegal Bahari (Tegal - Pasarsenen)



B. Periode Keberangkatan 13-26 April 2024 atau Keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Cheribon (Gambir - Tegal/Cirebon)
3. KA Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan)
4. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
5. KA Argo Merbabu (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
6. KA Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
7. KA Argo Semeru (Gambir - Surabaya Gubeng)
8. KA Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
9. KA Bangunkarta (Pasarsenen - Jombang)
10. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
11. KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan)
12. KA Brantas (Pasarsenen - Blitar)
13. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
14. KA Gajayana (Gambir - Malang)
15. KA Gumarang (Pasarsenen - Surabaya Pasarturi)
16. KA Kertajaya (Pasarsenen - Surabaya Pasarturi)
17. KA Mataram (Pasarsenen - Solo Balapan)
18. KA Menoreh (Pasarsenen - Semarang Tawang Bank Jateng)
19. KA Pangandaran (Gambir - Banjar)
20. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
21. KA Senja Utama Yk (Pasarsenen - Yogyakarta)
22. KA Taksaka (Gambir - Yogyakarta)
23. KA Tawang Jaya (Pasarsenen - Semarang Poncol)
24. KA Tawang Jaya Premium (Pasarsenen - Semarang Tawang Bank Jateng)
25. KA Tegal Bahari (Pasarsenen - Tegal)

KAI memberikan tarif tiket kereta Rp150 ribu untuk kelas eksekutif pada promo flash sale. Promo flash sale hanya dapat dilakukan di aplikasi Access by KAI pada 21 Maret 2024 pukul 13.00-14.00 WIB.

Selama promo flash sale, KAI juga akan melakukan live Instagram di akun @kai121_. Netizen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher dan suvenir menarik dari KAI karena ada game atau kuis.

Tak hanya itu, KAI juga bakal mengumumkan pengundian Umroh with Access by KAI Tahap 2 Tahun 2023 pada saat live berlangsung.

Berikut daftar KA dan relasi yang mendapatkan promo flash sale Ramadan Festive 2024.

A. Periode Keberangkatan 27 Maret sampai dengan 11 April 2024 atau kedatangan di Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Dwipangga (Solo Balapan - Gambir)
3. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
4. KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
5. KA Argo Muria (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
6. KA Argo Semeru (Surabaya Gubeng - Gambir)
7. KA Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
8. KA Bangunkarta (Jombang - Pasarsenen)
9. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
10. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
11. KA Gajayana (Malang - Gambir)
12. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
13. KA Taksaka (Yogyakarta - Gambir)

B. Periode Keberangkatan 13-26 April 2024 atau Keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan)
3. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
4. KA Argo Merbabu (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
5. KA Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
6. KA Argo Semeru (Gambir - Surabaya Gubeng)
7. KA Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
8. KA Bangunkarta (Pasarsenen - Jombang)
9. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
10. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
11. KA Gajayana (Gambir - Malang)
12. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
13. KA Taksaka (Gambir - Yogyakarta)

Lihat Juga :
INFOGRAFIS: Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 dalam Angka

Ixfan menyampaikan bahwa promo ini ditujukan agar masyarakat dapat bepergian pada tanggal dan rute alternatif untuk mudik dan balik Lebaran kali ini.

Ia menegaskan secara umum, tiket Angkutan Lebaran 2024 masih tersedia.

"Kami berharap dengan hadirnya promo Ramadan Festive 2024 pelanggan kereta api semakin banyak terutama untuk periode Angkutan Lebaran. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan aman, nyaman, dan berkesan bagi pelanggan," imbuh Ixfan.

(pop/isn)

[Gambas:Video CNN]
,92 miliar atau sekitar Rp14,37 triliun (asumsi kurs Rp15.625 per dolar AS) pada Januari-Februari 2024.

Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan angka ini turun 27,26 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni US,27 miliar atau Rp19,84 triliun.

"Ekspor nikel dan barang daripadanya juga turun 27,26 persen di mana penurunan nilai ekspor barang ini didorong oleh penurunan nilai ekspor yang bertujuan ke Tiongkok," ucap Amalia dalam konferensi pers, Jumat (15/3).

Amalia juga mengungkapkan bahwa nilai ekspor sektor industri pengolahan lain pun kompak turun. Lihat saja, logam dasar bukan besi turun 13,57 persen (yoy) menjadi US,21 miliar atau Rp34,53 triliun pada Januari-Februari 2024. Penurunan nilai ekspor ini seiring dengan mengecilnya ekspor ke negara tujuan.

Misalnya, ekspor logam dasar bukan besi turun US7 juta atau Rp5,89 triliun ke China. Lalu, ekspor ke Belanda turun US juta atau Rp281,26 miliar dan ke Islandia turun US juta atau Rp171,88 miliar.

Selanjutnya, nilai ekspor logam dasar mulia juga turun 63,77 persen menjadi US3 miliar atau Rp2,03 triliun pada Januari-Februari 2024. Rinciannya, ekspor ke Jepang turun US5 juta, Singapura turun US juta, dan Hong Kong minus US juta.

Kemudian, nilai ekspor peralatan listrik lainnya turun 49,2 persen menjadi US<句子>,49 miliar atau Rp7,65 triliun. Rinciannya, nilai ekspor ke Singapura turun US7 juta, AS turun US1 juta, dan Filipina minus US juta.

Sementara itu, nilai ekspor minyak kelapa sawit turun 22,43 persen menjadi US,33 miliar atau Rp52,03 triliun pada Januari-Februari 2024. Tercatat, ekspor ke China turun US8 juta, Malaysia minus US2 juta, dan Bangladesh minus US juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Kembali ke masa kecil

saldo kredivo tidak bisa digunakan