petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

belajar main game slot

mpoindo 149Jutaan kata 792292Orang-orang telah membaca serialisasi

《belajar main game slot》

BPKH Akan Berinvestasi ke Perusahaan Penyelenggara Haji di Arab******

BPKH akan membangun kerja sama (syirkah) dengan Syarikah atau penyelenggara penyelenggara haji yang ditentukan pemerintah Arab Saudi.
BPKH akan membangun kerja sama (syirkah) dengan Syarikah atau penyelenggara penyelenggara haji yang ditentukan pemerintah Arab Saudi. (Arsip Ideal Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengaku saat ini tengah berkunjung ke Arab Saudiuntuk membangun kerja sama (syirkah) dengan Syarikah atau penyelenggara haji yang ditentukan pemerintah Arab Saudi.

Anggota BPKH 2017-2022 Indra Gunawan mengaku kerja sama ini dijalin agar terbangun nilai tawar yang setara. Pasalnya, Indonesia merupakan negara dengan jumlah jemaah haji terbesar atau sekitar 200 ribu lebih orang.

"Kepala BPKH dan anggota pelaksana sedang berangkat ke Arab Saudi untuk istilahnya membangun syirkah yang sama, supaya punya level playing fieldyang sama, bargainyang sama," kata Indra di Jakarta Timur, Senin (30/1).

"Mungkin dari Pak Presiden, Wapres, Kementerian Agama, dan kami melakukan lobi diplomatik supaya ada equal dealing treatmentbersama-sama, membangun bisnis bersama-sama. Tadi kami usul ada tax treatyantar ekspor impor perdagangan Indonesia-Arab Saudi. (Jadi) tidak hanya investasi, tapi beyond investasi, karena ini market terbesar ya jemaah Indonesia untuk Arab Saudi," kata Indra.

Lebih jauh, menurutnya, rencana investasi pada syarikah yang ditetapkan pemerintah Arab Saudi itu saat ini sedang dalam tahap konsultasi dengan Kementerian Agama. Utamanya terkait regulasi dan teknis lain yang perlu dipersiapkan.

Lihat Juga :
Selamat Tinggal, JD.ID Umumkan Tutup per 31 Maret 2023

Untuk itu, Indra tak bisa memastikan secara rinci waktu implementasi investasi tersebut.

"Kami akan melakukan investasi kalau syirkah entitas bisnisnya sudah di-approveoleh Kerajaan Arab Saudi dan kami bisa sejajar dengan syirkah-syirkah yang lain, supaya bisa memberi serviceyang terbaik untuk jemaah Indonesia," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]

IHSG Lesu ke 6.872 Usai 315 Emiten Ambruk******

IHSG  melemah 0,38 persen ke level 6.872 pada Senin (30/1) usai 315 emiten ambruk.
IHSG melemah 0,38 persen ke level 6.872 pada Senin (30/1) usai 315 emiten ambruk. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.872 pada Senin (30/1). Indeks saham melemah 26,50 poin atau minus 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.555 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17.894 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 202 saham menguat, 315 terkoreksi, dan 206 lainnya stagnan. 

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 bangkit di 0,25 persen disusul indeks NASDAQ Composite pun ikut melemah 0,95 persen. Hanya indeks NYSE Composite yang melemah 0,15 persen.

Serupa, bursa saham Eropa terpantau kompak menghijau. Indeks DAX di Jerman plus 0,11 persen disusul indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,05 persen. Sementara, indeks CAC 40 di Prancis juga perlahan bangkit dengan persentase 0,02 persen.

Kemudian, bursa saham Asia mayoritas loyo. Hanya indeks Nikkei 225 di Jepang yang tercatat hijau di 0,19 persen. Sementara indeks Hang Seng Composite di Hong Kong ambruk di 3,37 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan ikut minus 1,62 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

Harga Top 10 Kripto Bervariasi, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.
Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kriptodengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin yang menjadi market leader, kembali tembus harga US.623 per keping, imbas penguatan 2 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut melesat 2,57 persen ke harga US.635 per koin.

Cardano menguat 1,10 persen ke harga USPayPal Bakal PHK 2.000 Karyawan Mulai Pekan Depan******

PayPal mengumumkan bakal memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan.
PayPal mengumumkan bakal memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan. (AFP/ERIC PIERMONT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform transfer uangonline PayPal mengumumkan bakal memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO PayPal Dan Schulman dalam sebuah memo untuk karyawannya, yang juga diunggah di situs resmi perusahaan. PHK bakal dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

"Pengurangan (PHK) ini akan terjadi selama beberapa minggu mendatang, dengan beberapa divisi terkena dampak lebih dari yang lain," katanya, dikutip dari situs resmi perusahaan, Rabu (1/2).

Schulman berdalih PHK ini terjadi imbas lingkungan ekonomi makro yang menantang. Ia mengatakan perusahaan harus terus berubah saat dunia, pelanggan PayPal, dan lanskap persaingan berkembang.

Langkah PayPal ini juga sejalan untuk membatasi biaya mendatang. Latar belakang inflasi tinggi selama puluhan tahun yang memukul daya beli konsumen menjadi alasan, serta PayPal harus bersaing dengan ancaman resesi yang membayangi.

Lihat Juga :
Harga BBM 1 Februari 2023, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex Naik

Saham PayPal tercatat kehilangan sekitar 60 persen nilainya pada tahun lalu. Namun, naik sekitar 2 persen dalam perdagangan Selasa (31/1).

"Serupa dengan perusahaan teknologi lainnya, PayPal berusaha memposisikan dirinya secara finansial dan strategis, bersiap menghadapi perlambatan ekonomi," kata Analis di Wedbush Moshe Katri, dikutip dari Reuters.

Mengutip CNN Business, sebagian besar industri teknologi memang memangkas biaya sebagai respons terhadap pergeseran permintaan yang dipicu pandemi untuk layanan digital dan hambatan ekonomi, termasuk kenaikan suku bunga dan kekhawatiran akan resesi yang membayangi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),39 per koin. Sedangkan Dogecoin naik tipis 0,74 persen ke harga USZulhas Harap Minyakita Banjiri Pasar 2 Minggu Lagi******
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan. Ilustrasi. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) berharap minyak goreng kemasan Minyakita segera kembali membanjiri pasaran dalam dua pekan ke depan.

Hal itu seiring dengan ditambahnya suplai pasokan dalam negeri (DMO) 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton per bulan.

"Mudah-mudahan nanti dua minggu lagi sudah banyak barangnya karena untuk dalam negeri sudah ditambah separuh. Mudah-mudahan dua minggu lagi sudah banjir," ujarnya di Kementerian Perdagangan, Selasa (31/1).

"Minyakita itu terkenal jadi semua orang sekarang kalau mencari minyak goreng, Minyakita, jadi ya rebutan," ujarnya.

Produk minyak goreng kemasan, Minyakita, yang diluncurkan pemerintah pada tahun lalu mendadak langka di berbagai daerah. Hal ini membuat harganya tembus sampai Rp20 ribu per liter.

Padahal, produk minyak goreng yang diinisiasi oleh Zulkifli tersebut harusnya hanya dijual seharga Rp14 ribu per liter, sesuai dengan HET.

Kelangkaan terpantau di sejumlah pasar tradisional di Makassar, Sulawesi Selatan. Di Pasar Pa'baeng-baeng, Jalan Sultan Alauddin misalnya, harga Minyakita dijual mulai dari Rp15 ribu hingga Rp20 ribu per liter.

Ketua Bidang Penguatan Usaha dan Investasi DPP Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Ahmad Choirul Furqon menilai ada kondisi tidak wajar alias anomali di balik kelangkaan Minyakita di pasaran belakangan ini. Pasalnya, kelangkaan terjadi menjelang pemilu dan Ramadan.

"Kelangkaan minyak goreng (Minyakita) ini terasa aneh karena sudah memasuki momentum yang sangat menentukan, yaitu pemilu dan dua bulan menjelang Ramadan," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr).08 per koin.

XRP tergelincir tipis 0,06 persen ke harga USBuwas Heran Harga Beras Masih Mahal Meski Bulog Sudah Operasi Pasar******

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso heran harga beras masih tinggi padahal Bulog sudah melakukan operasi pasar.
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso heran harga beras masih tinggi padahal Bulog sudah melakukan operasi pasar. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumBulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan pihaknya sudah melakukan operasi pasaruntuk menekan kenaikan hargaberas. Meski sudah melakukan operasi pasar, ia heran saat ini harga beras masih tinggi di pasaran.

Oleh karena itu, Buwas mengatakan pihaknya akan mengevaluasi hal apa yang membuat efektivitas operasi pasar tak optimal.

"Kenapa kok sekarang masih tinggi harganya? Nah ini mungkin nanti kita bahas dari sisi mana nih," katanya di Istana Negara, Jakarta, Selasa (31/1).

Menurutnya, harga beras kini sedang naik-naiknya. Padahal, tingginya harga beras berkontribusi terhadap kenaikan inflasi.

"Yang jelas, Bulog ini kan mendapat penugasan kemarin untuk operasi pasar, kita sudah lakukan juga ke seluruh wilayah," 

Buwas diundang oleh Presiden Joko Widodo hari ini ke istana presiden. Undangan ini muncul di tengah kencangnya isu rehsufflekabinet.

Lihat Juga :
Hary Tanoesoedibjo Mundur dari Posisi Dirut MNC Digital

Ia mengaku belum tahu agenda apa yang akan dibahas nanti bersama Jokowi. Namun, Buwas menduga pembahasannya nanti seputar kesiapan Bulog, terutama terkait stok dan harga beras dan pangan lainnya jelang ramadan dan lebaran.

"Belum tahun nih. Yang jelas masalah untuk menjelang masa lebaran. Kesiapan untuk masalah kebutuhan pokok, termasuk beras," imbuhnya.

Buwas menjelaskan Bulog mendapat penugasan untuk menambah stok cadangan beras pemerintah (CBP) yang kini tersisa 570 ribu ton. Sementara angka aman cadangan sebesar 1,2 juta ton. Meski begitu, ia memastikan cadangan beras Bulog saat ini masih aman.

"Aman. Memang kalau kita itu tidak masuk standar yg di atas 1 juta (ton) karena memang keterbatasan. Sekarang kan belum masa panen. Yang dikuasai oleh Bulog masih di atas 600 (ribu ton)," ungkapnya.

Ia memperkirakan pada Maret hingga Juni akan ada panen raya sehingga penugasan pada Bulog harus menyediakan stok beras sebesar 2,4 juta ton terpenuhi.

Berdasarkan data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS) per 30 Januari 2022, harga beras mencapai Rp11.450 per kg. Adapun harga beras premium Rp13.300 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/pta)

[Gambas:Video CNN]
,41 per koin. Tren harga sepekan, XRP hanya naik 0,19 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:pinjam uang shopee

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
ug300 situs slot casino bola online terpercaya indonesia
voucher pesawat tiket com
rtp slot gacor 69
seribu 1 slot
deposit 25 bonus 25 new member
situs slot yang sering gacor
agen89
master slot online
tafsir mimpi 37
Daftar isi semua bab
Bab 1 kerja online cepat dapat uang
Bab 2 osb138
Bab 3 selain akulaku
Bab 4 rupiah slot88 link alternatif
Bab 5 cara pinjam uang akulaku ke dana
Bab 6 pg slot88
Bab 7 jasatoto99
Bab 8 shio buku mimpi
Bab 9 jam gacor slot pragmatic
Bab 10 golden mpo slot
Bab 11 qq24jam
Bab 12 togel4d
Bab 13 petarung303
Bab 14 mpo99
Bab 15 persidenslot
Bab 16 tidak membayar pinjol ilegal
Bab 17 situs slot hongkong
Bab 18 triad4d
Bab 19 rtp dunia777
Bab 20 rtp top1toto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7646bab
kotaBacaan TerkaitMore+

kekuatan sihir

daftar resmi pinjol ojk
MenPAN-RB menyentil penggunaan anggaran kemiskinan di Kementerian/Lembaga yang terbuang sia-sia untuk rapat dan studi banding.
Menpan RB ungkap Rp500 Triliun kementerian dan lembaga hanya habis untuk rapat dan studi banding. CNN Indonesia/Ramadhan Rizki Saputra
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas menyentil penggunaan anggaran kemiskinan di Kementerian/Lembaga yang terbuang sia-sia untuk rapat danstudi banding.

Menurutnya anggaran pemerintah Joko Widodo yang digelontorkan hingga Rp500 triliun justru terserap untuk kegiatan rapat hingga studi banding.

"Hampir Rp 500 triliun anggaran kita untuk anggaran kemiskinan yang tersebar di kementerian dan lembaga (KL), tapi tidak in linedengan target Pak Presiden karena, K/L sibuk dengan urusan masing-masing," kata Anas mengutip detikcom, Jumat (27/1).

Anas mengatakan, apabila pengawasan terhadap tata kelola tidak diperhatikan, kondisi tersebut berpotensi akan terus terjadi secara berulang. Oleh karena itu, salah satu upaya yang dilakukannya ialah dengan penerbitan PermenPANRB No. 1/2023.

"Yang terjadi adalah ketika akhir tahun sibuk menghabiskan anggaran meski tidak in linedan berdampak ke prioritas Pak Presiden. Maka, tata kelolanya inilah yang akan kita pelototin, bukan bantuannya. Jadi kita akan pantau tata kelolanya," ujar Anas.

Salah satu upayanya juga tercermin dari indeks penilaian reformasi birokrasi (RB) di instansi. Anas menegaskan, kini nilai RB akan mengacu pada dampak di masyarakat. Sebagai contoh dalam hal pengentasan kemiskinan, peningkatan RB bisa didapatkan apabila di daerah tersebut terlihat adanya penurunan kemiskinan. Kini, segalanya menjadi lebih terukur.

"Untuk RB-nya naik tidak harus undang konsultan dan rapat di hotel-hotel supaya RB naik. RB itu dampak, bukan sekedar di kertas. Teman-teman di Kemen PANRB, kita rombak paradigmanya, dampak ini yang kita ukur," ujarnya.

Sementara dari segi efisiensi anggaran, Anas juga tengah mendorong peningkatan digitalisasi birokrasi. Harapannya, acara-acara seperti rapat yang digelar di hotel-hotel dengan jumlah undangan yang besar bisa lebih diminimalisir. Acara seperti inilah yang kerap menghabiskan anggaran sangat besar.

Lihat Juga :
Ketua DPRD Sumbar soal Renovasi Rp5,6 M: Tak Ada Perabot Baru

Baca berita lengkapnya di sini.

(tim/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Kapitalis Misterius

dewa138
IHSG ditutup di level 6.890 pada Kamis (2/1). Indeks saham menguat 28,31 poin atau plus 0,41 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.890 pada Kamis (2/1). Indeks saham menguat 28,31 poin atau plus 0,41 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.890 pada Kamis (2/1) sore. Indeks saham menguat 28,31 poin atau plus 0,41 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.111 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22.928 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 295 saham menguat, 237 terkoreksi, dan 185 lainnya stagnan.

Nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB kembali menguat 0,58 persen di level Rp14.888 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 bangkit di 1,05 persen disusul indeks NASDAQ Composite pun ikut meningkat 2 persen. Hanya indeks NYSE Composite yang bangkit 0,53 persen.

Lihat Juga :
Bulog Bakal Utamakan Beras Lokal Penuhi Pasokan Dalam Negeri

Kemudian, bursa saham Asia mayoritas menguat. Hanya indeks Hang Seng Composite di Hong Kong ambruk di 0,51 persen. Sementara indeks Nikkei 225 di Jepang yang tercatat hijau di 0,20 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan ikut menguat 0,78 persen.

Berbanding terbalik, bursa saham Eropa terpantau kompak merah. Hanya indeks DAX di Jerman plus 0,35 persen. Sementara, indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,14 persen disusul indeks CAC 40 di Prancis juga loyo dengan persentase 0,08 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Bagaimana menghadapi transformasi

slot gacor resmi terpercaya
MenPAN-RB menyinggung penggunaan anggaran kemiskinan di Kementerian/Lembaga yang tidak sejalan dengan program Presiden Jokowi.
Menpan-RB sindir anggaran kemiskinan habis untuk rapat dan studi banding dan tak sesuai target Jokowi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas menyinggung penggunaan anggarankemiskinandi Kementerian/Lembaga yang tidak sejalan dengan program PresidenJoko Widodo (Jokowi).

"Hampir Rp500 triliun anggaran kita untuk anggaran kemiskinan yang tersebar di kementerian dan lembaga (K/L), tapi tidak in linedengan target Pak Presiden karena, K/L sibuk dengan urusan masing-masing," kata Anas dikutip mengutip detikcom, Sabtu (28/1).

Azwar menuturkan, anggaran yang mencapai Rp500 triliun itu justru terserap untuk kegiatan rapat hingga studi banding.

Anas mengatakan bilamana hal ini terus terjadi, maka ia akan memberikan perhatian khusus terhadap tata kelola, alih-alih bantuannya. Salah satu upaya yang dilakukannya ialah dengan penerbitan PermenPANRB No. 1/2023.

"Yang terjadi adalah ketika akhir tahun sibuk menghabiskan anggaran meski tidak in line dan berdampak ke prioritas Pak Presiden. Maka, tata kelolanya inilah yang akan kita pelototin, bukan bantuannya. Jadi kita akan pantau tata kelolanya," tegas Anas.

Sementara dari segi efisiensi anggaran, Anas juga tengah mendorong peningkatan digitalisasi birokrasi.

Ia berharap, digitalisasi dapat mengurangi acara-acara seperti rapat yang digelar di hotel-hotel dengan jumlah undangan yang besar. Anas menyebut, acara seperti inilah yang justru kerap menelan anggaran sangat besar.

Lihat Juga :
MUI Sentil Pemerintah Harga BBM Naik: Mending Tutup Kebocoran APBN
(mnf/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Budidaya Perkotaan

untung77 slot

Saya seorang pemain besar

hdpbet

Saya adalah perangkat lunak antivirus

keuntungan pakai kredivo