petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjaman online bri langsung cair

slot deposit pakai dana 149Jutaan kata 623660Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjaman online bri langsung cair》

Impor Beras 880,8 Ribu Ton Banjiri Indonesia Januari******

BPS mencatat impor beras mencapai 880,82 ribu ton sepanjang Januari-Februari 2024. Mayoritas dari Thailand.
BPS mencatat impor beras mencapai 880,82 ribu ton sepanjang Januari-Februari 2024. Mayoritas dari Thailand. (Foto: ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatimpor beras mencapai 880,82 ribu ton sepanjang Januari-Februari 2024.

Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan dari jumlah tersebut, nilai impor beras mencapai US4,61 juta atau setara Rp8,81 triliun (asumsi kurs Rp15.620 per dolar AS).

"Nilai ini mengalami kenaikan baik secara volume maupun nilai jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2023," ucap Amalia dalam konferensi pers, Jumat (15/3).

"Impor beras ini (Januari-Februari 2024) paling banyak berasal dari Thailand, kemudian Pakistan, dan Myanmar," imbuh Amalia.

Lebih rinci, impor dari Thailand mencapai 59,11 persen, Pakistan 17,82 persen, dan Myanmar 14,34 persen.

Demikian juga impor bawang putih naik 374,2 persen (yoy) menjadi 8,52 ribu ton pada Januari-Februari 2024. Adapun nilai impor bawang putih mencapai US,64 juta atau sekitar Rp181,91 miliar.

Impor bawang putih mayoritas berasal dari China, yakni 98,86 persen. Kemudian dari India 0,53 persen dan AS 0,52 persen.

Selanjutnya, nilai impor gula juga naik 6,7b persen (yoy) menjadi US8,86 juta atau setara Rp7,95 triliun. Namun, volume impor gula ini turun 12,85 persen menjadi 828,42 ribu ton.

Impor gula ini mayoritas beras dari Thailand, yakni 53,96 persen. Disusul, Brasil 27,56 persen dan India 0,96 persen.

Sementara itu, impor daging lembu turun 78 persen (yoy) menjadi 5,28 ribu ton pada Januari-Februari 2024. Sedangkan, nilai impornya turun 75,1 persen menjadi US,97 juta atau setara Rp312,09 miliar.

Impor daging lembu ini mayoritas berasal dari Brasil sebanyak 40,1 persen, Australia 27,43 persen, dan AS 12,64 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Bahlil Sebut Orang Jakarta Doyan Monopoli Tambang, Sawit hingga Pasir******

Menteri Investasi/Kepala KPM Bahlil Lahadalia menyebut manusia di Jakarta doyan memonopoli usaha, sehingga menyingkirkan orang-orang di daerah.
Menteri Investasi/Kepala KPM Bahlil Lahadalia menyebut manusia di Jakarta doyan memonopoli usaha, sehingga menyingkirkan orang-orang di daerah. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyebut manusia di Jakarta doyan memonopoli usaha, sehingga menyingkirkan orang-orang di daerah.

Bahlil menegaskan dirinya selalu memikirkan porsi warga lokal di setiap investasi yang masuk ke daerah. Ia mengatakan setiap investasi tersebut harus melibatkan pengusaha lokal, termasuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Orang daerah harus dijadikan sebagai tuan di negerinya, tidak boleh jadi tamu di negerinya sendiri. Yang kaya tidak boleh itu-itu saja. Orang Jakarta ini semua hal memonopoli, tambang mau, sawit mau, pasir mau, terus orang daerah di mana?" katanya dalam Pemberian Nomor Induk Berusaha (NIB) Pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) Perseorangan di Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8).

Di lain sisi, Gubernur Riau Syamsuar mengapresiasi peran pemerintah, khususnya melalui Peraturan Menteri Investasi/Kepala BKPM Nomor 1 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pelaksanaan Kemitraan di Bidang Penanaman Modal antara Usaha Besar dengan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Daerah. Ia menyebut beleid ini membantu UMKM naik kelas.

Berdasarkan beleid tersebut, Syamsuar menyebut pihaknya terus meminta peran pengusaha besar di Riau untuk bekerja sama dengan UMKM. Ia menegaskan capaian kemitraan bakal terus meningkat setiap tahunnya dengan adanya aturan ini.

Lihat Juga :
Jokowi: Operasi LRT Jabodebek Kemungkinan 26 Agustus

"Capaian kemitraan yang diwujudkan Provinsi Riau selama dua tahun terakhir sebanyak 798 pelaku usaha mikro dan kecil (UMK) yang bermitra dengan 22 pelaku usaha besar dengan nilai kesepakatan kemitraan Rp33,7 miliar. Jadi, tidak menggunakan uang APBD dan APBN," jelas Syamsuar.

Dengan adanya NIB yang diserahkan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia kepada para pelaku UMK perseorangan, Syamsuar juga berharap geliat ekonomi Pekanbaru dan sekitarnya bisa terus tumbuh.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Ekspor Nikel Turun 27,26 Persen ke Rp14,37 T di Januari******

BPS mencatat nilai ekspor nikel dan barang turunannya mencapai Rp14,37 triliun pada Januari-Februari 2024 dibanding tahun lalu yang Rp19,84 triliun.
BPS mencatat nilai ekspor nikel dan barang turunannya mencapai Rp14,37 triliun pada Januari-Februari 2024 dibanding tahun lalu yang Rp19,84 triliun. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai ekspor nikeldan barang turunannya mencapai USAliran Keluar Modal Asing Akan Jungkalkan IHSG di Awal Pekan******

IHSG diprediksi melemah pada awal pekan ini akibat tertekan imbas aliran modal asing dan fluktuasi nilai tukar rupiah.
IHSG diprediksi melemah pada awal pekan ini akibat tertekan imbas aliran modal asing dan fluktuasi nilai tukar rupiah. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Senin (21/8).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut potensi koreksi muncul imbas derasnya capital outflowselama Agustus 2023 ini. Ada juga sentimen dari fluktuasi nilai tukar rupiah yang mengintai.

"Namun, dalam jangka panjang IHSG masih berada dalam jalur uptrend. Momentum tekanan dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, ICBP, JSMR, BBCA, ASRI, EXCL, dan AALI.

Senada, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memprediksi IHSG melemah di awal pekan ini. Ia meramal gerak IHSG hari ini berada di rentang 6.784-6.925.

"Akhir pekan, IHSG mengalami tekanan jual yang cukup besar melewati nilai transaksi harian. Kondisi ini kurang bagus dan memungkinkan pelemahan lebih lanjut di awal pekan ini," ungkapnya.

IHSG amblas ke posisi 6.859 pada perdagangan Jumat (18/8). Indeks saham melemah 40,62 poin atau minus 0,59 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,32 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,47 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),92 miliar atau sekitar Rp14,37 triliun (asumsi kurs Rp15.625 per dolar AS) pada Januari-Februari 2024.

Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan angka ini turun 27,26 persen dibanding periode yang sama tahun lalu, yakni US,27 miliar atau Rp19,84 triliun.

"Ekspor nikel dan barang daripadanya juga turun 27,26 persen di mana penurunan nilai ekspor barang ini didorong oleh penurunan nilai ekspor yang bertujuan ke Tiongkok," ucap Amalia dalam konferensi pers, Jumat (15/3).

Amalia juga mengungkapkan bahwa nilai ekspor sektor industri pengolahan lain pun kompak turun. Lihat saja, logam dasar bukan besi turun 13,57 persen (yoy) menjadi US,21 miliar atau Rp34,53 triliun pada Januari-Februari 2024. Penurunan nilai ekspor ini seiring dengan mengecilnya ekspor ke negara tujuan.

Misalnya, ekspor logam dasar bukan besi turun US7 juta atau Rp5,89 triliun ke China. Lalu, ekspor ke Belanda turun US juta atau Rp281,26 miliar dan ke Islandia turun US juta atau Rp171,88 miliar.

Selanjutnya, nilai ekspor logam dasar mulia juga turun 63,77 persen menjadi US3 miliar atau Rp2,03 triliun pada Januari-Februari 2024. Rinciannya, ekspor ke Jepang turun US5 juta, Singapura turun US juta, dan Hong Kong minus US juta.

Kemudian, nilai ekspor peralatan listrik lainnya turun 49,2 persen menjadi USDiskon AC di Transmart Rp1,1 Juta, Bisa Pasang Gratis di Rumah******

Biar rumah makin adem, mending pasang AC dan belinya di Transmart aja mumpung besok ada Full Day Sale diskon AC sampai Rp1,1 juta.
AC di Transmart Full Day Sale diskon sampai Rp1,1 juta per unit, sudah termasuk pipa dan jasa instalasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Udara memang lagi panas-panasnya. Biar rumah makin adem dan bebas gerah, mending pasang AC baru dan belinya di Transmart aja.

Soalnya, diskon AC di Transmart sampai Rp1,1 juta khusus besok Selasa (29/8) aja selama gelaran Full Day Sale.

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Selain pendingin ruangan, Transmart juga memberikan diskon besar-besaran hingga 50% di seluruh gerai untuk berbagai produk, mulai dari produk segar, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20% lagi khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank yuk, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,49 miliar atau Rp7,65 triliun. Rinciannya, nilai ekspor ke Singapura turun US7 juta, AS turun US1 juta, dan Filipina minus US juta.

Sementara itu, nilai ekspor minyak kelapa sawit turun 22,43 persen menjadi US,33 miliar atau Rp52,03 triliun pada Januari-Februari 2024. Tercatat, ekspor ke China turun US8 juta, Malaysia minus US2 juta, dan Bangladesh minus US juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)




bab terbaru:ikn99

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
situs slot gampang wd
cara akulaku tanpa dp
untung138 rtp
slot gacor gampang scatter
pinjaman online langsung cair ke dana
angel4d
mandala89
slot177 online
dewapoker
Daftar isi semua bab
Bab 1 hokiraja
Bab 2 situs judi ceme terpercaya
Bab 3 yang lagi gacor slot hari ini
Bab 4 cara pinjam uang online di shopee
Bab 5 manis 888 slot
Bab 6 situs trading terpercaya
Bab 7 angka jitu vietnam hari ini
Bab 8 situsslot777
Bab 9 java138
Bab 10 slot 88 bet
Bab 11 2022 slot
Bab 12 kumpulan pinjol ilegal
Bab 13 ubo4d
Bab 14 pinjol danamas
Bab 15 link permainan slot
Bab 16 sawer168
Bab 17 15 di erek erek
Bab 18 situs slot yang gampang jp
Bab 19 cara pinjaman bank
Bab 20 slot terus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3545bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Bayangan Konoha

situs slot gacor sekarang
Ketut menerangkan, penyidik menerima konfirmasi dari penasihat hukum Muhammad Lutfi yang memberikan konfirmasi bahwa kliennya berhalangan hadir.
Mantan Mendag Muhammad Lutfi. (Antara foto/Reno Esnir)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi dipastikan tidak memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai saksi pada Rabu (2/8) dalam penyidikan perkara korupsi persetujuan ekspor minyak sawit mentah dan produk turunannya, termasuk minyak goreng,

Hal itu disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum KejagungKetut Sumedana pada Senin (31/7) dalam keterangannya di Jakarta. Ketut menerangkan, penyidik menerima konfirmasi dari penasihat hukum Muhammad Lutfi yang memberikan konfirmasi bahwa kliennya berhalangan hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa.

"Atas pemanggilan tersebut, saksi ML (Muhammad Lutfi) selaku mantan Menteri Perdagangan RI mengonfirmasi bahwa yang bersangkutan dipastikan tidak hadir karena sedang mendampingi pengobatan sang istri,"ujar Ketut, seperti dilansir Antara, Senin (31/7).

"Untuk itu, tim penyidik akan kembali mengirimkan surat pemanggilan berikutnya,"kata Ketut. Tapi, untuk jadwal pemanggilan berikutnya untuk Muhammad Lutfi, Ketut belum menginformasikannya.

Muhammad Lutfi dipanggil sebagai saksi untuk diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor crudepalm oil (CPO) dan turunannya pada industri kelapa sawit selama periode Januari hingga April 2022.

Sebelumnya, penyidik sudah memanggil Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sebagai saksi dalam perkara yang sama.

Pada Juni 2023, Penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung menetapkan tiga perusahaan kelapa sawit sebagai tersangka korporasi dalam perkara korupsi persetujuan ekspor minyak sawit mentah dan produk turunannya, termasuk minyak goreng.

Ketiga perusahaan tersebut, yakni Wilmar Grup, Permata Hijau Grup dan Musim Mas Grup. Ketiganya terbukti dalam perkara ini berdasarkan putusan MA yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap menimbulkan kerugian negara sebesar Rp6,47 triliun.

Dalam perkara tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas ekspor CPOdan turunannya pada Januari 2021 sampai Maret 2022telah selesai disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan telah berkekuatan hukum tetap (inkrah) di tingkat Kasasi.

Lima orang terdakwa telah dijatuhi pidana penjara dalam rentang waktu 5 hingga8 tahun. Kelima terpidana itu adalah mantan Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag Indra Sari Wisnu Wardhana, anggota tim Asisten Menko Bidang Perekonomian Lin Chen Wei, Komisaris PT Wilmar Nabati Indonesia Master Palulian Tumanggor, Senior Manager Corporate Affair PT Victorindo Alam Lestari Stanley MA, dan GM Bagian General Affair PT Musim Mas Pierre Togas Sitanggang.

(wiw/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Super ajaib serba bisa

presidentoto
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia mengimpor kurma mayoritas dari Tunisia, Mesir, Iran, dan Arab Saudi. Tidak ada nama Israel yang mereka sebut.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia mengimpor kurma mayoritas dari Tunisia, Mesir, Iran, dan Arab Saudi. Tidak ada nama Israel yang mereka sebut. (iStockphoto/Galiyah Assan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia mengimpor kurmamayoritas dari Tunisia, Mesir, Iran, danArab Saudi.

Plt. Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan pada Februari 2024, impor kurma sebanyak 11,24 ribu ton. Angka itu naik 51,28 persen dibanding Januari 2024 yang hanya mencapai 7,43 ribu ton.

Dari total impor kurma Januari-Februari, sebanyak 29,66 persen berasal dari Tunisia. Kemudian dari Mesir 28,35 persen, Iran 9,3 persen, Arab Saudi 8,61 persen, dan lainnya 24,07 persen.

"Tidak ada impor kurma yang berasal dari Israel, tidak ada ya. Jadi ini kami mengklarifikasi tidak ada impor kurma dari Israel karena dari data BPS menunjukkan bahwa impor kurma terbesar kita adalah dari Tunisia, yang kedua dari Mesir," tegas Amalia dalam konferensi pers, Jumat (15/3).

Namun, BPS mencatat impor kurma pada Januari-Februari tahun ini masih lebih rendah dibanding periode yang sama tahun lalu. Impor kurma pada Januari 2023 sebesar 13,23 ribu ton. Sedangkan pada Februari m2023 mencapai 12,79 ribu ton.

"Tapi memang kalau kita bandingkan dengan Januari-Februari tahun sebelumnya impor kurma Januari-Februari 2024 masih relatif lebih rendah dibandingkan dengan tahun sebelumnya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/fby)

Supermarket benteng saya

real maxwin
Kamu balik kerja dari rumah lagi alias work from home? Butuh meja dan kursi kerja baru? Nah, beli aja di Transmart. Banyak diskonnya!
Kamu balik kerja dari rumah lagi alias work from home? Butuh meja dan kursi kerja baru? Nah, beli aja di Transmart. Banyak diskonnya! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamu balik kerja dari rumah lagi alias work from home? Butuh meja dan kursi kerja baru? Nah, beli aja di Transmart.

Soalnya, Transmart lagi menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja hari ini, Selasa (29/8).

Lihat Juga :
Diskon AC di Transmart Rp1,1 Juta, Bisa Pasang Gratis di Rumah

Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian Wallace Office Chair Black dari harga normal Rp1,49 juta menjadi Rp1,03 juta per unit.

Diskon ini bisa didapatkan dengan menggunakan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Nah, cocok banget kan untuk WFH biar suasana dan kenyamanan kerja di rumah tetap kondusif dan bikin kamu fokus.

Tak hanya meja dan kursi kerja, masih ada banyak diskon untuk pembelian produk furnitur di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Total diskonnya juga enggak tanggung-tanggung mencapai 50 persen untuk aneka produk terpilih. Selain itu, ada juga diskon tambahan 20 persen kalau pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Tunggu apalagi? Yuk segera merapat ke Transmart terdekat!

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Teknik Tubuh Hegemon Bintang Sembilan

syarat kredit hp di blibli
Televisi LED 50 inch di Transmart Full Day Sale besok diskonnya hampir 40 persen dari harga normal Rp7,99 juta jadi Rp4,95 jutaan per unit.
Televisi LED 50 inch di Transmart Full Day Sale besok diskonnya hampir 40 persen dari harga normal Rp7,99 juta jadi Rp4,95 jutaan per unit. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari televisi baru untuk di rumah? Nah, pas banget! Beli di Transmart aja ya besok.

Soalnya, Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (29/8).

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Harganya ntuk pembelian TV LED 50" UHD Smart. Diskonnya hampir 40 persen dari harga normal Rp7,99 juta per unit.

Kalau mau lebih besar lagi ada juga nih diskon untuk pembelian TV LED 65" UHD Smart aneka merek mulai dari Rp7,67 juta per unit. Diskonnya juga enggak kalah besar dari harga normal Rp11,2 juta per unit.

Wah untung besar deh pokoknya kalau beli TV di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja. Makanya jangan sampai kelewatan ya!

Seluruh diskon ini dapat dinikmati dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Selain TV, ada juga diskon untuk pembelian bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik. Semua diskonnya dijamin besar-besaran!

Yuk langsung mampir ke gerai Transmart terdekat dan buru diskon TV di Full Day Sale: Merdeka Belanja!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Naga kebanggaan satu generasi

suara4d slot

Bintang besar yang paling mempesona

situs link slot terbaru