petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredit online termurah

erek12 484Jutaan kata 929106Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredit online termurah》

Legislator dukung Pemprov DKI fasilitasi mudik gratis demi bantu warga******

Legislator dukung Pemprov DKI fasilitasi mudik gratis demi bantu warga
Dokumentasi - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono saat melepas truk pengangkut 281 sepeda motor pemudik di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2023). ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur
kegiatan rutin tahunan ini selain membantu orang banyak, juga mampu mengurangi kepadatan lalu lintas akibat berkurangnya penggunaan kendaraan pribadi
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi B DPRD DKI Wahyu Dewanto mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi DKI yang kembali memfasilitasi mudik gratis demi membantu warga yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah. "Kami mendukung setiap penyelenggaraan mudik gratis baik dari Pemprov DKI Jakarta maupun perusahaan yang ada di Jakarta  karena akan mengurangi kepadatan lalu lintas yang terjadi setiap kali mudik Lebaran," kata Wahyu di Jakarta, Jumat.

Wahyu menuturkan kegiatan rutin tahunan ini selain membantu orang banyak, juga mampu mengurangi kepadatan lalu lintas akibat berkurangnya penggunaan kendaraan pribadi. Menurut dia, masyarakat tentunya lebih memilih memanfaatkan transportasi publik yang sudah tersedia secara gratis dan terjamin aman dari segi pelayanan maupun akses perjalanan. "Sepanjang dana dan fasilitas tersedia, pemerintah juga akan sangat membantu bila menyelenggarakan mudik gratis," tambahnya. Dia berharap hal ini bisa menjadi contoh bagi pemerintah di kota lainnya untuk saling berbagi rezeki terutama menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah. "Tidak hanya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tapi juga pemerintah daerah lain yang menjemput warganya dari kota Jakarta untuk pulang kampung membawa rezeki," harapnya. Wahyu berharap perjalanan mudik gratis ini terus dijalankan setiap tahunnya sehingga tercipta Lebaran yang aman dan lancar. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan 259 unit bus untuk arus mudik dan 210 unit bus untuk arus balik. Selain itu, disediakan juga 13 unit truk untuk mengangkut sepeda motor saat arus mudik dan 10 unit truk untuk arus balik. Program Mudik Gratis 2024 bersinergi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan pemangku kepentingan (stakeholder) termasuk sektor usaha. Pemprov DKI Jakarta telah menyediakan dana sebesar Rp13 miliar untuk program mudik dan balik Lebaran 2024 menggunakan angkutan umum secara gratis. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan program Mudik Gratis 2024 dengan ratusan bus untuk mengangkut arus mudik dan balik yang dapat menampung 27 ribu orang. "Pada tahun 2024 direncanakan Pemprov DKI Jakarta melaksanakan Program Mudik Gratis, ada ratusan bus ke-19 kota atau kabupaten di enam provinsi di Jawa dan Sumatra dengan kapasitas lebih dari 27 ribu penumpang," kata Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada ANTARA di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis.Baca juga: Pemerintah tambah rest area hingga perlebar jalan hadapi mudik 2024
Baca juga: KAI Jakarta sediakan fasilitas isi ulang air minum untuk pemudik
Baca juga: Jelang Ramadhan, warga DKI diminta tak panik krn stok pangan aman
 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah Aksi Tunggu Pasar ke Menkeu Baru******

Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih.
Analis menyebut sejumlah saham berpotensi cuan di tengah aksi tunggu pasar terhadap kepastian calon menkeu yang akan dipilih presiden terpilih. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 4,2 poin atau minus 0,06 persen ke level 7.311 pada perdagangan Jumat (1/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,70 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,49 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat dua kali, sementara tiga hari sisanya melemah. Kendati, performa indeks menguat 0,23 persen.

Lalu, frekuensi transaksi harian terkoreksi 2,01 persen dari 1,295 juta menjadi 1,269 juta kali transaksi. Selanjutnya, rata-rata volume transaksi harian turun 13,08 persen dari dari 17,72 miliar menjadi 15,41 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian BEI mengalami perubahan sebesar 26,56 persen menjadi Rp10,15 triliun dari Rp13,82 triliun pada pekan sebelumnya," imbuh Kautsar melalui keterangan resmi.

Adapun pergerakan investor asing pada Jumat (1/3) kemarin mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp388,4 miliar. Sementara, sepanjang 2024 investor asing telah mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp18,05 triliun.

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.252 dan resistance7.370 pekan ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal diwarnai sejumlah sentimen dari dalam dan luar negeri. Khusus dari dalam negeri, investor masih mencermati rancangan kabinet, khususnya menteri keuangan di pemerintahan selanjutnya.

Lihat Juga :
Trans Bekasi Diresmikan, Baru Satu Koridor dan Terintegrasi LRT

"Saat ini investor berupaya mencari informasi sehubungan dengan siapa menteri keuangan serta program ekonomi yang akan diusung kabinet pemerintah baru hasil Pemilu 2024," kata Hary kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/3).

Dari kondisi makro ekonomi, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan inflasi pada Februari 2024 sebesar 0,37 persen (mtm) Angka ini lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yang hanya 0,04 persen.

Secara tahunan, inflasi pada Februari 2024 tercatat sebesar 2,75 persen year on year (yoy), naik dari posisi 2,6 persen pada bulan sebelumnya.

Hary menuturkan investor pun masih mencermati pergerakan inflasi RI. Apalagi menjelang Ramadan yang diperkirakan jatuh pada 11 Maret 2024 mendatang.

Ia pun mengatakan walaupun data inflasi tampak stabil di kisaran 2,75 persen, akan tetapi sejak dulu data yang mengkhawatirkan adalah inflasi bahan pangan. Inflasi pangan (food inflation) Indonesia saat ini adalah 6,36 persen yoy.

"Inflasi pangan sudah naik signifikan selama tujuh bulan terakhir, yakni bergerak dari level 1,9 persen di Juli 2023, dan terus membumbung tinggi hingga mencapai 6,36 persen di Februari 2024," jelas Hary.

Lihat Juga :
Daftar Lengkap Harga BBM per 1 Maret 2024

"Memasuki Ramadan nanti, tampaknya kondisi ini berpotensi menjadi semakin tertekan," imbuhnya.

Terkait sentimen dalam luar negeri, Hary mengatakan investor akan menanti sidang Federal Open Market Committee (FOMC) bank sentral AS (The Fed) yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2024. Saat ini berdasarkan data dari FedFund Futures, ada 96 persen peluang The Fed akan tetap bertahan di level 525-500 bps, dan hanya 4 persen peluang memangkas suku bunga acuan.

FOMC Maret adalah satu dari empat FOMC di mana The Fed akan merilis SEP, Summary of Economic Projection. Ada dua hal yang paling dinanti-nantikan investor dan itu adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan PCE Inflation dan Core PCE Inflation sepanjang 2024 ini.

Hary menyebut goalutama The Fed adalah menurunkan Core PCE Inflationke level 2 persen yoy. Sementara saat ini Core PCE Inflation sudah berada di level 2,8 persen yoy.

Lihat Juga :
2 Alasan yang Mungkin Buat Sri Mulyani Tak Dilirik Prabowo Jadi Menkeu

Sedangkan yang kedua, adalah proyeksi The Fed sehubungan dengan suku bunga dan ini akan nampak pada Dot Plot yang tercantum dalam SEP.

"Dari DOT Plot akan nampak ada berapa kali The Fed akan memangkas suku bunga acuan dalam 2024 ini, dan kapan kira-kira mereka akan memulainya," kata Hary.

Ia menilai kondisi menurunnya inflasi AS dan antisipasi The Fed akan mulai memangkas suku bunga secara umum adalah bullish.

Dalam kondisi bullish marketseperti saat ini, Harry menyarankan investor tetap tenang dan 'stay invested'.

"Manfaatkan peluang pullbackatau koreksi yang terjadi sebagai peluang untuk mengoleksi saham-saham dengan fundamental baik serta secara valuasi lebih atraktif dengan adanya pullback atau koreksi," kata dia.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons 4 Nama Calon Menkeu Prabowo Tanpa Sri Mulyani

Hary pun menyebutkan beberapa saham yang bisa diperhatikan oleh investor. Saham itu seperti PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau INDF yang ditutup menguat 0,75 persen ke posisi 6.675 pekan lalu.

Ia memproyeksi emiten tersebut bisa menyentuh level 6.874 pada pekan ini.

Selanjutnya, ada PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau INTP yang menguat 1,1 persen dalam sepekan ke posisi 9.175. Hary memprediksi INTP bisa menyentuh posisi 9.725 pada pekan ini.

Hary juga merekomendasikan saham PT Barito Pacific Tbk atau BRPT yang ditutup menguat 3,08 persen ke posisi 1.005. Ia memproyeksi BRPT dapat menyentuh level 1.145 pekan ini.

Lihat Juga :
Isi Komentar Erick Thohir soal 4 Calon Menkeu Prabowo: Sangat Bagus

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG bergerak di rentang support7.269 dan resistance7.362 pekan ini.

Ia mengatakan pergerakan indeks saham akan dipengaruhi oleh aksi beli/jual asing. Riska menjelaskan penantian arah suku bunga The Fed membuat asing cenderungwait and see, sehingga selama sepekan terakhir asing tercatat melakukan aksi jual bersih (net sell) sebesar Rp3.69 triliun.

Tak hanya itu, Riska menilai kenaikan harga pangan menjelang Ramadan juga bakal mempengaruhi gerak IHSG.

"Mengingat menjelang Ramadan biasanya ada pembelian stok bahan pangan yang akan membuat pengeluaran menjadi lebih tinggi," sambung Riska.

Ia juga mengatakan investor masih mencermati rilis data ekonomi global, seperti neraca dagang AS dan China Januari 2024. Investor juga bakal mencermati data pengangguran AS dan ECB interest rate decision.

Dalam kondisi seperti di atas, Riska memberikan saran pada investor untuk memperhatikan timing dalam membeli saham.

"Yang perlu investor perhatikan yaitu timing dalam membeli saham, gunakan strategi buy on weakness dan lakukan diversifikasi terhadap portofolio Anda," ujarnya.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Pertamina Gas Negara Tbk atau PGAS yang pada pekan lalu ditutup menguat 1,38 persen ke posisi 1.105.

Kemudian, Riska juga merekomendasikan saham emiten pertambangan, yakni PT Vale Indonesia Tbk (INCO) yang ditutup menguat 1,23 persen ke posisi 4.100 pada pekan lalu.

Ia juga rekomendasikan saham Chandra Asri Pacific PT Tbk atau TPIA. Emiten perusahaan petrokimia itu ditutup menguat 1,97 persen ke posisi 4.670 pada pekan lalu.

Selanjutnya, ada PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM yang ditutup melemah 2 persen ke posisi 3.920 pada pekan lalu.

Terakhir, Riska merekomendasikan saham PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) yang ditutup menguat 0,65 persen ke posisi 11.625 pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(agt)

Sambut Awal Bulan dengan Belanja di Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale datang lagi Minggu (3/3) dengan diskon besar-besaran. Saatnya sambut awal bulan dengan belanja di Transmart!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale datang lagi Minggu (3/3) dengan diskon besar-besaran. Saatnya sambut awal bulan dengan belanja di Transmart! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Minggu (3/3) dengan diskon besar-besaran. Saatnya sambut awal bulan dengan belanja di Transmart!

Di pesta diskon ini, Transmart kasih diskon besar-besaran untuk pelanggan setianya, yakni hingga 50 persen dan masih ada diskon tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu Dapat Diskon Belanja 50% + 20% di Transmart

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa kunjungi kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah untuk membuat akun Allo Prime, caranya cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Promo Transmart Full Day Sale ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Mumpung masih awal bulan, siapkan daftar belanjaan untuk borong kebutuhan harian di Transmart.

Gif banner Allo Bank
(juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot 5000 tanpa potongan

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
erek 67
ganesha fortune demo
slot demo 898
gacor 365 slot
demo slot cq9
emas88
aplikasi yang ada paylater
dunia hoki slot
link situs slot terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online cepat cair tanpa ribet 2021
Bab 2 daftar judi slot terpercaya
Bab 3 hacep138
Bab 4 harga voucher axis 8gb 30 hari
Bab 5 perbandingan akulaku dan kredivo
Bab 6 erek erek tawon 4d
Bab 7 situs slot hacksaw gaming indonesia
Bab 8 kredivo aman tidak
Bab 9 hacep138
Bab 10 lucky365
Bab 11 hore55
Bab 12 id vip slot pasti x500
Bab 13 cara pinjaman mekar online
Bab 14 pinjaman kredivo cair berapa lama
Bab 15 gaspol189
Bab 16 6d hongkong paito
Bab 17 jasqq
Bab 18 voucher gratis ongkir gofood
Bab 19 pinjam uang tenor 12 bulan
Bab 20 slot gacor artinya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3369bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Berani, 2017

v88toto
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut 4 calon bankir yang dikabarkan sedang ditimbang Prabowo Subianto bagus. Padahal, tidak ada nama Sri Mulyani di situ.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut 4 calon bankir yang dikabarkan sedang ditimbang Prabowo Subianto bagus. Padahal, tidak ada nama Sri Mulyani di situ. (CNNIndonesia/Farid Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir ikut berkomentar soal bursa calon menteri keuangan yang akan dipilih Prabowo Subianto jika nanti resmi menang Pilpres 2024.

Erick mengaku sudah mendengar empat nama calon menkeu dari kalangan bankir yang salah satu di antaranya kebetulan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo.

"Empat-empatnya bagus. Tapi, saya bukan posisinya untuk menilai itu (siapa dari keempat calon tersebut yang lebih pantas). Pasti ada otoritas yang lebih mengerti," kata Erick Minggu (3/3) seperti dikutip dari detik.com.

Media asing Bloomberg beberapa waktu lalu menginformasikan bahwa empat bankir sedang ditimbang oleh Prabowo menjadi menteri keuangan. Dari sejumlah calon itu, tidak ada nama Sri Mulyani yang sekarang ini menjadi menkeu.

Bankir pertama, Budi Gunadi Sadikin. BGS yang disebut masuk dalam bidikan Prabowo ini malang melintang di dunia perbankan.

Ia pernah bergabung dengan PT Bank Bali Tbk pada awal-awal karier profesionalnya. Lalu, Budi pernah menjabat sebagai director of consumer and commercial bankinguntuk ABN AMRO Bank Indonesia & Malaysia dan sempat bergabung dengan PT Bank Danamon Tbk serta Adira Quantum Multi Finance.

Bahkan, ia pernah menjadi direktur micro and retail bankingMandiri. Usai menyelesaikan jabatannya di bank pelat merah tersebut, Budi didapuk sebagai senior advisor menteri BUMN periode 2016-2017. Karirnya menanjak saat menjadi direktur utama Bank Mandiri.

Kedua, Prabowo disebut melirik Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo untuk menjadi menkeu. Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu pernah menjabat sebagai direktur utama Mandiri sejak 2015.

Pria yang akrab disapa Tiko itu masuk ke Mandiri pada 2003 sebagai kepala departemen analisis strategi dan keuangan. Sejak saat itu, posisinya makin mentereng.

Ketiga, ada Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar. Ia merupakan seorang ekonom yang juga sempat menjabat sebagai wakil menteri luar negeri 2019-2022, wakil menteri perdagangan 2009-2011, dan wakil menteri keuangan 2011-2013.

Mahendra juga pernah bertugas sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) 2013-2014. Selain itu, ia pernah didapuk sebagai duta besar untuk Amerika Serikat di Washington DC pada 2019.

Keempat, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (BNI) Royke Tumilaar yang ikut meramaikan bursa calon menteri keuangan. Sebelum di BNI, Royke juga pernah memegang berbagai jabatan struktural di Bank Mandiri.

Bloomberg membeberkan alasan Prabowo menimbang empat nama itu dan tak memilih Sri Mulyani menjadi calon menteri keuangan. Pasalnya, sosok yang terpilih nanti punya tugas besar membantu Prabowo menghadapi berbagai risiko geopolitik, khususnya gangguan rantai pasok global imbas persaingan AS-China

"(Prabowo) mencari teknokrat yang dapat mengamankan pendanaan untuk janji-janji kampanyenya, sembari menjunjung tinggi kehati-hatian fiskal," tulis media asing tersebut.

"Orang tersebut harus menjaga disiplin fiskal, yang sangat penting dalam menstabilkan rupiah dan meyakinkan investor asing, juga mengamankan pendanaan yang cukup untuk rencana pengeluaran besar Prabowo," tandas Bloomberg.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

masa depan yang sempurna

dewahoki303
Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (3/3) sepeda listrik didiskon gede-gedean jadi cuma Rp3 jutaan.
Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (3/3) sepeda listrik didiskon gede-gedean jadi cuma Rp3 jutaan. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari sepeda listrik murah? Beli di Transmart aja yuk. Soalnya selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (3/3) sepeda listrik didiskon gede-gedean.

Kemudian Exotic E-Bike Fastron khusus luar Pulau Jawa, harga normal dibanderol Rp5.200.000 didiskon tinggal Rp3.976.000. Pembeli hemat Rp1.224.000.

Lihat Juga :
Belanja Rp200 Ribu di Transmart bisa Gratis Pergi Umroh, Cek Caranya

Untuk harga Pasific E-Bike Crosser VX khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal RpRp11.750.000, didiskon jadi Rp9.400.000. Pembeli hemat Rp2.350.000.

Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian sepeda. Semua jenis sepeda diskon hingga 30 persen jadi mulai Rp879 ribuan aja per unit khusus di Pulau Jawa. Kalau di luar Pulau Jawa, mulai dari Rp966 ribuan aja.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda anak tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Cus ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Barbar dari Tujuh Alam

slot gacor amerika
Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Minggu (3/3) dengan diskon gede-gedean. Jangan sampai melewatkan promo dari Transmart ini!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Minggu (3/3) dengan diskon gede-gedean. Jangan sampai melewatkan promo dari Transmart ini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale datang lagi hari ini, Minggu (3/3) dengan diskon gede-gedean. Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo dariTransmart ini!

Di pesta diskon ini, Transmart kasih diskon besar-besaran untuk pelanggan setianya, yakni hingga 50 persen dan masih ada diskon tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00

Jadi pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari bank yang direkomendasikan tersebut ya biar bisa nikmati berbagai kemudahan dna promonya!

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa kunjungi kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Untuk membuat akun Allo Prime, caranya cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Promo Transmart Full Day Sale ini dimulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya, langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat di kotamu sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh)

[Gambas:Video CNN]

Kehidupan budidaya yang santai di kota

slot total
Mensesneg Pratikno merespons kritik Muhaimmin Iskandar soal jalan tol era yang tak bisa dinikmati semua orang dengan mengatakan,
Mensesneg Pratikno merespons kritik Muhaimmin Iskandar soal jalan tol era yang tak bisa dinikmati semua orang dengan mengatakan,"Kan memang bukan buat becak." (CNN Indonesia/Panji Septo Raharjo).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno angkat bicara soal kritik calon wakil presiden (cawapres) nomor 1 Muhaimmin Iskandaralias Cak Imin mengenai pembangunan jalan tol era Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang gencar namun tak bisa dinikmati semua kalangan.

Pratikno menekankan pembangunan jalan tol sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat luas.

Ia mengatakan konektivitas jalan tol mempersingkat waktu tempuh pendistribusian logistik serta biaya pengiriman lebih murah.

Mantan rektor UGM ini pun menanggapi soal keluh kesah para tukang becak yang disuarakan oleh Cak Imin. Cak Imin mengklaim para tukang becak mengeluh merasa rutin membayar pajak, tetapi tidak bisa menikmati jalan tol.

"Memang tol bukan untuk tukang (sopir) becak, bagaimana to," jawab Pratikno.

Akan tetapi, lanjut Pratikno, dibangunnya jalan tol selain itu juga dimaksudkan untuk menciptakan kelancaran atau mengatasi kemacetan arus lalu lintas di berbagai kota.

Pratikno mengklaim, pemerintah juga tidak menitikberatkan pembangunan jalan tol semata, namun juga infrastruktur milik pedesaan.

"Coba bayangkan enggak ada tol, macetnya kayak apa kita. Ada tol saja masih macet. Bahwa itu semuanya harus lengkap lah, kan ada bukan hanya tol besar kan, sampai jalan desa kan juga dibangun melalui dana desa," pungkasnya.

Cak Imin mengkritik pembangunan jalan tol yang gencar dilakukan pemerintahan Jokowi, akan tetapi tak bisa dinikmati semua kalangan. Ia berpendapat pemerintah seharusnya menyediakan transportasi umum yang murah dan nyaman.

"Transportasi umum harus murah dan enak. Ini kan yang dibangun jalan tol, ya enak bagi yang punya mobil," kata Imin saat menghadiri Silaturahmi Pimpinan Majelis Taklim se-Kabupaten Bekasi, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/12).

Ketua Umum PKB itu pun bercerita sempat mendapat keluhan dari tukang becak yang rutin membayar pajak, tetapi tidak bisa menikmati jalan tol.

[Gambas:Video CNN]

"Kemarin saya ketemu tukang becak, tukang becak bilang, 'saya bayar pajaknya, dibikin bangun tol, lah kok saya enggak bisa menikmati tol'," kata Imin.

Imin pun menyatakan ketentuan pembangunan di Indonesia harus diubah, sehingga bisa dinikmati oleh seluruh kalangan. Ia ingin adanya kesetaraan bagi seluruh warga.

"Itu yang disebut keadilan, kesamarataan, kesetaraan itu namanya. Itu bisa dilakukan soalnya cuma satu, AMIN nomor satu menang pemilu," ucap dia.

Lihat Juga :
Benjie Yap Diangkat Jadi Bos Baru Unilever
(kum/agt)

Saya berada di kerajaan hiburan Xianxia

slot mandala
Pj Gubernur Lalu Gita meyakini NTB selalu jadi daerah surplus beras dengan potensi produksi 204,352 ton GKG dengan luas lahan total 39 ribu hektare.
Pj Gubernur NTB Lalu GIta Ariadi ikut panen padi di salah satu lahan sawah di Lombok TImur. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi meyakini provinsi itu selalu jadi daerah surplus berasdengan potensi produksi 204,352 ton GKG dengan luas lahan total 39 ribu hektare.

Hal itu diutarakannya saat mengikuti panen padi bersama petani di wilayah Dusun Mentaum, Desa Montong Ba'an, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (1/3).

Lihat Juga :
Selamat Datang Maret, Awal Mula Pancaroba dan Pudarnya El Nino

"Untuk selanjutnya hasil surplus tersebut dapat memberikan kontribusi bagi daerah-daerah lain di wilayah Indonesia yang masih kekurangan beras," kata dia.

Lihat Juga :
Singgung Antrean Beras, JK Minta Masjid Ikut Makmurkan Warga

Pada kesempatan itu, Lalu Gita ikut panen di lahan seluas sekitar 200 hektare di Desa Montong Ba'an, Lombok Timur. Capaian produktivitas di wilayah tersebut, katanya, mencapai 5,81 ton/hektare GKG.

Dia pun membanggakan provinsi tersebut pada Maret ini memiliki potensi luas lahan panen padi yang cukup besar.

"Alhamdulillah Provinsi NTB sendiri pada bulan Maret 2024 ini memiliki potensi luas lahan panen padi yg cukup besar yaitu mencapai 39.825 hektar dengan produksi mencapai 204.352 ton GKG," kata dia.

"Untuk Lombok Timur sendiri memiliki potensi luas panen padi di bulan Maret 2024 ini mencapai 7.161 hektar dengan produksi mencapai 39.271 ton GKG," imbuh Lalu Gita.

Lihat Juga :
BPS Prediksi Produksi Beras Capai 10,71 Juta Ton Januari-April 2024
(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]

Tiran paling hebat dalam sejarah

cara dapat uang gratis langsung masuk rekening
Saat ini, Biskita Trans Bekasi baru  melayani satu koridor yaitu Summarecon Bekasi-Vida Bantar Gebang via Revo Mall (Stasiun LRT Bekasi Barat).
Armada Biskita Trans Bekasi. (ANTARA/HO-BKIP Kemenhub)
Jakarta, CNN Indonesia--

Program angkutan umumdengan skema pembelian layanan (buy the service/BTS) akhirnya diresmikan operasinya diBekasi, Jawa Barat.

Peresmian Biskita Trans Bekasi itu dilakukan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Halte BTS Mall Sumarecon Bekasi, Kota Bekasi, Minggu (3/3).

Budi mengharapkan kehadiran Biskita Trans Bekasi dapat mengoptimalkan angkutan umum massal di Kota Bekasi, karena sudah terintegrasi dengan angkutan umum massal lainnya, yaitu LRT Jabodebek dan kereta rel listrik (KRL).

Saat ini, Biskita Trans Bekasi Patriot melayani satu koridor, yaitu Summarecon Bekasi-Vida Bantar Gebang via Revo Mall (Stasiun LRT Bekasi Barat). Ke depan, direncanakan terdapat total empat koridor Biskita Trans Bekasi Patriot.

"Pak Presiden menyatakan bahwa angkutan umum massal perkotaan adalah suatu keharusan. Kerugian karena tidak adanya atau tidak digunakannya angkutan massal itu ratusan triliun rupiah. Oleh karenanya, pemerintah menginisiasi MRT, LRT, kereta cepat sebagai pendukung BTS dan feeder yang harus dilakukan," ujar Budi.

Dia mengatakan peresmian Biskita Trans Bekasi Patriot menjadi salah satu stimulan pengembangan angkutan umum massal berbasis jalan melalui skema BTS. Skema tersebut, dilakukan dengan membeli layanan transportasi umum yang memenuhi standar pelayanan minimal mulai dari aspek kenyamanan, keamanan, keselamatan, keterjangkauan serta kesetaraan.

Bekasi merupakan kota ke-12 yang telah menerapkan layanan BTS. Kota-kota lain yang telah lebih dulu menerapkan BTS, yaitu Bogor, Palembang, Medan, Bali, Solo, Yogyakarta, Makassar, Banyumas, Banjarmasin, Bandung, dan Surabaya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, yakni Plt. Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kemenhub Suharto, Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad, Forkopimda Kota Bekasi serta para kepala Dinas Perhubungan.

Lihat Juga :
Mudik Gratis Kemenhub 2024 via Bus, Kapal dan Kereta, Cek Jadwalnya
(Antara/kid)

[Gambas:Video CNN]