petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

imba slot89

win88 demo 189Jutaan kata 259812Orang-orang telah membaca serialisasi

《imba slot89》

Harga Mayoritas Kripto Teratas Menguat, Bitcoin Tembus US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar menguat pada perdagangan Selasa (24/1). HargaBitcoin melambung di atas US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin menguat 1,57 persen. Kini, harganya tembus US.092 per koin. Dalam sepekan, Si Raja Koin tercatat naik 9,76 persen.

BNB moncer 2,66 persen ke harga US3 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melesat 3,43 persen ke harga USPengembang Meikarta Kekeh Serahkan Unit Bertahap hingga 2027******

Pengembang Meikarta PT Mahkota Sentosa Utama menegaskan akan menyerahkan unit apartemen bertahap hingga 2027.
Pengembang Meikarta PT Mahkota Sentosa Utama menegaskan akan menyerahkan unit apartemen bertahap hingga 2027. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengembang Meikarta PT Mahkota Sentosa Utama(MSU) menegaskan akan menyerahkan unit apartemen bertahap hingga 2027. Hal ini disampaikan usai PT MSU menggugat konsumen Meikarta Rp56 miliar.

MSU menyebut akan menghormati dan menaati putusan No. 328/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga Jakarta Pusat pada 18 Desember 2020 atau Putusan Homologasi. Di dalam putusan tersebut diberikan kepastian serah terima unit apartemen Meikarta bertahap mulai dari 2022 sampai dengan 2027.

"Kami akan usahakan secepatnya dan membangun momentum pembangunan di 2023," kata Manajemen PT MSU dalam keterangan resmi, Selasa (24/1).

PT MSU berdalih siap menyelesaikan seluruh tanggung jawab terkait Meikarta dan bertekad melayani dan menjawab segala pertanyaan para pembeli. Namun, mereka menolak perbuatan dan aksi yang melawan hukum.

"Di mana beberapa pihak tersebut memberikan berbagai pernyataan dan tuduhan yang menyesatkan, tidak benar, bersifat provokatif, dan menghasut. Hal-hal tersebut berdampak negatif dan merusak nama perseroan," tegas mereka.



Sementara itu, di hari yang sama, sidang pertama yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) di mana PT MSU menggugat 18 konsumen diputuskan ditunda dan akan dilanjutkan pada 7 Februari mendatang.

Dalam sidang tersebut, Hakim Ketua Kamaludin memerintahkan pihak PT MSU untuk segera memperbaiki alamat tergugat, di mana 16 di antaranya merupakan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM).

"Maaf ya kami no commentdulu karena ini kan baru persidangan pertama. Nanti saja ya. No comment, nanti saja. Intinya ini sidang dilanjutkan 7 Februari. Itu saja yang bisa disampaikan," kata Yohan perwakilan kuasa hukum PT MSU kepada CNNIndonesia.comdi lingkungan PN Jakbar.

Lihat Juga :
Fokus ke Mobil Listrik, Ford Bakal PHK 3.200 Karyawan di Eropa

Di lain sisi, Kuasa Hukum PKPKM Rudy Siahaan menjelaskan bahwa dari 18 tergugat ada 2 orang yang bukan merupakan anggota komunitas. Selain itu, baru sekitar 10 orang yang mendapatkan relaas alias surat panggilan sidang perdana tersebut.

Selepas sidang, Rudy menegaskan bahwa 6 tergugat alamatnya tidak jelas dan 2 orang lain bukan merupakan anggota PKPKM. Ia juga menekankan tidak mengetahui siapa tergugat yang bukan anggota komunitas tersebut.

"Dari data yang dibacakan majelis hakim untuk para tergugat, 6 orang datanya tidak jelas dan 2 orang bukan anggota komunitas yang kami tidak tahu makhluk dari mana," katanya kepada wartawan di kompleks PN Jakbar.

"Kami tergabung dalam komunitas ini telah dilakukan seleksi, fit and proper test. Kami tidak mau asal rekrut orang, rupanya dia bukan korban Meikarta, dia hanya akan menunggangi komunitas kami yang notabene akan mempertahankan haknya, tidak lebih dan kurang," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),42 per koin.

Solana, koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 penguasaan pasar, kini dihargai US per koin. Koin pendatang baru di top 10 kripto ini menguat 1,01 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, justru tergelincir 0,07 persen ke harga US.637 per koin. Dalam sepekan, Ethereum naik 5,29 persen.

Cardano juga memerah ke harga US10 Kripto Jagoan Anjlok Parah, Solana Paling Merah******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Rabu (25/1). Koin pendatang baru, Solana, turun nyaris 10 persen.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Rabu (25/1). Koin pendatang baru, Solana, turun nyaris 10 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdaganganRabu (25/1). Solana, yang merupakan pendatang baru di jajaran top 10, anjlok paling dalam.

Mengutipcoinmarketcap, Solana terperosok dalam 9,15 persen ke harga US per koin. Koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 ini turun 0,9 persen dalam sepekan.

Bitcoin pun merosot 2,4 persen ke harga US.550 per keping, padahal sebelumnya koin ini tembus level US ribu. Tren harga sepekan, Bitcoin naik 6,2 persen.

BNB terjun 5,1 persen ke harga US8 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melemah 4,25 persen ke harga USPengusaha Ungkap Kinerja Industri Sawit Stagnan 4 Tahun Terakhir******

Ketua Umum Gapki Joko Supriyono menyebutkan kinerja industri sawit stagnan dalam empat tahun terakhir terlihat dari penurunan produksi dan nilai ekspor.
Ketua Umum Gapki Joko Supriyono menyebutkan kinerja industri sawit stagnan dalam empat tahun terakhir terlihat dari penurunan produksi dan nilai ekspor. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha Kelapa SawitIndonesia (GAPKI) mencatat kinerja industri sawit stagnan dalam empat tahun terakhir. Ketua Umum GAPKI Joko Supriyono menyebutkan kondisi stagnan industri sawit terlihat dari penurunan produksi dan nilai ekspor.

Pada 2022 tercatat produksi CPO atau minyak kelapa sawit hanya 46,28 juta ton dan lebih rendah dari 2021 yang mencapai 46,88 juta ton.

"Ini sudah tahun keempat Indonesia tidak tumbuh atau stagnan, padahal kebutuhan domestik terus meningkat," kata Joko dalam konferensi pers di Jakarta dilansir dari Antara, Rabu (25/1).

Meskipun, nilai ekspor 2022 mencapai US,28 miliar setara Rp608 triliun (asumsi kurs Rp15.500) untuk CPO, olahan dan turunannya. Capaian lebih tinggi dari tahun 2021 yang hanya US,3 miliar.

"Ini terjadi karena memang harga produk sawit tahun 2022 relatif lebih tinggi dari tahun 2021," paparnya.

Joko mengungkapkan penurunan produksi dan ekspor sawit disebabkan sejumlah kejadian tak biasa. Seperti cuaca ekstrem basah yang mengganggu aktivitas serangga penyerbuk, pupuk yang mahal dan sulit diperoleh, hingga pelarangan ekspor yang menyebabkan buah tidak dapat dipanen hingga beberapa bulan berikutnya akibat stok masih tinggi.

Lihat Juga :
OJK Akan Panggil Pihak Terlibat Kasus Tukang Becak Bobol Rekening BCA

"Tahun ini memang paling tidak normal, mudah-mudahan ini bisa kita manage sehingga dinamika yang terlalu bergejolak seperti itu tidak terjadi lagi di tahun ini, khususnya ekspor dan produksi," jelas Joko.

Kendati demikian, ia menegaskan konsumsi dalam negeri tumbuh menjadi 20,97 juta ton dibanding 2021 hanya 18,42 juta ton.

Konsumsi tersebut didominasi industri pangan 9,94 juta ton dari yang sebelumnya 8,95 juta ton, lalu industri oleokimia naik dari 2,13 juta ton menjadi 2,19 juta ton. Ditambah dengan konsumsi biodiesel yang mencapai 8,84 juta ton pada 2022 dari yang sebelumnya 7,34 juta ton.

Gapki memperkirakan sejumlah kondisi yang memengaruhi kinerja industri sawit tahun lalu masih akan berdampak pada tahun ini.

"Produksi diperkirakan masih belum akan meningkat, sementara konsumsi dalam negeri diperkirakan akan meningkat akibat penerapan kewajiban biodiesel B35 mulai 1 Februari 20223," tegas Joko.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),40 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Cardano juga memerah ke harga USMinim Sentimen Positif, IHSG Diproyeksi Melemah Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan merosot pada perdagangan Rabu (25/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan merosot pada perdagangan Rabu (25/1).. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi kembali melemah pada perdagangan Rabu (25/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai pergerakan IHSG bakal terkonsolidasi usai penguatan pada pekan lalu.

"Hari ini IHSG berpotensi terkonsolidasi. Perkembangan pergerakan IHSG terlihat kembali pada area konsolidasi wajar pasca mengalami kenaikan pada beberapa waktu sebelumnya," ujar William dikutip dari rilis hariannya.

"Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," paparnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.714 dan resistance6.921.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan GGRM, ASII, BBNI, AALI, TBIG, ASRI, dan SMGR.

Lihat Juga :
Profil Pemilik Meikarta yang Gugat Konsumen Usai Dimintai Refund

Berpandangan berbeda, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG berpeluang menguat untuk menguji resisten di 6.908.

Sebab, pergerakan pasar cenderung mulai membentuk wave b dan diperkirakan akan menguji garis SMA-20 sebagai support apabila IHSG tetap di bawah resisten fraktal 6.908.

"Berdasarkan indikator MACD menandakan (perdagangan dalam) momentum bullish," kata Ivan.

Bullishmerupakan kondisi ketika harga saham cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.820 dan resistance 6.968. Saham pilihannya adalah ANTM, EMTK, dan GOTO.

IHSG ditutup di level 6.860 pada Selasa (24/1). Indeks saham melemah 14,07 poin atau minus 0,2 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7.856 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23.050 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 275 saham menguat, 250 terkoreksi, dan 191 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),35 per keping imbas pelemahan 7 persen. Dogecoin juga turun dalam sebesar 6,9 persen ke harga USDPR Panggil Manajemen Meikarta Siang Ini******
Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1).
Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRmemanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta untuk memberikan penjelasan terkait gugatan yang dilayangkan kepada sejumlah konsumen.

Pemanggilan ini diumumkan oleh Komisi VI DPR Andre Rosiade melalui akun sosial media twitternya @andre_rosiade.

"Komisi VI DPR RI memanggil manajemen Meikarta hari ini untuk meminta penjelasan terkait gugatan senilai Rp56 miliar yang dilayangkan kepada konsumen," tulis Andre dalam unggahan akun tersebut, Rabu (25/1).

"Acara: Pembahasan mengenai aspirasi dari konsumen pengembang pembangunan apartemen Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama)," tulis DPR RI.

Sebelumnya, sebanyak 18 orang pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) mengikuti sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2023.

Kedelapan belas konsumen Meikarta itu digugat secara perdata oleh anak perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk, yaitu PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta.

PT MSU menggugat ke-18 orang konsumen Meikarta senilai total Rp56 miliar dengan alasan pencemaran nama baik dan merugikan perusahaan

Gugatan yang dilayangkan PT MSU terdaftar sejak 26 Desember 2022 dengan Nomor Perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr).08 per koin.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),37 per keping imbas pelemahan 0,28 persen. Dogecoin juga turun tipis 0,41 persen ke harga USMenaker Sebut Pengesahan RUU PPRT Dikebut Demi Lindungi PRT******
Menaker Ida Fauziyah mengatakan percepatan pengesahan RUU PPRT sebagai landasan hukum untuk melindungi PRT.
Menaker Ida Fauziyah mengatakan percepatan pengesahan RUU PPRT sebagai landasan hukum untuk melindungi PRT. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri KetenagakerjaanIda Fauziyah mengatakan percepatan pengesahan Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT) bertujuan untuk melindungi para pekerja rumah tangga(PRT).

Ida menjelaskan UU ini nantinya menjadi landasan dalam mengatur dan mengelola masalah ketenagakerjaan pekerja domestik.

"Dengan adanya UU PPRT ini, persoalan-persoalan terkait pekerja domestik ini dapat kita selesaikan dan memiliki dasar hukum yang sangat jelas," ujarnya saat menerima audiensi Komnas HAM, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (24/1).

Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro mengatakan pihaknya mendukung penuh komitmen pemerintah untuk melakukan percepatan pengesahan RUU PPRT menjadi UU.

"Komnas HAM memberi perhatian terhadap kelompok-kelompok rentan dan marginal yang memiliki potensi kuat terhadap pelanggaran hak asasi manusia, baik hak ekonomi sosial budaya maupun hak sipil dan politik," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi juga menyampaikan keinginan agar RUU PPRT segera disahkan. Maka dari itu, ia meminta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Ida Fauziyah melobi DPR untuk segera membahas RUU yang sudah masuk dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas Tahun 2023 itu.

Lihat Juga :
FOTO: Konsumen Meikarta Digugat Rp56 M Buntut Protes atas Haknya

"Untuk mempercepat penetapan UU PPRT ini, saya perintahkan kepada menteri hukum dan ham dan menteri ketenagakerjaan untuk segera melakukan koordinasi dan konsultasi dengan DPR dan dengan semua stakeholder," kata Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (18/6).

Jika melihat sejarah RUU PPRT, rancangan beleid ini sudah bolak balik keluar masuk dari daftar prolegnas DPR sejak 2004 silam.

Pada 2020, RUU tersebut bahkan selesai pembahasan di Badan Legislasi dan tinggal masuk ke Badan Musyawarah (Bamus).

Kala itu, pemerintah dan DPR juga sepakat membawa draf itu ke tingkat paripurna. Meski demikian, rencana itu tak berlanjut. Tiba-tiba RUU PPRT batal dibawa ke paripurna.

(fby/pta).08 per koin. Si koin meme ini menguat 8,43 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(sfr/pta)

Curhat Konsumen Meikarta: Semua yang Protes Dijadikan Tergugat******

18 konsumen Meikarta yang memprotes PT MSU selaku pengembang apartemen, menjalani sidang gugatan perdana hari ini, Selasa (24/1).
18 konsumen Meikarta yang memprotes PT MSU selaku pengembang apartemen, menjalani sidang gugatan perdana hari ini (24/1). (Almadinah Putri Brilian/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) membeberkan semua konsumen apartemen yang protes dan menuntut haknya dijadikan tergugat oleh pengembang Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU).

Ketua PKPKM Meikarta Aep Mulyana menuturkan ada 18 orang digugat perdata senilai Rp56 miliar ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar). Sidang perdana berlangsung hari ini, Selasa (24/1).

"Coba bayangkan, yang orasi saja dijadikan tergugat. Kenapa ada tanda kali (silang) di sini (mulut konsumen Meikarta)? Karena ini adalah bukti kami nggak boleh ngomong, dibungkam sama sekali, padahal itu hak kami," kata Aep sebelum sidang berlangsung.

Ia menduga PKPKM digugat oleh PT MSU karena isi dari spanduk-spanduk, termasuk kata oligarki, yang dibentangkan saat konsumen melakukan orasi dan unjuk rasa di DPR RI pada Desember 2022 lalu.

"Mungkin karena beliau-beliau (pihak Meikarta) marah atau seperti apa, karena baru sekarang kasus itu jadi viral. Kami nggak ada tujuan apa-apa, hanya mengupayakan hak kami kembali. Tuntutan itu tujuannya memiskinkan kami," tutur Aep.

"Kami bukan koruptor sampai harus dimiskinkan seperti ini, kami hanya mengusahakan hak kami. Tuntutannya itu di luar nalar. Kami mengupayakan hak kami malah digugat, tapi akan kami hadapi. Keadilan memang harus ditegakkan," imbuhnya.

Aep juga mengungkapkan dari 18 tergugat tersebut, belum semuanya mendapatkan surat panggilan sidang perdana hari ini. Hal itu diperkuat oleh pernyataan Kuasa Hukum PKPKM Rudy Siahaan.

Dalam pantauanCNNIndonesia.comdi PN Jakarta Barat, persidangan baru dimulai sekitar pukul 10.35 WIB. Pihak PT MSU selaku pengembang Meikarta belum memberikan tanggapan.

Kasus Meikarta kembali mencuat pada Desember lalu setelah sejumlah konsumen mengeluh belum juga mendapatkan unit yang dijanjikan serah terima pada 2019.

Lalu, pertengahan Januari lalu, mereka mengadu ke Komisi VI DPR RI dan menuntut pengembang mengembalikan dana mereka alias refund.

"Kami anggota perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta, intinya sudah tidak tertarik lagi dengan unitnya dan sepakat memohon untuk mengembalikan hak-hak kami dalam bentuk refund," ungkap Ketua PKPKM Aep Mulyana di Komisi VI DPR, Rabu (18/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Mayoritas Kripto Teratas Bangkit, Bitcoin Naik Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Kamis (26/1). Bitcoin tembus harga US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Kamis (26/1). Bitcoin tembus harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bangkit (rebound) pada perdagangan Kamis (26/1). Bitcoinkembali tembus harga US ribu. Kenaikan Si Raja Koin diikuti koin lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 2,9 persen ke harga US.224 per keping, padahal sebelumnya koin ini melemah di bawah US ribu. Tren harga sepekan, Bitcoin naik 12,2 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meroket 5,2 persen ke harga US.620 per koin. Dalam sepekan, Ethereum naik 6,7 persen.

XRP menguat 2,6 persen ke harga US<句子>,41 per koin. Dogecoin dihargai US<句子>.08 per koin imbas kenaikan 3,7 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia di harga US per keping. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Solana yang kemarin terperosok dalam sebesar 9,15 persen, kinirebound9,35 persen ke harga US per koin. Koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 ini berhasil naik 17,8 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:situs slot akun baru gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
trik bermain gaple
apk cicilan
erek erek orang meninggal
slot jp malam ini
pragmatic007
cara mendapatkan shopee pinjam
slot gacor via pulsa
pion368
maxwin itu apa artinya
Daftar isi semua bab
Bab 1 bonus new member 100 di depan to kecil
Bab 2 slot minimal wd 20
Bab 3 cara kredit hp tanpa bunga
Bab 4 pion368
Bab 5 pinjaman online untuk pelajar
Bab 6 infini88
Bab 7 live draw japan paito pools
Bab 8 pinjaman dana tunai
Bab 9 zeus vs hades maxwin
Bab 10 dewa slot 555
Bab 11 asiabet33
Bab 12 slot gacor hari ini terbaru
Bab 13 cara dapat uang instan
Bab 14 big slot 188 rtp
Bab 15 grafik hk paito
Bab 16 idcjoker
Bab 17 erek2
Bab 18 situs slot gacor bulan ini
Bab 19 bolagilacom
Bab 20 dolantogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah129bab
kampusBacaan TerkaitMore+