petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mainslot369

paling gacor malam ini 957Jutaan kata 760205Orang-orang telah membaca serialisasi

《mainslot369》

Sepeda Listrik Paling Banyak Diserbu di Transmart Full Day Sale******

Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2).
Ilustrasi. Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam gelaran Transmart Full Day Saleyang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta. Para pembeli berbondong-bondong belanja berkat adanya diskon gede 50 persen dan ditambah diskon 20 persen.

Kali ini, pesta diskon hadir lebih spesial karena berlangsung dua hari, Sabtu (10/2) sampai besok, Minggu (11/2).

Bondan, salah satu staf Transmart Kota Kasablanka mengatakan, penjualan motor listrik kerap melonjak dalam periode Full Day Sale. Di hari pertama Full Day Sale ini saja, ia memprediksi penjualan motor listrik bisa mencapai delapan unit.

Pilihan Redaksi
  • Sepeda Anak Cuma Rp300 Ribuan di Transmart Full Day Sale Hari Ini
  • Spesial Imlek, Kasur sampai Sofa Diskon di Transmart Full Day Sale
  • Aneka Tumbler Diskon Jadi Murah Meriah di Transmart Full Day Sale

"Kalau [barang] elektronik, lagi banyak yang mencari TV besar di atas 55 inci. Di sini Rp500 juta ke atas penjualannya. Biasa orang udah mulai borong TV sekitar jam empat sore," lanjut dia.

Selain TV, Bondan mengaku pembeli juga kerap memborong AC di saat Imlek tiba.

"TV, kulkas, AC juga banyak peminatnya. Karena, kan, habis Imlek biasanya hujan. Habis hujan pasti panas lagi. Udah pasti banyak yang beli AC," sambung Bondan.

Produk elektronik yang diskon ini hadir dengan berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Sederet produk yang didiskon termasuk AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit, AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit, LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit, dan LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Transmart Full Day Sale di Transmart CibuburIlustrasi. Pengunjung berbelanja barang elektronik di momen Transmart Full Day Sale. CNN Indonesia/Chandra Erlangga)

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa diunduh Allo Bank di ponsel melalui App Store atau Google Play Store.

Lalu, upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(del/asr)

[Gambas:Video CNN]

Faisal Basri Sebut 15 Menteri******

Ekonom Senior Indef Faisal Basri mengomentari para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang malah ikut berkampanye di Pemilu 2024.
Ekonom Senior Indef Faisal Basri mengomentari para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang malah ikut berkampanye di Pemilu 2024. (Cnn Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Faisal Basri mengomentari para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang malah ikut berkampanye di Pemilu 2024.

Menurut Faisal, tindakan para menteri tersebut membuat mereka tidak fokus untuk bekerja.

"Tahun ini, Anda bayangkan 15 menteri atau wakil menteri gak kerja, mereka jadi tim sukses," kata Faisal dalam acara Bloomberg Technoz Economic Outlook 2024 di Jakarta, Rabu (7/2).

Tak hanya itu, Faisal juga menyinggung nama Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang lebih getol kampanye. Faisal menilai seharusnya para menteri tersebut mundur.

"Sudah klotokan gak karu-karuan, gak mundur, gak malu lagi. Pokoknya sudah gak ada yang kerja ini menteri-menteri," ucapnya.

Faisal menilai dalam keadaan tersebut secara tidak langsung investor pun bakal wait and seeuntuk berinvestasi di Indonesia.

Menurutnya, para investor bakal menunggu sampai Pemilu selesai dan ada presiden baru terpilih.

"Pengusaha niscaya akan menunda misalnya investasi tahun ini, niscaya akan dia tunda sampai jelas hasilnya," ucap Faisal.

Selain yang disebutkan Faisal di atas, tercatat ada beberapa menteri lain yang terlibat kampanye salah satu paslon tertentu. Terbaru ada Menteri BUMN Erick Thohir yang ikut hadir dalam kegiatan bersama capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Begitu juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), ia terang-terangan kampanye mendukung Prabowo.

Selain itu, ada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (PANRB) Azwar Anas yang ikut berkampanye bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Jokowi sendiri tak mempermasalahkan menteri hingga kepala daerah untuk berkampanye.

Namun, ia mewajibkan menteri hingga wali kota mengajukan cuti saat hendak berkampanye di hari kerja. Jika kampanye dilakukan pada hari libur, menteri hingga wali kota tak perlu mengajukan cuti. 

Hal itu sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2023 yang mengatur tata cara pengajuan cuti menteri, gubernur, wali kota/bupati untuk kampanye Pilpres 2024.

"Menteri dan pejabat setingkat menteri, gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota, dan wakil walikota yang melaksanakan kampanye sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) harus menjalankan Cuti," bunyi pasal 31 ayat (3) PP 53/2023.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Tak Hanya di Jakarta, Beras Juga Langka di Indramayu******

Kelangkaan beras tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di sejumlah daerah seperti Indramayu, Jawa Barat dan Lampung.
Kelangkaan beras tidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di sejumlah daerah seperti Indramayu, Jawa Barat dan Lampung. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kelangkaan berastidak hanya terjadi di Jakarta, tetapi juga di sejumlah daerah. Kalaupun stoknya ada, harga beras cenderung melonjak.

Salah satu daerah yang menghadapi kelangkaan beras adalah Indramayu, Jawa Barat, yang juga merupakan lumbung padi di Indonesia. Seorang warga bernama Handayani mengaku kesulitan mendapatkan beras di ritel modern. Akhirnya, ia terpaksa membeli beras di pasar tradisional meski dengan harga yang mahal.

"Baru beli minggu kemarin ya harganya sudah Rp170 ribu per 10 kilogramnya. Kaget juga harganya naik lagi. Untuk sekarang enggak tahu berapa harganya," kata Handayani, dikutip detikcom, Selasa (21/2).

"Mungkin itu ya penyebab naiknya harga beras," katanya.

Keluhan soal kelangkaan juga disampaikan Herman, pedagang nasi padang di Indramayu. Sudah sebulan terakhir ia sulit mendapatkan beras sehingga harus mengurangi porsi nasi di dagangannya.

"Iya dikurangi sedikit porsi nasinya. Biar bisa dapat untung," ungkap Herman.

Biasanya Herman membeli beras medium seharga Rp12.500 per kilogram. Namun, kini harganya naik ke Rp15.500 per kg.

Lihat Juga :
Prabowo Berencana Buat Kemenko Baru Demi Jalankan Makan Siang Gratis

Kelangkaan beras Indramayu menjadi ironi karena daerah tersebut dikenal sebagai lumbung padi nasional. Kabupaten itu dinobatkan sebagai daerah penghasil padi terbesar di Jawa Barat (Jabar).

Sementara itu, Kantor Perum Bulog Indramayu mengatakan stok beras di wilayah itu aman. Saat ini sebanyak 4.500 cadangan beras pemerintah (CBP) yang dimiliki Bulog Indramayu.

Kenaikan harga beras juga dialami warga Lampung. Keluhan itu disampaikan langsung ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat mengunjungi Pasar Panjang Bandar Lampung, Jumat (16/2).

Mengutip detikcom, salah satu pedagang mengatakan harga beras melonjak hingga Rp15.500 per kg. Menanggapi keluhan itu, Arinal pun berjanji akan mencari tahu penyebab kenaikan harga beras.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Ungkap Kebijakan Perdagangan Global Bukan Lagi Pasar Bebas

"Kalau harga berasnya murah, kasihan para petani. Kita lihat dulu siapa yang nakal. Kalau ada pedagang yang nakal, segera kita tindak," katanya.

Arinal yakin kenaikan harga beras tidak akan berlangsung lama. Apalagi Lampung merupakan salah satu lumbung pangan nasional.

"Lampung memiliki peran penting sebagai lumbung pangan dan produsen beras nasional. Tidak hanya untuk kebutuhan Lampung, kebutuhan DKI Jakarta pun kita penuhi 40 persennya. Pasti ada yang tidak baik di dalam proses penyediaan. Ada monopoli yang tidak menguntungkan di daerah," ungkap Arinal.

Ia pun mengingatkan agar jangan sampai ada pihak yang menjual gabah keluar Lampung. Dengan begitu stok di daerah itu bisa stabil.

"Karena kita sudah punya aturan, kedaulatan pangan semua wajib bisa menikmati. Dan untuk gabah tidak boleh sampai keluar Lampung," jelasnya.

Kelangkaan beras juga terjadi di Mojokerto, Jawa Timur. Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro mengatakan ia menerima laporan bahwa harga beras premium di ritel modern harganya naik hingga Rp15.570 per kg.

Untuk mengantisipasi lonjakan harga beras medium maupun premium, Ali melakukan dua kebijakan. Pertama memberdayakan 26 Peracangan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang akan menyediakan beras seharga Rp10.900 per kg. Beras tersebut berasal dari stok Bulog.

"Ketika di pasaran meninggi untuk beras medium silahkan belanja di Peracangan TPID. Otomatis kalau masyarakat belanja di Peracangan TPID harga di pasar akan turun menyesuaikan. Pasokan kami jamin tak akan terputus," katanya.

Kebijakan kedua yakni mengeluarkan surat edaran agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Mojokerto membeli beras premium di Bulog.
Menurutnya, Bulog siap menyediakan beras premium untuk ASN dengan harga Rp13.500 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:situs slot yang sedang gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
angka jitu orang melahirkan
gacor99
pecah slot
kode alam kucing hitam
bunga kredivo 3 bulan
56 togel
sawer55
yuk slot 88
sukatoto
Daftar isi semua bab
Bab 1 akun slot mudah menang
Bab 2 4keyd
Bab 3 lazada paylater bisa pinjam uang
Bab 4 pinjol yang aman dan legal
Bab 5 url slot gacor
Bab 6 kingdomototo
Bab 7 nomor togel hari ini
Bab 8 gacor889
Bab 9 bola slot 77
Bab 10 cq9 slot demo
Bab 11 tafsir mimpi bergambar 4d
Bab 12 situs bonus 100 persen
Bab 13 cara mendapatkan uang selain prakerja
Bab 14 pinjaman online langsung cair ktp
Bab 15 inaslot88
Bab 16 vegas108 slot
Bab 17 ign88
Bab 18 situs menang
Bab 19 slot88 resmi
Bab 20 nama situs slot yang gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5734bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Kebangkitan industri militer

situs resmi slot gacor
Semua sepeda diskon hingga 30 persen di gelaran Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Jangan sampai lewatkan promonya!
Ilustrasi. Semua sepeda diskon hingga 30 persen di gelaran Transmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini. Jangan sampai lewatkan promonya! (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Semua sepeda diskon hingga 30 persen di gelaranTransmart Full Day Sale yang digelar akhir pekan ini.

Khusus di gerai Pulau Jawa, allsepeda dibanderol mulai Rp879.200, sedangkan di luar Pulau Jawa mulai Rp966.400. Kapan lagi harga sepeda semurah ini!

Lihat Juga :
Jangan Lupa Besok ke Transmart Full Day Sale, Ada Diskon 50% + 20%
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Vertex dari harga normal Rp7.200.000, diskon jadi Rp5.200.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.000.000.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Vertex dari harga normal Rp7.500.000, diskon jadi Rp5.480.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.020.000.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000, diskon jadi Rp8.800.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.200.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp11.750.000, diskon jadi Rp9.400.000 per unit khusus pembelian di gerai luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.350.000.

Seluruh harga diskon tersebut berlaku buat transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Jadi pastikan Anda mempunyai Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, supaya dapat klaim diskonnya dan bebas belanja sekarang bayarnya belakangan.

YukdownloadAllo Bank di App Store atau Play Store dan upgradeakunnya ke Allo Prime sehingga Anda dapat mengajukan Allo Pay Later yang limitnya sampai puluhan juta.

Alternatif lain bisa segera mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart seluruh Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera beli sepeda impian si kecil di Transmart hari ini juga ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Meizu terbaik

7dewa situs slot
Perum Bulog menggelontorkan 4 ribu ton beras SPHP dalam sehari pada periode 12 Februari 2024 di wilayah DKI Jakarta.
Perum Bulog menggelontorkan 4 ribu ton beras SPHP dalam sehari pada periode 12 Februari 2024 di wilayah DKI Jakarta. Ilustrasi. (Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogmenggelontorkan 4 ribu ton beras SPHP dalam sehari pada periode 12 Februari 2024 di wilayah DKI Jakarta. Hal ini lantaran ada laporan kelangkaan pasokan beras di sejumlah toko ritel.

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengatakan 4 ribu ton beras tersebut disebar ke beberapa ritel baik tradisional maupun modern yang ada di ibu kota.

"Jadi begitu diperintah langsung kita jalan. Hanya untuk Jakarta saja. Bulog nggak diam aja. Jadi total kira-kira hampir 4 ribu ton SPHP untuk Jakarta saja," ujarnya dalam media briefing di kantor Bulog, Selasa (13/2).

Kemudian, kepada PT Indomarco Prismatama atau Indomaret sebanyak 50 ton dan PT Inti Cakrawala Citra atau Indogrosir sebanyak 40 ton, serta ke PT Matahari Putra Prima Tbk atau Hypermart sebanyak 40 ton.

Selain itu, untuk stok di ritel tradisional atau pasar, Bulog juga mengirimkan ke PT Food Station Tjipinang Jaya sebanyak 800 ton dan ke Pasar Induk Beras Cipinang sebanyak 2.800 ton.

"Kemudian juga kita kirim kefood station, Pasar Induk Cipinang. Jadi kemarin aja, hari Senin, kami sudah langsung kerja," jelasnya.

Sementara itu, sejak awal tahun hingga 12 Februari 2024, Bulog telah menggelontorkan total 226 ribu ton SPHP secara nasional. Sedangkan, dari jumlah itu, untuk Jakarta saja sudah sebanyak 80 ribu ton termasuk yang 4 ribu ton dalam sehari kemarin.

"SPHP kita mulai dari kemarin sudah langsung digerojok, sekedar sebagai catatan nasional sampai 12 Februari sudah disalurkan 226 ribu ton SPHP secara nasional," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Prajurit terkuat

prediksi togel malaysia hari ini
Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun didiskon di Transmart selama periode Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).
Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun didiskon di Transmart selama periode Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun sedang diskon di Transmart selama periode Full Day Sale. Diskonnya berlangsung hari ini, Sabtu (24/2) sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Salah satu sabun yang didiskon ada sabun cuci piring merek Ekonomi dari harga normal Rp9.400, jadi Rp7.120 saja. Harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

· SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.

· ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.

· Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.

· Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.

· Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.

· Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.

· Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.

· Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.

· Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.

· Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.

· Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.

· Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.

· Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.

· Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.

· Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.

· ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Supaya bisa belanja dengan harga produk yang diskon, bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah aja karena sudah pasti diskon.

Bagi yang belum memiliki bank yang direkomendasikan bisa segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale ini digelar selama dua hari sampai Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Jangan ketinggalan ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Penyihir

permen4d rtp
Bisnis kasino komersial di Amerika Serikat mendulang US,5 miliar atau sekitar Rp1.041 triliun dari penjudi sepanjang 2023.
Bisnis kasino komersial di Amerika Serikat mendulang US,5 miliar atau sekitar Rp1.041 triliun dari penjudi sepanjang 2023. Ilustrasi. (StokPic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bisnis kasino komersial di Amerika Serikat mendulang US,5 miliar atau sekitar Rp1.041 triliun (asumsi kurs Rp15.661 per dolar AS) dari penjudi sepanjang 2023.

Berdasarkan Asosiasi Permainan Amerika (American Gaming Association/ AGA) tahun lalu merupakan tahun terbaik untuk bisnis mereka dengan kenaikan pendapatan sekitar 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Saat pendapatan dari seluruh kasino yang dimiliki suku asli setempat dirilis secara terpisah, keseluruhan perjudian kasino diprediksi menghasilkan hampir US0 miliar bagi operator kasino AS tahun lalu.

"Dari pengalaman kasino tradisional hingga opsi online, permintaan orang dewasa Amerika terhadap permainan berada pada titik tertinggi sepanjang masa," kata Pimpinan AGA Bill Miller seperti dikutip Associated Presspada Rabu (21/2).

Tahun lalu, inflasi dinilai mulai mereda dan bank sentral AS tetap mempertahankan suku bunga stabil, hal itu sedikit membuat konsumen mulai berbelanja.

"Hasilnya adalah tahun yang memecahkan rekor bagi industri kami," ujarnya.

Bahkan krisis belanja sebelum libur akhir tahun tidak menyurutkan semangat para penjudi untuk mengeluarkan uang mereka dengan raupan kasino mencetak rekor US,2 miliar pada Desember dan US,4 miliar pada kuartal IV 2023.

Direktur Institut Lloyd Levenson Universitas Stockton New Jersey Jane Bokunewicz, yang mempelajari industri perjudian, mengatakan taruhan olahraga masih cukup baru sehingga terbukti menarik bahkan bagi mereka yang memperhatikan soal anggaran.

"Sebagai bentuk hiburan, taruhan olahraga legal mungkin merupakan pengalaman baru dan baru bagi banyak pelanggan, dan dengan biaya masuknya yang relatif rendah, mungkin menarik bagi mereka meskipun anggaran belanja mereka terbatas," terang Bokunewicz.

Namun, perjudian tatap muka tetap menjadi andalan industri ini. Mesin slot menghasilkan US,51 miliar pada 2023, meningkat 3,8 persen dari tahun sebelumnya. Sementara, permainan meja menghasilkan US,31 miliar, naik 3,5%.

Selanjutnya, taruhan olahraga menghasilkan pendapatan US,92 miliar, naik 44,5 persen. Orang Amerika secara sah bertaruh U9,84 miliar pada olahraga, naik 27,8% dari tahun sebelumnya.

Lima pasar taruhan olahraga baru yang mulai beroperasi pada tahun 2023 - Kentucky, Maine, Massachusetts, Nebraska, dan Ohio - berkontribusi terhadap hal tersebut dan menghasilkan pendapatan gabungan sebesar U,49 miliar.

Pada akhir tahun, Massachusetts dan Ohio menempatkan diri mereka di antara 10 negara bagian taruhan olahraga teratas berdasarkan pendapatan.

Lalu, New Jersey dan Illinois melampaui US miliar dalam pendapatan taruhan olahraga tahunan untuk pertama kalinya, dan New York menduduki puncak semua negara bagian dengan US,69 miliar.

Namun, Nevada tetap menjadi pasar perjudian terbesar di AS, dengan pendapatan US,5 miliar. Pennsylvania berada di urutan kedua dengan US,86 miliar, diikuti oleh Atlantic City dengan US,77 miliar.

Sementara, perjudian internet menghasilkan US,17 miliar, naik 22,9 persen.

Lebih lanjut, tahun lalu, kasino membayar pajak perjudian sekitar US,42 miliar, naik 9,7 persen dari tahun sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

Tuan Keselamatan

slot di jamin wd
Rumah menteri di IKN masih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan.
Rumah menteri di IKN masih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan. (Dok. Kementerian PUPR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rumah menteridi IKNmasih dalam progres pembangunan. Meski belum semuanya selesai tapi setidaknya dua hunian yang sudah rampung 100 persen dan siap digunakan.

Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga mengatakan dua rumah tersebut sudah layak huni karena telah dilengkapi beserta furniturenya.

"Iya ada 2 (rumah menteri) yang sudah jadi sampai dengan interiornya," ujarnya kepada detikcom, Kamis (22/2).

Pintu masuk di lantai dasar tampak berwarna hitam yang terdiri dari dua daun. Saat memasuki rumah, maka akan langsung menemukan ruang santai atau keluarga yang dilengkapi TV dengan backdrop marmer, sofa panjang tiga seater, meja dan dua kursi santai lain.

Rumah menteri ini mengusung tema open space. Tema  tercermin dari posisi ruang tamu yang langsung menyatu dengan ruang makan. Meja makan panjang dilengkapi dengan 8 kursi sehingga lebih dari cukup untuk menampung keluarga utama para menteri.

Rumah Menteri di IKNRumah Menteri di IKN. (Dok. Kementerian PUPR via Detikcom).

Di dalam rumah ini juga disediakan ruangan khusus menteri untuk bekerja dengan latar belakang rak buku transparan dengan sentuhan kayu warna coklat di bagian pinggir dan atasnya.

Untuk toiletnya juga dilengkapi dengan wastafel satu set, cermin hingga pengering tangan. Hampir sama dengan ruangan utama, dinding kamar mandi juga menggunakan keramik motif marmer.

[Gambas:Video CNN]

Adapun rumah menteri tersebut berdiri gagah dengan luas bangunan sekitar 580 meter persegi (m2) dan lahan sekitar 1.000 m2.

Konsepnya, pada lantai basement diperuntukkan kamar tidur supir, kamar mandi, dan ruang jaga. Pada lantai pertama merupakan area kedinasan, sedangkan lantai kedua merupakan area privat keluarga.

Pemerintah berencana membangun 36 rumah menteri di IKN. Saat ini sudah 2 rumah yang selesai, maka artinya masih ada 34 rumah lagi dalam proses pembangunan.

(ldy/agt)

Bertarung di langit

togel rumus jitu kena empat angka
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.

Nikmati diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Kapan lagi belanja sehemat ini!

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Berlipat Dua Hari Full di Semua Toko!

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]