petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik main slot pragmatic biar menang

mahjong ways 3 demo rupiah 553Jutaan kata 952969Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik main slot pragmatic biar menang》

Harga Top 10 Kripto Bervariasi, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.
Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kriptodengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin yang menjadi market leader, kembali tembus harga US.623 per keping, imbas penguatan 2 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut melesat 2,57 persen ke harga US.635 per koin.

Cardano menguat 1,10 persen ke harga USZulhas Sebut Program B35 Juga Jadi Biang Kerok Minyakita Langka******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan program biodiesel B35 turut menyebabkan Minyakita langka di pasaran karena meningkatkan penggunaan CPO.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan program biodiesel B35 turut menyebabkan Minyakita langka di pasaran karena meningkatkan penggunaan CPO. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan (Zulhas) mengatakan program biodiesel B35 turut menyebabkan Minyakita langka di pasaran. Pasalnya program itu meningkatkan penggunaan CPO, bahan baku minyak goreng.

Dalam program B35, pemerintah akan meningkatkan persentase campuran bahan bakar bakar nabati ke dalam bahan bakar minyak jenis solar dari 20 persen pada B20 menjadi 35 persen.

"B20 nyedot CPO 9 juta, begitu berubah jadi B35 tambah 4 juta jadi 13 juta disedot," ujar Zulhas di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (30/1).

Padahal jatah DMO minyak goreng hanya 300 ribu ton per bulan.

"Jadi semua ibu-ibu carinya Minyakita. Padahal jatahnya 300 ribu ton per bulan. Tentu di pasar jadi kurang," ujarnya.

Menanggapi situasi, Zulhas mengatakan jatah DMO akan ditambah 50 persen dari 300 ribu ton menjadi 450 ribu ton yang akan diolah menjadi Minyakita. Ia menargetkan pada Februari mendatang Minyakita mulai membanjiri pasar.

Produk minyak goreng kemasan, Minyakita, yang diluncurkan pemerintah pada tahun lalu mendadak langka di berbagai daerah. Hal ini membuat harganya tembus sampai Rp20 ribu per liter.

Ketua Bidang Penguatan Usaha dan Investasi DPP Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Ahmad Choirul Furqon menilai ada kondisi tidak wajar alias anomali di balik kelangkaan Minyakita di pasaran belakangan ini. Pasalnya, kelangkaan terjadi menjelang pemilu dan Ramadan.

"Kelangkaan minyak goreng (Minyakita) ini terasa aneh karena sudah memasuki momentum yang sangat menentukan, yaitu pemilu dan dua bulan menjelang Ramadan," jelasnya.

Furqon mengatakan minyak goreng subsidi tak hanya langka di pasaran, tapi juga harganya sudah tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET) sebesar Rp14 ribu per liter yang ditetapkan pemerintah.

Berdasarkan temuannya di pasar sejumlah daerah, seperti DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur harga Minyakita sudah mencapai Rp16 ribu per liter. Ia pun mendapatkan keluhan dari banyak pedagang pasar karena harga minyak goreng subsidi yang tidak masuk akal itu.

Maka dari itu, ia mendesak pemerintah segera mengatasi masalah tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Sedangkan Dogecoin naik tipis 0,74 persen ke harga USInovasi Pengolahan Sampah, Desa Pecatu Raih Program Desa BRILian 2022******
Daya tarik wisata dan budaya membuat Desa Pecatu di Kecamatan Kuta Selatan terus berkibar dalam deret teratas pelesir terbaik di Pulau Dewata.
Desa Pecatu. (Foto: Arsip BRI Simpedes).
Jakarta, CNN Indonesia--

Daya tarik wisata dan budaya membuat Desa Pecatu di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali terus berkibar dalam deret teratas pelesir terbaik di Pulau Dewata.

Desa Pecatu ramai dikunjungi wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. Di desa sisi selatan Pulau Dewata ini berdiri Pura Uluwatu, yang menampilkan tarian kecak yang mendunia.

Garis pantai yang indah membuat desa berhunikan 8.333 jiwa ini terus berputar roda perekonomiannya.

Dari sampah tersebut, sejak 2018 Desa Pecatu mengaktifkan BUMDes untuk fokus pengelolaan sampah.

"Jadi sampah yang kami olah kami putarkan lagi untuk pengembangan desa," ujar Karyana.

BUMDes Catu Kwero Sedana Pecatu membentuk unit usaha pengelolaan sampah hasil rumah tangga, restaurant maupun akomodasi penginapan yang ada di Desa Pecatu. Salah satu inovasi ini yang kemudian menasbihkan Desa Pecatu menjadi satu di antara 15 pemenang Program Desa BRILian 2022.

Desa BRILian merupakan program pemberdayaan desa oleh BRI yang bertujuan menghasilkan role model dalam pengembangan desa. Melalui implementasi praktik kepemimpinan desa yang unggul serta semangat kolaborasi, Program Desa BRILian dapat mengoptimalkan potensi desa berbasis Sustainable Development Goals (SDG's).

Pengelolaan sampah berbasis desa (tanpa ada sampah desa di buang keluar desa) dengan salah satu produknya berupa Cocopeat untuk media tanam dan residunya untuk bahan pertunjukan kecak. Kemudian Desa Pecatu juga mendorong pertumbuhan usaha ekonomi kreatif, seperti kerajinan, produk olahan rumah tangga, dan sebagainya.

Pupuk kompos dan cocopeat yang dihasilkan dari pengolahan sampah organik pada unit usaha pengelolaan sampah terbukti mampu menyuburkan tanah yang dapat dimanfatkan oleh petani atau kelompok petani (subak abian) untuk bertani dan berkebun.

Adapun produk pertanian yang dihasilkan adalah terong, cabai, kacang Panjang, ketimun dan sayuran lainnya, serta produk ketahanan pangan berupa jagung, ubi kayu dan kacang tanah.

Sementara itu, produk perkebunan yang dihasilkan adalah buah-buahan seperti jeruk, pisang, kelengkeng, srikaya dan lainnya. Hasil perkebunan sementara ini masih dipasarkan pada lingkup lokal Desa Pecatu.

"Hasil pengolahan sampah menjadi kompos paling dibutuhkan pertanian di Pecatu," ujarnya.

Inovasi Telunjuk Sakti

Desa Pecatu memiliki inovasi berupa program 'Telunjuk Sakti' yang memberikan kemudahan pengurusan administratif kependudukan selesai di desa. Karyana menjelaskan, telunjuk sakti ini salah satunya memberikan kemudahan kepada pasangan untuk menikah.

"Jadi setelah menikah, saat itu pula mereka mendapat akta perkawinan, perubahan status KTP, hingga Kartu Keluarga," ujar dia.

BUMDes Catu Kwero Sedana Pecatu juga mengembangkan unit usaha lainnya yaitu di bidang perdagangan yang mulai beroperasi sejak Maret 2022. Unit usaha tersebut kini telah berkembang menjadi Distributor Kebutuhan Pokok Rumah Tangga, Vila, Hotel, Restaurant, serta warung yang berada di kawasan Desa Pecatu.

Unit usaha perdagangan BUMDesa Catu Kwero Sedana Pecatu ke depan ditargetkan mampu meningkatkan target pasar berbagai produk kerajinan tangan penduduk Pecatu.

"Saat ini sedang naik daun cinderamata berupa gelang 'good luck' serta aneka produk usaha kreatif lainnya," tutup Karyana.

(osc/osc).08 per koin.

XRP tergelincir tipis 0,06 persen ke harga USBPKH Akan Berinvestasi ke Perusahaan Penyelenggara Haji di Arab******

BPKH akan membangun kerja sama (syirkah) dengan Syarikah atau penyelenggara penyelenggara haji yang ditentukan pemerintah Arab Saudi.
BPKH akan membangun kerja sama (syirkah) dengan Syarikah atau penyelenggara penyelenggara haji yang ditentukan pemerintah Arab Saudi. (Arsip Ideal Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) mengaku saat ini tengah berkunjung ke Arab Saudiuntuk membangun kerja sama (syirkah) dengan Syarikah atau penyelenggara haji yang ditentukan pemerintah Arab Saudi.

Anggota BPKH 2017-2022 Indra Gunawan mengaku kerja sama ini dijalin agar terbangun nilai tawar yang setara. Pasalnya, Indonesia merupakan negara dengan jumlah jemaah haji terbesar atau sekitar 200 ribu lebih orang.

"Kepala BPKH dan anggota pelaksana sedang berangkat ke Arab Saudi untuk istilahnya membangun syirkah yang sama, supaya punya level playing fieldyang sama, bargainyang sama," kata Indra di Jakarta Timur, Senin (30/1).

"Mungkin dari Pak Presiden, Wapres, Kementerian Agama, dan kami melakukan lobi diplomatik supaya ada equal dealing treatmentbersama-sama, membangun bisnis bersama-sama. Tadi kami usul ada tax treatyantar ekspor impor perdagangan Indonesia-Arab Saudi. (Jadi) tidak hanya investasi, tapi beyond investasi, karena ini market terbesar ya jemaah Indonesia untuk Arab Saudi," kata Indra.

Lebih jauh, menurutnya, rencana investasi pada syarikah yang ditetapkan pemerintah Arab Saudi itu saat ini sedang dalam tahap konsultasi dengan Kementerian Agama. Utamanya terkait regulasi dan teknis lain yang perlu dipersiapkan.

Lihat Juga :
Selamat Tinggal, JD.ID Umumkan Tutup per 31 Maret 2023

Untuk itu, Indra tak bisa memastikan secara rinci waktu implementasi investasi tersebut.

"Kami akan melakukan investasi kalau syirkah entitas bisnisnya sudah di-approveoleh Kerajaan Arab Saudi dan kami bisa sejajar dengan syirkah-syirkah yang lain, supaya bisa memberi serviceyang terbaik untuk jemaah Indonesia," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,41 per koin. Tren harga sepekan, XRP hanya naik 0,19 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Petrosea Catat Lonjakan Laba Bersih 114,49 Persen, Jadi US,78 Juta******

Raihan itu disebut didukung peningkatan kegiatan operasional Petrosea di lini bisnis Rekayasa, Pengadaan & Konstruksi (EPC) dan Jasa Pertambangan.
Petrosea melaporkan raihan laba sebesar US,78 juta pada akhir September 2022, melonjak 114,49 persen dibandingkan capaian pada periode yang sama tahun sebelumnya. (Foto: Petrosea)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Petrosea Tbk (PTRO) melaporkan raihan laba sebesar US,78 juta pada akhir September 2022, melonjak 114,49 persen dibandingkan capaian pada periode yang sama tahun sebelumnya, yakni sebesar US,35 juta.

Sekretaris Perusahaan Petrosea, Anto Broto mengatakan, total pendapatan perusahaan pun menjadi US9,66 juta, didukung peningkatan kegiatan operasional di lini bisnis Rekayasa, Pengadaan & Konstruksi (EPC) dan Jasa Pertambangan.

"Pencapaian tersebut merupakan wujud nyata dari optimisme perusahaan dalam mendiversifikasi kegiatan usahanya ke sektor mineral lain dan infrastruktur melalui kapabilitas jasa pertambangan dan EPC, serta pengelolaan kegiatan operasional yang lebih cost effectivedemi mencatat profit margin yang lebih tinggi," kata Anto dalam pernyataan resmi.

Dalam menjalankan usaha, Petrosea ditegaskan berkomitmen penuh untuk memprioritaskan pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik (GCG), aspek Environmental, Social & Governance (ESG), serta prinsip keberlanjutan,

Hal itu dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital terkini, antara lain melalui Minerva Digital Platform yang terbukti berhasil meningkatkan produktivitas dan efisiensi kegiatan operasional perusahaan.

Seluruh kegiatan Petrosea tersebut didukung penuh oleh Haji Romo Nitiyudo Wachjo selaku pemilik mayoritas saham PT Nusa Halmahera Minerals, serta PT Caraka Reksa Optima sebagai pemegang saham utama PT Petrosea Tbk.

(rea/rea)




bab terbaru:slot online terpercaya 2022

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
judi slot yang gacor
mastertop88
gacorslot168
demo 89 slot
game online slot terpercaya
situs slot gampang menang hari ini
qqslot89
slot member baru maxwin
ebet188
Daftar isi semua bab
Bab 1 pokerqq777
Bab 2 pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair
Bab 3 situs online terbaru
Bab 4 bosbobet
Bab 5 bola888
Bab 6 rajagacor88
Bab 7 pinjaman online ilegal 2023
Bab 8 scum server thailand
Bab 9 slot bet 138
Bab 10 paito 3 pasaran
Bab 11 slot gacor new member
Bab 12 situs pinjaman online
Bab 13 rekomendasi slot terbaik
Bab 14 toto26
Bab 15 titi4d
Bab 16 real maxwin
Bab 17 situs slot new member
Bab 18 jam gacor nexus
Bab 19 cara ngeridit hp di akulaku
Bab 20 gacor judi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9211bab
takutBacaan TerkaitMore+

Jiang Qiao Zhanyi

atm4d2
Bos Goldman Sachs David Solomon harus terima dengan pemangkasan gajinya hingga 30 persen karena performa perusahaan yang buruk.
Bos Goldman Sachs David Solomon harus terima dengan pemangkasan gajinya hingga 30 persen karena performa perusahaan yang buruk. (Diolah dari Istockphoto/Mlenny).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Goldman Sachs David Solomon harus terima dengan pemangkasan gajinya hingga 30 persen karena performa perusahaan yang buruk. Kendati, meski gajinya dipangkas, ia masih mengantongi US juta setara dengan Rp374 miliar pada tahun lalu.

Gaji Solomon dipotong berdasarkan penilaian kinerja tahunan Goldman Sachs yang menunjukkan laba 2022 lebih lemah dibandingkan tahun sebelumnya.

Saham bank investasi AS itu juga turun lebih dari 10 persen pada tahun lalu.

Mengutip CNN Business, gaji tahunan Solomon sebesar US juta sejatinya tidak berubah. Namun, performa perusahaan yang buruk membuat kompensasi variabel tahunan Solomon yang dibayarkan dalam campuran unit saham terbatas membuatnya mengalami penurunan pendapatan dari US juta pada 2021 ke US juta.

Meski masih mengantongi jumlah uang yang besar, Solomon harus rela melihat perusahaannya terpukul oleh perlambatan ekonomi di mana minimnya pembuatan kesepakatan.



Perusahaan melaporkan penurunan pendapatan 16 persen pada kuartal keempat dan penurunan laba hingga 66 persen awal bulan ini. Hal ini dominan disebabkan oleh kurangnya aktivitas merger dan penawaran umum perdana (IPO).

Di lain sisi, Goldman Sachs juga diterjang badai pemutusan hubungan kerja (PHK). Bloomberg melaporkan pada awal 2023 ini bahwa bank investasi AS itu akan 'membuang' sekitar 3.200 posisi di perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Kuda bambu yang maha kuasa berusaha menjadi pelanggan tetap

baris slot
Mentan Syahrul Yasin Limpo memastikan stok beras aman sampai Maret 2023. Berdasarkan data yang diterima, stok beras kelebihan 3 juta ton dari kebutuhan.
Mentan Syahrul Yasin Limpo memastikan stok beras aman sampai Maret 2023. Berdasarkan data yang diterima, stok beras kelebihan 3 juta ton dari kebutuhan. (Adhi Wicaksono/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memastikan stok beras aman sampai Maret 2023. Berdasarkan data yang diterima, stok beras kelebihan 3 juta ton dari kebutuhan.

Ia mengungkapkan data tersebut sudah berdasarkan pencocokan dengan catatan Badan Pusat Statistik (BPS),standing cropdan laporan daerah mengenai stok beras pada Januari, Februari, dan Maret 2023.

"Alhamdulillah, sesudah mencocokan semua data ini, kemudian kami faktualisasi dengan laporan 17 provinsi dan tanggapan dari masing-masing kadis dan gubernur, ternyata hasilnya oke. Katakanlah dalam Januari-Maret kurang lebih ada overstockkita tiga juta karena kurang lebih 12 juta ton hasil panen yang ada sekarang ini," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (1/2).

Melihat hal itu, ia memastikan stok saat ini yang aman sampai Maret akan bertambah lagi setelah panen raya berlangsung.

"Ingat sampai dengan Maret itu bukan puncak panen loh, puncak panen kita Maret-April-Mei berarti berjalan kesana masih panjang," terangnya.

Ia menjelaskan selama ini data yang digunakan Kementan adalah data verifikasi dari sejumlah pemantauan yang kemudian disampaikan BPS sebagai lembaga negara dalam mengurus data Indonesia.

"Tentu saja rujukan utama yang kita pakai adalah data BPS. Tetapi data satelit yang kami miliki juga membackup. Oleh karena itu hari ini saya coba melakukan sinkronisasi antara data satelit dan data standing crop yang ada, dan ternyata data standing crop kita dengan data yang dari BPS kurang lebih oke," ujarnya.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengungkap stok beras Indonesia defisit selama enam bulan terakhir.
Arief mengungkapkan hal tersebut saat ditanyakan oleh Ketua Komisi IV DPR RI Sudin terkait klaim Indonesia surplus beras pada Rapat Dengar Pendapat di Gedung DPR, Selasa (31/1)).

"Dalam 6 bulan terakhir defisit, ketua," jawab Arief seperti dikutip dari detikcom.

Khusus untuk Januari, produksi beras diperkirakan hanya 1,51 juta ton sementara konsumsi mencapai 2,51 juta ton. Akibatnya, terjadi defisit beras sebesar 1 juta ton.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Munculnya rumput

rokobet
Dirut Bulog Budi Waseso mengatakan Mentan Syahrul Yasin Limpo tak hadir dalam rapat soal beras dengan Jokowi Selasa (31/1) karena membahas distribusi.
Dirut Bulog Budi Waseso mengatakan Mentan Syahrul Yasin Limpo tak hadir dalam rapat soal beras dengan Jokowi Selasa (31/1) karena membahas distribusi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso mengungkapkan alasan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo tidak hadir dalam rapat terbatas mengenai persediaan beras bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini.

Dalam rapat itu, Buwas hadir bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo.

Buwas kemudian menjelaskan rapat itu hanya membahas distribusi beras sehingga Syahrul Yasin Limpo yang mengurus bagian produksi tidak hadir.

Ia pun menjelaskan Jokowi hanya rapat bersama dirinya Zulkifli Hasan dan Arief Prasetyo karena mereka lah yang bertugas mengurus stabilitas ketersediaan dan harga beras.

"Iya (bertiga saja) karena yang mengurus stabilisasi kan saya, Pak Arief, Pak Mendag," ujarnya.

Buwas pun menegaskan rapat tersebut hanya membahas soal beras dan tidak membahas hal lain. Ia mengatakan dalam rapat itu Jokowi menugaskan agar beras Bulog segera didistribusikan. Selain itu, Jokowi juga disebut meminta agar cadangan beras petani (CBP) dipenuhi dengan mengutamakan dari produksi beras dalam negeri.

Di sisi lain, Buwas juga menanggapi kabar dirinya akan menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo. Buwas mengatakan saat ini ia lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai dirut Bulog.

Kendati demikian, ia mengatakan sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih sebagai Dirut Bulog.

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah, enggak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya.

"Dari dulu saya kalau diberikan amanah ya saya kerjakan," lanjutnya.

Sebelumnya, isu reshuffle kabinet menguat beberapa pekan terakhir. Nama Syahrul masuk dalam daftar menteri yang diusulkan PDIP untuk dicopot.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Kronik Lima Benua dan Bangsa

buku mimpi 2d 28

Penjinak Jenius

link slot gacor kakek zeus

Tuan Kerajaan Dao

situs web gacor