petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs top up termurah dan terpercaya

lgogacor 703Jutaan kata 857359Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs top up termurah dan terpercaya》

Mahasiswa IPB hilang di Pulau Sempu ditemukan meninggal dunia******

Mahasiswa IPB hilang di Pulau Sempu ditemukan meninggal dunia
Proses evakuasi mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) Galang Edhi Swasono yang ditemukan meninggal dunia di Teluk Semut, perairan Pulau Sempu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023). ANTARA/HO-Basarnas Surabaya.
Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Seorang mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) bernama Galang Edhi Swasono (20), yang dilaporkan hilang di kawasan Pulau Sempu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Surabaya Muhamad Hariyadi saat dikonfirmasi dari Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari nelayan yang menemukan sesosok mayat di Teluk Semut, perairan Pulau Sempu kurang lebih pukul 07.30 WIB.

“Proses evakuasi berjalan lancar. Kurang lebih pukul 07.50 WIB, jenazah sudah dievakuasi ke Pantai Sendangbiru dari titik temuan,” kata Hariyadi.

Hariyadi menjelaskan, usai dilakukan evakuasi ke kawasan Pantai Sendangbiru, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syaiful Anwar Kota Malang guna ditangani lebih lanjut oleh petugas yang berwenang sebelum dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Baca juga: IPB bentuk tim pencarian mahasiswa hilang di Pulau Sempu

Baca juga: Seorang mahasiswa IPB dilaporkan hilang di Pulau Sempu

Menurutnya, dalam proses pencarian korban yang dilaporkan hilang sejak 28 Desember 2023 itu, tim SAR gabungan telah melakukan pencarian di perairan laut sekitar Pulau Sempu dengan menggunakan perahu jukung Basarnas dan juga perahu nelayan sekitar.

Pada saat yang bersamaan, lanjutnya, tim pencarian darat melakukan penyisiran di sekitar telaga Lele di Pulau Sempu. Tim yang melakukan pencarian darat tersebut juga menyebarkan informasi kejadian hilangnya korban kepada nelayan yang beraktivitas di sekitar Pulau Sempu.

"Penyebarluasan informasi ini dimaksudkan agar jika ada nelayan yang mengetahui keberadaan korban, maka diharapkan untuk segera memberikan bantuan evakuasi atau melaporkan lokasi keberadaan korban kepada petugas yang melakukan pencarian,” katanya.

Galang Edhi (20), dilaporkan hilang di Blok Telaga Lele kawasan Pulau Sempu, Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, sejak 27 Desember 2023 kurang lebih pukul 11.30 WIB.

Galang Edhi merupakan mahasiswa jurusan Konservasi Sumber Daya Hutan dan Ekowisata IPB yang tengah melakukan penelitian di Pulau Sempu. Galang Edhi meninggalkan rombongan pada 27 Desember 2023 kurang lebih pukul 09.00 WIB.

Korban seharusnya sudah kembali bersama rombongan yang melakukan penelitian di Blok Telaga Lele kawasan Pulau Sempu tersebut pada pukul 11.00 WIB. Namun, hingga pukul 11.30 WIB, Galang Edhi tidak kembali ke rombongan.

Usai korban tidak kembali pada waktu tersebut, tim peneliti yang ada di Pulau Sempu memutuskan untuk melakukan pencarian. Namun, hingga pada pukul 23.00 WIB, korban tidak ditemukan. Peristiwa itu dilaporkan pada 28 Desember 2023.

Pulau Sempu terletak di wilayah Malang selatan, Jawa Timur, dan merupakan kawasan suaka alam dengan status cagar alam. Penetapan Pulau Sempu sebagai kawasan konservasi alam ditetapkan pada 1928.

Secara administratif Cagar Alam Pulau Sempu terletak di Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pulau Sempu ditetapkan sebagai cagar alam karena memiliki keunikan alam dan kekayaan hayati.

Keragaman jenis tumbuhan di Pulau Sempu juga terbilang tinggi. Menurut data Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Timur tahun 2009, terdapat 314 jenis tumbuhan di pulau yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia tersebut.

Baca juga: Pertamina-BBKSDA Jatim lepasliarkan satwa di Cagar Alam Pulau Sempu

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023

Ini negara yang sambut tahun baru 2024 paling pertama dan terakhir******

Ini negara yang sambut tahun baru 2024 paling pertama dan terakhir
Ilustrasi - Malam pergantian tahun. ANTARA/Pixabay/tomchill.
Jakarta (ANTARA) - Tahun 2023 akan segera berakhir beberapa jam lagi dan berpindah ke tahun yang baru, yakni tahun 2024. Menariknya, perbedaan waktu di berbagai negara membuat pergantian tahun 2024 juga berbeda satu jam, dua jam, hingga satu hari antara satu tempat dengan tempat lainnya. Berikut nama-nama negara yang akan menyambut pergantian tahun 2024 paling pertama dan paling terakhir di dunia.

Baca juga: Tahun 2024, Tahun Naga penanda kesuksesan dari budaya Asia Timur Negara yang akan sambut tahun baru 2024 paling pertama Kota Kiritimati di Kiribati menjadi kawasan pertama yang akan menyambut pergantian tahun 2024. Kota ini akan berganti tahun pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 17:00 Waktu Indonesia Barat (WIB), menurut laman situs penunjuk waktu timeanddate, Minggu. 15 menit kemudian atau pukul 17:15 WIB di hari yang sama, Kepulauan Chatham (di bawah naungan New Zealand) menjadi kawasan berikutnya yang akan menyambut pergantian tahun 2024. Disusul New Zealand pada pukul 18:00 WIB dan Fiji pada pukul 19:00 WIB. Pada pukul 20:00, sebagian besar kawasan di Benua Australia juga akan menyambut tahun 2024 paling pertama dibandingkan negara lainnya. Sementara Indonesia, terutama kawasan Jakarta dan sekitarnya akan menyambut tahun baru 2024 pada Senin, 1 Januari 2024 pukul 00:00 WIB, satu jam setelah China dan Hong Kong yang merayakannya pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 23:00 WIB.

Baca juga: Waspada hujan lebat & angin kencang pada malam Tahun Baru di Jabar Negara yang akan sambut tahun 2024 paling terakhir Berbeda dengan negara-negara di atas yang menyambut pergantian tahun 2024 pada Minggu sore dan malam, ada sejumlah negara lainnya yang akan menyambut tahun baru 2024 di hari Senin, 1 Januari 2024 sore dan malam hari. Di posisi pertama sebagai negara paling terakhir yang akan merayakan tahun baru 2024 adalah Pulau Baker di Samudra Pasifik Tengah (pulau yang masuk ke dalam teritori Amerika Serikat) pada Senin, 1 Januari 2024 pukul 19:00 WIB. Selain Pulau Baker, ada Kota Alofi dan Midway di Amerika Samoa yang akan menyambut tahun baru 2024 di hari yang sama pukul 18:00 WIB. Ada juga Kota Honolulu dan Raratonga di Hawaii pada pukul 17:00 WIB, Taiohae di Polinesia pada pukul 16:30 WIB, dan Anchorage serta Fairbanks di Polinesia pada pukul 16:00 WIB yang semuanya jatuh di hari Senin, 1 Januari 2024.

Baca juga: 5.670 personel gabungan jaga malam Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Polisi alihkan arus lalu lintas Malioboro saat malam tahun baru******

Polisi alihkan arus lalu lintas Malioboro saat malam tahun baru
Kepala Satlantas Polresta Yogyakarta AKP Maryanto (ANTARA/Luqman Hakim)
Yogyakarta (ANTARA) - Aparat kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Yogyakarta menyiapkan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkan arus kendaraan di kawasan Tugu, Malioboro, hingga Keraton Yogyakarta (Gumaton) pada malam tahun baru.

"Rekayasa lalu lintas yang kami lakukan adalah semata-mata untuk membuat nyaman pengendara kendaraan bermotor untuk sampai di tujuan dan tidak terjadi kepadatan lalu lintas di titik tertentu," kata Kepala Satlantas Polresta Yogyakarta AKP Maryanto di Balai Kota Yogyakarta, Jumat.

Menurut Maryanto, saat malam pergantian tahun kepadatan arus kendaraan biasanya terjadi di kawasan "Gumaton", khususnya di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Margo Utomo, Jalan Abu Bakar Ali, Jalan Malioboro, serta Jalan Pasar Kembang.

Karena itu, rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan dilaksanakan mulai pukul 18.00 WIB sampai 01.00 WIB dengan menyesuaikan kondisi lapangan.

Maryanto menjelaskan rekayasa lalu lintas di kawasan Tugu Yogyakarta dilakukan dengan sistem buka tutup di simpang empat Terban, simpang empat Jetis, serta simpang empat Pingit mulai pukul 21.00 WIB atau 22.00 WIB.

"Jika masyarakat sudah memenuhi sekitar Tugu Pal Putih maka di titik-titik tersebut akan dilaksanakan rekayasa lalu lintas berupa pengalihan jalan," kata dia.

Untuk di kawasan Malioboro, pengalihan arus dilaksanakan di Teteg Malioboro menuju arah Titik Nol Km mulai pukul 18.00 WIB bersamaan pelaksanaan "Car Free Night".

Baca juga: Bandara Ngurah Rai lakukan rekayasa jalur akibat kemacetan parah

Baca juga: 1.000 personel Dishub DKI atur lalu lintas pada malam Tahun Baru 2024

Baca juga: Ditlantas rekayasa lalu lintas di Pelabuhan Ulee Lheue urai kemacetan

Agar tidak terlalu padat, arus kendaraan dari Jalan Keleringan menuju Jalan Malioboro juga diputar terlebih dahulu melintasi Stadion Kridosono dan saat sampai di Jalan Abu Bakar Ali kendaraan langsung diarahkan ke Jalan Pasar Kembang.

"Untuk jalan-jalan sirip di Malioboro kita rencanakan pengalihan arus pada pukul 21.00 WIB sehingga becak, andong tidak bisa masuk kawasan ini," kata dia.

Di sepanjang Jalan Malioboro mulai Teteg hingga Titik Nol Km bakal dipasang barikade untuk akses petugas kesehatan guna mengantisipasi apabila ada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, untuk mencegah kepadatan orang dan kendaraan di Titik Nol Km Yogyakarta saat malam pergantian tahun, pengalihan arus dilakukan di simpang Gondomanan dari arah timur, serta simpang Ngabean dan PKU Kota Yogyakarta dari arah barat.

Selain mengalihkan arus kendaraan, menurut Maryanto, Pemkot Yogyakarta telah menyediakan kantong-kantong parkir dengan kapasitas yang memadai.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Agus Arif Nugroho meminta wisatawan maupun warga Kota Yogyakarta memanfaatkan Taman Parkir Abu Bakar Ali yang mampu menampung 2.500 sepeda motor, Taman Parkir Ngabean lantai dua sebanyak 500 sepeda motor, dan Taman Parkir Ketandan sebanyak 1.000 slot parkir kendaraan bermotor.

"Kami harapkan masyarakat mengoptimalkan layanan kantong parkir. Tidak ada alasan mengatakan tidak ada parkir," kata Agus.

Baca juga: Polri siapkan rekayasa lalu lintas jalan tol saat arus balik Natal

Baca juga: Rekayasa lalu lintas Jalur Puncak berlaku hingga libur Tahun Baru 2024

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:naga168 slot

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
voucher kereta traveloka
nama nama pinjol resmi ojk
slot gacor siang malam
erek erek 2d 3d bergambar
prediksi dragon togel hari ini
situs togel resmi dan aman
mendapatkan uang 100 ribu sehari dari internet
slot online slot88
judi 303
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi 76
Bab 2 seribu mimpi 36
Bab 3 limit kredit kredivo
Bab 4 situs slot artis
Bab 5 ceri188
Bab 6 shio belut hk
Bab 7 qq388
Bab 8 cara meminjam uang di bank
Bab 9 cara menghasilkan uang gratis
Bab 10 game tergacor hari ini
Bab 11 viral4dp
Bab 12 mpo234
Bab 13 daftar slot gacor 2023
Bab 14 slot gacor sore ini
Bab 15 jagoserver
Bab 16 pinjaman online 2022 cepat cair
Bab 17 cara mencairkan voucher indomaret
Bab 18 gocek 88 slot login
Bab 19 asiaslot4d
Bab 20 15 erek erek togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah315bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Era seni bela diri super

link kakek zeus
Perpanjang kontrak dengan Real, Ancelotti batal jadi pelatih Brazil
Carlo Ancelotti mengangkat trofi Liga Champions saat ia menjuarainya bersama Real Madrid untuk musim 2013/14 di Stadion da Luz, Lisabon, Portugal, pada 24 Mei 2014. (ANTARA/AFP/Franck Fife)
Jakarta (ANTARA) - Carlo Ancelotti memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid hingga Juni 2026 pada Jumat sehingga ia tak dapat menerima pinangan untuk melatih tim nasional Brazil.

"Real Madrid dan Carlo Ancelotti telah mencapai kesepakatan perpanjangan dari kontraknya hingga 30 Juni 2026," demikian pernyataan Real seperti dilansir AFP.

Sebelumnya, pada Juli tahun ini, Ancelotti (64) dilaporkan bakal menjadi orang asing pertama yang menjadi pelatih Brazil dalam kurun 60 tahun terakhir saat ia merampungkan kontraknya dengan Real pada tahun depan.

Sementara itu, asosiasi sepak bola Brazil CBF telah menunjuk Fernando Diniz sebagai manajer sementara timnas sebelum Ancelotti mengambil alih kepelatihan untuk memimpin Brazil pada Copa America 2024.

Ednaldo Rodriguez, presiden CBF saat itu, telah melakukan negosiasi selama berbulan-bulan dengan Ancelotti, yang sebelumnya mengatakan tugasnya di Real akan menjadi yang terakhir baginya di sepak bola.

Baca juga: Carlo Ancelotti latih timnas Brazil tahun depan

Akan tetapi, nampaknya jabatan paling glamor dan menantang di sepak bola itu telah mengubah pikiran Ancelotti.

"Kami mengincarnya bukan hanya karena rekam jejaknya, tapi juga karena dia adalah orang yang sederhana," kata Rodrigues kepada beIN Sports awal tahun ini.

"Mereka yang pernah bekerja dengannya mengatakan dia adalah orang yang terbuka, berbudaya, dan dia mengapresiasi sepak bola Brazil."

Sedangkan di tangan Diniz, Brazil terus terseok-seok dan saat ini menempati peringkat enam dan terakhir spot kualifikasi regional untuk Piala Dunia 2026.

CBF tidak berkomentar lebih lanjut terkait kabar Ancelotti yang memperpanjang kontraknya dengan Real ketika dihubungi AFP pada Jumat.

Baca juga: Zidane, Xabi, dan Raul masuk bursa pengganti Ancelotti di Real Madrid

Ancelotti sendiri tidak pernah mengonfirmasi secara lisan bahwa dia setuju menjadi pelatih Brazil.

"Saya masih di sini," kata Ancelotti saat jumpa pers pada 21 Oktober silam.

"Banyak rumor, tapi saya rasa semua akan jelas pada akhirnya.

"Tentunya saya telah berulang kali mengatakan saya sangat senang di Real Madrid.

"Saya seorang yang egois, tentunya," kata dia.

Baca juga: Ancelotti: Saya berfikir setiap final adalah final terakhir saya

Berlawanan dengan nasib Brazil, penampilan Real pada bulan ini sangatlah positif, memuncaki klasemen La Liga dan dengan mudah lolos ke babak gugur Liga Champions dengan enam kemenangan dari enam laga grup.

Ancelotti juga disebut-sebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia sepanjang masa.

Dia telah memenangi Liga Champions sebanyak empat kali-- dua bersama AC Milan dan dua kali bersama Real Madrid.

Dia telah memenangi liga domestik dengan Real dan Milan, di Inggris bersama Chelsea, di Jerman bersama Bayern Munich dan di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Baca juga: Ancelotti catat rekor jadi pelatih dengan pertandingan terbanyak

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023

Kelahiran kembali modern setiap hari

mpo neraka slot
Pemprov Papua imbau warga naikkan bendera setengah tiang bagi Lukas
Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Yohanes Walilo bersama stakholder terkait saat melakukan rapat terkait penjemputan jenazah mantan Gubernur Papua Lukas Enembe di Kota Jayapura, Papua, Selasa (26/12/2023). ANTARA/HO- HUMAS Pemprov Papua/aa.
Jayapura (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mengimbau kepada masyarakat setempat agar menaikkan bendera setengah tiang mulai 27-29 Desember 2023 sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum mantan Gubernur Papua Lukas Enembe di Bumi Cenderawasih.
 Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Yohanes Walilo dalam siaran pers di Jayapura, Rabu, mengatakan imbauan tersebut berdasarkan rapat bersama Kapolda Papua dan Danrem 172/Praja Wira Yakthi Kodam XVII/Cenderawasih serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua. "Kami dan semua masyarakat sangat berduka cita atas hal ini, dimana saat masih dalam merayakan Natal telah mendengar kabar duka cita atas meninggalnya almarhum Lukas Enembe yang mana merupakan tokoh dan pimpinan terbaik di Papua," katanya. Menurut Yohanis, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga untuk bersama menjaga kedamaian dan keamanan serta saling mendoakan sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum. "Karena masih dalam perayaan Natal jadi kami harap semua menjaga kedamaian," ujarnya. Ia menjelaskan dengan menaikkan bendera setengah tiang juga sebagai tanda bahwa Papua sedang berduka atas meninggalnya tokoh dan pimpinan terbaik. "Informasi dari pihak keluarga pada hari Rabu, 27 Desember 2023 malam akan diterbangkan ke Papua sehingga diperkirakan tiba di Bandara Sentani Jayapura Kamis (28/12) pagi," katanya. Dia menambahkan terkait persemayaman dan pemakaman almarhum, masih akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan pihak keluarga dan gereja. Sementara itu Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr. Albertus Budi Sulistya membenarkan kabar wafatnya Lukas Enembe pada hari Selasa (26/12) pukul 10.45 WIB. "Benar, (meninggal dunia) pukul 10.45 WIB," kata Kepala RSPAD saat dihubungi ANTARA di Jakarta. Informasi dari tim hukum Lukas Enembe, termasuk dari kuasa hukum almarhum, Antonius Eko Nugroho, jenazah Lukas Enembe rencananya dibawa ke Jayapura pada Rabu (27/12) malam.

Baca juga: Jenazah Lukas Enembe diterbangkan ke Papua pada Kamis dini hari

Baca juga: Polisi mulai jaga RSPAD Gatot Subroto

Baca juga: Jenazah Lukas Enembe sementara disemayamkan di Rumah Duka Sentosa

Pewarta: Qadri Pratiwi
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023

Negara Liliput dunia nyata

pro win slot
Puluhan ribu warga padati TMII saksikan pesta kembang api
Warga menyaksikan atraksi air mancur menari bersama drone di Danau Archipelago Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (31/12/2023). ANTARA/Bayu Pratama Syahputra.
Jakarta (ANTARA) - Puluhan ribu warga memadati kawasan Danau Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk menyaksikan pesta kembang api dan atraksi air mancur menari bersama drone pada momen pergantian Tahun 2023-2024. "Ya senang sekali bisa merasakan dan menyaksikan berbagai kegiatan menyambut Tahun Baru 2024 di TMII," kata pengunjung Toto (38) asal Bekasi di Jakarta, Minggu. Pada pukul 23.00 WIB kawasan tersebut sudah mulai dipadati warga dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, muda-mudi hingga dewasa. Tampak sejumlah warga fokus berfoto dan mengambil video saat pertunjukan air mancur menari yang dibarengi 300 drone membentuk berbagai gambar . Tak hanya itu, konser musik pun terus menemani para pengunjung yang menanti pukul 00.00 WIB. Kawasan TMII di Jakarta Timur sejak pagi hingga menjelang pergantian Tahun Baru 2024 tembus hingga 50 ribu wisatawan domestik maupun mancanegara.
Warga menyaksikan atraksi air mancur menari bersama drone di Danau Archipelago Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (31/12/2023). ANTARA/Bayu Pratama Syahputra.
Selain itu, warga juga antusias saat detik-detik menyambut Tahun Baru 2024 tampak pada air mancur menari angka hitung mundur mulai di tunjukkan. Warga yang bersiap mulai mengeluarkan handphone mereka untuk mengabadikan momen pergantian tahun pada pukul 00.00 WIB yang disambut dengan pesta kembang api dari Danau Archipelago TMII. Vice President of Marketing Communications TMII Erika Silviana mengatakan kegiatan yang diselenggarakan TMII pada 2023 ini akan berbeda dari tahun lalu seperti pergelaran seni budaya, konser musik, stand up comedy dan musik keroncong. "Dipusatkan di area panggung utama di sekitaran Danau Archipelago TMII," katanya.

Ia menyampaikan dalam memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung yang datang ke TMII, pihaknya menggandeng TNI dan POLRI dan penambahan armada untuk angkutan keliling. "Ada 400 personel yang bersiaga di TMII dan kami juga sudah bekerjasama dengan pihak LRT untuk memperpanjang jam operasional," ucap Erika. Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyiapkan beragam kegiatan salah satunya pesta kembang api spektakuler yang dapat dinikmati oleh masyarakat untuk menyemarakkan malam pergantian tahun.

Baca juga: Pesona menjelajah kekayaan budaya Nusantara di TMII

Baca juga: Sambut tahun baru, TMII gelar pesta "Sukaria" selama 12 jam

Baca juga: Ada pesta kembang api spektakuler hingga konser di TMII malam ini

Pewarta: Bayu Pratama Syahputra
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Taihuang Tianshoujue

slot online dana 5000
Polda Jatim terjunkan personel ke lokasi ledakan
Petugas memasang garis polisi di lokasi ledakan di gedung penimbunan barang rongsokan di Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023). ANTARA/HO-Polres Bangkalan/aa.
tim masih melakukan penyelidikan
Bangkalan (ANTARA) - Polda Jawa Timur menerjunkan tim pasukan penjinak bom (Gegana) ke lokasi ledakan di Desa Banyuaju, Kabupaten Bangkalan dan menyebabkan sejumlah rumah warga di wilayah itu rusak, Jumat.

"Masyarakat diminta untuk tidak mendekat dan tim masih melakukan penyelidikan di sana," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya.

Ledakan yang menyebabkan kebakaran itu terjadi di salah bangunan yang menjadi tempat barang rongsokan di Desa Banyuaju, Kecamatan Kamal, Bangkalan.

Ledakan terjadi sebanyak dua kali dan terdengar hingga radius sekitar satu kilometer lebih.

Baca juga: Barang diduga mortir meledak di gudang rongsokan
Baca juga: Tim Forensik Polri ekshumasi korban ledakan tabung CNG

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari Kota Bangkalan menuju Pelabuhan Kamal lumpuh, karena lokasi kejadian hanya berjarak sekitar 300 meter dari Pelabuhan Kamal.

Ledakan di bangunan barang rongsokan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, dan sekitar pukul 10.58 WIB tim Gegana Polda Jatim tiba di lokasi kejadian.

"Kami juga telah menerjunkan dua armada mobil pemadan ke lokasi kejadian," kata Kepala BPBD Pemkab Bangkalan Geger Heri Susianto.

Baca juga: Satu pekerja tewas imbas ledakan proyek rumah di Setiabudi, Jaksel
Baca juga: Polda Riau tetapkan dua tersangka ledakan PT KPI RU II Dumai
Baca juga: Ledakan di RS Eka Hospital BSD diduga akibat DPS "over heat"

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023

Peri dan Setan Daqin

hitungan judi bola parlay
Lloris sampaikan perpisahan pada fans Tottenham Hotspur
Kiper Tottenham Hospur Hugo Lloris. (Photo by Odd ANDERSEN / AFP) (AFP/ODD ANDERSEN)
Jakarta (ANTARA) - Hugo Lloris mengucapkan selamat tinggal kepada fans Tottenham Hospur dan berjanji akan tetap menjadi penggemar klub London Utara yang telah dibelanya selama 11 tahun itu.

Mantan kapten dan kiper tim nasional Prancis itu akan pindah ke klub Liga Amerika Serikat (MLS) LAFC setelah tidak mendapat tempat di line-up utama Spurs musim ini.

Lloris, yang mencatatkan 447 penampilan untuk Tottenham Hotspurs, dihadiahi trofi oleh mantan bek Spurs Ledley King di lapangan saat jeda pertandingan hari Minggu melawan Bournemouth.

Baca juga: Hugo Lloris absen delapan pekan bela Spurs karena cedera lutut

"Ini ucapan selamat tinggal, tapi ini salam perpisahan dari saya sebagai pemain, bukan sebagai seseorang. Saya akan menjadi penggemar Spurs selama sisa hidup saya," kata Lloris saat berbicara kepada pendukung tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium, London, seperti dikutip AFP.

Tottenham mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa kontrak Lloris telah diputus untuk memungkinkan dia pindah dengan status bebas transfer ke California.

Lloris membantu Spurs mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya pada tahun 2019, tetapi gagal memenangkan trofi besar selama berada di klub itu.

Baca juga: Hugo Lloris umumkan pensiun dari Timnas Prancis

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023

Bangkitnya Ksatria yang Terlahir Kembali

daftar judi slot terpercaya
Terbaru Operasi Lilin, jalur wisata Puncak berlakukan "car free night"
Anggota Satlantas Polres Bogor dan Dishub Kabupaten Bogor mengatur arus lalu lintas saat penerapan sistem ganjil genap di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023). ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/Spt.)
Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 Divisi Humas Polri Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menginformasikan pemberlakuan car free nightserta pengalihan arus pada jalur wisata Puncak guna mengurangi kepadatan arus lalu lintas.
"Pada tanggal 1 Januari 2024 akan dilakukan car free nightnaik di jalur wisata Puncak pada malam Tahun Baru 2024 dan jalur Puncak dialihkan mulai 31 Desember 2023 pukul 18.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2024 mulai pukul 06.00 WIB," kata Kombes Pol. Ade Yaya Suryana dalam siaran pers di Jakarta, Minggu. Terkait dengan rekayasa lalu lintas, mulai 31 Desember 2023 pukul 18.00 WIB akan diberlakukan rekayasa ganjil genap menuju Puncak dari Bogor maupun dari Cianjur, dan pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 21.00 WIB sampai dengan 01.00. Ade juga menyarankan kepada masyarakat dari Bandung yang akan menuju Cianjur untuk menggunakan jalur alternatif Cibubur-Cianjur via Jonggol atau Ciawi-Cianjur via Sukabumi. Terkait dengan titik kumpul masyarakat untuk merayakan Tahun Baru 2024, dia menyebutkan ada 736 titik lokasi perayaan Puncak tahun baru yang disediakan oleh pemerintah daerah dan tersebar di seluruh kota di Indonesia. Untuk itu, dia mengimbau masyarakat tidak membawa kendaraan pribadi guna menghindari kemacetan luar biasa dan tetap menaati semua aturan dan petunjuk petugas di jalan. Ade menyebutkan volume arus lalu lintas yang keluar Jakarta melalui Gerbang Tol Cikupa arah Merak sebanyak 31.445 kendaraan, sementara arus lalu lintas yang keluar Jakarta melalui Gerbang Tol Ciawi arah Puncak sebanyak 45.279 kendaraan.

Baca juga: Polres Cianjur terapkan rekayasa arus jelang malam Tahun Baru
Baca juga: Polri siapkan dua jalur alternatif saat CFN Tahun Baru 2024 di Puncak

Pewarta: Hana Dewi Kinarina Kaban
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023