petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kejuqq

voucher shaburi 353Jutaan kata 905219Orang-orang telah membaca serialisasi

《kejuqq》

WFH Demi Atasi Polusi Jakarta dan Ancaman Hangus Rp215 T Sekejap Mata******

Ekonomi menyebut WFH yang diterapkan demi mengatasi polusi udara di Jabodetabek berisiko membuat PDRB DKI Jakarta sekitar Rp215,8 triliun sepanjang 2023 amblas.
Pengamat menyebut WFH bukan solusi tepat mengatasi polusi udara di Jabodetabek. Solusi itu justru bisa membahayakan ekonomi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Polusi udara DKI Jakartamemburuk belakangan ini. Berdasarkan, pengukuran indeks kualitas udara versi AQAir pada Selasa (22/8), Jakarta pada pukul 12.20 WIB menempati peringkat ketiga sebagai kota dengan kualitas udaraterburuk di dunia.

Dalam situs IQAir, indeks kualitas udara Jakarta mencapai 161, yang termasuk ke dalam kategori tidak sehat. Dengan kondisi ini, kualitas udara Jakarta lebih buruk dari ibu kota negara tetangga Malaysia, Kuala Lumpur (AQI 112) di momen saat ini.

Menyikapi kondisi itu, pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri mewajibkan kantor-kantor pemerintahan se-Jabodetabek menerapkan kerja dari rumah atau work from home (WFH)bagi 50 persen aparatur sipil negara (ASN).

"Untuk mengurangi jumlah kendaraan bermobilitas, kepala daerah diminta untuk melakukan penyesuaian kebijakan pengaturan sistem kerja yakni sedapat mungkin melakukan penerapan work from home (WFH)dan work from office (WFO)masing-masing sebanyak 50 persen bagi ASN di lingkungan perangkat daerah, karyawan BUMN, dan BUMD," kata Dirjen Administrasi Wilayah Syafrizal ZA melalui keterangan tertulis, Rabu (23/8).

Selain ASN, demi memerangi polusi, Kemendagri juga mendorong pengusaha menerapkan sistem kerja WFH

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan WFH sejatinya bukan solusi untuk mengurangi polusi udara di Jabodetabek belakangan ini. Alih-alih mengurangi polusi, WFH justru bisa membahayakan ekonomi.

Ekonomi bisa kembali minus seperti periode awal pandemi covid-19.

Lihat Juga :
Menaker Akan Cabut Tiga Aturan Demi Perbaikan Tata Kelola PMI

"Jika WFH diterapkan secara masif, otomatis situasinya akan mirip dengan situasi pandemik tempo hari, ekonomi minus," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Menurut Ronny, dampak utama jika diberlakukan WFH akan terlihat pada penurunan produktivitas pekerja dan perusahaan, karena tidak semua jenis perusahaan bisa dijalankan dari rumah.

"Bagi sebagian perusahaan, WFH justru berarti berhenti produksi dan berhenti melayani, karena proses produksi dan pengadaan layanan tak bisa dilakukan secara WFH," imbuhnya.

Selain itu, Ronny melihat WFH memiliki multiplier effectyang cukup mengkhawatirkan dibandingkan dengan kerja dari kantor (Work From Office/WFO) yang memberikan dampak positif, misalnya bagi sektor transportasi, UMKM, serta makanan dan minuman.

"Nah, jika WFH diberlakukan lagi, multiplayer effecttersebut akan berhenti dan akan memberikan tekanan ke sektor lainya," jelasnya.

Ronny menilai jika kendaraan dinilai menjadi penyebab masalah udara, maka karyawan atau pekerja yang biasanya menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun motor bisa beralih ke transportasi publik, seperti kereta, MRT, busway ataupun ojek online.

Lihat Juga :
Pemerintah Mulai Bangun Terowongan Bawah Laut IKN Tahun Depan

"Minimal jika satu karyawan berpindah dari motor pribadi ke ojek online, maka satu motor berkurang di jalanan, tapi sektor transportasi onlinetetap mendapatmultiplier effect-nya, UMKM makanan dan minuman di sekitar kantor juga masih memiliki demand, dan lainnya. Jadi WFH bukanlah pilihan yang tepat," tegasnya.

Senada, Direktur Center of Law and Economic Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira juga menilai WFH bukan solusi untuk memperbaiki masalah polusi di Jakarta. Bahkan usulan WFH dipastikan akan ditolak oleh para pengusaha.

"Pelaku usaha termasuk UMKM akan keberatan pastinya. Kebijakan WFH punya risiko menurunkan berbagai indikator ekonomi di Jakarta dan sekitarnya," kata Bhima.

Menurut Bhima, bila WFH diterapkan tidak hanya untuk PNS Jakarta tapi juga pekerja swasta (non esensial), maka akan berpengaruh pada penurunan 40 persen pengeluaran rumah tangga di sektor transportasi. Artinya ada risiko kehilangan PDRB DKI Jakarta sekitar Rp215,8 triliun sepanjang 2023.

Potensi kehilangan pendapatan tersebut berdasarkan perhitungan asumsi rata-rata porsi pengeluaran rumah tangga untuk transportasi, rekreasi, komunikasi dan budaya sebesar 25,06 persen sepanjang 2018-2022 oleh Badan Pusat Statistik (BPS).

"Jika WFH nya lebih tinggi, maka pengaruhnya akan lebih besar lagi. Itu baru dari transportasi, dan rekreasi," jelas Bhima.

Lihat Juga :
Aturan yang Buat Jasa Raharja Tolak Santuni 8 Pemotor Tertabrak Truk

Sementara, asumsi konsumsi rumah tangga DKI berdasarkan harga berlaku untuk 2023 sebesar Rp2.153 triliun di 2023. Artinya, bila efek WFH sampai membuat 30 persen pendapatan sektor hotel dan restoran berkurang, maka ada potensi tambahan kehilangan pendapatan sebesar Rp98,9 triliun.

Hal ini berdasarkan hitungan dari asumsi porsi pengeluaran masyarakat DKI untuk hotel dan restoran 2018-2022 sebesar 15,3 persen.

"Melihat simulasi dampak tersebut diperkirakan WFH tidak akan ditaati oleh para pelaku usaha. Apalagi (WFH) tidak menyelesaikan masalah polusinya, justru mengganggu produktivitas," pungkas Bhima.

Pengusaha Minta Pemerintah Cari Tahu Biang Kerok Utama Polusi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Kapan Lagi Bisa Dapat Diskon 50%+20%, Saatnya ke Transmart Sekarang!******

Transmart Full Day Sale hadir lagi nih dan kasih diskon 50%+20% hari ini juga, kapan lagi belanja bisa dapat diskon gede-gedean!
Transmart Full Day Sale hadir lagi nih dan kasih diskon 50%+20% hari ini juga, kapan lagi belanja bisa dapat diskon gede-gedean! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tanggal tua bikin ragu belanja kebutuhan di supermarket? Enggak perlu khawatir boncos kalau belanjanya di Transmart!

Soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi nih dan kasih diskon 50 persen plus 20 persen untuk beragam produk. Kapan lagi belanja bisa dapat diskon gede-gedean!

Lihat Juga :
Siapin Daftar Belanjaan, Transmart Bakal Kasih Diskon Seharian

Selain itu, masih ada tambahan diskon mencapai 20 persen kalau bayar pakai metode pembayaran tertentu, loh!

Nah, khusus untuk pembayaran transaksi menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah.

Tunggu apalagi? Yuk segera belanja di Transmart saat Full Day Sale! Dijamin diskonnya memuaskan, apalagi berlangsung seharian penuh.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

5 Bisnis Paling Cuan di Kenya, Mulai Jasa Cuci Mobil Hingga Baju Bekas******

Kenya belakangan menjadi sorotan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi negara di Afrika Timur itu dalam turnya ke Benua Hitam sejak awal pekan ini.
Kenya belakangan menjadi sorotan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi negara di Afrika Timur itu dalam turnya ke Benua Hitam sejak awal pekan ini. (AFP/TONY KARUMBA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kenya belakangan menjadi sorotan setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi negara di Afrika Timur itu dalam turnya ke Benua Hitam sejak awal pekan ini.

Republik Kenya merupakan negara terpadat ketujuh di Afrika.

Negara yang terletak di timur Afrika ini merupakan perekonomian terbesar ketiga di sub-Sahara Afrika setelah Nigeria dan Afrika Selatan.

Berikut daftar beberapa bisnis dan usaha yang dinilai paling menguntungkan di Kenya:

1. Jasa mencuci mobil

Tak disangka membuka jasa mencuci mobil di Kenya bisa mendatangkan keuntungan besar.

Kenya merupakan salah satu negara dengan jumlah kendaraan yang cukup banyak. Jumlah mobil di jalan raya Kenya juga terus meningkat setiap tahunnya.

Di sisi lain, menurut Tuko, sebagian besar pengendara mobil di Kenya terlalu sibuk untuk mencuci mobil sendiri. Hal itu membuat jasa mencuci mobil sangat dicari di negara tersebut.

2. Daycare (penitipan anak)

Daycare juga menjadi salah satu bisnis paling menguntungkan di Kenya. Ada peningkatan permintaan akan layanan penitipan anak di negara ini, terutama di kota-kota besar seperti Nairobi.

Dikutip Money254, beberapa tempat penitipan anak bahkan sangat laku lantaran menawarkan layanan yang menarik dan terjangkau bagi masyarakat Kenya.

Lihat Juga :
Mengintip Kondisi Ekonomi Kenya yang Presiden Girang Dikunjungi Jokowi

3. Toko pakaian bekas (thrift shop)

Di Kenya, bisnis ini memang membutuhkan sedikit modal untuk memulai tetapi dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat. Pakaian tersebut bisa didapat dari pasar terkemuka seperti Gikomba.

Selain karena faktor ekonomi, masyarakat Kenya memang gemar mencari barang bekas yang masih bagus dan menggunakannya kembali.



4. Bisnis taksi

Bisnis taksi cukup menguntungkan di Kenya, apalagi jika mengoperasikan taksi sendiri atau mengemudi sendiri. Ini juga bisa menjadi pekerjaan sampingan yang baik bagi mereka yang bekerja di tempat lain.

Ada banyak aplikasi taksi online yang beroperasi di Kenya untuk menawarkan jasa taksi pribadi.

5. Toko Film

Masyarakat Kenya banyak yang gemar menonton film, terutama film Barat. Meski begitu, sarana untuk menonton film Barat tak banyak bisa dicari di Kenya.

Dengan begitu, permintaan yang tak terpuaskan terhadap film-film barat ini menciptakan peluang besar bagi toko film di Kenya

[Gambas:Video CNN]



(rds/agt)




bab terbaru:mixslot

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
cara dapat uang gratis dari dana
balaksix
kredit hp online tanpa survey tanpa dp
cara pinjam kur bri 2022
situs slot tergacor terbaru
shorts youtube dapat uang
slot judi terpercaya
cara mengkredit hp di akulaku
demo slot deus
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi slot gacor online
Bab 2 cara pasang colok jitu
Bab 3 link slot mudah maxwin
Bab 4 pinjol dengan bunga kecil
Bab 5 cicil hp di akulaku
Bab 6 cara ambil hp di akulaku tanpa uang muka
Bab 7 erek erek bergambar lengkap
Bab 8 slot america
Bab 9 panen88
Bab 10 angka jitu 2d
Bab 11 demo slot spadegaming roma
Bab 12 situs slot nikita mirzani
Bab 13 web gacor hari ini
Bab 14 cara mengkredit di shopee
Bab 15 rtp ahha4d
Bab 16 koboislot
Bab 17 surga dewa slot online
Bab 18 bank oke indonesia pinjaman online
Bab 19 cara pinjam uang di traveloka
Bab 20 syairpaktuntung
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2538bab
takutBacaan TerkaitMore+

Desainer Impian

situs slot gacor 2023 terbaru
Pengusaha logistik mengancam akan menggugat pemerintah ke PTUN bila melarang barang impor di bawah US0 dijual di e-commerce atau toko online.
Pengusaha logistik mengancam akan menggugat pemerintah ke PTUN bila melarang barang impor di bawah US0 dijual di e-commerce atau toko online. (iStockphoto/Michał Chodyra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Logistik E-Commerce (APLE) mengancam akan menggugat pemerintah ke PengadilanTata Usaha Negara (PTUN) bila tetap memberlakukan larangan jual barang impordi bawah US0 di e-commerceatau toko online.

Asal tahu saja, larangan tersebut memang tengah digodok pemerintah dan akan dituangkan dalam revisi Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, Dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

Ketua APLE Sonny Harsono mengatakan gugatan dilayangkan karena alih-alih melindungi UMKM, kebijakan larangan impor di bawah US0 justru akan memberikanmultiplier effect. Selain itu, larangan juga tak memiliki yurisprudensi di dunia internasional.

"Dan yang paling penting adalah UMKM-nya sendiri malah dirugikan. Kita sudah bersurat, menyampaikan keberatan kita. Kita akan eskalasi, tapi kalau semua cara mentok, kita akan ambil langkah hukum, kita akan gugat kebijakan ini ke PTUN," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/8).

Sonny mengatakan para pengusaha logistik kecewa karena wacana kebijakan larangan impor US0 yang diusulkan oleh Kementerian Koperasi dan UMKM itu justru mendapat dukungan dari berbagai pejabat karena mengusung tagline melindungi UMKM.

Padahal, ia menilai larangan tersebut justru akan sebaliknya dan malah membahayakan UMKM. Ekses masalah yang timbul juga ia yakini malah jauh lebih besar, termasuk importasi ilegal yang membuat kerugian negara, serta peningkatan perilaku koruptif.

"Ini kan sebenarnya mencederai nama Indonesia juga. Karena pasti akan digugat juga oleh WTO. Jadi pemerintah Indonesia di dalam negeri digugat, di luar negeri juga akan digugat oleh pihak lain," jelasnya.

Menurutnya, larangan impor di bawah US0 dikhawatirkan akan membuat sektor UMKM menjadi lumpuh. Hal itu karena banyak barang produksi atau kebutuhan yang diperlukan tak dapat diperoleh karena belum tersedia di Indonesia.

Kekhawatiran lain adalah larangan impor tersebut berpotensi membuat UMKM Indonesia menerima efek resiprokal atau perlakuan serupa dari negara lain.

"Jadi kalau barang ini katakanlah dari China, atau Taiwan, atau Amerika, di-banned, bagaimana kalau diambil tindakan serupa terhadap barang kita yang diekspor. Harusnya dibatalkan segera (kebijakan tersebut)," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

Di sisi lain, ia pun melihat kebijakan tersebut juga akan membuat perekonomian Indonesia yang saat ini tengah bangkit kembali terpuruk. Sektor logistik menurutnya akan sangat terdampak sehingga membuat aktivitas lebih dibebankan ke kegiatan ekspor.

Imbasnya, pelaku usaha logistik akan membuat penyesuaian untuk membuat perusahaannya tetap sehat dengan cara pengurangan tenaga kerja. Ancaman PHK massal itu diprediksi akan terjadi setidaknya dua bulan paska larangan diberlakukan.

"Jangan lupa 2023 kuartal pertama dan kedua, Indonesia tumbuh 5,9 persen ekonominya. Dan penyumbang terbesarnya, sekitar 19 persen itu dari sektor logistik. Jadi apabila diterapkan dan berefek langsung ke logistik, maka akan mendegradasi ekonomi nasional," pungkas Sonny.

Pemerintah berencana melarang barang impor bernilai US,5 juta dijual online. Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan larangan dilakukan demi melindungi UMKM dalam negeri dari gempuran barang impor.

Lihat Juga :
Tunggakan Pinjol Akan Dimasukkan dalam BI Checking
(ldy/agt)

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

sabangbet
Pelanggan incar televisi hingga kulkas di Transmart Full Day Sale.
Pelanggan incar televisi hingga kulkas di Transmart Full Day Sale. (Foto: CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale menjadi ajang seru warga dalam memburu barang murah. Salah satu pelanggan setia Transmart Adhe mengatakan dirinya selalu mencari barang belanjaan di Transmart Cempaka Putih.

"Biasanya memang suka belanja di Transmart, kalau dulu ke Transmart Cempaka Mas tapi sekarang perginya ke sini. Selain karena mudah diakses, sekarang juga ada Full Day Sale kan," katanya kepada CNBC Indonesia, Selasa (22/8/23).

Warga Kemayoran, Jakarta Pusat itu memang sudah terbiasa berbelanja kebutuhannya di Transmart. Kali ini, ungkapnya, sengaja datang berdua le Transmartbersama sang anak untuk mencari TV yang akan ditempatkan di ruang keluarga.

Vega Wibisono juga tengah melihat-lihat kulkas, namun sembari mencari barang elektronik pilihan, Ia juga sambil berbelanja snack atau jajanan ringan untuk kebutuhan di kantornya yang tidak jauh dari Transmart Cempaka Putih.

"Lagi jam istirahat bareng teman-teman cari kulkas disini, jadi memang sengaja untuk melihat-lihat. Sekalian aja jajan pakai Allo Prime dapat potongan dari Rp 117 ribu jadi Rp 95 ribuan, lumayan potongannya," ujar Vega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Era Pentium

cara trik menang slot
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono buka suara soal rencana investasi pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan dan Miliarder Sukanto Tanoto.
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono buka suara soal rencana investasi pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan dan Miliarder Sukanto Tanoto. (ANTARA FOTO/ZABUR KARURU)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono buka suara soal rencana investasi pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan dan Miliarder Sukanto Tanoto.

Bambang menuturkan saat ini nilai investasi dari kedua pengusaha ulung itu belum belum bisa dibocorkan. Pasalnya, proses investasinya masih berjalan.

Lihat Juga :
Melihat Sisa Saham Bos BCA Usai Hibahkan Rp74 M ke Anak

Terkait hal itu, Bambang mengatakan konsorsium tidak hanya satu atau yang dipimpin Aguan saja. Ia mengklaim banyak investor yang berminat, tapi semuanya masih dalam proses.

Lihat Juga :
TAIPANDiane Hendricks, Wanita Sukses Berharta Rp238 T Berkat 'Toko Bangunan'

Bambang menjelaskan saat ini proses negosiasi masih berjalan antara pemerintah dengan investor. Ia pun mencontohkan salah satu negosiasi yang berjalan seperti tawar-menawar luas tanah yang akan digarap.

Misalnya, investor berminat mengelola 300 hektare (ha) tanah. Namun, pemerintah cuma menyediakan 150 ha, investor pun ditawari tanah tersebut. Apakah mereka mau atau tidak.

"Atau misalnya 300 ha mereka maunya dekat daerah hijau, atau minta misalnya di depannya ada telaganya. Ya mungkin kita dapat atau enggak, yang seperti ini yang masih proses," kata Bambang.

Kabar Aguan dan Sukanto Tanoto bakal berinvestasi di IKN pertama kali dilontarkan oleh Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Ia meyakinkan banyak investor akan masuk ke mega proyek ibu kota baru Indonesia tersebut.

Pilihan Redaksi
  • 9 Poin Usulan Revisi UU IKN: Wewenang sampai Pemilihan Pejabat Otorita

"Ada Agung Sedayu kemudian Sukanto Tanoto juga akan masuk, banyak lah banyak," katanya di sela-sela acara ASEAN Economic Ministers (AEM) di Semarang, Sabtu (19/8) seperti dikutip dari detikfinance.

Dalam kesempatan itu, Bahlil juga mengungkap proyek apa saja yang bakal dibangun oleh Aguan cs. Beberapa di antaranya adalah hotel, cafe, pusat olahraga, dan lainnya.

"Saya kan janji ke kalian kan September mereka akan membangun, groundbreaking untuk membangun hotel, akan membangun taman-taman, akan bangun tempat pertemuan, olah raga, cafe-cafe," ujarnya.

Selain itu di IKN juga akan dibangun stasiun-stasiun untuk moda transportasi.

"Ini sekaligus menepis isu bahwa tidak ada investor yang masuk ke IKN," tegasnya.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Agung Wicaksono merinci delapan perusahaan RI sudah memastikan diri ikut membangun IKN. Mereka antara lain; Pakuwon Group, Ciputra Group, RS Hermina, Jakarta Intercultural School (JIS), PT Pembangunan Perumahan (Persero), serta konsorsium yang dipimpin oleh Agung Sedayu Group.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/rds)

Kelahiran Kembali Penguasa Segala Alam

dominobet2
Belanja pakai Allo Pay Later nggak cuma bisa belanja sekarang bayar belakangan aja lho! Soalnya ada ekstra diskon sampai 20 persen.
Pakai Allo Pay Later belanja di Transmart dapat ekstra diskon 20 persen (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pelanggan Transmart sudah tahu belum kalau belanja pakai Allo PayLater nggak cuma bisa belanja sekarang bayar belakangan aja lho! Lebih dari itu, pengguna bisa dapat ekstra diskon belanja sebesar 20 persen.

Diskon tersebut bisa diklaim saat belanja di Transmart selama periode Full Day Sale pada Selasa (22/8) mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Diskon Furnitur Transmart Full Day Sale sampai 50%+20%, Cek di Sini

Selain itu, Transmart juga berani kasih jaminan harga termurah dari toko sebelah yang pastinya bikin pengalaman belanja makin hemat.

Makanya, yuk segera unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Prosesnya verifikasi Allo Pay Later ini dijamin cepat dan mudah, langsung sat set sat set bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Selain pakai Allo Pay Later, ekstra diskon 20 persen juga berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan kelamaan, buruan ajukan Allo Pay Later dan pakai belanja di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja sebelum promonya berakhir karena cuma berlaku satu hari aja!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Legenda Pahlawan yang Berakhir

rumampo
Transmart kasih diskon 40 persen untuk pembelian produk Pigeon berupa botol susu dan alat makan bayi di Full Day Sale: Merdeka Belanja.
Transmart kasih diskon 40 persen untuk pembelian produk Pigeon berupa botol susu dan alat makan bayi di Full Day Sale: Merdeka Belanja (Istockphoto/Magone)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberi diskon gede untuk pembelian produk Pigeon berupa botol susu dan alat makan bayi di Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Pesta diskon seharian tersebut digelar di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada hari ini, Selasa (22/8) mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Cari Baju Anak ke Transmart Aja Mumpung Ada Potongan Harga

Caranya dengan menyelesaikan transaksi dengan metode pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Perlu diingat, pesta diskon ini cuma berlaku pada hari ini aja! Jadi pastikan Bunda tidak terlewat dengan kesempatan diskon yang ada ya!

Tak hanya produk bayi dan anak, Bunda juga bisa sekalian mengisi kebutuhan rumah tangga nih!

Soalnya, Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja juga memberi diskon besar-besaran untuk pembelian bahan pangan, makanan instan, elektronik, sampai furnitur.

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera ke gerai Transmart terdekat dan buru diskonnya di Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pergi ke dunia lain dengan seni bela diri

bintangslot
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membeberkan besaran gaji yang ia terima sebagai pembantu presiden. Ia mengaku menerima Rp19 juta per bulan.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia membeberkan besaran gaji yang ia terima sebagai pembantu presiden. Ia mengaku menerima Rp19 juta per bulan. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/KepalaBKPM Bahlil Lahadalia membeberkan besaran gaji yang ia terima sebagai pembantu presiden. Ia mengaku menerima Rp19 juta per bulan. 

Menurutnya, gaji Rp19 juta sebagai menteri itu tidak cukup besar, sehingga ia menyarankan agar para mahasiswa menjadi pengusaha.

"Saya menteri enggak punya duit. Menteri itu gajinya cuma Rp19 juta. Makanya saya minta kalian jadi pengusaha," kata Bahlil dalam kuliah umum di Universitas Sebelas Maret, Selasa (22/8).

"Nanti ada CSR dari holding kami di perusahaan. Ini saya umumkan gaji menteri itu Rp19 juta. Jadi kalau menteri kasih beasiswa dari gaji, enggak cukup," kata Bahlil.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebelumnya juga mengungkapkan gaji menteri saat ini hanya sebesar Rp19 juta. Menurutnya, gaji ini bahkan lebih kecil dari agen BRILink di beberapa kelas.

"Agen BRILink itu yang kelasnya sudah namanya apa kemarin, juragan kalau nggak salah itu income per bulannya bersih Rp20 juta. Gaji menteri Rp19 juta," kata Erick dalam acara Investor Appreciation Night, Jumat (20/1).

Mengacu Peraturan Pemerintah (PP) No 75 Tahun 2000 dan Keputusan Presiden RI Nomor 68 tahun 2021, gaji pokok menteri adalah Rp5.040.000 per bulan dengan tunjangan Rp13.608.000 per bulan. Sehingga total Rp18.648.000 per bulan.

 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)