petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sp7918

situs slot mudah jackpot 42Jutaan kata 222026Orang-orang telah membaca serialisasi

《sp7918》

Garuda Pakai PMN Rp7,5 T dari Jokowi untuk Restorasi Pesawat******

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menerima dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp7,5 triliun, pada Selasa (20/12).
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menerima dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp7,5 triliun, pada Selasa (20/12). (ANTARA FOTO/Ampelsa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk menerima dana Penyertaan Modal Negara (PMN) senilai Rp7,5 triliun, pada Selasa (20/12).

Sokongan dana dari APBN 2022 itu untuk memperkuat upaya maskapai BUMN tersebut dalam mengakselerasikan pemulihan kinerja usaha.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan dana Rp7,5 triliun tersebut akan digunakan untuk mempercepat pemulihan kinerja perusahaan, khususnya pada lini operasional penerbangan. Salah satunya untuk merestorasi armada.

Selain merestorasi armada, dana PMN juga digunakan untuk pemeliharaan spare part pesawat dan berbagai komponen pesawat lainnya, termasuk penyehatan arus kas perusahaan guna mendukung kelancaran operasional Garuda.

Ia menuturkan dana PMN tersebut menjadi batu loncatan tersendiri bagi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, di tengah momentum pemulihan ekonomi nasional, khususnya sektor pariwisata.

"Tentunya, kontribusi tersebut diselaraskan dengan komitmen Garuda untuk terus memperkuat fondasi keberlangsungan usaha yang berorientasi pada fokus profitabilitas dan optimalisasi good corporate governancedi seluruh lini bisnisnya," terang Irvan.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Pemerintah resmi menambah PMN kepada Garuda senilai Rp1 triliun sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2022 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Perusahaan Penerbangan Garuda Indonesia Tbk.

PP ini diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan diundangkan pada 12 Desember 2022. Totalnya, pemerintah menggelontorkan dana Rp7,5 triliun kepada BUMN penerbangan ini pada 2022.

PMN tersebut ditujukan untuk memperbaiki struktur permodalan perusahaan. Modal ini disuntikkan setelah perusahaan menang dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

[Gambas:Video CNN]



(pku/bir)

[Gambas:Video CNN]

4 Syarat Naik Kereta Api untuk Liburan Nataru 2023, Wajib Booster******

Sebelum berpergian, ketahui dulu sejumlah syarat naik kereta api untuk liburan Nataru 2023 berikut.
Sebelum berpergian, ketahui dulu sejumlah syarat naik kereta api untuk liburan Nataru 2023. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kereta api kerap menjadi moda transportasi yang digunakan untuk berpergian ketika libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Namun sebelum berpergian, ketahui dulu syarat naik kereta api untuk liburan Nataru 2023.

Syarat naik kereta api ini bukan sekadar membeli tiket perjalanan kereta api jarak jauh, tetapi juga memenuhi syarat kesehatan untuk menempuh perjalanan di masa penyebaran Covid-19.

Syarat Naik Kereta Api untuk Liburan Nataru

Berikut syarat naik kereta api untuk liburan Nataru 2023.

1. Patuhi protokol 6M

Calon penumpang menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, menghindari makan bersama, dan menggunakan hand sanitizer.


2. Patuhi protokol tambahan

Calon penumpang mematuhi aturan di Surat Edaran Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nomor 24 Tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yaitu.

  • Menggunakan masker medis kain tiga lapis atau masker medis yang menutup hidung, mulut, dan dagu
  • Mengganti masker secara berkala setiap empat jam dan membuang limbah masker di tempat yang disediakan
  • Mencuci tangan secara berkala menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer
  • Menjaga jarak minimal 1,5 meter dengan orang lain serta menghindari kerumunan
  • Diimbau untuk tidak berbicara satu arah maupun dua arah melalui telepon ataupun secara langsung sepanjang perjalanan
Lihat Juga :
KAI Siapkan 20 KA Tambahan untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2023

3. Wajib vaksinasi Covid-19, namun tidak wajib PCR atau antigen

Calon penumpang memenuhi ketentuan vaksinasi Covid-19 sebagai berikut.

Usia 18 tahun ke atas

  • Sudah mendapat vaksinasi dosis ketiga (booster) dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen
  • Warga negara asing (WNA) sudah mendapat vaksinasi dosis kedua dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen


Usia 6-17 tahun

  • Sudah mendapat vaksinasi dosis kedua dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen
  • WNI yang berasal dari perjalanan luar negeri dikecualikan dari kewajiban vaksinasi dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen


Di bawah 6 tahun

  • Dikecualikan dari ketentuan vaksinasi dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen, namun perlu dengan pendamping yang memenuhi syarat dan ketentuan di atas


Kondisi khusus

  • Kondisi khusus atau komorbid yang tidak bisa menerima vaksinasi dikecualikan dari ketentuan vaksinasi dan tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes PCR atau antigen


4. Gunakan PeduliLindungi

Setiap penumpang atau pelaku perjalanan dengan kereta api wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Seluruh syarat ini perlu dipenuhi sebelum calon penumpang membeli tiket perjalanan untuk menghindari risiko kegagalan perjalanan jika ternyata ada syarat yang belum terpenuhi.

Lihat Juga :
Mau Liburan, Cek Dulu Aturan Perjalanan Terbaru Libur Nataru

Demikian syarat naik kereta api untuk liburan Nataru 2023. Semoga membantu.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Bervariasi, BNB Paling Mengilap******

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum. Hanya BNB yang melaju mengilap.
Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum. Hanya BNB yang melaju mengilap. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 uang kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum.

Namun, di antara pergerakan tersebut, BNB berhasil mencatat kenaikan paling kentara, yakni 4,34 persen dalam 24 jam terakhir setelah anjlok 11,60 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (19/12), BNB dibanderol US1,44 per keping usai mencatat kenaikan paling mengilap di antara koin kripto lainnya.

Baik ethereum maupun polygon sama-sama bangkit awal pekan ini setelah terjun bebas masing-masing 5,69 persen dan 8,58 persen dalam sepekan terakhir.

Nasib yang kurang baik dialami bitcoin yang tercatat turun tipis 0,01 persen menjadi US.773 per keping. Bitcoin sudah ambruk 1,41 persen dalam sepekan terakhir.

Diikuti oleh cardano dengan penurunan 1,26 persen ke posisi USHarga Emas Antam Macet di Rp1,013 Juta Usai Terbang Rp15 Ribu******

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp1,013 juta per gram pada Kamis (15/12). Harga ini stagnan dari Rabu (14/12) kemarin.
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp1,013 juta per gram pada Kamis (15/12). Harga ini stagnan dari Rabu (14/12) kemarin. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) aliasAntambertengger di Rp1,013 juta per gram pada Kamis (15/12). Harga ini stagnan dari Rabu (14/12) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) stagnan di Rp913 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp556,5 ribu, 2 gram Rp1,96 juta, 3 gram Rp2,9 juta, 5 gram Rp4,8 juta, 10 gram Rp9,62 juta, 25 gram Rp23,93 juta, dan 50 gram Rp47,79 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,12 persen menjadi US.816,5 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot melemah 0,23 persen ke US.803,2 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas melemah setelah bank sentral AS The Fed kembali menaikkan suku bunga.

"The Fed menaikkan proyeksi suku bunga terminal di 5,1 persen dan mereka menyebutkan terlalu dini untuk mempertimbangkan untuk menurunkan suku bunga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.785 per troy ons dan resistance US.825 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,2673 per keping. Cardano sudah anjlok 12,95 persen dalam sepekan terakhir ini.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Selanjutnya, XRP dan dogecoin juga jatuh masing-masing 0,48 persen dan 0,28 persen ke posisi masing-masing, yaitu USDaftar Ruas Tol yang Bisa Dilewati saat Libur Nataru******

Berikut daftar lengkap ruas tol yang bisa dilewati digunakan untuk mobilitas masyarakat saat libur Nataru 2023.
Daftar ruas tol bisa dilewati saat libur Nataru 2023 (Foto: ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah menyiapkan sejumlah ruas tol baru yang siap dioperasikan secara penuh dan fungsional bagi masyarakat jelang libur Natal dan tahun baru (Nataru).

Berikut daftar ruas tol yang bisa dilewati saat libur Nataru 2023.

Lihat Juga :
Mau Liburan, Cek Dulu Aturan Perjalanan Terbaru Libur Nataru
  1. Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Seksi 2A da 2A-Ujung (4,8 km)
  2. Tol Semarang-Demak Seksi 2 Sayung-Demak (16,31 km)
  3. Tol Jakarta-Cikampek Selatan Paket 3 Segmen Sadang-Kutanegara (8,5 km)
  4. Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 5 Balang Bintang-Kutobaru (7,3 km) dan Seksi 6 Kutobaru-Simpang Baitussalam (5 km)
  5. Tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar Ramp JC Wringinanom (7,45 km)
  6. Tol Cinere-Jagorawi Seksi 3A Kukusan-Krukut (3 km)
  7. Tol Ciawi-Sukabumi Seksi 2 Cigombong-Cibadak (11,9 km)
  8. Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat Seksi 1 Tebing Tinggi-Indrapura (20,4 km)

Selain 10 ruas tol tambahan yang khusus dioperasikan secara penuh dan fungsional jelang libur Nataru, pemerintah juga memastikan beberapa ruas tol yang sudah beroperasi saat ini tetap bisa digunakan untuk mobilitas masyarakat selama libur akhir tahun.

Berikut daftar ruas tol bisa dilewati saat libur Nataru.

Pulau Jawa

Seluruh jalan tol di Pulau Jawa yang sudah beroperasi penuh saat ini sepanjang 1.629 km.

Ruas tol tambahan yang sudah bisa digunakan, yakni:

  • Tol Bogor Ring Road Seksi 3A Simpang Yasmin-Kayu Manis (3 km).
  • Tol Cibitung-Cilincing Seksi 1 Cibitung-Telaga Asing (2,6 km).
  • Tol Serpong-Cinere Seksi 1 Serpong IC-Pamulang IC.
  • Tol Cengkareng-Kunciran (14,19 km).
  • Tol Cimanggis-Cibitung Sekesi 1A Cimangis-Jatikarya (3,17 km).
  • Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu Seksi 1A (1,17 km).
  • Tol Jakarta-Bogor-Ciawi On-Off Ramp KM 42+500.
  • Tol Pemalang-Batang Simpang Susun Bojong-Pekalongan.
  • Tol Cisumdawu Seksi 1-3 (32,6 km)
  • Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Serang-Rangkas Bitung (26,5 km)
Lihat Juga :
PUPR Siapkan 8 Tol Fungsional untuk Dilintasi Gratis saat Nataru

Pulau Sumatra

  1. Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (140 km)
  2. Tol Terbangi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (189 km)
  3. Tol Kayu Agung-Palembang-Betung Seksi Kayu Agung-Simpang Susun Kramasan (38 km)
  4. Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (62 km)
  5. Tol Belawan-Medan-Tanjung Moraw (43 km)
  6. Tol Palembang-Indralaya (22 km)
  7. Tol Pekanbaru-Dumai (132 km)
  8. Tol Medan-Binjai (18 km)
  9. Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 4 Indrapura-Blang Bintang (30 km)

Pulau Kalimantan dan Sulawesi

  1. Tol Balikpapan-Samarinda (97,3 km)
  2. Tol Manado-Bitung Seksi Manado-Danowudu (26,4 km)
  3. Tol Ujung Pandang-Makassar Seksi 1-4 (21,7 km)

Demikian daftar ruas tol bisa dilewati saat libur Nataru. Semoga bermanfaat.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,352 per keping untuk XRP dan USDaftar Kenaikan Harga Eceran Rokok Usai Cukai Dinaikkan Sri Mulyani******
Menkeu Sri Mulyani menerbitkan aturan kenaikan harga eceran rokok yang berlaku mulai 1 Januari 2023. Berikut daftar kenaikan harga eceran rokok.
Kemenkeu menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 191 Tahun 2022 tentang tarif cukai hasil tembakau yang akan mengubah harga jual eceran rokok mulai 2023. (CNN Indonesia/ Daniela Dinda).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Keuangan resmi menerbitkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 191 Tahun 2022 tentang Tarif Cukai Hasil TembakauBerupa Sigaret, Cerutu, Rokok Daun atau Klobot dan Tembakau Iris.

Dalam aturan tersebut cukai hasil tembakau (CHT) atau cukai rokok resmi naik rata-rata 10 persen mulai 1 Januari 2023.

Kenaikan tarif cukai tersebut akan mengubah harga jual eceran (HJE) rokok buatan dalam negeri pada tahun depan. Berikut rincian harga rokok usai kenaikan tarif cukai 10 persen tersebut;

2. Jenis Sigaret Putih Mesin (SPM)

- Golongan I dijual paling rendah Rp2.165 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp2.005 per batang
- Golongan II dijual paling rendah Rp1.295 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp1.135 per batang

Lihat Juga :
Jokowi soal Resesi Global: Bukan Menakut-nakuti, Hanya Mengingatkan

3. Jenis Sigaret Kretek Tangan (SKT) atau Sigaret Putih Tangan (SPT)


- Golongan I dijual paling rendah Rp1.800 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp1.635 per batang
- Golongan II dijual paling rendah Rp720 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp600 per batang
- Golongan III dijual paling rendah Rp605 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp505 per batang

4. Jenis Sigaret Kretek Tangan Filter (SKTF) atau Sigaret Putih Tangan Filter (SPTF)

Harga jual ecerannya paling rendah hanya Rp2.055 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp1.905 per batang

5. Jenis Sigarete Kelembak Kemenyan (KLM)

-Golongan I dijual paling rendah Rp860 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp780 per batang
-Golongan II dijual paling rendah Rp200 per batang, masih sama dengan 2022

Lihat Juga :
Menhub Dorong Saudi Airlines Layani Penerbangan Umrah

6. Jenis Tembakau Iris (TIS)

Harga jual paling rendah Rp55-Rp180 per batang, masih sama dengan 2022

7. Jenis Rokok Daun atau Klobot (KLB)

Harga jual eceran paling rendah Rp290 per batang, masih sama dengan 2022

8. Jenis Cerutu (CRT)

Harga jual eceran paling rendah Rp495-Rp5.500 per batang, tidak berubah dari 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,07894 untuk dogecoin.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:gacor 889

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
taiwan paito
hometogel
slot gacor hari ini
semargrup
agengacor
trik slot pragmatik
5unsur4
cici4d slot
navibet
Daftar isi semua bab
Bab 1 kartu66
Bab 2 spbobet 99
Bab 3 daftar situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 4 best togel
Bab 5 slot gacor 69 login link alternatif
Bab 6 hago dapat uang
Bab 7 paito california
Bab 8 trik jp rezeki nomplok
Bab 9 st slot
Bab 10 n88 slot
Bab 11 cara mendapatkan 999rb di neo+
Bab 12 bro 55 slot
Bab 13 situs maxwin malam ini
Bab 14 rp88 slot
Bab 15 slot333
Bab 16 ninjahoki
Bab 17 slot server thailand heylink
Bab 18 jayaqq
Bab 19 erek erek wasit
Bab 20 ayowd
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4286bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Yang paling arogan dalam sejarah

slot terpercaya
CEO Tesla Elon Musk menjual 22 juta saham senilai Rp55,9 triliun di perusahaan pembuat kendaraan listrik itu. Dengan itu, ia tinggal memiliki 13,4 persen saham.
CEO Tesla Elon Musk menjual 22 juta saham senilai Rp55,9 triliun di perusahaan pembuat kendaraan listrik itu. Dengan itu, ia tinggal memiliki 13,4 persen saham. (AP/Susan Walsh).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO TeslaInc (TSLA.O) Elon Musktelah menjual 22 juta sahamsenilai US$,58 miliar atau Rp55,9 triliun (kurs Rp15.620 per dolar AS) miliknya di perusahaan pembuat kendaraan listrik tersebut pada minggu ini.

Informasi itu diketahui dari pengajuan sekuritas AS pada Rabu 14/12).

Penjualan ini merupakan yang kedua dilakukan oleh Musk sejak membeli Twitter senilai US miliar pada Oktober lalu. Dengan langkah itu, selama setahun terakhir ini, Musk sudah menjual sahamnya di Tesla sebanyak US miliar. 

Peningkatan penjualan saham yang dilakukan Musk itu pun memicu kekhawatiran investor Tesla. Mereka khawatir pembelian Twitter akan membuat Musk mengalihkan waktunya dari Tesla ke Twitter.

Apalagi semenjak kabar pembelian twitter oleh Elon Musk, saham perusahaan anjlok lebih dari 60 persen pada tahun ini. Penurunan ini membuat saham Tesla menjadi yang berkinerja paling buruk di antara para pembuat mobil besar dan perusahaan teknologi tahun ini. 

Saham bahkan mencapai level terendah dalam lebih dari dua tahun pada Rabu (15/12) malam kemarin.

Tak hanya nilai saham yang anjlok, langkah Musk itu pun membuatnya terlempar dari singgasana kursi orang terkaya dunia. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Fu Xian terlahir kembali di kota

erek78
Ace Hardware membuka 13 gerai baru sepanjang tahun ini dan menargetkan membuka 15 gerai baru pada 2023.
Ace Hardware membuka 13 gerai baru sepanjang tahun ini dan menargetkan membuka 15 gerai baru pada 2023. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Ace HardwareIndonesia Tbk (ACES) telah membuka 13 gerai baru sepanjang tahun ini.

Bahkan, perusahaan juga menargetkan membuka lagi 15 gerai baru tahun depan. Pembukaan gerai ini seiring dengan naiknya laba bersih emiten berkode ACES tersebut pada kuartal III 2022.

Direktur Utama ACES Prabowo Widyakrisnadi memaparkan perusahaan membukukan laba bersih Rp355,5 miliar pada kuartal III 2022 atau naik 9,8 persen dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya.

"Inovasi di area people, produk, dan omni-channel experience secara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan perluasan pasar," katanya dalam paparan publik, Kamis (15/12).

Meski begitu, ACES juga tercatat menutup tiga gerai usaha sepanjang tahun ini. "Tahun ini kalau nggak salah kita sudah tutup tiga toko," ucap Prabowo.

Lihat Juga :
ACE Hardware Tutup 3 Gerai Sepanjang Tahun Ini

Ia menilai buka tutup toko merupakan hal yang biasa bagi perusahaan. Kinerja toko yang ditutup biasanya sudah minus.

"Jadi, kalau toko itu sudah berjalan beberapa waktu dan kelihatannya mengarah ke posisi tren negatif dan kalau ini sudah kita lihat tidak berhasil, kita harus tutup toko," jelas Prabowo.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

1970-an, agak manis

rekomendasi slot gacor
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.
PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif. Ilustrasi. (SuperArticleGuy via wikimedia commons (CC-BY-SA-3.0).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Ace HardwareIndonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai usaha sepanjang 2022. Toko yang ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.

"Tahun ini kalau enggak salah kita sudah tutup tiga toko," ujar Direktur Utama ACES Prabowo Widyakrisnadi dalam paparan publik, Kamis (15/12).

Prabowo menilai buka tutup toko merupakan hal yang biasa bagi perusahaan. Kinerja toko yang ditutup biasanya sudah minus.

Kendati demikian, perusahaan juga membuka 13 gerai usaha pada tahun ini. Tahun depan, perusahaan bahkan menargetkan 15 gerai baru.

Dari sisi keuangan, perusahaan membukukan laba bersih Rp355,5 miliar pada kuartal III 2022, naik 9,8 persen dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya. Sementara penjualan bersih mencapai Rp4.895 miliar, naik 4,3 persen dibanding tahun lalu.

"Inovasi di area people, produk, dan omni-channel experiencesecara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan perluasan pasar," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Faun

info slot gacor terpercaya

Paranormal Azeroth

kingdomto