petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot terbaru 2022 resmi

niko slot 280Jutaan kata 227841Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot terbaru 2022 resmi》

Banting Harga, Transmart Diskon Kulkas dari Rp12 Juta Jadi Rp8 Jutaan******

Kulkas side by side berbagai merek ternama mulai Rp8 jutaan dari harga normal Rp12 jutaan per unit di Transmart Full Day Sale. Serbu!
Kulkas side by side berbagai merek ternama mulai Rp8 jutaan dari harga normal Rp12 jutaan per unit di Transmart Full Day Sale. Serbu! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (21/1) dengan diskon gede buat berbagai kebutuhan. Produk elektronik yang banting harga salah satunya kulkas.

Kulkas side by side berbagai merek ternama mulai Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit di Transmart. Hematnya sampai Rp3,2 jutaan!

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%

Semua harga diskon tersebut bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega/Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini. Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pemprov DKI perkuat sinergi BUMD untuk wujudkan Jakarta Kota Global******

Pemprov DKI perkuat sinergi BUMD untuk wujudkan Jakarta Kota Global
Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono. ANTARA/Siti Nurhaliza/aa.
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperkuat sinergi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta untuk mempersiapkan program aksi dalam mewujudkan Jakarta Kota Global. "Jadi tengah mempersiapkan diri menuju 'Jakarta Global City' sejalan dengan pembahasan pembentukan Daerah Khusus Jakarta," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, salah satu yang dapat mendorong terwujudnya hal tersebut adalah peningkatan peran dan kontribusi 14 BUMD DKI Jakarta. Adapun 14 BUMD tersebut, yaitu Bank DKI, Sarana Jaya, Pasar Jaya, PAM Jaya, PAL Jaya, Dharma Jaya, MRT Jakarta, TransJakarta, Jakarta Propertindo, Jakarta Tourisindo, Food Station, Jamkrida Jakarta, JIEP Pulogadung
serta Pembangunan Jaya Ancol.

Baca juga: Sejak berdiri, Bank DKI bukukan laba tertinggi Rp1,02 triliun
 Joko mengapresiasi dan menyambut baik atas inisiasi terbentuknya Chief Financial Officer (CFO) BUMD Jakarta Forum yang terdiri dari 14 BUMD DKI Jakarta. Sebesar 50 persen lebih kepemilikan saham BUMD itu dimiliki oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebagai pemegang saham pengendali. "BUMD DKI Jakarta perlu terus meningkatkan sinergi antar BUMD, SKPD maupun BLUD Pemprov DKI Jakarta serta tetap menjadi 'agent of development'," ujar Joko. Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI sekaligus Ketua CFO BUMD Jakarta Forum, Romy Wijayanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program kerja yang didasari pada tujuan dibentuknya forum ini. CFO BUMD Forum Jakarta merupakan sebuah forum yang mewadahi interaksi dan komunikasi para Direktur Keuangan BUMD Jakarta terkait kolaborasi bisnis maupun dalam rangka mendukung berbagai program Pemprov DKI Jakarta. "CFO BUMD Jakarta Forum diharapkan dapat berperan dalam memberikan masukan strategis dalam rangka peningkatan kinerja BUMD Pemprov DKI Jakarta melalui kolaborasi digital, hubungan kelembagaan maupun peningkatan program 'Environment', 'Social: dan 'Governance' antar-BUMD," kata Romy.

Baca juga: Pemprov DKI minta BUMD bangun pusat pembelajaran pegawai Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menjelaskan, "Kick Off dan Workshop CFO BUMD Jakarta Forum" ini memberikan manfaat bagi rencana besar mewujudkan Jakarta sebagai kota global. "Dengan adanya CFO BUMD Forum Jakarta ini juga diharapkan akan terbangun komunikasi yang baik melalui 'sharing session', 'transfer knowledge' dan muncul solusi seiring dengan persiapan Jakarta menjadi kota global," ujar Arie. CFO Forum terdapat diskusi panel dengan tema "Peran BUMD Menuju Jakarta Global City" dengan panelis dari Direktur Perencanaan dan Pengembangan Proyek Infrastruktur Prioritas Nasional Bappenas.Sumedi Andono Mulyo, Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta Atika Nur Rahmania serta Managing Director dan Senior Partner Boston Consulting Group, Edwin Utama. Dalam acara tersebut juga dilakukan pembahasan program kerja sinergi antar BUMD yang diikuti oleh 14 direktur utama dan 14 direktur keuangan BUMD bersama para anggota forum lainnya.

Sinergi itu diharapkan bisa mengimplementasikan sinergi BUMD menjadi lebih solid sebagai media komunikasi dan penyelesaian berbagai masalah yang ada di BUMD Jakarta.

Baca juga: Legislator sarankan tiga BUMD berkolaborasi stabilkan harga pangan Sebelumnya, Kepala Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono mengharapkan BUMD yang tergabung dalam CFO BUMD Jakarta Forum semakin meningkat kinerjanya secara sehat, baik dan berkelanjutan serta dapat menjadi "flagship company" di bidang usahanya masing-masing. CFO BUMD Jakarta Forum diharapkan dapat menjadi orkestrasi potensi BUMD dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta. BUMD diharapkan dapat lebih bersinergi untuk saling mendukung dan menggarap potensi bisnis bersama serta terkoneksi dalam satu ekosistem.

"Sehingga, ekosistem BUMD DKI Jakarta dapat berkembang lebih luas lalu terkoneksi dengan berbagai ekosistem yang ada di kota Jakarta sehingga memberikan manfaat bagi warga Jakarta," kata Nasruddin.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Staf Erick Thohir Singgung Etika Eks Bawahan Bongkar Contekan ke Bos******

Staf khusus menteri BUMN Arya Sinulingga menyinggung bawahan yang membanggakan dan mengungkap contekan kepada bos ke publik tak punya etika.
Staf khusus menteri BUMN Arya Sinulingga menyinggung bawahan yang membanggakan dan mengungkap contekan kepada bos ke publik tak punya etika. (Dok. PSSI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf khusus menteri BUMN Arya Sinulingga menyinggung etika seorang bawahan terhadap atasan dalam dunia kerja.

Hal tersebut ia ungkapkan usai mendengar ada seorang mantan bawahan yang mengatakan atasannya hampir 7 tahun dapat contekan dari sang bawahan.

Berkaca dari kejadian itu, Arya mengingatkan para anak muda yang sedang membangun karir tidak meniru. Sebab, hal tersebut tak beretika.

Lihat Juga :
Daftar 3 Penguasa 1/3 Ekonomi RI yang Siap Menangkan Prabowo

Arya pun mengatakan seorang bawahan tak seharusnya membicarakan mantan atasan ke orang-orang luar. Apalagi sampai mengejek mantan atasan.

"Jadi jangan pernah ditiru buat anak-anak muda sekarang, baik milenial maupun gen Z dalam membangun karir atau Anda pindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain," ujar Arya.

Arya sebenarnya tak menyebut nama siapa mantan bawahan yang mengaku memberikan contekan pada atasannya selama 7 tahun.

Namun, sebelumnya Co Captain Timnas AMIN Thomas Lembong adalah sosok yang mengaku memberikan contekan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama 7 tahun. Contekan itu ia berikan tatkala menjadi anak buah Jokowi.

Pernyataan pria yang kerap disapa Tom itu awalnya merespons calon wakil presiden nomor 2 Gibran Rakabuming Raka yang sering menyebut namanya dalam debat calon wakil presiden pada Minggu (21/1) malam.

Tom memperkirakan banyaknya Gibran menyebut namanya dalam debat terjadi karena anak Jokowi itu kangen dan kemungkinan ingin mendapat masukan berkualitas darinya soal topik yang dibahas di debat.

Ia mengatakan masukan berkualitas itu sebelumnya ia telah sering berikan kepada Jokowi yang merupakan ayah Gibran selama 7 tahun menjadi tangan kanan presiden RI tersebut.

"Saya sangat apresiasi ucapan Mas Gibran yang berkali kali sebut nama saya. Tentunya selama 7 tahun buat contekan nulis pidato untuk ayahnya; presiden, saya deteksi sebuah rasa rindu mungkin karena saya tak di situ lagi untuk memberi masukan berkualitas," katanya Seperti dikutip dari video CNBCIndonesia TV bertajuk Your Money Your Vote.

[Gambas:Video CNN]

Tapi sayang kata Lembong, kerinduan itu tak akan pernah terobati lagi. Pasalnya, ia kini sudah memutuskan untuk 'bercerai' dengan Jokowi dan bergabung dengan pasangan presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Sekarang yang menerima manfaat masukan berkualitas saya adalah AMIN," katanya.

Tom Lembong merupakan salah satu tokoh penting yang berperan dalam kemonceran karir politik Jokowi.

Ia merupakan penasihat ekonomi dan penulis pidato untuk Jokowi saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Peran ini diteruskan sepanjang masa jabatan pertama Jokowi sebagai Presiden.

Saat Jokowi menjabat presiden, Tom ditunjuk Jokowi sebagai menteri perdagangan pada 2015-2016. Ia kembali dipercaya masuk kabinet dengan menjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada 2016-2019, yang kini berganti nama menjadi Kementerian Investasi.

Lihat Juga :
Menebak Ninin, Wanita Kaya yang Kata Boy Thohir Siap Bawa Prabowo RI-1
(mrh/agt)




bab terbaru:yuk69

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
kincir86
gaming slot gacor
situs judi slot online terpercaya 2020
manjur slot
erek perampok
cara tarik tunai di kredivo
jacktoto
mposlot
mampir4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot 78
Bab 2 rog777
Bab 3 situs slot resmi dan gacor
Bab 4 kerja internet yang menghasilkan uang
Bab 5 bunga kredit pintar
Bab 6 macauprize
Bab 7 slot terpercaya dan terbaik
Bab 8 erek erek mencuri
Bab 9 slot 100 di awal
Bab 10 slot max win terus
Bab 11 dana55
Bab 12 akulaku pinjam uang
Bab 13 bocoran admin jarwo slot
Bab 14 slot8800
Bab 15 cicilan hp shopee
Bab 16 sbobet login
Bab 17 trik pragmatic olympus
Bab 18 buku 1001 mimpi 2d bergambar
Bab 19 mpo7788
Bab 20 cara pinjam uang online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9850bab
takutBacaan TerkaitMore+

Lewati tahun-tahun untuk mencintaimu

rtp lumbung88
BPS: Neraca dagang Sumut Januari 2024 surplus 286,48 juta dolar AS
Arsip foto - Aktivitas peti kemas di Terminal peti kemas International Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/Lmo/hp)
Medan (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara menyatakan, neraca perdagangan Sumut pada Januari 2024 menghasilkan surplus sebanyak 268,48 juta dolar AS, naik 4,82 persen dibandingkan Desember 2023 (273,3 juta dolar AS).

"Ini kabar baik untuk pengembangan ekonomi regional," ujar Kepala BPS Sumut Nurul Hasanudin di Medan, Jumat.

Nurul melanjutkan, pada Januari 2024, surplus terbanyak perdagangan Sumut datang dari proses jual beli dengan negara India yakni 46 juta dolar AS.

Selain India, surplus juga dihasilkan dari perdagangan Sumut dengan Jepang (39 juta dolar AS) dan Amerika Serikat (32 juta dolar AS).

Sementara untuk defisit, nilai tertingginya didapatkan dari perdagangan dengan tiga negara yaitu Singapura (-47 juta dolar AS), Thailand (-39 juta dolar AS) dan Brazil (-29 juta dolar AS).

Meski surplus naik, sejatinya nilai ekspor dan impor Sumut pada Januari 2024 menurun bila dibandingkan Desember 2023.

Pada Januari 2024, nilai ekspor Sumut adalah 735,68 juta dolar AS, turun 4,39 persen dibandingkan Desember 2023 yakni 769,48 juta dolar AS.

China masih menjadi negara tujuan ekspor utama Sumut pada Januari 2024 dengan nilai 103,09 juta dolar AS atau 14,01 persen dari total, lalu disusul Amerika Serikat dengan 85,92 juta dolar AS (11,68 persen) dan India dengan 66,06 juta dolar AS (8,98 persen).

Untuk ekspor Sumut ke negara Asia di luar ASEAN nilainya 284,21 juta dolar AS (39,63 persen) dan ke ASEAN 91,46 juta dolar AS (12,43 persen).

Untuk nilai impor Sumut pada Januari 2024, BPS menyatakan angkanya 449,20 juta dolar AS, lebih rendah 9,47 persen daripada Desember 2023 (496,17 juta dolar AS).

Sama seperti ekspor, China juga berstatus negara dengan nilai impor terbanyak dengan Sumut yakni 115,01 juta dolar AS atau 25,60 persen dari total.

Mengikuti China, ada Singapura dengan nilai impor 53,92 juta dolar AS (12 persen dari target) dan Amerika Serikat 53,65 juta dolar AS (11,94 persen).

Adapun nilai impor Sumut dari negara Asia di luar ASEAN mencapai 156,33 juta dolar AS (34,80 persen) dan dari negara ASEAN 150,45 juta dolar AS (33,49 persen).

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024

Setelah kelahiran kembali, saya menjadi seorang maniak yang melindungi suami

kerja online dapat duit
Majalah TIME PHK sekitar 15 karyawan di divisi editorial pada Selasa (23/1).
Majalah TIME PHK sekitar 15 karyawan di divisi editorial pada Selasa (23/1). (Foto: iStockphoto/Yongyuan Dai)
Jakarta, CNN Indonesia--

Majalah TIME memberhentikan (PHK) sekitar 15 persen karyawan pada Selasa (23/1). Hal ini diungkapkan langsung oleh serikat pekerja.

Berdasarkan laporan CNN, juru bicara TIME mengungkapkan PHK berdampak terhadap 30 karyawan dari berbagai departemen, termasuk divisi editorial, teknologi, penjualan dan studionya.

Serikat pekerja menyebutkan yang paling banyak dirumahkan adalah karyawan TIME for Kids, kanal yang mempublikasikan berita untuk anak-anak usia sekolah.

Dalam memo kepada karyawan, Kepala Eksekutif TIME, Jessica Sibley mengatakan keputusan tersebut bukan hal yang mudah bagi perusahaan. Namun, harus dilakukan demi keberlanjutan dan pertumbuhan jangka panjang perusahaan.

"Kami telah berupaya mengelola pengeluaran di area lain dalam bisnis kami secara agresif untuk meminimalkan dampak keputusan ini terhadap karyawan kami," tulis Sibley.

"Meskipun keputusan ini tidak mudah diambil, ini adalah langkah penting yang harus kami ambil untuk memajukan bisnis kami dan meningkatkan posisi keuangan kami sebagai sebuah organisasi," imbuhnya dalam memo tersebut.

PHK di TIME terjadi pada hari yang sama ketika lebih dari 400 staf Condé Nast melakukan demo mogok kerja 24 jam untuk memprotes PHK di penerbit prestise tersebut, dan The Los Angeles Times memangkas karyawa divisi redaksi sebesar 20 persen.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Guru Tiongkok terlahir kembali di dunia lain

new member 200 di awal
IHSG ditutup melemah ke level 7.227 pada Rabu (24/1) sore.
IHSG ditutup melemah ke level 7.227 pada Rabu (24/1) sore. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.227 pada Rabu (24/1) sore. Indeks saham melemah 28,40 poin atau minus 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,23 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,29 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 174 saham menguat, 361 terkoreksi, dan 230 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham di kawasan Asia terpantau bergerak di zona hijau.

Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 3,56 persen, indeks Shanghai Composite di China menguat 1,80 persen, dan indeks Straits Times di Singapura menguat 0,52 persen.

Hanya indeks Nikkei 225 di Jepang yang melemah 0,80 persen.

Senada, bursa saham Eropa terpantau kompak menguat. Tercatat indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,50 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,94 persen.

Sementara mayoritas bursa Amerika juga terpantau menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,29 persen dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,43 persen. Di sisi lain indeks Dow Jones melemah 0,25 persen.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Sang putri berpikir untuk menikah lagi setiap hari

situs slot gacor terpercaya
Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat menantu Menko Marinves Luhut Panjaitan, Maruli Simanjuntak menjadi Komisaris Utama PT Pindad.
Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat menantu Menko Marinves Luhut Panjaitan, Maruli Simanjuntak menjadi Komisaris Utama PT Pindad. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir mengangkat menantu Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Komisaris Utama PT Pindadmenggantikan Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman.

Penunjukan ini tak terlepas dari posisi Maruli sebagai Kepala Staf Angkatan Darat.

Mengutip informasi yang disampaikan Pindad melalui akun Instagram mereka @pt_pindad, pengangkatan tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN nomor : SK-16/MBU/01/2024 dan keputusan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Len Industri Selaku Para Pemegang Saham PT Pindad nomor: 001/KRUPS/LEN-PINDAD/I/2024 tertanggal 22 Januari 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pindad, memberhentikan dengan hormat Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman sebagai Komisaris Utama dan mengangkat Komisaris Utama PT Pindad yang baru, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Sementara itu, Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo dalam arahan atas dilantiknya Maruli mengucapkan terima kasih atas segala sumbangsih yang diberikan Dudung Abdurachman selama dua tahun menjadi Komisaris Utama PT Pindad.

Kartika Wirjoatmodjo menyampaikan BUMN di Indonesia didesain sebagai agen pembangunan di berbagai sektor yang menghasilkan laba baik.

Dalam konteks pengembangan, BUMN bersama dengan pemerintah bisa membangun kapabilitas pengembangan industri pertahanan jangka panjang bukan hanya produk hilirnya tetapi juga sampai ke hulu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Dahuanglu

bo slot yang gacor
Co-captain Timnas AMIN Tom Lembong meminta Gibran Rakabuming Raka mengecek lagi pernyataannya soal Tesla tak memakai nikel sebelum menyebutnya berbohong.
Co-captain Timnas AMIN Tom Lembong meminta Gibran Rakabuming Raka mengecek lagi pernyataannya soal Tesla tak memakai nikel sebelum menyebutnya berbohong. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Thomas Lembongmerespons calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Rakayang menuding timnya melakukan kebohongan publik bahwa produksi Tesla tidak menggunakan nikel.

Dalam debat cawapres yang digelar Minggu (21/1) malam, Gibran menyebut tim sukses paslon Anies-Cak Imin melakukan kebohongan publik. Pasalnya, Thomas Lembong sempat menyebut bahwa Tesla tidak menggunakan baterai kendaraan listrik yang bahan bakunya nikel.

Dalam hal ini, pria yang akrab dipanggil Tom itu mengklarifikasi bahwa Tesla yang dimaksud saat itu adalah yang diproduksi di China. Ia mengaku tak menyamaratakan semua Tesla di seluruh dunia.

Sementara untuk Tesla yang dibuat di AS, Tom mengungkap memang masih diproduksi menggunakan nikel.

"Jadi semua mobil yang dibuat di China menggunakan baterai LFP (lithium iron phosphate). Jadi mohon dilihat lagi di Podcast tersebut, sangat jelas. Tentu saya tahu bahwa mobil Tesla di Amerika menggunakan baterai nikel," jelas dia.

Tom sebelumnya memang sempat membicarakan soal penggunaan bahan baku mobil Tesla dalam Podcast dari kanal YouTube Total Politik.

"Jadi 100 persen dari semua mobil Tesla yang dibuat di Tiongkok menggunakan baterai yang mengandung 0 persen nikel, dan 0 persen kobalt. Jadi baterainya lithium iron phosphate (LFP). Jadi pakai besi, pakai fosfat, masih tetap pake lithium, tapi sudah tidak lagi pakai nikel, tidak lagi pakai kobalt," tutur dia

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Ruang siaran langsung Ruohua setiap jam

rtp ligalgo
Siapkan waktu ya buat besok, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (21/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.
Siapkan waktu ya buat besok, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (21/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapkan waktu ya buat besok, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (21/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pesta diskon ini berlangsung seharian dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat. Saatnya borong belanjaan, Bun!

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan?

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]