petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

qqjpslot

aplikasi pay later 766Jutaan kata 288597Orang-orang telah membaca serialisasi

《qqjpslot》

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USErick Thohir Usul 10 BUMN Dapat Tambahan Modal Negara Rp57,9 T di 2024******

Menteri BUMN Erick Thohir mengusulkan penyertaan modal negara (PMN) nontunai untuk 10 perusahaan pelat merah sebesar Rp57,96 triliun pada 2024.
Menteri BUMN Erick Thohir mengusulkan penyertaan modal negara (PMN) nontunai untuk 10 perusahaan pelat merah sebesar Rp57,96 triliun pada 2024. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengusulkan penyertaan modal negara (PMN) nontunai untuk 10 perusahaan pelat merah sebesar Rp57,96 triliun pada 2024. 

Kesepuluh BUMN itu adalah PT PLN sebesar Rp10 triliun yang akan digunakan pencapaian target rasio elektrifikasi, PT Hutama Karya sebesar Rp10 triliun untuk pendanaan masa operasi, PT Pelni sebesar Rp4 triliun untuk pembelian tiga kapa penumpang untuk rute perintis.

Kemudian, Indonesia Financial Group (IFG) sebesar Rp3 triliun untuk peningkatan kapasitas penjaminan KUR, dan Industri Kereta Api (INKA) sebesar Rp3 triliun untuk peningkatan kapasitas dan kualitas produksi.

"Penyehatan daripada INKA membutuhkan tambahan Rp3 triliun sehingga terjadi equilibrium antara produksi gerbong dengan peningkatan dari jumlah kebutuhan kereta api sendiri," kata Erick dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (5/6).

BUMN selanjutnya yang diusulkan untuk diberi PMN adalah Rekayasa Industri sebesar Rp2 triliun untuk dukungan restrukturisasi struktur permodalan, dan RNI sebesar Rp 1,9 triliun untuk penyertaan ke anak perusahaan investasi dan modal kerja.

Lalu PMN tambahan berdasarkan rapat internal presiden pada 28 April 2023 yaitu Hutama Karya sebesar Rp12,5 trilliun untuk penyelesaian pembangunan ruas tol Bogor-Ciawi-Sukabumi dan Kayu Agung-Palembang-Betung dan Wijaya Karya sebesar Rp8 triliun untuk penyehatan struktur permodalan, dan IFG sebesar Rp3,56 triliun untuk penyelesaian pengalihan polis Jiwasraya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USKunjungan Turis Asing Melesat 276 Persen pada April 2023******
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sebanyak 865,81 ribu turis asing masuk ke Indonesia pada periode April 2023, naik 276 persen dibanding April 2022.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sebanyak 865,81 ribu turis asing masuk ke Indonesia pada periode April 2023, naik 276 persen dibanding April 2022. ( (Dok. Sekretariat Kabinet).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat sebanyak 865,81 ribu wisatawan asing(wisman) atau turisasing masuk ke Indonesia pada periode April 2023.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa Pudji Ismartini mengatakan jika dibandingkan dengan Maret 2023 jumlah ini turun 0,39 persen. Namun, dibandingkan April 2022 realisasi tersebut naik 276,31 persen.

"Jumlah kunjungan wisman pada April 2023 mencapai 865,81 ribu kunjungan," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (5/6).

Kunjungan wisman melalui pintu masuk utama dengan moda angkutan udara pada April 2023 mencapai 560,43 ribu kunjungan, naik 475,39 persen dibandingkan dengan April 2022 (yoy) dan naik 1,04 persen dibandingkan dengan April 2023 (mtm).


Bandara Ngurah Rai dan Soekarno Hatta tercatat menjadi pintu masuk utama moda angkutan udara dengan kunjungan wisman terbanyak. Keduanya berkontribusi 90,92 persen atau mencapai 509,57 ribu kunjungan.

Berdasarkan asal negaranya, wisman paling banyak berkunjung ke Indonesia berasal dari Malaysia 147,3 ribu kunjungan. Lalu disusul oleh Australia sebanyak 109,9 ribu kunjungan, dan Singapura sebanyak 97,3 ribu kunjungan.

Sementara, secara kumulatif (Januari-April), jumlah kunjungan wisman ke dalam negeri mencapai 3,17 juta kunjungan atau naik 393,83 persen dibandingkan periode yang sama 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga USSambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Le Minerale Bagikan Rompi RPET******

Le Minerale tak hanya terbatas pada edukasi dan pengumpulan botol plastik kemasan PET, tetapi mengolah menjadi barang-barang baru seperti rompi untuk pedagang.
Melalui GESN, Le Minerale membagikan rompi gratis dari bahan ramah lingkungan ke sejumlah pedagang asongan. (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni menjadi momen penting bagi Le Minerale untuk terus melanjutkan komitmennya dalam mengurangi timbunan sampah plastik di Indonesia.

Sebagai bagian dari Gerakan Ekonomi Sirkular Nasional (GESN), perusahaan air mineral tersebut meluncurkan kampanye #JadiBaruLagi yang menawarkan solusi komprehensif dalam pengelolaan sampah plastik.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, memaparkan bahwa dalam upaya memperpanjang siklus hidup plastik, Le Minerale tidak hanya terbatas pada edukasi dan pengumpulan botol atau kemasan plastik PET, tetapi juga bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengolahnya menjadi barang-barang baru.

Dia pun menegaskan, Le Minerale terus berinovasi dalam mengimplementasikan program GESN yang telah berjalan lebih dari dua tahun. GESN merupakan bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam menjaga lingkungan dan mengurangi timbunan sampah.

Misi ini sejalan dengan komitmen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk mengurangi timbunan sampah sebanyak 30 persen pada 2030.

Sejak 2022, GESN Le Minerale telah mencatat peningkatan kinerja dalam hal pengumpulan dan penarikan sampah plastik PET, dengan pertumbuhan koleksi sebesar 101 persen dibandingkan 2021.

Hingga 2023 ini, Le Minerale berhasil mengumpulkan setidaknya 859 ton sampah plastik PET setiap bulannya melalui program GESN. Perusahaan juga berkomitmen untuk terus menjalankan program daur ulang dengan memanfaatkan botol plastik PET pasca konsumsi.

"Kami akan terus bekerja sama dengan banyak pihak untuk mengelola dan mengolah kembali sisa konsumsi kemasan plastik PET, sehingga dapat menjadi bahan baku baru dan bahkan menjadi barang baru lagi," imbuh Yuna.

LE MINERALEPara pedagang yang mendapatkan rompi ramah lingkungan merasa lebih tenang dalam menjajakan dagangannya. (Foto: Arsip Istimewa)

Pedagang asongan yang menerima rompi gratis ini merasa sangat terbantu dengan inisiatif Le Minerale. Wahyudi (45), salah satu pedagang asongan, tidak menyangka kalau rompi ini dibuat dari botol PET yang biasa saya jual sehari-hari.

"Rasanya jadi tenang, karena tahu kalau botol-botol plastik ini tidak akan menjadi sampah, namun bisa menjadi rompi yang nyaman dan bahkan barang-barang lainnya," ucap dia.

Rusli Rukmana, pedagang minuman lainnya, juga merasa senang dengan mendapatkan rompi gratis tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk mengelola sampah dengan baik dan memanfaatkan tempat sampah khusus plastik.

"Setelah minum, yang paling penting jangan buang botol ini sembarangan, saya pernah lihat ada tempat sampah khusus plastik. Kalau botol ini dibuang ke sana, maka bisa didaur ulang dan menjadi barang baru, salah satunya seperti rompi keren yang saya dapat hari ini," ujarnya.

Melalui upaya ini, Le Minerale berharap dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan mengurangi timbunan sampah plastik. Dengan kolaborasi dan komitmen yang kuat, Le Minerale terus menjadi pelopor dalam menjalankan prinsip ekonomi sirkular untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

(inh/inh),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USBahlil Klaim Inggris Akan Tanam Rp134 T Untuk Kendaraan Listrik di RI******
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan Inggris akan berinvestasi di Indonesia untuk pengembangan ekosistem baterai kendaraan listrik senilai Rp134 triliun.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan Inggris berencana investasi di Indonesia untuk pengembangan ekosistem baterai kendaraan listrik senilai US miliar. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan Inggrisberencana menanam modal di Indonesia untuk pengembangan ekosistem baterai kendaraan listrik senilai US miliar atau Rp134,9 triliun (Kurs Rp14.989 per dolar AS).

Bahlil menjelaskan investasi yang melibatkan konsorsium dari Inggris dalam membangun ekosistem baterai listrik ini bekerja sama dengan sejumlah perusahaan dunia dan perusahaan nasional PT Aneka Tambang (Antam). Menurut Bahlil, investasi pembangunan tersebut nantinya mulai dari tambang hingga sel baterai.

"Investasi kurang lebih sekitar US miliar dalam rencana. Kalau bisa kita percepat kita lakukan. Ini investasi pembangunan ekosistem baterai mobil dari tambang sampai battery cell," katanya usai mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para menteri kabinet di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu (31/5).

"Nah ke depan pasti akan ditingkatkan berdasarkan permintaan dalam negeri maupun untuk ekspor. Ekspor untuk Eropa, ini kan Inggris dia akan jadi hub untuk Eropa," katanya.

Sebelumnya, pemerintah juga telah menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan raksasa mobil listrik BYD di Shenzhen, China, pada Kamis (25/5).

Lihat Juga :
Menteri KKP Jawab Isu Jokowi Izinkan Ekspor Pasir Laut demi Singapura

MoU ini bertujuan untuk menjajaki potensi investasi antara Indonesia dan China, termasuk dalam bidang mobil listrik

Penandatanganan MoU dilaksanakan oleh Deputi Koordinator Bidang Transportasi dan Infrastruktur Kemenko Marves, Rachmat Kaimuddin, dan General Manager BYD, Divisi Penjualan Mobil Asia Pasifik, Liu Xueliang.

Hadir juga dalam pertemuan ini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan serta CEO BYD Wang Chuanfu.

Menurut Luhut pemerintah punya tujuan mengembangkan ekosistem kendaraan listrik sehingga ambisi untuk menjadi pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara tercapai.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/dzu),830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Wamen BUMN Curiga Waskita******

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo curiga Waskita Karya dan Wijaya Karya atau Wika telah memanipulasi laporan keuangan.
Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo curiga PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau Wika telah memanipulasi laporan keuangan. ( ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri BUMNII Kartika Wirjoatmodjo curiga PT Waskita Karya(Persero) Tbk dan PT Wijaya Karya(Persero) Tbk atau Wika telah memanipulasi laporan keuangan.

Tiko, sapaan akrabnya, menyebut laporan keuangan dua BUMN karya itu tidak sesuai dengan kondisi riil. Pasalnya, di laporan kondisi keuangan masih menyebut kondisi mereka selalu untung.

Padahal, cash flowperusahaan tidak pernah positif.

Ia mengatakan saat ini Kementerian BUMN tengah melakukan investigasi bersama Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terkait manipulasi laporan keuangan tersebut.

Tiko berjanji bakal menuntut manajemen yang membuat laporan jika hasil investigasi menunjukkan terdapat pemalsuan laporan keuangan.

"Apabila memang adafrauddari sisi pelaporan keuangan kami bisa lakukan tindakan tegas dengan kerangkagovernanceyang ada," ucapnya.


CNNIndonesia.com telah berupaya menghubungi Sekretaris Perusahaan Waskita Karya Ratna Ningrum dan Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

Namun, hingga berita diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

Manipulasi laporan keuangan di perusahaan pelat merah bukan hal baru. Sebelumnya hal ini juga terjadi di PT Garuda Indonesia (Persero).

Pada 2018, Garuda berhasil membukukan laba bersih US9 ribu. Jumlah ini berbanding terbalik dari 2017 yang merugi US6,58 juta.

[Gambas:Video CNN]

Karenanya, dua komisaris Garuda Indonesia, Chairal Tanjung dan Dony Oskaria menolak untuk menandatangani laporan keuangan 2018.

Keduanya menolak pencatatan transaksi kerja sama penyediaan layanan konektivitas (wifi) dalam penerbangan dengan PT Mahata Aero Teknologi (Mahata) dalam pos pendapatan. Pasalnya, belum ada pembayaran yang masuk dari Mahata hingga akhir 2018.

Chairul Tanjung dan Dony Oskaria merupakan perwakilan dari PT Trans Airways selaku pemegang saham Garuda Indonesia dengan kepemilikan sebesar 25,61 persen.

Lihat Juga :
Bos Bappenas Sebut 10 Target Jokowi Terancam Tak Tercapai di 2024
(fby/mrh)




bab terbaru:zeuskeren

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot yang gacor hari ini
florida paito
slot online terpercaya gacor
slot gacor malam ini pragmatic
dukunslot
prada 138 slot
slot gacor maxwin 2023
voucher lazada terbaru
bola2289
Daftar isi semua bab
Bab 1 empored
Bab 2 idn slot gacor
Bab 3 slot gacor sore ini
Bab 4 situs promo new member 100
Bab 5 coktogel
Bab 6 cara prediksi togel
Bab 7 trik maxwin olympus
Bab 8 www gacor slot net
Bab 9 pelunasan dipercepat kredivo
Bab 10 jamin jp maxwin 01
Bab 11 slot gacor rtp 99
Bab 12 slot gacor warung168
Bab 13 situs slot 24 jam
Bab 14 cara maxwin slot
Bab 15 trik judi tembak ikan
Bab 16 slot online site
Bab 17 itupoker
Bab 18 berkah88
Bab 19 situs lama slot
Bab 20 pinjol ada modal legal atau ilegal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9083bab
takutBacaan TerkaitMore+

Musim semi tahun 1970 adalah saat yang tepat

cici4d
Kinerja industri manufaktur atau pabrik-pabrik di China merosot di level terendah, sejak negara tersebut mengakhiri kebijakan nol covid pada Desember 2022.
Kinerja industri manufaktur atau pabrik-pabrik di China merosot di level terendah, sejak negara tersebut mengakhiri kebijakan nol covid pada Desember 2022. (NOEL CELIS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kinerja industri manufaktur atau pabrik-pabrik di China merosot di level terendah sejak negara tersebut mengakhiri kebijakan nol covid pada Desember tahun lalu, ketika pemulihan ekonomi terus kehilangan momentumnya.

Pasar Asia tergelincir setelah data Mei dirilis, meskipun ada kesepakatan sementara antara Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden dan Ketua DPR Kevin McCarthy untuk meningkatkan batas utang AS, pada Selasa malam.

PMI Manufaktur China turun menjadi 48,8 pada bulan ini dari sebelumnya 49,2 pada April, menurut data yang dirilis oleh Biro Statistik Nasional, Rabu lalu.

Sementara itu, PMI non-manufaktur resmi, yang mengukur sentimen di sektor jasa dan konstruksi, turun menjadi 54,5 pada bulan Mei dari 56,4 pada April, juga merupakan level terlemah dalam empat bulan.

"Pemulihan ekonomi menghadapi tantangan," kata Zhiwei Zhang, presiden dan ekonom kepala di Pinpoint Asset Management, pada Rabu (31/5), dikutip CNN Business.

Lihat Juga :
Hartono Bersaudara Kembali Jadi Orang Terkaya Nomor Wahid di RI

"Permintaan domestik melemah belakangan ini, sebagian disebabkan oleh pasar properti yang meredup dan gelombang kedua covid," imbuhnya.

Negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia ini masih berada dalam tengah-tengah penurunan sejarah di pasar properti. Negara tersebut juga bersiap menghadapi gelombang baru covid-19.

Minggu lalu, Zhong Nanshan, seorang epidemiolog China, memprediksi gelombang kedua infeksi covid akan mencapai puncaknya pada akhir Juni, dengan sekitar 65 juta orang terinfeksi per minggu.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)

Angin adalah riak dedaunan

game tergacor hari ini
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,065 juta pada Selasa (6/6). Harga ini melesat Rp8.000 dibandingkan Senin (5/6) kemarin.
Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,065 juta pada Selasa (6/6). Harga ini melesat Rp8.000 dibandingkan Senin (5/6) kemarin. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,065 juta pada Selasa (6/6). Harga ini melesat Rp8.000 dibandingkan Senin (5/6) kemarin.

Sementara, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp7.000 ribu dari Rp943 ribu menjadi Rp950 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp582,5 ribu, 2 gram Rp2,07 juta, 3 gram Rp3,08 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,1 juta, 25 gram Rp25,2 juta, dan 50 gram Rp50,3 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,11 persen menjadi US.976,4 per troy ons. Sementara, harga emas di perdagangan spot melemah 0,08 persen ke US.829,2 per troy ons pada pagi ini.

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, penguatan harga emas akan ditopang oleh koreksi pada dolar AS dan penurunan imbal hasil obligasi AS.

"Harga emas diperkirakan akan naik oleh koreksi pada dolar dan turunnya imbal hasil obligasi AS setelah data (indeks manufaktur) ISM (Institute for Supply Management) AS yang lebih lemah," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.940 per troy ons dan resistance US.980 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Cerita Sihir

link slot luar

Raja Sembilan Matahari

situs66

dunia cermin tertinggi

royalslot88