petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka jitu prediksi sydney

hujanbet 526Jutaan kata 594375Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka jitu prediksi sydney》

Arsenal puncaki klasemen saat Natal setelah tahan imbang Liverpool******

Arsenal puncaki klasemen saat Natal setelah tahan imbang Liverpool
Pemain Arsenal Gabriel Magalhaes (tengah) menyundul bola untuk menjadi gol penyama kedudukan pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool yang dimainkan di Stadion Anfield, Liverpool, SAbtu (24/12/2023). (ANTARA/REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta (ANTARA) - Arsenal memastikan akan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris saat Natal setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Anfield, Sabtu (23/12).

Sementara itu Manchester United menelan kekalahan 0-2 di markas West Ham United, untuk semakin menambah tekanan terhadap pelatih Erik ten Hag.

Arsenal yang dilatih Mikel Arteta unggul terlebih dahulu melalui gol Gabriel Magalhaes saat pertandingan baru berusia empat menit, namun Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan untuk Liverpool pada menit ke-29.

The Gunnersyang mengejar gelar Liga Inggris pertamanya sejak 2004, kini memiliki 40 poin atau unggul satu poin atas Liverpool.

Pada enam dari sepuluh musim terakhir, tim-tim yang memuncaki klasemen Liga Inggris saat Natal mampu menutup musim dengan menjadi juara liga. Di sisi lain, hasil imbang di Liverpool juga memberi dorongan bagi tim-tim yang sedang mengejar.

Aston Villa menghuni posisi ketiga dengan koleksi poin yang sama dengan Liverpool, Tottenham Hostspur di posisi keempat dengan 36 poin atau terpaut tiga poin dari Liverpool dan Villa.

Juara bertahan Manchester City berada di posisi kelima dengan 34 poin atau terpaut enam poin dari Arsenal, namun memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

"Pertandingan sepak bola yang luar biasa, salah satu yang paling ketat yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Dalam banyak kesempatan, kami berada di atas, dalam 20 menit terakhir kami menginginkannya lebih banyak, tetapi hasil imbang adalah hasil yang adil," kata Arteta seperti dikutip AFP.

"Saya senang berada di posisi ini. Besok kami akan mengadakan makan malam bersama keluarga kami, kemudian kembali bekerja," tambahnya.

Baca juga: Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menambahkan, "Arsenal benar-benar luar biasa tetapi selama 20 menit itu kami menguasai mereka kami sedikit menggoncang mereka. Kami merasa bahwa mereka kurang stabil dan seharusnya kami memanfaatkannya."

Di London Stadium, tim asuhan Ten Haag, Manchester United, dihancurkan oleh gol-gol akhir di fase akhir laga dari Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus. United pun harus pulang dengan menelan kekalahan kedelapannya musim ini.

United saat ini menghuni posisi kedelapan di klasemen dengan 28 poin. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Mereka telah tiga kali kalah dari empat pertandingan terakhir yang dimainkan dan gagal mencetak gol dalam semua pertandingan tersebut untuk pertama kalinya sejak 1992.

Ini menjadi musim kedua yang buruk bagi Ten Hag. Timnya telah tersingkir dari Eropa setelah menghuni dasar klasemen grup Liga Champions, tidak hanya itu mereka juga juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

United total telah kalah 13 kali di semua kompetisi musim ini. Ini merupakan jumlah kekalahan terbanyak sebelum Natal sejak musim 1930-31 ketika mereka berada di dasar klasemen.

"Pada saat ini penampilan kami di bawah performa. Kami harus tetap tenang, bersama-sama tetap pada rencana, kita harus melakukannya bersama-sama," tutur Ten Haag,Baca juga: Arsenal berambisi puncaki klasemen Liga Inggris saat Natal

Welch mencatat sejarah

Di Craven Cottage, Rebecca Welch menjadi wanita pertama yang menjadi wasit dalam pertandingan Liga Inggris ketika Burnley meraih kemenangan 2-0 atas Fulham.

Pada bulan lalu wanita berusia 40 tahun itu menjadi wanita pertama yang menjadi wasit keempat dalam pertandingan Liga Inggris sebagai bagian dari tim wasit untuk pertandingan Fulham melawan Manchester United.

Laga Burnley kontra Fulham merupakan debut impresif bagi Welch yang mengabaikan cemoohan dari suporter Fulham ketika dia memberikan kartu kuning kepada Calvin Bassey setelah lengannya menyentuh Josh Brownhill.

Gol pembuka dari Wilson Odobert pada menit ke-47 untuk Burnley tidak memerlukan intervensi dari Welch dan asistennya. Sedangkan gol Sander Berge pada menit ke-66 memastikan kemenangan ketiga Burnley musim ini, meski belum mengangkat mereka dari kedua dari bawah klasemen.

Tottenham naik ke posisi keempat, tiga poin di belakang Arsenal, dengan kemenangan 2-1 melawan Everton di London.

Richarlison membawa Tottenham unggul atas mantan klubnya pada menit kesembilan.

Son Heung-min menggandakan keunggulan pada menit ke-18 dan Everton hanya mampu membalas satu gol melalui gol Andre Gomes pada menit ke-82.

Luton memperbesar peluangnya upayanya untuk bertahan di strata teratas, dengan kemenangan impresif 1-0 melawan Newcastle di Kenilworth Road.

Seakan memberi penghormatan kepada Tom Lockyer saat kapten Luton itu pulih dari serangan jantungnya di lapangan pada Sabtu lalu, Andros Townsend mengamankan tiga poin dengan golnya dari jarak dekat pada menit ke-25.

Dominic Solanke dari Bournemouth merusak debut Nuno Espirito Santo sebagai pelatih Nottingham Forest karena trigolnya yang mengunci kemenangan 3-2.
 Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-18
Liverpool 1 (Mohammed Salah 29’) Arsenal 1 (Gabriel Magalhaes 4’)
Tottenham Hotspur 2 (Richarlison 9’, Son Heung Min 18’) Everton 1 (Andre Gomes 82’)
Nottingham Forest 2 (Anthony Elanga 47’, Chris Wood 74’) Bournemouth 3 (Dominik Solanke 51’, 58’, 94’)
Luton Town 1 (Andros Townsend 25’) Newcastle United 0
Fulham 0 Burnley 2 (Wilson Odobert 47’, Sander Berge 66’)
West Ham United 2 (Jarrod Bowen 72’, Mohammed Kudus 78’) Manchester United 0
Aston Villa 1 (Nicolo Zaniolo 97’) Sheffield United 1 (Cameron Archer 87’)
Crystal Palace 1 (Jordan Ayew 45+1’) Brighton 1 (Danny Welbeck 82’)

Baca juga: Emery jaga motivasi tim untuk lanjutkan tren positif lawan Sheffield
Baca juga: Liverpool hancurkan West Ham 5-1 di perempat final Piala Liga

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023

Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta******

Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta
Gapura digital di bagian pintu masuk utama konser di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jakarta (ANTARA) - Promotor konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta, yakni Mecimapro menyiapkan ragam titik foto menarik untuk penggemar yang datang ke konser mereka di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (23/12).

Di bagian depan pintu masuk area konser, penggemar TWICE atau ONCE akan disambut dengan gapura besar bertuliskan TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE IN JAKARTA. Menariknya, tulisan gapura di pintu masuk ini berbentuk display digital bergerak yang menampilkan cahaya berkilau saat dinyalakan pada malam hari.

Baca juga: TWICE akan konser di Indonesia bulan Desember mendatang

Gapura digital di bagian pintu masuk utama konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Setelah masuk area konser, para ONCE akan menemukan banner-banner besar yang dihiasi wajah sembilan anggota TWICE, yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Banner-banner besar ini tersebar di seluruh area konser, mulai dari area tempat duduk di zona selatan hingga zona utara.

Para penggemar pun terlihat antusias dan mengabadikan momen mereka di konser TWICE kali ini. Meskipun sudah beberapa kali ke Indonesia, lawatan TWICE ke Jakarta hari ini pun tetap disambut hangat oleh para ONCE.

Photo booth di area konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Di sisi dalam area konser, lagi-lagi ONCE akan menemukan sejumlah area foto atau photo booth khusus yang menampilkan gambar sembilan anggota TWICE. Photo boothini didominasi oleh warna merah muda, dengan tulisan slogan khas dari TWICE “I FANCY YOU”.

ONCE pun terlihat berbaris rapi untuk menunggu giliran berfoto di photo boothini. Tidak hanya photo booth, Mecimapro juga menyediakan sejumlah bannerberbentuk balon udara yang bisa diabadikan oleh ONCE melalui kamera mereka.

Bannerberbentuk balon udara ini menampilkan masing-masing anggota TWICE dan tersebar hingga ujung area konser. Meskipun berbentuk balon udara, bannerini tidak akan terbang dan ONCE pun dapat mengambil potret diri sepuasnya di bannerini karena antrean yang cenderung lebih sedikit dibanding spot foto lainnya.

Banner berbentuk balon udara di area konser TWICE di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu, 23 November 2023. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jika sudah lelah mengabadikan momen di ragam spot foto ini, ONCE dapat menikmati boothmakanan dan minuman yang ada di sekitar area konser. Namun, makanan dan minuman sebaiknya dihabiskan di holding areasebelum masuk ke dalam area pertunjukan.

Sementara itu, grup idola perempuan asal Korea Selatan akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia dalam TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE di Jakarta. Semua anggota TWICE juga dipastikan akan tampil dalam perhelatan yang akan digelar pukul 19:00 WIB nanti.

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap konser TWICE di Jakarta

Baca juga: TWICE akan gelar konser READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas Maret 2024

Baca juga: Rekomendasi lagu bertema jatuh cinta dari TWICE

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Bundaran HI mendadak jadi tempat "nongkrong" di malam libur Natal******

Bundaran HI mendadak jadi tempat "nongkrong" di malam libur Natal
Suasana malam Natal di pinggir Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023) ANTARA/Lifia Mawaddah Putri
Bundaran HI ini kan salah satu ikon Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warga DKI Jakarta tak hanya menghabiskan malam Natal di tempat-tempat wisata atau mal, namun ada juga yang sekadar menikmati malam dengan duduk santai bersama keluarga dan teman di tepian Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sejak pukul 19.00 WIB, warga terpantau mulai memadati area di luar Mall Plaza Indonesia atau tepatnya di pedestrian Bundaran HI. Semakin malam, warga pun tampak semakin ramai duduk santai sambil menikmati aneka camilan.

“Mumpung malam Natal, iseng saja jalan-jalan sama teman nongkrong di sini,” ujar salah satu warga asal Jakarta Timur bernama Tiara.

Tak hanya para muda-mudi, tampak pula para orang tua membawa keluarganya berjalan-jalan dan berfoto di sekitaran Bundaran HI. Misalnya saja seperti Bagus yang merupakan warga asal Jambi.

“Lagi liburan di sini sama keluarga. Ya Bundaran HI ini kan salah satu ikon Jakarta ya. Jadi walau cuma dipinggir jalan juga senang saja gitu. Tadi juga ngajak naik MRT karena belum pernah,” kata Bagus.

Banyaknya warga yang menghabiskan malam Natal juga mendatangkan rezeki bagi para pedagang di pinggiran Bundaran HI. Hal tersebut pun dirasakan Hafiz yang merupakan salah satu pedagang minuman kopi keliling atau "starling".

“Alhamdulillah ini lagi ramai jadi banyak yang beli. Lumayan lah pendapatan juga jadi nambah. Kalau makin malam lagi makin ramai mungkin bisa sampai Rp500.000 ini,” jelas Hafiz.

Sementara itu, pantauan lalu lintas di sekitar Bundaran HI terlihat ramai lancar. Kemudian beberapa petugas juga tampak berjaga untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di daerah tersebut.

Baca juga: Santa Claus hingga salju manjakan pengunjung di pusat belanja DKI

Baca juga: Heru imbau warga pakai masker cegah penularan COVID-19 di libur Natal

Baca juga: Pj Gubernur DKI tinjau persiapan Natal di tiga gereja di Jakarta

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:pinjol ilegal ojk

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot gacor sore ini
prediksi for togel
info situs slot gacor hari ini
link slot cina
mantap bro slot
situs semua slot
gbo4d slot
bioskop777
naga77
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor maxwin hari ini
Bab 2 sarangsbobet
Bab 3 prediksi togel italy
Bab 4 erek2 68
Bab 5 bonus new member 30k
Bab 6 buku mimpi melahirkan
Bab 7 server thailand royal perkalian
Bab 8 koperasi online yang terdaftar di ojk
Bab 9 garena4d
Bab 10 mejaqq
Bab 11 serba138
Bab 12 joker88slot
Bab 13 garuda4d
Bab 14 wede89
Bab 15 yuk slot 88
Bab 16 ppslot
Bab 17 erek berkunjung
Bab 18 trik slot 96
Bab 19 pinjol 2022 cepat cair
Bab 20 arah4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7607bab
takutBacaan TerkaitMore+

Bela Diri Melahap Surga

prediksi togel sidney untuk hari ini
Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1
Pesepak bola Aston Villa Nicolo Zaniolo melewati pesepak bola West Ham United Edson Alvarez dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris (22/10/2023). Aston Villa menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/tom.
Jakarta (ANTARA) - Tren positif Aston Villa pada kompetisi Liga Inggris terhenti seusai ditahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1 pada pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu dini hari WIB. Pada tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, Aston Villa tercatat manpu menyapu bersih kemenangan, termasuk atas tim besar seperti Arsenal serta Manchester City, demikian catatan Premier League. Hasil imbang ini membuat Aston Villa masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di posisi pertama yang baru bermain 17 kali.
    View this post on Instagram           

A post shared by Aston Villa FC (@avfcofficial)

 
Sementara itu, Sheffield United masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 dengan raihan sembilan poin dari 18 laga, berjarak lima poin dari zona aman. Secara statistik Aston Villa mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 78 persen penguasaan bola serta melepaskan total 12 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran. Aston Villa mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Moussa Diaby yang masih dapat dihalau kiper Sheffield Wes Foderingham. Selanjutnya giliran penyerang Ollie Watkins yang memberikan ancaman, namun tendangan voli pemain asal Inggris tersebut masih melambung di atas mistar gawang. Memasuki babak kedua Aston Villa sempat membobol gawang Sheffield lewat gol Leon Bailey, namun tidak disahkan wasit setelah berkonsultasi dengan VAR karena ada pelanggaran yang lebih dulu terjadi. Pada menit 87 Sheffield secara mengejutkan berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Cameron Archer setelah menerima umpan tarik Gustavo Hamer sehingga skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal satu gol, Aston Villa berupaya untuk menyamakan kedudukan dan mereka perlu memanfaatkan waktu tambahan selama sembilan menit dengan baik. Gol penyama kedudukan dari Aston Villa akhirnya tercipta pada menit 90+7 lewat gol sundulan Nicolo Zaniolo memanfaatkan umpan Douglas Luiz sehingga skor kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya pada pekan ke-19 Liga Inggris, Aston Villa akan bertandang ke markas Manchester United, Selasa (26/12), sedangkan Sheffield United menjamu Luton Town, di hari yang sama.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2023

Dokter yang Dimanjakan Beracun

slotwin303
Korban tewas akibat gempa bumi di China  bertambah jadi 131 orang
Tim penyelamat sedang beroperasi di Kotapraja Dahejia di Daerah Otonomi Bonan-Dongxiang-Salar Jishishan di Prefektur Otonomi Linxia Hui, Provinsi Gansu, Tiongkok barat laut, pada 19 Desember 2023. ANTARA/Xinhua/Zhang Ling.
Jishishan (ANTARA) - Jumlah korban yang terluka akibat gempa bumi bermagnitudo 6,2 yang mengguncang Provinsi Gansu, China barat laut, telah bertambah menjadi 782 orang di Gansu, dengan jumlah korban tewas mencapai 113 orang per Rabu (20/12) pukul 09.00 waktu setempat, menurut konferensi pers pada Rabu pagi.

Gempa tersebut juga menewaskan 18 orang di Provinsi Qinghai, kata pihak berwenang setempat pada Rabu pagi.

Hingga pukul 05.30, dilaporkan sebanyak 198 orang di Qinghai mengalami luka-luka akibat bencana tersebut, dan 16 orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Menurut Pusat Jaringan Gempa Bumi China (China Earthquake Networks Center), gempa tersebut terjadi pada Senin (18/12) pukul 23.59 dan memiliki kedalaman fokus 10 kilometer (km). Pusat gempa di Liugou berjarak sekitar 8 km dari pusat Wilayah Otonom Etnis Bonan, Dongxiang, dan Salar Jishishan di Provinsi Gansu.

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2023

Terima kasih! Orang-orang berada di zaman prasejarah dan baru saja menjadi Daluo!

gading slot88
Jumat, BMKG perkirakan cuaca DKI Jakarta cerah berawan
Ilustrasi - Warga berolahraga pagi di kawasan Monumen Nasional Jakarta saat cuaca cerah berawan. ANTARA/Maryati/aa.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di DKI Jakarta cerah berawan sepanjang hari dari pagi hingga malam hari, Jumat. Info pada laman resmi BMKG, menyebutkan, pada pagiseluruh wilayah DKI Jakarta tanpa terkecuali diperkirakan akan cerah berawan.

Memasuki siang hari, cuaca cerah berawan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu akan berawan. Pada malam hingga Sabtu dini hari (23/12) seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi kembali cerah berawan. Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 34 derajat celsius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 45-95 persen.

Baca juga: Jakarta cerah berawan sejak Kamis pagi hingga sore

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023

Penguasa Naga Putih dari Dunia Lain

top agen slot login
Solo Safari hadirkan satwa khas Afrika pada libur Natal
Pengunjung mengantre memasuki Solo Safari di Solo, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023). ANTARA/Aris Wasita.
Ada lebih dari 60 ekor burung berkicau, puluhan spesies gurun, satwa Afrika zebra, unta punuk dua, dan ada dua ekor harimau benggala yang nanti jumlahnya bisa kami tingkatkan
Solo (ANTARA) - Objek wisata Solo Safari menghadirkan berbagai satwa khas Afrika pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

General Manager Solo Safari Shinta Adithya di Solo, Jawa Tengah, Senin mengatakan saat ini ada lebih dari 400 ekor satwa yang ada di objek wisata tersebut dengan lebih dari 100 spesies satwa.

"Ada lebih dari 60 ekor burung berkicau, puluhan spesies gurun, satwa Afrika zebra, unta punuk dua, dan ada dua ekor harimau benggala yang nanti jumlahnya bisa kami tingkatkan," katanya.

Ia mengatakan seluruh satwa ini sudah tiba ke Solo Safari. Meski demikian, untuk kawasan aviari dan harimau baru akan dibuka untuk publik pada tanggal 28 Desember 2023.

"Kalau untuk aviari kami sudah finishing, burung sudah disiapkan. Sedangkan harimau ada fase adaptasi," katanya.

Sementara itu, angka kunjungan di Solo Safari selama libur Natal dan Tahun Baru kali ini meningkat hingga 3-5 kali lipat dibandingkan hari normal.

"Kemarin itu luar biasa, hari ini lebih ramai lagi. Kalau hari biasa sekitar 2.000 pengunjung, kemarin kami closedi angka 6.000 pengunjung, hari ini jam segini sudah mencapai 5.000 pengunjung," katanya.

Ia memperkirakan hingga jam tutup nanti angka kunjungan bisa mencapai 8.000 orang. Sedangkan ke depan hingga libur tahun baru diperkirakan angka kunjungan rata-rata setiap harinya bisa mencapai 10.000 orang/hari.

"Rata-rata keluarga, ada rombongan keluarga, grup. Yang datang banyak juga yang pakai bus," katanya.

Ia mengatakan spotyang banyak disukai oleh para pengunjung di antaranya memberikan makan satwa, Savannah Zip Land, floating restoatau resto apung.

"Resto Makunde masih jadi favorit. Bahkan sampai waiting list," katanya.

Sementara itu, untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung pihaknya menambah titik penjualan makanan dan minuman di dalam Solo Safari dan penambahan kursi.

"Untuk parkir kami kerja sama dengan UNS. Parkir mobil dan bus," katanya.

Baca juga: Solo Safari diprediksi dipadati ribuan orang pada libur akhir tahun

Baca juga: Taman Safari Solo rencanakan bangun Museum Gesang pada 2024

Baca juga: Solo Safari persilakan areanya digunakan untuk foto pranikah
 

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023

Lancer dari Arad

angka jitu bangkok 0930 hari ini
Klopp: Sangat sulit kehilangan dua bek kiri dalam waktu bersamaan
Soccer Football - Premier League - Liverpool v Arsenal - Anfield, Liverpool, Britain - December 23, 2023 Arsenal's Gabriel scores their first goal REUTERS/Carl Recine NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR 'LIVE' SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS. (REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengaku ia sangat kesulitan menyusun formasi terbaiknya setelah timnya kehilangan dua bek kiri dalam waktu bersamaan menyusul Kostas Tsimikas yang menderita cedera patah tulang selangka, bersama dengan Luis Diaz yang mendapatkan cedera lutut, saat laga imbang 1-1 melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu WIB.

Tsimikas menjadi bek kiri kedua yang akan menepi karena cedera setelah sebelumnya Liverpool telah kehilangan Andrew Robertson yang menderita cedera bahu sejak pertengahan Oktober saat memperkuat Skotlandia pada ajang kualifikasi Euro 2024 Jerman.

“Bagi kami, ini jelas sangat sulit, sangat sulit. Terkadang Anda mengalami cedera dan kami menerima semuanya, tetapi patah tulang selangka sangat buruk karena membutuhkan waktu yang lama. Sama dengan apa yang dialami Robbo, cedera yang berbeda tapi itu juga memakan waktu lama, seperti yang kita semua tahu,” jelas Klopp, melansir dari laman resmi klub, Minggu.

Dengan cideranya Tsimikas dan Robertson, kini The Reds tidak mempunyai opsi bek kiri murni yang tersisa. Klopp pun mengatakan untuk mengatasi krisis bek kiri, ke depannya ia akan mencoba memainkan Joe Gomez, pemain yang dapat memainkan semua posisi bek, sebagai bek kiri.

Selain Gomez yang dapat memainkan posisi tersebut, Klopp juga dapat memainkan dua bek kiri akademinya, Calum Scanlon dan Luke Chambers.

“Kami semua tahu bahwa kami membutuhkan keberuntungan pada momen-momen ini untuk lolos dan sekarang kami akan memiliki Joey di sana dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami menempatkannya dalam keadaan aman dan kami harus memastikan dia selalu siap untuk pertandingan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Jerman itu lalu berbicara tentang kapan kans Diogo Jota yang sedang cedera, kembali ke tim.

Terkait hal ini, Klopp mengatakan progress pemulihan cedera pemain timnas Portugal itu baik, tetapi ia tidak dapat memastikan kapan strikernya itu dapat kembali tampil, termasuk pada laga terdekat melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Rabu (27/12) pukul 00.30 WIB.

“Saya tidak ingin mengesampingkan siapa pun sekarang. Lihat saja. Dia belum berlatih bersama tim dan kami hanya memiliki satu sesi latihan yang tepat, jadi ini akan menjadi kejutan,” jelasnya.

Menjelang satu laga penutupan putaran pertama melawan Burnley, kini Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 39 poin, terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.
Baca juga: Arsenal puncaki klasemen saat Natal setelah tahan imbang Liverpool
Baca juga: Klopp sayangkan Liverpool gagal menangi big match lawan MU
Baca juga: Klopp harap cedera Gravenberch tidak parah

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023

Xianchi

triad4d
Pedagang: Pasar Tanah Abang ramai pengunjung saat akhir pekan
Pemandangan suasana di Pasar Tanah Abang, Jakarta, pada Sabtu sore (23/12/2023). (ANTARA/Katriana)
Yang pasti, Pasar Tanah Abang ini ramainya pas Sabtu dan Minggu, kalau hari lainnya biasa-biasa saja
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang Jakarta mengatakan bahwa pasar tersebut ramai dikunjungi pembeli pada setiap akhir pekan, sementara saat hari kerja, kunjungan biasa-biasa saja.

"Yang pasti, Pasar Tanah Abang ini ramainya pas Sabtu dan Minggu, kalau hari lainnya biasa-biasa saja," kata Said, salah satu pedagang di pasar tersebut pada Sabtu (23/12).

Setelah sebelumnya tampak sepi di pagi hari, suasana di sekitar Blok A dan Blok B pada sekitar pukul 11.00 WIB mulai terlihat ramai. Ratusan pengunjung tampak berdatangan ke Pasar Tanah Abang.

Ramai pengunjung yang datang pada hari ini, Sabtu (23/12), kata Said, tidak terkait dengan libur Natal yang jatuh pada 25 Desember 2023.

Ramai pengunjung di Pasar Tanah Abang, kata dia, lebih terkait dengan libur akhir pekan.

Baca juga: Pembeli di Tanah Abang lebih puas belanja langsung dibanding "online"

Baca juga: Jelang Natal, Pasar Tanah Abang tampak sepi pengunjung

Dian, pedagang lain di pasar tersebut, mengaku hanya bisa menjual puluhan barang dagangannya. Sementara saat akhir pekan, dia bisa menjual ratusan potong pakaian.

"Kalau hari biasa (Senin-Jumat) cuma terjual puluhan. Tapi kalau Sabtu-Minggu, bisa jual ratusan (pakaian)," kata dia.

Sebagian besar pembeli yang datang ke tokonya, kata Dian, adalah pemborong yang datang dari luar kota. Sementara pembeli yang membeli barang secara eceran tidak terlalu banyak.

Sementara itu, pedagang lain bernama Yanti mengatakan bahwa pengunjung yang ramai datang ke Pasar Tanah Abang, menurut dia, tidak selalu datang untuk berbelanja.

"Yang datang banyak, tapi yang beli sedikit. Kalau saya lihat, mereka datang cuma untuk melihat-lihat," katanya.

Dari beberapa barang dagangan yang dia jual, mulai dari baju gamis, baju koko, dan baju Muslim anak, baju gamis lebih banyak dibeli pengunjung.

Baca juga: Mendag sebut Pasar Tanah Abang mengalami peningkatan pembeli

Baca juga: Teten: Tak tepat kalau e-commerce ditutup semua karena pasar sepi

Pewarta: Katriana
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023