petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

new slot 77

angka jitu untuk hk malam ini 868Jutaan kata 544731Orang-orang telah membaca serialisasi

《new slot 77》

Polusi, Menaker Masih Kaji soal WFH Karyawan Swasta******

Menaker Ida Fauziyah masih mengkaji wacana penerapan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH) seiring meningkatnya polusi udara di Jakarta.
Menaker Ida Fauziyah masih mengkaji wacana penerapan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH) seiring meningkatnya polusi udara di Jakarta. (CNN Indonesia/Lina Itafiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan Kementerian Ketenagakerjaan masih mengkaji wacana penerapan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH)seiring meningkatnya polusi udaradi wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Kami masih mendiskusikan, belum sampai pada kesimpulan, belum sampai apakah itu imbauannya menteri, atau imbauannya swasta sendiri, atau nanti pemerintah provinsi," ujar Ida seperti dikutip dari Antara,Rabu (16/8).

Ida menjelaskan polusi udara merupakan permasalahan bersama yang perlu diselesaikan, agar tidak semakin memburuk seiring meningkatnya mobilitas masyarakat setelah pandemi covid.

Terkait dengan imbauan WFH tersebut, pihaknya juga masih mengkaji untuk memberikan imbauan dalam bentuk surat kepada perusahaan-perusahaan swasta.

"Kita belum sampai pada apakah mengimbau dalam bentuk surat. Tapi, itu menjadi wacana yang terus kita diskusikan. Tapi, harus dicarikan jalan keluar memang, jalan keluar bagaimana polusi ini tidak semakin buruk," ujar Ida.

Presiden Jokowi dalam rapat di Istana Merdeka, Jakarta awal pekan kemarin memberikan sejumlah instruksi kepada sejumlah menteri hingga gubernur untuk menangani permasalahan polusi udara di Jakarta.

Jokowi menjelaskan kualitas udara di DKI Jakarta sudah di angka 156 dengan keterangan tidak sehat. Kondiasi itu merupakan imbas kemarau panjang selama tiga bulan terakhir, pembuangan emisi dari transportasi, serta aktivitas industri di Jabodetabek terutama yang menggunakan batu bara pada sektor industri manufaktur.

"Saya memiliki beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian seluruh kementerian dan lembaga terkait. Yang pertama jangka pendek, secepatnya harus dilakukan intervensi yang bisa meningkatkan kualitas udara di Jabodetabek lebih baik," ujar Jokowi.

Jokowi menyatakan bentuk intervensi yang akan dilakukannya adalah bakal meminta mempertimbangkan opsi kelonggaran untuk para pekerja bekerja dari rumah.

Ia meminta anak buahnya mengkaji kemungkinan itu. Jokowi menyebut bisa saja para pekerja dirotasi sehingga ada yang bekerja dari rumah dan kantor dalam waktu bersamaan.

"Jika diperlukan, kita harus berani mendorong banyak kantor melaksanakan hybrid working--work from office, work from home," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Rincian Tarif LRT Jabodebek, Terjauh Harjamukti******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400.

"Kan kami mikir juga, pemerintah juga mikir... Enggak masuk di akal tarif kita kalau sampai 50 persen orang harus bayar, makanya ada public service obligation(PSO). Ini saja sudah kami kurangi dari perhitungan operator," kata Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal dalam Media Briefing di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (18/8).

"LRT ada PSO untuk sarana prasarana karena kita perlu mengembalikan biaya pembangunan ini. Jadi, konsep PSO dihitung untuk sarana berapa dan prasarana berapa. PSO sarana itu sebenarnya untuk penumpang," imbuhnya.

Sedangkan tarif subsidi LRT Jabodebek ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 67 Tahun 2023 tentang Tarif Angkutan Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan (LRT) Terintegrasi Jabodebek untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik. Aturan ini ditetapkan pada 14 Juli 2023 lalu.

Berdasarkan Kepmenhub Nomor 67 Tahun 2023, tarif awal LRT Jabodebek adalah Rp5.000 untuk kilometer pertama, di mana selanjutnya masyarakat dikenakan Rp700 setiap km berikutnya. Berikut rincian tarif normal LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Cawang sepanjang 10 km: Rp11.300

2. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Harjamukti sepanjang 25 km: Rp21.800

3. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Jatimulya sepanjang 28 km: Rp23.900

4. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Halim sepanjang 13 km: Rp13.400

5. Stasiun Harjamukti-Stasiun Jatimulya sepanjang 33 km: Rp27.400

6. Stasiun Harjamukti-Stasiun Cawang sepanjang 15 km: Rp14.800

7. Stasiun Harjamukti-Stasiun Halim sepanjang 19 km: tarif Rp17.600

8. Stasiun Jatimulya-Stasiun Cawang sepanjang 18 km: Rp16.900

9. Stasiun Jatimulya-Stasiun Cawang sepanjang 15 km: Rp14.800

10. Stasiun Cawang -Stasiun Halim sepanjang 4 km: Rp 7.100

"Kalau hanya PSO sarana sekitar Rp90 miliar-Rp100 miliar per tahun, ini untuk sarana doang dan tahun ini saja, belum termasuk untuk prasarana," tutur Risal.

Sementara itu, data Kemenhub menyebut besaran subsidi PSO untuk per penumpang adalah Rp18 ribu untuk rute terjauh.

Menurutnya, tarif ini tidak akan naik jika Permenhub Nomor PM 25 Tahun 2023 tetap berlaku, tidak diganti atau dicabut. Namun, Risal menyebut ada usulan dari pihak operator untuk mengevaluasi tarif LRT Jabodebek per dua tahun sekali.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Satgas UU Cipta Kerja Dorong Kemitraan Strategis Usaha Besar dan UMKM******

Pemerintah mendorong kerja sama kemitraan PMA dan PMDN dengan UMKM, melibatkan 29 PMA dan 27 PMDN yang akan bermitra dengan 196 UMKM.
Suasana Rapat Koordinasi Rencana Aksi Kemitraan Usaha Mikro & Kecil dengan Usaha Menengah & Besar Dalam Implementasi UU Nomor 6 Tahun 2023, Selasa (15/8). (Foto: Arsip Satgas UU Cipta Kerja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah terus mendorong kemitraan antara usaha besar dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan daya saing UMKM dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Ketua Pokja Koordinasi Data dan Informasi Satgas UU Cipta Kerja, I Ketut Hadi Priatna, mengatakan bahwa pemerintah telah melakukan kerja sama dalam rangka kemitraan Penanaman Modal Asing (PMA) dan perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan UMKM melibatkan 29 PMA dan 27 PMDN yang akan bermitra dengan 196 UMKM.

"Presiden Joko Widodo mengharapkan agar kemitraan usaha besar dan UMKM memiliki kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi yang inklusif," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (18/8).

"Dengan begitu pelibatan UMKM dalam kegiatan ekspor dan terlibat dalam rantai produksi global atau global value chain, dapat terwujud segera," imbuhnya.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo melalui Inpres Nomor 4 Tahun 2022 mengamanatkan Kementerian atau Lembaga dan Pemerintah Daerah agar dapat melakukan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dengan memperkuat kolaborasi kemitraan dengan sektor non pemerintah. Selain itu, memperkuat pembinaan dan pendampingan UMKM guna mendorong perolehan hasil yang maksimal.

Ketut menjelaskan, kehadiran UU Cipta kerja mendorong ekosistem berusaha yang inklusif dan bertumpu pada aspek kolaborasi antara pelaku usaha melalui pola kemitraan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kemitraan pun diharapkan bisa terbangun dalam suatu sistem supply chainyang melibatkan seluruh kelompok atau golongan usaha (besar, menengah, kecil, maupun mikro) di segala sektor atau kluster aktivitas ekonomi.

Ketut melanjutkan, Presiden juga mengarahkan untuk terbangun suatu sinergi kemitraan strategis antara industri mikro, kecil, menengah maupun besar yang skala usahanya sudah multinasional.

"Diharapkan UMKM bisa bersatu dan bersinergi untuk berkolaborasi sehingga bisa saling membangun suatu kooperasi yang dan diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak," kata dia.

Di sisi lain, Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi selaku Sekretaris Satgas UU Cipta Kerja, Arif Budimanta, mengatakan, salah satu tujuan dibentuknya UU Cipta kerja adalah membangun suatu ekosistem usaha yang memberikan kemanfaatan yang masif bagi pengembangan atau penciptaan lapangan kerja melalui aktivitas yang dilakukan oleh golongan usaha besar kecil menengah.

"Kami harapkan bisa saling terkoordinasi sesuai dengan mandat dari para founding fatherssatu spirit usaha yang kooperatif yang kami sebut pada saat ini dengan kemitraan," katanya.

Dia mengatakan bahwa pada intinya mereka menginginkan kawasan ekonomi khusus Batam ini benar-benar menjadi satu ekosistem industri yang terintegrasi antara golongan usaha mikro kecil dan menengah dengan usaha besar.

"Diharapkan juga terjadi suatu proses transfer of knowledge,transfer of know howdan juga sekaligus upskillingdan reskillingbagi tenaga kerja Indonesia. Memang ini salah satu tujuan kami dalam menyelenggarakan Rakor kemitraan ini," papar Arif.

Kemitraan antara usaha besar dan UMKM merupakan hal yang penting untuk dilakukan. UMKM memiliki peran yang strategis dalam perekonomian Indonesia, namun UMKM juga memiliki keterbatasan dalam hal akses pasar, modal, dan teknologi.

Kemitraan dengan usaha besar dapat membantu UMKM untuk mengatasi keterbatasan-keterbatasan tersebut dan dapat meningkatkan daya saing UMKM.

(rir/rir)




bab terbaru:game server thailand

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
bet slot login
pro taiwan situs slot
pasarbaris situs slot
slot gacor terpercaya 2023
gadun slot88 link alternatif login
5000 slot
slot game asia
rtp slot 1001
angkasa89
Daftar isi semua bab
Bab 1 naga508
Bab 2 situs warung slot
Bab 3 dewacuan slot
Bab 4 situs judi resmi slot
Bab 5 easy cash pinjol
Bab 6 arti limit akulaku
Bab 7 slotgacor hari ini
Bab 8 protogel login
Bab 9 pola dan trik gacor
Bab 10 limit maksimal shopee pinjam
Bab 11 erek erek pelayan
Bab 12 buku mimpi 3d memancing
Bab 13 slotkakekpetir
Bab 14 kumpulan slot gacor hari ini
Bab 15 gacor hari ini
Bab 16 slot gacor zeus demo
Bab 17 slot online terbaru dan terpercaya
Bab 18 erek 63
Bab 19 trik main slot duo fu
Bab 20 pusat slot online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7203bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Darah kerajaan

game slot hari ini
OIKN menyebut delapan perusahaan siap keroyokan membangun IKN. Mereka akan membangun sejumlah fasilitas mulai dari sekolahg, kantor hingga hotel di IKN.
OIKN menyebut delapan perusahaan siap keroyokan membangun IKN. Mereka akan membangun sejumlah fasilitas mulai dari sekolahg, kantor hingga hotel di IKN. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menyebut delapan perusahaan telah berkomitmen untuk membangun berbagai fasilitas di ibu kota baru, mulai dari sekolah, perkantoran, rumah sakit, hingga hotel.

"Kita saat ini total ada delapan kelompok usaha dalam negeri yang sudah komitmen, sudah sepakat. Hari ini penyelesaian nilai tanah dan kemudian pengalokasian tanahnya. Ini yang sudah kita alokasikan tapi beberapa ada yang perlu kita sesuaikan agar sesuai ketentuan tata ruang," kata Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Agung Wicaksono di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jumat (18/8).

Agung merinci delapan perusahaan itu di antaranya adalah; Pakuwon Group, Ciputra Group, RS Hermina, Jakarta Intercultural School (JIS), PT Pembangunan Perumahan (Persero), serta konsorsium yang dipimpin oleh Agung Sedayu Group.

"Jumlah negaranya (yang berinvestasi) bergerak, terakhir saya lihat kira-kira 17 negara mungkin sekarang sudah 19 ya," katanya.

Bambang mengatakan sebagian besar investor berasal dari Singapura, Korea Selatan, Uni Eropa, Amerika Serikat, Jepang, dan China.


Ia menjelaskan pihaknya sudah memberikan data terkait IKN bagi para investor yang telah menyampaikan LOI untuk melakukan perencanaan bisnis.

"Minat (investasi) banyak sekali di berbagai area yang paling banyak mungkin di area energy renewable-sumber energi, teknologi untuk smart city misalnya begitu ya, terus beberapa untukreal estate development,kira-kira yang paling besar gitu," kata Bambang.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Kelahiran Kembali Shang Jiaren

erek24
Berikut daftar 13 kereta api dari keberangkatan Stasiun Gambir yang berhenti di Stasiun Jatinegara pada Minggu (20/8).
Berikut daftar 13 kereta api dari keberangkatan Stasiun Gambir yang berhenti di Stasiun Jatinegara pada Minggu (20/8). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta memberlakukan pengaturan rekayasa operasional kereta api jarak jauh (KAJJ) pada Minggu (20/8).

Sebanyak 13 kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta, bakal berhenti di Stasiun Jatinegara untuk menaikkan penumpang.

Lihat Juga :
Jokowi: RI Bisa Masuk 5 Besar Negara Ekonomi Terkuat Dunia

Terkait jadwal dan perjalanan kereta api, masyarakat bias menghubungi Contact Center KAI.



Berikut daftar 13 kereta api dari keberangkatan Stasiun Gambir yang berhenti di Stasiun Jatinegara:

1. Argo Semeru (KA 18) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 06.20 WIB
2. Argo Parahyangan (KA 38) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 06.30 WIB
3. Argo muria (KA 14) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 07.00 WIB
4. Argo Parahyangan (KA 52) kebrangkatan Stasiun Gambir pukul 07.25 WIB
5. Argo Parahyangan (KA 34) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 08.05 WIB
6. Argo Bromo Anggrek (KA 2) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 08.20 WIB
7. Argo Cheribon (KA 26) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 08.30 WIB
8. Argo Dwipangga (KA 10) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 08.50 WIB
9. Taksana (KA 68) kebrangkatan Stasiun Gambir pukul 09.20 WIB
10. Argo Parahyangan (KA 44) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 09.30 WIB
11. Argo Cheribon (KA 22) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 09.45 WIB
12. Sembrani (KA 62) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 10.20 WIB
13. Manahan (80F) keberangkatan Stasiun Gambir pukul 10.30 WIB

Lihat Juga :
Daftar Perusahaan RI yang Siap Keroyokan Bangun IKN
(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]

Planet terbelah menjadi dua

kuntogel
Belanja di Transmart pakai Allo Paylater selain bisa belanja sekarang bayar nanti, juga bisa dapat ekstra diskon sebesar 20 persen loh!
Belanja di Transmart pakai Allo Paylater selain bisa belanja sekarang bayar nanti, juga bisa dapat ekstra diskon sebesar 20 persen (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tahu enggak sih kalau belanja di Transmart pakai Allo Paylater selain bisa belanja sekarang bayar nanti, juga bisa dapat ekstra diskon sebesar 20 persen loh!

Promo ini khusus untuk pembelian produk di pesta diskon seharian Transmart bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Lihat Juga :
Daftar Produk Diskon di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja

Diskonnya mencapai 50 persen untuk produk-produk terpilih. Nah, kalau bayar pakai Allo Paylater akan ada diskon tambahan sebesar 20 persen per transaksi.

Jadi dengan pakai Allo Paylater, kamu enggakcuma bisa mengatur keuangan dengan belanja sekarang bayar nanti, tapi juga bisa menghemat dengan bonus diskon 20 persennya.

Makanya yuk segera unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, daftar akun danupgradeke Allo Prime.

Setelah itu, ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin cepat dan mudah, langsung sat set sat set bisa dipakai belanja di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Selain pakai Allo Paylater, ekstra diskon 20 persen juga berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jadi buruan ajukan diri dan pakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja sebelum promonya berakhir.

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Raksasa datang ke dunia

situs slot gacor hari ini 2023
BPS mencatatkan neraca dagang Indonesia pada Juli 2023 surplus US,31 miliar, lebih rendah dibandingkan Juni 2023 yang US,45 miliar.
BPS mencatatkan neraca dagang Indonesia pada Juli 2023 surplus US,31 miliar atau setara Rp20.107 triliun (asumsi kurs Rp15.349 per dolar AS). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatkan neraca dagang Indonesia pada Juli 2023 surplus US,31 miliar.

Meski demikian, realisasi ini jauh lebih rendah dibandingkan Juni 2023 yang mencapai US,45 miliar, dan periode yang sama tahun lalu. 

"Pada Juli 2023 neraca perdagangan barang kembali mencatat surplus US,31 miliar. Dengan demikian neraca perdagangan Indonesia telah mencatatkan surplus selama 39 bulan berturut-turut," kata Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers, Selasa (15/8).

Ia merinci ekspor nonmigas menyentuh US,65 miliar atau naik 1,62 persen mtm. Beberapa komoditas pendorong, antara lain barang besi dan baja 47,33 persen, nikel dan barang daripadanya 43,29 persen, serta berbagai produk kimia 11,14 persen

"Secara yoy, ekspor Juli 2023 menurun cukup dalam 18,03 persen jika dibandingkan Juli 2022. Secara tahunan, penurunan terjadi pada ekspor migas dan nonmigas. Ini melanjutkan tren sejak awal 2023, seiring menurunnya harga komoditas unggulan di pasar global dibandingkan tahun lalu," jelas Amalia.

Lihat Juga :
Luhut Bongkar 2 Alasan Investasi Tesla di Indonesia Belum Juga Jalan

Sedangkan ekspor migas terkontraksi 2,61 persen secara bulanan ke angka US,23 miliar. Penurunan ekspor migas disebabkan anjloknya nilai ekspor komoditas minyak mentah dan hasil minyak dibandingkan bulan lalu.

Secara kumulatif, total ekspor periode Januari-Juli 2023 mencapai US9,53 miliar atau turun 10,27 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.

Rinciannya, ekspor nonmigas selama enam bulan ini menyentuh US0,47 miliar atau turun 10,76 persen dan migas mencapai US,07 miliar alias merosot 1,78 persen.

Selanjutnya, dari sisi impor nonmigas naik 10,1 persen mtm ke angka US,44 miliar per Juli 2023. Ini dipengaruhi naiknya impor komoditas atau produk mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya sebesar 17,33 persen, kenaikan produk dan mesin peralatan mekanis serta bagiannya 12,99 persen, serta impor kendaraan dan bagiannya yang turun 13,25 persen.

Impor migas juga naik 40,94 persen dibandingkan Juni 2023, yakni menyentuh US,13 miliar. Ini disebabkan meningkatnya impor minyak mentah sebesar 83,36 persen.

"Jika kita lihat secara tahunan, nilai impor Juli 2023 mengalami penurunan 8,32 persen dibandingkan Juli 2022. Impor Juli 2023 secara yoy melanjutkan tren penurunan setelah sempat meningkat pada Mei 2023," tandas Amalia.

Total impor Indonesia periode Januari-Juli 2023 menyentuh US8,3 miliar atau turun 6,71 persen. Amalia merinci impor nonmigas selama enam bulan ini sebesar US8,52 miliar atau merosot 4,47 persen, sedangkan migas menyentuh US,77 miliar alias turun 17,34 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Alam Dewa Kegelapan

coloksgp
PT Kereta Api Indonesia (KAI) angkat suara soal penangkapan oknum pegawai terduga teroris berinisial DE oleh Densus 88.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) angkat suara soal penangkapan oknum pegawai terduga teroris berinisial DE oleh Densus 88 Ilustrasi. (Dok. KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) angkat suara soal penangkapan oknum pegawai terduga teroris berinisial DE oleh Densus 88.

EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji menyatakan perusahaan kereta pelat merah ini menghargai proses hukum yang sedang berjalan dan akan mendukung berbagai upaya dalam memberantas praktik terorisme.

"Kami siap bekerja sama dengan pihak berwenang terkait isu tersebut," tegas Agus melalui keterangan resmi, Senin (14/8).

"KAI berkomitmen untuk turut memberantas kejahatan terorisme di lingkungan perusahaan dengan terus mengingatkan seluruh jajaran mengenai integritas dan nasionalisme, serta melakukan peningkatan pengawasan oleh fungsi terkait," kata Agus.

Sejak 24 September 2021, KAI dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) telah melakukan kerja sama tentang Sinergisitas Pencegahan Paham Radikal Terorisme.

Sebagai wujud nyata dalam kerja sama tersebut, KAI dan BNPT telah melakukan kegiatan dialog wawasan kebangsaan dan anti radikalisme di berbagai kota.

Densus 88 Antiteror Polri menyita sejumlah barang bukti dari penangkapan DE di Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (14/8) siang.

Juru Bicara Densus 88 Kombes Aswin Siregar menjelaskan salah satu barang bukti yang disita yakni senjata api rakitan beserta ratusan amunisi.

"Benar ada penyitaan senjata api. Penyidik sedang mendata jenis dan jumlahnya," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Polisi menduga DE terafiliasi dengan kelompok teroris ISIS.

[Gambas:Video CNN]



(tfq/sfr)

Sang Penyihir Kembali: Peringatan tentang Pangeran yang Benar-Benar Wangi

erek2 kucing
Transmart Full Day Sale hadir lagi besok (15/8). Ada diskon 50%+20% untuk berbagai macam produk selama seharian sampai jam tutup toko!
Transmart Full Day Sale hadir lagi besok (15/8). Ada diskon 50%+20% untuk berbagai macam produk selama seharian sampai jam tutup toko! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (15/8). Pesta diskon seharian hari ini bakalan nggak kalah heboh lho dari sebelum-sebelumnya meski digelar saat hari kerja (weekdays).

Soalnya, Transmart kasih diskon hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk, mulai dari jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 waktu setempat!

Lihat Juga :
Bisa Belanja Sekarang Bayar Nanti di Transmart Full Day Sale

Diskon tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di sejumlah gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadsaja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Siap-siap serbu Transmart Full Day Sale besok, mumpung ada diskon sampai 50%+20%! Diskon digelar secara serentak sehari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]