petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

idcash88 demo

slotmacau188 309Jutaan kata 267396Orang-orang telah membaca serialisasi

《idcash88 demo》

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Mandek di US Ribu******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, harga Bitcoin naik tipis ke US.458 per keping setelah menguat 0,3 persen.

XRP bangkit 1,3 persen ke USHarga Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Mandek di US Ribu******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (9/6) pagi. Bitcoin masih anteng di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, harga Bitcoin naik tipis ke US.458 per keping setelah menguat 0,3 persen.

XRP bangkit 1,3 persen ke USBobby Nasution Bakal Bangun Rumah Kemasan Buat UMKM di Medan Tahun Ini******

Wali Kota Medan Bobby Nasution akan membangun Rumah Kemasan untuk UMKM Medan pada tahun ini.
Wali Kota Medan Bobby Nasution akan membangun Rumah Kemasan untuk UMKM Medan pada tahun ini. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Kota (Pemkot) Medan akan membangun Rumah Kemasan yang diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Medan pada tahun ini. Rumah Kemasan akan menjadi tempat pembuatan kemasan produk-produk UMKM di Medan.

"Insyaallah, tahun ini, kita akan membangun Rumah Kemasan. Hal ini berangkat dari aspirasi para teman-teman pelaku UMKM. Kita juga telah siapkan hal-hal teknis terkait agar dalam pelaksanaannya semua berjalan lancar," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution, Senin (19/6).

Menurut mantu Presiden Jokowi itu, Rumah Kemasan digagas untuk mendukung pemberdayaan dan pengembangan UMKM agar lebih berkembang dan naik kelas.

Tak hanya itu, Bobby mengungkapkan jika pemkot juga membantu pelaku usaha untuk mendaftarkan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) secara gratis.

"Kita memahami hal-hal apa yang dibutuhkan oleh pelaku usaha untuk melindungi mereka dan produk yang dimiliki. Mungkin bukan hari ini dampaknya dirasakan, tapi nanti setelah brand dan produk mereka dikenal dan terkenal. Jadi, jika sudah terdaftar maka akan lebih aman dalam menjalankan usaha," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(fnr/pta),525 per koin. Dogecoin naik 0,4 persen ke harga USTutup Pekan, IHSG Berpeluang Menguat Terbatas******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada Jumat (9/6).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat terbatas pada Jumat (9/6). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) berpeluang menguat terbatas pada Jumat (9/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan hari ini pergerakan indeks saham akan diwarnai rilis data perekonomian cadangan devisa yang disinyalir menunjukkan hasil yang baik.

"Sentimen dari masih tercatatnya capital inflowsecara ytd (year to date) juga akan turut menopang pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," terang William dalam risetnya.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBCA, JSMR, ITMG, TLKM, UNVR, BBRI, AALI, dan WIKA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memprediksi indeks saham bergerak di rentang konsolidasi atau datar hari ini.

Menurut Ivan, secara teknikal indeks, saham berdasarkan indikator Moving Average Convergence Divergence(MACD) dalam kondisi netral.

"Berdasarkan indikator MACD dalam kondisi netral," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Ia pun memproyeksi IHSG bergerak di rentang support6.542 dan resistance6.767 hari ini.

Sebelumnya, IHSG ditutup menguat 46,5 poin atau minus 0,7 persen ke level 6.666 pada akhir perdagangan Kamis (8/6) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,57 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,4 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),067 per keping.

Adapun harga BNB cenderung stagnan dalam perdagangan 24 jam. Koin ini dibanderol US9 per keping. Namun tren sepekan, BNB jatuh 15 persen.

Sementara Cardano dibanderol USLuhut Bantah Keruk dan Ekspor Pasir Laut Merusak Lingkungan******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan membantah kebijakan anyar Presiden Joko Widodo soal pengerukan dan izin ekspor pasir laut bakal merusak lingkungan.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan membantah kebijakan anyar Presiden Joko Widodo soal pengerukan dan izin ekspor pasir laut bakal merusak lingkungan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan membantah kebijakan anyar Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pengerukan dan izin ekspor pasir lautbakal merusak lingkungan.

"Gak dong (tidak merusak lingkungan). Semua sekarang karena ada GPS (global positioning system) segala macam kita pastikan tidak (merusak lingkungan) pekerjaannya," katanya di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

"Sekarang kalau harus diekspor, pasti jauh manfaatnya untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pemerintah," sambung Luhut.

"Jadi untuk kesehatan laut juga. Sekarang proyek yang satu besar ini Rempang (Batam). Rempang itu yang mau direklamasi supaya bisa digunakan untuk industri besar, solar panel. Gede sekali solar panel itu," tandasnya.

Izin ekspor pasir laut dijelaskan dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut. Beleid tersebut resmi diundangkan pada 15 Mei 2023.



Restu Jokowi ini berlawanan dengan pelarangan 20 tahun lamanya. Sebelum terbit beleid ini, pasir laut dilarang diekspor sejak masa pemerintahan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Kala itu, Megawati melarang ekspor pasir laut yang diatur oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rini Soemarno melalui Kepmenperin Nomor 117 Tahun 2003 tentang Penghentian Sementara Ekspor Laut.

Ekspor pasir laut dihentikan sementara demi mencegah kerusakan lingkungan yang lebih luas, yakni tenggelamnya pulau kecil. Penghentian ekspor itu akan ditinjau kembali setelah tersusunnya program pencegahan kerusakan terhadap pesisir dan pulau kecil.

Sebelumnya, Greenpeace Indonesia menyebut pemerintah melakukan greenwashing lewat Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut.

"Ini adalah greenwashing ala pemerintah," kata Juru Kampanye Laut Greenpeace Indonesia Afdillah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/5).

Lihat Juga :
130 Pengusaha Singapura Kunjungi IKN Cari Peluang Bisnis Hari Ini

"Pemerintah kembali bermain dengan narasi yang seakan mengedepankan semangat pemulihan lingkungan dan keberlanjutan, tetapi nyatanya malah menggelar karpet merah untuk kepentingan bisnis dan oligarki," imbuhnya.

Dia menjelaskan pemerintah Indonesia di era Megawati Soekarnoputri telah melarang ekspor pasir laut. Pada Februari 2003 juga terbit sebuah Surat Keputusan Bersama Menteri Industri dan Perdagangan, Menteri Kelautan dan Perikanan, dan Menteri Lingkungan Hidup yang mengatur tentang hal itu.

Dia mengingatkan SKB tersebut dibuat untuk mencegah kerusakan lingkungan berupa tenggelamnya pulau-pulau kecil di wilayah Kepulauan Riau akibat penambangan pasir laut. Meski SKB itu telah diterbitkan, aktivitas penambangan pasir laut masih terus terjadi di Indonesia, salah satunya di Sulawesi Selatan.

Demi proyek strategis nasional, kata Afdillah, berbagai kerusakan alam dan kerugian sosial-ekonomi terjadi di Pulau Kodingareng, Makassar.

Temuan tersebut terungkap dalam laporan berjudul Panraki Pa'boya-Boyangang: Oligarki Proyek Strategis Nasional dan Kerusakan Laut Spermonde tahun 2020.

Laporan tersebut disusun oleh Greenpeace Indonesia bersama dengan sejumlah organisasi masyarakat sipil lain yang tergabung dalam Koalisi Save Spermonde.

Afdillah berpendapat PP 26/2023 itu menambah catatan buruk pemerintah dalam penanganan sektor kelautan. Dengan dikeluarkannya beleid itu, dia juga memandang pemerintah tidak mampu mengelola sumber daya laut dengan cerdas.

"Sehingga kerap mengambil jalan pintas untuk meningkatkan pendapatan negara melalui cara-cara ekstraktif seperti ini. Lebih parah lagi, kebijakan semacam ini bisa jadi diambil tanpa kajian yang matang serta mengabaikan aspek ekologis dan hak asasi manusia," ucap Afdillah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),525 per koin. Dogecoin naik 0,4 persen ke harga USBapanas Ungkap Harga Bawang Putih Akan Turun di Bawah Rp36 Ribu per Kg******
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi memprediksi harga bawang putih akan turun menjadi di bawah Rp36 ribu per kilogram dalam satu hingga dua bulan mendatang.
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi memprediksi harga bawang putih akan turun menjadi di bawah Rp36 ribu per kilogram dalam satu hingga dua bulan mendatang. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas)Arief Prasetyo Adi memprediksi harga bawang putih akan turun menjadi di bawah Rp36 ribu per kilogram (kg) dalam satu hingga dua bulan mendatang.

Penurunan harga komoditas tersebut seiring dengan masuknya bawang putih impor dari China.

Selain itu, harga jual bawang putih di China juga turun dari US.300 per ton menjadi US0 per ton.

"Kemungkinan besar dalam waktu dekat akan mulai masuk (bawang impor). Harga di China mulai turun. Jadi harga bawang putih dalam satu dua bulan ini akan turun," katanya di Gedung DPR, Selasa (13/6).

Pada kesempatan itu, Arief mengatakan pasokan bawang putih saat ini sudah minus 617 ribu ton berdasarkan data BPS, Kementerian Pertanian dan diolah oleh Badan Pangan Nasional.

Sebab itu, pihaknya akan mengimpor bawang putih sebanyak 504.088 ton pada Mei hingga Desember 2023.

Lihat Juga :
Kementan Bidik Produksi Padi Tahun Depan Capai 55,4 Juta Ton

"Sementara realisasi impor dari Januari sampai April 103.414 ton," kata Arief.

Arief membeberkan pasokan bawang putih pada awal 2023 mencapai 143.621 ton, dan perkiraan produksi sebanyak 23.337 ton.

Sehingga, jika total, proyeksi ketersediaan bawang putih akan mencapai Rp774.460 ton pada akhir 2023 dengan kebutuhan yang mencapai 669.354 ton sepanjang tahun ini.

Mengutip panel harga Badan Pangan Nasional, harga bawang putih dibanderol Rp39.350 per kg per 13 Juni, naik dari Rp39.250 per kg pada 6 Juni. Harga bawang putih terendah ada di Lampung yaitu Rp32.500 per kg, dan termahal di Maluku Utara Rp51.250 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),067 per keping.

Adapun harga BNB cenderung stagnan dalam perdagangan 24 jam. Koin ini dibanderol US9 per keping. Namun tren sepekan, BNB jatuh 15 persen.

Sementara Cardano dibanderol USLuhut Belajar 'Lompatan Kodok' dan China di Balik Mandor Asing di IKN******

Menko Luhut mengungkapkan mandor asing pada proyek IKN menjadi cara mempercepat proyek hijau seperti saat RI belajar dari China buat industri kendaraan listrik.
Menko Luhut mengungkapkan mandor asing pada proyek IKN menjadi cara mempercepat proyek hijau seperti saat RI belajar dari China buat industri kendaraan listrik. (CNN Indonesia/Harvey Darian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan pemilihan mandor asing di megaproyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara bukan tanpa alasan.

Menurut Luhut, pemilihan mandor asing bisa menjadi cara Indonesia mendapatkan transfer ilmu dan mempercepat pembangunan proyek hijau.

Hal itu seperti yang terjadi pada pengembangan industri kendaraan listrik di mana Indonesia bisa melakukan lompatan berkat belajar dari China.

"Kita kadang-kadang ini munafik. Saya bilang pengawasan pembangunan ibu kota baru kita hire (pekerjakan) aja orang-orang bule, marah, masa kita enggak bisa? Emang enggak bisa,"

Kendati demikian, ia menegaskan tak semua pekerja di IKN akan menggunakan tenaga kerja asing (TKA). Hanya mandor saja yang akan memakai pekerja asing dan selebihnya pekerja lokal.

"Kita pakai saja dulu dia (tenaga asing) nanti sambil jalan kita masukin orang Indonesia lagi, seperti yang kejadian di industri-industri integrity kita," jelasnya.

Luhut sebelumnya mengungkapkan telah meminta persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar pembangunan istana negara di IKN diawasi oleh mandor asing.

Menurutnya, hal itu terpaksa dilakukan untuk memastikan kualitas Istana Negara di IKN betul-betul terbaik. Sebab, ia menilai kualitas tempat tinggal presiden menentukan citra Indonesia.

"Oleh karena itu, saya lapor ke presiden, pengawas terpaksa dengan segala hormat pake bule untuk kualitas. Jangan sampai istana presiden itu jadi, tapi tidak bagus," ujarnya dalam Rapat Badan Anggaran, Jumat (9/6) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Bapanas Ungkap Harga Bawang Putih Akan Turun di Bawah Rp36 Ribu per Kg******

Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi memprediksi harga bawang putih akan turun menjadi di bawah Rp36 ribu per kilogram dalam satu hingga dua bulan mendatang.
Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi memprediksi harga bawang putih akan turun menjadi di bawah Rp36 ribu per kilogram dalam satu hingga dua bulan mendatang. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas)Arief Prasetyo Adi memprediksi harga bawang putih akan turun menjadi di bawah Rp36 ribu per kilogram (kg) dalam satu hingga dua bulan mendatang.

Penurunan harga komoditas tersebut seiring dengan masuknya bawang putih impor dari China.

Selain itu, harga jual bawang putih di China juga turun dari US.300 per ton menjadi US0 per ton.

"Kemungkinan besar dalam waktu dekat akan mulai masuk (bawang impor). Harga di China mulai turun. Jadi harga bawang putih dalam satu dua bulan ini akan turun," katanya di Gedung DPR, Selasa (13/6).

Pada kesempatan itu, Arief mengatakan pasokan bawang putih saat ini sudah minus 617 ribu ton berdasarkan data BPS, Kementerian Pertanian dan diolah oleh Badan Pangan Nasional.

Sebab itu, pihaknya akan mengimpor bawang putih sebanyak 504.088 ton pada Mei hingga Desember 2023.

Lihat Juga :
Kementan Bidik Produksi Padi Tahun Depan Capai 55,4 Juta Ton

"Sementara realisasi impor dari Januari sampai April 103.414 ton," kata Arief.

Arief membeberkan pasokan bawang putih pada awal 2023 mencapai 143.621 ton, dan perkiraan produksi sebanyak 23.337 ton.

Sehingga, jika total, proyeksi ketersediaan bawang putih akan mencapai Rp774.460 ton pada akhir 2023 dengan kebutuhan yang mencapai 669.354 ton sepanjang tahun ini.

Mengutip panel harga Badan Pangan Nasional, harga bawang putih dibanderol Rp39.350 per kg per 13 Juni, naik dari Rp39.250 per kg pada 6 Juni. Harga bawang putih terendah ada di Lampung yaitu Rp32.500 per kg, dan termahal di Maluku Utara Rp51.250 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Fokus Bisnis Lending, GoTo Tutup Kantor Cabang India******

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) memutuskan untuk menutup kantor cabang di Pune, India pada Juni 2023 ini.
PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) memutuskan untuk menutup kantor cabang di Pune, India pada Juni 2023 ini. (Tangkapan layar web gotocompany.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) memutuskan untuk menutup kantor cabang di Pune, India pada Juni 2023 ini.

Head of Corporate Affairs GoTo Financial Audrey Petriny mengatakan penutupan ini sejalan dengan keputusan perusahaan dengan menata ulang struktur organisasi, utamanya sektor consumer lending.

"Sayangnya, perubahan struktur ini juga berarti adanya penutupan kantor di Pune," ujar Audrey kepada CNNIndonesia.com, Senin (5/6).

"Kami telah berupaya untuk menawarkan posisi alternatif bagi semua, namun demikian kami dengan berat hati tetap harus berpisah dengan 30 karyawan kami," jelasnya.

Audrey memastikan karyawan yang terkena dampak akan mendapatkan dukungan melebihi apa yang ada di dalam regulasi, sehingga dapat membantu mereka menjalankan transisi dengan lebih baik.

Lihat Juga :
Produksi Padi RI Terancam Susut 5 Juta Ton Akibat El Nino Tahun Ini

"Ini adalah langkah yang terfokus. Kehadiran kami di India tetap penting sebagai sumber daya engineering yang utama bagi grup," imbuhnya.

Saat ini, bisnis consumer lending memang berperan sangat penting di dalam strategi pertumbuhan GoTo Financial. Pada kuartal pertama tahun ini, pinjaman dalam bisnis consumer lending tercatat Rp831 miliar atau meningkat 40 persen dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

"Untuk menjaga momentum pertumbuhan ini, maka kami menata ulang struktur organisasi sehingga kami lebih efisien dan terus bertumbuh secara scalable," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:cara kredit laptop di shopee

Perbarui waktu:2024-07-12

Daftar bab terbaru
situs online terbaru
cara mendapatkan uang dari dana
seluruh situs slot
seribu mimpi 51
gacor sport slot
tiktok4d
pinjaman pinjol ilegal
pinjaman duit untuk student
m11bet
Daftar isi semua bab
Bab 1 autospin88
Bab 2 jasaboala
Bab 3 slot gacor gampang scatter
Bab 4 sistem kredit kredivo
Bab 5 scum server thailand
Bab 6 kakek zeus maxwin
Bab 7 link situs judi slot online
Bab 8 link bo gacor hari ini
Bab 9 arenaslot88
Bab 10 rtp sikat88
Bab 11 situs slot pg bet 200
Bab 12 kilat365
Bab 13 cara dapat uang dolar
Bab 14 pro taiwan situs slot
Bab 15 belanja online yang bisa kredit
Bab 16 slot gacor deposit dana 5000
Bab 17 niagaqq
Bab 18 server thailand maxwin
Bab 19 pinjol legal ojk 2022
Bab 20 divatogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9675bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Dewa Perang bertanda Naga

erek erek 2d 01

Keturunan Master Bumi

angka jitu orang melahirkan

Saya memiliki pohon dunia

promo alodokter

kehilangan masa remaja

deposlots

latihan kecil

61 di erek erek

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

pola gacor gatot