petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

senang 777 slot

slot game 263Jutaan kata 266540Orang-orang telah membaca serialisasi

《senang 777 slot》

Harga Kripto Ethereum dan Polygon Jatuh Lebih Dari 3 Persen******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen. (AFP/Ina Fassbender).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.

Keduanya paling merana di antara 10 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar. Ethereum dihargai lebih murah US.251 per keping, sedangkan polygon dibanderol USAmazon Bakal Ngiklan Lagi di Twitter, Bujet Rp1,5 T per Tahun******

Amazon berencana kembali beriklan di Twitter. Perusahaan besutan Jeff Bezos itu disebut memasang rencana iklan US0 juta atau Rp1,5 triliun.
Amazon berencana kembali beriklan di Twitter. Perusahaan besutan Jeff Bezos itu disebut memasang rencana iklan US0 juta atau Rp1,5 triliun. (AP/John Locher).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan Amazonberencana kembali beriklan di Twitter. Isu ini berkembang berkat cuitan Platformer pada Sabtu (3/12).

Cuitan tersebut berisi rencana biaya pasang iklan perusahaan besutan Jeff Bezos sebesar US$ 100 juta per tahun (sekitar Rp1,5 triliun). Rencana ini berjalan sembari menunggu beberapa perubahan keamanan pada platform iklan Twitter.

Tetapi, Reuters melaporkan, baik Amazon maupun Twitter, tidak menanggapi permintaan komentar atas isu tersebut.

Tak hanya itu, IPG, salah satu perusahaan periklanan terbesar merekomendasikan kliennya untuk tidak mengeluarkan dana di Twitter.

Namun, Musk memohon pada para pengiklan untuk tetap menggunakan platformnya. Ia ingin diberi kesempatan untuk mengembangkan dan menambah fitur agar pengiklan tidak khawatir terhadap dampak moderasi konten Twitter nantinya.

"Saya mengerti jika orang ingin memberikan waktu sebentar dan melihat bagaimana segala sesuatunya berubah. Tapi sungguh, cara terbaik untuk melihat bagaimana segala sesuatunya berubah dan berkembang adalah dengan menggunakan Twitter," terang Musk dikutip dari CNN, Kamis (10/11).

Lihat Juga :
Menteri PUPR: Investor Sudah Bisa Masuk ke IKN Kuartal II 2023

Harus diakui, tingkah polah Musk memicu kontroversi sejak menguasai Twitter. ia pasang biaya berlangganan US per bulan (sekitar Rp61 ribu) buat yang ingin punya centang biru.

Belum lama ini, ia menciptakan terobosan dengan meluncurkan centang emas dan abu-abu.

"Centang emas untuk perusahaan, centang abu-abu untuk pemerintah, biru untuk individu (baik selebriti atau bukan) dan semua akun terverifikasi akan diautentikasi secara manual sebelum centang diaktifkan," ujar Musk dalam cuitannya.

[Gambas:Video CNN]



(els/bir),9118 per keping.

Bitcoin juga merana dengan penurunan 0,52 persen menjadi US.952 per keping. Sementara XRP amblas 1,06 persen ke posisi USIHSG Diramal Menguat Pada Awal Pekan Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan menguat pada perdagangan Senin (5/12).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan menguat pada perdagangan Senin (5/12). (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan menguat pada perdagangan Senin (5/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG belum beranjak dari rentang konsolidasi wajar.

Meski demikian, capital inflow secara year to date (ytd) menunjukkan minat investor asing yang masih cukup tinggi terhadap pasar modal Indonesia.

Ia memprediksi momentum tekanan masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang.

William memproyeksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.836 dan resistance 7.123. Sementara untuk saham pilihan, ia merekomendasikan BMRI, SMGR, BBNI, TLKM, GGRM, AKRA, CTRA.

Sanada, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG berpotensi kembali menguat di awal pekan ini.

Lihat Juga :
OJK Bakal Kaji Ulang Produk Saving Plan Industri Asuransi

"IHSG berpeluang menguat untuk menguji rentang area 7,040-7,060 terlebih dahulu, selama tidak terkoreksi ke bawah 6,955," ujar Herditya.

Ia memperkirakan skenario IHSG masih berada pada bagian dari wave c dari wave (x) pada label hitam.

Namun demikian, menurutnya investor harus mewaspadai apabila IHSG menembus 6,955. Pasalnya, IHSG masih berada pada bagian dari wave (ii) pada label merah sehingga IHSG rawan menuju ke 6,890 hingga 6,937.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.890 dan resistance 7.128.

Lihat Juga :
Kementerian PUPR Mulai Siapkan Lahan Relokasi di Cianjur

IHSG ditutup di level 7.019 pada akhir pekan ini. Indeks saham melemah hanya 1,164 poin atau minus 0,02 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15.692 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 49.317 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 213 saham menguat, 330 terkoreksi, dan 169 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),3902 per keping.

Kemudian dogecoin naik 0,50 persen ke posisi USBuruh Jabar Minta RK Tak Sunat UMK 2023 yang Direkomendasikan Bupati******

Buruh meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak mengurangi besaran kenaikan UMK 2023 rata-rata 10 persen seperti yang direkomendasikan bupati.
Buruh meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tidak mengurangi besaran kenaikan UMK 2023 rata-rata 10 persen seperti yang direkomendasikan bupati. (iStock/Jaka Suryanta).
Bandung, CNN Indonesia--

Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat PekerjaSeluruh Indonesia (DPD KSPSI) Provinsi Jawa Barat mendesak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menetapkan upah minimumkota/kabupaten (UMK) 2023 sesuai rekomendasi bupati/wali kota yang sudah diplenokan oleh Dewan Pengupahan Provinsi (Depeprov) Jabar.

Rapat pleno Depeprov Jabar dilakukan pada 1-2 Desember 2022 lalu. Dari pleno tersebut, rata-rata kenaikan UMK 2023 mencapai 10 persen. Satu daerah yang menghasilkan keputusan di atas 10 persen hanya Kabupaten Bandung Barat.

Pasalnya, bupati Bandung Barat merekomendasikan kenaikan UMK 2023 sampai  27 persen.

"Dua tahun upah minimum tidak naik, di sisi lain BBM naik yang mengakibatkan kenaikan terhadap kebutuhan pokok dan biaya transportasi, dan penyesuaian kenaikan UMK Tahun 2023 minimal 10 persen merupakan hal yang wajar," kata Roy, Selasa (6/12).

Roy menambahkan kenaikan upah dilakukan untuk penyesuaian terhadap dampak kenaikan harga BBM terhadap kebutuhan pokok. Hal itu dilakukan agar data beli buruh tidak merosot tajam.

KSPSI melakukan pengawalan penetapan UMK 2023 dengan melakukan aksi sejak 5 Desember-7 Desember 2023 di Gedung Sate. Adapun berdasarkan Permenaker 18 Tahun 2022, UMK ditetapkan paling lambat pada 7 Desember 2023.

"Aksi puncak akan dilakukan di 7 Desember 2022. KSPSI meminta gubernur tidak mengurangi nilai UMK Tahun 2023 yang telah direkomendasikan bupati/wali kota," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(hyg/agt)

[Gambas:Video CNN]
,1017 per keping. Selanjutnya, binance tumbuh tipis 0,03 persen menjadi US per keping, dan USD coin naik tipis 0,01 persen ke posisi US per keping.

BNB dan tether juga berhasil bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan tipis 0,02 persen menjadi masing-masing US1,68 per keping untuk BNB, dan US per keping untuk tether.

Lihat Juga :
Pemerintah Resmikan Kawasan Ekonomi Khusus Nongsa di Batam

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Bulog Buka Suara soal Alarm Ancaman Krisis Pangan dari Badan Pangan******

Bulog mengaku cadangan beras di gudang mereka memang menipis. Karena itu, mereka sedang berupaya memperbanyak stok beras.
Bulog mengaku cadangan beras di gudang mereka memang menipis. Karena itu, mereka sedang berupaya memperbanyak stok beras. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogbuka suara soal bunyi alarm krisis panganyang diungkap oleh Badan Pangan Nasional (BPN).

Kabag Humas dan Kelembagaan Perum Bulog Tomi Wijaya menyebut pasokan bahan pangan yang dimiliki oleh Bulog saat ini memang menipis.  Karena itu, pihaknya fokus memperbanyak stok beras.

"Seperti yang disampaikan Pak Arief cadangan pangan pemerintah saat ini sesuai penugasan kan baru beras," ujarnya saat dihubungi CNNINdonesia.com, Senin (5/12).

"Ini kita baru mau menyiapkan konsep cadangan pangan untuk jagung dan kedelai sesuai Perpres 125," imbuhnya.

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arif Prasetyo Adi mengungkapkan cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Pernyataan ini diungkapkan dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Senin (5/12).

Ia menjabarkan cadangan bahan pangan yang dimiliki pemerintah saat ini hanya beras, gula pasir, daging kerbau, dan sedikit minyak goreng.

"Untuk cadangan pangan di Bulog dan BUMN pangan ini memang saat ini kita hanya punya beras, gula pasir, daging kerbau, ya sedikit di minyak goreng," ujar Arif secara daring.

Itu pun, jumlahnya juga tipis. Secara rinci, beras yang dimiliki pemerintah adalah 515.119 ton. Padahal, kebutuhan bulanan nasional beras mencapai 2,5 juta ton.

Artinya, pemerintah hanya memiliki cadangan sebesar 21 persen dari kebutuhan nasional.

Sedangkan untuk gula pasir, pemerintah lewat Bulog, ID Food, dan PTPN memiliki total stok 393.141 ton dari kebutuhan bulanan nasional sebesar 268.241 ton. Jumlah ini surplus atau mencapai 147 persen dari kebutuhan.

[Gambas:Video CNN]

Bulog juga memiliki 23.157 ton daging kerbau dan ID Food memiliki 697 ton daging sapi. Jika diakumulasikan untuk kebutuhan bulanan nasional sebesar 60 ribu ton, maka stok pemerintah hanya sekitar 40 persen.

Sementara untuk jagung, kedelai, cabai, daging ayam, bawang merah, bawang putih, dan telur ayam stok di Bulog dan BUMN Pangan tidak mencapai 1 persen.

Padahal, kebutuhan bulanan nasional jagung sebesar 1,2 juta ton, telur ayam 458 ribu ton, bawang merah 90 ribu ton, cabai 165 ribu ton, kedelai 247 ribu ton, dan daging ayam membutuhkan 266 ribu ton.

Terakhir, untuk minyak goreng, pemerintah memiliki hanya 21.125 kl dengan kebutuhan nasional 332 ribu kl per bulan. Stok yang dimiliki ini hanya mampu memenuhi 4 persen kebutuhan nasional.

"Ini adalah tugas Badan Pangan Nasional nanti tentunya bersama BUMN di bidang pangan termasuk Bulog, ID Food, dan PTPN 3. Dalam prosesnya kita juga sudah mempersiapkan dan sudah jadi Perpres 125/2022 tentang cadangan pangan pemerintah yang selama ini kita punya hanya beras, sehingga paralel kita kerjakan stok komoditas lainnya," tutur Arif.

Lihat Juga :
Pinjol Macet Tembus Rp5 T
(cfd/agt)




bab terbaru:link slot pulsa 3

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
detikslot
erek erek 2d 05
game tergacor hari ini
asia9 slot
coupon ikea online
jam gacor zeus
rtp idcoin188
buku prediksi togel
akun slot yang lagi gacor sekarang
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka taysen lengkap
Bab 2 aplikasi cicilan hp tanpa bunga
Bab 3 btv 168
Bab 4 nakal slot
Bab 5 raffi play slots
Bab 6 erek erek mimpi melahirkan
Bab 7 warunggol
Bab 8 pragmatic zeus
Bab 9 pola slot gacor gates of olympus
Bab 10 situs slot gacor terpercaya hari ini
Bab 11 daftar pinjol resmi ojk
Bab 12 situs maxwin
Bab 13 kaesar888
Bab 14 media slot88
Bab 15 sayabet
Bab 16 situs slot online terbaik 2023
Bab 17 spin889
Bab 18 daftar slot gacor hari ini
Bab 19 gbo338
Bab 20 slot yang gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8702bab
kampusBacaan TerkaitMore+

urat suci emas

mpo555 slot
Jokowi mengaku sempat mendapat kritik saat melarang ekspor CPO. Namun, ia tak ambil pusing karena pendapat orang berbeda-beda.
Jokowi mengaku sempat mendapat kritik saat melarang ekspor CPO. Namun, ia tak ambil pusing karena pendapat orang berbeda-beda. (REUTERS/Athit Perawongmetha).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sempat mendapatkan kritik berbagai pihak saat memberlakukan larangan eksporminyak kelapa sawit (CPO) pada April-Mei lalu.

Namun, ia tak mempermasalahkan jika ada pihak yang mengkritik kebijakannya tersebut. Pasalnya, kebijakan itu disebut demi memenuhi kebutuhan dalam negeri.

"Banyak yang mengatakan itu keliru, ya terserah, nggak apa-apa, pendapat orang berbeda-beda. Saya rakyat yang saya utamakan," ujar Jokowi dalam Kompas100 CEO Forum 2022, Jumat (2/12).

Sejumlah petani sawit mengeluh usai aturan itu diberlakukan karena tangki di pabrik banyak yang penuh. Kondisi itu membuat pabrik tak mau lagi membeli sawit petani.

Jokowi kemudian memutuskan untuk membuka kembali keran ekspor CPO dan minyak goreng mulai 23 Mei. Keputusan itu diambil dengan beberapa pertimbangan.

Pertama, pasokan minyak goreng di tanah air yang sudah kembali melimpah. Jokowi mengatakan setelah larangan ekspor diberlakukan pasokan minyak goreng yang ada pada Maret hanya 64,5 ribu ton per bulan naik jadi 211 ribu ton per bulan.

Lihat Juga :
Bawa Nama Anies, Buruh Desak Heru Budi Revisi Aturan Kenaikan UMP 2023

Kedua, penurunan harga minyak goreng curah. Jokowi mengatakan setelah larangan ekspor CPO diberlakukan harga minyak goreng curah yang rata-rata nasionalnya sempat tembus Rp19.800 per liter berhasil diturunkan jadi Rp17.200-Rp17.600.

Sedangkan pertimbangan ketiga adalah adalah soal banyaknya orang yang bekerja di sawit.

"Pertimbangan 17 juta orang di industri sawit baik petani dan pekerja maka saya putuskan ekspor minyak oreng dibuka kembali Senin 23 Mei 2022," kata Jokowi, Mei lalu.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir)

[Gambas:Video CNN]

Lahir pada tahun 1984

apa yang dimaksud maxwin
Bos Twitter Elon Musk meminta eks CEO FTX Sam Bankman-Fried harus dipenjara imbas kebangkrutan bursa kripto dan diduga melarikan uang Rp48,36 triliun.
Bos Twitter Elon Musk meminta eks CEO FTX Sam Bankman-Fried harus dipenjara imbas kebangkrutan bursa kripto dan diduga melarikan uang Rp48,36 triliun. (AP/Susan Walsh).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Twitter Elon Muskmeminta eks CEO FTX Sam Bankman-Fried harus dipenjara imbas kebangkrutan bursa kripto tersebut dan diduga melarikan uang pengguna hingga Rp48,36 triliun.

Sebelumnya, kebangkrutan FTX dilaporkan membuat sedikitnya US miliar atau setara Rp15,6 triliun dana investor menguap. Lebih lanjut , FTX diklaim punya utang sebesar US,1 miliar atau setara Rp48,63 (asumsi kurs Rp15.688 per dolar AS) kepada 50 kreditur terbesarnya.

"Setuju. Mari beri dia (Bankman-Fried) batas waktu pendewasaan di rumah besar dan melanjutkan semuanya," cuit Musk di Twitter.

Menurut pengacara dan mantan jaksa federal Renato Mariotti, Bankman-Fried harus waspada dengan ancaman penjara imbas kasus kebangkrutan bursa kripto miliknya tersebut.

"Sepertinya ada kasus penipuan di sini. Jika saya mewakili Bankman-Fried, saya akan memberitahu dia bahwa harus sangat peduli dengan ancaman hukuman penjara. Itu harus menjadi perhatian utama baginya," kata Mariotti kepada CNBC International, Senin (5/12).

Menurutnya, jaksa harus membuktikan bahwa Bankman-Fried atau rekannya telah melakukan penipuan dan tindak kriminal. Namun, saat ini Bankman-Fried tampak tidak peduli dengan potensi hukuman yang bakal menjeratnya.

Lihat Juga :
Siap-siap, Harga Tahu Akan Melesat

Sejatinya, eks Bos FTX itu bisa menghadapi sejumlah tuntutan potensial, baik perdata maupun pidana. Selain itu, Bankman-Fried juga berpeluang menerima tuntutan pribadi dari jutaan kreditur FTX yang mengalami kerugian.

Richard Levin selaku pengacara di firma hukum Nelson Mullins mengatakan ada tiga ancaman hukum berbeda dan mungkin akan dijatuhkan bersamaan terhadap Bankman-Fried.

Pertama, potensi ancaman hukuman tindakan kriminal yang dilayangkan Departemen Kehakiman AS untuk potensi pelanggaran pidana terhadap undang-undang sekuritas hingga undang-undang penipuan bank. Di luar tuntutan pidana, Bankman-Fried berpotensi menghadapi tindakan penegakan sipil. Menurut Levin, Securities Exchange Commission (SEC) dan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) bisa memproses tuntutan kerugian sipil tersebut.

"Di tingkat ketiga, ada juga banyakclass actionyang bisa dibawa, jadi ada beberapa tingkat paparan potensial untuk para eksekutif yang terlibat dengan FTX," pungkas Levin.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Cerita Sihir

biangnya88
Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik menyebut pembukaan akses udara ke sejumlah daerah dari Mamuju sangat penting.
Maskapai Citilink resmi membuta rute baru Mamuju menuju Jakarta via Balikpapan. (Arsip Pemprov Sulawesi Barat).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pj Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik mengaku senang dengan resminya Citilink beroperasi dan membuka rute penerbangan baru di Mamuju. Menurutnya hal ini sangat penting dalam membuka pintu perekonomian lewat jalur udara.

Maskapai Penerbangan Citilink diketahui telah resmi melayani rute penerbangan Mamuju-Jakarta via Balikpapan.

Pembukaan rute itu ditandai dengan penyambutan pendaratan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 1322 di Bandara Tampa Padang Mamuju, Senin (5/12). Pesawat tersebut turut membawa penumpang Akmal dan Direktur Citilink.

"Semoga ini menjadi berkah bagi semua pihak. Betapa pentingnya kolaborasi agar kita bisa menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Ke depan, lanjut Dirjen Otda Kemendagri itu, pihaknya perlu menggelar acara-acara yang bersifat nasional agar meningkatkan permintaan penerbangan di Sulbar.

"Kuncinya adalah pergerakan. Saya harap Sekda DPRD dan OPD agar buat event nasional setiap minggu," pungkasnya.

Ia juga mengajak bagi Forkopimda Sulbar yang ingin ke Jakarta agar melalui Balikpapan. Karena selain potensi penumpang, Sulbar juga didukung dengan potensi produksi pertanian yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kargo udara.

Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus, juga mengapresiasi dukungan Pemprov Sulbar terhadap pembukaan rute baru di Mamuju ini. Pembukaan rute itu sebagai bentuk dukungan pembangunan IKN.

"Sulbar bersyukur punya gubernur dengan visi kolaborasi yang kuat. Ini awal yang bagus. Kita harap konektivitas ini juga meningkatkan distribusi barang dan jasa dan semakin ke depan semakin meningkat," ujarnya. 

(osc/osc)

Kepala sekolahku yang dingin

rtp cuan123