petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher emas shopee

trik gacor zeus 97Jutaan kata 548371Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher emas shopee》

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USGubernur Bali Prediksi Turis Lokal Kembali Normal saat Libur Lebaran******

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jumlah wisatawan domestik (wisdom) yang berlibur ke Pulau Dewata diperkirakan kembali normal saat libur Lebaran 2023.
Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jumlah wisatawan domestik (wisdom) yang berlibur ke Pulau Dewata diperkirakan kembali normal saat libur Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Denpasar, CNN Indonesia--

Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan jumlah wisatawan domestik (wisdom) yang berlibur ke Pulau Dewata diperkirakan kembali normal saat libur Lebaran2023.

Koster menerangkan selama bulan puasa kunjungan wisdom ke Bali menurun hingga 50 persen.

"Begitu selesai puasa, akan masuk ke Idulfitri dan berikutnya kembali ke posisi normal, itu kira-kira kalau sekarang 7 ribu dan 6 ribu nanti kembali ke angka 13 ribu dan 14 ribu (orang) per hari," ujar Koster usai mengikuti Apel Operasi Ketupat Agung 2023, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Senin (17/4).

"Operasi Ketupat 2023 melibatkan 148.261 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Kementerian terkait, BNPB, BMKG, Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Jasa Marga, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan Mitra Kamtibmas lainnya," ujarnya.

Ia menilai pengamanan dalam operasi ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang amal ibadah bagi semua pihak.

Pihaknya juga mengingatkan untuk memperkuat sinergitas dan solidaritas antara petugas pengamanan maupun stakeholderterkait lantaran hal itu merupakan kunci keberhasilan Operasi Ketupat 2023.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel serta seluruh stakeholderyang terkait pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2023," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr),091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USDirut ASDP Beber Perbedaan Tiket Kapal Feri Eksekutif dan Reguler******

Pihak ASDP menjelaska perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal.
Pihak ASDP menjelaska perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi memaparkan perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler. Menurutnya, perbedaan terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal.

Akan tetapi, Ira menjelaskan kondisi Pelabuhan Merak tahun ini lebih kondusif dari pada tahun lalu karena masyarakat sudah mulai sadar dengan pentingnya memesan tiket.

"(Perbedaannya) dari segi terminal dan kecepatan kapal berbeda. Sailing timeyang ekspres itu sekitar 1 jam, sedangkan yang reguler lebih lama," ujar Ira di Pelabuhan Merak, Selasa (18/4).

Berdasarkan data ASDP, pemudik akan mulai ramai berdatangan ke Pelabuhan Merak pada malam hari. Meski demikian, jumlahnya tidak terlalu berbeda dengan siang hari.

"Paling banyak yang malam, namun demikian sari segi jumlah proporsinya tidak terlalu jauh dengan yang siang dibandingkan jaman dulu," tutur Ira.

Ia mengaku bisa mengontrol segala kendala lantaran pemesanan tiket kapal berjalan dengan lancar. Karena itu, ASDP bisa menghitung berapa banyak pemudik yang akan datang pada siang atau malam hari.

"Karena dengan reservasi tiket itudemanddansupplyitu kita cocokkan. Jadi antara siang dan malam hampir sama, tapi ini kecenderungannya malam lebih tinggi," katanya.

Selain itu, Ira juga menyediakan sekitar seribu kantong parkir untuk para pemudik yang membawa kendaraan pribadi agar tidak terjadi penumpukan di jalan.

"Kantong parkir untuk seluruh pelabuhan dan itu kurang lebih seribu totalnya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(psr/pta),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USPUPR Pastikan Jalur Pantura Jateng Tanpa Lubang Saat Mudik Lebaran******
Kementerian PUPR memastikan jalur pantura di Jawa Tengah sudah diperbaiki sehingga aman dilintasi saat mudik Lebaran.
Kementerian PUPR memastikan jalur pantura di Jawa Tengah sudah diperbaiki sehingga aman dilintasi saat mudik Lebaran. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Semarang, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memastikan jalur pantura di Jawa Tengah sudah tak ada lubang sehingga aman dilewati untuk arusmudik Lebaran.

Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Jateng-DIY Kementerian PUPR Wida Nurfaida menyebut bila penutupan semua lubang jalan di sepanjang jalur pantura Jawa Tengah telah diselesaikan sejak Minggu (16/4) kemarin.

"Prioritas kita di titik-titik black spot, yang berlubang-lubang, bergelombang dan sering jadi penyebab kecelakaan. Mulai hari ini sudah kita pastikan jalan di sepanjang pantura Jateng tanpa lubang", ungkap Wida saat meninjau jalur Pantura di kawasan Gringsing, Batang, Senin (17/4).

Direktur Lalu-Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menyatakan bila jalur pantura masih dijadikan jalur mudik mereka yang menggunakan sepeda motor. Untuk itu, pemudik dengan sepeda motor diwajibkan untuk selalu menjaga keselamatan dirinya.

"Kita cek tadi sudah ditambal. Titik-titik lokasi lubang yang kita tunjukkan juga sudah ditutup. Ini penting karena jalur pantura masih digunakan pemudik sepeda motor," ujar Agus.

[Gambas:Video CNN]

(dmr/pta),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Intip Gaji Gubernur Ganjar Pranowo, Capres PDIP Berharta Rp11,7 M******

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Berikut besaran gajinya selama jadi gubernur.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Tangkapan layar youtube PDI Perjuangan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebagai capres, harta dan kekayaan Ganjar menjadi sorotan. Berdasarkan LHKPN yang diunggah KPK, harta dan kekayaan politisi PDIP ini tercatat sebesar Rp11,7 miliar hingga akhir 2021.

Nilai tersebut naik sekitar Rp1,1 miliar dari harta dan kekayaan Ganjar pada akhir 2020 yang sebesar Rp10,52 miliar.

Gaji pokok (gapok) Ganjar ternyata tak terlalu besar yakni hanya Rp3 juta per bulan. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 59 Tahun 2000 Perubahan PP Nomor 9 Tahun 1980.

Selain gapok, Ganjar juga mendapatkan tunjangan sebesar Rp5,4 juta per bulan. Artinya, jika ditotal, maka penghasilan akhir Ganjar sebagai gubernur Jateng hanya Rp8,4 juta per bulan.

Di samping itu, sebagai pimpinan tertinggi di daerah, Ganjar juga menerima biaya penunjang operasi (BPO). Berdasarkan PP Nomor 109 Tahun 2000, besaran BPO Ganjar adalah sebesar 0,13 persen dari Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tahun ini, PAD Jateng ditargetkan mencapai Rp15,43 triliun. Artinya, BPO Ganjar bisa mencapai Rp20 miliar setahun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Posko Mudik BPJS Kesehatan Hadirkan Ahli Pijat dan Pojok Mobile JKN******

Posko Mudik BPJS Kesehatan tersedia mulai 18-21 April 2023, sedangkan Posko Balik BPJS Kesehatan pada 25-27 April 2023.
BPJS Kesehatan menyediakan 5 posko mudik pada Lebaran 2023, masing-masing di Terminal Pulo Gebang Jakarta, Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Ungaran KM 429, Terminal Purabaya Sidoarjo, dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, serta 1 posko arus balik yang berlokasi di Rest Area 319 B Pemalang. (Foto: BPJS Kesehatan)
Jakarta, CNN Indonesia--

BPJS Kesehatan menyediakan lima posko mudik pada Lebaran 2023, masing-masing di Terminal Pulo Gebang Jakarta, Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Ungaran KM 429, Terminal Purabaya Sidoarjo, dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, serta satu posko arus balik yang berlokasi di Rest Area 319 B Pemalang.

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti menyatakan, Posko Mudik BPJS Kesehatan tersedia mulai 18-21 April 2023, sedangkan Posko Balik BPJS Kesehatan pada 25-27 April 2023. Di posko mudik, secara khusus BPJS Kesehatan berkolaborasi dengan tuna netra demi mengoptimalkan layanan bagi pemudik.

"Kami menggandeng ahli pijat tuna netra yang dihadirkan untuk membantu pemudik memanfaatkan sarana relaksasi di Posko Mudik BPJS Kesehatan. Ini juga sebagai upaya kontribusi kami dalam pemberdayaan peran penyandang disabilitas pada masyarakat," kata Ghufron dalam peresmian Posko Mudik BPJS Kesehatan di Terminal Bus Pulo Gebang, Jakarta Timur, Selasa (18/04).

"Kita ingin di libur Lebaran tahun 2023 peserta bisa tetap mudik nyaman bersama BPJS Kesehatan. Oleh karena itu BPJS Kesehatan ingin memberikan mutu layanan yang lebih baik salah satunya dengan menyediakan posko," kata Ghufron.

Selain beristirahat dan mendapatkan pengetahuan terkait Program JKN, pemudik yang mengunjungi Posko Mudik BPJS Kesehatan juga bisa memperoleh layanan lain, seperti konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, obat-obatan, hingga tindakan sederhana yang bersifat darurat serta rujukan apabila diperlukan.

Ghufron menambahkan, BPJS Kesehatan juga menyediakan ambulans yang dapat digunakan untuk mengantar pemudik yang harus menerima layanan lanjutan ke rumah sakit. Saat berbuka puasa, pemudik bisa menikmati takjil gratis yang disediakan di posko.

Beroperasi selama 24 jam, ada tiga tim yang bergantian bertugas setiap delapan jam. Masing-masing tim terdiri atas dua orang petugas BPJS Kesehatan, satu orang dokter, dua orang paramedis, dan satu pengemudi ambulans

"Seluruh pelayanan dan fasilitas di Posko Mudik BPJS Kesehatan ini bisa dinikmati secara gratis, sehingga pemudik tak perlu sungkan memanfaatkannya," ujarnya.

Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, YB Satya Sananugraha menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif BPJS Kesehatan mengakomodir kebutuhan pemudik.

"Saya berharap posko ini dapat turut andil memberikan manfaat dan kenyamanan dari pemudik. Terlebih dengan turut serta menggandeng penyandang disabilitas, hal ini juga mendukung upaya pemerintah yang tengah berkomitmen kuat untuk memberikan pelayanan, perlindungan, dan memfasilitasi penyandang disabilitas," kata Satya.

Satya memprediksi, terjadi peningkatan pemudik sekitar 45 persen, dari 86 juta di tahun 2022 menjadi 123 juta pada 2023. Untuk itu, masyarakat diharapkan ikut andil menjaga keamanan dan kenyamanan arus mudik, termasuk instansi atau lembaga seperti BPJS Kesehatan.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
dapat slot
wigobet
rtp bento4d
manjur bet slot
slot yang minimal deposit 5000
botakqq
slot yuk
dunia gacor77
sensasi 555
Daftar isi semua bab
Bab 1 real maxwin
Bab 2 kancil slot
Bab 3 gacor superslot
Bab 4 cara dapat uang dari baca plus
Bab 5 pinjam uang lewat wa
Bab 6 kredivo atau akulaku
Bab 7 bunga keterlambatan kredivo
Bab 8 tabel prediksi togel
Bab 9 joki188
Bab 10 cara kredit hp tanpa bunga
Bab 11 erek99
Bab 12 ciputra88
Bab 13 trik bermain gaple profesional
Bab 14 pinjol resmi ojk 2022 bunga rendah
Bab 15 lunabet78
Bab 16 magnet33
Bab 17 sportbook
Bab 18 garuda138 rtp
Bab 19 buku mimpi pengemis
Bab 20 situs gacor slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2078bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Wanita forensik, istri yang memanjakan!

jam tayang slot gacor hari ini
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis.
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikutiprogram mudik gratis.

Mudik gratis ini merupakan kerjasama Kemnaker dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), serta BPJS Ketenagakerjaan.

"InsyaAllah kita akan berangkatkan 78 bis, 4.100 pekerja atau buruh yang akan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Palembang, Jambi, dan Jawa Timur," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat pelepasan peserta mudik gratis tersebut di kantor Kemnaker, Selasa (18/4).

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengadakan mudik yang sama untuk memfasilitasi pekerja atau buruh," katanya.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang.



Kementerian Perhubungan memandang peningkatan ini wajar karena memang selama dua tahun terakhir mudik masih dibatasi dengan pemberlakuan PPKM.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat untuk mudik Lebaran lebih cepat tanpa harus menunggu sampai cuti bersama.

Ia menganjurkan masyarakat mudik mulai Kamis (13/4) sampai Selasa (18/4) mendatang. Pasalnya, kalau mudik dilakukan setelah itu, terutama 19-20 April, ia memprediksi lalu lintas akan padat.

"Kami anjurkan pemudik mulai besok, mudiklah lebih awal, jangan 19-20 April. Itu padat sekali. Ini mumpung belum 13 (April) lakukan itu mulai besok," ujar Budi di acara pelepasan Mudik Tim CNNIndonesia di Gedung Transmedia, Rabu (12/4).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Sang putri berpikir untuk menikah lagi setiap hari

situs win slot gacor
Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sudah melayani 64.346 penumpang pada H-6 Lebaran, dengan 44.601 penumpang di antaranya turun di pelabuhan itu.
Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sudah melayani 64.346 penumpang pada H-6 Lebaran, dengan 44.601 penumpang di antaranya turun di pelabuhan itu. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono).
Surabaya, CNN Indonesia--

Pelabuhan Tanjung PerakSurabaya sudah melayani 64.346 penumpang pada H-6 Lebaran atau Idulfitri 1444 Hijriah. Dengan rincian penumpang turun 44.601 penumpang dan 19.745 penumpang naik melalui Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN).

General Manager Pelabuhan Kalimas dan Terminal Penumpang GSN Dhany Rahmat Agustian mengatakan puncak mudik di pelabuhan telah berlangsung pada Sabtu (15/4) kemarin dengan total penumpang naik maupun turun berjumlah 12.020 orang.

"Tapi di pelabuhan ini kadang tiba-tiba ada kejutan dengan lonjakan penumpang yang turun," kata Dhany, Senin (17/4).

Dhany menuturkan para pemudik ini didominasi oleh pekerja non formal yang merantau ke luar pulau. Tidak menutup kemungkinan, perantau akan kembali memadati arus mudik di pelabuhan pada 18 dan 19 April nanti.

Karena itu, guna mengantisipasi membludaknya penumpang turun, pihak pelabuhan sudah melakukan rekayasa yang efektif supaya tidak terjadi penumpukan massa saat kedatangan para pemudik.

"Untuk pemudik yang belum naik di ruang tunggu sementara, kami masukkan ke terminal penumpang empat jam sebelum keberangtakan asalkan sudah punya tiket. Itu akan mengurangi beban dari ruang tunggu sementara dan penumpukan yang ada," ucapnya.

Kemudian untuk mengantisipasi adanya calo tiket pada arus balik nanti, Dhany menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk operator kapal.

"Kami juga memasang beberapa scan barcodeyang itu bisa difoto penumpang kapal. Mereka bisa mengetahui kapan mereka boleh masuk kapan boleh naik ke kapal," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(frd/sfr)

Ketik 8 orang

kuda55
Hari pertama Lebaran tahun 2023, tren pemudik dari Sumatera melalui Pelabuhan Bakauheni mulai terlihat ada pergerakan, Minggu (23/4).
Sebanyak 30.668 orang dan 6.039 unit kendaraan menuju ke Pulau Jawa..(CNN Indonesia/Zai)
Lampung, CNN Indonesia--

Hari pertama Lebarantahun 2023, tren pemudik dari Sumatera melalui Pelabuhan Bakauheni mulai terlihat ada pergerakan, Minggu (23/4).

Trafik penumpang dan kendaraan mulai bergulir, tercatat sebanyak 30.668 orang dan 6.039 unit kendaraan menuju ke Pulau Jawa.

PT ASDP Indonesia Ferey (Persero) telah persiapkan layanan arus balik Lebaran yang akan dimulai pada H+1 hingga H+9 (24 April-2 Mei 2023). Pengguna jasa penyeberangan, wajib bertiket sebelum tiba di Pelabuhan Bakauheni atau satu hari sebelum keberangkatan.

Menurutnya, trafik pergerakan pengguna jasa penyeberangan di hari H Lebaran ini ada dua tipe, pemudik dengan tujuan atau jarak tempuh dekat bersilaturahmi dengan keluarga dan menuju ke tempat wisata.

"Pada H lebaran kemarin, terlihat ada peningkatan volume kendaraan dari Pelabuhan Bakauheni menuju ke Merak. Mereka banyak memilih menyeberang pada hari itu, setelah melaksanakan ibadah Salat Id,"kata Rudi, Minggu (23/4).

Berdasarkan data rekapitulasi angkutan lebaran 2023 periode 22-23 April 2023 sejak pukul 08.00 WIB-08.00 WIB (24 jam), total penumpang asal Sumatera yang telah menyeberang ke Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni mencapai 30.668 orang. Dengan rincian, 1.519 penumpang pejalan kaki dan 219.149 penumpang dalam dalam kendaraan.

"Dari jumlah realisasi penumpang itu, naik sekitar tiga persen jika dibandingkan pada realisasi yang sama periode tahun 2022 lalu sebanyak 29.674 orang,"ujarnya.

Sedangkan untuk jumlah kendaraan, kata Rudi, tercatat sebanyak 6.039 unit baik itu kendaraan roda empat dan roda dua yang menyeberang ke Pulau Jawa. Rinciannya, kendaraan roda empat 4.509 unit, roda dua 1.057 unit, bus 164 unit dan truk 309 unit.

"Kapal beroperasi yang melayani penyeberangan itu, sebanyak 29 unit dengan jumlah trip yang terjadi sebanyak 93 kali," ungkapnya.

Lihat Juga :
ASDP Catat 853.063 Pemudik ke Sumatera pada H-10 hingga H-1 Lebaran

Sebaliknya, penumpang asal Pulau Jawa tiba di Pelabuhan Bakauheni medio yang sama 24 jam periode 22-23 April 2023, realisasi total penumpang 66.992 orang. Dari jumlah itu, untuk penumpang dalam kendaraan sebanyak 61.659 orang dan pejalan kaki 5.333 orang.

"Untuk total kendaraannya 14.413 unit, rinciannya roda empat 9.788 unit, roda dua 4.333 unit, bus 165 unit dan truk 127 unit,"pungkasnya.

(zai/isn)

[Gambas:Video CNN]

Segera menjadi dewa

ninja slot88

Berubah menjadi sistem aktris yang menakjubkan

pinjaman online blibli

Angin datang dari hati

bocoran slot367