petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online aman dan terpercaya

demo slot roma spadegaming 264Jutaan kata 995023Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online aman dan terpercaya》

Xiaomi PHK Lebih dari 3.000 Orang Imbas Pandemi Covid******

Xiaomi memangkas lebih dari 3.000 karyawannya, termasuk 10 persen karyawan yang di-PHK akibat dampak dari Covid-19 yang belum berakhir.
Xiaomi memangkas lebih dari 3.000 karyawannya, termasuk 10 persen karyawan yang di-PHK akibat dampak dari Covid-19 yang belum berakhir. (AFP/GREG BAKER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Xiaomi memutus hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 3.000 karyawannya. Mereka termasuk dalam 10 persen karyawan yang di-PHK dampak dari Covid-19 yang belum berakhir.

Melansir dari Reuters, Rabu (21/12), kabar Xiaomi memangkas karyawannya beredar luas di media sosial China seperti Weibo, Xiaohongshu, dan Maimai sejak Senin (19/12). Selain itu, dikabarkan Xiaomi merumahkan para pekerja di beberapa unit bisnis handphone (HP) dan layanan internet.

Per 30 September 2022, Xiaomi tercatat memiliki 35.324 staf dengan 32 ribu di antaranya berada di China daratan.

Lebih jauh, pendapatan Xiaomi menurun sebesar 9,7 persen pada kuartal ketiga tahun ini. Hal ini merupakan dampak dari lockdown Covid-19 dan melemahnya permintaan konsumen. Pendapatan dari penjualan HP Xiaomi mencapai sekitar 60 persen dari total pendapatannya. Angka ini turun 11 persen dari tahun ke tahun.

Sejumlah perusahaan teknologi besar di China termasuk Tencent Holdings dan Alibaba Group telah memberhentikan pekerjanya dalam beberapa bulan terakhir akibat Covid-19.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Pengusaha Tolak Rencana Jokowi Larang Jual Rokok Batangan******

Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan.
Ketua Gabungan Produsen Rokok Putih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batangan. Ilustrasi. (Pixabay/PublicDomainPictures).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Gabungan Produsen RokokPutih Indonesia (Gaprindo) Benny Wahyudi tidak setuju dengan rencana pemerintah terkait larangan penjualan rokok batanganmulai 2023 mendatang.

"Kami dari Industri Hasil Tembakau (IHT) tidak sependapat terkait larangan penjualan ketengan ini," ujar Benny kepada CNNIndonesia.com, Senin (26/12).

Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 23 Desember 2022.

Menurut Benny, aturan pelarangan yang digagas oleh Kementerian Kesehatan ini belum tentu bisa sejalan dengan tujuan pemerintah untuk menurunkan prevalensi merokok di usia remaja. Sebab, pembelian rokok bisa dilakukan anak di bawah umur dengan patungan bersama teman.

"Kalau hal ini ditujukan untuk mencegah anak di bawah umur, beberapa anak dapat bergabung untuk membeli sebungkus rokok," imbuhnya.

Selain itu, aturan ini dinilai justru secara tidak langsung memaksa orang dewasa yang bisanya merokok sedikit menjadi banyak. Pasalnya, konsumen harus membeli rokok sebungkus.

"Selain itu larangan penjualan eceran ini justru akan 'memaksa' orang dewasa yang hanya merokok sehabis makan atau mau ke kamar mandi untuk membeli sebungkus rokok. Padahal, mereka biasanya hanya menghabiskan 2-3 batang saja per hari," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Harga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USPemerintah Bakal Bangun Stasiun Baru di Tanah Abang******

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan pemerintah segera membangun stasiun baru di Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan pemerintah segera membangun stasiun baru di Tanah Abang, Jakarta Pusat. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadimengungkapkan pemerintah segera membangun stasiun baru di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hal ini dilakukan guna menanggulangi lonjakan penumpang di stasiun tersebut. Budi mengatakan usulan pembangunan stasiun baru tersebut pertama kali dicetuskan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Secara kebetulan jarak hanya 500 meter (dari Stasiun Tanah Abang) itu ada tanah Perhubungan 4 hektare. Oleh karena itu kami akan bangun satu stasiun baru dengan menambah lintasan dari empat menjadi enam," kata Budi Karya di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (26/12).

Budi menyebut pembangunan bisa dimulai pada Januari 2023. Nantinya, pembangunan stasiun dilakukan dengan kerja sama antara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian PUPR, dan Pemprov DKI Jakarta.

Ia menjelaskan Kemenhub akan membangun rel, Kementerian PUPR membangun stasiun, dan Pemprov DKI Jakarta membangun fasilitas pendukung, seperti taman.

Budi menambahkan stasiun baru itu akan mengusung konsep budaya betawi. Selain itu, rencananya, stasiun baru Tanah Abang itu akan dibangun berbentuk dom.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo mengatakan saat ini atau setelah pandemi mobilitas penumpang di Stasiun Tanah Abang mencapai 48 ribu. Ia memproyeksi jumlah ini akan meningkat terus.

Karenanya, pembangunan stasiun baru di Tanah Abang dirasa tepat.

"Dengan perkembangan ini maka pemerintah berinisiatif membangun stasiun baru," kata Didiek.

Ia menyebut dengan mendorong integritas dan konektifitas yang semakin baik, penumpang pun bisa menggunakan transportasi umum dengan lebih nyaman.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USKorban Penipuan Modus Bea Cukai: Beli Koper Rp750 Ribu Bayar Rp40 Juta******

Korban penipuan yang mengatasnamakan pegawai Bea Cukai rugi hingga Rp40 juta karena tertipu saat membeli koper bermerek.
Korban penipuan yang mengatasnamakan pegawai Bea Cukai rugi hingga Rp40 juta karena tertipu saat membeli koper bermerek. Ilustrasi. (iStock/Kannika Paison).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengungkapkan laporan kasus penipuanmengatasnamakan pegawai Bea Cukai per November 2022 mencapai 6.958 kasus.

Salah seorang korban asal Jatiwaringin, Vien, mengaku pernah tertipu hingga Rp40 juta. Kala itu, ia melihat koper bermerek dengan harga Rp750 ribu. Tertarik dengan harga yang murah, Vien langsung membeli koper itu.

Usai melakukan pembelian, selang beberapa hari, ia dihubungi sebuah nomor yang mengatakan barangnya tertahan oleh Bea Cukai.

Merasa ketakutan, Vien pun langsung meminjam uang untuk membayar uang tersebut. Saat itu, ia diminta untuk mengirimkan uang ke nomer rekening pribadi di salah satu bank.

Meski telah mengirimkan uang, pelaku penipuan kembali meminta uang dengan mengaku nama Vien telah masuk ke Polda. Ia pun diancam dengan hukuman penjara 3 tahun dan denda Rp250 juta.

"Saya tanya lagi berapa harus saya bayar, kata dia Rp 25 juta. Saya bilang enggak punya segitu, adanya Rp 2 juta. Jadi total (uang habis) Rp 40 jutaan," ujar Vien di Kantor Pusat Bea dan Cukai, Jakarta Timur, Kamis (22/12).

Lihat Juga :
Maskapai RI Beli Pesawat Penumpang Pertama Made In China

Tak hanya Vien, Eno dan Sandi juga mengalami hal serupa. Sandi terkena penipuan usai mengikuti program lelang dan membeli laptop dengan harga dasar Rp1 juta. Ia memasang harga Rp1,5 juta untuk laptop ini dan menjadi pemenang lelang.

Selang seminggu, ia ditelpon oleh nomer tak dikenal yang mengaku dari Bea Cukai Bandara Soetta. Lewat telepon itu, pelaku penipuan menjelaskan barang yang dibeli Sandi adalah ilegal dan tak memiliki surat-surat. Laptop itu pun disita di Bandara Soetta.

Saat itu, Sandi juga mendapat ancaman akan didatangi oleh pihak kepolisian dan militer. Jika ingin menghindari hal itu, maka Sandi diminta membayar denda.

Ketika Sandi menanyakan berapa yang harus dibayar, penipu itu memberikan surat dengan blangko Bea Cukai beserta rincian biaya yang harus dibayarkan. Sandi diminta membayar Rp3,75 juta untuk pajak kapal saja.

Lihat Juga :
Kemenkeu akan Bayar Kekurangan DBH Meranti usai Diprotes Bupati

Di tengah kebingungan dan ketakutan, Sandi langsung mengirimkan uang kepada penipu itu. Namun tak lama, Sandi kembali diminta mengirimkan uang dengan nominal yang lebih besar yaitu Rp7 juta.

"Saya sempat mikir, kok terus-terusan minta uang. Tanya teman di Kemenkeu, bilang itu fixpenipuan. Setelahnya saya abaikan," kata Sandi.

Serupa, Eno terkena penipuan berkedok Bea Cukai usai membeli sepatu seharga Rp600 ribu. Dengan modus yang sama, Eno diminta membayar Rp2,5 juta sebab barang itu adalah sepatu ilegal. Eno pun juga mendapat ancaman akan didatangi rumahnya oleh petugas Bea Cukai dan pihak kepolisian.

"Saya transfer lah. Berapa hari kemudian ditelepon lagi, produk itu tidak sesuai standar nasional. Harus transfer lagi Rp5 juta. Deadline 5 menit," ujar Eno.

Ia mulai gusar sebab kembali dimintai uang, Eno pun menghubungi temannya di Ditjen Bea dan Cukai Kemenkeu kemudian mendapatkan konfirmasi bahwa itu penipuan.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai Hatta Wardhana mengatakan kerugian 6.985 orang yang tertipu dengan modus mengatasnamakan Bea Cukai hingga November 2022 mencapai Rp8,3 miliar.

Berdasarkan data Oktober-November 2022, modus online shoppaling banyak digunakan dengan 264 kasus. Angka ini meningkat 33,33 persen apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya yang tercatat 198 kasus penipuan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),343 per keping.

Dogecoin berada di level USHarga Daging Sapi Naik Jelang Tahun Baru 2023******

Harga daging sapi di DKI Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia melonjak saat masa liburan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023.
Harga daging sapi di DKI Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia melonjak saat masa liburan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023. (ANTARA FOTO/RAHMAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging sapi di DKI Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia melonjak saat masa liburan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023. Bahkan, harga daging sapidi Kalimantan Barat tembus di level Rp159 ribu per kg.

Mengutip data pusat informasi harga pangan strategis (PIHPS) nasional, Senin (26/12), kenaikan harga daging sapi ini merata di seluruh wilayah Indonesia.

Rata-rata harga nasional, untuk daging sapi kualitas 1 tercatat naik 0,25 persen alias Rp350 per kg menjadi Rp138.250 per kg.

Sementara itu, daging sapi kualitas 2 naik rata-rata hingga 0,55 persen atau Rp700 menjadi Rp128.250 per kg.

Daging sapi kualitas 2 termurah dijajakan di Kepulauan Riau seharga Rp88 ribu per kg dan termahal ada di Kalimantan Tengah Rp152.500 per kg.

Untuk wilayah DKI Jakarta, mengutip info pangan Jakarta, rata-rata harga daging sapi murni atau semur mencapai Rp141.750 per kg, namun daging sapi has atau paha belakang turun menjadi Rp146.250 per kg.

Lihat Juga :
Jokowi Akan Larang Penjualan Rokok Batangan

Jika dirinci, harga daging sapi murni atau semur di kawasan Jakarta Pusat naik Rp3.333 per kg dibandingkan hari sebelumnya menjadi Rp143.333 per kg.

Kemudian, di kawasan pasar di Jakarta Timur naik Rp1.364 menjadi Rp142.273 per kg.

Sedangkan harga daging sapi murni di pasar Jakarta Selatan naik dari Rp140.500 per kg menjadi Rp140.556 per kg.

Sementara untuk harga daging sapi has atau paha belakang di Jakarta Pusat naik dari dari Rp150.625 per kg menjadi Rp150.833 per kg. Begitu pula di kawasan pasar Jakarta Timur, daging sapi has naik Rp455 menjadi Rp147.273 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level USHarga Daging Sapi Naik Jelang Tahun Baru 2023******

Harga daging sapi di DKI Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia melonjak saat masa liburan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023.
Harga daging sapi di DKI Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia melonjak saat masa liburan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023. (ANTARA FOTO/RAHMAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging sapi di DKI Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia melonjak saat masa liburan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru 2023. Bahkan, harga daging sapidi Kalimantan Barat tembus di level Rp159 ribu per kg.

Mengutip data pusat informasi harga pangan strategis (PIHPS) nasional, Senin (26/12), kenaikan harga daging sapi ini merata di seluruh wilayah Indonesia.

Rata-rata harga nasional, untuk daging sapi kualitas 1 tercatat naik 0,25 persen alias Rp350 per kg menjadi Rp138.250 per kg.

Sementara itu, daging sapi kualitas 2 naik rata-rata hingga 0,55 persen atau Rp700 menjadi Rp128.250 per kg.

Daging sapi kualitas 2 termurah dijajakan di Kepulauan Riau seharga Rp88 ribu per kg dan termahal ada di Kalimantan Tengah Rp152.500 per kg.

Untuk wilayah DKI Jakarta, mengutip info pangan Jakarta, rata-rata harga daging sapi murni atau semur mencapai Rp141.750 per kg, namun daging sapi has atau paha belakang turun menjadi Rp146.250 per kg.

Lihat Juga :
Jokowi Akan Larang Penjualan Rokok Batangan

Jika dirinci, harga daging sapi murni atau semur di kawasan Jakarta Pusat naik Rp3.333 per kg dibandingkan hari sebelumnya menjadi Rp143.333 per kg.

Kemudian, di kawasan pasar di Jakarta Timur naik Rp1.364 menjadi Rp142.273 per kg.

Sedangkan harga daging sapi murni di pasar Jakarta Selatan naik dari Rp140.500 per kg menjadi Rp140.556 per kg.

Sementara untuk harga daging sapi has atau paha belakang di Jakarta Pusat naik dari dari Rp150.625 per kg menjadi Rp150.833 per kg. Begitu pula di kawasan pasar Jakarta Timur, daging sapi has naik Rp455 menjadi Rp147.273 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),25 per keping dan USPenambang Bitcoin Raksasa AS Bangkrut******
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11  pada Rabu (21/12).
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 pada Rabu (21/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan tambang bitcoin raksasa Amerika Serikat(AS) Core Scientific mengajukan pailit menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 di Pengadilan Texas, AS, pada Rabu (21/12), waktu setempat.

Dilansir Reuters, perusahaan babak belur karena harga bitcoin anjlok, lonjakan harga energi dan piutang senilai US juta dari Celcius Network yang belum dibayar.

UU Kepailitan AS Bab 11 memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Sejak Oktober lalu, perusahaan sudah berkonsultasi terkait rencana restrukturisasi. Perusahaan juga bernegosiasi dengan kreditur tentang potensi pengajuan pailit.

Tahun ini, pasar kripto memasuki masa suram. Harga bitcoin anjlok ke US.845 per koin setelah tahun lalu menyentuh harga tertinggi US.789 per koin.

Sejumlah perusahaan kripto internasional pun bertumbangan. Mulai dari BlockFi, FTC, Three Arrows Capital, hingga Celcius.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cara dapat uang dari wesing

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
qq188
pinjol tenor bulanan
megajudi
ini slot 88
agen gacor slot
akun slot terbaru 2022
situs slot kemenangan tinggi
ketua77
pt adakami
Daftar isi semua bab
Bab 1 ajoslot
Bab 2 indo slot gaming
Bab 3 slot gacor 853
Bab 4 jawara79
Bab 5 betmpo
Bab 6 win77 situs slot
Bab 7 giga slot88
Bab 8 hapyybet188
Bab 9 gacor 2023
Bab 10 slot gratis saldo new member tanpa deposit
Bab 11 belut erek erek
Bab 12 slot paling bagus dan gacor
Bab 13 angka main 5d hari ini
Bab 14 eden307
Bab 15 google gimana cara dapat duit
Bab 16 ngeslot gacor
Bab 17 pinjol bi checking
Bab 18 pinjaman 25 juta langsung cair
Bab 19 daftar situs slot gacor
Bab 20 cara pasang bbfs 9 digit
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6547bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Raja Dewa Kuno

hoki 505 slot
Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.
Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (21/12), dalam sepekan terakhir bitcoin turun 5,51 persen. Namun kripto nomor wahid itu naik 0,68 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum anjlok 8,56 persen dalam 7 hari tapi naik 1,55 persen dalam sehari terakhir, dan berada di level US.209 per keping.

BNB berada di level US8 per keping, merosot 9,88 persen dalam seminggu tapi naik tipis 0,75 persen dalam semalam.

XRP berada di level US<句子>,343 per keping, terjun bebas 12,48 persen dalam seminggu tapi naik 0,91 persen dalam semalam.

Dogecoin merosot 19,95 persen dalam 7 hari terakhir, turun 0,82 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US<句子>,073 per keping.

Lihat Juga :
Hari Ini, Jokowi Umumkan Larangan Ekspor Bahan Mentah Baru

Cardano berada di level US<句子>,254 per keping anjlok 18,68 persen dalam sepekan, dan turun 0,31 persen dalam sehari.

Polygon berada di level US<句子>,794 per keping, naik tipis 0,39 persen dalam 24 jam tapi turun 14,37 persen dalam seminggu.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Komunikasi offline berenergi tinggi

cara menambah limit pinjaman di shopee pinjam

Kelahiran Kembali dan Mimpi

bunga pinjol kredivo

Huangmen

tafsir mimpi bergambar lengkap

Rekor dunia alien komputer binatang roh

erek erek 4d bergambar lengkap