petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara menggunakan voucher cashback alfamart

buku mimpi 74 753Jutaan kata 287196Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara menggunakan voucher cashback alfamart》

9 Bandara Catat Layani 142 Ribu Penumpang Pesawat Selama G20******

AP I mencatat 9 bandara pendukung KTT G20 melayani 142.500 penumpang dengan pergerakan pesawat sebanyak 1.195 penerbangan.
AP I mencatat 9 bandara pendukung KTT G20 melayani 142.500 penumpang dengan pergerakan pesawat sebanyak 1.195 penerbangan. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq).
Badung, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Angkasa Pura I(Persero) Faik Fahmi menyebut sembilan bandarapendukung, termasuk Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, melayani 142 ribu penumpang pesawat selama periode perhelatan KTT G20.

"Selama periode pembatasan penerbangan atau limited operation pada 13-17 November 2022, ada sembilan bandara pendukung KTT G20 tercatat melayani sebanyak 1.195 pergerakan pesawat per hari, dengan jumlah penumpang sebanyak 142.200 orang," ujarnya, Jumat (18/11).

Secara rinci, Bandara Bali melayani penempatan pesawat delegasi KTT G20 terbanyak, yakni 69 pesawat. Disusul oleh Bandara Juanda Surabaya sebanyak 24 pesawat.

Sedangkan, dua bandara pendukung lainnya, yakni Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin tidak mencatat pesawat delegasi KTT G20.

Secara total, sambung Faik, Angkasa Pura I melayani 115 penempatan pesawat delegasi KTT G20, baik pesawat utama yang mengangkut para pemimpin negara maupun organisasi internasional.

"Selama pelaksanaan KTT G20, kami telah memberikan pelayanan terbaik kepada para delegasi dan yang tidak kalah penting, kami juga berhasil menjaga operasional bandara, khususnya di Bandara Bali, dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, tanpa kendala yang berarti," imbuh Faik.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Usulan No Work No Pay: Tak Berdasar

Bandara Bali, lanjut dia, secara khusus melayani 1.622 pergerakan pesawat komersial, terdiri dari 893 pesawat rute domestik dan 729 pesawat rute internasional, dengan rata-rata pergerakan per hari sebanyak 325.

Dari sisi jumlah penumpang, pesawat komersial melayani 190.470 penumpang, dengan rincian 92.750 penumpang rute domestik, dan 97.720 penumpang rute internasional.

Adapun, rata-rata harian pergerakan penumpang di Bandara Bali mencapai 38.094 penumpang per hari.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/bir)

Kripto Teratas Kompak Kebakaran, Hanya USD Coin yang Bangkit******

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.
Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di mana kripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto kompak merah, hanya USD coin yang menguat di manakripto itu naik 0,01 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (21/11), USD coin berada di level US per keping.

Sementara itu, bitcoin masih tersendat di level US ribuan atau tepatnya US.021 per keping. Kripto tersebut turun 4,01 persen dalam 24 jam dan merosot 0,24 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB turun 5,73 persen dalam semalam ke level US7,71, sedangkan Binance USD stabil di level US per keping. XRP berada di level USKadin Minta Kebijakan Upah Diimbangi dengan Insentif bagi Pengusaha******

Kadin Indonesia mengatakan kenaikan upah minimum (UM) 2023 perlu dibarengi dengan pemberian insentif dari pemerintah kepada pengusaha.
Kadin Indonesia mengatakan kenaikan upah minimum (UM) 2023 perlu dibarengi dengan pemberian insentif dari pemerintah kepada pengusaha. (Kadin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia mengatakan kenaikan upah minimum(UM) 2023 perlu dibarengi dengan pemberian insentif dari pemerintah kepada pengusaha.

Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid mengungkapkan pemerintah perlu merumuskan kebijakan pengupahan yang lebih tertarget, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan karakter setiap sektor industri.

Selain itu, kebijakan pengupahan tersebut juga perlu bersifat adil dan tidak memberatkan pelaku usaha dan tidak merugikan tenaga kerja atau buruh. Pasalnya, baik pelaku usaha maupun tenaga kerja, keduanya merupakan siklus pertumbuhan ekonomi yang tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu, industri yang berorientasi pada ekspor seperti industri alas kaki dan pakaian jadi berbeda dengan industri yang berorientasi pada impor, seperti makanan dan minuman yang mengandalkan bahan baku sereal, industri plastik, dan perlengkapan elektronik.

"Dalam situasi pelemahan ekonomi global yang bakal berlanjut pada tahun depan, kami berharap agar kebijakan kenaikan upah dibarengi dengan pemberian insentif bagi industri yang terkena dampak gejolak ekonomi global, seperti industri padat karya dan yang berorientasi pada ekspor," kata Arsjad melalui keterangan resmi, Selasa (22/11).



Ia menambahkan pihaknya memang menyambut baik aturan formulasi penetapan upah tahun depan yang baru diterbitkan Kementerian Ketenagakerjaan, Permenaker Nomor 18/2022 tentang Penetapan Upah Minimum Provinsi.

Namun, kebijakan tersebut harus mempertimbangkan juga keberlangsungan usaha pada setiap sektor agar tidak kontraproduktif.

Pihaknya tidak menampik bahwa tantangan ekonomi global yang dipicu oleh konflik geopolitik terus memicu lonjakan inflasi. Pada Oktober 2022, inflasi Indonesia telah mencapai 5,71 persen yang bakal berimbas pada kenaikan harga-harga bahan pokok dan daya beli masyarakat.

Lihat Juga :
ESDM Pede Proyek Gasifikasi Batu Bara Jadi DME Sedot Investasi Rp33 T

Di sisi lain, kata Arsjad, dengan tantangan yang sama, industri dalam negeri juga merasakan dampak yang berbeda-beda. Hal ini tercermin dari penurunan permintaan global yang berdampak pada ekspor Indonesia.

Berdasarkan catatannya, kinerja ekspor tercatat turun 10,99 persen pada September tahun ini menjadi US,8 miliar dibandingkan pada bulan sebelumnya. Imbasnya, sektor industri padat karya sebagai penopang penyerapan tenaga kerja di Indonesia menjadi lesu darah karena permintaan yang menurun.

"Kebijakan kenaikan upah minimum pada satu periode sebaiknya menargetkan pada industri dengan laju pertumbuhan ekonomi terbesar atau winning industry pada periode tersebut. Jika tidak, kebijakan kenaikan upah tersebut akan memberatkan pelaku usaha," ujar Arsjad.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),349 per keping, turun 10,42 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 5,40 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USMunas Hipmi di Solo Diwarnai Kericuhan dan Baku Hantam******

Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan.
Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan. Ilustrasi. (Yudhi Mahatma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang tersebar di media sosial. Sejumlah peserta terlibat adu jotos.

Ketua Organizing Committe (OC) Munas HIPMI XVII Muhammad Ali Affandi membenarkan kejadian kericuhan tersebut. Ia menyebut, kericuhan terjadi di luar sidang pleno Munas karena adanya kesalahpahaman.

Ali mengatakan saat ini pihak panitia Munas HIPMI masih menyelidiki kejadian tersebut. Pasalnya, banyak versi yang menyebut terkait persoalan tersebut.

"Ini lagi kami cek, karena berbagai macam versi kan," ungkapnya.

Lihat Juga :
Apa Itu Reflasi yang Mengancam Indonesia?

Terkait kejadian tersebut, pihak HIPMI mengutamakan adanya mediasi dan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Kami mengutamakan kekeluargaan lah, jadi mau dimediasi. Prinsipnya untuk menghindari miskomunikasi, ini lagi saya cek dulu," terang Ali.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah peserta yang mengenakan batik terlibat adu jotos. Beberapa peserta juga tampak melerai, namun perkelahian tak terelakan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,303 per keping, turun 7,99 persen dalam 24 jam terakhir dan anjlok 5,87 persen dalam 7 hari. Dogecoin berada di level USHP Inc Akan Pangkas 6.000 Orang Karyawan Hingga 2025******
HP Inc. perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikat mengumumkan akan melakukan PHK terhadap sekitar 6.000 orang karyawan hingga 2025.
HP Inc. perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikat mengumumkan akan melakukan PHK terhadap sekitar 6.000 orang karyawan hingga 2025. (AP/Rick Rycroft).
Jakarta, CNN Indonesia--

HP Inc. perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikatmengumumkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 6.000 orang karyawan hingga dua tahun ke depan.

Mengutip CNN.com, Rabu (23/11), pemangkasan karyawan disebabkan karena iklim ekonomi global yang memburuk. Saat ini HP memiliki 51 ribu orang karyawan secara global.

Pembuat komputer itu mengungkapkan keputusan PHK besar-besaran menyusul laporan pendapatan kuartalan yang lesu pada Selasa sore (22/11), di mana penjualan turun lebih dari 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Tindakan ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun fiskal 2025," imbuhnya.

Presiden dan CEO HP Enrique Lores menambahkan keputusan ini adalah strategi siap masa depan perusahaan. Ia mengatakan meski ada PHK namun pihaknya akan melayani pelanggan dengan lebih baik dan mendorong penciptaan nilai jangka panjang dengan mengurangi biaya, dan menginvestasikan kembali inisiatif pertumbuhan utama untuk memposisikan bisnis untuk masa depan.



Adapun keputusan itu menjadikan HP masuk dalam daftar perusahaan teknologi yang pernah berkembang pesat yang kini mengumumkan pemutusan hubungan kerja yang signifikan.

Sebelumnya, induk Facebook, Meta, baru-baru ini mengatakan telah memangkas 11 ribu pekerjaan di seluruh perusahaan, dan Amazon (AMZN) mengkonfirmasi pekan lalu bahwa PHK yang luas telah dimulai di raksasa e-commerce yang akan berlanjut hingga tahun depan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu),075 per keping, turun 11,51 persen dalam sehari, begitu pun dalam sepekan terakhir yang turun 8,5 persen.

Adapun polygon berada di level USRuangguru Pastikan Uang Pesangon Dkk Bagi Karyawan Kena PHK******

Ruangguru memastikan karyawan yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) mendapatkan pesangon, gaji penuh, dan perpanjangan asuransi.
Ruangguru memastikan karyawan yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) mendapatkan pesangon, gaji penuh, dan perpanjangan asuransi. Ilustrasi. (Arsip Ruangguru).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ruangguru, startup pembelajaran digital (edutech), melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap ratusan karyawannya mulai hari ini, Jumat (18/11).

Kendati demikian, Tim Corporate Communications Ruangguru memastikan karyawan terdampak mendapatkan uang pesangon, uang penghargaan masa kerja, dan penggantian hak jika masih ada sisa cuti.

"Sesuai UU, dibayarkan penuh tanpa potongan dan gaji bulan terakhir bekerja dibayarkan penuh," ungkapnya kepada CNNIndonesia.com.

Tidak hanya itu, perusahaan mengungkap komitmennya untuk membantu yang terdampak untuk mendapatkan pekerjaan baru segera dengan mengalokasikan tim rekruter Ruangguru khusus.

"Dan kami memberikan dukungan konsultasi karir, psikologis, dan akses kelas pengembangan karir jika dibutuhkan," tulis perusahaan.

Lihat Juga :
Ekonom Proyeksi PHK Hantam Fintech, Edutech, dan Healthtech

Sebelumnya, perusahaan menyebut keputusan PHK ditempuh karena situasi pasar global yang memburuk secara drastis.

"Terdapat ratusan pegawai Ruangguru yang terdampak dari pemutusan hubungan kerja ini," terang perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),787 per keping, turun 9,94 persen dalam sehari dan turun 8,54 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
Foxconn Rekrut 100 Ribu Pekerja untuk Pabrik iPhone Terbesar di China

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:situs slot terbaru 2023

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
max138
1 play slot
havana88
kredit hp tanpa bunga
menu slot
rtpsurgadewa
judi slot paling gacor
jokerbo
cicak 2d togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 cocaqq
Bab 2 daftar judi slot terbaru
Bab 3 bos slot gacor
Bab 4 unit slot
Bab 5 komedi4d
Bab 6 nagamas99
Bab 7 slot online terpercaya 2022
Bab 8 limited 88 slot
Bab 9 slot machine jackpot rules
Bab 10 jenis slot gacor
Bab 11 slotterbaru
Bab 12 slot gacor gampang jp
Bab 13 asiaqq
Bab 14 situs slot gacor 2023 terpercaya
Bab 15 erek 34
Bab 16 contoh kredit hp
Bab 17 batikslot138
Bab 18 88mega slot gacor
Bab 19 daftar situs slot tergacor
Bab 20 pinjaman online bunga rendah 2022 ojk
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6429bab
takutBacaan TerkaitMore+

Bepergian melintasi surga dan jadilah dewa jahat

situs slot hoki hari ini
Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan.
Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan. Ilustrasi. (Yudhi Mahatma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) XVII pada Senin (21/11) di Solo, Jawa Tengah, diwarnai kericuhan.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang tersebar di media sosial. Sejumlah peserta terlibat adu jotos.

Ketua Organizing Committe (OC) Munas HIPMI XVII Muhammad Ali Affandi membenarkan kejadian kericuhan tersebut. Ia menyebut, kericuhan terjadi di luar sidang pleno Munas karena adanya kesalahpahaman.

Ali mengatakan saat ini pihak panitia Munas HIPMI masih menyelidiki kejadian tersebut. Pasalnya, banyak versi yang menyebut terkait persoalan tersebut.

"Ini lagi kami cek, karena berbagai macam versi kan," ungkapnya.

Lihat Juga :
Apa Itu Reflasi yang Mengancam Indonesia?

Terkait kejadian tersebut, pihak HIPMI mengutamakan adanya mediasi dan kekeluargaan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Kami mengutamakan kekeluargaan lah, jadi mau dimediasi. Prinsipnya untuk menghindari miskomunikasi, ini lagi saya cek dulu," terang Ali.

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah peserta yang mengenakan batik terlibat adu jotos. Beberapa peserta juga tampak melerai, namun perkelahian tak terelakan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

biksu perang terakhir

kredit akulaku tanpa dp
Startup Ruangguru melakukan PHK terhadap ratusan karyawannya mulai hari ini, Jumat (18/11).
Startup Ruangguru melakukan PHK terhadap ratusan karyawannya mulai hari ini, Jumat (18/11). Ilustrasi. (Ruangguru).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ruangguru, startup pembelajaran digital atau edutech mengambil langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) pada ratusan karyawan per Jumat (18/11) ini.

Keputusan ini diambil karena situasi pasar global yang memburuk secara drastis. "Terdapat ratusan pegawai Ruangguru yang terdampak dari pemutusan hubungan kerja ini," ungkap Tim Corporate Communications Ruangguru kepada CNNIndonesia.com.

Perusahaan mengatakan semua karyawan yang terdampak telah mendapatkan pesangon, uang penghargaan masa kerja, dan penggantian hak (jika masih ada sisa cuti), sesuai aturan perundang-undangan.

Tidak hanya itu, perusahaan juga menuturkan Ruangguru berkomitmen untuk membantu yang terdampak untuk mendapatkan pekerjaan baru sesegera mungkin.

Hal itu akan dilakukan dengan mengalokasikan tim rekruter Ruangguru khusus dan memberikan dukungan konsultasi karir, psikologis, dan akses kelas pengembangan karir jika dibutuhkan.

Lihat Juga :
Ruangguru Pastikan Uang Pesangon Dkk Bagi Karyawan Kena PHK

"Ruangguru tetap optimis dengan prospek, kesempatan, dan posisi unik yang dimiliki oleh Ruangguru untuk terus memberikan akses terhadap layanan pendidikan berkualitas bagi semua," imbuh perusahaan.

PHK ini tidak berdampak pada layanan perusahaan dan kepada seluruh pelanggan Ruangguru.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

Jangkar kecil antarbintang

game slot terbaik di dunia

gelandang jenius

pastiwin777

Menanyakan Tur Pedang Jianghu

daftar pinjaman online yang terdaftar di ojk 2020

gelombang bintang

bioskop777