petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

memori88

idn slot bonus new member 100 881Jutaan kata 639440Orang-orang telah membaca serialisasi

《memori88》

Profil Hamish dkk, Crazy Rich yang Hilang dalam Kapal Wisata Titanic******

Bos OceanGate, miliarder Inggris hingga peneliti dikabarkan menjadi penumpang kapal selam wisata bangkai Titanic, OceanGate, yang hilang sejak Minggu (18/6).
Bos OceanGate, miliarder Inggris hingga peneliti dikabarkan menjadi penumpang kapal selam wisata bangkai Titanic, OceanGate, yang hilang sejak Minggu (18/6). (AFP/HANDOUT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lima orang turis menjadi penumpang kapal selamwisata bangkaiTitanic, OceanGate, yang hilang di lepas pantai tenggara Kanada, Samudra Atlantik, sejak Minggu (18/6) kemarin. Bos OceanGate, miliarder hingga peneliti dikabarkan menjadi korban hilang dalam peristiwa itu.

Hingga kini, aparat berwenang belum merilis daftar resmi penumpang OceanGate. Namun, sejumlah media merilis daftar penumpang berdasarkan pengumpulan data di lapangan.

Hasil penelusuran media, miliarder Inggris sekaligus bos perusahaan penerbangan Action Aviation Hamish Harding, menjadi salah satu penumpang OceanGate. Nama lainnya yang dikabarkan menjadi korban adalah CEO OceanGate hingga taipan Inggris keturunan Pakistan.

Hamish Harding

Dikutip Reuters, pebisnis penerbangan Hamish Harding sempat mengunggah foto sebelum menaiki kapal selam itu.

Harding merupakan pendiri sekaligus bos perusahaan penerbangan Action Aviation. Perusahaan ini ia bangun pada 2004. Bisnisnya bergerak di bidang jual-beli pesawat terbang. Kantornya Action Aviation berada di Dubai dan Bandara Stansted, London, Inggris.

Sebelum mendirikan bisnisnya sendiri, Harding bekerja di perusahaan logistik India selama lima tahun sebagai direktur pelaksana.

Pada Juni 2022, Harding menjajal 'piknik' ke luar angkasa dengan menumpang roket New Shepard milik Blue Origin, perusahaan milik Jeff Bezos, yang juga dikenal sebagai pendiri Amazon.

Stockton Rush

Stockton Rush merupakan pendiri sekaligus CEO OceanGate Expeditions, perusahaan yang mengoperasikan kapal selam wisata OceanGate.

Ia mendirikan OceanGate pada 2009 sebagai perusahaan operasi kapal yang berbasis di Amerika Serikat.

Lihat Juga :
Dirut Pertamina Bocorkan Harga BBM Bioetanol: Seharga RON 95

Shahzada Dawood dan Suleman Dawood

Miliarder Inggris berdarah Pakistan, Shahzada Dawood juga dikabarkan menjadi turis di liburan mewah OceanGate. Ia menumpang kapal selam wisata itu bersama putranya yang bernama Suleman Dawood.

Shahzada adalah pejabat penting di bisnis konglomerasi, Engro Corporation, yang bermarkas di Karachi, Pakistan. Ia berposisi sebagai vice chairman. Perusahaan ini berinvestasi dalam bisnis pengembangan pupuk, manufaktur kendaraan, energi, dan teknologi digital.

Bisnis pupuk Engro Corporation termasuk perusahaan raksasa.

Shahzada juga memiliki perusahaan telekomunikasi Dawood Hercules Corporation Limited. Crazy rich berusia 48 tahun itu juga dipercaya Raja Charles III untuk menjabat dewan organisasi amal Prince's Trust.

Adapun putranya, Suleman, tercatat sebagai mahasiswa.

Paul-Henri Nargeolet

Mr. Titanic. Julukan itu disematkan kepada Paul-Henri Nargeolet. Penjelajah asal Inggris ini merupakan direktur riset bawah laut di sebuah perusahaan yang memiliki hak atas bangkai kapal Titanic.

Nargeolet adalah pensiunan Angkatan Laut Prancis, yang kini berusia 77 tahun. Ialah yang menjadi operator kapal selam OceanGate.

Kapal selam OceanGate hilang kontak pada Minggu (18/6) pagi sekitar satu jam 45 menit setelah kapal menyelam. Ekspedisi 'mewah' itu dibanderol US0 ribu atau setara Rp3,7 miliar per orang (asumsi kurs Rp15.023 per dolar AS).

Perjalanan dimulai dari St John's Newfoundland, sebelum menuju sekitar 400 mil atau 640 kilometer ke Atlantik guna mencapai lokasi puing Titanic, menurut situs web OceanGate.

Mantan Komandan Komando Indo-Pasifik AS Harry B. Harris Jr mengatakan fakta kapal selam tersebut belum muncul hingga saat ini mengindikasikan adanya masalah. Pencarian menjadi sulit jika kapal selam tersebut tidak mengeluarkan suara atau sinyal apapun.

"Karena kemungkinan tidak mengeluarkan suara menjadi sulit untuk menemukannya," kata Harris.

Amerika Serikat dan Kanada mengerahkan kapal hingga pesawat untuk mencari kapal selam wisata penjelajah Titanic yang hilang.

[Gambas:Video CNN]



(pta/sfr)

Sepeda Listrik Cuma Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale******

Transmart kasih diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda listrik di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7).
Transmart kasih diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda listrik di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7) (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberi diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda listrik di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7) di seluruh gerai se-Indonesia.

Salah satunya sepeda listrik Exotic Groza MX dengan harga normal senilai Rp4,65 juta per unit di Pulau Jawa. Namun di Transmart Full Day Sale, sepeda listrik ini bisa pengunjung bawa pulang dengan membayar Rp3,72 juta saja.

Lihat Juga :
Wow! AC Didiskon Jadi Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale

Kemudian untuk luar Pulau Jawa, harga sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 cuma Rp4,44 juta dari harga normal Rp5,55 juta per unit.

Nah untuk kamu yang sedang mencari sepeda listrik, pas banget nih ada diskon gede di Transmart Full Day Sale.

Bahkan, kamu bisa mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen jika menggunakan Allo Prime dari Allo Bank sebagai metode pembayaran.

Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Lihat Juga :
Produk Elektronik Diskon Gede-gedean di Transmart, TV sampai AC

Tunggu apalagi? Segera buru diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale yang akan digelar pada hari ini saja. Pesta diskon ini dimulai sejak jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perdana, Efek Beragun Aset Syariah Mejeng di Bursa Saham Indonesia******

Efek Beragun Aset Syariah untuk pertama kalinya resmi tercatat di BEI mulai Senin (19/6) ini, diinisiasi BSI dan SMF.
Efek Beragun Aset Syariah untuk pertama kalinya resmi tercatat di BEI mulai Senin (19/6) ini, diinisiasi BSI dan SMF. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Efek Beragun Aset (EBA)Syariah untuk pertama kalinya mejeng di Bursa Efek Indonesia (BEI). Pencatatan perdana produk syariah dipasar modal, yakni EBAS-SP SMF-BRIS01, merupakan inisiasi PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Peluncuran EBA Syariah ini diresmikan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung BEI, Senin (19/6). Ia didampingi Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Dewan Komisioner OJK Inarno Djajadi, Direktur Utama SMF Ananta Wiyogo, Direktur Utama BSI Hery Gunardi hingga Direktur Utama BEI Iman Rachmat.

"Pencatatan Efek Beragun Aset Syariah oleh Bank Syariah Indonesia dan PT Sarana Multigriya Finansial kian menambah ragam instrumen keuangan syariah yang tersedia di pasar keuangan. Ini menjadi sumber alternatif pembiayaan di sektor perumahan bagi perusahaan dan juga sebagai alternatif investasi bagi masyarakat selain sukuk, saham, dan reksadana syariah," ujar Wapres dalam sambutannya.

Karenanya, Ma'ruf pun mengimbau agar inovasi dalam bidang instrumen keuangan syariah terus ditingkatkan sehingga memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi dunia keuangan syariah dan masyarakat.

"Di pasar keuangan, berbagai instrumen keuangan terus berkembang mengikuti zaman dan kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Direktur Utama PT SMF Ananta Wiyogo mengungkapkan tingginya animo investor kepada EBA Syariah menunjukkan instrumen ini banyak ditunggu oleh masyarakat sehingga dapat menjadi langkah positif terkait alternatif baru produk investasi berbasis syariah.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka: Soal Tagihan Rp800 M ke Kemenkeu Saya Serahkan ke Allah

Ia berharap langkah ini dapat mendorong terwujudnya perluasan pasar dan inklusivitas keuangan di pasar modal nasional, serta dapat menciptakan efek ganda khususnya bagi pertumbuhan sektor perumahan berbasis syariah.

"Sekuritisasi syariah diharapkan dapat berkontribusi dalam pengembangan keuangan syariah yang pada gilirannya dapat meningkatkan market share syariah di Indonesia," kata Ananta.

Sementara, Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan dengan peluncuran ini pihaknya menyatakan komitmen BSI mendukung program pemerintah dalam memperkuat pembiayaan perumahan dengan skema syariah. Dengan begitu, masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan terhadap kepemilikan rumah.

"Kami berkomitmen besar untuk terus membangun ekonomi keumatan melalui skema dan sharia model businessyang tepat, sehingga investor maupun nasabah sadar betul peran perbankan syariah nyata untuk memberikan kontribusi optimal bagi kemajuan ekonomi di Tanah Air," jelas Hary.

EBAS-SP SMF-BRIS01 merupakan efek beragun aset syariah yang underlying portofolionya berasal dari pembiayaan griya atau perumahan, dengan akad musyarakah mutanaqisah (MMQ) milik BSI. Jadi, mekanisme penerbitannya merujuk kepada prinsip syariah yang mendapat pernyataan kesesuaian syariah dari Dewan Pengawas Syariah atau tim ahli syariah pasar modal.

Hal tersebut sesuai dengan ketentuan dan persyaratan mengenai Ahli Pasar Modal Syariah yang diatur dalam POJK Nomor 16 Tahun 2015. Selain itu, penerbitan EBAS-SP telah sesuai dengan POJK Nomor 20/POJK.04/2015 dan Fatwa DSN MUI No.121 tahun 2018.

Dalam penerbitan EBAS-SP SMF-BRIS01 ini, PT SMF berperan sebagai penerbit, pengatur dan pendukung pembiayaan. Sedangkan PT BSI berperan sebagai pemberi pembiayaan asal dan penyedia jasa.

EBA-SP SMF-BRIS01 diterbitkan dalam dua tahapan, yaitu Kelas A dengan nilai sebesar Rp297,7 miliar yang ditawarkan melalui mekanisme penawaran umum, serta Kelas B sebagai kelas subordinasi yang berfungsi melindungi Kelas A dan diterbitkan melalui penawaran terbatas.

Kelas A ditawarkan dengan jangka waktu atau tenor Weighted Average Life (rata-rata tertimbang jatuh tempo) empat tahun. Kelas B sebagai subordinasi diterbitkan dengan total nominal Rp27,3 miliar atau 8,4 persen dari jumlah kumpulan tagihan.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)




bab terbaru:allbet

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot deposit dana online resmi
slot367
168 slot online
shopee pinjam tanggal 25
cara kredit hp akulaku
koi138 slot
bisnis yang bisa menghasilkan uang
situs link slot terpercaya
situs judi online24jam terpercaya 2021
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot yang paling gacor
Bab 2 situs gacor akun baru
Bab 3 tobabet88
Bab 4 pinjam uang rentenir online
Bab 5 shopee pinjaman online
Bab 6 slot gacor baru
Bab 7 pendekar138
Bab 8 ibet44
Bab 9 dsobet
Bab 10 mafia slot
Bab 11 trik bermain rezeki nomplok
Bab 12 pinjaman modal ktp langsung cair
Bab 13 daftar situs slot terpercaya
Bab 14 slot gacor 45
Bab 15 angka jitu rajawali
Bab 16 erek erek 4d angka
Bab 17 totosoju
Bab 18 pinjaman now ilegal atau legal
Bab 19 mendapatkan uang banyak
Bab 20 rtp kapten69
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4073bab
gadisBacaan TerkaitMore+

One Piece: Musuh Dunia

review pengguna kredivo
Ketua KPPU M. Afif Hasbullah mengatakan gugatan tersebut adalah hak dari para pelaku usaha dan dia siap menghadapinya.
Ilustrasi minyak goreng. (iStock/sergeyryzhov)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menyebut bakal maju terus, meski digugat PT Salim Ivomas Pratama Tbk selaku produsen Bimoli dan 4 perusahaan lain yang terbukti bersalah menimbun minyak gorengpada 2022 lalu.

Ketua KPPU M. Afif Hasbullah mengatakan gugatan tersebut adalah hak dari para pelaku usaha. Namun, ia menegaskan bakal menghadapi gugatan dari para pelaku usaha yang keberatan atas putusan KPPU tersebut.

"Itu sudah kami sampaikan di DPR. Jadi di rapat dengar pendapat (RDP) DPR kemarin kan sudah ada. Keberatan itu haknya terlapor toh. Ya, kami tetap fight dengan keputusan kami," kata Afif di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Sebelumnya, Afif mengatakan di DPR bahwa KPPU akan menyiapkan tim kuasa hukum untuk menghadapi gugatan tersebut. Ia menyebut akan tetap menghormati dan menghargai sikap para perusahaan yang terbukti menimbun minyak goreng tersebut.

"Akan kami ikuti dan siapkan tim hukum proses keberatan di pengadilan niaga maupun jika mereka lanjut ke kasasi di MA," tegas Afif dalam RDP dengan Komisi VI DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6).

Sementara itu, PT Salim Ivomas Pratama Tbk selaku produsen Bimoli tercatat mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (9/6). Perkara tersebut didaftarkan dengan nomor 2/Pdt.Sus-KPPU/2023/PN Jkt.Pst.

Selain PT Salim Ivomas Pratama Tbk, ada 4 perusahaan lain yang turut menggugat di hari yang sama. Mereka adalah PT Asianagro Agungjaya, PT Batara Elok Semesta Terpadu, PT Budi Nabati Perkasa, dan PT Incasi Raya.

Kelimanya adalah bagian dari 7 perusahaan yang ditetapkan bersalah oleh KPPU dan didenda dengan total Rp71,28 miliar. Berikut rinciannya:

1. PT Asianagro Agungjaya (Terlapor I) didenda Rp1 miliar
2. PT Batara Elok Semesta Terpadu (Terlapor II) didenda Rp15,24 miliar
3. PT Incasi Raya (Terlapor V) didenda Rp1 miliar
4. PT Salim Ivomas Pratama Tbk (Terlapor XVIII) didenda Rp40,88 miliar
5. PT Budi Nabati Perkasa (Terlapor XX) didenda Rp1,76 miliar
6. PT Multimas Nabati Asahan (Terlapor XXIII) didenda Rp8,01 miliar
7. PT Sinar Alam Permai (Terlapor XXIV) didenda Rp3,36 miliar

(skt/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Satu tujuan untuk menaklukkan kota

toto855 slot
PT Blue Bird Tbk (BIRD) menunjuk Adrianto Djokosoetono sebagai Direktur Utama melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).
PT Blue Bird Tbk (BIRD) menunjuk Adrianto Djokosoetono sebagai Direktur Utama melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Blue Bird Tbk (BIRD) baru saja melakukan perombakan jajaran direksi dan komisaris melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Berdasarkan keterbukaan informasi BEI, Selasa (27/6), hasil RUPST memutuskan untuk mengangkat Adrianto Djokosoetono sebagai Direktur Utama emiten taksi tersebut.

Adrianto menjadi direktur utama menggantikan Sigit Priawan Djokosoetono yang diberhentikan secara terhormat.

Adrianto merupakan suami dari artis Titi Radjo Padmaja yang sebelumnya dikenal dengan Titi Radjo Bintang setelah menikah pada 2016 silam.

Dengan perubahan tersebut, maka daftar Direksi dan Komisaris Blue Bird terbaru menjadi sebagai berikut:

Lihat Juga :
Profil Dirut Baru Blue Bird Adrianto Djokosoetono


Direksi

Direktur Utama: Adrianto Djokosoetono
Wakil Direktur Utama: Sigit Priawan Djokosoetono
Direktur: Irawaty Salim

Komisaris

Komisaris Utama: Bayu Priawan Djokosoetono
Wakil Komisaris Utama: Sri Adriyani Lestari
Komisaris: Kresna Priawan Djokosoetono
Komisaris: Gunawan Surjo Wibowo
Komisaris Independen: Rinaldi Firmansyah
Komisaris Independen: Budi Setiyadi
Komisaris Independen: Setyo Wasi

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

pokerklik188
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat.
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dalam waktu dekat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berencana memperluas layanan hingga ke Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) dalam waktu dekat. Artinya, nanti masyarakat umum punya pilihan transportasi baru untuk menuju bandara.

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan bahwa pembukaan layanan tersebut masih didiskusikan secara intens bersama PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soetta.

"Jadi pembukaan layanan TransJakarta ke bandara Soekarno-Hatta didiskusikan bersama APII," kata Wibowo dikutip dari detik.com, Kamis (15/6).

"Uji coba 15 unit. Tahap awal akan dioperasionalkan dari Terminal Kalideres ke Bandara," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, kepada wartawan, Rabu (14/6).

Saat ini, rencana uji coba masih menunggu izin dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ). Namun, untuk uji coba tersebut akan berbayar, hanya saja Syafrun belum bisa memastikan berapa tarif yang diperlukan.

Untuk tarif masih terus dalam perhitungan dan dipastikan akan berbeda dengan saat ini sebesar Rp3.500 per perjalanan.

"Jika layanan Rp3.500 itu tentu skema subsidi. Tapi dari sisi jaringan dan lain sebagainya, ini juga jadi faktor penentu dan kemudian pada saat kajian sudah lengkap ini akan diumumkan," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Saya sangat ingin mati sebagai guru

daftar situs slot gacor 2022
Transjakarta resmi memulai uji coba rute Kalideres-Bandara Soetta pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini.
Transjakarta resmi memulai uji coba rute Kalideres-Bandara Soetta pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) resmi memulai uji coba Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Selasa (4/7) kemarin. Ada 20 halte yang dilewati Transjakarta rute ini.

Bus beroperasi setiap hari mulai pukul 06:00 - 09:00 dan 18:00 - 21:00 WIB, dengan rentang keberangkatan antarbus selama 20 menit. Perusahaan mengungkapkan masyarakat bisa menikmati layanan baru itu secara gratis selama masa uji coba.

"Selama masa uji coba, layanan ini dapat diakses dengan tarif Rp0 loh! Jangan lupa untuk tetaptap indan tap outya," tulis perusahaan melalui cuitan akun Twitter resminya @PT_Transjakarta, Senin (3/7) kemarin.

- Rute Kalideres-Soetta:

1. Halte Kalideres 1
2. Pos Polisi Daan Mogot Baru
3. RSUD Kalideres
4. SMAN 84
5. Simpang Jalan Peta Selatan
6. Sekolah Kairos Garcia
7. Jalan Citra Garden VII
8. Jalan Alam Raya
9. Jalan Rawa Lele
10. Jalan Rawa Lele 1
11. SMPN 186
12. Seberang Jalan Peta Barat 1
13. Jalan Husen Sastranegara 2
14. Jalan Husen Sastranegara 1
15. Gerbang Soetta 1
16. Seberang Sowan Wisata Belanja
17. Jalan Cengkareng Golf Club 1
18. Soewarna Foodhall 1
19. Jalan Cengkareng Golf Club 3
20. Terminal Kargo 1
21. Terminal Kargo 2
21. Perkantoran Soekarno-Hatta

- Rute Soetta-Kalideres

1. Perkantoran Soekarno-Hatta
2. Stasiun KA Bandara
3. Imigrasi Soekarno-Hatta
4. Bundaran Kargo
5. Simpang Rawa Kompeni Raya Perancis
6. Jalan Peta Barat 1
7. Seberang SMPN 186
8. Seberang Jalan Rawa Lele 1
9. Jalan Peta Barat
10. Masjid Jami Almarhumah
11. Seberang Jalan Alam Raya
12. Seberang Jalan Citra Garden VII
13. Jalan Peta Utara
14. Simpang Jalan Peta Selatan
15. SMK Jakarta 1
16. Pasar Hari Hari Kalideres
17. Seberang RS Mitra Keluarga Kalideres
18. Seberang Heinz ABC Kalideres
19. Seberang Gang Bali III Kalideres
20. Komplek Polri Kalideres
21. Halte Kalideres 1

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kelahiran Kembali Budidaya Perkotaan

kamis slot
Ketua KPPU M. Afif Hasbullah mengatakan gugatan tersebut adalah hak dari para pelaku usaha dan dia siap menghadapinya.
Ilustrasi minyak goreng. (iStock/sergeyryzhov)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menyebut bakal maju terus, meski digugat PT Salim Ivomas Pratama Tbk selaku produsen Bimoli dan 4 perusahaan lain yang terbukti bersalah menimbun minyak gorengpada 2022 lalu.

Ketua KPPU M. Afif Hasbullah mengatakan gugatan tersebut adalah hak dari para pelaku usaha. Namun, ia menegaskan bakal menghadapi gugatan dari para pelaku usaha yang keberatan atas putusan KPPU tersebut.

"Itu sudah kami sampaikan di DPR. Jadi di rapat dengar pendapat (RDP) DPR kemarin kan sudah ada. Keberatan itu haknya terlapor toh. Ya, kami tetap fight dengan keputusan kami," kata Afif di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Sebelumnya, Afif mengatakan di DPR bahwa KPPU akan menyiapkan tim kuasa hukum untuk menghadapi gugatan tersebut. Ia menyebut akan tetap menghormati dan menghargai sikap para perusahaan yang terbukti menimbun minyak goreng tersebut.

"Akan kami ikuti dan siapkan tim hukum proses keberatan di pengadilan niaga maupun jika mereka lanjut ke kasasi di MA," tegas Afif dalam RDP dengan Komisi VI DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6).

Sementara itu, PT Salim Ivomas Pratama Tbk selaku produsen Bimoli tercatat mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (9/6). Perkara tersebut didaftarkan dengan nomor 2/Pdt.Sus-KPPU/2023/PN Jkt.Pst.

Selain PT Salim Ivomas Pratama Tbk, ada 4 perusahaan lain yang turut menggugat di hari yang sama. Mereka adalah PT Asianagro Agungjaya, PT Batara Elok Semesta Terpadu, PT Budi Nabati Perkasa, dan PT Incasi Raya.

Kelimanya adalah bagian dari 7 perusahaan yang ditetapkan bersalah oleh KPPU dan didenda dengan total Rp71,28 miliar. Berikut rinciannya:

1. PT Asianagro Agungjaya (Terlapor I) didenda Rp1 miliar
2. PT Batara Elok Semesta Terpadu (Terlapor II) didenda Rp15,24 miliar
3. PT Incasi Raya (Terlapor V) didenda Rp1 miliar
4. PT Salim Ivomas Pratama Tbk (Terlapor XVIII) didenda Rp40,88 miliar
5. PT Budi Nabati Perkasa (Terlapor XX) didenda Rp1,76 miliar
6. PT Multimas Nabati Asahan (Terlapor XXIII) didenda Rp8,01 miliar
7. PT Sinar Alam Permai (Terlapor XXIV) didenda Rp3,36 miliar

(skt/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Paman terkuat dalam sejarah

situs slot 2023
Diskon elektronik di Transmart Full Day Sale nggak main-main, bahkan mencapai 50 persen! Berikut daftar elektronik yang didiskon di Transmart hari ini.
Diskon elektronik di Transmart Full Day Sale nggak main-main, bahkan mencapai 50 persen! Berikut daftar elektronik yang didiskon di Transmart hari ini. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli elektronik baru tapi belum gajian? Enggak perlu khawatir. Soalnya, ada banyak diskon pembelian elektronik di Transmart Full Day Sale.

Kebetulan, Transmart Full Day Sale bertajuk 'Liburan Meriah Promo Murah' digelar pada hari ini, Sabtu (24/6).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Harga Baik Kualitas Sempurna

Pastinya, diskon elektronik di Transmart Full Day Sale enggak main-main.

Bahkan mencapai 50 persen untuk aneka elektronik, seperti AC, dispenser, kulkas, sampai TV.

Salah satunya LED TV 60" UHD Smart merek apa saja, mulai dari LG, Panasonic, Polytron, Samsung, Sharp, sampai Sony diskon dari Rp12,24 juta menjadi Rp7,11 juta per unit.


Daftar Elektronik yang Diskon di Transmart Full Day Sale

Nah selain LED TV 60" ada juga diskon untuk elektronik lain. Berikut daftar elektronik diskon di Transmart Full Day Sale 'Liburan Meriah Promo Murah'.

1. LG LED TV 43" UHD Smart 43UQ7500PSF diskon dari Rp6,69 juta menjadi Rp3,43 juta per unit.

2. LG LED TV 50" UHD Smart diskon dari Rp8,99 juta menjadi Rp4,55 juta per unit.

3. LG LED TV 55" UHD Smart 55UQ7500PSF diskon dari Rp10,25 juta menjadi Rp5,59 juta per unit.

4. Panasonic LED TV 32" FHD Smart TH-32LS600G diskon dari Rp3,58 juta menjadi Rp2,47 juta per unit.

5. Panasonic LED TV 43" UHD Smart TH-43LX650G diskon dari Rp6,05 juta menjadi Rp4,6 juta per unit.

6. Polytron LED TV 32" HD PLD 32V1853 diskon dari Rp2,35 juta menjadi Rp1,55 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

7. Polytron LED TV 32" HD PLD 32V1853 diskon dari Rp2,45 juta menjadi Rp1,59 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

8. Polytron LED TV 50" UDH GTV PLD50UG5959 diskon dari Rp 6,96 juta menjadi Rp4,91 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

9. Polytron LED TV 50" UDH GTV PLD50UG5959 diskon dari Rp7,12 juta menjadi Rp5,03 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

10. Samsung LED TV 43" UHD Smart UA43CU7000K diskon dari Rp5,27 juta menjadi Rp3,75 juta per unit.

11. Samsung LED TV 65" UHD Smart UA65CU7000K diskon dari Rp11,2 juta menjadi Rp7,83 juta per unit.

12. Sharp LED TV 42" HDR GTV 2T-C42EG1I-SB diskon dari Rp5,32 juta menjadi Rp3,31 juta per unit.

13. Sharp LED TV 70" UHD Smart 4T-C70DK1X diskon dari Rp17,04 juta menjadi Rp10,79 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

14. Sharp LED TV 70" UHD Smart 4T-C70DK1X diskon dari Rp17,99 juta menjadi Rp10,87 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Lihat Juga :
Pengunjung Mengular Antre Bayar Usai Borong Transmart Full Day Sale

15. Sony LED TV 55" UHD Smart KD-55X80L diskon dari Rp11 juta menjadi Rp7,99 juta per unit.

16. Sony LED TV 65" UHD Google TV KD-65X75K diskon dari Rp11,5 juta menjadi Rp7,99 juta per unit.

17. Polytron Dispenser Standing H&CPWC778L diskon dari Rp3,1 juta menjadi Rp1,99 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

18. Polytron Dispenser Standing H&CPWC778L diskon dari Rp3,2 juta menjadi Rp2,07 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

19. Polytron AC Split 1/2 PK diskon dari Rp3,64 juta menjadi Rp2,66 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

20. Polytron AC Split 1/2 PK diskon dari Rp3,74 juta menjadi Rp2,75 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

21. Sharp Fridge SBS 472L diskon dari Rp10,79 juta menjadi Rp7,69 juta per unit.

Tunggu apalagi? Yuk segera ke Transmart Full Day Sale di gerai terdekat dan dapatkan elektronik dengan harga miring. Cuma hari ini ya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]