petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aston slot

396club slot 122Jutaan kata 160268Orang-orang telah membaca serialisasi

《aston slot》

Minim Sentimen Positif, IHSG Diproyeksi Melemah Hari Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan merosot pada perdagangan Rabu (25/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan merosot pada perdagangan Rabu (25/1).. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi kembali melemah pada perdagangan Rabu (25/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai pergerakan IHSG bakal terkonsolidasi usai penguatan pada pekan lalu.

"Hari ini IHSG berpotensi terkonsolidasi. Perkembangan pergerakan IHSG terlihat kembali pada area konsolidasi wajar pasca mengalami kenaikan pada beberapa waktu sebelumnya," ujar William dikutip dari rilis hariannya.

"Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," paparnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.714 dan resistance6.921.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan GGRM, ASII, BBNI, AALI, TBIG, ASRI, dan SMGR.

Lihat Juga :
Profil Pemilik Meikarta yang Gugat Konsumen Usai Dimintai Refund

Berpandangan berbeda, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG berpeluang menguat untuk menguji resisten di 6.908.

Sebab, pergerakan pasar cenderung mulai membentuk wave b dan diperkirakan akan menguji garis SMA-20 sebagai support apabila IHSG tetap di bawah resisten fraktal 6.908.

"Berdasarkan indikator MACD menandakan (perdagangan dalam) momentum bullish," kata Ivan.

Bullishmerupakan kondisi ketika harga saham cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.820 dan resistance 6.968. Saham pilihannya adalah ANTM, EMTK, dan GOTO.

IHSG ditutup di level 6.860 pada Selasa (24/1). Indeks saham melemah 14,07 poin atau minus 0,2 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7.856 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23.050 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 275 saham menguat, 250 terkoreksi, dan 191 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Pengembang Meikarta Kekeh Serahkan Unit Bertahap hingga 2027******

Pengembang Meikarta PT Mahkota Sentosa Utama menegaskan akan menyerahkan unit apartemen bertahap hingga 2027.
Pengembang Meikarta PT Mahkota Sentosa Utama menegaskan akan menyerahkan unit apartemen bertahap hingga 2027. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengembang Meikarta PT Mahkota Sentosa Utama(MSU) menegaskan akan menyerahkan unit apartemen bertahap hingga 2027. Hal ini disampaikan usai PT MSU menggugat konsumen Meikarta Rp56 miliar.

MSU menyebut akan menghormati dan menaati putusan No. 328/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga Jakarta Pusat pada 18 Desember 2020 atau Putusan Homologasi. Di dalam putusan tersebut diberikan kepastian serah terima unit apartemen Meikarta bertahap mulai dari 2022 sampai dengan 2027.

"Kami akan usahakan secepatnya dan membangun momentum pembangunan di 2023," kata Manajemen PT MSU dalam keterangan resmi, Selasa (24/1).

PT MSU berdalih siap menyelesaikan seluruh tanggung jawab terkait Meikarta dan bertekad melayani dan menjawab segala pertanyaan para pembeli. Namun, mereka menolak perbuatan dan aksi yang melawan hukum.

"Di mana beberapa pihak tersebut memberikan berbagai pernyataan dan tuduhan yang menyesatkan, tidak benar, bersifat provokatif, dan menghasut. Hal-hal tersebut berdampak negatif dan merusak nama perseroan," tegas mereka.



Sementara itu, di hari yang sama, sidang pertama yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) di mana PT MSU menggugat 18 konsumen diputuskan ditunda dan akan dilanjutkan pada 7 Februari mendatang.

Dalam sidang tersebut, Hakim Ketua Kamaludin memerintahkan pihak PT MSU untuk segera memperbaiki alamat tergugat, di mana 16 di antaranya merupakan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM).

"Maaf ya kami no commentdulu karena ini kan baru persidangan pertama. Nanti saja ya. No comment, nanti saja. Intinya ini sidang dilanjutkan 7 Februari. Itu saja yang bisa disampaikan," kata Yohan perwakilan kuasa hukum PT MSU kepada CNNIndonesia.comdi lingkungan PN Jakbar.

Lihat Juga :
Fokus ke Mobil Listrik, Ford Bakal PHK 3.200 Karyawan di Eropa

Di lain sisi, Kuasa Hukum PKPKM Rudy Siahaan menjelaskan bahwa dari 18 tergugat ada 2 orang yang bukan merupakan anggota komunitas. Selain itu, baru sekitar 10 orang yang mendapatkan relaas alias surat panggilan sidang perdana tersebut.

Selepas sidang, Rudy menegaskan bahwa 6 tergugat alamatnya tidak jelas dan 2 orang lain bukan merupakan anggota PKPKM. Ia juga menekankan tidak mengetahui siapa tergugat yang bukan anggota komunitas tersebut.

"Dari data yang dibacakan majelis hakim untuk para tergugat, 6 orang datanya tidak jelas dan 2 orang bukan anggota komunitas yang kami tidak tahu makhluk dari mana," katanya kepada wartawan di kompleks PN Jakbar.

"Kami tergabung dalam komunitas ini telah dilakukan seleksi, fit and proper test. Kami tidak mau asal rekrut orang, rupanya dia bukan korban Meikarta, dia hanya akan menunggangi komunitas kami yang notabene akan mempertahankan haknya, tidak lebih dan kurang," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Harga Mayoritas Kripto Teratas Menguat, Bitcoin Tembus US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar menguat pada perdagangan Selasa (24/1). HargaBitcoin melambung di atas US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin menguat 1,57 persen. Kini, harganya tembus US.092 per koin. Dalam sepekan, Si Raja Koin tercatat naik 9,76 persen.

BNB moncer 2,66 persen ke harga US3 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melesat 3,43 persen ke harga USCuma Kerja 3 Bulan, Eks Bos Disney Kantongi Pesangon Miliaran per Hari******

Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney. Belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan.
Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney, belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan. Ilustrasi. (AFP/Valerie Macon).
Jakarta, CNN Indonesia--

Geoff Morrell mengantongi rezeki nomplok dari pemecatan dirinya oleh Disney. Mantan Chief Corporate Affairs Disney ini menerima pesangonUS,3 juta atau setara Rp124 miliar (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS) untuk masa kerja singkatnya.

Ia hanya bekerja selama tiga bulan di perusahaan hiburan terkemuka tersebut. Jika dihitung per hari, Morrell dibayar US6 ribu atau Rp2,6 miliar.

The Wall Street Journalyang pertama kali melaporkan rincian paket gaji Morrell di Disney. Morrell disebut menerima gaji dan bonus US,3 juta selama tiga bulan bekerja, Januari - April 2022, dan masih diupah hingga 30 Juni 2022.

Tetapi jumlah penerimaan pesangon itu belum menghitung biaya lainnya. Disney dikabarkan membeli rumah Morrell seharga US,5 juta atau setara Rp7 miliar di California lantaran belum terjual hingga Oktober lalu. Ongkos pembelian ini tidak terdaftar dalam paket kompensasi.

Disney juga harus merogoh kocek cukup besar saat merekrut Morrel. Perusahaan membayar US0 ribu atau Rp7,4 miliar untuk memindahkan keluarga Morrell dari London, Inggris, ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum pindah ke Disney, dulunya Morrell bekerja untuk British Petroleum (BP) selama 11 tahun.

Tak cukup di situ, Disney masih harus membayar US0 ribu lagi untuk biaya pindah Morrell ketika didepak dari Disney.

Jumlah duit tersebut terlepas dari fakta Morrell memicu konflik antara CEO Disney saat itu, Bob Chapek, dengan Gubernur Florida Ron DeSantis. Keretakan itu hingga sekarang yang harus dibenahi oleh penerus Chapek, yakni Bob Iger.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),42 per koin.

Solana, koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 penguasaan pasar, kini dihargai US per koin. Koin pendatang baru di top 10 kripto ini menguat 1,01 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, justru tergelincir 0,07 persen ke harga US.637 per koin. Dalam sepekan, Ethereum naik 5,29 persen.

Cardano juga memerah ke harga USHarga Mayoritas Kripto Teratas Menguat, Bitcoin Tembus US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada Selasa (24/1). Bitcoin tembus US ribu. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar menguat pada perdagangan Selasa (24/1). HargaBitcoin melambung di atas US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin menguat 1,57 persen. Kini, harganya tembus US.092 per koin. Dalam sepekan, Si Raja Koin tercatat naik 9,76 persen.

BNB moncer 2,66 persen ke harga US3 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melesat 3,43 persen ke harga USBos BCA Respons Soal Hilirisasi ala Jokowi******

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja mengatakan terdapat dilema dalam kebijakan hilirisasi komoditas yang ditetapkan pemerintah.
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja mengatakan terdapat dilema dalam kebijakan hilirisasi komoditas yang ditetapkan pemerintah. (BCA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCAJahja Setiaatmadja mengatakan terdapat dilema dalam kebijakanhilirisasi komoditas yang ditetapkan pemerintah. Hilirisasi disebut memerlukan smelter yang tentunya membutuhkan listrik yang besar.

Jahja pun mempertanyakan kesanggupan PT PLN (Persero) memenuhi kebutuhan listrik smelter demi menunjang proses hilirisasi.

"Smelter ini enggak akan jalan kalau enggak ada listriknya. Dari mana listriknya diambil? Apakah PLN sanggup memenuhi? Atau harus dibangun batu bara untuk itu? Ini suatu dilematis yang kita akan hadapi bersama ke depan," ujar Jahja dalam konferensi pers, Kamis (26/1).

"Saya hanya melontarkan data fakta saja, tanpa berpihak pro dan cons," ujarnya.

Pemerintah tengah getol melakukan hilirisasi terhadap sejumlah komoditas, termasuk nikel dan bauksit. Presiden Jokowi menerbitkan larangan ekspor bijih nikel sejak 1 Januari 2020. Jokowi kemudian mengumumkan larangan ekspor bauksit mulai Juni 2023 mendatang.

Menurutnya, larangan ekspor nikel dan bauksit memberikan manfaat besar untuk ekonomi dalam negeri.

Lihat Juga :
Stafsus Menkeu Tunggu Kabar Demokrat Debat soal Utang: Kami Nantikan

Namun, hilirisasi yang dicanangkan pemerintah menuai kritik, termasuk dari ekonom senior Faisal Basri. Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi ngawur dan hanya menguntungkan China.

Ia sepakat hilirisasi memang mendorong nilai tambah bagi Indonesia, tetapi hilirisasi yang dilakukan Jokowi malah mendukung industrialisasi di China.

"Petik-jual, tebang-jual, keruk-jual, nilai tambahnya kecil, tetapi solusinya hilirisasi yang ngawur itu. Hilirisasi mendukung industrialisasi di China, itu yang terjadi pada nikel," kata Faisal dalam Catatan Awal Ekonomi 2023 INDEF, Kamis (5/1).

Ke depan, Jokowi juga akan melakukan hilirisasi timah dan batu bara. Padahal, kata Faisal, Indonesia tidak mengekspor bijih timah melainkan ingot yang merupakan produk turunannya.

"Kemudian hilirisasi batu bara mau dijadikan DME (Dimethyl Ether). Jadi ngawur-ngawur, menciptakan rente itu," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),42 per koin.

Solana, koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 penguasaan pasar, kini dihargai US per koin. Koin pendatang baru di top 10 kripto ini menguat 1,01 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, justru tergelincir 0,07 persen ke harga US.637 per koin. Dalam sepekan, Ethereum naik 5,29 persen.

Cardano juga memerah ke harga USElon Musk Beberkan Cuitan Lawas Soal Investasi Tesla di Sidang******

Elon Musk di sidang bersaksi tidak pernah bercanda saat berkicau saham Tesla bisa tembus US0 per lembar dan funding secured.
Elon Musk di sidang bersaksi tidak pernah bercanda saat berkicau saham Tesla bisa tembus US0 per lembar dan funding secured. (AP/Susan Walsh)
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk pada Senin (23/1) menyatakan cuitan tentang investasi Teslapada 2018 bukan guyonan. Ia menegaskan kala itu serius mengatakan saham Tesla bakal tembus US0 per lembar.

Dalam persidangan terbaru, ia menegaskan kekayaan kedaulatan Arab Saudi serius membantunya merealisasikan itu.

Lihat Juga :
Elon Musk Disidang Gegara Cuitan Lama soal Investasi Tesla
Pilihan Redaksi
  • Microsoft Siap Guyur Perusahaan Buatan Elon Musk Rp154 T
  • Lebih dari 500 Pengiklan Hengkang dari Twitter Usai Dicaplok Elon Musk

Mengutip CNN Business, saham Tesla bahkan tak pernah menyentuh US0 per lembar seperti yang dijanjikan Musk. Capaian tertingginya hanya US7,46 per lembar.

Setelah cuitan secured funding tersebut, harga saham Tesla malah turun ke US4 per bulan, lalu merosot lagi ke harga US3,24 per lembar sebulan kemudian.

Hal itu membuktikan investasi di Tesla sebenarnya kurang aman atau tak semanis cuitan Musk. Cuitan tersebut juga mendorong munculnya gugatan dari pemegang saham Tesla, yang baru saja mencapai persidangan setelah lebih dari empat tahun.

Kini, Musk dalam persidangan mengungkapkan kebenciannya pada short sellers dengan menyebut mereka "jahat."

"Sulit sekarang untuk menghargai betapa banyak serangan yang dialami Tesla karena short sellers ingin Tesla mati," kata Musk kepada juri.

[Gambas:Video CNN]



Kepada penggugat, Musk mengatakan dana kekayaan kedaulatan Arab Saudi "tegas, tanpa dipertanyakan" dalam mendukung proyeknya. Ia menambahkan Putra Mahkota Arab Saudi juga ikut di dalamnya.

"Jadi pada dasarnya, saya menganggap itu sebuah kesepakatan," ucap Musk.

Dalam persidangan pekan lalu, profesor Harvard hadir sebagai saksi ahli dari tim penggugat. Ia kemudian mengatakan cuitan Musk merupakan "ilusi" dan sangat menyimpang dari kesepakatan besar pada umumnya.

Namun, pengacara Elon Musk Alex Spiro menyangkal hal itu. Ia menilai cuitan itu sama sekali bukan penipuan meski ada kemungkinan "pemilihan kata yang sembrono."

Lihat Juga :
Karyawan Twitter yang Dipecat Elon Musk Ditawari Pesangon 1 Bulan Gaji
(Tim/chri),37 per keping imbas pelemahan 0,28 persen. Dogecoin juga turun tipis 0,41 persen ke harga USProfil Jhon LBF yang Viral Dituding Asal PHK Karyawan******
Pengusaha Henry Kurnia Adhi (John LBF) baru-baru ini kembali viral lantaran dituding mem-PHK karyawan tak sesuai prosedur. Berikut profilnya.
Pengusaha Henry Kurnia Adhi (John LBF) baru-baru ini kembali viral lantaran dituding mem-PHK karyawan tak sesuai prosedur. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jhon LBF kembali viral di sosial media. Kali ini terkait tudingan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan asal-asalan tanpa prosedur.

Sebelumnya, Jhon LBF juga pernah viral karena dengan mudah menawarkan pekerjaan kepada pemuda yang tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air bersama ibunya, hingga anak muda yang bikin geger ajak lansia buat konten mandi lumpur di tiktok.

Lalu siapa sebenarnya Jhon LBF?

Bisnis yang dijalankan terdiri dari berbagai bidang, mulai dari kontraktor, entertainment, penyedia paket bisnis, hingga konsultan perpajakan.

Berikut daftar bisnis Jhon LBF:

1. Jhontraktor

Perusahaan ini dibangun Jhon LBF dengan misi memberikan solusi pembangunan dan penyelesaian proyek tepat waktu bagi seluruh konsumennya. Pembangunan yang dilayani bisa berupa gudang, pabrik, kantor, tempat tinggal, pembuatan tangki besi untuk industri, hingga pekerjaan konstruksi lainnya.

Lihat Juga :
Curhat Konsumen Meikarta: Semua yang Protes Dijadikan Tergugat

2. Jhontax

Perusahaan ini digadang-gadang sebagai solusi untuk masalah perpajakan dan akuntansi masyarakat yang membutuhkan. Pelayanan yang diberikan meliputi pengurusan pajak pribadi, pajak badan, laporan SPT, hingga restitusi pajak.

3. Jhonskin

Perusahaan ini dibangun untuk bergerak di bidang penyedia paket usaha bisnis dengan harga terjangkau. Tujuannya agar memudahkan masyarakat yang ingin berusaha namun modal terbatas.

Layanan yang diberikan berupa legalitas izin usaha lengkap, BPOM, kantor virtual, hingga produk skincare yang siap dipasarkan.

4. Hive Five

Ini adalah perusahaan asal karyawan yang viral karena curhat didepak secara asal-asalan oleh Jhon. Perusahaan ini bergerak di bidang konsultan bisnis, pendirian usaha, laporan keuangan dan perpajakan, serta branding usaha.

5. Mevol

Ini adalah salah satu usaha Jhon yang berfokus pada penjualan onlinedi marketplace. Mevol sendiri merupakan merek rokok elektrik (vape) dengan berbagai rasa yang dijual secara online.

6. Jhontainment

Sesuai namanya, ini adalah perusahaan yang dibangun untuk layanan hiburan. Dalam hal ini, hiburan yang dimaksud adalah kelas seni mulai dari kelas musik, pembuatan lagu, perekaman, hingga cafe dan coffee shop.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr).08 per koin. Si koin meme ini menguat 8,43 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(sfr/pta),37 per keping imbas pelemahan 0,28 persen. Dogecoin juga turun tipis 0,41 persen ke harga USMengintip Klaim Bisnis Milik Jhon LBF******
Jhon LBF yang dituding melakukan PHK karyawan secara asal-asalan atau tidak sesuai prosedur ternyata memiliki gurita bisnis di berbagai sektor.
Jhon LBF yang dituding melakukan PHK karyawan secara asal-asalan atau tidak sesuai prosedur ternyata memiliki gurita bisnis di berbagai sektor. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jhon LBF tengah menjadi sorotan setelah dituding melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan secara asal-asalan atau tidak sesuai prosedur.

Usut punya usut, ia ternyata memiliki gurita bisnis yang terdiri dari beberapa sektor.

Mengutip laman Instagram resmi @jhonlbf, Selasa (24/1), pria yang memiliki nama asli Henry Kurnia Adhi ini mengaku dirinya adalah pengangguran pada 2019 silam.

Gurita bisnis yang dijalankan terdiri dari berbagai bidang, mulai dari kontraktor, entertainment, penyedia paket bisnis, hingga konsultan perpajakan.

Berikut daftar bisnis Jhon LBF:

[Gambas:Instagram]



1. Jhontraktor

Perusahaan ini dibangun Jhon LBF dengan misi memberikan solusi pembangunan dan penyelesaian proyek tepat waktu bagi seluruh konsumennya. Pembangunan yang dilayani bisa berupa gudang, pabrik, kantor, tempat tinggal, pembuatan tangki besi untuk industri, hingga pekerjaan konstruksi lainnya.

2. Jhontax

Perusahaan ini digadang-gadang sebagai solusi untuk masalah perpajakan dan akuntansi masyarakat yang membutuhkan. Pelayanan yang diberikan meliputi pengurusan pajak pribadi, pajak badan, laporan SPT, hingga restitusi pajak.

3. Jhonskin

Perusahaan ini dibangun untuk bergerak di bidang penyedia paket usaha bisnis dengan harga terjangkau. Tujuannya agar memudahkan masyarakat yang ingin berusaha namun modal terbatas.

Layanan yang diberikan berupa legalitas izin usaha lengkap, BPOM, kantor virtual, hingga produk skincare yang siap dipasarkan.



4. Hive Five

Ini adalah perusahaan asal karyawan yang viral karena curhat didepak secara asal-asalan oleh Jhon. Perusahaan ini bergerak di bidang konsultan bisnis, pendirian usaha, laporan keuangan dan perpajakan, serta branding usaha.

5. Mevol

Ini adalah salah satu usaha Jhon yang berfokus pada penjualan online di marketplace. Mevol sendiri merupakan merek rokok elektrik (vape) dengan berbagai rasa yang dijual secara online.

6. Jhontainment

Sesuai namanya, ini adalah perusahaan yang dibangun untuk layanan hiburan. Dalam hal ini, hiburan yang dimaksud adalah kelas seni mulai dari kelas musik, pembuatan lagu, perekaman, hingga cafe dan coffee shop.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
.08 per koin. Si koin meme ini menguat 8,43 persen dalam seminggu.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(sfr/pta)




bab terbaru:museumbola

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot modal 5000
prediksi togel singapura hari ini 2023
bos138
situs slot mudah jackpot
sefuslot
hamil 2d togel
situs slot terbaik dan tergacor
09 erek erek togel
cara mendapatkan uang untuk dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 link untuk main slot
Bab 2 voucher matahari mall
Bab 3 qq slot bonus new member 100
Bab 4 link slot terpopuler
Bab 5 mahongtoto
Bab 6 play slot 123 login
Bab 7 slot penarikan dana
Bab 8 cara mendaftar di kredivo
Bab 9 bk 77 slot
Bab 10 situs judi slot
Bab 11 brri4d
Bab 12 pola maxwin slot pragmatic
Bab 13 buku tafsir mimpi 00 99
Bab 14 bdslot168
Bab 15 royalq88
Bab 16 situs slot terbaik hari ini
Bab 17 cara melihat togel yang kita pasang
Bab 18 gacor777
Bab 19 demo slot cq9 good fortune
Bab 20 starwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2197bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Peri Giok Piao Ran

bwo99

Istri Cantik CEO dari Surga

belanja online yang bisa bayar pakai akulaku

Penyihir Abadi

we slot 88

Dasar perapian

pinjaman dollar online

Paus Bola Basket

pragmatikslot

Master Paviliun Jingtian

juara slot