petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp asli777

http slot 105Jutaan kata 576906Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp asli777》

Jalur Kereta Cepat Mulai Dialiri Listrik Tegangan Tinggi******

KCIC menyebut jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung mulai dialiri listrik tegangan tinggi. Mereka meminta warga berhati-hati beraktivitas di jalur kereta cepat.
KCIC menyebut jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung mulai dialiri listrik tegangan tinggi. Mereka meminta warga berhati-hati beraktivitas di jalur kereta cepat. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China (KCIC) menyebut empat substation traksi Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung telah dialiri listrikdengan tegangan 27,5 kV. Dengan itu, mereka mengatakan penyaluran daya listrik melalui Overhead Catenary System (OCS) atau Listrik Aliran Atas Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah dimulai.

General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry merinci total panjang kabel kontak yang teraliri listrik tersebut mencapai 384,6 kilometer. Kabel itu terpasang pada jalur KCJB sepanjang 142,3 km.

"Hari ini seluruh jaringan OCS KCJB telah dialiri listrik dengan tegangan 27,5 KV. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat harus berhati-hati jika beraktivitas di sekitar Jalur KCJB karena dapat tersengat listrik tegangan tinggi," ujar Rahadian dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (18/5) malam.

"Dengan dialirkannya listrik kepada OCS, hal ini juga menandakan bahwa tahapan-tahapan awal Tes Commissioning berjalan lancar. Melalui OCS yang sudah dialiri listrik, maka rangkaian Comprehensive Inspection Train (CIT) juga sudah mulai dipersiapkan karena dalam waktu dekat akan melintas di jalur KCJB untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh," katanya.

Ia meminta masyarakat tidak mendekati jalur KCJB karena sangat berbahaya bagi dirinya maupun kelangsungan tes commissioning KCJB. 

"Masyarakat dilarang untuk beraktivitas di jalur KCJB, melempar benda asing, bermain layangan atau balon di sekitar jalur KCJB, masuk ke dalam jalur rel, terowongan, dan jembatan KCJB, serta masuk ke area-area terlarang lainnya," katanya.

Rahadian menambahkan KCIC telah bekerja sama dengan TNI-Polri dalam rangka mencegah gangguan yang berpotensi membahayakan tes commissioning hingga operasional KCJB.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Menanjak ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganSelasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin akhirnya rebound alias bangkit 2,7 persen ke harga US.378 per keping. Begitu pun Ethereum melonka 3,4 persen ke US.863 per koin.

Sementara itu, BNB terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 3 persen. Kemudian XRP menguat 1,7 persen ke USBos Bappebti Pede Bursa CPO Bisa Diluncurkan Juni Ini******

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas pada Juni mendatang.
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas pada Juni mendatang. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis minyak kelapa sawitmentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas pada Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko. Ia mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai mengerucutkan alternatif kebijakan dari bursa CPO tersebut.

"Kami harapkan kebijakan ini bisa selesai dan launchingseperti janji perintah menteri perdagangan, tetap Juni," ujarnya di Kantor Bappebti, Jakarta, Jumat (19/5).

Adapun kebijakan yang diatur adalah CPO yang masuk dalam bursa adalah uang khusus untuk diekspor. Kemudian, CPO yang masuk bursa pun hanya untuk CPO HS 15.111.000.

Selain Permendag tentang ekspor, pihaknya juga tengah merancang Peraturan Bappebti serta Peraturan dan Tata Tertib Bursa Berjangka.

Menurut Budi, dengan diimplementasikannya ekspor CPO melalui Bursa Berjangka di Indonesia tersebut, harapannya akan terbentuk price referencedi bursa karena terjadinya transaksi adalah many to manypembeli dan penjual.

Tak hanya itu, harga yang terbentuk juga akan transparan dan akuntabel sertareal time. Dengan begitu, hal tersebut dapat dipergunakan dalam penentuan harga patokan ekspor (HPE) oleh Kemendag dan bea Keluar (BK) oleh Kementerian Keuangan (kemenkeu).

"Di sisi hulu kebijakan ini juga dapat memperbaiki harga TBS bagi petani/PKS," imbuh Didid.

Meski demikian, ia menyebut pada Juni hanya Bursa CPO saja yang diluncurkan. Sementara, pembentukan harga acuan baru bisa terbentuk pada akhir tahun ini.

Pasalnya, saat bursa diluncurkan tentu pesertanya belum ada. Oleh karena itu, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi.

[Gambas:Video CNN]

"Saya belum bisa bilang kami sudah berhasil tapi setidaknya ini satu langkah lebih maju. Dan sakit perut saya sudah tidak terlalu sakit," ujar Didid.

Dorongan CPO masuk bursa paling vokal muncul dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tujuannya adalah membentuk referensi harga komoditas di bursa berjangka milik Indonesia sendiri.

Zulkifli mengatakan saat ini Indonesia masih merujuk pada bursa Malaysia terkait harga CPO. Padahal, produksi CPO Indonesia jauh lebih besar dari Negeri Jiran.

"Ya sawit, masa kita patokan ke negara tetangga padahal produksi kita paling besar. Dengan segala kewenangan yang kita miliki Bappebti, kita usahakan sebelum Juni kita sudah punya," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) lalu.

Lihat Juga :
Toko Buku Gunung Agung Dikabarkan PHK Sepihak 350 Karyawan
(mrh/agt),464 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 9,4 persen.

Polygon terbang ke harga USShunsaku Sagami, Miliarder Baru Jepang Berharta Rp14,6 T******

Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkaya baru di Jepang berkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence.
Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkaya baru di Jepang berkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sosok Shunsaku Sagami menjadi salah satu orang terkayabaru di Jepangberkat bisnisnya yang memanfaatkan artificial intelligence.

Pria berusia 32 tahun itu merupakan pendiri dan CEO dari M&A Research Institute Holdings, sebuah perusahaan pialang penggabungan dan akuisisi.

Saham perusahaan tersebut melonjak dan naik lebih dari 340 persen sejak penawarannya pada Juni tahun lalu. Sekitar 73 persen dari saham perusahaan tersebut adalah miliknya, yang sekarang bernilai sedikit lebih dari US miliar setara Rp14,6 triliun (asumsi kurs Rp14.689 per dolar AS).

Sejauh ini, belum banyak yang menceritakan soal latar belakang Sagami khususnya masa kecil hingga remajanya.

Hanya saja, bisnis Sagami yang membawanya sebagai miliarder baru di Jepang ini berawal dari pengalamannya saat bekerja di bidang periklanan.

Pada 2015, ia mendirikan perusahaan media fashion bernama Alpaca yang kemudian diakuisisi oleh perusahaan agensi hubungan masyarakat terdaftar di Tokyo bernama Vector, dan kemudian diubah namanya menjadi Smart Media.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Saat itu, Sagami berusia awal dua puluhan dan terus bekerja di perusahaan tersebut serta membantu dalam melakukan akuisisi lebih lanjut. Selama bekerja di sana, ia melihat adanya ketidakefisienan dalam proses pembuatan kesepakatan.

Tak hanya itu, Sagami sendiri juga menyaksikan bisnis kakeknya terpaksa ditutup karena tidak ada penerus yang dapat menjalankannya.

Berbekal pengalaman tersebut, Sagami akhirnya mendirikan M&A Research Institute untuk membantu melestarikan perusahaan kecil dan menengah (UKM) di Jepang. Apalagi, lebih dari 99 persen dari semua perusahaan di Jepang adalah UKM, di mana sekitar dua pertiga di antaranya tidak memiliki penerus.

Mengutip Forbes, perusahaan Sagami telah mahir dalam menyelesaikan transaksi dengan cepat, dengan rata-rata waktu penyelesaian transaksi sedikit lebih dari enam bulan, dibandingkan dengan rata-rata industri yang mencapai satu tahun.

Lihat Juga :
Mengenal Nassim Road, Tempat Taipan RI Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

Menurut laporan keuangan terbarunya, pada kuartal yang berakhir pada Desember 2022, perusahaan ini menyelesaikan 33 transaksi, sementara masih ada 426 transaksi lain yang sedang berlangsung.

Aktivitas M&A di Jepang telah meningkat pesat, mencapai rekor tertinggi sebanyak 4.304 transaksi pada 2022, menurut Recof, sebuah perusahaan Jepang yang melacak pasar M&A.

Transaksi ini meliputi transaksi besar hingga transaksi berukuran kecil yang menjadi target Sagami.

Tahun lalu, perusahaan investasi Amerika Serikat, KKR, memprivatisasi Hitachi Transport System Jepang dalam sebuah transaksi senilai US,2 miliar.

Transaksi-transaksi sebelumnya oleh M&A Research Institute termasuk penjualan perusahaan IT dengan pendapatan ¥200 juta tanpa penerus kepada pesaing dengan pendapatan ¥1,5 miliar yang mencari ekspansi.

Keberhasilan tersebut mendorong Sagami untuk melakukan penawaran umum perdana M&A Research Institute di pasar pertumbuhan bursa saham Tokyo pada Juni tahun lalu, kurang dari empat tahun setelah perusahaan ini didirikan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,880 per keping setelah rebound 4,3 persen. Lalu, Solana terkerek 2,5 persen ke US,03 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Emas Antam Terjun Dijual Rp1,045 Juta per Gram******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi, turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi, turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi. Harga emas terpantau turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp10 ribu dari perdagangan sebelumnya sebesar Rp949 ribu per gram menjadi Rp939 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp572,5 ribu, 2 gram Rp2,03 juta, 3 gram Rp3,02 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp9,94 juta, 25 gram Rp24,73 juta, dan 50 gram Rp49,39 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,03 persen menjadi US.978 per troy ons dan harga emas di perdagangan spot menguat 0,12 persen ke US.959 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas internasional masih akan tertekan oleh penguatan dolar AS yang mencapai tingkat tertinggi dalam dua bulan terakhir karena pernyataan pejabat The Fed.

"Harga emas diperkirakan masih akan melemah, tertekan oleh penguatan dolar AS menyusul pernyataan yang hawkish dari beberapa pejabat the Fed akhir-akhir ini," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.940 per troy ons dan resistance US.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:tribun855

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
slot5000 link alternatif
slot deposit 5000 via bank neo
slot bonus 100 to rendah
slot pasti jackpot
rasa4d
slot gacor deposit shopeepay
prediksi maroko togel 18.00
slot indonesia terbaru
angka jitu ular masuk rumah
Daftar isi semua bab
Bab 1 kokototo
Bab 2 slot gacor fb
Bab 3 new member slot 100 di awal
Bab 4 https slot gacor
Bab 5 cek id transaksi kredivo
Bab 6 cara pasang bb campuran
Bab 7 mpo4d login
Bab 8 wow88
Bab 9 mpoxtra838
Bab 10 permainan judi terbaru
Bab 11 link slot maxwin hari ini
Bab 12 kartugg
Bab 13 sensa838
Bab 14 kacaslot
Bab 15 slot gacor besok
Bab 16 buku mimpi 53
Bab 17 bo slot gacor terpercaya
Bab 18 slot 888 bet
Bab 19 slot gacor 777 gratis
Bab 20 gamespols
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4204bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Sembilan putaran sangat indah

cara pinjol akulaku
Toko Buku Gunung Agung akan menutup seluruh tokonya pada akhir tahun ini, karena perusahaan tak bisa bertahan dari kerugian besar.
Ilustrsi. Toko Buku Gunung Agung akan menutup seluruh tokonya pada akhir tahun ini, karena perusahaan tak bisa bertahan dari kerugian besar. (iStockphoto/tang90246)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GA Tiga Belas atau Toko Buku Gunung Agung akan menutup seluruh tokonya pada akhir tahun ini, karena perusahaan tak bisa bertahan dari kerugian besar.

"Pada akhir 2023 ini kami berencana menutup toko/outlet milik kami yang masih tersisa. Keputusan ini harus kami ambil karena kami tidak dapat bertahan dengan tambahan kerugian operasional per bulannya yang semakin besar," kata Manajemen PT GA Tiga Belas dalam keterangan resmi seperti dikutip detikcom, Minggu (21/5).

Saat ini, Toko Buku Gunung Agung disebut hanya memiliki lima toko yang tersisa. Perusahaan telah melakukan efisiensi dengan menutup beberapa toko yang tersebar di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Gresik, Magelang, Bogor, Bekasi dan Jakarta.

Sebelumnya, Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK) Mirah Sumirat menuding Toko Buku Gunung Agung melakukan PHK sepihak terhadap 350 orang pekerjanya.

Mirah mengatakan pihaknya telah mendapatkan laporan pengaduan dan permohonan advokasi terhadap kasus PHK sepihak dan massal yang terjadi secara semena-mena ini.



PHK sepihak dan massal yang dilakukan oleh manajemen Toko Buku Gunung Agung tidak memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Baik secara proses maupun terkait dengan hak-hak normatif yang wajib dibayarkan oleh perusahaan.

Dari laporan yang masuk, diperkirakan sebanyak 220 pekerja Gunung Agung telah di-PHK secara sepihak sejak 2020 sampai 2022. PHK sepihak dan massal dikabarkan masih berlanjut di 2023 ini, dan diperkirakan menelan korban mencapai 350 pekerja.

Toko Buku Gunung Agung merupakan salah satu perintis toko buku dan alat tulis di Indonesia. Jaringan toko buku tersebut sudah berdiri sejak 1953.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pada awalnya

situs main slot
Jangan lupa, besok Transmart bakal ada Full Day Sale diskon gede seharian. Serbu gerai Transmart terdekat dan belanja semua keperluan cuma di Transmart.
Jangan lupa, besok Transmart bakal ada Full Day Sale diskon gede seharian. Serbu gerai Transmart terdekat dan belanja semua keperluan cuma di Transmart. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kasih diskon spesial 20 persen, mulai besok Sabtu (20/5) selama seharian penuh.

Diskon gede-gedean ini berlaku untuk pembelian semua kategori barang yang ada di Transmart, mulai dari makanan, perlengkapan rumah tangga, elektronik, pakaian, sampai furnitur.

Lihat Juga :
Belanja Pas Tanggal Tua? Ke Transmart Aja Mumpung Ada Full Day Sale

Anda bisa mempunyai kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah dengan proses cepat, yaitu lewat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum memiliki aplikasi Allo Bank dan ingin mengaktifkan AlloPayLater untuk belanja, tinggal download di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime.

Berikut daftar produk diskon yang berlaku selama Transmart Full Day Sale.

  1. Ayam boiler khusus Jabodetabek, Bandung, Karawang, Jateng, Jatim, Manado, Makassar, Kupang, Pontianak, dan Palembang, dari harga Rp29.900 bayar cuma Rp23.920.
  2. LED TV 60" UHD Smart, dari harga normal Rp9,59 jutaan jadi Rp7,67 jutaan.
  3. Kulkas Sharp Side by Side SJ-IS50M-SL 472 L, dari harga normal Rp9,62 jutaan jadi Rp7,69 jutaan.
  4. Airland Mattress New Ottawa Set 160x200 cm, dari harga normal Rp7,19 jutaan jadi Rp5,75 jutaan.
  5. Samsung AC Split 1/2 PK, dari harga normal sekitar Rp3,14 jutaan jadi Rp2,52 jutaan.
  6. Fry pan cream granite 20 cm, dari harga normal Rp249 ribu jadi Rp149 ribu.
  7. Carlitz Dining Set, dari harga Rp2,29 juta jadi Rp1,35 jutaan.
  8. Hawthorne Dining Set 4+1, dari harga Rp4,19 jutaan jadi Rp2,63 jutaan.
  9. Moonie Sofabed Fabric Midgrey, dari harga Rp2,99 juta jadi Rp2,23 jutaan.
  10. Exotic E-Bike Groza RX berbagai warna, dari harga Rp4,9 juta jadi Rp3,92 jutaan.
  11. Pacific E-Bike Nimbuzz, dari harga Rp5,75 juta jadi Rp4,6 juta

Selain produk-produk di atas, masih ada banyak kategori produk lain yang didiskon dan bisa langsung dimiliki hari itu juga selama gelaran Transmart Full Day Sale.

Yuk, jangan sampai lewatkan promo diskon seharian di Transmart besok! Langsung serbu gerai Transmart terdekat, ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Keinginan Iblis

rumus pola maxwin olympus
Presiden China Xi Jinping menentang pencabutan pembatasan pedagang kaki lima di Beijing.
Presiden China Xi Jinping menentang pencabutan pembatasan pedagang kaki lima di Beijing. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden China Xi Jinping menentang pencabutan pembatasan pedagang kaki limadi Beijing. Artinya, ia ingin pedagang kaki lima tetap dibatasi ruang geraknya untuk berjualan.

Hal ini menandakan perpecahan dalam pemerintah China atas perubahan kebijakan untuk mengatasi naiknya angka pengangguran. Melansir CNN Business, Kamis (18/5), ini adalah pertama kalinya pemimpin tertinggi China berbicara secara terbuka menentang upaya menghidupkan kembali 'ekonomi kios jalanan.

Namun, masih belum jelas apakah Beijing harus mematuhi pandangan Xi dan melarang pedagang kaki lima.

Beijing merupakan kota besar berpenduduk 22 juta orang, yang telah melonggarkan aturan pembatasan pedagang kaki lima selama beberapa bulan terakhir.

Pemerintah kota mendorong orang untuk mendirikan warung pinggir jalan atau gerobak di daerah tertentu, di mana mereka dapat menjual makanan khas setempat, makanan ringan, pakaian atau mainan.

Pencabutan pembatasan terjadi setelah Zibo, kota industri yang dulunya kurang dikenal, menjadi viral karena kedai barbeque berkonsep outdoor mulai tren dan menginspirasi kota-kota lain untuk meniru kesuksesannya.

Sementara itu, Perdana Menteri Li Keqiang menggembar-gemborkan gagasan menciptakan lapangan kerja dengan mendorong pedagang kaki lima untuk mendirikan toko di seluruh China, di tengah kemerosotan ekonomi akibat pandemi covid-19 pada 2020.

Namun, pidato Keqiang itu dengan cepat ditolak oleh rekan dekat Xi, yang menyebut pedagang kaki lima tidak higienis dan tidak beradab.

Para analis kemudian mengatakan bahwa menjajakan kaki lima adalah sesuatu yang tidak disukai Xi Jinping karena dianggap menodai citra China yang sukses dan modern. Gagasan pedagang membanjiri jalan-jalan kota metropolitan juga bertentangan dengan visi Xi tentang China sebagai negara adidaya yang maju dan berteknologi tinggi.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kekuatan Yongle

cara cicil hp di blibli
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5).

Namun, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat penguatan IHSG akan ditopang aliran modal asing di pasar modal Indonesia yang masih tinggi.

Namun, aksi tunggu pasar terhadap rilis data perekonomian dan kebijakan bunga acuan BI akan membatasi penguatan.

Dengan sentimen itu, ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.636 danresistance6.789 pada hari ini.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, BMRI, ITMG, ASRI,AKRA, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten Fibonacci Retracement terdekat di level 6.777 karena membentuk candle bullishpada Selasa ini.

"IHSG akan membuka jalan menuju 6.852 apabila tutup di atas 6.777 pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ADRO (speculative buy), AMRT (hold), BBNI (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Sebuah peternakan di dunia lain

trik olympus malam ini