petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jokervegas

voucher udemy 227Jutaan kata 511296Orang-orang telah membaca serialisasi

《jokervegas》

LRT, Asa Baru Mathilda Menembus Macet Jakarta Demi Sesuap Nasi******

Masyarakat Jakarta dan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasi massal yang nyaman.
Masyarakat Jakarta dan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasi massal yang nyaman. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat Jakartadan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasimassal yang nyaman.

Hal ini seiring selesainya pembangunan LRT Jabodebek. Kementerian Perhubungan menyebut setelah selesainya pembangunan LRT tersebut, moda transportasi yang menelan dana Rp32 triliun itu selanjutnya akan dioperasikan akhir bulan ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap moda transportasi massal itu bisa mengurangi kendaraan pribadi di jalan.

Terkait tarif LRT Jabodebek, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan sebesar Rp5.000 untuk satu kilometer pertama. Lalu selanjutnya Rp700 setiap kilometer berikutnya.

Dengan perhitungan itu, maka tarif LRT Jabodebek untuk jarak terjauh berkisar di Rp20 ribu hingga Rp25 ribu.

Lihat Juga :
Kemenhub Sebut Jokowi Bakal Resmikan LRT Jabodebek 30 Agustus

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berharap  dengan tarif dan kehadiran LRT ke depan bisa membuat 140 ribu orang yang selama ini naik kendaraan pribadi beralih ke LRT.

Dengan hal itu diharapkan jumlah kendaraan pribadi beredar di Jakarta bisa ditekan sehingga polusi bisa dikurangi. Maklum, data Kemenhub, jumlah kendaraan yang beredar di Jakarta memang cukup besar.

Data Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, jumlah kendaraan yang beredar di Jabodetabek yang meliputi mobil, bus, motor dan truk saja sudah tembus 21,76 juta unit.

Jumlah itu tumbuh 7 persen lebih setiap tahun. Besarnya jumlah kendaraan yang beredar di jalanan ibu kota tersebut berdampak ke kemacetan.

Lihat Juga :
Melihat Teknologi Kebanggaan Anak Negeri di Proyek LRT Jabodebek

Akibat kemacetan, masyarakat Jakarta harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan ibu kota. Masalah itu menimbulkan kerugian ekonomi sampai dengan Rp71,4 triliun di Jakarta.

Kerugian didapat dari lumpuhnya aktivitas ekonomi, pemborosan pemakaian BBM serta kerusakan lingkungan akibat polusi udara yang ditimbulkan.

Data Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek saja menyebut, pemborosan BBM yang diakibatkan kemacetan lalu lintas di Jakarta dan daerah penyangganya tembus 2,2 juta liter per hari.

Sementara itu, waktu yang hilang akibat kemacetan 6 juta orang-jam per hari.

Lihat Juga :
Asa Baru Meredam Polusi Ibu Kota dari Kehadiran LRT Jabodebek

Namun, Jokowi menyebut tarif LRT Jabodebek perlu diberikan subsidi atau Public Service Obligation (PSO). Menurutnya, setiap transportasi publik harus disubsidi.

Subsidi LRT, kata Jokowi, nantinya akan diatur oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Yang jelas ada itu urusannya menteri perhubungan. Masak presiden suruh hitung-hitung seperti itu," katanya.

Lantas bagaimana pendapat masyarakat soal LRT Jabodebek?

Salah satu warga Bekasi, Mathilda mengatakan LRT Jabodebek memang memberikan harapan baru baginya dalam mendukung mobilitasnya dari rumahnya di Bekasi ke ke Jakarta Selatan demi mencari sesuap nasi.

Memang, selama ini ada KRL yang bisa ia gunakan. Ada juga sarana transportasi lain. Tapi katanya, kehadiran LRT memberikan semakin banyak pilihan baginya untuk menuju tempat kerja.

Apalagi kabarnya, dengan moda transportasi ini, jarak Jakarta-Bekasi yang biasanya harus ditempuh berjam-jam bisa dijangkau hanya dalam 45 menit saja.

"Soalnya kalau pulang ke Bekasi naik KRL kan suka lama ya dan desak-desakan. Jadi harapannya kalau pakai LRT tuh lebih nyaman," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (18/8).

Meski memberikan harapan baru, ia masih berharap agar pemerintah bisa menekan harga tiket LRT. Ia merasa tarif tiket Rp20 ribu masih terlalu mahal.

[Gambas:Video CNN]

"Tapi kalau bisa sih harga tarifnya lebih murah dong. Soalnya kan biaya hidup mahal ya, tapi gaji enggak naik-naik. Ya kalau bisa ongkos transportasi juga jangan mahal-mahal ya," katanya.

Segendang sepenarian dengan Mathilda, salah satu warga Depok bernama Naely mengatakan warga di sekitar Jakarta perlu LRT Jabodebek karena KRL saat ini sudah terlalu penuh. Namun ia menilai tarif LRT Jabodebek masih terlalu mahal.

"Selisihnya sangat jauh dari tarif KRL, jadi kalau bisa harganya diturunkan lagi," katanya.

Ke depan, Naely berharap LRT Jabodebek bisa beroperasi lebih baik lagi.

"Semoga transportasi baru ini bisa dijangkau lebih banyak orang," katanya.

(fby/agt)

Pengusaha Batu Bara Keberatan dengan Aturan Jokowi Taruh Dolar di RI******

APBI keberatan dengan aturan yang mewajibkan para eksportir menyimpan minimal 30 persen DHE paling sebentar tiga bulan dalam rekening khusus DHE SDA.
APBI keberatan dengan aturan yang mewajibkan para eksportir menyimpan minimal 30 persen DHE paling sebentar tiga bulan dalam rekening khusus DHE SDA. (Tangkapan layar pandusjahrir.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pertambangan Batu Bara Indonesia (APBI) keberatan dengan aturan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mewajibkan para eksportir menyimpan minimal 30 persen devisa hasil ekspor (DHE) paling sebentar tiga bulan dalam rekening khusus DHE SDA.

Ketua Umum APBI Pandu Sjahrir mengatakan aturan itu akan menyulitkan eksportir dalam mengelola arus kas, terlebih margin yang didapatkan oleh para eksportir tidak mencapai 30 persen.

"Maka dengan demikian modal kerja yang sudah dikeluarkan eksportir pun akan tertahan di tengah tren penurunan harga serta semakin meningkatnya beban biaya operasional," kata keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan itu melalui keterangan resmi, Selasa (25/7).

"Dengan beban semakin tinggi, sementara tren harga terus turun maka profit margin semakin tergerus jauh di bawah 30 persen sehingga berpengaruh terhadap modal usaha. Hal ini menambah beban eksportir yang dituntut untuk melakukan dekarbonisasi di era transisi energi, sementara pendanaan untuk proyek-proyek berbasis batu bara semakin sulit," tegas Pandu.

APBI mendukung Jokowi untuk memperkuat cadangan valuta asing (valas). Namun, PP Nomor 36 Tahun 2023 tentang Devisa Hasil Ekspor dari Kegiatan Pengusahaan Pengelolaan dan/atau Pengolahan Sumber Daya Alam dianggap menyulitkan pengusaha.

Lihat Juga :
Temui Elon Musk Bulan Depan, Luhut Tagih Investasi Tesla di RI?

Pandu meminta agar Jokowi membuka ruang konsultasi dan diskusi bersama pelaku usaha untuk membahas peraturan pelaksanaan dari beleid tersebut.

"Agar kewajiban penempatan DHE SDA dapat berlangsung dengan baik dengan tetap menjaga keberlangsungan kegiatan usaha eksportir SDA, termasuk eksportir batu bara yang selama ini menjadi kontributor penting bagi perekonomian nasional," tutupnya.

Aturan baru Jokowi ini menggantikan regulasi sebelumnya, yakni PP Nomor 1 Tahun 2019. PP Nomor 36 Tahun 2023 yang mewajibkan pengusaha memarkir dolar AS di Indonesia ini resmi berlaku mulai 1 Agustus 2023 mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Melihat Laju Kripto hingga Bikin Senior Nekat Bunuh Mahasiswa UI******

Mahasiswa UI berinisial AAB diduga nekat membunuh juniornya, MNZ, usai merugi investasi kripto. Bagaimana pergerakan kripto selama ini?
Mahasiswa UI berinisial AAB diduga nekat membunuh juniornya, MNZ, usai merugi investasi kripto. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mahasiswa UI berinisial AAB diduga nekat membunuh juniornya, MNZ, usai merugi investasi kripto.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Nirwan Pohan turut mengungkapkan tersangka AAB juga terjerat utang pinjaman online (pinjol). Korban menjadi target aksi tersangka karena dianggap lebih sukses dan bisa membantu melunasi utang miliknya.

Lantas bagaimana pergerakan kripto hingga membuat investasi merugi?

Turunnya kapitalisasi pasar tak lepas dari fluktuasi harga tiga koin teratas.

Harga bitcoin sempat menembus US ribu per keping pada 2021 lalu. Namun, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar itu sempat turun menjadi US.400 pada 12 September 2022.

Harga bitcoin kemudian anjlok ke US.802 pada 14 Desember 2022. Pelemahan bitcoin berlanjut hingga menyentuh US.668 pada 2 Januari.

Lihat Juga :
Harga Minyak Menguat Pagi Ini, Tertinggi Sejak April 2023

Bitcoin perlahan melonjak hingga menyentuh US.252 pada 7 Februari 2023 dan mencapai level US.327 pada 16 April. Namun, harga bitcoin turun tipis ke US.539 pada 5 Mei.

Pada 8 Juni, harga bitcoin semakin anjlok ke US.507. Pada 6 Agustus, bitcoin perlahan bangkit ke US.112.

Harga ethereum juga fluktuatif. Mengutip Coin Desk, ethereum berada di level US.983 pada 13 Agustus 2022, lalu anjlok ke US.331 pada 17 Oktober. Ethereum perlahan bangkit ke US.568 pada 6 November, tetapi anjlok ke US.280 pada 4 Desember.

Mengawali 2023, ethereum turun ke US.268 pada 6 Januari. Lalu perlahan bangkit ke US.664 pada 3 Februari dan mencapai US.120 pada 16 April. Namun harga ethereum turun ke level US.877 pada 4 Mei.

Harga ethereum kembali melonjak pada 13 Juli ke level US.005. Namun turun ke US.839 pada 6 Agustus.

Sementara harga binance coin (BNB) berada di US4 pada 11 September 2022. Lalu turun ke US6 pada 8 Oktober. BNB perlahan bangkit ke US7 pada 10 Desember.

Di awal 2023, BNB melemah ke US6 pada 3 Januari. Namun BNB naik perlahan ke US8 pada 8 Maret dan mencapai US7 pada 3 April.

Tak lama setelah itu, BNB turun ke US3 pada 13 Juni dan menyentuh US6 pada 8 Juli. Pada 6 Agustus, BNB menyentuh US4 per keping.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:slot paling mudah jp

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slotmanis89
sabangbet
jp jp artinya
koin138 slot
slot deposit pulsa tanpa potongan bonus 100
uno88 slot
erek05
situs slot jp terus
slot terbaik dan terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor 5000 login
Bab 2 new member 100 di awal
Bab 3 togel188
Bab 4 trik main slot biar menang domino
Bab 5 buku mimpi buaya
Bab 6 singawin
Bab 7 game situs slot
Bab 8 slot gacor
Bab 9 imba gacor hari ini
Bab 10 slot33
Bab 11 wd hoki 88
Bab 12 pinjol macet
Bab 13 cara bayar kredivo sekaligus
Bab 14 slot gacor 5k
Bab 15 pokerklik188
Bab 16 alamat main slot
Bab 17 bunga adapundi
Bab 18 judi slot terpercaya
Bab 19 wd138 slot
Bab 20 taipan3388
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3814bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Jiuhuang Yantianlu

slot yuk
IHSG ditutup di level 6.991 pada Selasa (5/9), melemah 5,04 poin atau 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.991 pada Selasa (5/9), melemah 5,04 poin atau 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.991 pada Selasa (5/9). Indeks saham melemah 5,04 poin atau 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,39 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,86 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 236 saham menguat, 286 terkoreksi, dan 232 lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,44 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,69 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 1,12 persen.

Senada dengan Asia, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 0,18 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,57 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,02 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Tuan Gila Perkotaan yang Tak Terkalahkan

playking88
Kepala Biro Humas PPATK Natsir Kongah menyebut pelaku judi online menyetorkan uangnya di e-wallet yang kemudian ditampung oleh bandar.
Ilustrasi. Judi online dilakukan anak SD hingga ibu rumah tangga. (iStock/Wpadington)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengatakan marak terjadi judi onlinemenggunakan dompet digital (e-wallet) yang nilainya mencapainya puluhan juta rupiah.

Kepala Biro Humas PPATK Natsir Kongah menyebut pelaku judi online menyetorkan uangnya di e-wallet yang kemudian ditampung oleh bandar.

Jumlah uang para pelaku judi online yang biasanya ditampung oleh bandar tersebut mencapai miliaran rupiah. Bandar lalu mentransfer uang itu kepada atasan atau agen yang ada di luar negeri. Sebab, kebanyakan situs judi online basisnya ada di luar negeri.

Meski tidak mudah mendeteksi para agen yang ada di luar negeri, Natsir mengungkapkan PPATK pernah menemukan bandar besar judi online yang ada di Indonesia. Sebagian bandar itu berbasis di luar negeri.

"Itu mereka sebagian terdeteksi itu ada base di luar negeri, seperti di Kamboja, kemudian merekrut orang-orang Indonesia untuk bekerja di sana," kata Natsir.

Sementara itu, PPATK mencatat penyebaran uang melalui transaksi judi online meningkat tajam. Pada 2021 nilainya mencapai Rp57 triliun dan naik signifikan pada 2022 menjadi Rp81 triliun. Pelakunya pun beragam, dari ibu rumah tangga hingga anak SD.

Lihat Juga :
PPATK Catat 11 Ribu Laporan Transaksi Keuangan Mencurigakan di 2022

"Nah ini sesuatu yang menggelisahkan untuk kita semua karena memang orang-orang yang terlibat di judi online ini banyak ibu rumah tangga, anak SD pun ada yang ikut, ini yang kita khawatirkan," ujar Natsir.

Ia melanjutkan judi online juga membuat banyak rumah tangga menjadi bermasalah. Sebab, penghasilan yang tidak seberapa yang harusnya digunakan untuk kebutuhan, justru dipakai untuk judi online.

"Karena orang lebih banyak waktu di rumah dan berharap sesuatu lebih. Harusnya pendapatan Rp100 ribu keluarga bisa buat beli susu anak, kebanyakan itu dimainkan judi khususnya judi online. Jadi banyak juga rumah tangga yang hancur akibat judi online," jelasnya.

(fby/mik)

[Gambas:Video CNN]

gelombang bintang

80 togel
Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan menyentil sekitar 700 perusahaan kepala sawit yang belum melapor Satgas Sawit melalui Sistem Informasi Perizinan Perkebunan.
Menkomarves Luhut Binsar Pandjaitan menyentil sekitar 700 perusahaan kepala sawit yang belum melapor Satgas Sawit melalui Sistem Informasi Perizinan Perkebunan. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Tim Pengarah Satgas Peningkatan Tata Kelola Industri Kelapa Sawitdan Optimalisasi Penerimaan Negara Luhut Binsar Pandjaitan menyebut masih ada 700 perusahaan sawit yang belum melapor kepada Satgas Sawit.

Dalam fase self reportingyang digelar pada 3 Juli-3 Agustus 2023, total ada 1.870 perusahaan patuh melapor melalui Sistem Informasi Perizinan Perkebunan alias SIPERIBUN. Jumlah partisipasi ini meningkat dari torehan sebelumnya yang hanya 959 perusahaan.

Meski begitu, Luhut menyentil masih ada 647 perusahaan dalam daftar SK Datin yang belum lapor mandiri di platform SIPERIBUN. 

"Saya menegaskan bahwa perusahaan yang telah dimasukkan dalam Surat Keputusan (SK) Data dan Informasi (Datin) dan sedang dalam proses dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), wajib untuk melakukan pelaporan data di SIPERIBUN tanpa terkecuali," tegas Luhut dalam keterangan tertulis, Rabu (23/8).

"Dalam evaluasi ini, ditemukan pula beberapa perusahaan belum mengunggah peta dalam format digital terkait perizinan Hak Guna Usaha (HGU), Izin Lokasi (ILOK), Izin Usaha Perkebunan (IUP), dan realisasi kebun saat ini. Di samping itu, perusahaan juga diminta untuk mengunggah perizinan dalam bentuk scan perizinan serta lampiran peta dalam format PDF dari perizinan HGU, ILOK, dan IUP," ujarnya menambahkan.

Permasalahan tersebut dapat terlihat dari fakta bahwa hanya 669 peta digital ILOK dan 835 peta digital IUP yang berhasil diunggah melalui SIPERIBUN dari keseluruhan perusahaan yang berpartisipasi. 

Pilihan Redaksi
  • Bahlil Bongkar Skenario 'Jahat' Ganjal Hilirisasi Nikel RI Lewat WTO
  • Jasa Raharja Tolak Santuni 8 Pemotor Lawan Arah Tertabrak Truk
  • Tepatkah Garuda Dimerger dengan Citilink dan Pelita Air?

Satgas Sawit lantas membuka kesempatan terakhir bagi perusahaan tersebut agar segera melapor pada 23 Agustus hingga 8 September 2023. Selain itu, para perusahaan sawit yang sudah melapor juga diminta memperbaiki kualitas data.

"Sekali lagi, kami juga ingin memberikan kesempatan kepada semua perusahaan untuk mematuhi kewajiban self reporting ini. Namun, bagi yang masih tidak melaporkan, tindakan tegas akan diambil oleh pemerintah," ancam Luhut.

Satgas Sawit sudah berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nantinya, setiap data yang masuk akan diverifikasi sesuai prinsip-prinsip yang ditetapkan.

Luhut menegaskan proses ini dilakukan pemerintah untuk memperbaiki tata kelola industri sawit tanah air. Harapannya, penerimaan negara bisa lebih optimal setelah serangkaian proses ini.

"Perusahaan-perusahaan diharapkan hadir dalam pemanggilan verifikasi ini dan memberikan kontribusi yang konstruktif. Kami menegaskan komitmen kami untuk menjalankan proses ini dengan adil dan tegas," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/rds)

surga memancing

siagus88
Transmart Full Day Sale kembali digelar pada Selasa (22/8) dengan diskon 50%+20%. Saatnya lengkapi kebutuhan di rumah!
Lengkapi kebutuhan di tanggal tua dengan belanja di Transmart selama gelaran Full Day Sale diskon 50%+20%. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, kebutuhan dapur sudah mulai habis? Mau belanja tapi tanggal tua dan belum gajian? Jangan galau Bun, langsung aja merapat ke Transmart terdekat mumpung ada Full Day Sale.

Transmart Full Day Sale kembali digelar pada Selasa (22/8) mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Tebar Diskon 50% + 20% Lagi, Cek Tanggalnya

Selain dapat diskon di Transamart Full Day Sale, Bunda juga bisa bebas belanja sekarang bayar belakangan dengan Pay Later.

Nih, intip ya produk-produk kebutuhan rumah tangga yang didiskon. Mulai dari makanan, minuman, pampers untuk si kecil, sampai sabun cuci.

  1. Asahi sarden saus tomat 155 gram, harga normal Rp10 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp6 ribuan.
  2. Kopi Kapal Api special merah 20's x 6,5 gram, harga normal Rp11 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp8 ribuan.
  3. Ultra Milk low fat plain/choco 1 liter, harga normal Rp23 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp16 ribuan.
  4. Ultra Milk plain/choco 1 liter, harga normal Rp19 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp14 ribuan.
  5. ABC sari kacang hijau 1000 ml, harga normal Rp16 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp11 ribuan.
  6. Simba Choco Chips 220 gram, harga normal Rp30 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp19 ribuan.
  7. So Klin liquid soft detergen pink/violet/sakura/ 1,6 ml, harga normal Rp46 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp26 ribuan khusus Jawa dan Bali.
  8. Biore Body Foam moiture care 450 ml, harga normal Rp28 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp21 ribuan.
  9. Merries Pants M28/L22/XL19, harga normal Rp165 ribuan, harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah jadi Rp122 ribuan.

Bunda-bunda yang belum punya Allo Bank atau Bank Mega bisa downloadaplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Kalau belum punya Kartu Kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park, atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Yuk Bunda, serbu gerai Transmart terdekat di kota kamu untuk belanja sekarang bayar belakangan selama periode Full Day Sale yang cuma berlangsung satu hari aja!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Gadis cantik dan menawan

angka jitu di hongkong
Meski gajian masih lama, kamu tetap bisa ikutan berburu diskon di Transmart Full Day Sale. Tinggal bayar pakai Allo Paylater, belanja sekarang bayar nanti.
Meski gajian masih lama, kamu tetap bisa ikutan berburu diskon di Transmart Full Day Sale. Tinggal bayar pakai Allo Paylater, belanja sekarang bayar nanti. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bagi kamu yang ingin ikutan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale tapi gajian masih lama, tenang aja! Kamu tetap bisa ikutan berburu diskon.

Soalnya, di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja bisa menggunakan metode pembayaran Allo Paylater. Dengan layanan ini, kamu bisa belanja sekarang bayar nanti.

Lihat Juga :
Bisa Belanja Sekarang Bayar Nanti di Transmart Full Day Sale

Kamu juga enggak perlu khawatir kalau belum punya aplikasi Allo Bank, apalagi belum mengajukan Allo Paylater.

Soalnya, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh aja di App Store atau Google Play Store. Kemudian, daftarkan diri untuk mendapatkan akun.

Lalu, upgrade akun ke Allo Prime. Setelah itu, lanjut ajukan Allo Paylater. Prosesnya dijamin mudah dan cepat. Jadi enggak akan ketinggalan promo Transmart deh!

Selain pakai Allo Paylater, kamu juga bisa belanja sekarang bayar nanti dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Buat yang belum punya, cus langsung ajukan. Prosesnya juga dijamin cepat dan mudah sehingga bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja.

Keuntungan lainnya, belanja pakai Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega serta Mega Syariah selain bisa belanja sekarang bayar nanti, juga bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Wah, semakin hemat kan! Nah kalau amunisi sudah siap, jangan lupa ke Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja ya!

Pesta diskon seharian ini cuma berlaku pada Selasa (15/8) mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Aliansi mitos saya

layanan angka bocoran jitu
Jangan sampai ketinggalan promo Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8).
Jangan sampai ketinggalan promo Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8) (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan sampai ketinggalan promo Transmart Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8). Masih ada waktu buat kamu borong belanjaan!

Pesta diskon gede-gedean ini berlangsung selama satu hari saja dari mulai toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Mainan Anak Diskon Up to 70% di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank. Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Kamu juga bisa banget juga pakai Allo Paylater biar bisa belanja sekarang, bayar nanti. Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel, registrasi, dan upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja.

Sementara untuk pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Masih ada waktu buat borong produk impian kamu. Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]