petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

4keyd

info slot maxwin 12Jutaan kata 896207Orang-orang telah membaca serialisasi

《4keyd》

Deretan Saham yang Patut Dicermati di Tengah Perang Israel******

Analis menyebut perang antara Israel dan Palestina yang sudah terjadi sepekan belakangan ini akan berimbas ke pergerakan sejumlah saham.
Analis menyebut perang antara Israel dan Palestina yang sudah terjadi sepekan belakangan ini akan berimbas ke pergerakan sejumlah saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 8,37 poin atau minus 0,12 persen ke level 6.926 pada perdagangan pekan lalu.

Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp100,74 miliar selama sepekan. Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat empat kali menguat dan hanya melemah sekali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,56 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar mencapai 7,66 persen dirasakan rata-rata volume transaksi harian bursa. Semula, volume transaksi 18,12 miliar saham dan meningkat ke 19,51 miliar saham.

Sementara itu, rata-rata frekuensi transaksi harian sepekan kemarin melemah 3,04 persen menjadi 1.197.523 kali transaksi. Pekan lalu, investor masih mencatat 1.235.080 transaksi.

"Perubahan terjadi pada rata-rata nilai transaksi harian bursa pekan ini sebesar 2,04 persen menjadi Rp10,11 triliun dari Rp10,32 triliun pada pekan sebelumnya," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (13/10).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi melihat pergerakan IHSG yang gagal melampaui perkiraan pada pekan lalu akan mempengaruhi sepekan ini. Ia menilai IHSG bakal bergerak mixedcenderung melemah di rentang 6.860-6.990.

Ada 2 sentimen di dalam negeri yang patut diwaspadai. Pertama, rilis data neraca dagang Indonesia edisi September 2023 yang diperkirakan surplusnya turun.

Ia melihat harga komoditas yang cenderung moderat menjadi faktor penurunan surplus ini. Di lain sisi, Audi menyoroti perlambatan pengiriman yang dikhawatirkan mengonfirmasi lesunya ekonomi global. Jika prediksi ini benar, pasar akan merespons negatif.

Kedua, potensi suku bunga Bank Indonesia (BI) yang diyakini kembali ditahan pada Oktober 2023 di level 5,75 persen. Menurutnya, sentimen ini juga cenderung negatif bagi pasar saham karena potensi tergerusnya ekspansi emiten

Selain itu, ada dua sentimen yang ia waspadai dari mancanegara. Pertama, potensi berlanjutnya kenaikan harga minyak mentah imbas konflik geopolitik dan cadangan minyak strategis AS yang berada pada level terendah sejak 1983. Namun, ini akan menjadi sentimen positif bagi emiten energi.

Kedua, ada sentimen pidato Gubernur The Fed Jerome Powell. Audi mewanti-wanti kenaikan suku bunga acuan AS yang bisa direspons negatif oleh pasar.

"Investor dapat wait and seejika IHSG menembus level 6.945. Jika gagal, maka potensi pelemahan akan terbuka lebih besar. Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi karena kenaikan harga komoditas seiring dengan geopolitik yang memanas," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (15/10).

[Gambas:Video CNN]

Secara teknikal, ia merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Medco Energi Internasional Tbk alias MEDC yang melesat ke 1.495 pekan lalu. Audi meyakini saham emiten ini bisa tembus 1.680.

Kedua, ia menyarankan investor melirik saham PT Elnusa Tbk yang pekan sebelumnya menguat 1,97 persen ke 414. ELSA diramal bergerak di rentang 394-440 pekan ini.

Ketiga, ada saham PT Astra Otoparts Tbk alias AUTO yang diprediksi bisa tembus 3.380. Emiten ini sempat naik ke 3.040 pada penutupan pekan kemarin.

Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda juga melihat indeks saham akan bergerak datar pekan ini. Ia memperkirakan gerak IHSG ada di rentang 6.839-7.000.

Ia meminta investor memerhatikan posisi resistancedi level 7.000. Menurutnya, posisi ini akan menjadi angka psikologis yang menentukan tren naik ke depan.

Lihat Juga :
Isi Respons Erick soal Ahok Curiga Ada Bos Partai 'Makan' Subsidi LPG

"Sentimen konflik di Timur Tengah yang meningkat bisa menjadi pemicu kenaikan harga minyak. Ditambah lagi Eropa yang mulai memasuki musim dingin, bisa mendorong permintaan minyak, batu bara, atau gas alam. Sektor energi, terutama yang berhubungan dengan minyak bumi atau batu bara bisa menjadi perhatian," katanya.

Untuk saham pilihan, Hary merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Elnusa Tbk alias ELSA. Emiten yang menguat ke 414 ini diprediksi tembus 438 pekan ini.

Kedua, ia menyarankan saham PT Dharma Polimetal Tbk yang melesat 5,10 persen ke posisi 1.545 pekan lalu. DRMA ditargetkan bisa mencapai level 1.750 pekan ini.

Ketiga, Hary meramal saham emiten berkode TCPI alias PT Transcoal Pacific Tbk akan bergerak di rentang 7.500-9.800 pekan ini. Sebelumnya, TCPI naik 5,09 persen ke posisi 8.775.

Lihat Juga :
Erick Thohir Respons Curiga Ahok soal 'Bos' Partai Makan Subsidi LPG
(skt/agt)

IHSG Terkulai ke 6.926 di Akhir Pekan******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.926 pada Jumat (13/10). Indeks saham melemah 8,37 poin atau 0,12 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.926 pada Jumat (13/10). Indeks saham melemah 8,37 poin atau 0,12 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.926 pada Jumat (13/10). Indeks saham melemah 8,37 poin atau 0,12 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 34 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 220 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 223 lainnya stagnan.

Sedangkan, bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,1` persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,17 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,09 persen.

Bursa Amerika kompak melemah. Indeks S&P 500 melemah 0,62 persen, indeks NYSE Composite melemah 1,02 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 0,6 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Nelangsa Jefri Pedagang Tanah Abang, Pembeli Masih Sepi******

Mendag Zulkifli Hasan mengklaim larangan TikTok Shop telah membuat 90 persen pedagang Pasar Tanah Abang ramai lagi.
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim larangan TikTok Shop telah membuat 90 persen pedagang Pasar Tanah Abang ramai lagi. Tapi hal itu dibantah pedagang. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut upaya pemerintah mengembalikan kumandang Pasar Tanah AbangCs dengan melarang TikTok Shop berjualan membuahkan hasil gemilang.

Ia bahkan berani menyatakan 90 persen pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat kembali laris setelah TikTok Shop ditutup. Hal tersebut ia sampaikan saat mengunjungi pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara itu pada Jumat (13/10) siang.

Zulhas menyebut ramainya kembali Pasar Tanah Abang tak lepas dari kebijakan pemerintah yang mengatur penjualan di social commerce, serpenti TikTok Shop.

Untuk membuktikan klaim Zulhas tersebut, CNNIndonesia langsung memantau denyut nadi Pasar Tanah Abang. 

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kondisi Pasar Tanah Abang memang cukup ramai. Terlihat beberapa pengunjung sedang melihat-lihat pakaian yang dijajakan pedagang.

Namun mereka hanya terlihat ramai di permukaan saja. Minim transaksi yang terjadi dari kunjungan orang tersebut. Pengakuan itu disampaikan Jefri (21).

Salah seorang pedagang di pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara itu mengatakan belum ada peningkatan penjualan signifikan pasca TikTok Shop dilarang jualan pemerintah.

Saat ditemui Jumat (13/10) siang, ia bahkan mengatakan untuk menjual satu potong saja ia harus kerja keras. Padahal sebelum ada TikTok Shop dan kondisi normal, ia bisa menjual lebih dari 20 potong pakaian per hari.

Jefri menuturkan dirinya juga menyiapkan berbagai jurus untuk menarik pembeli. Salah satunya, memberi potongan harga. Meski demikian, pembeli tetap saja sepi.

"Belum ada terlalu peningkatan sih, masih sama," ucap pedagang pakaian muslim itu.

Menurutnya, harga diskon tersebut tetap kalah saing dengan harga di platform online.

"Karena kami tidak bisa mengikuti harga di online," ucapnya.

Jefri namun demikian masih berharap, dalam waktu dekat ini, dampak penutupan TikTok Shop kelihatan sehingga dagangannya laris manis lagi seperti dulu.

[Gambas:Video CNN]

Segendang sepenarian dengan Jefri, Lasmawati (36) juga mengatakan penjualan masih sepi meski TikTok Shop sudah tak beroperasi di Tanah Air.

"Belum ada perubahan, masih santai. Belum. Menurut saya belum, masih santai," tuturnya.

Perempuan yang biasa berjualan pakaian batik itu menuturkan pendapatannya anjlok. Ia mengaku saat ramai biasanya bisa mengantongi Rp2 juta per hari.

Namun, saat ini untuk dapat pelaris saja susah. Lasmawati pun mengamini bahwa pasar mulai ramai pengunjung.

Tapi, jumlahnya belum terlalu banyak. Apalagi, kunjungan tersebut tidak membuat dagangannya laku.

Lihat Juga :
Menteri ESDM Singgung Nama Maspion di Program Bagi Rice Cooker Gratis

"Kadang kami harap ramai, orangnya banyak, tapi tak pada belanja," ucapnya.

TikTok Shop resmi dihapus dan tak lagi bisa diakses sejak Rabu (4/10). Penutupan tersebut imbas aturan pemerintah yang melarang social commerce.

Aturan yang dimaksud adalah Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan,
Dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang diundangkan pada 26 September 2023.

Lihat Juga :
Ketua PP Muhammadiyah Usul Gaji Buruh Naik Agar Tanah Abang Ramai Lagi

Pemerintah mengklaim menerbitkan aturan tersebut demi melindungi pedagang kecil, khususnya UMKM.

Zulhas menegaskan bahwa social commerce seperti TikTok Shop tidak boleh digunakan untuk berjualan dan bertransaksi. Social commerce hanya diperbolehkan untuk promosi.

Ia, yang juga merupakan Ketua Umum PAN itu, mengatakan akan memeriksa dan tak memberikan kelonggaran pada social commerce yang masih melanggar Permendag itu.

(agt/agt)




bab terbaru:mvptogel

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
cara kredit hp bunga 0
keris123
dewa29
mio super slot login
angka main filipina
situs slot yg gampang menang
master slot
slot gacor malam hari
buku mimpi melahirkan
Daftar isi semua bab
Bab 1 cek transaksi kredivo
Bab 2 gpstoto
Bab 3 maxwin slot hari ini
Bab 4 prediksi togel fabiofa original
Bab 5 situs judi aman dan terpercaya
Bab 6 petir slot login
Bab 7 bidadari slot
Bab 8 sapporo88
Bab 9 situs slot 138 gacor
Bab 10 rtp live jarwo
Bab 11 pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji langsung cair
Bab 12 bonus new member tembak ikan
Bab 13 agen338 rtp
Bab 14 hari slot gacor
Bab 15 slot terbaru 2022
Bab 16 slotpg
Bab 17 mpo7788
Bab 18 singaporepools
Bab 19 aplikasi buat kredit hp
Bab 20 grup whatsapp prediksi togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah946bab
takutBacaan TerkaitMore+

Peri Rubah Kecil Dewa Perang Merah

link game slot gacor
Hub Space x KAI Expo 2023 menghadirkan diskusi yang insighful hingga hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung di JCC Senayan, Jakarta.
Keseruan Hub Space x KAI Expo 2023 di JCC Senayan, Jakarta. (Foto: Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hub Space x KAI Expo 2023 yang berlangsung pada 29 September-1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, sukses menjadi ajang diskusi transportasi yang insightfuldari tokoh-tokoh transportasi, hingga hiburan meriah bagi para pengunjung.

Acara yang digelar oleh Kementerian Perhubungan, PT Kereta Api Indonesia (Persero), dan detikcom ini menghadirkan berbagai rangkaian acara, mulai dari talkshow, perlombaan, hingga konser musik.

Pengunjung tak hanya disuguhi pemikiran yang menginspirasi terkait perkembangan bisnis transportasi Indonesia di sesi Hub Talks, tetapi juga dihibur oleh musisi terkenal dan komika yang mengocok perut dengan lawakan-lawakannya.

Selanjutnya, di hari yang sama ada perbincangan menarik tentang Success Storyyang dipimpin oleh Alfito Deannova Ginting. Ia mengajak Capt. Daniel Putut Kuncoro, Adrianto Djokosoetono, Patrick Walujo, hingga Kurnia Lesani Adnan.

Hub Talks di hari pertama juga diisi dengan perbincangan yang membahas Transformasi Transportasi Indonesia oleh Rhenald Kasali, Budi Karya Sumadi, Heru Budi Hartono, Dwiyana Slamet Riyadi, Cak Lontong, dan Yongki Firnandi.

Setelah mendapatkan ilmu dari perbincangan yang insightful, pengunjung juga dihibur oleh penampilan BrassBand PTDI STTD dan juga JKT48 yang mengguncang Stasiun Musik di hari pertama.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan tiket kereta api murah di Hub Travel x KAI Expo yang dijual mulai Rp150 ribu saja ke semua tujuan tertentu.

Hiburan Meriah

Pada hari kedua Hub Space x KAI Expo 2023, panggung Hub Music dibanjiri oleh kehadiran musisi-musisi terkenal Indonesia, seperti Kahitna, Rony Idol, dan Project Pop.

Sejak dua jam sebelum konser dimulai, penggemar telah memadati area panggung dan tribun JCC Senayan untuk melihat para musisi favorit mereka secara langsung. Begitu konser dimulai, hampir semua pengunjung yang hadir bergabung dalam nyanyian dan gerakan, menikmati irama musik yang mengalun.

Rony Parulian, yang dikenal sebagai Rony Idol, membuka acara di panggung Hub Musik dengan membawakan hits seperti 'Semut Hitam' dari God Bless, 'Rahasia Perempuan; dari Ari Lasso, dan 'Madu Tiga' dari Ahmad Dhani.

Penampilan energik Rony membuat semangat penonton semakin memuncak, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan mengasyikkan dari Project Pop. Mereka membawakan lagu-lagu andalan seperti 'Dangdut is The Music of My Country', 'Batal Kawin', dan menutupnya dengan apik melalui 'Ingatlah Hari Ini'.

Sebagai bintang utama malam itu, Kahitna tak kalah memukau dengan membawakan hits terbaik mereka. Di tengah penampilan mereka, Kahitna memberikan kejutan dengan berkolaborasi bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menciptakan momen istimewa yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Kompetisi Bergengsi

Pada hari terakhir Hub Space x KAI Expo 2023, berbagai perlombaan seru memeriahkan acara. Masyarakat yang telah mendaftar berpartisipasi dalam perlombaan seperti fashion show, menyanyi, danstand-up comedydengan total hadiah mencapai Rp59 juta.

Lomba stand-up comedymenjadi sorotan dengan hadiah juara pertama Rp10 juta, juara kedua Rp5 juta, dan juara ketiga Rp3 juta.

Para peserta harus tampil dengan materi tentang transportasi selama 7 menit di depan juri komika Ate, Arif Didu, dan Pemred detikcom, Alfito Deannova. Komika senior seperti Ate, Ali Akbar, Gautama, dan Oki Rengga juga turut berbagi materi lucu di panggung Hub Tawa.

Selain itu, GJLS dengan Rigen Rakelna, Ananta Rispo, dan Hifdzi sebagai anggotanya, menjadi sorotan utama di panggung Hub Tawa dengan membawakan lagu-lagu yang di-twistbersama DJ Set. Gelak tawa penonton menggema di seluruh ruangan, menciptakan atmosfer yang sangat ceria.

Sebelum acara berakhir, panggung Hub Musik diramaikan oleh penampilan Pasha Ungu dan Transbrother yang membawakan serangkaian lagu hits seperti 'Hampa Hatiku', 'Sejauh Mungkin', 'Seperti yang Dulu', 'Cinta Dalam Hati', 'Tercipta Untukku', dan 'Bayang Semu'.

Pasha Ungu sukses membuat penonton bernostalgia ke era 2000-an dengan menyanyikan lagu-lagu 'Demi Waktu' dan 'Kekasih Gelapku'. Kemeriahan bertambah saat Pasha Ungu berduet dengan penyanyi dangdut King Nassar, menyanyikan lagu-lagu seperti 'Kereta Malam', 'Kopi Dangdut', 'Gejolak Asmara', 'Ikan Dalam Kolam', dan 'Ini Rindu'.

Hub Space x KAI Expo 2023 tidak hanya menjadi wadah bagi para pelaku industri transportasi untuk berkolaborasi, tetapi juga memperlihatkan bahwa di dalam keramaian ada keindahan dan inspirasi yang tak terduga.

(rir/rir)

Perjalanan ke Pesawat Setengah Elf

super 7 slot
Kemendag akan memutuskan nasib 10 produk impor yang boleh dijual di e-commerce pada bulan ini. Hal itu akan dituangkan dalam keputusan menteri perdagangan.
Kemendag akan memutuskan nasib 10 produk impor yang boleh dijual di e-commerce pada bulan ini. Hal itu akan dituangkan dalam keputusan menteri perdagangan. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan memberikan update soal 10 produk imporyang masih boleh dijual di e-commerce aliaspositive list.

Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Rifan Ardianto menyebut nasib 10 barang impor tersebut masih digodok lintas kementerian.

Nantinya, daftar ini akan terbit dalam bentuk keputusan menteri perdagangan.

"Kalau berapa item terkait positive listini masih terus kita godok, yang pasti tidak akan banyak-banyak. Mungkin yang disampaikan Pak Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan) antara 1 item-10 item," imbuhnya.

Namun, Rifan enggan menjelaskan lebih lanjut apa saja barang-barang tersebut. Ia hanya menegaskan positive listdipastikan bukan produk yang bisa diproduksi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) tanah air.

"Kaitan bocoran itemnya kami belum bisa memastikan karena masih terus dibahas. Karena masing-masing sektor memiliki concerndan juga kita masih menggodok biar nanti bisa segera kita sampaikan," jelasnya.

Perumusan positive listadalah tindak lanjut Permendag Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik. Beleid yang sekaligus melarang TikTok Shop Cs ini resmi diundangkan pada 26 September 2023.

Pada pasal 19 ayat 4 beleid tersebut, pemerintah menyebut barang impor yang bisa langsung masuk di e-commerce tanah air di bawah US0 atau setara Rp1,54 juta (asumsi kurs Rp15.401 per dolar AS) per unit akan ditetapkan mendag berdasarkan hasil rapat koordinasi tingkat menteri/kepala lembaga pemerintah nonkementerian terkait.

(skt/agt)

Saya melakukan hiburan di dunia lain

link judi slot gacor
Transmart Full Day Sale kembali menebar diskon gede-gedean untuk beragam produk, termasuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.
Transmart Full Day Sale kembali menebar diskon gede-gedean untuk beragam produk, termasuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart nggak ada habis-habisnya menebar diskon gede-gedean bagi semua pelanggan setianya.

Dalam periode Transmart Full Day Sale yang digelar pada Minggu (15/10), beragam produk kebutuhan sehari-hari di Transmart bakal diberi harga spesial.

Lihat Juga :
Cuma Transmart yang Hobi Manjain Pelanggan dengan Diskon Gede Seharian

Kemudian sardin ABC varian serundeng dari harga normal Rp26.000 per kaleng jadi Rp19.920 aja.

Ada juga sabun cuci Gentle Gen liquid detergen 750 ml dari harga normal Rp21.000 per pouch, diskon jadi Rp14.320.

Nggak cuma itu, setiap belanja di Transmart Full Day Sale menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah para pelanggan akan dapat ekstra diskon 20 persen.

Yang lebih menggiurkan lagi, belanja di Transmart juga bisa menggunakan metode pembayaran PayLater sehingga kamu bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Pastikan kamu sudah mempunyai salah satu dari bank ini, yaitu Allo Bank, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Gampang, caranya kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia gratis di App Store atau Play Store. Lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di upgrade ke Allo Prime, lanjut mengajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa langsung digunakan belanja di Transmart.

Alternatif lain bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, pastikan kamu tidak lupa untuk belanja ke Transmart besok yang diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 dan berlangsung serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Biarkan orang itu pergi

superbandar
Seorang warga Kalibata, Jakarta Selatan, sukses memboyong kulkas dua pintu dengan harga miring saat Transmart Full Day Sale.
Transmart Full Day Sale digelar hari ini dan menghadirkan berbagai diskon. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang warga Kalibata, Jakarta Selatan, sukses memboyong kulkas dua pintu dengan harga miring dengan memanfaatkan Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10). 

"Lumayan murah daripada yang lain, kulkas 2 pintu bisa seharga 1 pintu," kata Puspita, yang berbelanja di Transmart Cempaka Putih, Jakarta.

"Gak tahu awalnya (ada diskon), tahunya pas sampai ke sini," kata dia.

Diskon gede-gedean juga dirasakan oleh Hayati, pengunjung asal Rorotan, Jakarta Utara. Dia dan suaminya mampir ke Transmart Cempaka Putih setelah melihat iklan Transmart Full Day Sale di televisi.

Beruntungnya anak Hayati sedang membutuhkan AC untuk ruang tidur.

"Saya dari Rorotan jauh kan, iya tadi habis ada acara di sekitar sini dan mampir, kebetulan kami butuh," kata dia.

Transmart Full Day Sale akan hadir di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, mulai dari toko buka sampai tutup. Smart TV, kulkas, hingga AC dibanderol murah dengan diskon gede-gedean.

TV LED 65" UHD Smart bisa didapatkan dengan harga Rp 7.679.200. Patokan itu lebih murah Rp 3,5 jutaan dari harga normal Rp 11.209.000.

Selain itu ada juga TV LED 50" UHD Smart yang dijual Rp 4.799.200 dari harga normal Rp 6.969.000. Adapun merek TV yang didiskon beragam, mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, hingga Samsung.

Selain TV, AC Split 1 PK juga dijual Rp 3.066.400. Nominal itu lebih murah Rp 1 jutaan ketimbang harga normal Rp 4.199.000.

Bagi yang mau beli kulkas baru, ada tipe Side by Side 436L yang dibanderol Rp 6.215.200 di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Angka itu sudah diskon dari harga normal Rp 8.769.000.

Pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Berbagai produk lain juga diskon hingga 50% di Transmart Full Day Sale, mulai dari kebutuhan pokok, kasur, meja makan, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya. Selain itu, ada tambahan lagi 20% untuk pengguna Allo Prime dan Paylater, CC Bank Mega, dan CC Mega Syariah.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

pedang berbentuk pedang jauh

situsslot777
Camilan di rumah udah habis? Saatnya belanja ke Transmart Full Day Sale hari ini. Intip dulu daftar produk sehari-hari yang diskon!
Camilan di rumah udah habis? Saatnya belanja ke Transmart Full Day Sale hari ini. Intip dulu daftar produk sehari-hari yang diskon! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Camilan di rumah udah habis? Saatnya belanja ke Transmart! Soalnya Transmart Full Day Sale kembali lagi menggelar pesta diskon seharian pada hari ini Minggu (15/10).

Pesta diskon ini berlangsung satu hari saja mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater

Intip daftar produk sehari-hari dengan harga sale di Transmart berikut ini.

  • ABC Sardines Serundeng 400 gr dari harga normal Rp26.000 menjadi harga sale Rp19.920 per kemasan.
  • Bango Kecap Manis 2.525 kg dari harga normal Rp54.900 menjadi Rp40.720 per kemasan.
  • Cap Panda Liang Tea/Grass Jelly/Cincau Selasih 310 ml dari harga normal Rp7.500 menjadi harga sale Rp5.500 per kemasan.
  • Double Fresh Guava/Mango/Orange 650 ml dari harga normal Rp39.800 menjadi harga sale Rp25.200 per botol.
  • Gentle Gen Liquid Detergen 750 ml dari harga normal Rp21.000 menjadi Rp14.320 per botol.
  • Ovale Face Paper Extra B dari harga normal Rp19.900 menjadi harga sale Rp7.920 per pack.
  • Ovale Facial Lotion 100 ml dari harga normal Rp20.100 menjadi harga sale Rp11.920 per botol.
  • Simba Choco Chips/Strawberry 170 gr dari harga normal Rp24.700 menjadi harga sale Rp15.920 per pack.
  • Tata Facial Soft Pack 250's dari harga normal Rp12.900 menjadi harga sale Rp8.720 per pack.
  • Sunquick 330-2.000 ml diskon 20 persen dan tambahn diskon 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.
  • Aneka Bakso Seafood dari harga normal Rp8.450 manjadi harga sale Rp6.760 per 100 gram, berlaku di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Selain kebutuhan dapur, ada banyak banget produk pilihan yang promo dan diskon, seperti elektronik sampai sepeda listrik.

Murah-murah banget kan produk terpilih yang didiskon di Transmart Full Day Sale? Jadi jangan sampai lewatkan kesempatan ini, ya.

Langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati belanja dengan diskon gede!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dunia monster

asiasloto
IHSG dibuka di level 6.907,  menguat 0,16 persen dari penutupan sebelumnya usai MK muluskan jalan Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden.
IHSG dibuka di level 6.907, menguat 0,16 persen dari penutupan sebelumnya usai MK muluskan jalan Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) dibuka di zona hijau pada level 6.907. Ini menguat 11,22 poin atau plus 0,16 persen dari penutupan sebelumnya di posisi 6.896.

Mengutip RTI, 170 saham menguat di pembukaan pagi ini pada pukul 9.00 WIB. Sementara itu, 77 saham terkoreksi dan 250 lainnya stagnan.

Kapitalisasi pasar pagi ini menyentuh Rp10.583 triliun. Sementara itu, kelompok 45 saham unggulan alias LQ45 masih mandek di level 935,05.

Dalam sidang kemarin, MK menolak gugatan dengan nomor perkara 29/PUU-XXI/2023 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang meminta usia minimal capres-cawapres diturunkan dari semula 40 tahun menjadi 35 tahun.

Akan tetapi, MK mengabulkan gugatan yang meminta agar syarat pendaftaran capres-cawapres diubah menjadi berusia minimal 40 tahun atau berpengalaman sebagai kepala daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Perkara Nomor 90/PUU-XXI/2023 itu diajukan oleh mahasiswa bernama Almas Tsaqib Birru Re A. Ia merupakan anak Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)