petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara cepat dapat duit banyak

erek2 ikan 533Jutaan kata 900716Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara cepat dapat duit banyak》

IHSG Menguat ke 6.824 Disokong Sektor Teknologi******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,06 persen ke 6.824 pada Kamis (22/12) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,06 persen ke 6.824 pada Kamis (22/12) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.824 pada Kamis (22/12). Indeks saham perlahan menguat 3,76 poin atau 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp18,840 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 8,215 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 285 saham menguat, 218 terkoreksi, dan 200 lainnya stagnan.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB menguat 0.03 persen ke level Rp15.566 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 bangkit 1,49 persen dan indeks NYSE Composite naik sebesar 1,46 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite ikut bertambah di 1,54 persen.

Justru, bursa saham Asia yang mayoritas melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,68 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan pun melemah sebesar 0,19 persen. Hanya indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang menguat 0,23 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,35 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,42 persen. Hanya indeks FTSE 100 di Inggris yang menguat 0,13 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)

Pengusaha Sebut WTO Diskriminasi RI Soal Larangan Ekspor Nikel******

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani menilai keputusan WTO mengabulkan gugatan Uni Eropa terkait larangan ekspor Indonesia mencerminkan tindakan diskriminasi.
Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani menilai keputusan WTO mengabulkan gugatan Uni Eropa terkait larangan ekspor Indonesia mencerminkan tindakan diskriminasi. (CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani menilai keputusan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) mengabulkan gugatan Uni Eropa terkait larangan ekspor Indonesia tidak tepat dan mencerminkan tindakan diskriminasi.

Menurut Hariyadi, WTO seharusnya mengatur sisi perdagangan, bukan produksi.

"Menurut saya WTO ini aneh. Kelihatan banget ambivalennya, diskriminasi lah saya bilang. Kalau giliran negara maju membatasi ekspornya enggak apa-apa, tapi kalau giliran kita segala macam tuduhan dikasih ke kita," ujar Hariyadi di Kantor Apindo, Rabu (21/12).

Ia lantas menyarankan pemerintah untuk mengajukan argumentasi dalam persidangan terhadap putusan WTO tersebut.

"Andaikata kita kalah, menurut saya tetap saja kita terus (hilirisasi), enggak usah hiraukan. Itu kepentingan kita kok," ujarnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan akan mengajukan banding atas kekalahan Indonesia dalam gugatan larangan ekspor nikel oleh Uni Eropa WTO.

Lihat Juga :
Pengusaha Heran PHK 919 Ribu, Tapi Catatan Pemerintah 10 Ribu

Meski kalah, Jokowi bersikukuh untuk tetap melakukan hilirisasi bahan mentah demi mendapatkan nilai tambah.

"Meskipun kita kalah di WTO, kita kalah urusan nikel, digugat Uni Eropa, enggak apa-apa, saya sudah sampaikan ke Menteri (ESDM) (ajukan) banding," katanya dalam Rakornas Kementerian Investasi, Rabu (30/11).

Jokowi mengatakan Indonesia harus berhenti mengekspor bahan baku mentah karena demi mendapatkan nilai tambah. Ia mencontohkan kebijakan larangan ekspor nikel yang membuat Indonesia mengantongi Rp300 triliun per tahun.

Padahal, Indonesia sebelumnya hanya meraup Rp20 triliun saat mengekspor bahan mentah nikel.

Atas dasar itu, Jokowi menegaskan Indonesia tidak akan mundur dalam menghadapi gugatan soal larangan ekspor nikel. Ia mengatakan langkah itu dilakukan karena Indonesia ingin menjadi negara maju.

"Kalau kita digugat saja takut, mundur, ya enggak akan kita menjadi negara maju," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Harga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USPelni Akan Jemput Wisatawan yang Terjebak di Karimunjawa Selasa Besok******

PT Pelni (Persero) mempercepat jadwal penjemputan wisatawan yang terjebak di Pulau Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah, akibat cuaca buruk besok, Selasa (27/12).
PT Pelni (Persero) mempercepat jadwal penjemputan wisatawan yang terjebak di Pulau Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah, akibat cuaca buruk menjadi besok, Selasa (27/12). Ilustrasi. (Fikri Yusuf/Antara Foto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni(Persero) akan jemput wisatawanyang terjebak di Pulau Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah, akibat cuaca buruk menjadi besok, Selasa (27/12). Penjemputan ini empat hari lebih cepat dari jadwal semula, yakni akhir 2022.

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni Opik Taupik mengatakan KM Kelimutu yang akan diberangkatkan dari Sampit, Kalimantan Tengah, awalnya dijadwalkan berlayar ke Semarang dan tiba di Karimunjawa pada Sabtu (31/12). Akan tetapi jadwalnya dipercepat karena ada permintaan khusus dari pemerintah daerah Jepara.

Penjemputan wisatawan akan dilakukan oleh kapal penumpang KM Kelimutu,yang direncanakan tiba esok hari pukul 17.00 WIB di Karimunjawa.

KM Kelimutu merupakan kapal penumpang berkapasitas 1000 pax. Rute regular kapal tersebut yaitu Surabaya - Sampit - Semarang - Kumai - Semarang - Karimunjawa (PP). Tercatat sebanyak 926 penumpang yang naik dari Sampit pada Senin (26/12) ini.

"Dan data sementara yang kami dapatkan, jumlah penumpang yang naik dari Karimunjawa sebanyak 329 orang," imbuh Opik.

Sementara, Dinas Perhubungan Jawa Tengah dalam postingan di Instagram resminya meminta wisatawan yang terjebak di KarimunJawa agar menyiapkan diri untuk penjemputan lebih awal.

[Gambas:Video CNN]

"Diimbau kepada wisatawan yang terdampak cuaca buruk di Kepulauan Karimunjawa dapat bersiap di Pelabuhan Legonbajak 27 Desember 2022 paling lambat pukul 15.00 WIB untuk diberangkatkan kembali ke Semarang dengan KM Kelimutu, mengingat proses sandar dan embarkasi penumpang hanya 1 jam," tulis Dinas Perhubungan Jateng.

Sebelumnya, Camat Karimunjawa Muslikin mengatakan sekitar 305 wisatawan yang tertahan tiba di Karimunjawa pada Rabu, 21 Desember lalu. Mereka terjebak lantaran cuaca buruk mulai terjadi sehari setelahnya. Pihaknya telah mendata para wisatawan yang tertahan agar mereka tak kehabisan bekal.

"Kami juga mendirikan posko pengaduan di Kantor Kecamatan Karimunjawa, siapa tahu ada yang hendak menyampaikan keluhannya," kata Muslikin dikutip dari Antara.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta),99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USHarga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USIHSG Lesu ke 6.800 di Akhir Pekan******

IHSG ditutup di level 6.800 pada akhir pekan ini. Indeks saham perlahan melemah 23,75 poin atau minus 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.800 pada akhir pekan ini. Indeks saham perlahan melemah 23,75 poin atau minus 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.800 pada akhir pekan ini. Indeks saham perlahan melemah 23,75 poin atau minus 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp19.244 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 7.917 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 216 saham menguat, 314 terkoreksi, dan 178 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas ambruk. Indeks S&P 500 turun 1,45 persen dan indeks NYSE Composite loyo sebesar 0,91 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite ambruk 2,18 persen.

Disusul oleh bursa saham Asia yang mayoritas melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 1,03 persen diikuti indeks Kospi di Korea Selatan pun melemah sebesar 1,76 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong juga melemah 0,37 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,95 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 1,30 persen. Tak ketinggalan indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,37 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USUsai Kecelakaan, KCIC Tetap Lanjutkan Pembangunan Kereta Cepat******

PT KCIC mengaku akan tetap melanjutkan pembangunan konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) usai kecelakaan terjadi Minggu (18/12) sore.
PT KCIC mengaku akan tetap melanjutkan pembangunan konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) usai kecelakaan terjadi Minggu (18/12) sore. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengaku akan tetap melanjutkan pembangunan konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) usai kecelakaan terjadi Minggu (18/12) sore.

Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi kecelakaan kereta kerja yang terjadi tidak memengaruhi proses konstruksi saat ini.

"Kecelakaan kereta kerja ini tidak mempengaruhi proses konstruksi dan kualitas sarana dan prasarana yang digunakan dalam pengoperasian kereta cepat," ujar Dwiyana dalam video yang didapat CNNIndonesia.com,Rabu (21/12).

Dwiyana juga mengungkapkan pekerjaan pemasangan jalan rel yang tersisa sampai dengan stasiun Halim, lebih banyak untuk pemasangan rel tanpa batu ballast atau ballastless.

"Pekerjaan ini akan menggunakan mesin yang lain, mesin rel ballastless yang saat ini berada di dipo Tegalluar dengan kapasitas mesin mampu menyelesaikan konstruksi jalan rel sepanjang 5 km per hari," papar Dwiyana.

Lihat Juga :
ANALISISBanyak Kecelakaan Kerja, Amankah Kereta Cepat Jakarta-Bandung?

Ia menjabarkan pula bahwa kecelakaan itu terjadi pada kereta kerja yang terdiri dari lokomotif diesel dan mesin pemasangan rel.

"Kami tegaskan sekali lagi, yang keluar jalur adalah kereta kerja bukan rangkaian kereta cepat," tegasnya

Sementara, terkait evakuasi kereta yang mengalami anjlokan saat ini tersisa satu lokomotif saja. Pihak KCIC sedang menunggu pengerjaan temporary rel yang akan digunakan untuk mengevakuasi lokomotif tersebut. Nantinya, ia akan menggunakan jalur kereta api yang ada menuju ke Depo Tegalluar Bandung.

"PT KCIC mendukung evaluasi dan investigasi yang dilakukan Kementerian Perhubungan untuk menjamin keselamatan kerja di proyek kereta cepat Jakarta-Bandung," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,343 per keping.

Dogecoin berada di level USMenhub Perintahkan KAI Perketat Keamanan Stasiun dengan Metal Detector******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api untuk meningkatkan keamanan jelang libur Nataru dengan menggunakan metal detector.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api untuk meningkatkan keamanan jelang libur Nataru dengan menggunakan metal detector. (ANTARA FOTO/Siswowidodo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api (KAI) (Persero) untuk meningkatkan keamanan jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan menggunakan metal detector.

"Sebagaimana kami lakukan di angkutan udara. Saya menugaskan kepada PT KAI untuk menggunakan metal detector untuk penumpang-penumpang yang akan ikut dalam kegiatan (Nataru) ini," kata Budi di Stasiun Gambir, Kamis (22/12).

Budi meminta para petugas keamanan di stasiun-stasiun yang bertugas selama libur Nataru untuk menggunakan metal detector ketika mengecek para penumpang, baik secara menyeluruh maupun random.

Ia juga mengapresiasi kerja sama yang dilakukan PT KAI dengan TNI-Polri dalam pengamanan jelang libur Nataru. Menurutnya, kereta adalah salah satu moda transportasi favorit karena tepat waktu dan banyak menuai pujian.

Menhub Budi juga menegaskan mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat terbatas (Ratas) untuk melayani kegiatan Nataru dengan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami menganalisis bahwa jumlah dari penumpang KAI naik 27 persen. Kami tahu jumlah penambahan dari rangkaian mungkin tidak sebesar itu dan itu bisa dicapai apabila kami meningkatkan produktivitas," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level USJokowi Minta Vietnam Tak Hambat Ekspor Produk Pertanian******

Presiden RI Joko Widodo meminta Presiden Vietnam Nguyen Xuan Phuc untuk tak menghambat ekspor produk pertanian hingga buah Indonesia ke negaranya.
Presiden RI Joko Widodo meminta Presiden Vietnam Nguyen Xuan Phuc untuk tak menghambat ekspor produk pertanian hingga buah Indonesia ke negaranya. (CNN Indonesia/ Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta Presiden Vietnam Nguyen Xuan Phuc untuk tak menghambat ekspor produk pertanianhingga buah Indonesia ke negaranya.

Hal ini disampaikan Jokowi saat melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Phúc di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/12).

Menurut Jokowi, sampai saat ini ekspor produk pertanian hingga buah-buahan Indonesia mengalami hambatan untuk bisa masuk ke pasar Vietnam, sehingga ia meminta bantuan kepada Presiden Phúc.

Kepala Negara ini menekankan hambatan ekspor ini perlu dihilangkan untuk bisa mencapai target perdagangan antar kedua negara yang ditetapkan sebesar US miliar pada 2028. Angka yang cukup besar ditetapkan mengingat target sebelumnya bisa tercapai sebelum waktunya.

"Target perdagangan US miliar pada 2023 telah tercapai di 2021 dengan angka US,06 miliar," kata dia.

Selain itu, kinerja perdagangan antar kedua negara dikatakan telah mengalami peningkatan hingga 9,77 persen dalam lima tahun terakhir. Sehingga, target 2028 tersebut diyakini bisa dicapai, namun juga dengan syarat ekspor produk Indonesia ke Vietnam bisa dipermudah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,25 per keping dan US<句子>,79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,343 per keping.

Dogecoin berada di level US<句子>,07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level US<句子>,25 per keping dan US<句子>,79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:layanan pinjaman online

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
bangkok 0130 paito warna
yakin777
slot rtp 666
dinastipoker
dewaslot999
slot paling bagus
bocoran slot maxwin
rupiah kilat ojk
kamustoto
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi 138 slot
Bab 2 pengeluaran sdy
Bab 3 kode trik slot pragmatic
Bab 4 situs gacor hari ini maxwin
Bab 5 cara hutang dana
Bab 6 daftar judi bola parlay
Bab 7 situs slot 787
Bab 8 slot gampang menang terpercaya
Bab 9 ml77 slot login
Bab 10 jayaqq
Bab 11 jokerslot
Bab 12 slot resmi dan terpercaya
Bab 13 slot gacor yang ada rtp tertinggi
Bab 14 belanja online pakai kredivo
Bab 15 pinjaman online bunga paling rendah 2022
Bab 16 slot212
Bab 17 slot dana
Bab 18 link judi gacor
Bab 19 cara verifikasi pembayaran kredivo di tokopedia
Bab 20 tarikan paito hk malam ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5943bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Pelarian Tuan Giveta

slot casino online indonesia

Paviliun Tianxuan

lipoqq

Bintang ramalan

maxwin adalah

Seorang pencuri ulung

gacor slot

Jenderal itu terlalu mendominasi

gampang maxwin

Wuhuangjing

buku mimpi 3 d abjad