petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menang123 slot

ugslot900 891Jutaan kata 176002Orang-orang telah membaca serialisasi

《menang123 slot》

Ekspor Kratom Indonesia Mayoritas Dikirim ke AS******

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratom terbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023. Ilustrasi. (Louis Anderson / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Amerika Serikat (AS) menjadi negara tujuan ekspor kratomterbesar Indonesia sepanjang Januari-Mei 2023.

Kratom merupakan obat alternatif sebagai penawar rasa sakit untuk berbagai kondisi medis. Dilansir dari laman Badan Narkotika Nasional (BNN), kratom menuai banyak kontroversi karena dampaknya yang memiliki efek candu.

Berdasarkan bahan paparan Kemendag yang dirilis pada 24 Juli 2023, nilai ekspor ke AS mencapai US,86 juta atau sekitar Rp76,19 miliar. Jumlah ini merupakan 66,3 persen dari total ekspor kratom RI.

Kemudian, nilai ekspor kratom ke Belanda mencapai USIHSG Diprediksi Tertekan Hari Ini di Tengah Minimnya Sentimen******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) terancam melemah pada Rabu (11/10).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) terancam melemah pada Rabu (11/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) berpeluang melemah pada Rabu (11/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG akan bergerak di rentang konsolidasi wajar di tengah minimnya sentimen.

"Sedangkan terlihat dalam jangka panjang IHSG masih berpeluang untuk naik mengingat kondisi pergerakan IHSG masih berada dalam jalur uptrend jangka panjang," katanya.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, ICBP, BBCA, ARI, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memprediksi IHSG berpeluang menguji resisten Fibonacci 7.016 apabila hari ini berhasil tembus ke atas 6.967 sebagai resisten terdekat.

"Level support IHSG berada di 6.840, 6.804 dan 6.747, sementara level resistennya di 6.967, 7.016 dan 7058. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," katanya.

IHSG ditutup di level 6.992 pada Selasa (10/10). Indeks saham menguat 30,73 poin atau 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,9 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 291 saham menguat, 234 terkoreksi, dan 222 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),21 juta atau 2,82 persen, China USPlt Mentan Ungkap Setumpuk PR dari Jokowi: Beras hingga Pupuk******
Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi mengungkapkan setumpuk tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepadanya yang menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi mengungkapkan setumpuk tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepadanya yang menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL). (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Menteri Pertanian Arief Prasetyo Adi mengungkapkan setumpuk tugas dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepadanya yang menggantikanSyahrul Yasin Limpo (SYL).

"Ada banyak. Segini (menunjukkan gesture mengangkat tangan tinggi mendekati atas kepala). Beras kan sudah. Jadi, (impor) 2 juta ton November (2023) paling lambat. Kemudian penambahan 1,5 juta ton, berapa pun yang bisa masuk untuk mem-backuplebih baik," katanya di Gedung A Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (9/10).

"Kemudian berikutnya lagi persiapan musim tanam 1. Jadi, nomor satu pupuk, sekarang saya lagi detailkan pupuk. Ada 26 ribu titik outlet lebih punya Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC) akan saya kontrol, semuanya harus ada pupuk, baik komersial maupun subsidi," sambung Arief.

Di lain sisi, ia mengklaim selama ini ada kendala di bongkar muat yang membutuhkan waktu agak lama. Oleh karena itu, Arief meminta Pelindo dan Bulog turun tangan untuk membenahinya.

"Kalau khusus kayak port (pelabuhan) bayangin 270 ribu ton satu shipment bongkarnya 6 hari. Saya sudah minta tolong Direktur Utama Bulog (Budi Waseso) dan saya telpon Direktur Utama Pelindo (Arif Suhartono) untuk siapkan ekstra waktu bongkar kapal secepatnya, unload kapal. Itu secepatnya menggunakan 8 port yang ada di Indonesia, atas bawah sampai Indonesia timur," jelasnya.

Ini adalah kali pertama Arief memimpin rapat pimpinan (rapim) di Kementan usai ditunjuk Jokowi menggantikan SYL pada Kamis (5/10) lalu.

Dijadwalkan tiba pada pukul 11.00 WIB di Gedung A Kementan, Arief baru sampai sekitar pukul 11.57 WIB.

Ia telat karena ada agenda lain terlebih dahulu. Plt Mentan Arief tiba menggunakan mobil Toyota Alphard berpelat RI 37.

"Ini semua eselon 1, 2, ada dirjen pun semua. Saya lagi minta quick windalam 3 bulan. Jadi, dalam 2 hari terakhir ini saya minta beliau-beliau semua mempersiapkan. Saya mau kawal eksekusinya detail satu per satu," rinci Arief soal isi rapim hari ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),18 juta atau 2,4 persen, dan Korea Selatan USDaftar Barang Elektronik yang Banting Harga di Transmart Hari Ini******
Beragam barang elektronik mulai dari TV, AC, hingga kulkas didiskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale hari ini (8/10). Berikut daftarnya.
Beragam barang elektronik mulai dari TV, AC, hingga kulkas didiskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale hari ini (8/10). (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beragam barang elektronik didiskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale hari ini (8/10). 

Barang elektronik yang banting harga di Transmart Full Day Sale salah satunya TV LED. Ada dua jenis TV LED yang didiskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Belanja Murah Diskon Melimpah Cuma di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Sementara TV LED 65" UHD Smart diskon dari harga normal Rp11,2 juta jadi mulai dari Rp7,67 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian merek LG, Panasonic, Polytron, Samsung, Sharp dan Sony.

Tak cuma TV, elektronik lain seperti AC dan kulkas juga didiskon.

Kulkas SBS 436 L diskon dari harga normal Rp8,76 juta jadi Rp6,21 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa, Bali dan Lampung.

Kemudian Kulkas SBS 436 L diskon dari harga normal Rp9,23 juta jadi Rp6,63 juta per unit. Harga berlaku untuk pembelian di luar Pulau Jawa, Bali dan Lampung.

Selain itu, AC Split 1/2 PK diskon dari harga normal Rp4,19 juta jadi Rp2,64 juta per unit. Harga ini sudah termasuk pipa dan instalasi standar. Harga berlaku untuk pembelian di Pulau Jawa, Bali dan Lampung.

Sementara untuk di luar Pulau Jawa, Bali dan Lampung, harga AC Split 1/2 PK diskon dari harga normal Rp3,89 juta jadi Rp2,74 juta per unit. Harga ini juga sudah termasuk pipa dan instalasi standar. Jadi pelanggan tinggal terima beres deh.

Promo AC ini berlaku untuk berbagai merek, mulai dari LG, Panasonic, Polytron, Samsung sampai Sharp, semua diskon!

Penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori.

Yuk serbu diskon belanja elektronik di Transmart Full Day Sale. Diskon gede-gedean ini hanya berlaku hari ini saja, ya!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,12 juta atau 1,69 persen.

Selanjutnya, nilai ekspor ke Taiwan mencapai USKA Feeder Beroperasi, Penumpang Whoosh Bisa Langsung Menuju Bandung******

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengungkapkan KA Feeder dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung sudah beroperasi.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengungkapkan KA Feeder dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandung sudah beroperasi. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China (KCIC) mengungkapkan KA Feeder dari Stasiun Padalarang menuju Stasiun Bandungsudah beroperasi.

Dengan begitu, penumpang kereta cepat Whoosh yang ingin menuju kota Bandung, bisa berhenti di Stasiun Padalarang.

Dari Stasiun Padalarang, penumpang menyambung perjalanan dengan KA Feeder menuju Stasiun Bandung.

KCIC mencatat 15 ribu orang telah menjajal kereta cepat Whoosh melalui program tersebut sejak 3-9 Oktober 2023.

Eva mengatakan selain masyarakat yang mendaftar melalui jalur online, mayoritas penumpang merupakan undangan khusus seperti guru, pelajar, serta anak yatim dan yayasan panti asuhan di sekitar wilayah operasional kereta cepat Whoosh.

Ia juga mengatakan KCIC ingin berbagai elemen masyarakat merasakan pengalaman dengan menggunakan kereta cepat Whoosh.

Oleh karena itu, guru, pelajar, hingga anak yatim yang berada di sekitar trase mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman perjalanan dengan kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Whoosh Experience Program memang dirancang untuk memperkenalkan bagaimana pengalaman menggunakan kereta cepat Whoosh saat beroperasi nantinya. Anak-anak diajarkan cara untuk mendapatkan tiket, memasukkan tiket ke gate, berdiri di belakang garis aman, duduk sesuai tempat duduk, dan aturan lainnya," ujar Eva melalui keterangan resmi, Senin (8/10).

Pada program Whoosh Experience ini masyarakat bisa memilih sejumlah rute yang disediakan, yakni Halim-Bandung, Halim-Tegalluar atau Tegalluar-Halim dan Bandung-Halim.

Adapun penumpang diakomodir Kereta Cepat Whoosh melalui 8 perjalanan per hari.

Tiket gratis Kereta Cepat Whoosh kembali dibuka untuk tahap kedua mulai 8 Oktober sampai 10 Oktober.

[Gambas:Video CNN]

Eva mengatakan masyarakat bisa melakukan registrasi melalui website ticket.kcic.co.id dan akan mendapatkan QR Code.

"Kini Whoosh Experience Program tahap ke dua yaitu perjalanan Kereta Cepat Whoosh gratis kembali dilanjutkan untuk periode 8-10 Oktober 2023," katanya.

Eva menyebut calon penumpang harus membuat akun terlebih dahulu. Menurutnya, masyarakat dapat memilih rute 1 arah maupun 2 arah langsung, memilih tempat duduk, serta pemesanan hingga 5 penumpang.

Eva menyebu program tiket gratis periode ketiga atau 11-16 Oktober 2023 akan dibuka selambatnya pada 10 Oktober 2023. KCIC akan terus melakukan evaluasi selama masa promosi ini.

(agt/agt),06 juta atau 0,78 persen dan Uni Emirat Arab USLink dan Cara Daftar Naik Kereta Cepat Gratis******
PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) kembali membuka pendaftaran tiket gratis kereta cepat Whoosh untuk periode 8-10 Oktober 2023.
PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) kembali membuka pendaftaran tiket gratis kereta cepat Whoosh untuk periode 8-10 Oktober 2023. Ilustrasi. (AFP/BAY ISMOYO).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) kembali membuka pendaftaran tiket gratis kereta cepatWhoosh untuk periode 8-10 Oktober 2023.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan masyarakat dapat melakukan registrasi melalui website ticket.kcic.co.id dan akan mendapatkan QR Code.

Ia menyebut calon penumpang harus membuat akun terlebih dahulu. Selanjutnya, masyarakat dapat memilih rute 1 arah maupun 2 arah langsung, memilih tempat duduk, serta pemesanan hingga 5 penumpang.

Eva memastikan calon penumpang masih tidak akan dikenakan biaya. Ia mengatakan KCIC melakukan beberapa perbaikan untuk periode ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Pada Whoosh Experience Program kali ini terdapat 8 perjalanan Whoosh setiap harinya yang dapat dipilih oleh penumpang melalui web yaitu Halim - Padalarang, Halim - Tegalluar, Padalarang - Halim, dan Tegalluar - Halim.

"Khusus untuk perjalanan dari dan ke Stasiun Padalarang, terdapat KA Feeder Kereta Cepat yang dapat digunakan oleh penumpang secara cuma-cuma untuk menuju Stasiun Bandung," katanya.

Eva mengatakan program tiket gratis periode ketiga atau 11-16 Oktober 2023 akan dibuka selambatnya pada Selasa (10/10) ini. KCIC akan terus melakukan evaluasi selama masa promosi ini.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),04 juta atau 0,61 persen.

Berikutnya, nilai ekspor kratom mengalami tren kenaikan sejak 2019 hingga 2022. Tercatat pada 2019 nilai ekspor kratom mencapai US,95 juta dengan volume 5,33 ribu ton.

Kemudian naik menjadi US,16 juta dengan volume ekspor 4,25 juta ton pada 2020. Lalu, pada 2021 nilai ekspor kratom kembali naik menjadi US,22 juta dengan volume 4,37 ribu ton.

Lihat Juga :
Cuan Ekspor Kratom Tembus Rp114, 9 M pada Januari - Mei 2023

Lalu, pada 2022 nilai ekspor kratom naik lagi menjadi US,51 juta dengan volume 8,21 ribu ton. Namun, pada 2022 nilai ekspor kratom anjlok menjadi US,82 juta dengan volume 2,25 ribu ton.

Adapun total nilai ekspor kratom RI pada periode tersebut mencapai US,33 juta atau setara Rp114,92 miliar (asumsi kurs Rp15.678 per dolar AS). Sementara, volume ekspornya mencapai 3,41 ribu ton.

Kemendag menegaskan ekspor kratom saat ini masih tidak dilarang. Pasalnya, belum ada aturan khusus yang mengikat terkait ekspor tanaman itu.

"Kan memang belum ada aturan yang melarang. Jadi, ini masih dalam wacana pembahasan mengenai apakah ini terlarang atau tidak, apakah ini masuk unsur psikotropika atau tidak. Kami pun akan mengikuti kalau sudah ada keputusan," ujar Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Didi Sumedi Kemendag di Jakarta, seperti dikutip Antara, Kamis (5/10) lalu.

Hingga kini, sambung Didi, wacana aturan ekspor kratom masih dalam tahap pembahasan antar kementerian dan lembaga seperti Kementerian Kesehatan, Kementerian Perdagangan, Bea Cukai Kemenkeu, serta BNN.

Menurut Didi, wacana ini sudah beberapa kali dibahas dalam rapat. Namun, belum ada keputusan mengenai aturan perdagangan kratom.

Kemendag sendiri sangat berhati-hati dalam melakukan ekspor kratom meski belum ada aturan tertulis yang melarangnya. Data Badan Pusat Statistik (BPS), kratom sudah memiliki harmonized system code (kode HS).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

2,1 Juta Orang Miskin Main Judi Online, Taruhan di Bawah Rp100 Ribu******

PPATK mengungkap 2,19 juta warga berpenghasilan rendah alias miskin rela merogoh kocek untuk main judi online. Taruhan yang diberikan di bawah Rp100 ribu.
PPATK mengungkap 2,19 juta warga berpenghasilan rendah alias miskin rela merogoh kocek untuk main judi online. Taruhan yang diberikan di bawah Rp100 ribu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengungkap 2,19 juta warga berpenghasilan rendah alias miskin rela merogoh kocek untuk mainjudi online. Jumlah itu setara dengan 79 persen dari total pemain judi online di Indonesia, 2,76 juta.

Jutaan warga miskin itu melakukan aktivitas pertaruhan dengan nominal kecil di bawah Rp100 ribu.

Dalam keterangan tertulis, PPATK menyebut para pihak ini terdeteksi sebagai "golongan warga berpenghasilan rendah dengan profil sebagai pelajar, mahasiswa, buruh, petani, ibu rumah tangga, pegawai swasta, dan lain-lain.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Garis Kemiskinan pada Maret 2023 tercatat mencapai Rp550.458/kapita/bulan. Komposisinya terdiri dari Garis Kemiskinan Makanan Rp408.522 (74,21 persen) dan Garis Kemiskinan Bukan Makanan Rp141.936 (25,79 persen).

PPATK sebelumnya mengungkap total perputaran dara terkait judi online pada periode 2017-2022 mencapai Rp190,26 triliun.

"Total partisipasi pertaruhan masyarakat yang dapat diidentifikasi selama periode 2017 2022 mencapai lebih dari Rp52 triliun," lanjut keterangan PPATK.

Lembaga itu mengungkap aktivitas transaksi judi online meningkat setiap tahunnya.

"Partisipasi masyarakat dalam kegiatan perjudian online sangat besar di mana diketahui terdapat jutaan masyarakat yang terlibat dalam permainan judi online," menurut keterangan tersebut.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dalam siaran persnya, mengungkap, berdasarkan laporan PPATK, "total transaksi judi online di Indonesia diperkirakan mencapai Rp200 triliun."

Sementara, kerugian masyarakat per tahun ditaksir mencapai Rp27 triliun.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan, sejak 1 Agustus hingga 23 September 2023, pihaknya sudah melakukan pemutusan akses atau takedown126.408 konten pada situs dan platform media sosial.

"Kominfo juga menemukan 1.931 rekening terkait perjudian, dengan 201 rekening sudah dilakukan pemblokiran," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)




bab terbaru:midas777

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
link slot resmi gacor
naga138 rtp
cara dapat banyak duit
new member bonus 100 persen
game slot terbaik hari ini
rtp premium303
master lotre
ekings99
momoslots
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi 29
Bab 2 kumpulan situs slot online
Bab 3 voucher reddoorz
Bab 4 kakek zeus
Bab 5 bandarjudiqq
Bab 6 judi slot paling gacor
Bab 7 lazabet
Bab 8 bunga cicilan lazada paylater
Bab 9 bosvip88
Bab 10 agen89
Bab 11 stars77 slot rtp
Bab 12 bunga pinjaman easycash
Bab 13 situs slot yang lagi gacor hari ini
Bab 14 top 138 slot
Bab 15 shio togel 2022
Bab 16 erek75
Bab 17 88dewi situs slot
Bab 18 slot mandiri
Bab 19 bonus freewhell
Bab 20 pohon4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3397bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kronik Penyihir

slot gacor saat ini
Transmart kembali memanjakan pelanggan dengan promo diskon seharian alias Full Day Sale pada Minggu (8/10).
Transmart kembali memanjakan pelanggan dengan promo diskon seharian alias Full Day Sale pada Minggu (8/10). (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali memanjakan pelanggan dengan promo Full Day Sale pada Minggu (8/10)! Ini merupakan pesta diskon seharian untuk berbagai produk pilihan.

Mulai dari bahan pangan segar, produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kosmetik, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik. Semuanya diskon gede-gedean mencapai 50 persen untuk produk terpilih.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank dan Bank Mega Dobel Diskonnya

Jadi, kamu hanya perlu bayar transaksi belanja di Transmart Full Day Sale pakai Allo Bank, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Setelah itu, diskon tambahannya bisa langsung didapat.

Diskon 50%+20% ini berlaku untuk aneka produk, loh! Jadi enggak perlu khawatir cuma produk-produk tertentu aja.

Bagaimana? Tertarik enggak sama diskon berlipat di Transmart Full Day Sale?

Jangan sampai ketinggalan deh, cus langsung aja ke gerai Transmart terdekat di kotamu ya! Soalnya, Transmart Full Day Sale cuma berlangsung satu hari aja pada Minggu (8/10).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Kapan lagi belanja hemat aneka produk? Yuk segera ke Transmart dan ajak teman serta keluargamu!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tahta Dewa Darah Asli

situs slot thailand terpercaya

Prajurit terkuat

garuda slot gacor

sistem perdagangan paksa

dewagacor

Jangkar Loli yang Berubah

situs slot resmi gacor hari ini