petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paito paris lottery

wajik777 rtp 651Jutaan kata 682619Orang-orang telah membaca serialisasi

《paito paris lottery》

Kenapa Sih Uni Eropa Suka Ganjal Ekspor RI, Ada Masalah?******

Uni Eropa selalu saja mengganjal produk ekspor RI masuk ke kawasan mereka. Pengamat menyebut ada beberapa alasan yang melatarbelakangi aksi Uni Eropa itu.
Uni Eropa selalu saja mengganjal produk ekspor Indonesia masuk ke kawasan mereka. Pengamat menyebut ada beberapa alasan yang melatarbelakangi aksi Uni Eropa itu. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Eropa (UE) seolah mencari masalah dengan Indonesia lewat perdagangan internasional. Pasalnya, Benua Biru itu selalu saja mengganjal produk eksporRI masuk ke wilayah mereka dengan sejumlah dalih ekonomihingga isu lingkungan.

Kali ini, UE bea masuk antidumping (BMAD) baja nirkarat atau baja tahan karat dari Tanah Air. Buntutnya, Pemerintah Indonesia pun menggugat UE ke Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

BMAD adalah pungutan negara terhadap barang impor yang dijual lebih rendah dari nilai normalnya. Bea masuk ini kerap dikenakan sebagai proteksi terhadap industri dalam negeri.

BMP yang dikenakan kepada Indonesia sebesar 21 persen dan India 7,5 persen. Lalu, BMAD yang dikenakan Uni Eropa ke Indonesia sebesar 10,2 sampai 31,5 persen sejak 2021.

Eropa sendiri merupakan produsen baja terbesar kedua dunia, setelah China. Lima anggota UE yang merupakan produsen baja terbesar adalah Jerman, Italia, Perancis, Spanyol dan Polandia.

Di Eropa, industri baja menjadi tulang punggung perekonomian lantaran terkait erat dengan berbagai sektor industri seperti otomotif, konstruksi, elektronik, dan energi terbarukan.

Menurut The European Steel Association (EUROFER), industri besi dan baja menempati urutan ketiga nilai produksinya dibandingkan dengan sektor lain. Nilainya mencapai 132 juta euro pada 2020.

Adapun baja nirkarat (stainless steel cold-rolled flat/SSCRF) lebih dikenal dengan stainless steel. Material ini kerap digunakan sebagai bahan baku pembuatan alat dapur, medis hingga alat berat.

Lihat Juga :
Budi Waseso Buka Suara Usai Dicopot dari Dirut Bulog

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Perjanjian Internasional Bara Krishna Hasibuan mengungkapkan alasan UE meneganakan BMAD ke Indonesia.

Ia menyebut UE menuding Indonesia menerima subsidi dari pemerintah China. Pasalnya, Tiongkok mendirikan perusahaan baja di Tanah Air.

"Bagi UE itu unfair practices. Jadi sama saja UE membeli produk China, tapi pabriknya di Indonesia, tapi disubsidi oleh Pemerintah China," katanya saat berbincang di Timika, Papua Tengah, seperti dikutip dari Antara, Minggu (13/12).

Bara menyampaikan saat ini permintaan ekspor stainless steelIndonesia ke Eropa sedang meningkat.

Dengan adanya BMAD dan BMP, kerugian yang dialami Indonesia dalam setahun bisa mencapai 40 juta euro atau Rp569,1 miliar.

Lihat Juga :
Anggota DPR Vendor PON Papua Tagih Utang BUMN Rp112 M ke Erick Thohir

Pengetatan aturan UE terhadap produk Indonesia juga sebelumnya ditujukan untuk minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO), kakao, kacang kedelai, kayu, hasil karet, hingga kopi dan produk turunannya. Hal ini dilakukan melalui memberlakukan Undang-undang (UU) Antideforestasi sejak 16 Mei 2023.

Dengan adanya aturan itu, UE akan menutup ekspor bagi produk pertanian atau perkebunan yang dianggap menyebabkan deforestasi, termasuk sawit dan kopi.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan UU Antideforestasi berpotensi menimbulkan kerugian bagi Indonesia hingga US miliar atau Rp104,7 triliun (asumsi kurs Rp14.961 per dolar AS) dari sisi ekspor.

Ia juga menyebut kebijakan itu akan berdampak pada 15 juta-17 juta perkebunan Indonesia.

Kembali menyoal baja nirkarat, Indonesia dan UE soal 'perang' dalam perdagangan. Maklum, Eropa juga menggugat Indonesia karena melarang ekspor bijih nikel sejak 2020, yang merupakan bahan baku pembuatan baja.

Lihat Juga :
Peternak Babi di China Terjerat Utang Berjemaah Imbas Ekonomi Lesu

Indonesia, sebagai pemilik cadangan nikel terbesar dunia, menyetop ekspor nikel mentah dan mendorong hilirisasi logam ini agar memberi nilai tambah ekonomi.

Namun, langkah ini diprotes UE. Blok tersebut menilai kebijakan setop ekspor bijih nikel oleh RI membuat harga nikel di pasar melejit, sehingga memukul Uni Eropa dan negara pengguna nikel lainnya.

Eropa lantas meminta konsultasi dengan RI melalui WTO pada 2019. Tak ada kata sepakat, Eropa pun mengajukan gugatan pada 2021.

Hasilnya, panel WTO menyatakan tindakan Indonesia tak sesuai aturan WTO. Artinya, Indonesia kalah gugatan. Namun, setelah 'vonis' tersebut keluar, Indonesia mengajukan banding pada Desember 2022.

Lantas, kenapa sih Uni Eropa selalu mencari masalah dagang dengan Indonesia. Punya masalah apa mereka?

Ekonom sekaligus Direktur Eksekutif Segara Research Institute Piter Abdullah menilai langkah Eropa mengenakan bea masuk antidumping pada baja nirkarat adalah sesuatu yang lumrah. Menurutnya, upaya itu juga tak berkelindan dengan langkah politik UE.

Dalam perdagangan luar negeri, kata Piter, semua negara akan berupaya meningkatkan surplus perdagangan. Salah satunya dengan mengurangi impor.

Lihat Juga :
Kenapa Saham Perusahaan Prajogo Pangestu Melesat-Harta Naik Rp130 T?

"Caranya dengan menerapkan apa yang disebut sebagai non tarif barrier seperti mengaitkan isu lingkungan dan lain-lain," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (5/12).

Ia menyebut Eropa juga mengatakan aturan dagang internasional demi melindungi industri dalam negeri mereka yang bisa terancam oleh produk-produk impor.

Oleh karena itu, Piter berpendapat Indonesia harus terus menggunakan jalur-jalur diplomasi perdagangan seperti melalui WTO dan berbagai perundingan bilateral untuk melunakan UE.

"Di sisi lain memang Indonesia perlu mengubah sedikit di kebijakan impor. Tekanan terhadap barang-barang Eropa juga harus dilakukan. Agar imbang dalam perundingan," imbuh Piter.

Ia menilai selama ini kebijakan impor Indonesia terlalu polos dan mudah. Hampir tidak ada hambatan terutama hambatan non tarif.

"Hampir semua produk impor yang masuk ke Indonesia sekarang ini tidak ada barrier-nya," kata dia.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp130 T Sebulan, Prajogo Pangestu Jadi Terkaya 27 Dunia

Sementara itu, Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan ada tiga motif Eropa mengenakan bea masuk antidumping baja nirkarat.

Pertama, motif proteksionisme. Ronny mengatakan UE mulai mengetatkan aturan untuk jenis komoditas ekspor tertentu dari Indonesia.

Ia mencontohkan pembatasan impor CPO. Aturan pengetatan lewat UU Antideforestasi mengindikasikan UE sedang melindungi minyak rapeseed dari gempuran CPO Indonesia dan Malaysia.

"Pasalnya, biaya produksi minyak rapeseed yang jauh lebih mahal dibanding minyak goreng dari bahan baku CPO," kata Ronny.

kedua, motif perlindungan lingkungan. Tak dipungkiri bahwa UE adalah kawasan yang paling ketat dalam urusan perlindungan lingkungan.

Oleh sebab itu, Ronny memandang UE mempersulit beberapa komoditas ekspor Indonesia masuk karena perusakan lahan yang cukup masif di Tanah Air.

Menurutnya, Eropa menilai RI melakukan deforestasi perkebunan sawit.

Ketiga, motif kecilnya interdependensi ekonomi antara Indonesia dan UE. Ronny menuturkan nilai perdagangan Indonesia-UE tidak terlalu besar, bahkan kalah dari nilai perdagangan Vietnam-UE.

Lihat Juga :
Alasan Kekayaan Prajogo Pangestu Melesat dalam Waktu Singkat

Ucapan Ronny ini bukan isapan jempol. Berdasarkan data yang dipaparkan Wakil Menteri Luar Negeri Pahala Nugraha Mansury, volume perdagangan Indonesia-UE sebesar US miliar atau sekitar Rp723,3 triliun pada 2022.

Angka ini masih jauh tertinggal jika dibandingkan nilai perdagangan Vietnam-UE yang melebihi US miliar atau sekitar Rp1.478 triliun.

Ronny menyebut kecilnya nilai perdagangan Indonesia-UE ini, membuat Eropa tak kehilangan saat membatasi impor produk RI.

"Uni Eropa tak terlalu banyak kehilangan insentif ekonomi jika melakukan tekanan terhadap Indonesia, termasuk melakukan pelarangan atas beberapa komoditas ekspor Indonesia," tuturnya.

Lihat Juga :
Bangkit dari 'Kubur, Harga Bitcoin Tembus US Ribu

RI Tak Perlu Kobarkan Perang Dagang dengan Uni Eropa

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Zulhas Minta Pemda Subsidi Biaya Pengiriman untuk Menekan Harga Cabai******

Zulkifli Hasan melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Johar Baru, Jakarta dan mendapati harga cabai yang cukup tinggi atau Rp120 ribu per kilogram.
Mendag Zulkifli Hasan usai melakukan pemantauan harga bahan pokok Pasar di Jakarta. (Foto: Arsip PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Johar Baru, Jakarta. Hasilnya ia mendapati harga cabai yang cukup tinggi atau Rp120 ribu per kilogram.

Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pun membandingkan harga cabai di Pasar Baru Gresik, Jawa Timur, yang lebih rendah. Menurut dia, hal ini terjadi karena lokasinya dekat dengan petani, Pasar Johar Baru jauh. Sehingga ada tambahan biaya pengiriman yang mengakibatkan harga cabai mahal

Guna mengatasi masalah ini, Zulhas meminta pemerintah daerah memberi subsidi biaya pengiriman, sehingga harga cabai bisa ditekan.

"Cabai Rp 100 ribu-Rp 120 per kg. Telur Rp 28 ribu-Rp 29 ribu, masih menjadi apa yang ketentuan kita. Sebetulnya Rp 28 ribu-Rp 29 ribu harga patokan, kalau Rp 26 ribu, petelur rugi," ujar Zulhas.

"Ayam juga kalau Rp 32 ribu itu rugi. Jadi semua masih stabil, beras juga stabil tapi tinggi," jelasnya.

Sebagai informasi, Zulhas sebelumnya juga melakukan pemantauan harga bahan pokok di sejumlah pasar di Indonesia, mulai dari Gresik, Bogor, hingga Jakarta. Pemantan dilakukan untuk melihat stabilitas harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

(inh/inh)

Petinggi ITRI Stephen Su Bicara Peran Riset di Balik Industri Taiwan******

Saksikan wawancara CNN Indonesia dengan SVP ITRI Stephen Su dalam 'Asia Forward' bersama Maggie Calista pada Kamis (18/1) pukul 19.00 WIB.
Saksikan wawancara CNN Indonesia dengan SVP ITRI Stephen Su membahas peran riset dalam pengembangan industri di Taiwan dalam 'Asia Forward' bersama Maggie Calista pada Kamis (18/1) pukul 19.00 WIB. (Diolah dari Dok. CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Taiwan merupakan pemimpin industri semikonduktor dunia, komponen penting dalam peralatan elektronik hingga otomotif modern.

Setidaknya 60 persen dari produk fabrikasi semikonduktor (foundry) global berasal dari Negeri Formosa itu. Bahkan, 90 persen cip tercanggih dunia berasal dari sana.

Keberhasilan itu tak lepas dari peran riset yang mampu menjawab kebutuhan industri hingga akhirnya menjadi produk yang bisa dikomersialisasi.

Berdiri sejak 1973, ITRI sudah terlibat sejak Taiwan mulai merintis pengembangan industri semikonduktor.

ITRI juga memiliki peran dalam berdirinya sejumlah perusahaan papan atas, termasuk Taiwan Semiconductor Manufacturing Company Limited (TSMC).

Anchor CNN Indonesia TV Maggie Calista berkesempatan untuk berbicara dengan SVP ITRI Stephen Su untuk membahas isu-isu terkait.

Wawancara eksklusif ini dilakukan di Kantor ITRI di Kota Taipei pada pekan terakhir Desember 2023.

Dalam wawancara tersebut, Su membagikan peran riset terapan di balik kesuksesan industri semikonduktor Taiwan.

Selain itu, Su juga menyinggung soal riset terapan yang bisa membuat kehidupan manusia lebih baik, hingga aspek keberlanjutan dalam pengembangan industri.

Untuk lebih lengkapnya, saksikan wawancara CNN Indonesia dengan SVP ITRI Stephen Su dalam 'Asia Forward' bersama Maggie Calista pada Kamis (18/1) pukul 19.00 WIB di CNN Indonesia TV dan live streaming di cnnindonesia.com.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:mpo007

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
rtp 7meter
buku mimpi ikan gabus
angka jitu naga
magnum slot xyz
demo slot gacor maxwin
slot gila maxwin
indratogel
erek erek buah
klik66
Daftar isi semua bab
Bab 1 enterslots
Bab 2 pinjaman online danamas
Bab 3 80 di erek erek
Bab 4 patio 44 menu
Bab 5 indo4dpools
Bab 6 slot vip online
Bab 7 daftar situs slot gacor hari ini
Bab 8 erek2 60
Bab 9 perdana303
Bab 10 mpopelangi
Bab 11 pinjam uang 5 juta di pegadaian
Bab 12 sbobetcash
Bab 13 judi slot yang gacor hari ini
Bab 14 angka jitu togel hari ini
Bab 15 slot yang ada p2p
Bab 16 voucher smartfren unlimited 30 hari
Bab 17 pinjaman now ojk
Bab 18 4d sydney paito warna
Bab 19 jagoan 69 slot
Bab 20 trik jitu main koi gate
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7249bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Bertani untuk menyelamatkan dunia

bagus123 slot
Transmart kasih diskon hingga Rp1,75 juta untuk sepeda listrik merek Exotic. Diskon berlaku khusus hari ini aja, Minggu (7/1) selama gelaran Full Day Sale!
Transmart kasih diskon hingga Rp1,75 juta untuk sepeda listrik merek Exotic. Diskon berlaku khusus hari ini aja, Minggu (7/1) selama gelaran Full Day Sale! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (7/1) dengan diskon gede-gedean untuk aneka produk unggulan, salah satunya sepeda listrik yang selalu jadi primadona.

Misalnya nih, sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000!

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, gas belanja di Transmart Full Day Sale hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saya ingin merasuki iblis

situs slot depo 10k terpercaya
Transmart Full Day Minggu (10/12), para pengunjung dimanjakan dengan diskon fantastis dengan memburu televisi.
Warga berburu TV di Transmart full day sale. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day kembali digelar Minggu (10/12) hari ini. Para pengunjung dimanjakan dengan diskon fantastis, sejumlah warga pun memburu televisi atau TV Elektronikuntuk kebutuhan rumah.

Salah satunya, Doni (42). Ia membeli Televisi Hisense 50 inch dan mendapat potongan harga sebesar Rp1 juta.

"Hisense 50 inch, dari harga 5,4 juta dikasih (diskon) 20 persen jadi 4,3 juta," kata Doni saat ditemui CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka, Minggu (10/12).

Lihat Juga :
Cerita Rocky Beli TV UHD Diskon Rp1 Juta di Transmart Full Day Sale

Promo Transmart Full Day Sale ini ini digelar selama satu hari dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pelanggan setia Transmart juga bisa dapat diskon tambahan 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Paylater, tenang aja ya, soalnya cara bikinnya gampang. Kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Ayo! Segera belanja dan nikmati seluruh diskonnya!

Lihat Juga :
Mangkuk Cantik nan Estetis di Transmart Mulai Rp30 Ribuan Aja Loh
(mab/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Sage dan Gadis

winslot303
Forbes merilis daftar orang terkaya Indonesia 2023. Dari daftar itu, sejumlah pengusaha  terdepak dari 10 besar orang terkaya di Indonesia.
Forbes merilis daftar orang terkaya Indonesia 2023. Dari daftar itu, sejumlah pengusaha terdepak dari 10 besar. ( Internet).
Daftar Isi
  • 1.Boenjamin Setiawan
  • 2. Tahir dan keluarga
  • 3. Djoko Susanto
  • Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia pada 2023:
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes merilis daftar orang terkaya Indonesia2023. Dari daftar itu, sejumlah pengusaha yang sebelumnya masuk jajaran orang terkaya di Indonesia pada tahun lalu, kini harus terdepak.

Mengutip Forbes, Rabu (6/12), berikut daftar pengusaha yang terdepak dari daftar 10 orang terkaya di Indonesia 2023.

1.Boenjamin Setiawan

Tahun lalu, ia menempati posisi ke-8 orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan US,8 miliar atau Rp74,88 triliun.

Lihat Juga :
Daftar Terbaru 10 Orang Terkaya di Indonesia 2023 Versi Forbes

2. Tahir dan keluarga

Tahun lalu, Tahir menempati posisi ke-9 dengan total kekayaan US,2 miliar atau Rp65,52 triliun. Namun posisi Tahir turun ke peringkat ke-14 dengan total kekayaan US,3 miliar.

Tahir merupakan pendiri grup Mayapada yang bergerak di bidang perbankan, layanan kesehatan, dan real estate. Ia juga memiliki properti di Singapura.

3. Djoko Susanto

Djoko mengantongi kekayaan sebesar US,1 miliar atau Rp63,96 triliun dan menempati peringkat ke-10 orang terkaya di Indonesia tahun lalu. Meski hartanya naik ke US,3 miliar, posisi Djoko turun ke peringkat ke-12 tahun ini.

Djoko Susanto adalah pendiri Alfamart yang memiliki lebih dari 20 ribu toko di seluruh Indonesia dan lebih dari 1.400 toko di Filipina.

Berikut daftar 10 orang terkaya di Indonesia pada 2023:

1. Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dengan kekayaan US miliar

2. Prajogo Pangestu dengan kekayaan US,7 miliar

3. Low Tuck Kwong dengan kekayaan US,2 miliar

4. Keluarga Widjaja dengan kekayaan US,8 miliar

5. Keluarga Anthoni Salim dengan kekayaan US,3 miliar

6. Sri Prakash Lohia dengan kekayaan US,5 miliar

7. Chairul Tanjung dengan kekayaan US,7 miliar

8. Agoes Projosasmito dengan kekayaan US,4 miliar

9. Lim Hariyanto Wijaya Sarwana dengan kekayaan US,8 miliar

10. Dewi Kam dengan kekayaan US,45 miliar

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Komunikasi offline berenergi tinggi

erek erek 39 2d
Transmart Full Day Sale kembali menghadirkan promo spesial yang memudahkan Anda mendapatkan beragam produk harian dengan harga hemat.
Transmart Full Day Sale kembali menghadirkan promo spesial yang memudahkan Anda mendapatkan beragam produk harian dengan harga hemat (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menghadirkan promo spesial Full Day Sale yang memudahkan Anda mendapatkan beragam produk kebutuhan harian dengan harga hemat.

Periode Transmart Full Day Sale ini berlangsung terbatas, mulai Sabtu (30/12) hingga Minggu (31/12) dan diskonnya berlaku dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Belanja Hemat di Transmart, Diskonnya 50% + 20%

Berikut daftar produk kebutuhan harian yang didiskon di seluruh gerai Transmart selama periode Full Day Sale.

  • Sosro teh botol kotak TP 1000ML harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.500
  • ABC juice guava/apple/orange 1000ML harga normal Rp30.200, harga diskon jadi Rp20.900
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih can 310ML harga normal Rp7.500, harga diskon Rp5.000
  • Bango kecap manis 1,525 kg harga normal Rp54.900, harga diskon jadi Rp40.720.
  • ABC sardiness serundeng 155gr harga normal Rp11.500, harga diskon jadi Rp7.920
  • ABC sambal 10'sx20 gr harga normal Rp16.100, harga diskon Rp11.600
  • Paseo elegant 250's harga normal Rp22.100, harga diskon Rp14.800
  • Nice genuine original 900gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520
  • Merries newborn S24/tape S24/M22/L18 harga normal mulai Rp90.200, harga diskon jadi Rp62.320
  • Merries pants M28/L22/XL19 harga normal mulai Rp165.200, harga diskon jadi Rp114.320
  • Cling glass cleaner ocean/lemon refill 425ml harga normal Rp3.900, harga diskon jadi Rp2.640

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

DownloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera ke gerai Transmart terdekat di kota Anda dan jangan sampai terlewat diskonnya.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem peningkatan yang sangat mengagumkan

slot login 88
Transmart Full Day Sale balik lagi nih besok, Minggu (14/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya borong belanjaan yang banyak!
Transmart Full Day Sale balik lagi nih besok, Minggu (14/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya borong belanjaan yang banyak! (CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi nih besok, Minggu (14/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya borong belanjaan yang banyak!

Promo ini berlangsung cuma satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Ada Diskon 20%

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudianupgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank, ya. Supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Qihua Yushu

main slot terpercaya
Menko Airlangga Hartarto memastikan program bantuan sosial (bansos) pangan bakal terus dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang.
Menko Airlangga Hartarto memastikan program bantuan sosial (bansos) pangan bakal terus dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang PerekonomianAirlangga Hartarto memastikan program bantuan sosial (bansos) pangan bakal terus dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Airlangga saat menyalurkan program bantuan pangan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin (15/1).

Airlangga mulanya menyinggung apabila program bantuan pangan tersebut memang disediakan pemerintah terhadap 22 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di pelbagai wilayah.

"Yang biasanya November-Desember mundur jadi Januari-Februari. Akibatnya yang biasanya bulan April kita panen raya, ini mundur ke bulan Juni," ujar Airlangga saat berdialog bersama warga.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Simpel yang merupakan warga Manggarai Barat juga turut mengeluhkan ihwal periode musim tanam padi yang mundur akibat cuaca.

Ia menyebut cuaca di wilayah Manggarai Barat sejak awal tahun kurang baik bagi para petani. Sampai saat ini musim hujan belum tiba di wilayah NTT hingga menyebabkan area pertanian menjadi tandus.

"Tanam padi, tanam apa segala macam karena prediksinya bulan 3 seharusnya sudah mulai panen, tapi sekarang bulan 1 hujannya belum turun. Sehingga kami sebagai masyarakat kewalahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," jelasnya.

Mendengar keluhan tersebut, Airlangga memastikan Presiden Joko Widodo dalam sidang kabinet terakhir telah memerintahkan agar program bantuan pangan tetap dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang.

Selain program bantuan pangan, Airlangga menyebut pemerintah juga tengah menyiapkan program bantuan langsung tunai.

Ia pun berharap agar teknis penyaluran tersebut dapat segera selesai sehingga bisa langsung disalurkan pada akhir Januari atau awal Februari mendatang.

"Jadi bapak ibu akan terima 10 kg beras, setiap bulan, sampai bulan Juni," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

(tfq/pta)