petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman jumbo kredivo

trik bermain slot game online 16Jutaan kata 41157Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman jumbo kredivo》

Sepeda Listrik Exotic Dikorting Rp1,75 Juta di Transmart, Sikat!******

Transmart kasih diskon hingga Rp1,75 juta untuk sepeda listrik merek Exotic. Diskon berlaku khusus hari ini aja, Minggu (7/1) selama gelaran Full Day Sale!
Transmart kasih diskon hingga Rp1,75 juta untuk sepeda listrik merek Exotic. Diskon berlaku khusus hari ini aja, Minggu (7/1) selama gelaran Full Day Sale! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (7/1) dengan diskon gede-gedean untuk aneka produk unggulan, salah satunya sepeda listrik yang selalu jadi primadona.

Misalnya nih, sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000!

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, gas belanja di Transmart Full Day Sale hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

KAI Refund 100 Persen Pengguna Kereta Terdampak Tabrakan KA Turangga******

KAI menjamin refund 100 persen kepada pengguna KA terdampak tabrakan kereta di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.
KAI menjamin refund 100 persen kepada pengguna KA terdampak tabrakan kereta di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat. (Foto: AFP/TIMUR MATAHARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjamin pemberianrefundalias pengembalian dana 100 persen kepada pengguna KA terdampak tabrakan kereta di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.

Manajer Humas Daop 5 Purwokerto Feni Novida Saragih menegaskan lintas selatan Kroya-Bandung untuk sementara tidak dapat dilalui karena penanganan evakuasi masih berlangsung.

"Bagi pelanggan yang perjalanan KA-nya terdampak, apabila akan membatalkan perjalanannya, bea dikembalikan sebesar 100 persen," jelas pernyataan resmi Daop 5, Jumat (5/1).

Ia mengatakan ada 8 perjalanan dari wilayah Daop 5 Purwokerto yang perjalanannya harus memutar imbas tabrakan ini.

Terpisah, VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan pihaknya memberikan kompensasi kepada penumpang terdampak. Ini tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor PM 63 Tahun 2019 tentang Standar Pelayanan Minimum Angkutan Orang dengan Kereta Api.

Untuk keterlambatan keberangkatan kereta api antarkota lebih dari 1 jam, penumpang dapat membatalkan tiket dan mendapat pengembalian seluruh biaya tiket.

Jika tidak membatalkan tiket, ada dua opsi yang diberikan.

Pertama, kompensasi minuman ringan untuk keterlambatan lebih dari 1 jam. Kedua, pemberian minuman dan makanan ringan berat untuk keterlambatan lebih dari 3 jam.

"KAI berkomitmen melakukan evaluasi, melaksanakan pembinaan, dan koordinasi dengan jajaran kepala daerah operasi serta divisi regional guna peningkatan keselamatan perjalanan kereta api ke depannya," tegas Joni.

Pagi (5/1) tadi, sekitar pukul 06.03 WIB, KA Turangga yang berangkat dari Stasiun Surabaya Gubeng tujuan Bandung mengalami kecelakaan. Tabrakan terjadi dengan KA lokal Bandung Raya yang berangkat dari Stasiun Padalarang menuju Cicalengka.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Profil PT TMI yang Disebut Anies 'Ordal' Prabowo di Proyek Alutsista******

PT TMI yang disebut Anies Baswedan sebagai orang dalam Prabowo Subianto di proyek Alutsista berdasarkan dokumen CNN banyak berisi kader Partai Gerindra.
PT TMI yang disebut Anies Baswedan sebagai orang dalam Prabowo Subianto di proyek Alutsista berdasarkan dokumen CNN banyak berisi kader Partai Gerindra. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Teknologi Militer Indonesia (TMI) disebut calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedansebagai orang dalam (ordal) di proyek Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) di Kementerian Pertahanan yang dipimpin Prabowo Subianto.

Tuduhan itu disampaikan Anies dalam debat ketiga capres. Ia mulanya bertanya kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto soal hubungan standar etika pemimpin negara dengan kemampuan menjaga pertahanan, keamanan, dan kedaulatan negara.

Tapi, standar etika itu menurutnya telah runtuh oleh keberadaan orang dalam di proyek Alutsista dan Food Estate.

Tak hanya soal industri pertahanan, Anies juga mengkritik orang dalam lainnya di lingkaran Prabowo. Menurutnya, pelaksanaan proyek lumbung pangan alias food estateyang salah satunya dikomandoi Kemenhan juga ada orang dalamnya.

Meski begitu, Prabowo menegaskan apa yang disampaikan Anies adalah keliru. Ia mengaku siap buka-bukaan dengan Anies soal TMI hingga food estateyang dituding ada permainan orang dalam.

"Jadi saya bersedia, kita duduk, buka-bukaan. Mau bicara food estate, PT Teknologi Militer Indonesia, kita buka. Jadi di mana masalahnya? Saudara bicara etik, etik, saya keberatan. Maaf ya, saya menilai Anda tidak pantas bicara soal etik," timpal Prabowo.

Lihat Juga :
Melihat Anggaran Alutsista Bekas Era Prabowo yang Dihajar Anies-Ganjar

Lantas, siapa sebenarnya PT TMI yang disebut Anies sebagai orang dalam di proyek Alutsista dan bagaimana keterlibatannya dalam proyek itu?

Berdasarkan situs resmi perusahaan, PT Teknologi Militer Indonesia mendeskripsikan diri sebagai platform strategis dalam hal teknologi inovatif untuk meningkatkan sektor pertahanan dan keamanan nasional.

"Serta integrator untuk sistem manajemen tempur yang mewujudkan pengembangan teknologi militer tingkat lanjut," tulis pernyataan di situs TMI, dikutip Senin (8/1).

Perusahaan yang berkantor di Cilandak, Jakarta Selatan ini menawarkan setidaknya empat produk utama. Ada sistem pertahanan laut, udara, darat, serta inovasi dan teknologi.

TMI mempunyai visi, yakni menjadi yang terdepan dalam manajemen teknologi militer serta penyedia solusi untuk berbagai kebutuhan misi berbasis teknologi dan perangkat lunak. Untuk mewujudkannya, mereka punya tiga misi utama.

Pertama, merancang alutsista untuk keandalan sistem pertahanan negara. Kedua, mengeksekusi kebijakan dan program pemerintah, khususnya terkait Kementerian Pertahanan, dalam kemandirian membuat Alutsista.

Ketiga, menjadi mitra terpercaya dan terkemuka untuk menghadirkan solusi.

Mereka juga mencantumkan beberapa mitra perusahaan. Bahkan, ada 4 dari 5 BUMN pertahanan yang mereka klaim pernah bekerja sama dengan perusahaan, yaitu PT LEN Industri (Persero), PT Pindad (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero), dan PT PAL Indonesia (Persero).

Akan tetapi, laman resmi perusahaan tidak mencantumkan siapa saja orang-orang di balik PT Teknologi Militer Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Benarkah tuduhan Anies soal ordal di Kemenhan?

Nama PT TMI mencuat pada 2021 lalu setelah rencana utang asing untuk pembelian senjata oleh Kemenhan. Perusahaan diduga terlibat dalam belanja alutsista senilai US4,99 miliar atau setara Rp1,7 kuadriliun.

Selain rancangan peraturan presiden yang bocor ke publik, ada juga surat dari Menhan Prabowo. Isi surat tersebut menunjuk PT TMI menjadi pengelola program tersebut.

PT TMI adalah perusahaan yang dibentuk oleh Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan. Ini dulunya Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan di bawah Kementerian Pertahanan.

Lalu, dalam dokumen PT TMI yang diperoleh CNNIndonesia.com tercatat lima nama kader Partai Gerindra menduduki berbagai jabatan penting di perusahaan tersebut. Mereka, antara lain Glenny Kairupan, Yudi Magio Yusuf, Prasetyo Hadi, dan Angga Raka Prabowo.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Akan tetapi, PT TMI membantah keterlibatan perusahaan dalam rencana Kemenhan memborong alutsista senilai seribu triliun rupiah tersebut. Mereka mengatakan tak mendapat satupun kontrak dari Kemenhan.

Di lain sisi, Menhan Prabowo sempat dipanggil Komisi I DPR RI untuk menjelaskan kegaduhan ini. Ia juga membantah peran TMI yang disinyalir sebagai makelar.

Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon saat itu mengatakan Prabowo menjamin PT TMI tidak akan menjadi broker proyek Rp1,7 kuadriliun itu. Prabowo mengklaim perusahaan tersebut hanya akan menjadi konsultan.

"Tadi juga kami tanyakan terkait apakah ini hanya ada kepentingan partai tertentu dan kolega kedekatan. Menhan mengatakan tidak ada, (PT TMI) kebetulan orang yang sudah pensiun dan para pakar," ujar Effendi pada Juni 2021, dikutip dari Antara.

Effendi mengatakan Prabowo mengaku hanya kebetulan ada koleganya di Gerindra yang menjabat sebagai komisaris di PT TMI. Menurut Prabowo, para kader partainya itu menjabat sebagai petinggi PT TMI karena latar belakang pensiunan militer dan pakar.

"Kita konfirmasi juga, apakah ini hanya ada kepentingan partai tertentu ada kolega kedekatan, beliau bilang enggak. Ini kebetulan saja mereka pensiunan para pakar, jadi tidak ada kaitan,"tandasnya.

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T
(skt/agt)




bab terbaru:jam gacor starlight princess 1000

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
info slot maxwin
limit kredivo 12 bulan tidak bisa digunakan
erek erek orang melahirkan 3d
situs slot coloktoto
cara mendapatkan duit dengan cepat
situs slot777
garuda4d
situs judi slot online
finplus ojk
Daftar isi semua bab
Bab 1 kerja lewat hp menghasilkan uang
Bab 2 pinjam dompet ilegal
Bab 3 pola slot yang gacor
Bab 4 slot terbaru terpercaya
Bab 5 dunia 77 slot login
Bab 6 slot77
Bab 7 slot online mudah jp
Bab 8 gacor slot gacor
Bab 9 kios365
Bab 10 trik gacor olympus
Bab 11 nama situs gacor hari ini
Bab 12 kumpulan situs slot terbaik
Bab 13 pinjol resmi bunga rendah tenor panjang
Bab 14 vioslot
Bab 15 pinjol legal aman
Bab 16 slot demo kaisar888
Bab 17 mpoapi
Bab 18 tergacor hari ini
Bab 19 data taiwan paito warna
Bab 20 hoki999
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2178bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Raksasa zaman

qq724
BPS Bali: Ada peningkatan kedatangan turis jalur laut pada Januari
Kepala BPS Bali Endang Retno Sri Subiyandani saat menjelaskan kondisi pariwisata Bali di Denpasar, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari
Jalur laut kita tertingginya dari Pelabuhan Benoa itu kapal pesiar. Dampak dari itu kita tidak tahu, tapi ini peningkatan tertinggi
Denpasar (ANTARA) - Kepala BPS Bali Endang Retno Sri Subiyandani mengatakan ada peningkatan kedatangan turis melalui jalur laut atau pintu pelabuhan sepanjang Januari 2024.

“Jalur laut kita tertingginya dari Pelabuhan Benoa itu kapal pesiar. Dampak dari itu kita tidak tahu, tapi ini peningkatan tertinggi,” katanya di Denpasar, Jumat.

Kedatangan melalui jalur laut pada Januari 2024 sebanyak 5.100 kunjungan atau naik 56,25 persen dari Desember 2023 yang saat itu 3.264 kunjungan.

Menurut Endang, situasi ini merupakan hal baru, di tengah mulai diberlakukannya pungutan wisman sebesar Rp150 ribu di bandara mulai 14 Februari 2024.

Sementara itu, secara keseluruhan wisatawan mancanegara yang datang ke Bali pada bulan pertama 2024 ini jumlahnya 420.037 kunjungan, menurun 12,79 persen dari bulan sebelumnya namun meningkat 26,60 persen dari Januari 2023.

Adapun negara asal wisman tertinggi masih dipimpin Australia dengan jumlah 116.580 kunjungan dan jumlah tersebut mengalami penurunan 5,81 persen dibanding Desember 2023

Pada posisi lima besar wisman ke Bali hanya Tiongkok dan Korea Selatan yang mengalami peningkatan yaitu masing-masing naik 32,49 persen dan 19,82 persen.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali I Wayan Sarinah turut menanggapi perihal kondisi pariwisata di Bali, yaitu naiknya kunjungan melalui jalur laut di tengah diberlakukannya pungutan wisman di pintu kedatangan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kalau berkaitan dengan pungutan wisatawan asing khususnya kalau yang dimaksud adalah jalur laut yang kapal pesiar maka itu kami Pemprov Bali justru lebih berterima kasih karena agen kapal pesiar sudah melakukan kerja sama, agen yang langsung memfasilitasi untuk pembayaran,” ujarnya.

Menurut dia, wisman yang datang dari jalur laut dipastikan tidak akan lolos, bahkan mereka sudah diarahkan membayar tourism levy sebelum tiba di Indonesia.

Selain itu masih ada jalur udara yang mendominasi kedatangan wisman, yaitu sebanyak 414.937 kunjungan sepanjang Januari 2024 melalui pintu tersebut.

Baca juga: BPS Bali: Nilai tukar petani Februari 2024 tertinggi dalam 5 tahun

Baca juga: BPS sebut kabupaten lumbung padi Bali alami inflasi beras tertinggi

Baca juga: BPS catat pertumbuhan ekonomi Bali 2023 lebih dari sebelum pandemi
 

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Ada pintu ke ruang bawah tanah

388 slot link alternatif
IHSG ditutup melemah ke level 7.283 pada Senin (8/1) usai 348 saham jatuh.
IHSG ditutup melemah ke level 7.283 pada Senin (8/1) usai 348 saham jatuh. (Foto: ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.283 pada Senin (8/1). Indeks saham melemah 67,04 poin atau minus 0,91 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,59 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,54 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 183 saham menguat, 348 terkoreksi, dan 243 lainnya stagnan. Terpantau delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor basic yang anjlok 1,28 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia dominan lesu. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,25 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,84 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan jatuh 0,40 persen.

Bursa saham Eropa pun mayoritas melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,28 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,04 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,22 persen.

Sedangkan bursa Amerika ditutup menghijau. Indeks S&P 500 tumbuh 0,18 persen, indeks NYSE plus 0,25 persen, dan indeks NASDAQ Composite naik 0,09 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Dimana pedangku?

boswinn168
Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari.
Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 9,14 poin atau minus 0,12 persen ke level 7.350 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,35 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham masing-masing menguat dan melemah dua kali, sedangkan 1 Januari 2023 market belum dibuka. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen pada pekan lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar terlihat dari rata-rata frekuensi transaksi harian saham. Data menunjukkan penguatan 29,83 persen dari 888.989 kali transaksi menjadi 1.154.208 kali transaksi.

Akan tetapi, rata-rata nilai transaksi harian saham menurun pekan lalu sebesar 12,71 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp9,56 triliun menjadi Rp8,34 triliun saja.

"Rata-rata volume transaksi harian saham mengalami perubahan sebesar 1,63 persen selama sepekan menjadi 16,28 miliar lembar saham dari 16,55 miliar lembar saham pada pekan lalu," ujarnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (5/1)

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menilai pekan kedua 2024 akan diiringi pergerakan indeks yang terbatas, bahkan cenderung melemah.

IHSG diyakini akan berada di rentang support7.280 dan resistance7.416.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Ia menyebut ada dua sentimen dari dalam negeri. Menurutnya, kedua sentimen ini menjadi sokongan positif untuk pergerakan pasar.

Pertama, rilis data indeks keyakinan konsumen per Desember 2023 yang diperkirakan masih berada di level positif. Kedua, cadangan devisa Indonesia per akhir tahun lalu dengan perkiraan di level US9 miliar.

Sedangkan dari mancanegara akan ada rilis data inflasi AS. Audi memperkirakan inflasi Negeri Paman Sam per Desember 2023 akan turun dari 3,1 persenyear on year (yoy)ke 3 persen yoy.

"Investor dapat holddengan antisipasi akan terjadinya koreksi sehat IHSG. Kami menilai selama bertahan di atas level 7.207, maka IHSG masih dalam tren bullish(penguatan)," jelas Audi kepada CNNIndonesia.com, Minggu (7/1).

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Menurutnya, sektor yang wajib diperhatikan sepekan ini adalah energi, keuangan, dan infrastruktur. Audi melihat masih ada January Effect terhadap kategori saham-saham cyclical, juga pergerakan teknikal yang dipandang potensial.

January Effectadalah fenomena tahunan di bursa. Tren ini diwarnai dengan kecenderungan naiknya harga saham.

Secara teknikal, ia merekomendasikan empat emiten. Pertama, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk yang pekan lalu tumbuh 2,34 persen ke level 1.095. Audi menyarankan investortrading buysaham TUGU dengan stop lossdi 1.050 dan take profit1.185.

Kedua, ia menyarankan investortrading buysaham emiten PT Perusahaan Gas Negara Tbk. PGAS yang naik ke posisi 1.160 pekan lalu itu diprediksi bisa menembus 1.230.

Ketiga, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk yang naik 2,36 persen ke level 2.170 pekan lalu. Menurutnya, TBIG bisa dilirik untuktrading buydengan rentang gerak 2.080-2.300.

Keempat, MAPA alias PT Map Aktif Adiperkasa Tbk. Saham emiten ini melesat 2,38 persen pekan lalu ke posisi 860, di mana Audi menyarankan investor buy on breakdi level 880.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga mewanti-wanti IHSG pekan ini yang akan rawan koreksi. Menurutnya, indeks bergerak di posisi 7.300-7.422.

"Kami perkirakan pergerakan IHSG akan dipengaruhi oleh profit taking, di mana kalau dicermati IHSG berhasil membuat all time high (ATH) baru di 7.403," jelasnya.

Di lain sisi, Herditya menyebut pergerakan IHSG akan dipengaruhi dua aspek. Pertama, pergerakan bursa global dan harga komoditas dunia. Akan ada rilis non-farm payroll(NFP) AS hingga rilis data inflasi AS dan China.

[Gambas:Video CNN]

Kedua, investor masih akan mempertimbangkan hasil Federal Open Market Committee (FOMC). The Fed dianggap masih cenderung hawkish dengan adanya kemungkinan higher for longer, meski tetap ada potensi cut rate di 2024 ini.

Ada tiga saham yang ia sarankan melihat potensi pergerakan dan sentimen sepekan ini.

Pertama, PT Ace Hardware Indonesia Tbk alias ACES yang menembus 705 pekan lalu. Saham ini diprediksi masih bisa bergerak hingga posisi 800.

Kedua, saham PT ESSA Industries Indonesia Tbk. Meski emiten berkode ESSA ini anjlok 3,39 persen ke 570, Herditya yakin akan bangkit di rentang 610-640 pada pekan ini.

Ketiga, PT Erajaya Swasembada Tbk alias ERAA yang turun 0,47 persen. Dari level 422, emiten ini diramal bisa menguat hingga posisi 480.

(agt/agt)

Kelahiran Kembali: Hari-hari Anjing E-commerce

jp paus slot gacor
Tangga lipat multifungsi berbahan aluminium didiskon nyaris setengah harga jadi cuma Rp1 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, Minggu (7/1).
Tangga lipat multifungsi berbahan aluminium didiskon nyaris setengah harga jadi cuma Rp1 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, Minggu (7/1). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon untuk beragam produk kebutuhan rumah tangga pada Minggu (7/1). Salah satunya tangga lipat multifungsi berbahan aluminium yang kokoh banget.

Promo ini cuma berlangsung satu hari selama gelaran Full Day Sale dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Diskon Produk Fresh di Transmart, Daging hingga Buah Murah Meriah

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale hari ini! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Bangun kembali kehidupan sebelumnya

situs slot yang gacor
IHSG diproyeksi masih sanggup menguat pada perdagangan Senin (8/1) meski dihantui banyak tekanan.
IHSG diproyeksi masih sanggup menguat pada perdagangan Senin (8/1) meski dihantui banyak tekanan. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi masih sanggup menguat pada perdagangan Senin (8/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG memang masih belum mampu menutup perdagangan dengan rekor terbarunya. IHSG juga masih dihantui risiko koreksi dalam jangka pendek.

"Namun, arus deras capital inflowyang tercatat masuk ke dalam pasar modal Indonesia masih menjadi salah satu faktor penunjang kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," kata William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, ITMG, GGRM, BMRI, CTRA, TBIG, PWON.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menyoroti koreksi yang terjadi setelah IHSG sempat menembus level all time high(ATH) baru di 7.403. Namun, ia menilai ini adalah hal wajar, terlebih adanya aksi profit taking.

"Belum ada sentimen baru yang perlu diperhatikan. Kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat dengan range 7.291-7.377," ungkapnya.

IHSG melemah ke posisi 7.350 pada perdagangan Jumat (5/1). Indeks saham turun 9,14 poin atau minus 0,12 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,66 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Yaoming

sedayu138
Kementerian Perhubungan meminta maaf kepada masyarakat terkait tabrakan yang terjadi antara KA Turangga dengan KRL Bandung Raya Jumat (5/1) pagi.
Kementerian Perhubungan meminta maaf kepada masyarakat terkait tabrakan yang terjadi antara KA Turangga dengan KRL Bandung Raya Jumat (5/1) pagi. ( Arsip Basarnas Jabar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan meminta maaf kepada masyarakat terkait tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya yang terjadi pada Jumat (5/1) pagi.

Melalui Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati, mereka menyatakan rasa prihatin dan mendalam atas tabrakan itu. Apalagi, kecelakaan telah menimbulkan korban jiwa.

"Kami mohon maaf atas terjadinya hal ini," katanya melalui pesan video yang dikeluarkan di Jakarta, Jumat ini.

Tim bertugas untuk mengevakuasi korban, gerbong kereta dan mengembalikan layanan perkeretaapian seperti semula. Tabrakan terjadi antara KA Turangga dengan KRL Bandung Raya yang terjadi pada Jumat (5/1) pagi.

Imbas kecelakaan, 4 orang meninggal. Selain mengakibatkan 4 orang meninggal, tabrakan juga mengganggu arus lalu lintas kereta. 

Akibat gangguan itu, PT KAI membatalkan 9 perjalanan kereta.

Perjalanan kereta yang batal itu adalah;
1. KA 92 (Lodaya) lintas Bd-Kya (SF 10 Kereta)
2. KA 6 (Argo Wilis) lintas Bd-Kya (SF 10 Kereta)
3. KA 182 (Baturraden Ekspres) lintas Bd-Kya (SF 8 Kereta)
4. KA 181 (Baturraden Ekspres) lintas Kya-Pwt (SF 8 Kereta)
5. KA 250 (Serayu) lintas Pwt-Kya (SF 7 Kereta)
6. KA 251 (Serayu) lintas Kya-Bd-Ckp (SF 7 Kereta)
7. KA 252 (Serayu) lintas Ckp-Kya (SF 7 Kereta)
8. KA 249 (Serayu) lintas Kya-Pwt (SF 7 Kereta)
9. KA 240 (Pasundan) lintas Kac-Kya (SF 8 Kereta

Selain membatalkan 9 perjalanan kereta, PT KAI juga memutar 10 perjalanan lainnya.

Berikut rinciannya;
1. PLB 92BK1 (Lodaya) lintas Bd-Ckp (SF 10 Kereta)
2. PLB 92BK (Lodaya) lintas Ckp-Cn-Kya (SF 10 Kereta)
3. PLB 6BK1 (Argo Wilis) lintas Bd-Ckp (SF 10 Kereta)
4. PLB 6BK (Argo Wilis) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Kya (SF 10 Kereta)
5. PLB 182BK1 (Baturraden Ekspress) lintas Bd-Ckp (SF 8 Kereta)
6. PLB 182BK (Baturraden Ekspress) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Pwt (SF 8 Kereta)
7. PLB 250BK1 (Serayu) lintas Pwt-Ppk-Cnp-Ckp (SF 7 Kereta)
8. PLB 249BK2 (Serayu) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Pwt (SF 7 Kereta)
9. PLB 240BK1 (Pasundan) lintas Kac-Ckp (SF 8 Kereta)
10. PLB 240BK (Pasundan) lintas Ckp-Cnp-Ppk-Kya (SF 8 Kereta)

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)