petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

game slot paling populer

pinjol 18thn 230Jutaan kata 978203Orang-orang telah membaca serialisasi

《game slot paling populer》

Cerita Amran soal Kronologi Jadi Mentan Lagi: Takdir Tak Tertukar******

Menteri Pertanian Amran Sulaiman bercerita baru dikasih tahu Jokowi akan ditunjuk jadi menteri pertanian lagi pada Selasa (24/10) pukul 17.00.
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bercerita baru dikasih tahu Jokowi akan ditunjuk jadi menteri pertanian lagi pada Selasa (24/10) pukul 17.00. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Amran Sulaimanbercerita soal kronologi dirinya ditunjuk kembali menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menuturkan baru diberitahu akan menjadi menteri pertanian pada Selasa (24/10) pukul 17.00 WIB oleh Jokowi.

"Baru kemarin sore jam 17.00. Baru aku tahu dan itu lah presiden kita," ucap Amran di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Rabu (25/10).

Amran menuturkan semua proses penunjukan dirinya itu serba cepat. Namun, ia yakin semua itu sudah menjadi takdir dirinya.

"Takdir tidak mungkin tertukar. Biarlah takdir berputar pada orbit sehingga kita menerima dengan baik apapun yang terjadi," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan pernah dipanggil oleh Jokowi pada September lalu. Namun, Amran mengatakan pertemuan itu tidak membahas soal pencalonan dirinya jadi menteri.

Menurutnya, pertemuan itu hanya diskusi terkait kondisi ekonomi.

"Waktu itu kami membahas potensi sumber daya alam kita khususnya Indonesia timur," ucap Amran.

Presiden Jokowi kembali menunjuk Amran Sulaiman sebagai menteri pertanian menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang beberapa waktu lalu mengundurkan diri karena terseret kasus korupsi penempatan pegawai Kementerian Pertanian.

Penunjukan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan Jokowi. Pasalnya, Amran sebelumnya juga pernah menempati posisi menteri pertanian pada periode 2014-2019.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Diikuti Inovator Lokal, Pahlawan Digital UMKM 2023 Kian Inklusif******

Pahlawan Digital UMKM menjaring start up dan inovator muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk membantu menumbuhkan UMKM.
Pahlawan Digital UMKM menjaring start up dan inovator muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk membantu menumbuhkan UMKM. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pahlawan Digital UMKM 2023 kembali digelar pada Rabu (25/10). Program kolaborasi antara Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) bersama Staf Khusus Presiden PutriTanjungini hadir kian inklusif.

Acara yang dilaksanakan di Auditorium Kemenkop UKM, Jakarta ini diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, sekitar 70 persen peserta berasal dari luar Jabodetabek.

Lihat Juga :
Kemenkop UKM-Putri Tanjung Kembali Gelar Pahlawan Digital UMKM 2023

Sejak awal diselenggarakan, Pahlawan Digital UMKM selalu membuat bootcamp untuk para finalis. Hal ini dilakukan agar mereka dapat pembekalan tentang bagaimana caranya growth strategyyang benar.

"Bagaimana agar dampaknya lebih besar lagi dari tahun ke tahun dan yang paling penting bisa dapat akses ke venturedan kolaborator yang bisa memperkuat bisnis mereka," kata Putri.

Kegiatan Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 yang berlangsung hari ini bertujuan untuk mencari para inovator muda yang siap berkomitmen dan membantu pelaku UMKM aga lebih berdaya saing di bidang digital.

Selama kegiatan ini, para peserta inovator digital mendapat kesempatan untuk presentasi di hadapan dewan juri berpengalaman dalam industri digital.

Sebelum memasuki sesipitching, para calon inovator digital lebih dulu mendaftarkan dirinya secara daring melalui laman resmi Pahlawan Digital UMKM dengan mengirimkan proposal bisnis.

Kriteria inovator yang bisa mengikuti program Pahlawan Digital UMKM yaitu terbuka untuk Startup SaaS B2B & B2C, Startup dan SaaS bertujuan untuk membuat inovasi produk yang dapat membantu digitalisasi UMKM di berbagai bidang, dan bisnisnya telah berjalan minimal 6 bulan dari terbentuknya organisasi.

Terdapat tiga aspek penilaian utama dalam sesi pitching, yaitu bisnis impact, unique impact, dan aspek pencapaian kuantitatif.

Lihat Juga :
Omzet UMKM Pertamina Meroket di Grand Prix of Indonesia 2023

Digelar di berbagai daerah

Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 tidak hanya digelar di Jakarta, melainkan di beberapa daerah lain seperti Solo pada 27 Oktober, dan Cimahi pada 2 November 2023. Untuk babak final akan digelar Desember mendatang di Jakarta.

Sejumlah inovator terpilih dari berbagai region akan kembali diseleksi sampai ke babak final. Inovator yang berhasil lolos ke tahap akhir akan mendapatkan penghargaan, hadiah, dan menjadi mitra strategis Kementerian Koperasi dan UKM untuk melakukan digitalisasi UMKM.

Para kurator terdiri dari Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Staf Khusus Presiden sekaligus Inisiator Pahlawan Digital UMKM Putri Tanjung, Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Bidang Ekonomi Kreatif Fiki Satari, Deputi Bidang Kewirausahaan Siti Azizah, Direktur Utama LLP-KUKM Leonard Theosabrata, dan Partner Intudo Venture Patrick Yip.

Tercatat ada 10 inovator digital dari berbagai lini bisnis yang mengikuti Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 hari ini yang digelar di Auditorium Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta.

Mereka adalah Petani Canggih, Elevarm, Member Toko, Difable Marketer, Myjek delivering happiness, Nikahyuk, Henbuk, On Journey, ReAct, Chickin.

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saham Mahaka Grup Turun Usai Erick Tak Jadi Cawapres Prabowo******

Saham emiten yang terafiliasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir anjlok hingga puluhan persen pada perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) awal pekan ini.
Saham emiten yang terafiliasi dengan Menteri BUMN Erick Thohir anjlok hingga puluhan persen pada perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) awal pekan ini. Ilustrasi. (iStock/solarseven).
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham emiten yang terafiliasi dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohiranjlok hingga puluhan persen pada perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (23/10).

Adapun emiten yang dimaksud adalah PT Mahaka Media Tbk (ABBA) dan PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI). Merosotnya saham kedua perusahaan itu terjadi usai Erick dipastikan gagal menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Mengutip RTI Infokom saham ABBA turun 9 poin atau 10 persen dari level 90 menjadi 81. Saham ABBA diperdagangkan di rentang 81-83 per lembarnya dengan total volume 49,06 juta dengan turnover Rp318,8 miliar.

Saat ini, pemegang saham mayoritas ABBA dimiliki oleh PT Beyond Media sebesar 40,47 persen, PT Solic Kreasi Baru 13,77 persen, dan masyarakat 34,09 persen.

Sementara itu, saham MARI anjlok 44 poin atau 34,38 persen dari posisi 128 menjadi 84. Saham MARI diperdagangkan di rentang 84-108 per lembarnya.

Sedangkan, volume transaksi MARI mencapai 185,4 juta saham dengan turnover Rp441,2 miliar.

Pemegang saham mayoritas MARI digenggam oleh PT Beyond Media sebesar 40,35 persen, PT Mahaka Media 16,37 persen, dan masyarakat 43,28 persen.

Lihat Juga :
ANALISISRupiah Bisa Tembus Rp16 Ribu, Siapa Untung dan Buntung?

Pada Selasa (24/10) pagi ini, saham ABBA dibuka pada posisi 76. Saham tersebut melemah 5 poin atau minus 6,17 persen.

Sedangkan, saham MARI berada di posisi 81. Saham itu melemah 4 poin atau minus 4,76 persen.

Direktur Ekuator Swarna Investama Hans Kwee mengatakan penurunan saham ABBA dan MARI belakangan ini erat kaitannya dengan gagalnya pencalonan Erick sebagai cawapres.

Sebab, kata dia, sebelumnya kedua saham menguat karena spekulasi Erick jadi cawapres.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Bersuara soal Rupiah Melemah Mendekati Level Rp16 Ribu

"Jadi Ketika gak jadi (cawapres), saham tersebut terkoreksi. Jadi ini hal yang wajar," ucap Hans kepada CNNIndonesia.com.

Setali tiga uang, Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi mengatakan penurunan saham ABBA dan MARI tak lepas dari isu Erick.

Ia menilai isu Mahaka Group dengan Erick sangat kental beberapa hari terakhir.

Namun secara obyektif, menurutnya pelemahan dipengaruhi juga karena laporan keuangan MARI kuartal III 2023 yang rugi.

Lihat Juga :
Siapa Pasangan Capres Cawapres Terkaya?

Tercatat kerugian tahun berjalan MARI mencapai Rp77 miliar atau lebih rendah 4,06 persen (yoy).

"Kami melihat hal ini terdampak karena pengembangan aplikasi Noice yang menekan keuangan dari MahakaX," ucap Oktavianus.

Nama Erick Thohir belakangan santer terdengar akan menjadi cawapres pendamping Prabowo untuk Pilpres 2024.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Fikri Yasin sempat mengatakan nama Erick menguat di antara tiga kandidat lainnya.

Lihat Juga :
Mengintip Gaji-Tunjangan Gibran di Solo Sebelum 'Dipinang' Prabowo

Adapun tiga kandidat yang dimaksud adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Keputusan cawapres belum final, tapi menguat ke arah Pak Erick Thohir ya," kata Fikri saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (18/10).

Tak hanya itu, Erick juga sempat mengurus surat keterangan tidak pernah dipidana ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sebagai pemenuhan syarat menjadi cawapres.

Surat tersebut ditetapkan di Jakarta Selatan pada 16 Oktober 2023 dan ditandatangani oleh Wakil Ketua PN Jakarta Selatan Wahyu Iman Santoso.

Namun, Erick batal menjadi Cawapres. Koalisi Indonesia Maju (KIM) resmi mengusung Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo.

Nama Gibran diumumkan usai pertemuan para ketua umum partai KIM pengusung Prabowo di Kertanegara, Minggu (22/10) malam.

"Kami telah berembuk secara final secara konsensus, seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai presiden KIM, untuk 2024-2029, dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari KIM," kata Prabowo.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:39 togel

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pinjaman hoki legal atau ilegal
rtp airbet88
togel hongkong togel hongkong
cara mendapatkan uang 1 miliar
besar slot88
prediksi togel besok
situs slot gacor mudah maxwin
pinjam pay
key4d rtp
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp slot di togel
Bab 2 slot yang gacor saat ini
Bab 3 slot gacor hari
Bab 4 bukit 4d slot login
Bab 5 ukuran voucher diskon
Bab 6 gmwin demo pg soft
Bab 7 gacor128
Bab 8 daftar situs slot terbesar di indonesia
Bab 9 slotpg
Bab 10 bandar online slot terpercaya
Bab 11 daftar situs slot terbaik
Bab 12 bom29toto
Bab 13 ovo hari ini
Bab 14 situs terbaru slot online
Bab 15 tafsir mimpi 19
Bab 16 cara dapat uang cepat dan mudah
Bab 17 adaqq
Bab 18 paito poipet 22
Bab 19 banyak rupiah pinjol ilegal
Bab 20 toto888
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2210bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Menikah dengan iblis

kiosgamer
Kemenkop UKM dan Staf Khusus Presiden Putri Tanjung menetapkan 3 peserta terbaik dari region Jakarta sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023.
Kemenkop UKM bersama Staf Khusus Presiden Putri Tanjung menetapkan tiga peserta terbaik dari region Jakarta sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023 pada Rabu (25/10). (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kemenkop UKM bersama Staf Khusus Presiden Putri Tanjungmenetapkan tiga peserta terbaik dari region Jakarta sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023 pada Rabu (25/10).

Peserta terbaik pertama Chickin yaitu teknologi untuk industri perunggasan, peserta terbaik kedua Elevarm yaknistartupAgriTech yang memberikan solusi dan layanan komprehensif untuk mengangkat derajat petani, dan peserta terbaik ketiga Henbuk Store yaitumarket placeyang menjuale-bookmurah di web henbuk.com.

Lihat Juga :
Kemenkop UKM-Putri Tanjung Kembali Gelar Pahlawan Digital UMKM 2023

"Sejak awal diselenggarakan, Pahlawan Digital UMKM selalu membuat bootcampuntuk para finalis. Hal ini dilakukan agar mereka dapat pembekalan tentang bagaimana caranya growth strategyyang benar, bagaimana agar dampaknya lebih besar lagi dari tahun ke tahun. Dan yang paling penting bisa dapat akses ke venture dan kolaborator yang bisa memperkuat bisnis mereka," ujar Putri.

CEO Chickin Tubagus Syailendra yang menjadi peserta terbaik pertama Pitching Day mengungkapkan harapannya dari mengikuti program Pahlawan Digital UMKM 2023.

"Harapannya lebih kepada ingin menjadi mitra strategis pemerintah karena industri unggas ini kan protein yang paling affordable, semua orang makan ayam tapi masalahnya peternak itu berhadapan dengan harga pasar yang naik turun," ujar Tubagus pada kesempatan yang sama.

"Maka dari itu kita butuh data visibilitysehingga peternak ayam punya data yang terintegrasi, punya scoring capability, dan kita bisa membantu peternak ayam dapat harga lebih baik lagi, lebih stabil, karena ada stabilisasi terkait suplai di bibit tersebut," imbuhnya.

Lihat Juga :
Diikuti Inovator Lokal, Pahlawan Digital UMKM 2023 Kian Inklusif

Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 yang digelar di Auditorium Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta ini diikuti oleh 10 peserta inovator digital yaitu Petani Canggih, Elevarm, Member Toko, Difable Marketer, Myjek, Nikahyuk, Henbuk, On Journey, ReAct, Chickin.

Selama sesi pitchingberlangsung, para peserta inovator digital mempresentasikan bisnisnya di hadapan para dewan juri yang berpengalaman di bidang digital, sekaligus menyampaikan solusinya untuk membantu UMKM.

Para dewan kurator yaitu Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Staf Khusus Presiden sekaligus Inisiator Pahlawan Digital UMKM Putri Tanjung, Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM Bidang Ekonomi Kreatif Fiki Satari, Deputi Bidang Kewirausahaan Siti Azizah, Direktur Utama LLP-KUKM Leonard Theosabrata, dan Partner Intudo Venture Patrick Yip.

Setelah sesi pitchingdari berbagai region berakhir, dewan juri akan menyeleksi kembali para finalis yang nantinya dipilih sebagai tiga unggulan dan dinobatkan sebagai Pahlawan Digital UMKM 2023 di acara Awarding yang akan digelar Desember mendatang di Jakarta.

Para pemenang Pahlawan Digital UMKM 2023 akan mendapat penghargaan, hadiah, serta didapuk sebagai mitra strategis Kementerian Koperasi dan UKM untuk melakukan digitalisasi UMKM.

Pitching Day Pahlawan Digital UMKM 2023 tidak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga bakal digelar di Solo pada 27 Oktober dan Cimahi pada 2 November.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Pahlawan Digital UMKM ini bisa diikuti di akun Instagram @pahlawandigitalumkm, @kemenkopukm, dan @putri_tanjung.

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Panduan Pengguna Cincin Penyimpanan

situs slot gacor 2022
Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Askolani membongkar sederet modus penyelundupan barang impor yang didominasi dari Malaysia.
Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Askolani membongkar sederet modus penyelundupan barang impor yang didominasi dari Malaysia. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Askolani membongkar sederet modus penyelundupan barang imporyang didominasi dari Malaysia.

Askolani mengatakan pihaknya bersama Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tata Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan serta Bareskrim Polri berhasil menyita 638 bal pakaian bekas dari Pasar Senen, Jakarta Pusat hingga Pasar Gedebage, Bandung. Penindakan ini dilakukan pada 10 Oktober-15 Oktober 2023.

Lihat Juga :
Dugaan Staf Erick soal Senjata Buatan BUMN Bisa Jatuh ke Junta Myanmar

"Tapi di perbatasan juga dimungkinkan, kami lakukan tegahan. Modusnya tentu selain pelabuhan tikus, pelabuhan besar juga bisa terjadi. Motifnya undervoicing dan underdeclare dokumen," rinci Askolani.

Usai konferensi pers, ia menyebut ada sekitar 500 pelabuhan tikus di pesisir Sumatra. Bahkan, Askolani mengklaim bisa lebih dari 1.000 pelabuhan tikus di seluruh Indonesia.

Lihat Juga :
ANALISISMempertanyakan BLT-Gratis PPN Rumah Rp2 M Keluar Jelang Pemilu 2024

[Gambas:Video CNN]

Askolani menegaskan tidak mudah menutup celah masuknya barang impor dari pelabuhan tikus. Ia mengatakan perlu ada koordinasi dengan pemerintah daerah, bahkan tak jarang perlu berhadapan dengan masyarakat yang memohon tak dilakukan penindakan.

"Pelabuhan besar juga kita awasi, tapi pelabuhan tikus yang susah. Aparat (petugas Bea Cukai) kita gak akan sanggup. Jadi, kadang kita harus kerja sama dengan aparat penegak hukum (APH), seperti kepolisian," jelasnya.

"Kadang-kadang juga kita harus menghadapi masyarakat, masalah ekonomi. Itu yang dihadapi di lapangan. Kadang-kadang mereka juga mohon jangan ditindak dengan berbagai alasan, tapi kita tetap lakukan apa yang harus kita push," tandas Askolani.

Pilihan Redaksi
  • Melihat Pajak Mobil Alphard yang Sering Dipakai Prabowo
  • Amran Minta Pegawai KPK Berkantor di Kementan

Hari ini pemerintah secara simbolis memusnahkan sejumlah barang impor ilegal. Pemusnahan dilakukan di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) Bea dan Cukai Cikarang.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan barang sitaan yang dimusnahkan bernilai sekitar Rp40 miliar. Bahkan, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengklaim nominal barang tegahan itu hampir mendekati Rp50 miliar.

Barang-barang impor ilegal yang dimusnahkan itu, antara lain tekstil dan produk tekstil (TPT), elektronik, sepeda, hingga mainan anak.

(skt/rds)

[Gambas:Video CNN]

Permaisuri Qianlong

autoslot88
Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves Rachmat Kaimuddin mengatakan Luhut Binsar Panjaitan ingin segera kembali bekerja.
Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves Rachmat Kaimuddin mengatakan Luhut Binsar Panjaitan ingin segera kembali bekerja. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi Rachmat Kaimuddin mengatakanLuhut Panjaitan ingin segera kembali bekerja. Hal itu disampaikan saat Rachmad menjenguk Luhut yang sedang dirawat di Singapura.

Rachmat juga menepis kabar Luhut akan mundur dari pemerintahan. Luhut, katanya, bahkan menirukan jenderal Amerika Serikat (AS) Douglas MacArthur saat mengatakan akan segera kembali.

"Saya sudah dua kali menjenguk beliau. Enggak ada info ini (mundur dari pemerintahan)," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (24/10).

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi sebelumnya juga menepis kabar Luhut akan mengundurkan diri. Ia mengatakan Luhut sedang dalam masa pemulihan di Singapura.

"Tidak benar (Luhut mundur dari menko marves). Pak Luhut masih dalam perawatan dokter di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya," kata Jodi saat dikonfirmasi.

"Perawatan saat ini dititikberatkan pada fisioterapi," sambungnya.

Kesehatan Luhut menurun dan diketahui publik pada Jumat (6/10). Teranyar, Luhut mengatakan dirinya masih menjalani perawatan di Singapura. Ia mengatakan pemulihan kesehatannya masih memerlukan waktu agar bisa kembali beraktivitas.

Luhut juga menjelaskan dugaan viral foto pria yang sedang menjalani perawatan intensif bukanlah dirinya. Ia mengklaim kondisinya saat ini sudah berangsur membaik.

"Kalau boleh teman-teman tidak usah percaya terhadap foto-foto yang banyak bertebaran seliweran yang aneh-aneh gitu, saya overall dari hasil tim dokter tadi melaporkan progress saya maju sangat signifikan," jelasnya via akun Instagram pribadi, Selasa (17/10).

[Gambas:Video CNN]



(skt/fby)

Saya memiliki sistem Daru

harga voucher xl 14gb
IHSG ditutup di level 6.806 pada Selasa (24/10). Indeks saham menguat 64,7 poin atau 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.806 pada Selasa (24/10). Indeks saham menguat 64,7 poin atau 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.806  pada Selasa (24/10). Indeks saham menguat 64,7 poin atau 0,96 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,63 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 380 saham menguat, 179 terkoreksi, dan 191 lainnya stagnan.

Sementara, bursa saham Eropa kompak ambruk. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,65 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,3 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 0,24 persen.

Seperti Asia, bursa saham Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 melemah 0,17 persen, indeks NYSE Composite minus 0,58 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,27 persen.



(mrh/agt)

Perjalanan Orang Asing

saranapkr
Mau beli baju yang kece dan banyak diskonnya? Belanjanya di Transmart aja hari ini mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale.
Mau beli baju yang kece dan banyak diskonnya? Belanjanya di Transmart aja hari ini mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli baju kasual atau formal yang kece dan banyak diskonnya? Belanjanya di Transmart aja hari ini ya, mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale.

Selain diskon, ada juga harga khusus, dan beli dua gratis satu. Nah, kalau bayarnya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, akan dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo Paylater
  • Ladies Apparel Dust buy 2 get 1 dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Ladies Apparel Red Point harga spesial Rp50 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Ladies Apparel Geela diskon 30 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Men Apparel Emba diskon 30 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Men Apparel Arizona, Red Point, dan Capetown harga spesial Rp50 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.
  • Men Apparel Snarks diskon sampai 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Biar makin murah, pastikan menggunakan Allo Bank untuk metode pembayarannya ya supaya bisa menikmati belanja diskon selama periode Transmart Full Day Sale ini.

Bagi yang belum memiliki Allo Bank, caranya tinggal downloadaplikasi Allo Bank melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later.

Alternatif lain bisa mengajukan pembuatan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart supaya kartunya bisa langsung dipakai belanja.

Jangan sampai lewatkan promo ini ya. Langsung aja ke Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang outfitfavoritmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Ratu berdarah dingin bertemu cinta

autojp
Menkeu Sri Mulyani menyebut bantuan Rp4 juta bagi masyarakat kurang mampu membiaya administrasi pembelian rumah berlaku selama 14 bulan.
Menkeu Sri Mulyani menyebut bantuan Rp4 juta bagi masyarakat kurang mampu membiaya administrasi pembelian rumah berlaku selama 14 bulan. ( ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyani buka-bukaan soal bantuan Rp4 juta yang diberikan pemerintah kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk membelirumah.

Sri Mulyani mengatakan bantuan itu akan diberikan dalam bentuk biaya administrasi. Bantuan akan diberikan atau berlaku selama 14 bulan.

Ia mengatakan bantuan diberikan untuk menyelamatkan ekonomi nasional dari guncangan ketidakpastian ekonomi global.

Lihat Juga :
8 Janji 'Cepat' Prabowo-Gibran: Arahkan UMP ke Gaji Tinggi-Susu Gratis

Sri Mulyani mengatakan selain fasilitas itu, pemerintah juga menggratiskan PPN atas pembelian rumah berharga di bawah Rp2 miliar

Demi menggairahkan ekonomi, pemerintah juga menggelontorkan banyak stimulus. Pertama, paket penebalan bansos berupa tambahan bantuan beras dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Kebijakan ini bertujuan menjaga daya beli, stabilisasi harga, dan pengendalian inflasi imbas El Nino yang terjadi belakangan ini.

"Terjadinya El Nino mengakibatkan lonjakan harga komoditas seperti beras yang memicu tekanan inflasi tinggi. Maka APBN perlu untuk memberikan perlindungan dengan penebalan bansos," katanya.

Ia mengatakan tambahan bantuan beras akan diberikan kepada 21,3 juta kelompok penerima manfaat sebesar 10 kg selama Desember dengan total kebutuhan anggaran Rp2,67 triliun.

Sedangkan BLT akan diberikan kepada 18,8 juta kelompok penerima manfaat sebesar Rp200 ribu per bulan selama November-Desember dengan total kebutuhan anggaran Rp7,52 triliun.

Paket kebijakan kedua ditujukan untuk mengoptimalkan peran UMKM melalui percepatan realisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR). Menkeu menargetkan KUR pada tahun ini dapat mencapai Rp297 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)