petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

usaha cepat menghasilkan uang

aplikasi pinjaman paylater 391Jutaan kata 728044Orang-orang telah membaca serialisasi

《usaha cepat menghasilkan uang》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USOutfit Lebaran Diskon Besar******

Diskon berbagai produk outfit Lebaran mulai dari baju, sandal, hingga sepatu di Transmart Full Day Sale.
Ilustrasi. Diskon berbagai produk outfit Lebaran mulai dari baju, sandal, hingga sepatu di Transmart Full Day Sale. (Detikcom/M Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari-cari baju hingga sepatu baru untuk Lebaran nanti? Coba belanja di Transmart aja, mumpung sebentar lagi Full Day Sale dimulai!

Di Transmart Full Day Sale akan ada diskon besar-besaran mencapai 80 persen untuk berbagai produk outfit Lebaran.

Lihat Juga :
Belanja Keperluan Lebaran di Transmart Full Day Sale, Diskon 20 Persen

Lalu ada sepatu dan sandal Jim Joker diskon sampai 80 persen dan sendal Otha diskon 50 persen. Tak ketinggalan, ada sepatu sendal anak Disney Princess, Disney Tsum Tsum, dan Justice League diskon 50 persen plus 20 persen.

Seluruh diskon ini hanya berlaku di Transmart Full Day Sale yang digelar di seluruh cabang Transmart di Indonesia. Promo diskon seharian ini hanya berlaku pada hari ini, Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 WIB.

Selain promo ini, ada juga diskon tambahan jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Untuk kamu yang belum punya akun Allo Prime, gak perlu khawatir. Soalnya, kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top up untuk bertransaksi belanja ya!

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth yang ada di Transmart. Prosesnya dijamin cepat dan mudah.

Yuk tunggu apalagi? Segera ke Transmart dan serbu diskon seharian untuk dapatkan sandal Lebaran baru di Full Day Sale!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USKemendag Diminta Batasi Peredaran Produk Unggas dari Industri Besar******

Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdagangan mengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan.
Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdagangan mengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdaganganmengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan.

Hal ini karena perusahaan tersebut telah mengganggu ekosistem industri perunggasan Indonesia.

Ketua KPUN Alvino Antonio menyebutkan perusahaan yang dimaksud seperti Charoen Pokphand, Japfa Comfeed, Malindo, Cheil Jedang, dan New Hope. Menurutnya, mereka memiliki posisi dominan dalam industri peternakan ayam di Indonesia dan mempengaruhi harga, stock, dan supply ayam di pasar.

Pembatasan peredaran ayam hidup (live bird) ke pasar-pasar rakyat harus dilakukan mengingat pelaku usaha terintegrasi memiliki posisi dominan dalam industri peternakan ayam di Indonesia.

"Kemendag harus memastikan bahwa pelaku usaha integrasi hanya menjual ayam dalam bentuk karkas ke pasar modern, hotel-hotel, restoran dan catering (HORECA) dan juga pasar-pasar dalam segmen khusus seperti private company," katanya.



Sehingga, imbuhnya, harga ayam yang dijual bisa jauh berbeda dan lebih murah dibandingkan dengan pelaku usaha non-integrasi, dan peternak mandiri yang harus melewati rantai distribusi yang bermuara hanya pada pasar tradisional dan perorangan.

"Pasar rakyat harus jadi wilayah distribusi dari peternak mandiri," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt),99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USCuma di Transmart Full Day Sale, TV sampai Kulkas Diskon Rp1 Jutaan******

Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget.
Mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, belinya di Transmart aja mumpung ada Transmart Full Day Sale diskonnya gede banget. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

THR sudah cair, terus mau beli TV baru atau kulkas baru? Pas banget, beli elektronik baru di Transmart aja. Soalnya, mumpung ada Transmart Full Day Sale.

Pesta diskon gede-gedean untuk aneka barang elektronik ini digelar hari ini, Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00 sampai 24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart di Indonesia.

Lihat Juga :
Yuk ke Transmart Full Day Sale, Serbu Diskon Perabot Rumah Tangga

Untuk kulkas, ada diskon Rp1,92 juta untuk Sharp Fridge 472 L menjadi Rp7,69 juta per unit. Promo ini berlaku di seluruh toko Transmart di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Transmart Full Day SaleTransmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Produk berharga diskon ini bisa kamu beli maksimal 2 unit per kategori, ya. Selain itu, ada diskon tambahan untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, jadi untung banget, kan? THR pun engga cepat habis kalau belanjanya hemat begini.

Makanya, yuk segera ke Transmart Full Day Sale dan buru diskon besar-besaran untuk aneka produk elektroniknya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kemenhub Sebut Lonjakan Pemudik Bisa Saja Terlihat Mulai 18 April******

Kemenhub menyebut puncak arus mudik yang sebelumnya diperkirakan terjadi pada 21 April bisa berubah jadi mulai Selasa (18/4) karena cuti bersama maju.
Kemenhub menyebut puncak arus mudik yang sebelumnya diperkirakan terjadi pada 21 April bisa berubah jadi mulai Selasa (18/4) karena cuti bersama maju. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kementerian Perhubungan(Kemenhub) menyatakan kemungkinan besar puncak arus mudikyang terjadi pada H-1 atau 21 April bisa bergeser jadi maju.

Bahkan, Kepala Humas Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pitra Setiawan mengatakan bisa saja lonjakan pemudik terjadi mulai Selasa (18/4) malam. Kemungkinan itu terjadi akibat pergeseran waktu cuti bersama yang dilakukan pemerintah. 

Atas kemungkinan itu, ia mengimbau masyarakat untuk mengatur waktu perjalanan mudik sehingga tidak bertumpuk pada H-4 hingga H-1 atau 18 April hingga 22 April. 

Ia mengharapkan suksesnya penyelenggaraan angkutan Lebaran juga diperlukan peran aktif dari masyarakat sehingga tanggung jawab tidak hanya pada pemerintah saja.

"Dengan demikian, kami harapkan masyarakat sebelum melakukan perjalanan, untuk merencanakan dan mengatur perjalanan dengan baik. Mulai dari menyiapkan kendaraannya, kondisi fisik pengemudinya, rute, dan waktunya sehingga semua pemudik tidak terhambat perjalanannya, lancar, dan yang terpenting tiba dengan selamat di tujuan," ujarnya.

Selain itu, seiring dengan meningkatnya pergerakan pemudik motor pada akhir pekan lalu, ia mengimbau agar para pemudik motor yang menggunakan jalan arteri nasional dapat memperhatikan waktu istirahat.

"Kami menyarankan agar para pemudik baik yang menggunakan mobil pribadi ataupun motor dapat memperhatikan waktu istirahat setiap 4 jam. Khusus bagi pemudik motor kami di Ditjen Hudbat menyediakan rest area di UPPKB (Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor) seperti Losarang dan Balonggandu yang digunakan untuk beristirahat," kata Pitra.

Ia juga mengimbau para pemudik untuk tetap berhati-hati selama perjalanan meski tidak ada kemacetan.

"Meski saat ini belum ada kepadatan lalu lintas yang melonjak tinggi, tetap jaga jarak kendaraan serta patuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga arahan petugas di lapangan. Saya juga minta bagi pemudik yang melewati jalur arteri untuk mewaspadai adanya pasar tumpah di kanan-kiri jalan," kata Pitra.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)




bab terbaru:hbo365

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
daftar pinjol resmi
bocoran jarwo
erek erek 08 2d
slot terpercaya dan gacor
microgaming 88
dapat uang dari youtube shorts
pinjol masuk ke dana
mponusa
situs slot paling gacor saat ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 surga 123 slot login
Bab 2 slot akun baru gacor
Bab 3 slot depo 4k dana
Bab 4 slot terbaru mudah menang
Bab 5 julo pinjaman online grab
Bab 6 78 slot
Bab 7 inplay888
Bab 8 jenis slot gacor
Bab 9 result oregon 3 paito
Bab 10 trik slot mahjong ways 1
Bab 11 kocok303 slot
Bab 12 erek 65
Bab 13 valbet situs slot
Bab 14 rtp menang123
Bab 15 pemain slot terbaik
Bab 16 erek60
Bab 17 rma789
Bab 18 landslot88
Bab 19 duniampo
Bab 20 cara beli hp kredit di shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5393bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Shenglongxu

yang gacor hari ini
Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang dicopot buntut pamer harta, kemewahan dan jalan-jalan ke luar negeri tanpa izin atasan tembus Rp5,5 miliar.
Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang dicopot buntut pamer harta, kemewahan dan jalan-jalan ke luar negeri tanpa izin atasan tembus Rp5,5 miliar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kasus pamer hartakekayaan kembali ditontonkan oleh abdi negara. Kali ini, aksi dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) Ismail Hakim.

Aksi pamer kekayaan dan kemewahan yang dilakukan Ismail Hakim ditunjukkan dengan memakai pakaian bermerek mahal. Tak hanya itu, Ismail dan keluarganya juga kerap pamer jalan-jalan ke luar negeri.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial terlihat Ismail berpose di depan menara Eiffel, Paris bersama keluarganya dengan tas branded yang dimiliki oleh anak dan istrinya yang harganya ditaksir lebih dari harga sebuah rumah subsidi.

Joncik bahkan bergerak cepat menegur anak buahnya itu. Setelah meminta klarifikasi, Joncik lantas mencopot jabatan Ismail.

Ia mengatakan pencopotan dilakukan dengan dua alasan. Pertama, pamer gaya hidup mewah. Kedua jalan-jalan ke luar negeri tanpa seizin atasan.

"Langsung kita copot dari jabatan eselon dua. Tindakannya sudah jelas melanggar disiplin ASN, kita nonjobkan dan kita tempatkan di Dinas BPKSDM," tegasnya seperti dikutip dari detik.com, Senin (17/4).

Sementara itu berdasarkan data LHKPN KPK per-31 Desember 2022, Ismail memang buka orang sembarangan jika dilihat dari sisi materi. Tercatat, ia memiliki total kekayaan Rp 5,5 miliar.

Kekayaan itu berbentuk tanah, bangunan dan kendaraan. Untuk tanah berikut bangunan memiliki luas 660/141 di Bengkulu dengan nilai Rp3,95 miliar.

Tanah dan bangunan didapat dari penghasilan Rp 1,98 miliar. Ada juga, tanah seluas 1.519 meter persegi di Palembang dan lainnya senilai Rp 160 juta, tanah seluas 370 ribu meter persegi di Musi Rawas Utara (Muratara) yang didapat dari warisan Rp370 juta dan tanah seluas 6260 m2 di Lubuklinggau dari warisan Rp886 juta.

[Gambas:Video CNN]

Dia juga tercatat memiliki harta berupa alat transportasi dan mesin dengan nilai total Rp1,14 miliar. Itu terdiri dari 1 unit Pajero Sport tahun 2012 senilai Rp225 juta, 1 Kijang Innova G tahun 2006 Rp100 juta, 1 Colt Diesel FE Super M/T tahun 2011 Rp175 juta, 1 Jazz GK 1,5 RS tahun 2014 Rp150 juta, dan Pajero Sport Dakar 2.4L Rp485 juta.

Selain itu, Ismail juga tercatat memiliki harta bergerak lain Rp202 juta serta kas dan setara kas Rp224 juta. Ismail tercatat tidak memiliki utang.

Ismail mengklaim sejumlah daftar kekayaannya itu ia dapat tak hanya darinya hasil kerjanya selama ini. Dia mengaku merupakan keturunan anak orang kaya dan bergelimang harta bersumber dari warisan orang tuanya.

"Sebagian besar harta saya saat ini merupakan warisan dari orang tua saya," kata Ismail.

Lihat Juga :
IHSG Diperkirakan Lanjutkan Penguatan Awal Pekan Ini
(agt/agt)

Kehormatan dan Kebaikan dari Pembantu Istana

cara dapat uang mendadak
Akses masuk (on ramp) Cimanggis arah Bogor mulai beroperasi fungsional hari ini, Sabtu (15/4) pukul 6.00 WIB hingga 1 Mei 2023.
Ilustrasi. Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Regional Division akan mengoperasikan secara akses masuk (on ramp) Cimanggis arah Bogor mulai hari ini, Sabtu (15/4) pukul 6.00 WIB. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Regional Division akan mengoperasikan secara akses masuk (on ramp) Cimanggis arah Bogor mulai hari ini, Sabtu (15/4) pukul 6.00 WIB.

Selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi), JMT melakukan hal itu sebagai bentuk peningkatan pelayanan bagi pengguna jalan jelang periode arus mudik dan balik lebaran 2023.

Lihat Juga :
121 Ribu Mobil Diprediksi Lewat Tol Cipali saat Puncak Arus Mudik

"Pengoperasian akses fungsional ini ditargetkan akan mengurangi kepadatan jalur arteri koridor Cimanggis-Gunung Putri-Citeureup karena pengguna jalan dapat memilih rute alternatif menuju Bogor via Jalan Tol Jagorawi langsung dari Cimanggis."

[Gambas:Video CNN]



Pengoperasian fungsional Cimanggis arah Bogor ini akan dimulai 15 April atau H-4 perkiraan puncak mudik dan berlaku hingga 1 Mei atau H+5 prediksi puncak arus balik lebaran 2023.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memprediksi puncak arus mudik Lebaran 2023 terjadi pada dua gelombang, pada 14 dan 18 atau 19 April.

Pilihan Redaksi
  • Jembatan Wampu di Perbatasan Medan-Aceh Siap Digunakan Jelang Lebaran
  • 4 Imbauan Jasa Marga Agar Perjalanan Mudik Lancar

"Diperkirakan puncak arus mudik terjadi dua gelombang atau dua waktu. Pertama, diprediksikan pada 14 April 2023, kedua pada 18-19 April 2023," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Polda Metro, Rabu (13/4).

Di sisi lain, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) juga mengimbau masyarakat untuk mudik lebih awal.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menganjurkan masyarakat untuk mudik mulai Kamis (13/4) dan Selasa (18/4) supaya tak terjebak macet parah.

"Kami anjurkan pemudik mulai besok, mudik lebih awal, jangan 19-20 itu padat sekali. Ini mumpung belum 13 (April) lakukan itu mulai besok," ujar Budi di acara pelepasan Mudik Tim CNNIndonesia di Gedung Transmedia, Rabu (12/4).

(Tim/chri)

Jangkar Loli yang Berubah

olympus trik
Tiket kereta api jarak jauh untuk periode lebaran 2023 masih tersedia sekitar 37 persen dari total tiket periode lebaran 3 juta kursi.
Tiket kereta api jarak jauh untuk periode lebaran 2023 masih tersedia sekitar 37 persen dari total tiket periode lebaran 3 juta kursi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Panji Septo Raharjo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket kereta api jarak jauh untuk periode lebaran2023 masih tersedia lebih dari 1 juta kursi. Tercatat, jumlah tiket terjual 1.929.569 tiket atau 63 persen dari 3 juta tiket yang disediakan.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan jumlah tersebut berdasarkan data pemesanan hingga Kamis, 13 April 2023. Karenanya, masyarakat yang ingin mudik masih mempunyai kesempatan untuk bepergian dengan kereta api.

"Jumlah tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung. KAI berharap masyarakat dapat segera memesan tiket karena tiket KA masa Lebaran 2023, masih cukup banyak tersedia," ujar Joni dalam keterangan resmi, Kamis (13/2).

Adapun untuk arus balik, tanggal favoritnya yaitu 24 April 2023 dengan okupansi 88 persen dan 25 April 2023 dengan okupansi 87 persen.

Sementara, rata-rata okupansi pada arus mudik 14-18 April 2023 masih 67 persen. Sedangkan rata-rata okupansi pada arus balik tanggal 26 April sampai 2 Mei 2023 masih 53 persen.

Di samping itu, KAI juga me-redesignlayanan pelanggan KA Luxury meliputinew luxury train servicedan new lounge experiencedi mana terdapat perubahan flowdan peningkatan layanan pelanggan KA Luxury pada beberapatouch pointmulai dari pra perjalanan, perjalanan, hingga purna perjalanan.

Perusahaan juga memperbaiki layanan Executive Lounge menjadi lebih nyaman dan berkelas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di delapan stasiun yakni Stasiun Gambir, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Semarang Tawang, Surabaya Pasar Turi, dan Malang.

"KAI berkomitmen untuk terus meningkat pelayanan kepada pelanggan khususnya pada masa peak season. Naik kereta api khususnya di masa mudik dan balik Lebaran juga akan menghindarkan masyarakat dari potensi kecelakaan dan kemacetan di jalan raya. Sehingga momen Lebaran dapat tetap dinikmati masyarakat dengan aman dan menggembirakan," pungkas Joni.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Novel Qin Feng dan Lin Xue

jayajp

Kelahiran Kembali dan Pencerahan Hunyuan

pinjol bunga kecil

Novel Dongfang Yan Su Xian'er

pinjam uang di bri online