petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol angsuran 12 bulan

buku mimpi 2d 57 836Jutaan kata 70225Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol angsuran 12 bulan》

IHSG Diproyeksi Keluar dari Zona Merah******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (9/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (9/1). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (9/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan data cadangan devisa Indonesia memberi sentimen positif untuk gerak IHSG.

Menurutnya, kestabilan perekonomian dalam negeri menjadi daya tarik investor berinvestasi di pasar modal Indonesia.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support7.272 danresistance7.392.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMRA, ICBP, ITMG, AALI, BBCA, TBIG, dan KLBF.

Sedangkan Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat volatilitas indeks sekarang memang masih tinggi. Ini umum terjadi karena IHSG baru saja menyentuh all time high beberapa hari lalu.

"Kami melihat pelemahan kemarin belum membalikkan arah tren IHSG sehingga estimasi pergerakan masih menguat. IHSG berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat dengan range 7.245-7.377," ungkapnya.

IHSG melemah ke posisi 7.283 pada perdagangan Senin (8/1). Indeks saham turun 67,04 poin atau minus 0,91 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,56 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

3 Juta Ton Beras Impor Bakal Banjiri RI Tahun Ini******

Sebanyak 3 juta ton beras impor dari India dan Thailand bakal membanjiri Indonesia tahun ini.
Sebanyak 3 juta ton beras impor dari India dan Thailand bakal membanjiri Indonesia tahun ini. (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 3 juta ton beras imporbakal membanjiri Indonesia tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu silam.

Jokowi menuturkan pemerintah melalui Perum Bulog telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India.

"Untuk 2024, Alhamdulillah kemarin Pak Kepala Bulog dari India sudah sampaikan ke saya, 'Pak, sudah tanda tangan 1 juta ton'," ungkap Jokowi dalam acara Seminar Nasional Outlook Perekonomian Indonesia 2024 di st Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Kesepakatan impor beras Thailand ini dicapai saat pertemuannya dengan Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin di KTT Asean-Jepang beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan keinginan untuk impor dari Thailand. Saya sampaikan Indonesia butuh 2 juta ton. Beliau siangnya kemudian dan timnya di Thailand sampaikan ke saya, sorenya 'Presiden Jokowi, 2 juta ton Thailand siap kirim ke Indonesia'," lanjut dia.

Jokowi menjelaskan upaya impor beras dari India dan Thailand ini ditempuh untuk mengamankan cadangan strategis ketahanan pangan di tanah air.

"Untuk amankan cadangan strategis ketahanan pangan kita harus lakukan. Artinya kita sudah dapat tanda tangan, satu India, dua Thailand. Paling ndak, rasa aman kita dapat urusan pangan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Benarkah Tudingan Anies Ada 'Ordal' Prabowo di Proyek Food Estate?******

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menuding ada orang dalam yang bermain dalam proyek food estate di bawah Kementerian Pertahanan era Prabowo Subianto.
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menuding ada orang dalam yang bermain dalam proyek food estate di bawah Kementerian Pertahanan era Prabowo Subianto. ( CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedanmenuding ada orang dalam yang bermain dalam proyek food estate di bawah Kementerian Pertahanan era Prabowo Subianto.

Tudingan itu disampaikan Anies selepas bertanya dalam debat ketiga kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang saat ini menjabat sebagai menteri pertahanan. Menurutnya, ada permainan orang dalam di proyek alutsista hingga food estate Kemenhan.

"Ketika bapak memimpin di Kementerian Pertahanan, banyak orang dalam dalam pengadaan Alutsista, PT Teknologi Militer Indonesia, Indonesia Defense Security. Lalu, orang dalam dalam pengelolaan food estate," balas Anies setelah mendengar jawaban Prabowo di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

"Jadi saya bersedia, kita duduk, buka-bukaan. Mau bicara food estate, PT Teknologi Militer Indonesia, kita buka. Jadi di mana masalahnya? Saudara bicara etik, etik, saya keberatan. Maaf ya, saya menilai Anda tidak pantas bicara soal etik," timpal Prabowo.

Lantas, benarkah tudingan Anies?

Pada 2020 lalu, Presiden Joko Widodo menunjuk sejumlah menterinya untuk memimpin program food estatedi Kalimantan Tengah. Menhan Prabowo Subianto mendapatkan jatah mengerjakan food estatesingkong di Gunung Mas, Pulau Pisang, dan Kapuas dengan total area 60 ribu hektare.

Berdasarkan dokumen Greenpeace yang berjudul Food Estate: Menanam Kehancuran Menuai Krisis Iklim, Kemenhan meminta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melepas 2.000 ha dari kawasan hutan di Gunung Mas pada Oktober 2020.

Namun, rencana itu membuat masyarakat Dayak yang memiliki tanah tersebut marah.

Akhirnya Prabowo Cs mencari lahan lain dan membuka 760 ha hutan untuk ditanami singkong. Namun, Kemenhan disebut membabat hutan tersebut tanpa menyelesaikan penilaian lingkungan apapun.

Padahal, berdasarkan aturan KLHK, proposal pembukaan lahan di atas 2.000 ha memerlukan penilaian dampak lingkungan terlebih dahulu. Akan tetapi, diskusi publik dan penilaian dampak lingkungan itu baru dilakukan pada Februari 2021 alias setelah pembukaan lahan.

"Prabowo terhubung dengan sebuah perusahaan yang sedang mencari dana investasi untuk berpartisipasi dalam program tersebut melalui penciptaan industri perkebunan singkong. Perusahaan-perusahaan lain dengan berbagai koneksi politik juga memiliki keterkaitan dengan program ini (food estate)," tulis laporan tersebut, dikutip Senin (8/1).

[Gambas:Video CNN]

Mengutip investigasi The Gecko Project dan Tempo, Kemenhan memang ngebut dalam menggarap proyek food estatesingkong. Pada akhirnya, sejumlah peraturan tak diindahkan dan berujung kegagalan proyek.

Menurut investigasi itu, ada salah satu perusahaan yang terafiliasi dalam proyek yang nilainya diprediksi tembus puluhan triliun rupiah. Perusahaan tersebut adalah PT Agro Industri Nasional (Agrinas) yang dianggap tidak punya rekam jejak jelas dalam pengembangan perkebunan.

"Agrinas dimiliki oleh sebuah yayasan nirlaba yang juga dikendalikan oleh Prabowo dengan dukungan sederet purnawirawan dan perwira tinggi militer. Mereka (analis) juga mengatakan bahwa hubungan erat Prabowo dengan para pejabat eksekutif Agrinas dan komisarisnya melahirkan konflik kepentingan yang serius," tulis data hasil investigasi tersebut.

Lihat Juga :
Melihat Pernyataan Jokowi soal Tanah Prabowo yang Diungkit Anies

Agrinas dan Kementerian Pertahanan membantah bermitra dalam program food estate. Kendati, investigasi itu menyebut Agrinas berusaha menarik investasi senilai Rp33 triliun dari pemerintah asing.

Untuk memuluskan investasi tersebut, Agrinas disebut mengklaim punya akses khusus atas proyek food estate serta koneksi dengan Prabowo. Bahkan, Agrinas dan Kemenhan disebut juga merencanakan kemitraan food estate lain di Papua.

Greenpeace lantas membuka orang-orang di balik PT Agrinas, mengacu data Kementerian Hukum dan HAM. Disebut pemegang saham mayoritas atau 99 persennya adalah Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan yang berganti nama menjadi Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan, di mana Prabowo Subianto merupakan ketua pembinanya.

Tahun lalu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang mengkritik keras food estate juga menyinggung soal PT Agrinas. Ia mengatakan perusahaan tersebut diisi oleh 'orang dekat'.

"Kebijakannya (food estate) bagus, implementasinya tidak baik," kata Hasto di Sekolah Partai PDIP, Jakarta Selatan pada 17 Agustus 2023 lalu.

Lihat Juga :
Melihat Anggaran Kemenhan yang Disebut Anies Tak Bisa Jaga RI

"Yang dikritisi PDIP adalah ketika implementasinya ada vested of interestsehingga dibentuk, misalnya PT Agrinas yang diisi oleh sahabat-sahabat dan juga dari partai-partai politik yang seharusnya tidak ikut campur tangan di dalam menggunakan anggaran dari negara," sambungnya.

Kini,food estatesingkong di bawah Kemenhan itu diklaim gagal. Bahkan, disebut-sebut sebagai pemicu banjir di Kalimantan Tengah.

Susunan petinggi PT Agrinas menurut penelusuran Greenpeace:

Komisaris Utama: Sakti Wahyu Trenggono (sudah melepas jabatan semenjak menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan pada 2020)
Komisaris: Arri Sujono
Komisaris: Prasetyo Hadi
Komisaris: Harryadin Mahardika
Komisaris: Sudaryono
Komisaris: Surya Darma
Komisaris: Nugroho Widyotomo
Komisaris: Andreas Yomar Purwoko Bhakti (juga sekretaris Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan)

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Direktur Utama: Rauf Purnama
Direktur: Glory Harimas Sihombing
Direktur: Dirgayuza Setiawan
Direktur: Handoko
Direktur: Mahesa Mukhsin
Direktur: Arif Karyadi Uswandi
Direktur: Simon Aloysius Mantiri

Petinggi Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan selaku shareholders Agrinas:

Pendiri: Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin
Ketua Dewan Pembina: Prabowo Subianto
Pembina: Marsekal Madya TNI (Purn) Donny Ermawan Taufanto
Pembina: Supriadi
Pengawas: Letnan Jenderal TNI (Purn) Ida Bagus Purwalaksana

Ketua Pengurus: Mayor Jenderal (Purn) Musa Bangun
Bendahara: Marsekal Muda (Purn) Khoirul Arifin
Sekretaris: Brigadir Jenderal Andreas Yomar Purwoko Bhakti (merangkap komisaris PT Agrinas)

Lihat Juga :
Melihat Anggaran Kemenhan yang Disebut Anies Tak Bisa Jaga RI
(skt/agt)




bab terbaru:slot88 login alternatif

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pola gacor 5 lion
nama situs slot terbaru
demo slot thor 2
slot gacor zeus gledek
laba33
link gacor slot malam ini
pinjaman online tokopedia
bethoki77
pinjaman online 5 juta
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot paling gacor 2022
Bab 2 cara pinjam uang di bank
Bab 3 bos888
Bab 4 cara mencicil di tokopedia
Bab 5 slot gacor 707
Bab 6 mantap slot 77
Bab 7 daftar slot gacor gampang menang
Bab 8 cicilan shopee pinjam 2 juta
Bab 9 99 togel
Bab 10 situs slot gacor rtp tinggi
Bab 11 bet slot login
Bab 12 slotgacor hari ini
Bab 13 waktu 77 slot
Bab 14 qq188
Bab 15 slot situs gacor hari ini
Bab 16 buku tafsir mimpi 2d lengkap
Bab 17 paling gacor
Bab 18 situs terbaik dan terpercaya
Bab 19 rtp prada188
Bab 20 paiton unit 9
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6827bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Jiwa Takdir yang Abadi

airbet slot
Ryo: Kemenangan atas Dewa United akan kembalikan mental Persija
Pesepak bola Persija Jakarta Ryo Matsumura (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara Presisi Indonesia Fc pada lanjutan Liga 1`di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/11/2023). ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/nz
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Jakarta, Ryo Matsumura mengungkapkan kemenangan atas Dewa United nanti akan mengembalikan mental timnya.

Persija Jakarta dijadwalkan akan bersua menghadapi Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3).

"Kami sadar dengan kondisi sulit ini, namun kami harus membalikkan keadaan sekarang. Dengan satu kemenangan nanti, ini akan mengembalikan mental para pemain menjadi lebih baik lagi," kata Ryo Matsumura dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat.

Gelandang asal Jepang tersebut optimis Macan Kemayoran dapat menampilkan permainan yang lebih baik lagi dari tiga pertandingan sebelumnya.

"Saya berharap di pertandingan besok kami bermain lebih baik dari laga sebelumnya. Benar-benar fokus untuk pertandingan besok dan dapat mengembalikan kepercayaan diri tim," ujar Ryo Matsumura.

Meski begitu Persija Jakarta akan tampil dengan skuad yang pincang usai sejumlah pemain pilar seperti Gustavo Almeida dan Maciej Gajos dipastikan absen. Lalu bek tengah Ondrej Kundela juga diragukan untuk tampil karena sakit.

Baca juga: Thomas Doll targetkan tiga poin penuh usai kalah di tiga pertandingan

Beruntungnya, pelatih Persija Thomas Doll telah mendapatkan kepastian dengan bergabungnya sejumlah nama-nama penting seperti Firza Andika, Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Dony Tri Pamungkas yang dipastikan bisa masuk ke dalam skuad jelang melawan Dewa United.

"Kondisi sekarang Gustavo sedang ada keluhan di lutut, Gajos sakit. Kudy (Kudela) juga bilang tidak enak badan. Untungnya ada Firza, Riko Simanjuntak, Andritany dan Doni yang sebelumnya sakit sudah sembuh," ujar Thomas Doll.

"Momen-momen seperti ini kami harus mengendalikan dan saling percaya untuk menunjukkan kualitas tim yang ada. Semoga kami bisa meraih kemenangan lagi," tambahnya.

Persija Jakarta menelan tiga kali kekalahan beruntun semenjak kompetisi BRI Liga 1 bergulir kembali di bulan Februari. Usai ditekuk oleh Borneo dengan skor 3-1, Marko Simic dan kawan-kawan gagal bangkit dari performa buruk dengan menelan kekalahan tipis atas Madura United, 0-1 dan Arema FC, 2-3.

Saat ini Persija membutuhkan tiga poin penuh usai terjerembab di peringkat ke-11 dengan koleksi 32 poin. Macan Kemayoran hanya selisih empat poin atas Persita Tangerang yang kini menghuni zona degradasi.

Baca juga: Dewa United takar kekuatan Persija

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Sistem beruang paling kuat dalam sejarah

slot paling aman
Tangga lipat multifungsi berbahan aluminium didiskon nyaris setengah harga jadi cuma Rp1 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, Minggu (7/1).
Tangga lipat multifungsi berbahan aluminium didiskon nyaris setengah harga jadi cuma Rp1 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, Minggu (7/1). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale menawarkan diskon untuk beragam produk kebutuhan rumah tangga pada Minggu (7/1). Salah satunya tangga lipat multifungsi berbahan aluminium yang kokoh banget.

Promo ini cuma berlangsung satu hari selama gelaran Full Day Sale dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Diskon Produk Fresh di Transmart, Daging hingga Buah Murah Meriah

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale hari ini! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Gila vs. Yun Fei

juara99 slot
Bawaslu sebut ada dugaan pelanggaran administrasi oleh PPLN Islamabad
Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty (kedua kanan) dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional serta Penetapan Hasil Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Rio Feisal
Jakarta (ANTARA) - Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Lolly Suhenty menyebutkan terdapat dugaan pelanggaran administrasi oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Islamabad, Pakistan.

Lolly di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, Jumat, menjelaskan bahwa PPLN Islamabad diduga melanggar administrasi dengan mengizinkan 21 pemilih yang belum terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) menjadi daftar pemilih tambahan (DPTb) tanpa membawa form A pindah memilih.

Kalau melihat regulasi Undang-Undang Nomor 7/2017 tentang Pemilihan Umum), menurut dia, seharusnya tidak masuk sebagai DPTb, tetapi harus masuk dalam daftar pemilih khusus (DPK).

"Karena proses ini, pelanggaran administrasi akan diproses," kata Lolly ​​​​​​​.

Berdasarkan regulasi, lanjut dia, DPTb harus menggunakan form untuk pindah memilih. Hal ini bisa dilayani sampai pukul 08.00 waktu setempat pada hari pemungutan suara.

Akan tetapi, berdasarkan catatan Bawaslu, PPLN Islamabad tidak menyediakan form A pindah memilih untuk 21 pemilih tersebut.

"Saran perbaikan Bawaslu waktu itu, panwaslu memberikan saran perbaikan berupa peringatan secara lisan untuk menunjukkan atau menyediakan form A pindah memilih. Namun, tidak ditindaklanjuti oleh PPLN," ujarnya.

Walaupun demikian, PPLN Islamabad memasukkan 21 pemilih itu dalam DPTb dengan catatan nama pemilih tercatat di dalam negeri.

"Ini sebenarnya bisa dimasukkan ke DPK LN karena dia tidak punya form A pindah memilih karena DPK LN itu data pemilih yang menggunakan KTP-el atau paspor yang menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara," katanya.

Selain itu, Lolly mengatakan bahwa terdapat kejadian khusus lainnya yang melibatkan PPLN Islamabad.

Ia mengungkapkan bahwa PPLN dan kelompok penyelenggara pemungutan suara luar negeri (KPPSLN) tidak memberikan tanda pengenal saksi.

"Sudah diberikan saran perbaikan untuk segera sehari sebelum hari-H dilakukan pemberian tanda pengenal terhadap saksi, tetapi tidak juga ditindaklanjuti oleh PPLN," ujarnya.

Adapun DPT di Islamabad berjumlah 817 pemilih. Sementara itu, yang menggunakan hak pilih 586 orang dengan perincian 505 DPT, 69 DPTb, dan 13 DPK.

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan 38 suara; pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih 141 suara; pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. memperoleh 47 suara.

Baca juga: Majelis Bawaslu putuskan Zulkifli Hasan melanggar administrasi pemilu
Baca juga: Bawaslu: KPU tak lakukan PSU sesuai rekomendasi

Peserta Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Peserta pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Pewarta: Rio Feisal
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Penguasa Misteri

aplikasi pengajuan kredit
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini kasih diskon gede buat kulkas side by side berbagai merek ternama. Harganya jadi semurah ini!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini kasih diskon gede buat kulkas side by side berbagai merek ternama. Harganya jadi semurah ini! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (7/1) kasih diskon gede-gedean buat berbagai kebutuhan, termasuk produk elektronik.

Ada banyak produk elektronik yang turun harga besar-besaran di Transmart Full Day Sale. Salah satunya kulkas side by side berbagai merek ternama.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%, Belanja Hemat Habis Gajian!

Sementara untuk luar Pulau Jawa, Bali, Lampung, Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Kalau belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Cus ajak pasangan, keluarga, atau sahabat sekarang juga ke Transmart terdekat, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

slot 77 gacor
Pemerintah bakal melanjutkan impor beras di 2024 untuk mengantisipasi defisit bulanan, serta adanya bansos beras.
Pemerintah bakal melanjutkan impor beras di 2024 untuk mengantisipasi defisit bulanan, serta adanya bansos beras. (Foto: ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah bakal melanjutkanimpor beraspada tahun ini untuk mengantisipasi dampakEl Nino pada defisit neraca bulanan, serta adanya bantuan pangan beras alias bansos beras.

Kepala Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) Arief Prasetyo Adi menyebut impor dilakukan demi menjaga keseimbangan stok Cadangan Beras Pemerintah (CBP).

"Kita tidak bisa menunggu stok habis sehingga perlu antisipasi agar stabilitas pangan tetap terjaga. Jadi kita perlu siapkan beberapa bulan ke depan," katanya dalam keterangan resmi, Senin (8/1).

"Apalagi dampak El Nino terhadap penurunan produksi itu baru terasa dua atau tiga bulan berikutnya. Nah, pada saat yang sama kita juga terus menggulirkan bantuan pangan beras sebagai bantalan sosial bagi masyarakat berpendapatan rendah untuk mengendalikan inflasi," pungkasnya.

Sebanyak 3 juta ton beras impor bakal membanjiri Indonesia tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhir Desember 2023 silam.
Jokowi menuturkan pemerintah melalui Perum Bulog telah menandatangani kontrak impor beras sebesar 1 juta ton dari India.

"Untuk 2024, Alhamdulillah kemarin Pak Kepala Bulog dari India sudah sampaikan ke saya, 'Pak, sudah tanda tangan 1 juta ton'," ungkap Jokowi dalam acara Seminar Nasional Outlook Perekonomian Indonesia 2024 di st Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Tak hanya 1 juta ton dari India, Jokowi juga bercerita dirinya berhasil mengamankan impor beras sebanyak 2 juta ton dari Thailand.

Kesepakatan impor beras Thailand ini dicapai saat pertemuannya dengan Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin di KTT Asean-Jepang beberapa waktu lalu.

"Saya sampaikan keinginan untuk impor dari Thailand. Saya sampaikan Indonesia butuh 2 juta ton. Beliau siangnya kemudian dan timnya di Thailand sampaikan ke saya, sorenya 'Presiden Jokowi, 2 juta ton Thailand siap kirim ke Indonesia'," lanjut dia.

Jokowi menjelaskan upaya impor beras dari India dan Thailand ini ditempuh untuk mengamankan cadangan strategis ketahanan pangan di tanah air.

"Untuk amankan cadangan strategis ketahanan pangan kita harus lakukan. Artinya kita sudah dapat tanda tangan, satu India, dua Thailand. Paling ndak, rasa aman kita dapat urusan pangan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Sistem budidaya yang tak terkalahkan

qqvictory
Presiden lanjutkan kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan
Presiden Joko Widodo tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-BPMI Setpres
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Palembang, Sumatera Selatan, Jumat, usai melakukan kegiatan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Berdasarkan informasi yang diterima di Jakarta, Jumat, Presiden tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat petang.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat sekitar pukul 16.05 WIB.

Tampak menyambut kedatangan Presiden di bandara tersebut yakni Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pj. Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Yanuar Adil, dan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo.

Di Kota Palembang, Presiden Jokowi akan menghadiri acara Peresmian Pembukaan Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) XX Tahun 2024 di Jakabaring Sport City.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Kota Palembang yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudi Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau Pusat Komando IKN dan Studio Mini TVRI

Baca juga: Dapat arahan Jokowi, Menpan RB kebut skema tunjangan ASN di IKN 






 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024