petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot depo 10 bonus 10

bonus new member 30k 669Jutaan kata 357544Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot depo 10 bonus 10》

Ikut Panen Padi di Lotim, Pj Gubernur Pede NTB Akan Surplus Beras******

Pj Gubernur Lalu Gita meyakini NTB selalu jadi daerah surplus beras dengan potensi produksi 204,352 ton GKG dengan luas lahan total 39 ribu hektare.
Pj Gubernur NTB Lalu GIta Ariadi ikut panen padi di salah satu lahan sawah di Lombok TImur. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi meyakini provinsi itu selalu jadi daerah surplus berasdengan potensi produksi 204,352 ton GKG dengan luas lahan total 39 ribu hektare.

Hal itu diutarakannya saat mengikuti panen padi bersama petani di wilayah Dusun Mentaum, Desa Montong Ba'an, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (1/3).

Lihat Juga :
Selamat Datang Maret, Awal Mula Pancaroba dan Pudarnya El Nino

"Untuk selanjutnya hasil surplus tersebut dapat memberikan kontribusi bagi daerah-daerah lain di wilayah Indonesia yang masih kekurangan beras," kata dia.

Lihat Juga :
Singgung Antrean Beras, JK Minta Masjid Ikut Makmurkan Warga

Pada kesempatan itu, Lalu Gita ikut panen di lahan seluas sekitar 200 hektare di Desa Montong Ba'an, Lombok Timur. Capaian produktivitas di wilayah tersebut, katanya, mencapai 5,81 ton/hektare GKG.

Dia pun membanggakan provinsi tersebut pada Maret ini memiliki potensi luas lahan panen padi yang cukup besar.

"Alhamdulillah Provinsi NTB sendiri pada bulan Maret 2024 ini memiliki potensi luas lahan panen padi yg cukup besar yaitu mencapai 39.825 hektar dengan produksi mencapai 204.352 ton GKG," kata dia.

"Untuk Lombok Timur sendiri memiliki potensi luas panen padi di bulan Maret 2024 ini mencapai 7.161 hektar dengan produksi mencapai 39.271 ton GKG," imbuh Lalu Gita.

Lihat Juga :
BPS Prediksi Produksi Beras Capai 10,71 Juta Ton Januari-April 2024
(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]

Erick Respons Prabowo Mau Pangkas Subsidi Energi Demi Makan Gratis******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi. ( (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmerespons isu rencanaPrabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memangkas subsidi energi demi program makan siang gratis.

Ia mengatakan belum mendengar isu itu. Tapi ia mengakui ada anggaran subsidi energi yang cukup besar digelontorkan oleh negara saat ini.

Total anggaran mencapai Rp540 triliun. Erick menegaskan program makan siang gratis yang diusung Prabowo-Gibran sejatinya beda konteks dengan subsidi energi itu.

"Saya belum dengar (rencana pemangkasan subsidi energi untuk makan siang gratis). Yang pasti Indonesia sudah beri subsidi energi sampai Rp540 triliun, di mana penggunaannya itu harus tepat sasaran," ucap Erick, dikutip dari detikcom, Minggu (18/2).

"Soal alokasi dananya kan itu bisa dicari dari berbagai efisiensi, seperti apa efisiensi ya nanti, saya tidak berhak bicara itu karena saya ini masih bekerja dan melayani pemerintahan di bawah Pak Jokowi. Tapi, saya pastikan pembicaraan itu masih dalam pembicaraan, bukan menjadi sebuah keputusan," tambahnya.

Isu Prabowo-Gibran akan memotong subsidi energi untuk melaksanakan program makan siang gratis muncul dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eddy Soeparno. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu sempat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi internasional.

Usai ramai dan menjadi perdebatan, Eddy mengklarifikasi pernyataannya. Melalui Instagram, ia menegaskan bahwa yang akan dilakukan tim Prabowo-Gibran adalah mengevaluasi subsidi BBM yang tidak tepat sasaran.

"Dari Rp350 triliun subsidi energi, subsidi terbesar untuk Pertalite dan LPG 3 kg. Padahal, 80 persen penikmat adalah masyarakat mampu. Oleh karena itu, kita akan evaluasi," kata Eddy, Sabtu (17/2).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Menyibak Misteri 1 Ton Beras Ludes 30 Menit di Ritel, Apa Masalahnya?******

Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya terungkap masalahnya.
Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya jelas ada permainan di balik masalah itu atau tidak. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berasmendadak langka di toko ritelmodern. Di sejumlah ritel modern di Jakarta, stok beras terpantau habis dalam beberapa terakhir.

Sementara ritel lainnya masih memiliki stok tetapi tipis dan karena itu pembelian dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg).

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan ada tiga jenis beras yang selama ini tersedia di ritel modern. Pertama,beras komersial swasta yang sekarang stoknya menipis.

Roy mengatakan peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kg. Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras SPHP yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Roy.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Kelangkaan beras juga diakui oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi. Namun, kelangkaan itu penuh misteri.

Ia mengatakan Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Namun hanya dalam 30 menit, beras sebanyak 1 ton menghilang.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan beras 1 ton bisa habis dalam 30 menit bisa saja terjadi karena terbatasnya stok dan tingginya permintaan.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik

"Jadi ketika pasokan dalam jumlah terbatas memasuki pasaran, tentu akan terserap dengan sangat cepat," katanya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa beras dibeli banyak oleh ritel tetapi tidak disalurkan. Jika hal itu memang terjadi, sambungnya, maka diperlukan penelusuran lebih lanjut oleh otoritas terkait karena berpotensi mengarah ke penimbunan pasokan untuk tujuan buruk.

Tujuan buruk itu bisa ada dua. Pertama, sengaja mengerek harga demi mendapatkan selisih keuntungan yang besar. Kedua,demi aktivis politik seperti bagi-bagi sembako.

Apapun tujuannya, kata Rhonny, tindakan tersebut berisiko mengeringkan pasokan di pasaran yang ujungnya akan mengerek harga secara signifikan.

Untuk mengatasi masalah ini Ronny mengatakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Di antaranya; Bulog harus melakukan monitoring ketat atas distribusi beras yang digelontorkannya ke pasar.

Lihat Juga :
Basuki Akui Ikuti Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Mencoblos

Beras harus dipastikan terdistribusi ke pelaku pasar yang akan menjualnya ke konsumen, bukan kepada pelaku penimbunan.

Kemudian, sebaiknya ada early warning systemjika ada sinyal pembelian yang mencurigakan.

"Jika sinyal tersebut menyala seperti yang dikatakan Dirut Bulog, maka pihak berwenang semestinya langsung turun tangan menelusurinya," katanya.

Rhonny mengatakan saat ini harga beras memang semakin tinggi. Bahkan, tingginya sudah melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga secara ekonomis peritel berpeluang rugi jika memaksa menjual di bawah harga HET.

Wewenang HET, katanya, memang ada pada pemerintah. Namun penetapannya tetap berpatokan kepada perkembangan yang terjadi di pasaran.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Rayakan Valentine Lihat Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor

Misalnya jika pasokan semakin langka, maka harga di pasaran semakin naik melebihi HET. Sedangkan HET tak naik-naik. Maka, berkemungkinan besar HET sudah tak efektif lagi.

Karenanya, penentuan HET bukan hanya soal penentuan harga secara sepihak oleh pemerintah. Namun juga soal kemampuan pemerintah dalam mengelola pasokan dan permintaan agar HET bisa berjalan efektif.

Rhonny mengatakan pemerintah bisa saja menambah pasokan, agar harga segera turun dan penjual ritel tidak merugi.

Namun, jika pemerintah gagal menyeimbangkan pasokan dan permintaan, maka HET mau tidak mau harus naik agar peritel tidak rugi.

"Sayangnya keputusan tersebut sama dengan memindahkan risiko kerugian ke konsumen, di mana inflasi harga beras pada akhirnya ditanggung oleh masyarakat," katanya.

Lihat Juga :
Menteri Basuki Akhirnya Bersuara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Harus Segera Diinvestigasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:cara pembayaran cicilan kredivo

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
web slot paling gacor
halte4d
daftar slot online terbaru
erek erek 2d bergambar
bonus new member 100 to x3
pusat slot 188
situs win net
beton888
tafsir buku mimpi
Daftar isi semua bab
Bab 1 gemarbet
Bab 2 situs baru rilis
Bab 3 beli hp bayar pakai akulaku
Bab 4 mpo338
Bab 5 pinjaman 300 ribu langsung cair
Bab 6 situs slot teramai
Bab 7 game slot penghasil saldo dana 2023 tanpa deposit
Bab 8 masterplay99
Bab 9 voucher gojek september 2022
Bab 10 wtobet
Bab 11 judi online situs
Bab 12 pinjaman tunai kredivo cair berapa lama
Bab 13 cara dapat uang 500rb sehari 2021
Bab 14 naga95
Bab 15 pinjol rekening dana
Bab 16 ceriaslot
Bab 17 merdekatoto
Bab 18 situs slot gacor terpercaya hari ini
Bab 19 situs web slot paling gacor
Bab 20 slot gampang maxwin hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5777bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Novel Mo Ji Jiu Yao

idnscore rtp
Menperin Agus Gumiwang mengatakan belanja produk lokal sepanjang 2023 hampir tembus Rp1.000 triliun di seluruh K/L hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Menperin Agus Gumiwang mengatakan belanja produk lokal sepanjang 2023 hampir tembus Rp1.000 triliun di seluruh K/L hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN). (CNN Indonesia/ Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang mengatakan belanja produk lokal sepanjang 2023 hampir tembus Rp1.000 triliun di seluruh Kementerian/Lembaga (KL) hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Meski cukup tinggi, realisasi tersebut masih akan ditingkatkan pada tahun ini. Sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi), 95 persen belanja APBN 2024 harus digunakan untuk membeli produk lokal.

"Kalo tahun lalu sudah hampir Rp 1.000 triliun (realisasinya). Namun karena presiden minta 95 persen, maka harapannya ditingkatkan. Di 2024 seluruh anggaran APBN dan APBD, proyek BUMN 95 persen harus berasal dari produk dalam negeri. Itu target dari presiden," ujarnya di Hotel JS Luwansa, Senin (12/2).

"Ini sebuah target yang saya kira sangat baik, karena beliau pasti punya niat untuk menghidupkan industri dalam negeri dan kita percaya industri dalam negeri merupakan tulang punggung perekonomian," jelasnya.

Agus menilai semakin meningkatnya penggunaan produk dalam negeri pada pengadaan barang jasa pemerintah dan BUMN, terbukti memberi angin segar pada keberlanjutan proses produksi dari berbagai sektor industri di Indonesia. Apalagi, industri pengolahan adalah kontributor terbesar perekonomian.

"Maka nggak salah kalau pemerintah tetapkan target sangat tinggi," imbuhnya.

Selain itu, Agus mengungkapkan dengan peningkatan penggunaan produk dalam negeri, tenaga kerja akan terserap semakin banyak. Penerimaan pajak juga akan terus naik, sehingga akhirnya perekonomian Indonesia akan semakin bertumbuh dan menguat.

"Dengan membeli produk dalam negeri, artinya kita mendorong penguatan PDB itu sendiri. Inilah hasil akhir yang kita harapkan dari setiap rupiah yang kita belanjakan untuk produk dalam negeri. P3DN merupakan instrumen penting dari pertumbuhan ekonomi," tegas Agus.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Berubah menjadi pahlawan Sanwu

toko slot gacor
PT Pelni (Persero) mengungkap tidak terjadi peningkatan jumlah penumpang signifikan selama periode libur panjang Isra Mi'raj dan cuti bersama Imlek tahun ini.
PT Pelni (Persero) mengungkapkan tidak terjadi peningkatan jumlah penumpang signifikan selama periode libur panjang Isra Mi'raj dan cuti bersama Imlek tahun ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelni (Persero) mengungkapkan tidak terjadi peningkatan jumlah penumpang signifikan dalam periode libur panjang Isra Mi'raj dan cuti bersama Imlek, yakni Rabu (7/2) hingga Minggu (11/2).

Manager Komunikasi Internal dan Eksternal Pelni Ditto Pappilanda mengatakan hal ini lantaran periode libur tersebut tidak menjadi penggerak mobilitas penumpang kapal laut.

"Tidak ada kenaikan yang signifikan, dikarenakan libur Isra Mikraj dan Imlek tidak menjadi penggerak mobilitas penumpang kapal laut," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (7/2).

Ditto juga menjelaskan tak ada perubahan yang signifikan dari pergerakan masyarakat dalam periode itu.

Ia melihat mobilitas masyarakat cenderung lebih tinggi pada peak seasonlibur lebaran atau libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Untuk pergerakan masyarakat tidak ada perubahan yang signifikan, karena kecenderungan mobilitas masyarakat yang signifikan pada peak seasonlebaran dan Nataru," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Sistem Krisis Raja Kemuliaan Naruto

slot gacor full
Turis asing memadati Bali awal 2024 ini. Jumlahnya bahkan ke level tertinggi dalam 4 tahun terakhir.
Turis asing memadati Bali awal 2024 ini. Jumlahnya bahkan ke level tertinggi dalam 4 tahun terakhir. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Turis asing memadati Balipada awal 2024. Bahkan kedatangan pelancong ini sampai memecahkan rekor wisatawanmancanegara (wisman) yang masuk ke Indonesia dalam empat tahun terakhir.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah kunjungan wisman pada Januari 2024 mencapai 927,75 ribu orang. Ini terbagi ke dalam 760,04 ribu turis yang masuk dari pintu utama dan 167,71 ribu lainnya melalui pintu perbatasan.

"Jumlah kunjungan wisman di Januari 2024 ini merupakan capaian tertinggi di Januari selama 4 tahun terakhir," ucap Deputi Bidang Statistik Produksi BPS M. Habibullah dalam konferensi pers di Kantor BPS, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Ada 155,2 ribu turis Malaysia yang melancong ke Indonesia pada Januari 2024 lalu alias 16,7 persen. Sedangkan 127,1 ribu orang datang dari Australia dan 87,2 ribu lainnya merupakan wisman dari Singapura.

Selain memadati Bali, para turis tersebut masuk melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang sebanyak 17.03 persen. Ada juga yang masuk melalui Batam sebesar 8,39 persen; Juanda, Jawa Timur 2 persen; Tanjung Uban, Bintan 1,23 persen; dan Kualanamu, Sumatra Utara sebesar 1,6 persen.

Habibullah mencatat rata-rata lama tinggal para wisman tersebut mencapai 7,92 malam di Indonesia.

Capaian kedatangan wisman ini naik 16,19 persen secara tahunan (year on year/yoy). Meski begitu, turun 18,94 persen secara bulanan alias month to month (mtm).

Sementara itu, tingkat penggunaan kamar (TPK) Januari 2024 mencapai 46,72 persen. Ini turun 13,02 persen poin secara bulanan, tetapi naik 1,86 persen poin secara yoy.

"TPK hotel klasifikasi bintang tertinggi tercatat di Provinsi Bali, yakni 56,27 persen. Dilihat rata-rata lama menginap pada hotel klasifikasi bintang tersebut pada Januari 2024 itu selama 1,58 hari," jelasnya soal kepadatan turis yang menginap di Bali.

"Pada Januari 2024, TPK hotel berbintang tertinggi terjadi di Bali, Kalimantan Timur, dan Kepulauan Riau," tandas Habibullah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Master Kustomisasi Mecha

link tergacor malam ini
PTDI menggandeng Vela Aero, startup asal Bandung untuk memproduksi taksi terbang yang ditargetkan beroperasi pada 2028.
Ilustrasi taksi terbang. (Foto: Reuters)
Jakarta, CNN Indonesia--

BUMN PT Dirgantara Indonesia (PTDI) tengah mengembangkan taksi terbang(air taxi) sebagai sarana transportasi masa depan anti kemacetan.

Moda transportasi yang digagas bersama Vela Aero ini ditargetkan bisa beroperasi tahun 2028. Adapun taksi terbang itu dinamai Vela Alpha.

Vela Aero merupakan perusahaan startup yang beroperasi sejak 2020. Perusahaan yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini memiliki visi untuk menjadi pionir dalam memberikan solusi mobilitas udara lanjut (advanced air mobility) di Indonesia.

Lihat Juga :
Taksi Terbang IKN Akan Diuji Coba di Samarinda Mei atau Juni 2024

Ia menyebut proses pra-aplikasi sertifikasi dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub saat ini sudah dilakukan. PTDI sudah mengajukan uji laik terbang kepada Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) Kemenhub.

Selain itu, mockuptaksi udara tersebut juga sudah dipamerkan dalam gelaran Singapore Airshow di Changi Exhibition Centre, Singapura.

Dalam video perkenalan yang ditayangkan di kanal YouTube Vela Aero, taksi itu berbentuk mirip seperti helikopter. Namun, ukurannya lebih kecil.

Tampak di ruangan utamanya pun hanya berisi empat kursi penumpang. Sementara, di bagian depan terdapat satu kursi kendali untuk pilot.

Mengenai spesifikasi dan kinerjanya, Vela Alpha memiliki panjang 10,8 meter, rentang sayap 13,1 meter, dan tinggi 4,2 meter. Pesawat diawaki satu pilot dengan empat penumpang dan maksimum muatan 456 kilogram (kg).

Taksi udara yang memiliki berat tinggal landas maksimum (MTOW) 2.850 kg ini ditenagai sistem propulsi full electricberdaya 216 kWh atau hybrid powered berdaya 71 kWh.

Lihat Juga :
Taksi Terbang China EHang Dapat Sertifikat Tipe 'Pertama di Dunia'

Untuk kecepatan maksimumnya, Vela Alpha mencapai 250 km/jam. Sementara untuk jangkauannya, versi full electric (eVTOL) mencapai 100 km, dan versi hybrid (hVTOL) hingga 500 km.

Masih dalam video yang sama, pihak Vela Aero mengklaim perjalanan dari pusat Jakarta menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang hanya membutuhkan waktu tempuh 8 menit.

Waktu tersebut jauh lebih singkat jika dibandingkan menggunakan KRL yang mencapai 44 menit dan mobil 60 menit.

(ryh/wis)

[Gambas:Video CNN]

Alkimia Shinto

daftar link slot tergacor
IHSG ditutup melemah ke level 7.198 pada Senin (5/2) sore.
IHSG ditutup melemah ke level 7.198 pada Senin (5/2) sore. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.198 pada Senin (5/2) sore. Indeks saham melemah 40,1 poin atau minus 0,55 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,29 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 33,21 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 200 saham menguat, 335 terkoreksi, dan 231 lainnya stagnan.

Senada dengan Asia, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,40 persen, indeks DAX di Jerman naik 0,02 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis melemah 0,07 persen.

Bursa saham AS juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 menguat 1,07 persen, indeks NYSE Composite melemah 0,08 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 1,74 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/pta)

Kelahiran Kembali Era Kapur

cara pinjam uang di kredit plus
Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun didiskon di Transmart selama periode Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).
Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun didiskon di Transmart selama periode Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beragam kebutuhan harian rumah tangga mulai dari susu sampai sabun sedang diskon di Transmart selama periode Full Day Sale. Diskonnya berlangsung hari ini, Sabtu (24/2) sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Salah satu sabun yang didiskon ada sabun cuci piring merek Ekonomi dari harga normal Rp9.400, jadi Rp7.120 saja. Harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

· SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.

· ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.

· Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.

· Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.

· Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.

· Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.

· Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.

· Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.

· Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.

· Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.

· Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.

· Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.

· Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.

· Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.

· Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.

· ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Supaya bisa belanja dengan harga produk yang diskon, bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah aja karena sudah pasti diskon.

Bagi yang belum memiliki bank yang direkomendasikan bisa segera unduh Allo Bank melalui ponsel masing-masing, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa klaim diskon saat belanja.

Atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Bank Mega Syariah di setiap gerai Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale ini digelar selama dua hari sampai Minggu (25/2) dan diskonnya berlaku serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Jangan ketinggalan ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]