petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bonus new member 200 di awal

roket 128 slot login 258Jutaan kata 439714Orang-orang telah membaca serialisasi

《bonus new member 200 di awal》

Kejagung tetapkan tersangka baru kasus korupsi proyek jalur KA Sumut******

Kejagung tetapkan tersangka baru kasus korupsi proyek jalur KA Sumut
Penyidik Jampidsus Kejaksaan Agung menetapkan satu orang tersangka dalam kasus korupsi pada proyek pembangunan jalur Kereta Api (KA) Besitang-Langsa, Sumatera Utara, senilai Rp1,3 triliun, Selasa (23/1/2024). ANTARA/HO-Puspenkum Kejaksaan Agung/am.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung, Selasa, kembali menetapkan tersangka baru atau ketujuh dalam kasus tindak pidana korupsi pada proyek pembangunan jalur Kereta Api (KA) Besitang-Langsa, Sumatra Utara, senilai Rp1,3 triliun.
 

Tersangka berinisial FG, merupakan tersangka ketujuh, setelah sebelumnya Jumat (19/1) penyidik menetapkan enam orang tersangka.
 

“Berdasarkan proses pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti yang telah diperoleh sampai hari ini, tim penyidik kembali menetapkan tersangka berinisial FG,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.
 

Ketut menjelaskan, tersangka FG diduga kuat memiliki peranan untuk mengondisikan paket-paket pekerjaan pada proyek pembangunan jalur kereta api Besitang-Langsa periode 2017 sampai dengan 2019 yang dilakukan oleh Balai Teknik Perkeretaapian Medan senilai Rp1,3 triliun.
 

“Dalam pelaksanaan proyek tersebut, tersangka FG diduga memiliki peranan untuk mengondisikan paket-paket pekerjaan, sehingga pelaksanaan lelang paket pekerjaan sesuai dengan kehendaknya,” ujar Ketut.
 

Secara teknis, kata Ketut, proyek tersebut tidak layak dan tidak memenuhi ketentuan karena sama sekali tidak dilakukan studi kelayakan (fisibility study), serta tanpa adanya penetapan trasejalur kereta api oleh Kementerian Perhubungan.

“Akibat perbuatan tersangka FG bersama tersangka lainnya, besar kerugian proyek ini tidak dapat digunakan,” katanya.
 

Terkait besarnya kerugian negara, lanjut Ketut, tim penyidik masih melakukan penghitungan dengan berkoordinasi secara intensif kepada pihak-pihak terkait.
 

“Kemungkinan proyek ini dikategorikan sebagaitotal losskarena tidak dapat digunakan sama sekali,” katanya.

Untuk kepentingan penyidikan, tersangka FG ditahan selama 20 hari ke depan terhitung dari tanggal 23 Januari sampai dengan 11 Februari.

Adapun pasal yang dilanggar FG, yakni Pasal 2 Ayat (1) dan Pasal 3 junctoPasal 18 Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dan ditambah dengan Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2001 junctoUndang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.
 

Sebelumnya, enam tersangka yang sudah ditetapkan, yakni tersangka inisial NSS, dan AGP masing-masing Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), sekaligus mantan Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Medan.
 

Selain itu, ASS dan HH selaku Pejabat Pembuat Komitmen, RMY selaku Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pengadaan Konstruksi tahun 2017, dan AG selaku Direktur PT DGY yang juga konsultan perencanaan dan konsultan supervisi pekerjaan.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

KPU sebut tak ada ketentuan mengatur ibu negara berkampanye******

KPU sebut tak ada ketentuan mengatur ibu negara berkampanye
Ketua KPU Hasyim Asy'ari (tengah) dan Sekjen KPU Bernad Dermawan Sutrisno (kanan) menerima penghargaan dari Direktur Operasional MURI Yusuf Ngadri (kiri) saat acara Pelantikan Serentak KPPS dan Penganugerahan Rekor MURI di Merlynn Hotel, Jakarta, Kamis (25/1/2024). KPU serentak melantik sebanyak 5.741.127 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang tersebar di 820.161 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Indonesia secara daring, serta melakukan penanaman 5.709.898 bibit pohon pada seluruh KPPS yang kemudian mendapatkan tiga penghargaan MURI dari kegiatan tersebut. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/foc/pri.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari menyebut tidak ada ketentuan yang mengatur ibu negara jika dia memilih ikut berkampanye dalam pemilihan umum (pemilu).

Hasyim menjelaskan ibu negara bukan jabatan negara dan orang yang menyandang titel sebagai ibu negara bukanlah pejabat publik.

Gakada (aturannya). Ibu negara bukan jabatan (publik),” kata Hasyim menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui selepas melantik anggota kpps se-Indonesia di Jakarta, Kamis.

Sejauh ini, Ibu Negara Iriana Joko Widodo belum mengumumkan secara terbuka bakal terlibat kampanye di Pemilu 2024, meskipun putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka saat ini maju sebagai calon wakil presiden bersama Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024.

Hasyim menjelaskan ketentuan yang ada saat ini hanya mengatur presiden dan menteri-menteri. Hak politik mereka untuk berkampanye dilindungi dan diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Artinya, jika Presiden RI Joko Widodo memutuskan untuk ikut kampanye selama pemilihan umum (Pemilu) 2024 maka dia bakal mengajukan cuti kepada dirinya sendiri.

“Dia mengajukan cuti (kepada dirinya sendiri), iya kanpresiden cuma satu,” kata Hasyim menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di Jakarta, Kamis.

Pasal 281 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilu mengatur tata cara presiden ikut kampanye, di antaranya wajib ambil cuti karena selama kegiatannya berkampanye, presiden dilarang menggunakan fasilitas negara, kecuali fasilitas pengamanan dari pasukan pengamanan presiden (paspampres).

Dalam aturan itu, presiden juga cuti di luar tanggungan negara, yang artinya presiden tidak mendapatkan gaji dan tunjangan-tunjangan jika dia ikut kampanye.

Sementara itu, aturan yang sama juga berlaku untuk menteri-menteri yang terlibat kampanye. “Menteri yang akan berkampanye mengajukan surat izin kepada presiden, dan kemudian presiden memberikan surat izin. Dan, setiap surat yang dibuat para menteri yang akan kampanye, surat izin yang diterbitkan presiden itu, KPU selalu mendapatkan tembusan,” kata Hasyim.

Presiden RI Joko Widodo selepas menghadiri kegiatan di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (24/1), menyampaikan presiden sebagai warga negara juga mempunyai hak politik, salah satunya hak berkampanye.

Presiden Jokowi menjelaskan hak itu pun dilindungi dan diatur oleh peraturan perundang-undangan.

“Semua itu pegangannya aturan, kalau aturan boleh, silahkan, kalau aturan tidak boleh, tidak, sudah jelas itu. Jangan presiden tidak boleh, boleh berkampanye boleh. Tetapi dilakukan atau tidak dilakukan terserah individu masing-masing," kata Jokowi.

Walaupun demikian, Jokowi belum memutuskan akan mengambil hak politiknya itu atau tidak, selama tahapan pemilu 2024. “Ya nanti dilihat,” kata Jokowi.

Baca juga: KPU RI pastikan proses pengemasan logistik pemilu selesai 1 Februari

Baca juga: KPU pastikan ada jaminan sosial dan cek kesehatan buat anggota kpps

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Antisipasi RS penuh, Presiden Jokowi imbau masyarakat jaga kesehatan******

Antisipasi RS penuh, Presiden Jokowi imbau masyarakat jaga kesehatan
Presiden Joko Widodo mengunjungi dan meninjau fasilitas kesehatan serta pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah, Senin (22/1/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Muchlis Jr/am.
Jadi sekarang ini masyarakat harus menyadari pentingnya kesehatan. Yang namanya sehat itu lebih baik kalau dimulai sejak dini
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat agar disiplin menjaga kesehatan, untuk mengantisipasi penuhnya fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas yang melayani pasien pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) atau BPJS Kesehatan.

“Kartu KIS dan BPJS itu dienggo jagan-jagan -digunakan untuk berjaga-jaga- agar kalau sakit sudah tidak dipungut biaya. Tetapi yang paling penting Bapak/Ibu harus sehat. Makanan dijaga, apalagi yang usianya sudah di atas 60 tahun. Jaga betul yang namanya kadar gula, kadar kolesterol, jangan dhahar gajih-gajihan -makan makanan berlemak-,” kata Jokowi dalam silaturahim dengan penerima bantuan BPJS Kesehatan di Kabupaten Blora Jawa Tengah, Selasa.

Selain itu, Presiden juga mengingatkan masyarakat tidak lupa berolahraga, agar tidak mudah sakit.

“Jadi sekarang ini masyarakat harus menyadari pentingnya kesehatan. Yang namanya sehat itu lebih baik kalau dimulai sejak dini. Soal pola makan, pola olahraga harus dijaga betul agar badan kita sehat,” katanya.

Presiden pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengurangi porsi nasi menjadi seperempat dalam piring makannya, dan menggantinya dengan sayur dan buah.

“Hati-hati lho, nasi itu kadar gulanya tinggi. Saya dulu kalau makan nasi segini, tetapi sekarang sudah saya kurangi jadi seperempat -porsi- nasinya, yang dibanyakin justru sayur buahnya,” kata Jokowi.

Presiden Jokowi menyebut sebanyak 267 juta masyarakat Indonesia sudah memiliki kartu BPJS kesehatan, yang bahkan melayani pasien dengan penyakit berat seperti jantung dan ginjal.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 96 juta peserta BPJS Kesehatan iurannya ditutup dari APBN pemerintah.

Menurut dia, tidak ada negara lain di dunia yang penduduknya sebesar Indonesia, yang diberi jaminan kesehatan hingga tidak dipungut biaya.

Namun, Presiden juga menyoroti masalah yang timbul kemudian yaitu membludaknya pasien pemegang kartu KIS maupun BPJS di fasilitas-fasilitas kesehatan.

Gini lho kalau sakitnya ringan seperti batuk-batuk ya jangan ke rumah sakit, ke puskesmas saja. Sekarang sakit sedikit ke rumah sakit waduh penuh semua nanti rumah sakit kita,” katanya.

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:trik jitu main tembak ikan

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
kredit mudah ilegal atau legal
qqcrown
slot tergacor gampang menang
server thailand garena
daftar slot mudah
bocoran slot riki
testimoni kredivo
petir slot login
ligafox
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara daftar merchant kredivo
Bab 2 website gacor hari ini
Bab 3 ngreditin aja
Bab 4 akun slot gacor 2022
Bab 5 voucher gojek hari ini
Bab 6 idn fortune slot
Bab 7 zona bet777
Bab 8 trik maxwin olympus
Bab 9 qq589
Bab 10 warunghoky88
Bab 11 juragan69 login
Bab 12 cara menggunakan voucher dadakan lazada
Bab 13 pinjol yang bekerja sama dengan akulaku
Bab 14 situs slot via dana
Bab 15 28 togel
Bab 16 cari duit instan
Bab 17 akun slot gampang maxwin
Bab 18 bola77
Bab 19 trik jitu olympus
Bab 20 slot demo papislot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3330bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Karier

slot akun baru gacor
Menparekraf sebut Kabinet Indonesia Maju baik-baik saja
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar di Jakarta, Senin (22/1/2024). ANTARA/Sinta Ambar/aa.
Kondisi sangat baik-baik saja
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, kondisi Kabinet Indonesia Maju baik-baik saja. “Kondisi sangat baik-baik saja,” ujar Menparekraf dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar di Jakarta, Senin. Kondisi tersebut menurutnya tercermin dari koordinasi yang dilakukan bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menko Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri M Tito Karnavian, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno serta Kementerian/Lembaga (K/L) terkait hingga menghasilkan SE Mendagri Nomor 900.1.13.1/403/SJ tertanggal 19 Januari 2024 yang kini menjadi Pedoman Pemda dalam memberikan pengurangan atau keringanan bagi pelaku usaha. “Ini bukti konkret dari kinerja kabinet yang sangat gercep (gerak cepat), geber (gerak bersama) dan gaspol untuk sembilan bulan lebih waktu yang tersisa di pemerintahan Kabinet Presiden Joko Widodo jilid II,” ujarnya. Sandiaga Uno juga mengakui, tidak pernah mendengar isu tersebut, karena menurutnya kabinet bekerja dengan solid serta berkontribusi memberikan yang terbaik bagi negara. Hingga kini, pihaknya menegaskan tak ada pembahasan antar menteri soal isu Kabinet Indonesia Maju yang diterpa isu tidak baik-baik saja. Sementara pada tahun politik ini, dirinya tak ingin berspekulasi lebih jauh soal hal itu dan lebih fokus pada menjaga kondusifitas kerja kabinet. “Kita jaga kondusifitas kerja dari kabinet karena masyarakat 75 persen lebih puas dan sangat puas terhadap kinerja pemerintah dan perlu kita jaga, jangan sampai kita malah menghabiskan waktu untuk berspekulasi dan membahas isu-isu yang tidak relevan dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, ekonom senior Faisal Basri dalam sebuah acara aru-baru ini menyebut Sri Mulyani adalah menteri yang secara moral paling siap mundur dari Kabinet Indonesia Maju. 

Selain Sri Mulyani, Faisal juga menyebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono siap mundur. Keduanya disebut siap mundur karena isu dukungan Presiden dalam pilpres.
Baca juga: Soal 15 menteri mundur, Airlangga Hartarto: Tak ada
Baca juga: Tetap solid, Menkominfo tegaskan tak ada menteri Jokowi yang mundur
Baca juga: Menparekraf minta pengusaha tidak khawatir soal pajak hiburan
 

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

situs slot dewa 88
Banjir di Kotawaringin Timur berangsur surut
Foto Arsip - Petugas gabungan menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Desa Hanjalipan, Rabu (28/2/2024). Saat ini banjir semakin surut. ANTARA/HO-BPBD Kotim
Sampit (ANTARA) - Banjir yang melanda Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah berangsur surut dan diharapkan segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal. "Kondisi di Desa Hanjalipan sudah aman, tinggal sekolah saja yang masih libur. Ini terus kami pantau," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotawaringin Timur, Multazam, di Sampit, Senin. Banjir di Kotawaringin Timur terjadi sejak sebulan terakhir, melanda 25 desa di enam kecamatan yang terjadi secara bergantian. Bencana ini membuat 1.133 kepala keluarga dengan 1.842 jiwa terdampak. Desa Hanjalipan di Kecamatan Kota Besi merupakan desa terakhir yang saat ini masih dilanda banjir. Namun saat ini banjir di desa yang terletak di bantaran sungai tersebut berangsur surut. Banjir di Desa Hanjalipan menyebabkan 460 kepala keluarga dengan 1.742 jiwa menjadi terdampak. Sebanyak 17 kepala keluarga dengan 61 jiwa bahkan terpaksa mengungsi karena rumah mereka terendam sangat parah.

Baca juga: BPBD Kotim evaluasi ulang kondisi banjir Hanjalipan tak kunjung surut

Baca juga: Pemkab Kotim edukasi warga di wilayah rawan banjir untuk direlokasi Pantauan BPBD pada pukul 15.00 WIB ada penurunan permukaan air dibanding hari sebelumnya. Saat ini ketinggian air masih tersisa sekitar 40 centimeter. Jalan desa masih terendam, namun jembatan sudah bisa dilintasi sehingga cukup memudahkan masyarakat dalam beraktivitas. Pemerintah kabupaten sudah mendistribusikan bantuan sembako secara bertahap ke desa-desa yang dilanda banjir untuk membantu warga terdampak banjir. Tim yang dipimpin Wakil Bupati Irawati turun langsung mengantarkan paket sembako tersebut ke lokasi-lokasi banjir. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan konsumsi sehari-hari. "Meski sudah surut, kami terus berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan terkait untuk memantau, sekaligus mengantisipasi kemungkinan banjir karena curah hujan masih tinggi. Kami mengimbau masyarakat juga tetap waspada," demikian Multazam.

Baca juga: Pemkab Kotim beri bantuan sembako untuk 1.110 KK korban banjir

Baca juga: Peningkatan kapasitas warga kunci perkecil dampak bencana di Kotim

Pewarta: Muhammad Arif Hidayat/Norjani
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024

Arena Manju

erek2 kucing
Robertson masuk skuad Liverpool lawan Fulham di leg kedua Piala Liga
Arsip foto - Pesepak bola Leicester City James Maddison berduel dengan pesepak bola Liverpool Andrew Robertson pada pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris (15/5/2023). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/tom.
Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders mengatakan pemainnya yang telah lama menepi karena cedera, Andrew Robertson akan berada dalam skuad saat bermain tandang pada semifinal leg kedua Piala Liga melawan Fulham di Craven Cottage, Kamis (25/1) pukul 03.00 WIB.

“Jadi, merupakan keuntungan yang sangat besar jika dia kembali. Kami sudah menunggu lama, dia salah satu kapten kami. Saya baru saja bertemu dengannya di kantin dan dia berkata, 'Pep, saya membawa baju olahraga saya!' Jadi dia mendorong dirinya sendiri ke dalam skuad, jadi itu bagus. Dia akan melakukan perjalanan (ke Fulham)," kata Lijnders, melansir dari laman resmi klub, Selasa.

Robertson belum pernah bermain untuk Liverpool sejak bahunya terkilir saat bermain bersama Skotlandia pada bulan Oktober.

Setelah 13 minggu absen, bek kiri itu kini siap kembali tampil untuk menjaga mempertahankan agregat kemenangan 2-1 pada leg pertama dan mengamankan tempat pada laga final di Stadion Wembley pada 25 Februari waktu setempat.

“Sekarang sudah 13 minggu, dia mengadakan pertemuan dengan dokter bedah untuk memastikan semuanya baik-baik saja untuk melakukan kontak penuh, sudah jelas,” ucap Lijnders.

“Jadi dia melakukan banyak pekerjaan dan rehabilitasi yang sangat bagus selama periode terakhir, jadi dia bugar dalam hal ilmu olahraga. Sekarang dia harus bugar dengan pelatihan tim yang tepat,” tambahnya.

Baca juga: Arnold dan Szoboszlai akan kembali berlatih dengan tim akhir pekan ini

Dalam kesempatan yang sama, Lijnders juga memberikan perkembangan terbaru tentang cedera bahu Kostas Tsimikas, cedera yang didapatkan pemain timnas Yunani tersebut saat membela The Reds melawan Arsenal di Anfield pada 24 Desember tahun lalu.

Lijnders mengatakan Tsimikas kemungkinan masih memerlukan waktu dua minggu lagi untuk kembali berlatih bersama tim utama.

“Kostas sekarang sudah menjalani operasi selama empat minggu, jadi dia mungkin memerlukan dua minggu lagi karena kami perlu memastikan tulangnya kuat dan tulangnya sudah pulih sebelum dia mengikuti latihan tim utama,” jelasnya.

Sementara itu, selain memberi kabar tentang Robertson dan Tsimikas, Lijnders juga mengatakan Curtis Jones yang sempat menderita cedera hamstring kecil pada kemenangan 4-0 melawan AFC Bournemouth, Senin (22/1) WIB, dipastikan telah sembuh dan siap diturunkan kembali melawan The Cottagers.

Baca juga: Liverpool kehilangan Trent Arnold beberapa pekan karena cedera lutut

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Naga perang datang ke pintu

bonus new member depo 25 dapat 25
Bagas/Fikri tuntaskan laga sengit untuk melaju ke perempat final
Arsip foto - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Bagas Maulana (kanan) dan rekannya Muhammad Shohibul Fikri (kiri) berekspresi usai mengalahkan ganda putra China Chen Bo Yang dan Liu Yi pada babak pertama (32 besar) turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menyelesaikan perlawanan sengit dari pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito pada babak 16 besar dengan skor 21-15, 21-18 untuk melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2024 di Lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis.

Bagas/Fikri mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putra peringkat 14 dunia itu sejak awal gim pertama. Dua smash kencang Fikri membawa Indonesia unggul 2-1, tetapi setelahnya pasangan peringkat sembilan dunia tersebut tertinggal 3-4 dan 5-7.

Bagas/Fikri lalu mendekat ketika kedudukan 8-9. Namun, keduanya masih tak lebih baik, sehingga Akira/Taichi menutup interval dengan keunggulan 11-9.

Kebangkitan Bagas/Fikri lalu terlihat selepas interval. Keduanya menyamakan skor 13-13 dan kemudian berbalik unggul 16-15. Momentum unggul lalu dimanfaatkan Bagas/Fikri dimana keduanya memetik poin-poin beruntun sebelum puncaknya smash silang Bagas membuatnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Baca juga: Bagas/Fikri dan Sabar/Reza amankan tiket 16 besar Indonesia Masters

Memasuki gim kedua, laga tak jauh berbeda dari gim pertama. Bagas/Fikri mendapatkan perlawanan ketat sampai skor 10-10 sebelum keduanya kembali gagal unggul di interval setelah tertinggal 10-11.

Selepas interval, hal yang sama di gim pertama juga terjadi. Bagas/Fikri mulai menemukan sentuhan permainannya dimana keduanya lalu unggul dengan selisih tiga poin 15-12.

Selisih tiga poin terus dijaga Bagas/Fikri hingga skor 18-15. Setelah itu, keduanya memimpin empat angka saat skor menunjukkan 19-15.

Di poin-poin tua, Bagas/Fikri sempat lengah dan sang lawan memanfaatkannya dengan mendekat 18-19. Namun, di tengah ketegangan, smash kencang Bagas muncul sebagai penyelamat untuk menyegel game poin 20-18.

Satu poin tersisa pun dengan mudah diamankan Bagas/Fikri ketika smash tajam Fikri gagal diamankan oleh Akira/Taichi. Skor 21-18 membuat Bagas/Fikri memenangi pertandingan dua gim langsung untuk melaju ke perempat final mengulangi capaiannya pada turnamen yang sama tahun lalu.

Di babak perempat final nanti berpotensi “All Indonesian” dimana Bagas/Fikri akan menghadapi pemenang laga antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Baca juga: Pelatih soroti performa ganda putra di dua turnamen pembuka 2024

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Tuan Gila Perkotaan yang Tak Terkalahkan

rtp live menang123
Polri tangkap pendiri robot trading Viral Blast yang buron
Tangkapan layar- Penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri menjemput buronan Putra Wibowo, selaku pendiri robot trading Viral Blast di Bandar Soekarno Hatta, Jumat (26/1/2024). ANTARA/HO-Bareskrim Polri/am.
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap Putra Wibowo, pendiri robot trading Viral Blast yang berstatus buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak perkara disidik awal 2022.

“Polri melakukan penjemputan DPO Putra Wibowo bersama Hubinter Polri, sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta,” kata Kanit 1 Subdit 3 Dittipideksus Bareskrim Polri AKBP Sentot Kunto Wibowo kepada wartawan, Jumat.

Ia mengatakan, tersangka Putra Wibowo dipidana telah melakukan tindak pidana pencucian uang dengan tindak pidana asal perdagangan dan penipuan.

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Bareskrim Polri guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Kunto.

Kunto tak menjelaskan, DPO Putra Wibowo ditangkap di negara mana. Keterangan secara resmi terkait upaya hukum tersebut akan disampaikan besok, Sabtu (27/1) di Bareskrim Polri oleh Dirtipideksus dan Humas Polri.

Sementara itu, Putra Wibowo merupakan satu dari empat tersangka penipuan investasi berkedok aplikasi robot trading Viral Blast Global.

Keempat tersangka, selain Putra Wibowo, yakni Zainal Hudha Purnama (ZHP), Minggus Umboh (MU) dan Rizky Puguh Wibowo (RPW), perkaranya sudah dilimpahkan ke pengadilan sejak pertengahan 2022.

Kasus ini juga menyeret tiga klub sepak bola, yakni Persija Jakarta, PS Sleman dan Madura United, terkait sponsor PT Trust Global Karya yang menaungi aplikasi Viral Blast Global.

Tersangka Zainal Hudha Purnawa diketahui merupakan manajer klub sepak bola Madura United.

Perusahaan PT Trust Global Karya memasarkan produk e-Book kepada anggota dengan embel-embel pembelajaran trading. Member yang bergabung diharuskan menyetor sejumlah uang sesuai paket yang ditawarkan untuk membeli buku elektronik tersebut.

Bonus yang dijanjikan setiap merekrut anggota baru sebesar 10 persen.

Uang hasil penjualan tersebut dimasukkan ke dalam rekening exchanger yang telah ditunjuk, kemudian didistribusikan kepada pengurus aplikasi tersebut.
Kasus robot trading Viral Blast merugikan sekitar 12 ribu anggotanya dengan total kerugian mencapai Rp1,2 triliun.

Dalam perkara ini, penyidik telah menyita satu unit rumah milik tersangka Minggus Umboh dan satu unit rumah milik tersangka Zainal Hudha Purnama. Kedua rumah tersebut ditaksir senilai Rp15 miliar.

Diduga aset-aset milik tersangka merupakan hasil penipuan modus robot trading petingg PT Trust Global Karya atau Viral Blast.

Penyidik juga melakukan penggeledahan di Apartemen One Icon Residence Surabaya, Jawa Timur, unit 5305-5306 milik tersangka Putra Wibowo yang merupakan pendiri Viral Blast bersama para tersangka lainnya, serta penggeledahan Kantor PT Trust Global di Royal Residence Surabaya.
Baca juga: Bareskrim Polri sita aset admin robot trading ATG di Tulungagung
Baca juga: Bareskrim tetapkan tiga tersangka kasus "robot trading" ATG
Baca juga: Polisi segera periksa pembuat robot trading ATG Bayu Walker

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

gerbang emosional

slot88 togel
Bagas/Fikri tuntaskan laga sengit untuk melaju ke perempat final
Arsip foto - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Bagas Maulana (kanan) dan rekannya Muhammad Shohibul Fikri (kiri) berekspresi usai mengalahkan ganda putra China Chen Bo Yang dan Liu Yi pada babak pertama (32 besar) turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww/aa.
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menyelesaikan perlawanan sengit dari pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito pada babak 16 besar dengan skor 21-15, 21-18 untuk melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2024 di Lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis.

Bagas/Fikri mendapatkan perlawanan sengit dari ganda putra peringkat 14 dunia itu sejak awal gim pertama. Dua smash kencang Fikri membawa Indonesia unggul 2-1, tetapi setelahnya pasangan peringkat sembilan dunia tersebut tertinggal 3-4 dan 5-7.

Bagas/Fikri lalu mendekat ketika kedudukan 8-9. Namun, keduanya masih tak lebih baik, sehingga Akira/Taichi menutup interval dengan keunggulan 11-9.

Kebangkitan Bagas/Fikri lalu terlihat selepas interval. Keduanya menyamakan skor 13-13 dan kemudian berbalik unggul 16-15. Momentum unggul lalu dimanfaatkan Bagas/Fikri dimana keduanya memetik poin-poin beruntun sebelum puncaknya smash silang Bagas membuatnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Baca juga: Bagas/Fikri dan Sabar/Reza amankan tiket 16 besar Indonesia Masters

Memasuki gim kedua, laga tak jauh berbeda dari gim pertama. Bagas/Fikri mendapatkan perlawanan ketat sampai skor 10-10 sebelum keduanya kembali gagal unggul di interval setelah tertinggal 10-11.

Selepas interval, hal yang sama di gim pertama juga terjadi. Bagas/Fikri mulai menemukan sentuhan permainannya dimana keduanya lalu unggul dengan selisih tiga poin 15-12.

Selisih tiga poin terus dijaga Bagas/Fikri hingga skor 18-15. Setelah itu, keduanya memimpin empat angka saat skor menunjukkan 19-15.

Di poin-poin tua, Bagas/Fikri sempat lengah dan sang lawan memanfaatkannya dengan mendekat 18-19. Namun, di tengah ketegangan, smash kencang Bagas muncul sebagai penyelamat untuk menyegel game poin 20-18.

Satu poin tersisa pun dengan mudah diamankan Bagas/Fikri ketika smash tajam Fikri gagal diamankan oleh Akira/Taichi. Skor 21-18 membuat Bagas/Fikri memenangi pertandingan dua gim langsung untuk melaju ke perempat final mengulangi capaiannya pada turnamen yang sama tahun lalu.

Di babak perempat final nanti berpotensi “All Indonesian” dimana Bagas/Fikri akan menghadapi pemenang laga antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Baca juga: Pelatih soroti performa ganda putra di dua turnamen pembuka 2024

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024