petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo888 slot

pendekar138 152Jutaan kata 905860Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo888 slot》

Libur Lebaran, Penumpang Bandara Ngurah Rai Diprediksi Naik 40 Persen******

Penumpang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai diperkirakan naik 40 persen selama libur Lebaran 2023.
Penumpang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai diperkirakan naik 40 persen selama libur Lebaran 2023. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Agustinus Budi Hartono memperkirakan jumlah penumpang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Raimeningkat sekitar 40 persen selama libur Lebaran 2023. Prediksi itu mencakup penumpang domestik dan internasional.

"Untuk penumpang domestik sekitar 566.450 penumpang dan untuk internasional kita prediksi sebesar 139.300 penumpang, itu puncaknya," kata Hartono saat rapat koordinasi persiapan mudik Lebaran 2023 di Mapolda Bali, Rabu (12/4).

Sementara itu, puncak arus mudik diperkirakan terjadi pada 19 hingga 21 April 2023. Kemudian, puncak arus balik terbagi menjadi dua kloter, yaitu 24 hingga 25 April 2023 dan 30 April hingga 1 Mei 2023.

"Ada 102 ekstra flight itu data per kemarin, kemungkinan akan bertambah, tapi kita akan lihat dari slot timenya dari pihak AirNav Indonesia dan kesiapan bandara sendiri. Extra flight 102 khusus domestik," ujarnya.

Menjelang libur Lebaran 2023, operator Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai memastikan kesiapan fasilitas untuk mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan beberapa hal untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, salah satunya pelaksanaan Posko Terpadu Idulfitri.

"PT Angkasa Pura I, Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama dengan seluruh stakeholder lainnya akan melaksanakan kegiatan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2023. Pelaksanaan tersebut dimulai pada Jumat tanggal 14 April 2023 sampai dengan 2 Mei 2023. Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali siap untuk melaksanakan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa bandara pada masa Hari Raya Idhul Fitri," kata Handy.

Hingga Maret 2023, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah melayani 2.101.511 penumpang domestik. Adapun rute domestik dengan penumpang terbanyak adalah Jakarta (Soekarno-Hatta) dengan 1.110.419 penumpang, Surabaya dengan 289.482 penumpang, dan Makassar dengan 117.992 penumpang.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Harga Kripto Cerah Awal Pekan Ini, Dogecoin Menguat Paling Tinggi******

Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.
Mayoritas harga kripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas hargakripto terpantau cerah pada awal pekan ini. Dogecoin naik 7 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap, Senin (10/4), dogecoin berada di level USAP II Ramal Pergerakan Pesawat Capai 36 Ribu Penerbangan Saat Mudik******

Angkasa Pura II memprediksi pergerakan pesawat di 20 bandara mencapai 36 ribu penerbangan pada periode angkutan Lebaran 2023.
Angkasa Pura II memprediksi pergerakan pesawat di 20 bandara mencapai 36 ribu penerbangan pada periode angkutan Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Angkasa Pura II memprediksi pergerakan pesawat di 20 bandara mencapai 36 ribu penerbangan pada periode angkutan Lebaran 2023. Prediksi itu dihitung dari H-10 Lebaran hingga H+10 Lebaran.

Angka itu naik 11 persen dibandingkan angkutan Lebaran tahun lalu.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin mengatakan kenaikan jumlah pergerakan pesawat sejalan dengan prediksi kenaikan penumpang sebanyak 5,2 juta orang atau naik 25,4 persen dibandingkan angkutan Lebaran 2022.

Dengan lonjakan penumpang itu, Awaluddin mengatakan AP II telah menerima permintaan 1.016 penerbangan tambahan atau extra flight. Lonjakan extra flight disebut terjadi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) serta bandara di Bandung, Pekanbaru, dan Palembang.

Dalam paparannya, Awaluddin merinci 1.016 extra flight terdiri atas 854 penerbangan domestik di Bandara Soetta, 58 penerbangan internasional di Bandara Soetta, dan 104 penerbangan di luar Bandara Soetta.

"Angka 1.016 extra flight ini kami nyatakan kami masih mampu untuk handle dalam kegiatan angkutan Lebaran tahun ini," kata Awaluddin.

Lihat Juga :
Jokowi Tetapkan Kura-Kura Bali Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi bakal ada 123 juta pemudik saat libur Idulfitri 2023 nanti. Angka tersebut naik signifikan dibanding arus mudik 2022 lalu. Prediksi jumlah pemudik Idulfitri 2023 diperoleh Kemenhub lewat sejumlah survei dan penelitian.

"Kementerian Perhubungan itu melakukan research, dan research yang kita lakukan, jumlah yang sekarang ini naik signifikan, dari 85 juta menjadi 123 juta, sangat tinggi," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/03).

Ratusan juta pemudik itu umumnya akan menuju ke wilayah Timur dan Barat Pulau Jawa. Oleh karena itu, segala infrastruktur dan sarana penunjangnya bakal dipersiapkan sejak jauh hari.

"Dari 123 juta itu didominasi oleh angkutan darat, roda empat dan roda dua. Kami koordinasi dengan gubernur, Korlantas, dan beberapa Dirut BUMN, insha Allah apa yang dilakukan disini jauh lebih baik dibanding tahun lalu," terang Budi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,038 per keping, naik 1,23 persen dalam 24 jam terakhir dan 7,52 persen dalam sepekan.

Ethereum berada di level US.860 per keping. Naik tipis 0,34 persen dalam sehari dan 4,53 persen dalam 7 hari terakhir.

BNB naik 1,06 persen dalam 7 hari terakhir, dan naik 0,55 persen dalam sehari berada di level US2 per keping. USD Coin naik 0,05 persen dalam sepekan dan turun 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level USBulog Resmi Teken Kontrak dengan Vietnam Dkk untuk Impor Beras******

Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan telah meneken kontrak dengan India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand untuk mengimpor 500 ribu ton beras.
Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan telah meneken kontrak dengan India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand untuk mengimpor 500 ribu ton beras. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PerumBulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan pihaknya telah meneken kontrak dengan empat negara untuk mengimpor 500 ribu ton beras. Keempat negara itu adalah India, Pakistan, Vietnam, dan Thailand.

"Saya sudah kontrak dengan beberapa negara itu untuk 500 ribu ton," katanya di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

Kendati, beras impor itu belum dipastikan kapan akan masuk ke Indonesia. 

"Bulog yang mengatur kedatangannya (beras impor) sesuai kebutuhan program pemerintah, bukan untuk jualan. Jadi tidak mempengaruhi harga beras di dalam negeri," kata Buwas.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan alasan di balik rencana impor dua juta ton beras tahun ini. Ia mengatakan beras itu akan menjadi

CBP di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

"Bulog, Badan Pangan mempersiapkan diri dengan memperkuat cadangan berasnya. Jangan sampai nanti pas sudah musim kering panjang kita bingung mau beli beras ke Thailand, ke Vietnam, ke India, ke Pakistan barangnya enggak ada," kata Jokowi di di Pasar Sambonggede, Kabupaten Tuban, Kamis (6/4).

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),99 per keping.

XRP berada di level USPergerakan IHSG Ditopang Kenaikan Cadangan Devisa RI******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (11/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (11/4). (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Selasa (11/4).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG diperkirakan mengalami rebound hari ini menuju resisten minor di 6.817.

"Ini karena IHSG membentuk candle hammer pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG menguat hari ini. Ia memprediksi pergerakan indeks saham akan dipengaruhi musim pembagian dividen hingga kenaikan cadangan devisa RI.

"Pasca rilis data perekonomian cadangan devisa yang menunjukkan adanya kenaikan disinyalir akan turut memberikan sentimen positif bagi pergerakan IHSG," imbuh William.

Bank Indonesia (BI) melaporkan posisi cadangan devisa Indonesia mencapai US5,2 miliar pada akhir Maret 2023.

Lihat Juga :
Harga Daging Sapi di Sumut Tembus Rp160 Ribu per Kg Jelang Lebaran

Cadangan devisa itu melesat hampir US,9 miliar dibandingkan posisi akhir Februari 2023 yang US0,3 miliar.

William memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.721 dan resistance 6.838 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni PWON, HMSP, UNVR, INDF, ICBP, KLBF, BBCA, BBNI, dan TBIG.

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah 43,12 poin atau minus 0,63 persen ke level 6.749 pada perdagangan Senin (10/4) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp6,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,08 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu).504 per keping, turun 0,45 persen dalam sehari dan lesu 1,6 persen dalam sepekan. Cardano berada di level USMinim Sentimen, IHSG Diramal Menguat Hari Ini******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/4) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/4) ini. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (12/4) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham menguji resisten krusial menurut analisis fibonacci retracementdi level 6.817.

"Di mana kenaikan di atasnya akan membuka jalan bagi IHSG untuk menguji kembali resisten 6.872," sambung Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG melemah hari ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham saat ini terlihat masih terkonsolidasi wajar di tengah minimnya sentimen yang ada.

Di sisi lain, sentimen dari dalam negeri terkait rilis peningkatan cadangan devisa dan capital inflow yang masih mengalir menjadi salah satu faktor penopang kenaikan IHSG beberapa waktu mendatang.

Lihat Juga :
Menkeu Blak-blakan Skandal Ekspor Emas Batangan Rp189 T di Bea Cukai

"Hari ini IHSG berpotensi tertekan," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.721 dan resistance 6.838 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ICBP, TLKM, BBNI, BBRI, ASII, KLBF, SMRA, dan HMSP

Sebelumnya, IHSG ditutup menguat 40,07 poin atau 0,59 persen ke level 6.811 pada perdagangan Selasa (11/4) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,39 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,26 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),386 per keping, anjlok 0,38 persen dalam sehari tapi bangkit 2,26 persen dalam seminggu.

Polygon berada di level US,09 per keping, turun 1,07 persen dalam sehari tapi naik 1,25 persen dalam sepekan. Solana berada di level US,28 per keping, naik 0,75 persen dalam 24 jam dan 1,17 persen dalam seminggu.

Lihat Juga :
Daftar Negara dengan Orang Kaya Terbanyak di Dunia

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:belanja4d

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
pinjaman online ojk terbaru
pinjaman online aman ojk 2022
jp paus
pinjaman easycash
rtp deluna4d
game judi slot online
kinghoki4d slot
qq2889
pola trik olympus
Daftar isi semua bab
Bab 1 id vip pasti maxwin 2022
Bab 2 pinjaman untuk mahasiswa
Bab 3 bank pinjaman online
Bab 4 mataharibet88
Bab 5 slot gacor terpercaya indonesia
Bab 6 idn poker bonus new member
Bab 7 ungutoto
Bab 8 cicilan id
Bab 9 cara memakai akulaku
Bab 10 selirqq
Bab 11 pola gampang maxwin
Bab 12 link alternatif situs slot
Bab 13 ibc88play
Bab 14 permainan gacor hari ini
Bab 15 voucher imperial kitchen
Bab 16 pinjam dana di shopee
Bab 17 dominobca
Bab 18 erek61
Bab 19 link agen77
Bab 20 slot terbaru gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6417bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Negara Liliput dunia nyata

pinjaman online terbaik 2021
Perum Bulog mendatangkan 18 ribu ton daging kerbau beku dari India untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran.
Perum Bulog mendatangkan 18 ribu ton daging kerbau beku dari India untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran. (Bulog)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog mendatangkan 18 ribu ton daging kerbau beku dariIndia untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran. 

Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengatakan jumlah itu merupakan bagian dari penugasan untuk mengimpor 100 ribu ton daging kerbau beku tahun ini.

"Dari alokasi 100 ribu ton, ini baru datang 18 ribu ton. Seyogyanya kita harapkan 20 ribu ton tapi yang datang baru 18 ribu ton. Ini nanti bertahap," kata Buwas, sapaan akrabnya, di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

Daging kerbau tersebut akan tersedia di pasar tradisional dan ritel modern dengan kemasan yang sudah diberi label harga eceran tertinggi (HET) sehingga pedagang tidak bisa menjual dengan harga tinggi.

Buwas juga menyebut daging kerbau impor akan didistribusikan langsung oleh Bulog di seluruh Indonesia dan distributor yang memenuhi syarat. Saat ini, Buwas menyebut baru 11 distributor yang memenuhi syarat untuk mendistribusikan daging kerbau impor tersebut.

"Yang minta lebih dari 100, tapi yang memenuhi syarat baru 11," kata Buwas.



Menurutnya, daging kerbau beku impor tersebut memiliki kualitas yang bagus dan sudah melewati proses karantina. Daging tersebut juga dijamin bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).

Ke depan, Buwas mengatakan daging kerbau beku impor yang menjadi bagian penugasan Bulog akan masuk secara bertahap hingga 100 ribu ton. Daging kerbau impor akan masuk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Misalnya tiap bulan kebutuhannya 20 ribu ton, ya kita datangkan tiap bulan 20 ribu ton, 20 ribu ton, sampai 100 ribu ton," kata Buwas.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

98 togel
Perum Bulog mendatangkan 18 ribu ton daging kerbau beku dari India untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran.
Perum Bulog mendatangkan 18 ribu ton daging kerbau beku dari India untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran. (Bulog)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog mendatangkan 18 ribu ton daging kerbau beku dariIndia untuk memenuhi kebutuhan saat puasa dan Lebaran. 

Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengatakan jumlah itu merupakan bagian dari penugasan untuk mengimpor 100 ribu ton daging kerbau beku tahun ini.

"Dari alokasi 100 ribu ton, ini baru datang 18 ribu ton. Seyogyanya kita harapkan 20 ribu ton tapi yang datang baru 18 ribu ton. Ini nanti bertahap," kata Buwas, sapaan akrabnya, di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (12/4).

Daging kerbau tersebut akan tersedia di pasar tradisional dan ritel modern dengan kemasan yang sudah diberi label harga eceran tertinggi (HET) sehingga pedagang tidak bisa menjual dengan harga tinggi.

Buwas juga menyebut daging kerbau impor akan didistribusikan langsung oleh Bulog di seluruh Indonesia dan distributor yang memenuhi syarat. Saat ini, Buwas menyebut baru 11 distributor yang memenuhi syarat untuk mendistribusikan daging kerbau impor tersebut.

"Yang minta lebih dari 100, tapi yang memenuhi syarat baru 11," kata Buwas.



Menurutnya, daging kerbau beku impor tersebut memiliki kualitas yang bagus dan sudah melewati proses karantina. Daging tersebut juga dijamin bebas dari penyakit mulut dan kuku (PMK).

Ke depan, Buwas mengatakan daging kerbau beku impor yang menjadi bagian penugasan Bulog akan masuk secara bertahap hingga 100 ribu ton. Daging kerbau impor akan masuk sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Misalnya tiap bulan kebutuhannya 20 ribu ton, ya kita datangkan tiap bulan 20 ribu ton, 20 ribu ton, sampai 100 ribu ton," kata Buwas.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Jueji

pinjol rekening dana

Dominasi Kaisar

cara belanja di akulaku tanpa dp

Sistem yang akan diperbaiki

slot tampilan baru