petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek77

hobi69 78Jutaan kata 595314Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek77》

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USResmi Jadi Menteri ATR, Berapa Gaji AHY?******

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional pada Rabu (21/2). Berikut besaran gajinya.
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional pada Rabu (21/2). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). Pelantikan dilakukan pagi ini, Rabu (21/2) di Istana Negara.

AHY dilantik menggantikan Hadi Tjahjanto yang diangkat menjadi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam).

Menjadi menteri, maka AHY akan mendapatkan gaji, tunjangan dan sejumlah fasilitas dari negara. Hal ini sama dengan menteri dan pejabat negara lainnya.

Sementara, untuk tunjangan menteri tertuang dalam Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 68 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas Keputusan Presiden Nomor 168 Tahun 2.000 tentang Tunjangan Jabatan bagi Pejabat Negara Tertentu.

Dalam kepres ini, ditetapkan tunjangan menteri sebesar Rp13.608.000 per bulan. Di mana, aturan ini berlaku sejak 1 April 2.000 lalu.

Artinya, untuk gaji pokok dan tunjangan saja, AHY akan mendapatkan sekitar Rp18 juta per bulan.

Namun, angka ini belum menghitung tunjangan lainnya maupun dana operasional serta fasilitas yang diperoleh oleh seorang menteri.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USGajah liar rusak kawasan wisata di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat******

Gajah liar rusak kawasan wisata di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat
Suasana saat sejumlah warga di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat membersihkan serpihan puing bangunan ya g dirusak gajah liar. (ANTARA/HO/Warga BNS)
Lampung Barat (ANTARA) - Sejumlah gajah liar yang berada di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) merusak area wisata dan fasilitas seperti bangunan rumah di Kabupaten Lampung Barat.

Kepala SKW III BKSDA Lampung Joko Susilo saat dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu, mengatakan hingga saat ini pihaknya bersama masyarakat setempat masih melakukan pemantauan terhadap kawanan gajah liar yang masuk kawasan wisata di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) tersebut.

Baca juga: Kawanan gajah liar masuk pemukiman, rusak kebun warga di Lampung Barat

"Yang dilakukan pagi ini pengusiran agar menjauh dari area wisata dan sebagian tim lagi melakukan penjagaan sekitar lokasi," kata dia.

Ia mengatakan tim saat ini sudah melaksanakan penghadangan dan penghalauan kawanan gajah liar tersebut.

Ia memperkirakan kawanan gajah liar tersebut sudah masuk kembali ke dalam hutan, namun pada subuh mereka kembali dan merusak bangunan yang ada di kawasan wisata BNS. "Iya mas tadi pagi, kami sudah menerima laporan ini, ada 18 ekor gajah, yang melaporkan Resort Suoh BBTNBBS," katanya.

Menurutnya, kawanan gajah liar itu sudah terpasang GPS Collar, namun tidak semua.

Sebelumnya, Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (BB-TNBBS) bersama Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu serta mitra, seperti Repong Indonesia, YKWS, PILI, WCS, dan YABI, berhasil memasang GPS Collar pada gajah liar di Lampung Barat, guna memantau posisi satwa dilindungi tersebut.

Baca juga: Kawanan gajah liar masuk pemukiman, rusak rumah & kebun warga Lampung

Baca juga: GPS Collar untuk gajah liar di Lampung Barat telah terpasang

"Alhamdulillah, pemasangan GPS Collar sudah selesai pada gajah liar tersebut," kata Plt Kepala BB-TNBBS, Ismanto.

Ia mengatakan alat pelacak posisi tersebut berupa kalung yang dipasang pada salah satu gajah yang ada pada kelompok gajah liar itu.

"Pada 29 Maret 2023, telah terpasang GPS Collar pada kelompok gajah bernama kelompok Jambul yang berjumlah enam ekor, yang sedang berada di Desa Suka Marga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat," ujarnya.

Pewarta: Riadi Gunawan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

,28 - USPesan Hadi ke AHY: Masyarakat Menunggu, Apalagi Menterinya Ganteng******
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menyebut Menteri ATR/BPN AHY pasti sudah ditunggu masyarakat di daerah yang ingin mendapatkan kepastian hak atas tanah.
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menyebut Menteri ATR/BPN AHY pasti sudah ditunggu masyarakat di daerah yang ingin mendapatkan kepastian hak atas tanah. ( CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menyebut Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pasti sudah ditunggu masyarakat di daerah.

Hadi yang digeser Presiden Joko Widodo ke Kemenko Polhukam itu berpesan kepada AHY untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakannya di ATR/BPN. Salah satu yang dilakukan Hadi Cs adalah pembagian sertifikat dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Ia juga berpesan kepada istri AHY, yakni Annisa Pohan, agar mengizinkan sang suami 'blusukan' ke daerah-daerah. Hadi menegaskan banyak petani gurem, buruh kecil, hingga nelayan tradisional yang menanti kehadiran pemerintah.

"Mbak Annisa tidak perlu cemburu karena yang menyalami kita semuanya sudah tuwir-tuwir, bebaskan Mas AHY pergi keluar untuk melaksanakan tugas negara. Mas AHY pasti terharu, mas harus bisa menahan tangisan, tahan saja di dada," pesan Hadi.

Di lain sisi, AHY mengapresiasi kinerja Hadi selama mengomandoi Kementerian ATR/BPN. Ketua Umum Partai Demokrat itu juga berjanji akan meneruskan progres-progres baik yang sudah dicapai oleh Hadi di kementerian ini.

Selain itu, sang putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap kehadirannya di Kementerian ATR/BPN bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

"Itu tidak bisa sendirian. Tapi, dengan kepastian hukum di bidang tata ruang, space, termasuk juga tanah yang disiapkan untuk pembangunan maka memberikan keyakinan, keamanan, kenyamanan bagi para investor baik dari dalam maupun luar negeri," jelas AHY saat tiba perdana di kantor barunya.

"Sehingga terjadi pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan kerja, meningkatkan penghasilan, dan seterusnya. Termasuk tentu ini menciptakan keadilan, beliau (Hadi) menyampaikan kita harus tegas, kita harus menghadapi siapapun yang melawan hukum. Kita ingin ATR ini benar-benar profesional melayani dan terpercaya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USEskalator Stasiun Manggarai Mendadak Berbalik Arah, Penumpang Jatuh******

Eskalator di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan mendadak berubah arah pada Rabu (21/2) sore kemarin. Akibat kejadian itu, sejumlah penumpang panik dan jatuh.
Eskalator di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan mendadak berubah arah pada Rabu (21/2) sore kemarin. Akibat kejadian itu, sejumlah penumpang panik dan jatuh. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Eskalator di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan mendadak berubah arah pada Rabu (21/2) sore kemarin.

Akibat kejadian ini sejumlah penumpang Commuter Line (KRL) yang sedang naik eskalator tersebut terkejut dan beberapa di antaranya panik hingga terjatuh dan terluka.

KAI meminta maaf atas kejadian itu.

"Kendala layanan yang disebabkan tidak normalnya operasional eskalator di Stasiun Manggarai, sehingga menyebabkan terganggunya flowpengguna yang akan menuju peron 11 dan 12," sambungnya.

Leza menjelaskan kejadian bermula pada salah satu eskalator di hall lantai satu yang mengarah ke peron 11-12 Stasiun Manggarai yang secara normal mengarah ke atas menuju peron, secara tiba-tiba bergerak berbalik arah ke arah bawah.

Kejadian tersebut membuat beberapa pengguna yang pada saat itu sedang berada di eskalator menuju ke arah peron terjatuh.

Ia menyampaikan kejadian tersebut tidak menimbulkan korban. Selain itu, petugas pengamanan yang berjaga di sekitar eskalator secara sigap membantu pengguna yang terjatuh.

Agar tidak terjadi hal serupa, Leza menyebut KCI menutup eskalator tersebut dan berkoordinasi dengan Ditjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (DJKA) dalam hal ini Balai Teknik Perkeretaapian (BTP) Kelas 1 Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan dan perbaikan eskalator.

"Selain fasilitas eskalator dan lift yang diperuntukkan untuk pengguna prioritas saat menuju peron 11 dan 12 di Stasiun Manggarai, tersedia juga fasilitas tangga manual di sisi selatan dan di tengah hall lantai 1 stasiun," jelas Leza.

Ia kemudian mengajak pengguna KRL yang masih mampu menggunakan tangga manual untuk menggunakannya saat menuju peron atau sebaliknya.

"KAI Commuter juga mengimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan selalu mengikuti arahan dan informasi dari petugas di stasiun," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt),79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USGajah liar rusak kawasan wisata di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat******
Gajah liar rusak kawasan wisata di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat
Suasana saat sejumlah warga di Bandar Negeri Suoh Lampung Barat membersihkan serpihan puing bangunan ya g dirusak gajah liar. (ANTARA/HO/Warga BNS)
Lampung Barat (ANTARA) - Sejumlah gajah liar yang berada di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) merusak area wisata dan fasilitas seperti bangunan rumah di Kabupaten Lampung Barat.

Kepala SKW III BKSDA Lampung Joko Susilo saat dihubungi dari Bandarlampung, Sabtu, mengatakan hingga saat ini pihaknya bersama masyarakat setempat masih melakukan pemantauan terhadap kawanan gajah liar yang masuk kawasan wisata di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) tersebut.

Baca juga: Kawanan gajah liar masuk pemukiman, rusak kebun warga di Lampung Barat

"Yang dilakukan pagi ini pengusiran agar menjauh dari area wisata dan sebagian tim lagi melakukan penjagaan sekitar lokasi," kata dia.

Ia mengatakan tim saat ini sudah melaksanakan penghadangan dan penghalauan kawanan gajah liar tersebut.

Ia memperkirakan kawanan gajah liar tersebut sudah masuk kembali ke dalam hutan, namun pada subuh mereka kembali dan merusak bangunan yang ada di kawasan wisata BNS. "Iya mas tadi pagi, kami sudah menerima laporan ini, ada 18 ekor gajah, yang melaporkan Resort Suoh BBTNBBS," katanya.

Menurutnya, kawanan gajah liar itu sudah terpasang GPS Collar, namun tidak semua.

Sebelumnya, Balai Besar Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (BB-TNBBS) bersama Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu serta mitra, seperti Repong Indonesia, YKWS, PILI, WCS, dan YABI, berhasil memasang GPS Collar pada gajah liar di Lampung Barat, guna memantau posisi satwa dilindungi tersebut.

Baca juga: Kawanan gajah liar masuk pemukiman, rusak rumah & kebun warga Lampung

Baca juga: GPS Collar untuk gajah liar di Lampung Barat telah terpasang

"Alhamdulillah, pemasangan GPS Collar sudah selesai pada gajah liar tersebut," kata Plt Kepala BB-TNBBS, Ismanto.

Ia mengatakan alat pelacak posisi tersebut berupa kalung yang dipasang pada salah satu gajah yang ada pada kelompok gajah liar itu.

"Pada 29 Maret 2023, telah terpasang GPS Collar pada kelompok gajah bernama kelompok Jambul yang berjumlah enam ekor, yang sedang berada di Desa Suka Marga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat," ujarnya.

Pewarta: Riadi Gunawan
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

,55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Chalid Said Salim Diangkat Jadi Dirut Pertamina Hulu Energi******

Chalid Said Salim diangkat menjadi direktur utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Wiko Migantoro.
Chalid Said Salim diangkat menjadi direktur utama PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggantikan Wiko Migantoro. (Foto: phi.pertamina.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chalid Said Salimdiangkat menjadi direktur utama PT PertaminaHulu Energi (PHE), subholding upstream Pertamina.

Penunjukan Chalid dilakukan setelah direktur utama PHE sebelumnya, Wiko Migantoro diangkat sebagai wakil direktur utama Pertamina pada 31 Januari lalu.

Corporate Secretary PHE Arya Dwi Paramita mengatakan pergantian jajaran direksi ditetapkan dalam Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PHE tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan serta Penempatan Wakil Perseroan Sebagai Direksi dan Dewan Komisaris Anak Perusahaan PHE.

PHE juga mengangkat Dannif Danusaputro sebagai direktur keuangan, menggantikan Harry Mozarta Zen. Dannif sebelumnya menjabat sebagai direktur utama PT Pertamina Power Indonesia.

"PHE juga mengumumkan pengangkatan Tutuka Ariadji sebagai komisaris untuk periode kedua," kata Arya.

Dengan demikian susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi adalah sebagai berikut:

- Direktur utama: Chalid Said Salim
- Direktur perencanaan strategis dan pengembangan bisnis: Danar Dojoadhi
- Direktur pengembangan dan produksi: Awang Lazuardi
- Direktur eksplorasi: Muharram Jaya Panguriseng
- Direktur SDM dan penunjang bisnis: Whisnu Bahriansyah
- Direktur keuangan: Dannif Danusaputro.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:situs paling gacor di indonesia

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
akun demo gacor77
situs slot pasti gacor
pinjam uang di fif
erek erek 43 2d
link slot oxplay
rtp mevius88
mahjong ways mod apk
erek erek ikan kakap
info maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 pola maxwin princess bet 200
Bab 2 koinvegas
Bab 3 permainan slot yang gacor malam ini
Bab 4 trik slot biar gacor
Bab 5 togel buku mimpi 2d
Bab 6 maha168 slot
Bab 7 cara menghitung judi bola parlay
Bab 8 akun kredivo tidak bisa pinjaman tunai
Bab 9 situs slot777
Bab 10 starwin88 demo
Bab 11 slot228 terbaru
Bab 12 angka jitu angka keramat
Bab 13 yummy slot demo
Bab 14 erek erek gabus
Bab 15 vip 168 slot
Bab 16 cara dapat maxwin
Bab 17 usaklub
Bab 18 liontoto
Bab 19 biaya admin kredivo
Bab 20 situs slot judi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4345bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Satu qi sudah cukup untuk mengeringkan

situs judi slot online
Selain presiden dan menteri, para pejabat di IKN tidak akan mendapat fasilitas mobil dinas.
Selain presiden dan menteri, para pejabat di IKN tidak akan mendapat fasilitas mobil dinas. (Foto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menyebut para pejabat pemerintah di IKN tidak akan mendapatkan mobil dinas. Mereka harus naik transportasi umum.

Deputi Bidang Sarana dan Prasarana OIKN Silvia Halim mengatakan kebijakan ini dikeluarkan sebagai komitmen bahwa IKN dibangun sebagai kota ramah lingkungan dengan 80 persen transportasi publik dan 100 persen kendaraan listrik.

"Pejabat pemerintah tidak akan punya mobil dinas resmi," ujar Silvia dalam agenda Indonesia Architecture Exhibition & Conference di ICE BSD, Tangerang, Kamis (22/2).

"Inti pesannya adalah memang sebagai konsistensi dari kebijakan public transport sebagai moda utama untuk bermobilitas di IKN akhirnya sampai to the point kita, pemerintah di sana pun harus memberikan contoh," lanjutnya.

Namun demikian, ia menjelaskan memang ada segelintir pihak yang diperbolehkan menggunakan mobil dinas, dua di antaranya adalah menteri dan presiden.

"Biasanya di pemerintah kan ada mobil dinas, tapi di IKN tidak akan ada mobil dinas, kecuali presiden dan menteri. (Pejabat) sisanya harus menggunakan transportasi publik," jelas Silvia.

Ia pun menjelaskan bahwa kebijakan ini masih digodok. Agar kebijakan ini terwujud, Silvia mengatakan ketersediaan transportasi publik di IKN harus memadai.

IKN dicanangkan sebagai kota 10 menit yang berorientasi pada transit oriented development (TOD). TOD adalah konsep pembangunan interkonektivitas antara perumahan (residential), perkantoran, serta pemberhentian transportasi umum untuk memudahkan masyarakat bermobilisasi.

"Inilah guna konsep kota 10 menit dan transit oriented development di IKN," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Senin ajaib

mahadewa88

Tuan Gila Abadi

slot paling gacor gampang menang

Legenda Pahlawan Iblis

voucher gratis ongkir tokopedia

Perang Tianjiao

dewa29

Kode Seni Bela Diri Samsara

buku mimpi 08