petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kumpulan situs web terpercaya

warungbet 171Jutaan kata 367949Orang-orang telah membaca serialisasi

《kumpulan situs web terpercaya》

Mayoritas Kripto Merah, BNB Paling Parah******

Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.
Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB tercatat US2,2 atau anjlok 2,05 persen persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga BNB masih hijau 2,97 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 1,63 persen ke USBeli Rumah di Singapura, Crazy Rich RI Jadi Tetangga Pendiri Facebook******

Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin.
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ilustrasi. (iStock/orpheus260).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich Indonesia dikabarkan membeli rumah mewah diSingapura dengan nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Pembelian hunian oleh orang kaya Indonesia ini diketahui melalui Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di bidang real estate/

Penjualan tiga hunian tersebut juga dinilai memecahkan rekor tertinggi pembelian terbaru di Singapura.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Mingtiadi menyebutkan hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),4628 per keping dalam sehari. Harga XRP tergelincir 5,64 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga bitcoin masih naik 1,71 persen ke US.911 dalam sehari. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,44 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum dan cardano masing-masing 1,62 persen dan 2,41 persen menjadi US.899 dan USErick Thohir Tunjuk Buwas Kembali Jadi Dirut Bulog******

Menteri BUMN Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso atau Buwas sebagai Dirut Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.
Buwas kembali ditunjuk jadi Dirut Perum Bulog. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso (Buwas) sebagai direktur utama (dirut) Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.

Pengangkatan Buwas kembali menjadi dirut Bulog tertuang dalam Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-91/MBU/04/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog yang ditetapkan pada 27 April.

Lihat Juga :
Polisi Usut WNA Ludahi Imam Masjid di Buahbatu Bandung

Buwas diangkat pertama kali menjadi dirut Perum Bulog 2018 lalu, menggantikan Djarot Kusumayukti Ia sebenarnya memiiki latar belakang kepolisian.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Pria 63 tahun ini pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pada 2015. Kemudian sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional pada 2015 hingga 2018.

Buwas sebelumnya sempat diisukan akan diangkat menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat itu, Buwas mengatakan lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai direktur utama Bulog. Kendati demikian, Buwas menyebut sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih memimpin Bulog.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah. Tidak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Februari lalu.

[Gambas:Instagram]



(fby/bac),4056.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,11 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Mentan: 2 Persen dari 7 Juta Hektare Lahan Pertanian Terdegradasi******

Mentan Syahrul Yasin Limpo menyebut 2 persen dari 7 juta hektare lahan pertanian sudah terdegradasi. Jokowi karena itu memintanya genjot produksi pupuk organik.
Mentan Syahrul Yasin Limpo menyebut 2 persen dari 7 juta hektare lahan pertanian sudah terdegradasi. Jokowi karena itu memintanya genjot produksi pupuk organik. ( CNN Indonesia/ Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PertanianSyahrul Yasin Limpomenyebut 2 persen dari 7 juta hektare  lahan pertanian yang dimiliki Indonesia saat ini sudah terdegradasi. Lahan itu terutama di Jawa.

Karena kondisi itu, Jokowi memerintahkannya untuk menggenjot produksi pupuk organik. Perintah itu kata Syahrul diberikan Jokowi kepadanya saat Rapat Terbatas pada Kamis (27/4).

Ia menambahkan agar perintah itu segera bisa terlaksana, Jokowi telah memintanya merevisi Peraturan Menteri Pertanian Nomor 10 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan Harga Eceran Tertinggi Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian.

Selain merevisi aturan tersebut, Jokowi katanya juga memerintahkan agar semua produsen pupuk organik di masyarakat, termasuk yang berbentuk UMKM dihidupkan kembali.

Jokowi juga memerintahkannya menggelar pelatihan bagi masyarakat agar bisa menciptakan pupuk organik sendiri.  Ia mengatakan akan segera melaksanakan perintah Jokowi tersebut. 

"Kami akan melahirkan budidaya pertanian melalui pupuk organik ini, itu akan dilakukan di 1.000 hektare per provinsi di 34 provinsi. Itu akan kita kerjakan dan kerja samakan dengan asosiasi. Dalam waktu singkat kami akan komunikasikan dengan asosiasi, petani, pemerhati pertanian untuk rumuskan ini," katanya. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Populer Kala Pandemi, Kini Clubhouse Bakal PHK 50 Persen Karyawan******

Platform streaming audio Clubhouse bakal mem-PHK 50 persen total pekerjanya lantaran kesulitan bisnis pascacovid.
Platform streaming audio Clubhouse bakal mem-PHK 50 persen total pekerjanya lantaran kesulitan bisnis pascacovid. (clubhouse)
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform streaming audio Clubhouseberencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 50 persen total pekerjanya.

Berdasarkan laporan CNBC.com, informasi tersebut disampaikan oleh founder Clubhouse Paul Davison dan Rohan Seth melalui memo internal pada Kamis (27/4) lalu, yang diunggah di blog resmi perusahaan.

"Hari ini kami mengumumkan akan merampingkan organisasi perusahaan lebih dari 50 persen dan mengucapkan selamat tinggal kepada banyak rekan tim yang berbakat dan berdedikasi dalam prosesnya," tulis keduanya.

Menurut manajemen, PHK terpaksa dilakukan demi mengatur ulang perusahaan pascacovid. Karena itu, Clubhouse perlu berevolusi dan perubahan sulit dilakukan dengan struktur perusahaan saat ini.

Meski begitu, para pendiri Clubhouse bersikeras bahwa mereka memiliki modal yang cukup untuk terus berjalan, setelah dikabarkan mengumpulkan ratusan juta dolar pada 2021.

"Kami percaya tim yang lebih kecil akan memberi kami fokus dan kecepatan, dan membantu kami meluncurkan evolusi produk berikutnya," ucap Davison dan Seth.

Tidak diketahui berapa total pekerja mereka serta jumlah pasti yang akan terkena PHK. Namun perusahaan memastikan akan membayar sisa gaji April ditambah pesangon sebesar 4 kali gaji.

Selain itu, karyawan yang dipecat masih mendapat asuransi kesehatan hingga Agustus dan membantu menghubungkan dengan perusahaan lain untuk melamar pekerjaan.

Aplikasi Clubhouse adalah aplikasi jejaring sosial berbasis audio-chat khusus undangan yang diluncurkan pada tahun 2020 oleh pengembang perangkat lunak Alpha Exploration Co.

Aplikasi ini memungkinkan orang mengobrol secara real time, berbagi cerita, berkolaborasi, dan saling bertukar ide menggunakan suara. Clubhouse baru tersedia di iOS.

Aplikasi ini menjadi incaran karena mengeksklusifkan diri. Sebab, aplikasi ini baru tersedia bagi pengguna iPhone dan iPad serta harus memiliki undangan dari pengguna sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:pinjaman uang online tanpa admin awal

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
markas138 demo
sakti77 slot
pragmatic 123
suara4d
wowhoki
pinjaman uang 30 juta
bank 888 slot
aplikasi tempat kredit hp
situs slot pasti menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewa888
Bab 2 angka jitu laba laba
Bab 3 situs daftar slot
Bab 4 situs jitu slot
Bab 5 slot paling gacor malam ini
Bab 6 agen slot terbaik
Bab 7 cara menghapus voucher lazada
Bab 8 ceriabet88
Bab 9 agen slot bonus new member 100
Bab 10 togel 95
Bab 11 situs judi slot online terbaik
Bab 12 senang77 slot login
Bab 13 akun judi slot gacor
Bab 14 link slot 88
Bab 15 slot yang paling mudah menang
Bab 16 slot 888 online
Bab 17 sidarma88
Bab 18 gold 88 slot
Bab 19 tutorial cara pasang togel
Bab 20 uang 388 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9102bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Kisah iblis Tuan Quan mengejar istrinya

gasslot88
Puncak arus balik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, diprediksi terjadi pada 28 April.
Bandara Internasional Sultan Hasanuddin diprediksi mengalami puncak mudik pada 28 April. (CNN Indonesia/ Ilham)
Makassar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan, memprediksi puncak arus baliklebaran 1444 Hijriah bakal terjadi pada Jumat (28/4) atau Senin (1/5).

"Diprediksi tanggal 28 atau tanggal 1 Mei. Karena 1 Mei itu tanggal merah," kata Stakeholder Manager Relation, Iwan Risdianto kepada CNNIndonesia.com, Selasa (25/4).

Iwan menyebutkan, bawa pada puncak arus balik lebaran kali diprediksi sekitar 37 ribu warga akan meninggalkan Sulsel melalui Bandara Hasanuddin.

Iwan mengungkap angka penumpang pada mudik lebaran di H+1 per tanggal 24 April mencapai 27.696 penumpang.

Rinciannya, 14.249 penumpang yang tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, 7.756 penumpang berangkat, dan 5.691 penumpang transit di bandara.

Lihat Juga :
Lion Air Jelaskan Video Viral Penumpang Kepanasan Dalam Kabin Pesawat

"Jumlah penumpang pada 24 April atau H+1 naik sebanyak 20 persen dibandingkan penumpang dengan tahun lalu yaitu sebanyak 22.290 penumpang. Jika dibandingkan dengan hari sebelumnya, jumlah penumpang pada H+1 naik sebanyak 42 persen," ungkapnya.

Sementara jumlah penumpang sampai dengan H+1 kata Iwan sebanyak 328.457 penumpang atau naik sekitar 5.2 persen dibandingkan dengan tahun lalu sekitar 312.275 penumpang.

"Ada kenaikan sekitar 5.2 persen jika dibandingkan tahun lalu yang hanya 312.275 penumpang. Rata-rata penumpang sampai dengan H+1 yaitu
sebanyak 29.860 penumpang per hari," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/arh)

Tuan Abadi Perkotaan

situs paling gacor di indonesia
Forbes merilis daftar wanita terkaya di dunia pada 2023. Sederet perempuan mulai dari ahli waris L'Oreal hingga pemilik saham Walmart masuk dalam daftar ini.
Forbes merilis daftar wanita terkaya di dunia pada 2023. Sederet perempuan mulai dari ahli waris L'Oreal hingga pemilik saham Walmart masuk dalam daftar ini. (AFP/IAN LANGSDON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes merilis daftar wanita terkaya di dunia pada 2023. Sederet wanita mulai dari ahli waris L'Oreal hingga pemilik saham Walmart masuk dalam daftar ini.

Para perempuan terkaya di dunia ini berasal dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat dan Italia. Secara usia, mereka berumur di kisaran 60 hingga 80 tahun.

Lalu siapa saja mereka? Berikut daftar 5 perempuan paling kaya di dunia:

Selain merek L'Oreal, perusahaan Meyers juga memegang merek Maybelline, NYX hingga Garnier.

2. Julia Koch dan Keluarga

Julia Koch menjadi wanita terkaya nomor dua di dunia dengan harta sebanyak US miliar. Ia dan ketiga anaknya diwariskan 42 persen saham dari Koch Industries, konglomerasi milik suaminya, David Koch yang meninggal pada 2019 lalu.

Koch Industries sendiri bergerak di berbagai bidang mulai dari kimia, pupuk, energi, keuangan, minyak, kertas hingga peternakan.

Julia mengawasi Yayasan David H Koch, di mana dia dan mendiang suaminya telah menyumbangkan sekitar US,8 miliar untuk tujuan seperti kemiskinan, masalah terkait kecanduan, peradilan pidana, dan pendidikan.

Lihat Juga :
DJP Bakal Cek Pajak Crazy Rich RI yang Beli Rumah Rp2,3 T di Singapura

3. Alice Walton

Alice Walton menjadi perempuan terkaya nomor tiga dengan total kekayaan US,7 miliar. Ia mewarisi saham di bisnis keluarga Walton, yakni Walmart.

Walmart merupakan perusahaan ritel terbesar dari sisi pendapatan. Kurang lebih, ada 10.500 gerai Walmart yang tersebar di seluruh dunia.

Alice juga terkenal karena membuka Crystal Bridges Museum of American Art yang menampilkan karya-karya dari orang-orang seperti Warhol, Rockwell, dan Rothko.

4. Jacqueline Mars

Jacqueline Mars menjadi perempuan terkaya nomor empat di dunia dengan total kekayaan mencapai US,3 miliar.

Ia adalah pemegang sepertiga dari saham Mars Incorporated, perusahaan permen dan makanan hewan yang memegang merek M&M dan Pedigree.

5. Miriam Adelson dan Keluarga

Miriam Adelson menjadi wanita terkaya nomor lima di dunia dengan total kekayaan US miliar. Ia adalah pemegang saham mayoritas Las Vegas Sands, operator kasino terbesar di dunia.

Ia mewarisi saham tersebut setelah suaminya, pemimpin lama Partai Republik Sheldon Adelson, meninggal pada 2021 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Pedang melawan Surga

magic slot88
Kemnaker menutup posko pengaduan THR pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369.
Kemnaker menutup posko pengaduan THR pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) resmi menutup posko pengaduan tunjangan hari raya (THR) pada Jumat (28/3). Pada saat penutupan, total pengaduan yang diterima sebanyak 2.369.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi mengatakan 2.369 pengaduan itu melibatkan 1.529 perusahaan. Perusahaan di DKI Jakarta paling banyak diadukan dengan jumlah 421 perusahaan. Kemudian disusul Jawa Barat sebanyak 304 perusahaan.

"Sementara pengaduan paling sedikit ada di Provinsi Sulawesi Barat yang tidak ada pengaduan sama sekali," kata Anwar dalam keterangan resmi.

Adapun aduan yang telah ditindaklanjuti hingga saat ini adalah 375 aduan di mana 1 aduan telah diterbitkan nota pemeriksaan satu serta 2 aduan telah masuk rekomendasi.

Anwar mengatakan pihaknya akan segera menggelar Rapat Koordinasi dengan seluruh Pengawas Ketenagakerjaan guna menindaklanjuti laporan pembayaran THR 2023 melalui Posko THR.

"Melalui koordinasi tersebut kami akan melakukan konsolidasi, verifikasi, dan validasi data laporan aduan untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Pengawas Ketenagakerjaan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Alasan mengapa saya memakai pakaian wanita

maxwin slot gacor
General Motors Co (GM) dan Samsung SDI bakal mengumumkan rencana pendirian perusahaan patungan pabrik baterai kendaraan listrik di AS pekan ini.
General Motors Co (GM) dan Samsung SDI bakal mengumumkan rencana pendirian perusahaan patungan pabrik baterai kendaraan listrik di AS pekan ini. Ilustrasi. (iStockphoto/kool99).
Jakarta, CNN Indonesia--

General Motors Co (GM) dan Samsung SDI bakal mengumumkan rencana pendirian perusahaan patungan (joint venture/ JV) untuk membangun pabrik baterai kendaraan listrik(EV) di Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Kabar itu disampaikan sumber Reuterspada Senin (24/4) kemarin.

Berita tersebut muncul ketika Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol berada di Washington, AS untuk bertemu dengan Presiden AS Joe Biden.

Dalam kunjungan tersebut, Yoon didampingi lebih dari 100 eksekutif dari perusahaan terbesar Korea Selatan, termasuk Executive Chairman Samsung Electronics Jay Y. Lee dan Executive Chair Hyundai Motor Group Euisun Chung.

Adapun GM dan Samsung SDI tidak memberikan keterangan soal waktu pengumuman tersebut. Media Korea Selatan sebelumnya telah mengabarkan rencana kerja sama GM-Samsung SDI pada bulan lalu.

Seseorang sumber di Samsung SDI mengatakan perusahaan Korea Selatan "berkemungkinan akan memiliki lebih dari satu pabrik baterai JV dengan GM di Amerika Utara". Sumber tersebut tidak memberikan rincian mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, GM telah memiliki kerja sama (JV) di AS bersama LG Energy Solution. Kedua perusahaan itu tengah membangun pabrik senilai US,6 miliar atau sekitar Rp38,8 triliun (asumsi kurs Rp14.950 per dolar AS) di Michigan.

Pabrik GM-Samsung SDI yang baru diperkirakan menelan biaya lebih besar dari pabrik baterai di Michigan itu.

Belum ada rincian lokasi yang akan segera diumumkan. Sebab, sumber menyebut rincian terkait itu tidak dapat dipublikasikan.

[Gambas:Video CNN]



(pop/sfr)

Nona seksiku

situs paling gampang menang

Bepergian melintasi surga

ultra 303 slot