petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kingsports99

siputri88 173Jutaan kata 10822Orang-orang telah membaca serialisasi

《kingsports99》

Kripto Terbakar Jelang Akhir Pekan, Bitcoin Amblas ke US Ribu******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada Jumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada Jumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar anjlok pada perdaganganJumat (10/3) pagi. Jelang akhir pekan, Bitcoin amblas ke US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun ke US.114 per koin setelah jatuh 7,4 persen. Pelemahan ini diikuti koin lainnya.

Koin kedua, Ethereum, terperosok ke US.432 imbas pelemahan 7 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir, serta melemah 8,3 persen dalam seminggu.

Begitu pula XRP yang tergelincir 5,3 persen ke level USHarga Pangan Kompak Terkerek, Daging Ayam Makin Mahal Jelang Puasa******

Mayoritas harga pangan naik menjelang bulan puasa, khususnya daging ayam yang tembus Rp34 ribuan per kg.
Mayoritas harga pangan naik menjelang bulan puasa, khususnya daging ayam yang tembus Rp34 ribuan per kg. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangannaik menjelang bulan puasa, khususnya daging ayam yang tembus Rp34 ribuan per kg.

Mengutip hargapangan.id, Senin (13/3), harga daging ayam terkerek dari Rp33.550 per kg pada awal pekan lalu menjadi Rp34.300 per kg pada awal pekan ini.

Selain daging ayam, harga cabai-cabaian juga makin 'pedas'. Seperti cabai rawit merah yang naik dari Rp67.600 per kg menjadi Rp71.850 per kg, cabai rawit hijau terkerek dari Rp48.100 per kg menjadi Rp48.950 per kg.

Kemudian, harga daging sapi kualitas 1 naik dari Rp137.700 per kg menjadi Rp137.800 per kg, minyak goreng kemasan bermerek 2 naik tipis dari Rp20.200 per kg menjadi Rp20.250 per kg.

Sementara itu, beberapa komoditas masih stabil harganya. Seperti gula pasir lokal masih stabil di Rp14.500 per kg, minyak goreng curah di Rp15.550 per kg, minyak goreng kemasan bermerek 1 di Rp21.750 per kg, dan daging sapi kualitas 2 yang tetap di level Rp128.750 per kg.

Lihat Juga :
Profil Silicon Valley Bank, Andalan Startup AS yang Kini Bangkrut

Untuk harga beras cukup bervariasi. Beras kualitas super 1 naik tipis dari Rp14.600 per kg menjadi Rp14.650 per kg, beras kualitas super 2 stabil di Rp14.100 per kg.

Beras kualitas medium 1 juga tetap dijual Rp13.200 per kg, beras kualitas medium 2, naik sedikit dari Rp13.050 per kg menjadi Rp13.100 per kg. Sedangkan beras kualitas bawah 1 naik dari Rp12.050 per kg menjadi Rp12.150 per kg, dan beras kualitas bawah 2 naik dari Rp11.650 per kg menjadi Rp11.750 per kg.

Adapun untuk bawang merah turun dari Rp38.400 per kg menjadi Rp38.150 per kg, dan gula pasir premium turun tipis dari Rp15.900 per kg menjadi Rp15.850 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,36 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini masih naik 2,2 persen.

Cardano turun 3 persen ke USINKA Buka Suara Soal KA Makassar******

INKA alasan soal KA perintis Makassar-Parepare yang viral karena tak kuat menanjak di Petak Jalan Mandalle-Tenete, Sulawesi Selatan.
INKA alasan soal KA perintis Makassar-Parepare yang viral karena tak kuat menanjak di Petak Jalan Mandalle-Tenete, Sulawesi Selatan. (Dok. Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Senior Manager TJSL & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto menjelaskan alasan soal kereta api(KA) perintis Makassar-Parepare yang viral karena tak kuat menanjak di Petak Jalan Mandalle-Tenete, Sulawesi Selatan.

Bambang mengatakan saat ini KA tersebut sedang menjalani uji statis dan dinamis internal.

Pada uji dinamis tersebut, imbuhnya, kereta dijalankan pada lintas sebenarnya seperti melalui tanjakan, melalui belokan dan lainnya, sambil dilaksanakan penyesuaian berbagai setting parameter.

Jadi dalam fase uji coba, proses ini merupakan hal yang penting agar kereta dapat berjalan dengan baik, dan tidak terjadi permasalahan di kemudian hari," kata Bambang kepada CNNIndonesia.com, Senin (13/3).

Sebelumnya, sebuah unggahan akun media sosial milik Fernanda Ardiyanto menunjukkan KA milik PT INKA (Persero) yang mulai uji coba pada Januari 2023 terlihat gagal di tanjakan 15 persen Petak Jalan Mandalle menuju Tenete.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Risal Wasal mengatakan saat ini kereta tersebut sedang dalam uji coba pengereman oleh INKA.

"Bukan gak kuat, kereta itu lagi distel dan diuji oleh pabrikan (INKA), ada uji rem, uji ketahanan, power dan lainnya," kata Risal Wasal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),30 per koin. Sementara itu, Polygon amblas 6 persen ke US,01 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh dalam, yakni 8,5 persen ke USPT MSU Akhirnya Kembalikan Uang 114 Pembeli Apartemen Meikarta******
PT MSU selaku pengembang Meikarta akhirnya mengembalikan dana pembelian 114 konsumen apartemen yang unitnya mangkrak.
PT MSU selaku pengembang Meikarta akhirnya mengembalikan dana pembelian 114 konsumen apartemen yang unitnya mangkrak. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta akhirnya mengembalikan dana pembelian melalui skema titip jual ke 114 dari 131 pembeli apartemen yang mengadu ke DPR. Adapun 17 sisanya memilih diganti unit dibanding titip jual.

Hal itu dikonfirmasi Ketua Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) Aep Mulyana.

"Jadi itu memang sesuai dengan yang Pak Dasco (Wakil Ketua DPR RI) sampaikan bahwa lagi proses  131 orang, yang 114 (konsumen Meikarta) itu sudah terealisasi pengembalian uang, artinya titip jual," kata Aep kepadaCNNIndonesia.com, Rabu (15/3).

Aep mengatakan proses titip jual tersebut berlangsung sejak sebulan lalu, sekitar akhir Februari 2023. Kendati demikian, ia enggan merinci berapa jumlah uang yang sudah dikembalikan oleh pihak Meikarta kepada 114 anggotanya.

"Data (titip jual) kami nggak bisa sampaikan dulu. Nanti DPR yang sampaikan rilisnya karena ada rencana juga. Jadi, biar kami tidak overlap. Dari DPR, saya sudah kasih datanya, semuanya. Tunggu saja nanti rilisnya antara komunitas (PKPKM), DPR, dan pihak Meikarta," tandas Aep.

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan dari 131 anggota PKPKM yang mengadu ke DPR, sudah ada 114 orang yang mendapatkan pengembalian dana melalui skema titip jualsementara 17 lainnya mendapatkan serah terima unit.

Andre mengatakan langkah pengaduan ke DPR seperti yang dilakukan konsumen Meikarta sudah tepat. Ia juga menyinggung aksi gebrak meja yang dipertontonkannya saat rapat bersama pihak Meikarta.

"Sekali lagi bahwa gebrak meja di Komisi VI dan kunjungan sidak ke Meikarta yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Pak Sufmi Dasco sudah memberikan hasil kepada Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta yang mengadukan nasib ke DPR RI," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,065 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

24 BUMN Luncurkan Program Mudik Gratis 2023 untuk 65.603 Orang Besok******

Erick Thohir bakal meluncurkan mudik gratis 2023 untuk 65.603 orang yang diinisiasi oleh 24 BUMN, serta akan dirilis besok, Rabu (15/3).
Erick Thohir bakal meluncurkan mudik gratis 2023 untuk 65.603 orang yang diinisiasi oleh 24 BUMN, serta akan dirilis besok, Rabu (15/3). (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir bakal meluncurkanmudik gratisuntuk 65.603 orang. Program yang diinisiasi 24 BUMNini akan dirilis Rabu (15/3) besok.

Erick merinci kuota untuk 65.603 pemudik terbagi ke dalam berbagai moda transportasi yakni bus, kereta api dan kapal laut. Ia mengatakan peserta program mudik gratis ini akan diberangkatkan dari berbagai titik, mulai dari terminal, stasiun hingga pelabuhan.

"Melalui mudik bersama BUMN, kami mengalihkan ribuan pengguna kendaraan, terutama sepeda motor ke moda transportasi umum, seperti bus, kereta api, dan kapal laut yang memenuhi standar keselamatan transportasi sehingga masyarakat dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman," ujar Erick dalam keterangan resmi, Selasa (14/3).

Sementara itu, pemudik yang menggunakan moda transportasi kereta api akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen pada 15 April dan 16 April mendatang. Harapannya, mudik gratis ini bisa mengurangi kemacetan dan risiko kecelakaan para pemudik di jalan raya.

"Untuk mekanisme dan syarat pendaftaran akan kami sampaikan pada saat peluncuran program mudik bersama BUMN. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini untuk bisa mudik dengan aman dan nyaman bersama keluarga tercinta," tandas Erick.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pinjol aman dan cepat cair

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
rtp mansion77
slot situs
cara dapat uang dari one set
prediksi jp paus hk malam ini
dapat uang lewat hp
pik4d slot
bukalapak cicilan
888 slot gacor
bandar798
Daftar isi semua bab
Bab 1 bola99
Bab 2 lineslot
Bab 3 demo slot pinguin
Bab 4 pinjaman legal ojk 2022
Bab 5 gengtoti
Bab 6 slot gacor di pagi hari
Bab 7 promo voucher tiket com
Bab 8 situs judi terpercaya
Bab 9 game slot paling mudah menang
Bab 10 cara menonton youtube dapat uang
Bab 11 review pinjaman kredivo
Bab 12 pinjaman uang yang bisa dicicil bunga rendah
Bab 13 situs slot tergacor anti rungkad
Bab 14 link slot lama
Bab 15 dewanaga4d
Bab 16 gacor 88 slot login
Bab 17 website kakek zeus
Bab 18 mpo168
Bab 19 situs slot jp maxwin
Bab 20 kayamendadak88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9065bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Orang Suci Tertinggi

master slot
Trigana Air untuk sementara tidak melayani penerbangan ke Dekai, Yahukimo, menyusul insiden penembakan pesawat.
Trigana Air menyetop sementara penerbangan usai penembakan di Yahukimo. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Trigana Air menyetop sementara penerbangan ke Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, hingga batas waktu yang tidak ditentukan usai insiden penembakan pesawat Boeing 737-500 miliknya.

Aviation Security and Safety Manager Trigana Air, Kapten Alfred, Sabtu (11/3) malam, membenarkan penghentian sementara pelayanan penerbangan itu.

"Memang benar kami untuk sementara menghentikan penerbangan ke Dekai dan saat ini sedang konsolidasi internal," kata Kapten Alfred, Sabtu (11/3) dikutip dari Antara.

Salah satu penumpang yang turut dalam pesawat tersebut mengungkapkan sesaat setelah lepas landas memang sempat terdengar bunyi tembakan satu kali.

Bunyi tembakan diperkirakan saat pesawat masih berada di sekitar ujung landasan dan di atas kali atau sungai kecil.

Lihat Juga :
Sempat Ditembaki, Pesawat Trigana Air Mendarat Selamat di Sentani

Penumpang sempat bertanya-tanya namun tidak ada korban dalam insiden tersebut dan pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Sentani.

"Alhamdulillah kami tiba dengan selamat di Sentani," ungkapnya tanpa mau identitasnya diungkap.

(Antara/arh)

[Gambas:Video CNN]

Era seni bela diri super

nama situs slot gacor 2022
KAI menyiapkan 487.180 tiket tambahan kereta api jarak jauh yang bisa dipesan mulai 13 Maret pukul 00.00 WIB.
KAI menyiapkan 487.180 tiket tambahan kereta api jarak jauh yang bisa dipesan mulai 13 Maret pukul 00.00 WIB. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kereta Api Indonesia (KAI) menambah tiket keretaapi jarak jauh tambahan mudik Idul Fitri 2023 sebanyak 487.180 tempat duduk. Penjualan tiket tambahan ini dimulai pada Senin (13/3) pukul 00.00 WIB.

Tiket tambahan ini, yang rata-ratanya 22.144 tempat duduk per hari, diberikan buat mengantisipasi permintaan yang terus meningkat.

Tiket tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo, Jakarta - Surabaya, Bandung - Semarang dan Yogyakarta - Surabaya.

"KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat guna mudik menggunakan kereta api pada momen Lebaran 2023," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam siaran resmi, Minggu (12/3).

KAI sebelumnya sudah membuka penjualan tiket kereta api jarak jauh keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen pada Minggu (26/2).

Pada Minggu (12/3) pukul 19.00 WIB, sebanyak 514.127 tiket atau 32,3 persen dari total tiket tersedia 1.594.014 telah terjual.

Lihat Juga :
Tiket Kereta Lebaran 2023 Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Berikut daftar Kereta Api tambahan mudik 2023:

- Tanggal 1, 2, 6-9, 13-30 April 2023

KA Sancaka Tambahan (Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp)

- Tanggal 1, 2, 7-9, 14-30 April 2023 

KA Arjuno Ekspres (Surabaya Gubeng - Malang pp)

- Tanggal 1-10, 12-30 April 2023 

KA Argo Sindoro Tambahan (Semarang Tawang - Gambir pp)

- Tanggal 6-30 April 2023

KA Gajayana Tambahan (Malang - Gambir pp)
KA Sembrani Tambahan (Surabaya Pasarturi - Gambir pp)
KA Argo Sindoro Tambahan (Semarang Tawang - Gambir)
KA Argo Muria Tambahan (Gambir - Semarang Tawang)

- Tanggal 11-30 April 2023

KA Kertajaya Tambahan (Surabaya Pasarturi - Pasar Senen)
KA Brantas Tambahan (Blitar - Pasarsenen)
KA Ciremai (Semarang Tawang - Bandung)

- Tanggal 12-30 April 2023
KA Argo Lawu Tambahan (Solo Balapan - Gambir pp)
KA Argo Dwipangga Tambahan (Solo Balapan - Gambir pp)
KA Taksaka Tambahan (Yogyakarta - Gambir pp)
KA Kertajaya Tambahan (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi)
KA Brantas Tambahan (Pasar Senen - Blitar)
KA Ciremai (Bandung - Semarang Tawang)
KA Malioboro Ekspres (Malang - Yogyakarta pp)
KA Pasundan Tambahan (Surabaya Gubeng - Kiaracondong pp)
KA Tambahan Sbi - Sgu - Gmr (Surabaya Pasarturi - Surabaya Gubeng - Gambir pp)

(fea/fea)

[Gambas:Video CNN]

kemabukan

situs slot ungu
KAI mencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April.
KAI mencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia atau KAImencatat penjualan tiket KA Jarak Jauh pada masa Lebaran 2023 mencapai 642.281 tiket per Selasa (14/3) untuk keberangkatan 12 April-28 April.

Jumlah tersebut setara 30,9 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan sebanyak 2,07 juta tiket.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," bunyi keterangan KAI, dikutip Selasa (14/3).

Sementara untuk periode setelah Lebaran, didominasi oleh penumpang dari arah Timur (Jawa Tengah atau Jawa Timur) menuju arah Barat (Jakarta atau Bandung).

Berdasarkan tanggal keberangkatannya, KA yang menjadi favorit dipesan yaitu 20 April (56 persen), 21 April (53 persen), dan 19 April (47 persen).

Kemudian perjalanan KA yang masuk lima besar dalam okupansi yang telah dipesan di antaranya KA Airlangga (100 persen), KA Kahuripan (94,14 persen), KA Bengawan (88,77 persen), KA Sri Tanjung (80,67 persen), dan KA Probowangi 58,18 persen.

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," ujar KAI.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Legenda Senja

jam gacor bonanza

Pasangan abadi yang lahir di surga

ngeslot gacor

Hanya dihormati

slot old