petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp roma77

slot turbo spin 288Jutaan kata 447297Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp roma77》

Membandingkan Jumlah Pengusaha di Timses Anies, Prabowo, dan Ganjar******

Namapengusaha di balik tim sukses para calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024 kini sudah lengkap terkuak. Pasangan AMIN paling sedikit pengusahanya.
Tim sukses para capres diisi oleh banyak pengusaha. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama-nama pengusaha di balik tim sukses para calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024 kini sudah lengkap terkuak.

Itu terjadi setelah pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengumumkan line upTim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024.

Pengumuman di Jalan Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat itu memperlihatkan setidaknya 3 sosok pengusaha di balik AMIN.

Lihat Juga :
ANALISISMembongkar 'Misteri' Kenapa Banyak Pengusaha Jadi Timses Para Capres

Anies lebih memilih sosok Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus sebagai captainTimnas AMIN. Bahkan, ia mengibaratkan pilot jet tempur F-16 itu bak Tom Cruise yang menjadi pemeran utama Top Gun: Maverick.

"Beliau adalah seorang pilot jet tempur F-16 dengan rekam terbang 4.000 jam terbang. Beliau pernah menjadi kepala Badan Nasional Pencarian Pertolongan (Basarnas). Ini adalah Top Gun-nya kita di sini, Tom Cruise-nya," kata Anies dalam konferensi pers, Selasa (14/11).

Lalu pasangan mana yang tim suksesnya terbanyak diisi pengusaha?

Berikut perbandingan deretan pengusaha di timses Anies, Prabowo, dan Ganjar:

Lihat Juga :
Profil Thomas Lembong dan Sepak Terjangnya Sebelum Merapat ke Anies

1. Anies-Muhaimin (Timnas AMIN)

- Co-Captain 2 Thomas Trikasih Lembong

Thomas Trikasih Lembong alias Tom Lembong didapuk sebagai co-captain 2 Timnas AMIN. Ia adalah sosok pengusaha kakap yang sempat menjadi menteri perdagangan pada 2015-2016 serta kepala badan koordinasi penanaman modal (BKPM) 2016-2019.

Jejak bisnis Tom salah satunya menjadi bagian pendiri serta CEO dan managing partner di Quvat Management. Ini adalah perusahaan dana ekuitas swasta yang eksis sejak 2006.

Mantan penulis pidato Presiden Joko Widodo itu juga pernah menjadi presiden komisaris di PT Graha Layar Prima atau Blitz Megaplex pada 2012-2014.

- Co-Captain 7 Leontinus Alpha Edison

Leontinus Alpha Edison adalah co-founder PT Tokopedia. Kala itu, ia dengan Founder Tokopedia William Tanuwijaya bersama-sama mendirikan perusahaan belanja online tersebut pada 17 Agustus 2009.

Pria lulusan Teknologi Informasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini malang melintang di dunia IT. Beberapa pekerjaannya sebelum di Tokopedia, antara lainwebsite developerdi PT Signet Pratama, PT Sqiva System, dan PT Semesta Tirta Antara Raya.

Selain itu, Leontinus pernah bekerja menjadi general manager di PT Indocom Mediatama pada 2006-2008. Kini, ia didapuk sebagai presiden komisaris di perusahaan IT bernama Dekara sejak Juli 2022.

- Bendahara Gede Widiade

Gede Widiade adalah pengusaha kenamaan asal Bali yang bergelut di industri sepak bola Indonesia. Gede malang melintang di pucuk kepemimpinan klub sepak bola tanah air, mulai dari Bhayangkara FC hingga Persija Jakarta.

Salah satu prestasinya yang kesohor adalah saat menjadi direktur utama Persija pada 2017 hingga 2019. Di bawah tampuk kepemimpinannya, Macan Kemayoran meraih treble winner di 2018.

"Bendahara umum ini adalah tokoh sepak bola asal Bali. Beliau adalah pengusaha, aktivis dalam dunia persepakbolaan, memimpin saat ini 7 klub liga dari berbagai kasta kompetisi," jelas Anies dalam konferensi pers.

Lihat Juga :
Jokowi Bawa Oleh-oleh Rp400 T dari Biden

2. Prabowo-Gibran (Tim Kampanye Nasional/TKN)

Pasangan nomor urut 2 ini juga punya timses yang tak kalah mentereng. TKN diisi oleh deretan pengusaha ternama, terlebih Ketua Kadin 2010-2015 sekaligus mantan Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani yang menjadi ujung tombaknya.

Sejumlah pengusaha lain juga masuk dalam jajaran TKN pimpinan Rosan. Nama-nama miliarder ini diumumkan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid pada Senin (6/11) lalu.

"Atas izin bapak bacawapres (Gibran Rakabuming Raka) dan ketua (Ketua TKN Rosan Roeslani), kami diminta untuk bacakan susunan TKN Koalisi Indonesia Maju (KIM) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Nusron di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Lihat Juga :
Apakah Indonesia Masuk Daftar Negara dengan Utang Terbesar ke China?

Berikut deretan pengusaha di belakang Prabowo-Gibran:

- Pembina TKN Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie dikenal sebagai pengusaha dari kerajaan bisnis Bakrie Group. Selain itu, ia adalah politikus Indonesia yang tergabung dalam Partai Golkar.

- Wakil Ketua Pengarah TKN Hashim Djojohadikusumo

Hashim adalah adik kandung Prabowo Subianto. Jika Prabowo aktif di militer, Hashim malang melintang sebagai pengusaha di bidang pertambangan, program bioethanol, perkebunan karet di kelompok perusahaan Arsari Group.

- Wakil Ketua Koordinator Strategis TKN Erwin Aksa

Keponakan Jusuf Kalla ini menjadi pengusaha nasional mengikuti jejak sang ayah. Namanya mentereng bersama Bosowa Group.

- Wakil Bendahara Umum TKN Pandu Sjahrir

Pandu merupakan keponakan dari Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. Ia adalah pengusaha tenar sekaligus wakil direktur utama PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA).

- Anggota Penasihat TKN Putri Kuswisnu Wardani

Putri dikenal sebagai pengusaha kosmetik. Ia merupakan bos Mustika Ratu.

- Anggota Penasihat TKN Maher Algadri

Sepak terjang Maher di dunia bisnis melejit berkat perusahaan Kodel Group. Ia adalah taipan di era Orde Baru, bahkan namanya tercatat dalam laporan Forbes sebagai konglomerat kelas kakap di era itu.

- Anggota Penasihat TKN Theo Sambuaga

Theo Sambuaga juga tak asing dalam dunia bisnis tanah air. Ia adalah presiden komisaris PT Lippo Cikarang.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara dengan Utang Terbesar ke China

Pengusaha di Tim Sukses Ganjar-Mahfud

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Tarif Tol JORR, Akses Priok dan Pondok Aren******

Tarif Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Akses Tanjung Priok (ATP) dan Pondok Aren-Ulujami naik mulai Senin (4/12) pukul 00.00 WIB ini.
Tarif Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Akses Tanjung Priok (ATP) dan Pondok Aren-Ulujami naik mulai Senin (4/12) pukul 00.00 WIB ini. CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tarif Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Akses Tanjung Priok(ATP) dan Pondok Aren-Ulujami naik mulai Senin (4/12) pukul 00.00 WIB ini.

Mengutip detik.com, berikut ini daftar tarif baru ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Akses Tanjung Priok (ATP), dan Pondok Aren-Ulujami:

1. Penyesuaian Tarif JORR dan Akses Tanjung Priok dan Jalan Tol Pondok Aren-Ulujami

Gol I: Rp 17 ribu yang semula Rp 16 ribu
Gol II: Rp 25 ribu yang semula Rp 23.500
Gol III: Rp 25 ribu yang semula Rp 23.500
Gol IV: Rp 33.500 yang semula Rp 31.500
Gol V: Rp 33.500 yang semula Rp 31.500

[Gambas:Video CNN]

Penyesuaian tarif ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No.1604/KPTS/M/2023.

Aturan ini berisi tentang Penyesuaian Tarif Pada Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta Seksi W1 (Kebon Jeruk-Penjaringan), Seksi W2 Utara (Kebon Jeruk-Ulujami), Seksi W2 Selatan (Ulujami-Pondok Pinang), Seksi S (Pondok Pinang-Taman Mini), Seksi E1 (Taman Mini-Cikunir), Seksi E2 (Cikunir-Cakung), Seksi E3 (Cakung-Rorotan), Jalan Tol Akses Tanjung Priok Seksi E-1, E-2, E-3, NS (Rorotan-Kebon Bawang), dan Jalan Tol Pondok Aren-Ulujami.

Penyesuaian tarif tol telah diatur dalam Pasal 48 ayat (3) Undang-Undang (UU) Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan dan Pasal 68 ayat (1) Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol, sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan PP Nomor 30 Tahun 2017 tentang perubahan ketiga atas PP Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol. Berdasarkan regulasi tersebut, evaluasi dan penyesuaian tarif tol dilakukan setiap dua tahun sekali berdasarkan pengaruh laju inflasi.

Lihat Juga :
TAIPANTaylor Swift, Pemusik Rp16 T yang Dianggap Juru Selamat Ekonomi AS
(detik.com/agt)

Kemenhub Sebut 3 Maskapai Langgar Aturan Harga Tiket di Libur Nataru******

Kemenhub menemukan tiga maskapai menjual tiket dengan harga di atas ambang batas pada momentum Nataru 2024.
Kemenhub menemukan tiga maskapai menjual tiket dengan harga di atas ambang batas pada momentum Nataru 2024. (Foto: CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menemukan tiga maskapaipenerbangan melanggar ketentuan menjual tiket dengan harga di atas ambang batas pada momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Juru bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan maskapai tersebut menabrak aturan harga tiket di rute-rute Indonesia timur. 

"Sementara, saya harus lihat datanya lagi tapi memang sebelum Nataru sudah ada khususnya di Indonesia timur. Adalah 2-3 maskapai," kata Adita seusai Pembukaan Posko Pusat Angkutan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, dikutip Antara, Selasa (19/12).

Lihat Juga :
Pendiri Tokopedia Jual Saham GoTo Senilai Rp70 M Buat Bayar Kredit

Mengenai harga tiket pesawat yang cenderung naik jelang libur Nataru, Adita menilai hal itu masih wajar lantaran ada lonjakan permintaan.

"Kecenderungannya memang ketika demand naik, itu harga akan naik semua di batas paling atas, mentok di batas paling atas. Nah, selama ini tidak melebihi sih kami tentu tidak ada masalah dengan itu. Yang masalah itu ketika memang sudah pada melanggar," jelasnya.

Kendati persentase pelanggaran harga tiket tergolong kecil, Kemenhub tetap memberikan sanksi secara berjenjang sesuai ketentuan, dimulai dari sanksi berupa teguran.

"Sebagai regulator tiket, kami terus komunikasi dengan maskapai untuk memastikan tidak ada pelanggaran dan jika ada sebenarnya sanksi sudah sering kami berikan sesuai ketentuan," ucapnya.

Survei Badan Kebijakan Transportasi Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat sebanyak 107 juta warga akan melakukan perjalanan berupa wisata dan mudik selama momentum Nataru.

Berdasarkan hasil survei kepada 40 ribu responden tersebut, sebanyak 11 persen di antaranya memilih untuk menggunakan pesawat sebagai moda transportasi pada libur Natal dan Tahun baru.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:surya77

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
situs maxwin terpercaya
fastwin77
yandex slot gacor
website gacor hari ini
zeus online 89
pinjol slot
bonus168
daftar pinjol ilegal terbaru 2022
situs terbaik slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi onlen terpercaya
Bab 2 link slot 5k
Bab 3 essebet
Bab 4 megagacor
Bab 5 lslot
Bab 6 rtp mpo383
Bab 7 bbo303
Bab 8 deluna4d
Bab 9 pinjol terdaftar di ojk 2022
Bab 10 opajudi
Bab 11 saingan kredivo
Bab 12 game slot yang gacor
Bab 13 padi777
Bab 14 luxury111
Bab 15 situs slot 55
Bab 16 prediksi togel macau hari ini
Bab 17 situs judi slot tergacor
Bab 18 warkop slot
Bab 19 pikslot88
Bab 20 pencairan pinjaman tunai kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9644bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

cara kredit hp lazada
Mendag Zulkifli Hasan memastikan Pemerintah Indonesia tak akan melakukan aksi boikot apapun terhadap produk yang dianggap pro Israel.
Mendag Zulkifli Hasan memastikan Pemerintah Indonesia tak akan melakukan aksi boikot apapun terhadap produk yang dianggap pro Israel. (CNN Indonesia/Dela Naufalia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebut Pemerintah Indonesia tak akan melakukan aksi boikotapapun terhadap produk yang dianggap pro Israel sebagai buntut atas agresi yang dilakukan negara itu terhadap Palestina.

Pernyataan tersebut ia lontarkan sebagai respons dari Komisi VI DPR RI yang meminta Zulhas menjabarkan produk-produk apa saja yang diboikot oleh masyarakat di Tanah Air.

Zulhas menjelaskan hingga saat ini pemerintah tak ikut melakukan boikot. Adapun soal gerakan boikot dari masyarakat, Zulhas menilai itu adalah hak warga.

Zulhas menilai siapa saja yang sudah mengikuti aturan, maka mereka boleh berjualan di Indonesia.

"Saya kira jelas, terang, tidak abu-abu, kami tak larang produk mana pun, selama sesuai ketentuan yang ada, silahkan saja," katanya.

Gerakan boikot pada produk-produk yang diduga pro Israel tengah menggema di dunia maya buntut agresi yang dilakukan negara tersebut terhadap Palestina selama sebulan belakangan ini. Masyarakat ramai-ramai mengajak untuk tidak membeli produk yang disinyalir mendukung atau memberikan pendanaan pada Israel.

Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menilai gerakan boikot produk-produk yang terafiliasi Israel penting untuk mendapatkan perhatian politik secara luas, namun upaya tersebut belum cukup.

"Gerakan boikot cukup penting untuk dapatkan perhatian politik dan saya kira sekarang juga sudah, tapi ini tak cukup," kata pria yang akrab disapa Gus Yahya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (21/11) lalu.

Gus Yahya mengatakan saat ini tak cuma muncul gerakan boikot produk terafiliasi Israel saja, tetapi juga gerakan memboikot produk yang pro terhadap Palestina.

Ia mencontohkan media sosial X kini telah diboikot oleh perusahaan yang pro terhadap Israel lantaran kerap menayangkan video dari jalur Gaza.

"Seperti Disney, Sony Pictures boikot X. Karena X tayangkan posting-posting dari Gaza. Dan mereka boikot X dan cabut iklan dari X, mereka melakukan boikot," katanya.

[Gambas:Video CNN]

"Nah, ini artinya resiprokal, saling boikot," tambah Gus Yahya.

Melihat persoalan itu, Gus Yahya mengimbau harus memikirkan jalan keluar yang masuk akal dan memungkinkan untuk membantu Palestina.

"Bukan cuma sekadar harapan, tapi betul-betul yang work-able yang bisa dilakukan jalan keluarnya. Sebelum semua itu. Ini harus dihentikan segera. Serangan harus dihentikan segera," katanya.



(mrh/agt)

Arus balik 2002

slot paling gacor di dunia
Menkop UKM Teten Masduki 24,8 juta pelaku UMKM terdampak covid-19 telah menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari pemerintah selama periode 2020-2021.
Menkop UKM Teten Masduki 24,8 juta pelaku UMKM terdampak covid-19 telah menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari pemerintah selama periode 2020-2021. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriKoperasidan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki 24,8 juta pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak pandemi covid-19 telah menerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari pemerintah selama periode 2020-2021.

Ia mengungkap total BPUM yang disalurkan ke24,8 juta UMKM tersebut mencapai Rp44,16 triliun. Rinciannya; sebanyak Rp28,8 triliun disalurkan pada 2020 dan Rp15,36 triliun lainnya disalurkan pada 2021.

"Jadi sejak 2020 hingga 2021, pemerintah telah menyalurkan bantuan produktif BPUM sebesar Rp44,160 triliun kepada 24,8 juta pelaku usaha mikro selama covid-19," ucap Teten dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, Kamis (23/11).

Total penyaluran PEN selama pandemi covid tersebut bernilai Rp1,29 triliun.

"Selain itu, pada 2020 juga telah dilaksanakan program pemulihan ekonomi nasional (PEN) berupa penyaluran dana bergulir pada 100 mitra LPDB dengan total penyaluran sekitar Rp1,29 triliun," sambung dia.

Sektor UMKM merupakan salah satu penopang perekonomian Indonesia. Saat pandemi covid-19 melanda, mereka ikut terdampak.

Berdasarkan data Kemenkop UKM pada 2020, sebanyak 163.713 UMKM dan 1.785 koperasi dilaporkan terdampak negatif covid-19. Karena itulah, pemerintah melaksanakan Program BPUM.

Program ini diharapkan menjadi penyelamat bagi pelaku UMKM untuk bertahan di situasi krisis saat ini.

Menurut Teten, BPUM sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh pelaku UMKM untuk mengatasi dampak pandemi covid-19.

Dana BPUM dialokasikan untuk keperluan produktif seperti membeli bahan baku sebanyak 88,5 persen, alat produksi 23,4 persen, dan membayar gaji pegawai 2,1 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Wanita forensik, istri yang memanjakan!

bolagacorslot
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Produk dining set turun harga sampai Rp2 jutaan.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Dining set turun harga sampai Rp2 jutaan (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah meriah? Beli aja di Transmart hari ini, Minggu (12/11). Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede-gedean!

Pelanggan setia Transmart bisa beli berbagai kebutuhan dengan diskon 50 persen! Selain ada banyak produk terpilih yang didiskon, ada juga dining setyang lagi diskon sampai Rp2 jutaan.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang Pakai Allo PayLater, Bayarnya Bisa Nanti

Ada Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.198.000 per set. Hemat sampai Rp2.018.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Untuk di luar Pulau Jawa, Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Hemat sampai Rp1.519.800.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Pesta diskon ini digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Evolusi: Saya menjadi beruang kutub

hari 138 slot
Diskon hingga 50 persen membuat tak sedikit warga yang memborong peralatan elektronik di momen Transmart Full Day Sale, Minggu (12/11).
Warga menyerbu barang-barang elektronik di Transmart Cilandak, Jakarta, Minggu (12/11) dalam memanfaatkan momen Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pada Minggu (12/11). Diskon gede-gedean hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen ini bisa dinikmati di seluruh cabang Transmart di Indonesia.

Hal ini pun disambut baik oleh pengunjung Transmart Cilandak Mall, Jakarta Selatan. Tak sedikit tampaknya pengunjung yang berbelanja peralatan elektronik karena nominal diskon yang besar.

Rona menjadi salah satu warga yang beruntung bisa mendapatkan rice cookerdengan harga di bawah Rp300 ribu.

Pilihan Redaksi
  • Cus ke Transmart, Sepeda Listrik Diskon Tembus Rp1,5 Juta
  • Murah Banget, Dining Set Turun Harga sampai Rp2 Juta di Transmart
  • Promo Sepeda Anak Roda Tiga di Transmart Nih Bun, Rp300 Ribuan Aja

Setelah berbelanja rice cookerdan peralatan elektronik rumah tangga lainnya, Rona juga mengaku ingin memanfaatkan Transmart Full Day Sale dengan berbelanja bahan makanan segar.

"Tadi saya sempat mengintip kalau buah-buahan dan sayurannya bagus. Harganya murah lagi, jadi nanti harus ke sana juga," katanya.

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya untuk Minggu (12/11) ini. Transmart menyajikan diskon sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa untuk membayar menggunakan kartu debit/kredit Bank Mega atau Allo Bank agar bisa mendapatkan beragam kemudahan serta promo diskon lainnya.

(far/asr)

[Gambas:Video CNN]

Naga perang datang ke pintu

slot online mudah jackpot
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,35 persen ke 7.159 pada Jumat (8/12) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,35 persen ke 7.159 pada Jumat (8/12) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.159 pada Jumat (8/12) sore. Indeks saham menguat 24,97 poin atau 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 29,89 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 228 saham menguat, 297 saham terkoreksi, dan 240 saham lainnya stagnan.

Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,29 persen, indeks Straits Times di Singapura melemah 0,73 persen, dan indeks Nikkei 225 di Jepang minus 1,68 persen.

Sebaliknya, bursa saham Eropa terpantau kompak menguat. Tercatat indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,06 persen dan indeks DAX di Jerman plus 0,07 persen.

Bursa Amerika juga terpantau menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,80 persen, indeks NASDAQ Composite plus 1,37 persen, dan indeks Dow Jones plus 0,17 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Riasan merah di seluruh dunia

kilat365
Menko Perekonomian Airlangga menyebut pencairan gaji ke-13 PNS yang cair lebih cepat malah membuat pertumbuhan ekonomi RI lesu.
Menko Perekonomian Airlangga menyebut pencairan gaji ke-13 PNS yang cair lebih cepat malah membuat pertumbuhan ekonomi RI lesu. (CNN Indonesia/Lina Itafiana)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang PerekonomianAirlangga Hartarto mengamini pencairan gaji ke-13 PNS yang lebih cepat bikin ekonomi Indonesia di kuartal III 2023 merosot.

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis ekonomi Indonesia di kuartal III 2023 hanya tumbuh 4,94 persen secara tahunan (year on year/yoy). Laju pertumbuhan ini melambat dari periode yang sama tahun lalu sebesar 5,73 persen.

"Gaji ke-13 (PNS) kan yang lalu di semester II, jadi (cair) di kuartal ke-II (2023). Jadi, kalau sekarang di kuartal III tidak ada gaji ke-13," katanya dalam Konferensi Pers Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III 2023 di Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

Wanita yang akrab disapa Winny itu menyebut konsumsi pemerintah kontraksi 3,76 persen di kuartal III 2023 imbas penurunan belanja pegawai, barang, dan bantuan sosial (bansos).

"Seperti yang kita ketahui terdapat pergeseran pembayaran gaji ke-13, di mana pada 2022 pembayaran gaji ke-13 dilakukan di kuartal III. Sedangkan pada 2023 terjadi di kuartal II. Sehingga kemudian konsumsi pemerintah tumbuh 10,57 persen pada kuartal II 2023 dan kontraksi 3,76 persen di kuartal III 2023," ungkap Winny dalam konferensi pers di Kantor BPS, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Menkeu Sri Mulyani menjelaskan dalam konpers bersama Airlangga bahwa realisasi belanja pemerintah pada kuartal III memang secara musiman negatif. Ia mengatakan beberapa belanja biasanya baru terealisasi pada kuartal IV.

Ani, sapaan akrabnya, menghitung alokasi belanja untuk kuartal terakhir di 2023 masih tersedia Rp1.078 triliun. Di lain sisi, target penerimaan negara menyentuh Rp650 triliun.

"Sehingga net spending, ekspansi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di kuartal IV kita harapkan akan menjadi offset positive growth di kuartal IV. Dan dengan adanya beberapa policy tambahan kita juga berharap akan bisa memperbaiki outlook (pertumbuhan ekonomi) kuartal IV sehingga kita tetap bisa menjaga di 5 persen," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)