petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bonus new member deposit 25

gudang situs slot 393Jutaan kata 60384Orang-orang telah membaca serialisasi

《bonus new member deposit 25》

Rekrutmen Bersama BUMN Kembali Dibuka Mulai Maret 2024******

Pendaftaran rekrutmen BUMN rencananya akan dibuka mulai Maret 2024, untuk jenjang pendidikan mulai SMA hingga S2.
Ilustrasi. Rekrutmen bersama BUMN mulai dibuka Maret 2024. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN(RBB) pada tahun ini. Pendaftaran BUMN rencananya akan dibuka mulai Maret 2024.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan rekrutmen tidak hanya dibuka untuk induk/holding BUMN, tetapi juga anak dan cucu perusahaan afiliasi BUMN. Ia berharap penerimaan yang lebih besar ini, RBB dapat membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Lihat Juga :
250 Ribu CPNS Muda Akan Dites untuk Ditempatkan di IKN Maret Ini

Sementara itu, Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar mengapresiasi amanah yang diberikan oleh Kementerian BUMN kepada pihaknya untuk kembali menyelenggarakan RBB 2024.

"Kami akan terus melakukan peningkatan berkelanjutan (continuous improvement) atas kualitas program RBB, antara lain dengan peningkatan kehandalan sistem, evaluasi proses tahapan RBB, dengan informasi yang lebih detail dan clear yang memudahkan peserta, serta aspek transparansi dan akuntabilitas yang semakin baik," ucap Alexandra.

Lihat Juga :
POLITICAL SHOW PODCASTLuhut: PDIP Aneh Tak Mau Lanjutkan Program Jokowi

Para peserta dapat mengeksplorasi pilihan lowongan yang tersedia di berbagai bidang industri dan mengikuti seluruh rangkaian RBB 2024 tanpa dipungut biaya apapun.

Kementerian BUMN dan FHCI juga tidak akan segan untuk menindaklanjuti segala bentuk praktik kecurangan yang dilakukan peserta maupun pihak lainnya.

(fby/dna)

[Gambas:Video CNN]

Ayam Broiler di Transmart Full Day Sale Mulai Rp20 Ribuan Per Ekor******

Diskon ayam broiler segar dari harga mulai Rp20 ribuan per ekor khusus Transmart Full Day Sale hari ini (17/2).
Diskon ayam broiler segar dari harga mulai Rp20 ribuan per ekor khusus Transmart Full Day Sale hari ini (17/2). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai macam kategori produk.

Salah satunya produk segar seperti ayam, buah-buahan, sampai pastry cromboloni yang ditawarkan dengan harga miring di Transmart.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Selain ayam broiler ada juga buah-buahan diskon. Misalnya ini, anggur Red Globe Peru dari harga normal Rp8.990 per gram, diskon jadi Rp7.192 per gram.

Mau beli pastry buat camilan di rumah juga tersedia di Transmart. Ada cromboloni berbagai rasa dari harga normal Rp22.500 per buah, diskon jadi Rp18.000 per buah.

Semua pelanggan bisa banget bisa bawa pulang produk incaran dengan harga diskon. Syaratnya gampang karena tinggal bayar pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Tinggal download Allo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Transmart Full Day Sale digelar serentak di semua gerainya se-Indonesia dan berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Mumpung masih ada waktu, yuk berangkat sekarang ke Transmart terdekat dan borong produk diskonnya.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ma Jianrong, Bos Tekstil Berharta Rp107, T yang Sayang Karyawan******

Ma Jianrong, pernah benci sekolah, kini menjelma menjadi pengusaha tekstil berharta Rp107,27 triliun yang amat sayang kepada karyawannya.
Ma Jianrong berhasil menjadi raja tekstil berharta lebih dari Rp100 triliun meski sempat putus sekolah. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menjadi buruh pabrikbukan berarti selamanya akan menjadi kaum jelata. Paling tidak, itulah yang bisa dilihat dari kehidupan Ma Jianrong.

Pernah menjadi buruh pabrik tekstil di masa lalunya, ia kini menjelma menjadi seorang pengusaha sukses.

Melansir Forbes, total kekayaan Ma Jianrong sekarang ini tembus US,8 miliar. Kalau dirupiahkan dengan kurs Rp15.775 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp107,27 triliun.

Tidak begitu jelas bagaimana kehidupan masa kecilnya. Yang jelas latar belakang orang tuanya sebagai pekerja di industri tekstil itulah yang akhirnya membawanya kaya raya seperti sekarang ini.

Cerita kaya raya itu ia mulai di usia 13 tahun. Saat itu, Ma Jianrong remaja sangat benci dengan kehidupan sekolah.

Ia karena itu memilih untuk menghentikan pendidikannya di usia 13 tahun.

Setelah itu, Ma Jianrong muda kemudian ikut ayahnya bekerja di pabrik tekstil. Posisi ayah Ma Jianrong yang saat itu merupakan wakil direktur perusahaan tekstil di Shanghai dan juga pakar industri tekstil membuatnya mendapat kesempatan itu walaupun masih sangat muda.

Dan di pabrik inilah Ma Jianrong mendapatkan ilmu. Idealisme kuat ayahnya terhadap syarat produk tekstil yang bagus dan berkualitas membuat Ma Jianrong banyak menimba ilmu di sektor pertekstilan.

Lihat Juga :
TAIPANLen Blavatnik, Imigran Ukraina yang Sukses Berharta Rp496,7 T di AS

Di bawah idealisme dan pengaruh ayahnya itulah Ma Jianrong mendapatkan bekal berharga. Ia menguasai berbagai ilmu dan teknologi industri tekstil walaupun masih sangat 'hijau'. Ia juga memiliki pemahaman menyeluruh terhadap aspek industri tekstil.

Tak heran, karena penguasaan, pemahaman itu kinerja Ma Jianrong moncer. Perusahaan tempatnya bekerja karena itu langsung mengangkat dia menjadi direktur teknik di perusahaan setelah masa pengabdiannya tembus 10 tahun.

Lihat Juga :
Harta Melesat Rp128 T, Prajogo Pangestu Jadi Orang Terkaya ke-24 Dunia

Dengan kata lain, di usia 23 tahun, Ma Jianrong sudah menjadi direktur teknik. Dari sinilah, keuntungan selalu menghinggapi kehidupan Ma Jianrong.

Pada 1990, ayahnya, Ma Baoxing, diangkat sebagai wakil manajer umum oleh Shenzhou Manufacturing. Ma Jianrong ikut bergabung dengan ayahnya di perusahaan itu.

Namun sayang, saat itu, Shenzhou Manufacturing kekurangan dana dan talenta. Bisnisnya juga sangat suram.

Bahkan perusahaan itu terlilit utang 3 juta yuan dan menghadapi kebangkrutan. Saat itulah ia kemudian mengambil alih kemudi Shenzou. 

Ia mencoba membenahi Shenzou. Ma Jianrong pergi kemana-mana untuk mengumpulkan uang guna melunasi utang perusahaan. Setelah berhasil dan perusahaan mulai punya uang, Ma Jianrong tak langsung senang.

Uang ia bakar untuk mengundang guru berpengalaman ke pabrik supaya bisa melatih karyawan.

Lihat Juga :
TaipanAbdulla bin Ahmad Al Ghurair, Crazy Rich Sepuh Dubai Berharta Rp46 T

Kemudian, Ma Jianrong berkeliling, memeriksa pasar, dan akhirnya menemukan solusi. Ia menyarankan agar ayahnya mencari produk yang dihasilkan pabrik tersebut di pasar kelas menengah hingga atas dan menjual pakaian ke Jepang.

Upaya itu membuahkan hasil. Dengan upaya tak henti-hentinya dari Ma Jianrong, perusahaan melunasi seluruh utang luar negerinya dua tahun kemudian dan secara bertahap mulai beroperasi secara normal lagi.

Pada tahun 1992, Ma Jianrong pergi ke Jepang untuk mengunjungi pelanggan atas nama perusahaan. Selama percakapan, klien berbicara tentang perubahan warna pakaian.

Ma Jianrong kecewa dengan keluhan itu. Karenanya setelah kembali ke kantor, dia meminta perusahaan tersebut untuk menghancurkan semua pakaian yang diproduksi.

Selanjutnya, ia menerapkan kontrol kualitas produk secara ketat. Ia juga mencari cara agar masalah pemudaran pakaian bisa diatasi.

Upayanya sukses. Kualitas produk perusahaan berhasil ditingkatkan. Produk tekstil perusahaannya berhasil memenangkan hati banyak pelanggan.

Termasuk, dari Uniqlo. Saat itu Japan Uniqlo mau memesan 450 ribu baju. Pesanan tak disia-siakan Ma Jianrong.

Lihat Juga :
TAIPANMuhammed Aziz Khan, Penyintas Perang Bangladesh Jadi Taipan Singapura

Meski hanya diberi 20 hari untuk memenuhi pesanan, Ma Jianrong bersama para pekerjanya bahu-membahu menyelesaikan pesanan tersebut dan sukses.

Keberhasilan ini telah membuat Shenzhou International mendapatkan reputasi yang baik. Karena keberhasilan itu, Uniqlo meningkatkan kerja samanya.

Shenzhou International juga menjadi pendiri Uniqlo. Di bawah manajemen Ma Jianrong, perusahaan ini telah memperoleh keuntungan dan menghasilkan banyak uang.

Banjir pesanan sempat membuat perusahaannya kewalahan. Pada 1998, Ma Jianrong menginvestasikan 2,8 juta yuan untuk mengatasi masalah itu.

Ia membeli sejumlah mesin dari Italia. Lagi-lagi upayanya berhasil. Namun, keberhasilan tak membuatnya lekas berbangga diri. Ia terus mencoba mengembangkan Shenzhou.

Pada 2005, Shenzhou Internasional berhasil go public. Ma Jianrong mengumpulkan lebih dari 900 juta dolar Hong Kong dari aksi korporasi itu.

Lihat Juga :
TaipanGianluigi Aponte, Raja Angkutan Peti Kemas Berharta Rp464 T

Ia investasikan semua dana yang didapat untuk melengkapi mesin perusahaan. Ia mengganti mesin pewarna dan alat tenun yang canggih.

Meskipun keputusan itu dalam jangka pendek mahal, ia yakin bisa mendatangkan keuntungan besar.

Setelah peralatan ditingkatkan, kapasitas produksi perusahaan melesat. Terkadang pesanan 2 juta dapat diselesaikan dengan sukses dalam waktu setengah bulan, lebih cepat dari yang bisa dilakukan perusahaan lain.

Lanjut ke halaman berikut...

Menggaji Tinggi dan Memanusiakan Karyawan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:tepat88 rtp

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
ceriabet88
slot pasti gacor 1001
slot gampang menang terpercaya
slot gacor pakai dana
akun demo slot kakek zeus
funbola88
cara mendapatkan hadiah uang tunai
slot resmi gacor
super maxwin slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek jeruk manis
Bab 2 slot merah 789
Bab 3 ajaib4d
Bab 4 90slot com demo
Bab 5 trik pola maxwin olympus hari ini
Bab 6 audy88 demo
Bab 7 depo slot88
Bab 8 pinjol transfer ke dana
Bab 9 akun wso gacor pragmatic play
Bab 10 cara pembayaran pinjol uatas
Bab 11 dewa234
Bab 12 slot shopeepay
Bab 13 link judi slot terbaru
Bab 14 bocoran rtp slot harmonibet
Bab 15 pracmatic88
Bab 16 slot gacor 4d link alternatif
Bab 17 situs slot yang gampang menang
Bab 18 bunda slot
Bab 19 dp di akulaku
Bab 20 slot gacor hari kamis
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5148bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

dunia cermin tertinggi

situs web slot gacor
Transmart Full Day Sale balik lagi Minggu (28/1) dengan diskon besar-besaran. Ada AC berbagai merek ternama cuma Rp2 jutaan bonus pipa.
Transmart Full Day Sale balik lagi Minggu (28/1) dengan diskon besar-besaran. Ada AC berbagai merek ternama cuma Rp2 jutaan bonus pipa (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi pekan ini, Minggu (28/1) dengan diskon besar-besaran buat sejumlah produk terpilih. Salah satunya pendingin ruangan alias AC.

Ada produk AC berbagai merek ternama, mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja di Transmart!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Balik Lagi Besok, Diskon hingga 50%+20%

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari. Dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Kegilaan Perkotaan

erek 77
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.

Nikmati diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Kapan lagi belanja sehemat ini!

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Berlipat Dua Hari Full di Semua Toko!

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Jahat

rtp bayar4d
Transmart kasih kejutan akhir pekan buat pelanggan setianya. Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (28/1) dengan diskon 50% + 20%!
Transmart kasih kejutan akhir pekan buat pelanggan setianya. Transmart Full Day Sale balik lagi, Minggu (28/1) dengan diskon 50% + 20%! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih kejutan akhir pekan nih, buat pelanggan setianya. Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi pada Minggu (28/1) dengan diskon besar-besaran!

Pesta diskon ini berlangsung seharian dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Auto Diskon

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan?

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Guizhou Fengyun

piala juara slot
Produk elektronik mulai dari AC, kulkas, LED TV diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale berlaku selama satu hari, Minggu (28/1).
Produk elektronik diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale selama satu hari, Minggu (28/1). (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sedang mencari produk elektronik berbagai merek ternama? Beli aja di Transmart! Soalnya produk terpilih seperti elektronik diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale!

Di pesta diskon ini, Anda bisa memilih produk elektronik impian seperti AC, kulkas, sampai LED TV dengan diskon yang fantastis!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Balik Lagi Bagi-Bagi Diskon hingga 50% + 20%
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya Rp1.499.800. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.099.800. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.409.800. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung.

Gede-gede banget kan diskonnya? Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (28/1).

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

bintang ajaib

sensa128
KCIC enggan mengungkap titik atau trase yang dilalui Kereta Cepat Jakarta-Surabaya untuk menghindari spekulan tanah.
KCIC enggan mengungkap titik atau trase yang dilalui Kereta Cepat Jakarta-Surabaya untuk menghindari spekulan tanah. (Foto: Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) enggan mengungkap titik atau trase yang dilalui Kereta Cepat Jakarta-Surabaya. Hal ini dilakukan untuk menghindari spekulan tanah.

"Sekarang sedang penggodokan untuk perencanaan (Kereta Cepat Jakarta-Surabaya). Kalau trasenya diumumkan, ya nanti spekulan-spekulan tanah main semua," kata Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi usai menandatangani nota kesepahaman dengan Setjen DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1).

KCIC menyebut perpanjangan rute Whoosh ke Surabaya merupakan keniscayaan. Terlebih, ini sudah diungkapkan oleh Presiden Joko Widodo hingga Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

"Kan dalam banyak kesempatan, Pak Presiden (Jokowi), Pak Luhut (Menko Marves Luhut), Kementerian BUMN, dan Kementerian Perhubungan semuanya menyampaikan ada rencana extend sampai Surabaya. Mungkin tahapannya ke Yogyakarta dulu," jelasnya.

"Ada kemungkinan begitu (tahap pertama sampai ke Yogyakarta dulu), kan kalau sampai Surabaya masalah waktu dan biaya. Intinya bahwa studinya mesti lebih baik, trase, feasibility study (FS), dan lain-lain. Kita punya banyak pengalaman dari Jakarta-Bandung, mestinya lebih oke lah untuk extend ke Yogyakarta dan Surabaya," tutup Dwiyana.

Sebelumnya, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo memastikan Indonesia bekerja sama dengan China untuk studi pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya.

Pria yang akrab disapa Tiko itu mengatakan pemerintah kini tengah menjalankan studi pembangunan proyek tersebut. Ia mengatakan Indonesia menggandeng China Railway Group Limited (CREC) dalam pembahasan ini.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Keberuntungan membakar langit

situs slot login
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (14/1). Yuk ke Transmart sekarang juga karena masih ada waktu buat nikmati diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (14/1). Yuk ke Transmart sekarang juga karena masih ada waktu buat nikmati diskonnya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (14/1). Yuk ke Transmart sekarang juga karena masih ada waktu buat nikmati diskonnya!

Transmart kasih diskon 50 persen buat aneka produk terpilih. Selain itu ada tambahan lagi diskon 20 persen!

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart, Cus!

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeakun ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan diboothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, pada Minggu (14/1). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Mumpung masih ada waktu buat belanja, yuk ke gerai Transmart terdekat sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]