petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lemacau

bunga di adakami 17Jutaan kata 743591Orang-orang telah membaca serialisasi

《lemacau》

Kantor Pos Inggris Ancam PHK 6.000 Karyawan******

Kantor pos Inggris, Royal Mail, akan memangkas 5.000-6.000 orang karyawan pada Agustus 2023, akibat perselisihan dengan serikat pekerja.
Perusahaan Royal Mail, akan memangkas 5.000 sampai 6.000 orang karyawan pada Agustus tahun depan, akibat perselisihan dengan serikat pekerja. (AFP/DANIEL LEAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan kantor pos di Inggris, Royal Mail, mewanti-wanti akan memangkas (PHK) 5.000 sampai 6.000 orang karyawan pada Agustus tahun depan, akibat perselisihan dengan serikat pekerja.

Mengutip Reuters, Jumat (14/10), perusahaan tersebut menyatakan akan melakukan PHK lebih banyak jika rencana pemogokan terus berlanjut.

Komunikasi dan Serikat Pekerja (CWU), yang mewakili 115.000 pekerja pos Royal Mail, telah mengadakan pemogokan pada September dan awal Oktober, dan telah mengancam lebih banyak pemogokan pada bulan ini dan berikutnya.

Proposal Royal Mail bulan lalu untuk membawa perselisihan gaji ke arbitrase dan mengubah kebijakannya setelah berbulan-bulan negosiasi yang gagal telah membuat marah CWU.

Royal Mail mengalami kerugian operasional yang disesuaikan sebesar 219 juta poundsterling pada semester pertama tahun ini, termasuk sekitar 70 juta poundsterling dari tiga hari pemogokan pada periode tersebut, dan kerugian untuk tahun ini diperkirakan sekitar 350 juta poundsterling.

Kerugian itu bisa melonjak hingga 450 juta poundsterling tahun ini jika pelanggan terus beralih ke layanan perusahaan lain.

Lihat Juga :
Ritel AS Terancam Bangkrut, Tersapu Resesi 2023

"Kami akan memulai proses konsultasi tentang penyesuaian bisnis sebagai tanggapan atas dampak tindakan industri, keterlambatan dalam memberikan peningkatan produktivitas yang disepakati dan volume paket yang lebih rendah," katanya dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan mengatakan besar kemungkinan ada lebih banyak PHK di Royal Mail jika pemogokan berlangsung selama periode liburan.

"Pengumuman ini menahan pekerja pos untuk tebusan karena mengambil tindakan hukum industrial terhadap pendekatan bisnis yang tidak demi kepentingan pekerja, pelanggan, atau masa depan Royal Mail," kata Sekretaris Jenderal CWU Dave Ward.

"CWU menyerukan pertemuan mendesak dengan Dewan dan akan mengajukan rencana bisnis alternatif pada pertemuan itu," katanya.

Adapun Royal Mail baru-baru ini mengubah nama perusahaan induknya menjadi Layanan Distribusi Internasional dari Royal Mail Plc.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir)

GOTO dan Nadiem Digugat Rp41 T Atas Tuduhan Pelanggaran Hak Cipta******

PT GOTO Gojek Tokopedia, Tbk dan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim digugat ke PN Jakarta Pusat Rp41,91 triliun atas tuduhan pelanggaran hak cipta.
PT GOTO Gojek Tokopedia, Tbk dan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim digugat ke PN Jakarta Pusat Rp41,91 triliun atas tuduhan pelanggaran hak cipta. (iStock/Pattanaphong Khuankaew).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GOTO Gojek Tokopedia, Tbk dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Nadiem Makarim digugat oleh seseorang bernama Hasan Azhari alias Arman Chasan ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat atas tuduhan pelanggaran hak cipta.

Tidak tanggung-tanggung, nilai gugatan yang diajukan oleh Hasan Azhari kepada GOTO Gojek Tokopedia dan Nadiem mencapai Rp41,91 triliun.

Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (29/9) dengan Nomor Perkara 96/Pdt.Sus-HKI/Cipta/2022/PN Niaga Jkt.Pst. Dalam berkas gugatan yang dikutip dari website Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Hasan menyatakan baik Goto Gojek Tokopedia maupun Nadiem telah melakukan pelanggaran hak cipta/hak eksklusifnya atas jenis ciptaan karya tulis dan program komputer mengenai cara pemesanan ojek online/order (on demand services).

1. Jenis ciptaan karya tulis berjudul "Metode Bisnis dan Cikal Bakal Berdirinya Ojek Online Pertama di Indonesia dengan Menggunakan Media Berbasis Internet Sejak Tahun 2008", nomor permohonan EC00202130913 tertanggal 30 Juni 2021
2. Jenis ciptaan program komputer berjudul "Metode Bisnis dan Cikal Bakal Berdirinya Ojek Online Pertama di Indonesia Dengan Mempergunakan Media Berbasis Internet Sejak Tahun 2008", nomor permohonan EC00202130902 tertanggal 30 Juni 2021, dan nomor pencatatan 000257673;

Karena itulah, ia meminta Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menghukum GOTO Gojek Tokopedia dan Nadiem secara tanggung renteng membayar ganti rugi pelanggaran hak cipta/hak eksklusifnya  selaku pencipta dan pemegang hak cipta jenis ciptaan karya tulis dan program komputer yang substansinya mengenai "cara pemesanan ojek online/order" sebesar Rp41,91 triliun.

[Gambas:Video CNN]

Tuntutan ganti rugi itu ia minta atas dua hal. Pertama, kehilangan penghasilan atas manfaat ekonomi selama 10 (sepuluh) tahun berupa uang sebesar Rp10,8 miliar.

Kedua, ganti rugi sebesar 10 persen dari penghasilan GOTO Gojek Tokopedia pada 2020 dan 2021, berupa uang sebesar Rp41,9 triliun.

"(Juga) Menghukum para tergugat membayar uang paksa (dwangsom) sebesar Rp1 miliar setiap harinya apabila lalai/terlambat dalam melaksanakan isi putusan ini," katanya dalam berkas gugatan itu. 

Lihat Juga :
Mengintip Hitungan dan Besaran Gaji Pensiun Pegawai Swasta

Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Audrey Petriny mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi atas gugatan tersebut. Tapi tambahnya, secara substansi gugatan yang diajukan oleh Hasan itu sama dengan sebelumnya. 

Dan gugatan itu katanya, sudah ditolak pengadilan pada 4 Agustus lalu. 

"Gojek saat ini tengah berkoordinasi secara internal terkait gugatan sebagaimana dimaksud.  Gojek senantiasa memenuhi peraturan yang berlaku di Indonesia dan akan menjalankan seluruh proses hukum yang berjalan," katanya. 

Lihat Juga :
Sepertiga SPBU di Prancis Alami Kelangkaan Pasokan BBM

CNNIndonesia.com telah berupaya meminta tanggapan atas gugatan itu ke Nadiem. Namun hingga berita ini diturunkan, yang bersangkutan belum memberikan responsnya.

Hasan Azhari alias Arman Chasan bukan hanya kali ini saja menggugat Nadiem dan Gojek. Pada akhir 2021 lalu ia juga menggugat Nadiem dan Gojek ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat atas tuduhan pelanggaran hak cipta.

Gugatan dilayangkan oleh Hasan Azhari alias Arman Chasan Jumat (31/12) lalu. Gugatan teregister dengan Nomor Perkara 86/Pdt.Sus-HKI/Cipta/2021/PN Niaga Jkt.Pst dengan klasifikasi perkara Hak Cipta.

Dalam petitum gugatannya, ia meminta pengadilan menghukum Gojek dan Nadiem Makarim secara tanggung renteng membayar Royalti kepadanya sebesar Rp24,9 triliun kepadanya.

(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]

Bahlil Copot PIN Menteri dan Tantang Mahasiswa Debat di Rakernas BEM******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menantang mahasiswa yang mengkritik kebijakan pemerintah berdebat. Ia bahkan mencopot PIN menteri sebelum debat.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menantang mahasiswa yang mengkritik kebijakan pemerintah berdebat. Ia bahkan mencopot PIN menteri sebelum debat. ( Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menantang mahasiswa yang mengkritik kebijakan pemerintah seperti kenaikan BBM hingga upaya menangani krisis global untuk berdebat secara terbuka.

Tantangan debat ia sampaikan saat menghadiri Rakernas Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) ke XV di Universitas Negeri Padang pada Senin (17/10) kemarin. 

Bahkan sebelum debat, ia mencopot PIN menterinya (Nayaka).

Bahlil menjelaskan ancaman krisis di dalam negeri bisa saja terjadi. Ini tidak lepas dari dinamika krisis global yang datang silih berganti.

Krisis global berawal dari perang dagang antara China dan Amerika Serikat, disusul krisis kesehatan yakni COVID-19, kemudian diperparah oleh perang antara Rusia dan Ukraina. Selain itu, menanti di depan mata, ketegangan antara Taiwan dan China.

Lebih lanjut, Bahlil menyebut perang Ukraina dan Rusia telah melahirkan dua masalah besar yaitu krisis energi dan pangan.

[Gambas:Video CNN]

"Di hampir seluruh dunia terancam oleh kedua krisis ini, termasuk Indonesia," imbuhnya.

Berkaitan dengan energi, ia mengatakan krisis telah memicu kenaikan harga minyak dunia. Kenaikan cukup membebani Indonesia lantaran masih sangat bergantung pada impor minyak. Produksi minyak Indonesia hanya sebesar 700 ribu barel per hari.

Padahal katanya, konsumsi minyak tembus 1,5 juta barel per hari. Ia menambahkan kenaikan harga minyak dunia itu membuat subsidi BBM di dalam APBN membengkak hingga Rp635 triliun.

Lihat Juga :
4 Negara Hapus Utang Indonesia

Namun, yang memprihatinkan, sebesar 70 persen tidak tepat sasaran sebab jatuh ke kelompok orang kaya. Oleh karena itu, pemerintah mengalihkan subsidi tersebut langsung ke kalangan tidak mampu.

Selanjutnya, Bahlil juga memaparkan perjuangan Indonesia dalam mendorong hilirisasi di pentas dunia, termasuk G20. Dia mengatakan tidak semua negara G20 senang dengan program hilirisasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah. Namun, Bahlil mengatakan pihaknya berhasil menjadikan hilirisasi sebagai bagian dari agenda dunia di G20.

Hilirisasi, menurut Bahlil, akan mampu mengeluarkan Indonesia dari ancaman jebakan pendapatan menengah atau middle income trapuntuk menuju negara maju. 

(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:bocoran kakek zeus hari ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
server link thailand
situs slot terpercaya di dunia
pin kredivo
akulaku bunga
link slot 4d
jaya slot 288
cara ngeridit hp di akulaku
w168 play slot
pinjol bayar cicilan bulanan
Daftar isi semua bab
Bab 1 pragmatic 138
Bab 2 ngebet88
Bab 3 anda hoki slot
Bab 4 daftar link judi slot
Bab 5 mponinja
Bab 6 kios365
Bab 7 pinjaman website cepat cair
Bab 8 mimpi bergambar
Bab 9 macam situs slot
Bab 10 lucky138
Bab 11 surgawin slot
Bab 12 slot lagi gacor sekarang
Bab 13 slot tergacor gampang menang
Bab 14 mesin gacor
Bab 15 situs slot kamboja terpercaya
Bab 16 bimabett
Bab 17 gta777
Bab 18 bonus new member 100 sportsbook
Bab 19 voucher tri 10 ribu
Bab 20 wslot188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5478bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Versi Lengkap dari Novel Sistem Penyelamatan Diri Penjahat Sampah

game slot terbaru
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024 meski di tengah ancaman resesi.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024 meski di tengah ancaman resesi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi KreatifSandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerjabaru di 2024 meski di tengah ancaman resesi.

Menurutnya, target tersebut bisa tercapai ditopang oleh kebangkitan dan geliat ekonomi kreatif dengan semangat tiga 'G' yakni, gercep (gerak cepat), geber (gerak bersama), dan gaspol (garap semua potensi online) untuk menciptakan lapangan usaha.

"Memang ada ancaman potensi resesi dunia, tapi kita yakin dengan upaya bersama dan bergotong royong di 2022 kita ciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru dan 2024 kita ciptakan 4,4 juga lapangan kerja baru," ujarnya pada acara Indonesia Knowledge Forum (IKF) XI BCA, Selasa (18/10).

Karenanya, semangat tiga 'G' yang diusung ekonomi kreatif akan dikolaborasikan dengan gerakan tiga 't' dari pemerintah yakni, tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

"Ini akan kita lakukan dalam memasuki pemulihan ekonomi Indonesia menuju tatanan ekonomi baru yang serba digital," imbuhnya.

Menurut Sandi, saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan kontribusi ekonomi kreatif terbesar ketiga di dunia, setelah Amerika Serikat dengan Hollywood, dan Korea Selatan dengan k-pop.

Lihat Juga :
6 Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia dan Link Syarat Pendaftarannya

"Indonesia memiliki d-kop, dangdut koplo dan drahor, drama horor. Pandemi mengubah semua dan ekonomi digital menjadi andalan," kata dia.

Pada 2021, nilai ekonomi digital Tanah Air mencapai 49 persen. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan investasi digital terpopuler di Asia Tenggara dengan total nilai investasi mencapai Rp300 triliun.

"Ini sesuai dengan pesan pak Presiden Jokowi pada Mei 2020, bagaimana kita bisa memiliki kedaulatan dan ketahanan digital ekonomi kita," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Warisan kekaisaran

navibet
Kementerian Perhubungan mengatakan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dan stasiun kereta LRT akan diintegrasikan di kawasan Halim, Jakarta.
Kementerian Perhubungan mengatakan stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dan stasiun kereta LRT akan diintegrasikan di kawasan Halim, Jakarta. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengatakan stasiun Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB) dan stasiun kereta LRT akan terintegrasi di kawasan Halim, Jakarta.

"Diintegrasikan di situ, termasuk bus juga ada," ujar Plt Direktur Jenderal Perkeretaapian Kemenhub Zulmafendi usai meninjau proyek KJCB, seperti dikutip dari Antara, Kamis (13/10).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi membenarkan bahwa akan dibangun stasiun kereta LRT yang akan diintegrasikan dengan stasiun kereta cepat di Halim.

Proyek KCJB ditargetkan mulai beroperasi pada 2023. Saat ini pembangunan fisik proyek tersebut sudah mencapai kisaran 88,8 persen.

Sedangkan perkembangan investasi sudah mencapai 85 persen. Nantinya KCJB akan beroperasi di jalur ganda sepanjang 142,3 km yang berhenti di 4 stasiun yaitu; Stasiun Halim (Jakarta), Karawang, Padalarang, dan Tegalluar (Bandung).

Lihat Juga :
Kementerian PUPR Audit Stadion Kanjuruhan Malang

Kendati demikian masih ada hambatan dalam pelaksanaan proyek tersebut. Salah satunya, datang dari lonjakan biaya.

KAI menghitung pembengkakan biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung maksimal sebesar US,9 miliar atau Rp28,5 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Meski sudah ada proyeksi, KAI masih akan menunggu audit dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Cincin bela diri abadi

situs slot pragmatic
Sebanyak 115 ribu petugas pos Royal Mail di Inggris mogok kerja pada Kamis (13/10), waktu setempat karena menuntut kenaikan upah.
Sebanyak 115 ribu petugas pos Royal Mail di Inggris mogok kerja pada Kamis (13/10), waktu setempat karena menuntut kenaikan upah. Ilustrasi. (istockphoto/LumiNola).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 115 ribu pekerja pos Royal Mail di Inggrismenggelar aksi mogok kerjamulai Kamis (13/10) karena menuntut kenaikan upah dan kondisi kerja yang lebih baik di tengah lonjakan biaya hidu.

Mogok kerja akan berlangsung selama 19 hari atau bertepatan dengan puncak musim belanja liburan, termasuk Black Friday, dan Cyber Monday.

Selama aksi tersebut layanan Royal Mail akan tidak beroperasi selama beberapa hari.

CWU mengatakan para pekerja sedang melawan rencana Royal Mail untuk mengubah syarat dan ketentuan termasuk pengenalan standar kinerja baru dan peningkatan jam kerja untuk staf baru.

Serikat pekerja juga mengatakan perusahaan telah memberlakukan kenaikan gaji 2 persen pada pekerja, jauh di bawah tingkat inflasi.

"Pekerja pos menghadapi serangan terbesar terhadap gaji, pekerjaan, syarat dan ketentuan mereka dalam sejarah Royal Mail," kata Sekretaris Jenderal CWU Dave Ward dalam sebuah wawancara radio yang diunggah serikat pekerja di Twitter.

Lihat Juga :
Tiga Calon Pengganti Bandung Jadi Ibu Kota Jawa Barat

Royal Mail menyatakan sebagian besar surat tidak akan dikirimkan pada hari-hari mogok, dan pelanggan harus mengantisipasi penundaan pengiriman paket.

Pada Kamis kemarin, seorang juru bicara Royal Mail mengatakan kepada CNN Business bahwa tindakan pemogokan itu "melemahkan posisi keuangannya."

"Kami melakukan semua yang kami bisa untuk meminimalkan penundaan dan membuat orang, bisnis, dan negara tetap terhubung," kata juru bicara itu seperti dilansir CNN.

Pemogokan adalah yang terbaru dalam gelombang aksi industri di Inggris tahun ini. Staf kereta api, sopir bus, dan pengacara termasuk di antara kelompok pekerja yang mogok untuk menuntut kenaikan upah karena inflasi yang membumbung tinggi merusak standar hidup.

Lihat Juga :
986 Ribu Pendaftar MyPertamina Ditolak

Selanjutnya, Pekerja Amazon (AMZN) sedang dalam pemungutan suara untuk aksi mogok, dengan hasil pemungutan suara diharapkan minggu depan.

Harga konsumen Inggris melonjak 9,9 persen pada Agustus lalu secara tahunan.

Inflasi mendapat tekanan semakin parah setelah rencana Perdana Menteri Liz Truss untuk mendorong pemotongan pajak yang tidak didanai senilai miliaran membuat nilai pound sterling jatuh dan imbal hasil obligasi pemerintah melonjak.

Lihat Juga :
Inflasi AS 8,2 Persen pada September, Terendah Dalam 7 Bulan

Kondisi itu sudah mendorong pembayaran hipotek karena pemberi pinjaman menilai kenaikan suku bunga yang lebih agresif oleh Bank of England untuk mengatasi dampak inflasi dari pemotongan pajak dan pound yang lebih lemah.

Mogok kerja tidak hanya terjadi di Inggris. Di Prancis, pekerja yang mogok telah memblokade kilang bahan bakar ExxonMobil dan TotalEnergies selama beberapa minggu dalam perselisihan mengenai gaji, mengganggu pasokan ke ribuan pompa bensin.

Di Amerika Serikat, ancaman pemogokan kereta api yang lebih lanjut dapat mengganggu rantai pasokan yang sedang berjuang untuk pulih. Awal pekan ini, serikat pekerja pemeliharaan rel kereta api menolak perjanjian tentatif dengan pengangkut barang karena kurangnya cuti sakit yang dibayar.

[Gambas:Video CNN]



(sfr)

Jiwa Aneh: Liang Sheng Ru Qing

arena99
Kantor pos Inggris, Royal Mail, akan memangkas 5.000-6.000 orang karyawan pada Agustus 2023, akibat perselisihan dengan serikat pekerja.
Perusahaan Royal Mail, akan memangkas 5.000 sampai 6.000 orang karyawan pada Agustus tahun depan, akibat perselisihan dengan serikat pekerja. (AFP/DANIEL LEAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan kantor pos di Inggris, Royal Mail, mewanti-wanti akan memangkas (PHK) 5.000 sampai 6.000 orang karyawan pada Agustus tahun depan, akibat perselisihan dengan serikat pekerja.

Mengutip Reuters, Jumat (14/10), perusahaan tersebut menyatakan akan melakukan PHK lebih banyak jika rencana pemogokan terus berlanjut.

Komunikasi dan Serikat Pekerja (CWU), yang mewakili 115.000 pekerja pos Royal Mail, telah mengadakan pemogokan pada September dan awal Oktober, dan telah mengancam lebih banyak pemogokan pada bulan ini dan berikutnya.

Proposal Royal Mail bulan lalu untuk membawa perselisihan gaji ke arbitrase dan mengubah kebijakannya setelah berbulan-bulan negosiasi yang gagal telah membuat marah CWU.

Royal Mail mengalami kerugian operasional yang disesuaikan sebesar 219 juta poundsterling pada semester pertama tahun ini, termasuk sekitar 70 juta poundsterling dari tiga hari pemogokan pada periode tersebut, dan kerugian untuk tahun ini diperkirakan sekitar 350 juta poundsterling.

Kerugian itu bisa melonjak hingga 450 juta poundsterling tahun ini jika pelanggan terus beralih ke layanan perusahaan lain.

Lihat Juga :
Ritel AS Terancam Bangkrut, Tersapu Resesi 2023

"Kami akan memulai proses konsultasi tentang penyesuaian bisnis sebagai tanggapan atas dampak tindakan industri, keterlambatan dalam memberikan peningkatan produktivitas yang disepakati dan volume paket yang lebih rendah," katanya dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan mengatakan besar kemungkinan ada lebih banyak PHK di Royal Mail jika pemogokan berlangsung selama periode liburan.

"Pengumuman ini menahan pekerja pos untuk tebusan karena mengambil tindakan hukum industrial terhadap pendekatan bisnis yang tidak demi kepentingan pekerja, pelanggan, atau masa depan Royal Mail," kata Sekretaris Jenderal CWU Dave Ward.

"CWU menyerukan pertemuan mendesak dengan Dewan dan akan mengajukan rencana bisnis alternatif pada pertemuan itu," katanya.

Adapun Royal Mail baru-baru ini mengubah nama perusahaan induknya menjadi Layanan Distribusi Internasional dari Royal Mail Plc.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir)

Badak

ugslot
Harga makanan di toko kelontong maupun di ritel modern di AS terus melonjak, mulai dari buah-buahan, sayuran, hingga daging dan ikan.
Harga makanan di toko kelontong maupun di ritel modern di AS terus melonjak, mulai dari buah-buahan, sayuran, hingga daging dan ikan. (AFP/Tolga Akmen).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga makanan di toko kelontong maupun di ritelmodern di ASterus melonjak di tengah tekanan inflasi. Menambah tekanan pada dompet pembeli.

Harga buah-buahan dan sayuran melonjak 1,6 persen, sedangkan sereal dan roti naik 0,9 persen. Bahan makanan lainnya naik 0,5 persen, menyusul kenaikan 1,1 persen pada bulan sebelumnya.

Kemudian, harga daging, unggas, ikan, dan telur terpantau meningkat 0,4 persen. Sementara, harga minuman naik 0,6 persen.

Selanjutnya, cuaca ekstrem, termasuk kekeringan dan banjir, serta penyakit pada hewan, seperti flu burung yang mematikan, telah merusak tanaman dan membunuh ayam petelur. Menekan stok.

"Inflasi masih sangat jelas dengan banyak tantangan rantai pasokan di seluruh industri," kata CEO Pepsi Ramon Laguarta, sekaligus menambahkan perusahaannya telah menaikkan harga 17 persen.

Faktor lainnya yang menyebabkan harga mahal, yakni ketidakseimbangan antara penawaran dan permintaan. Disebutkan bahwa masih banyak orang bekerja dari rumah (WFH) sehingga konsumsi makannya lebih banyak daripada sebelum pandemi.

Lihat Juga :
115 Ribu Tukang Pos di Inggris Mogok, Tuntut Kenaikan Upah

Hanya saja, harga yang lebih mahal memaksa konsumen untuk menahan diri dalam konsumsi atau belanja. Misalnya, membeli lebih sedikit produk atau beralih ke merek yang lebih murah.

Berdasarkan data setempat, lebih dari 1 juta rumah tangga di AS berbelanja di jaringan grosir Aldi untuk pertama kalinya dalam setahun terakhir ini. Mereka meninggalkan grosir yang lebih mahal.

Walmart sendiri mengaku bahwa tingkat inflasi makanan yang tinggi telah mempengaruhi pelanggan untuk membeli barang-barang pilihan, seperti pakaian dan furnitur.

[Gambas:Video CNN]



(bir/sfr)

Sistem seni bela diri yang tiada taranya

ultra188 slot
Menteri Kesehatan Jerman Karl Lauterbach mengatakan banyak rumah sakit di Jerman terancam tutup karena bangkrut akibat inflasi di negara tersebut.
Menteri Kesehatan Jerman Karl Lauterbach mengatakan banyak rumah sakit di Jerman terancam tutup karena bangkrut akibat inflasi di negara tersebut. (Istockphoto/ Morsa Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Kesehatan JermanKarl Lauterbach mengatakan banyak rumah sakitterancam tutup karena bangkrut akibatinflasi di negara tersebut.

Sebab itu Lauterbach akan bernegosiasi dengan Menteri Keuangan Jerman Christian Lindner soal bantuan dana dari pemerintah untuk rumah sakit.

"Jika kita tidak bereaksi di sana dengan cepat dan juga sangat drastis, akan ada penutupan," kata Lauterbach, dikutip dari aa.com.tr,Selasa (18/10).

"Kami tidak bisa memperkenalkan dana khusus untuk setiap daerah. Lagi pula, semuanya harus dilunasi," tegas sang Menkes.

Desakan Lauterbach ini berlandaskan dari tuntutan Asosiasi Rumah Sakit Jerman untuk bantuan cepat dari para politisi. Masyarakat Jerman khawatir akan kabar penutupan banyak rumah sakit.

Lihat Juga :
Central Park Mall Dijual Rp4,5 Triliun

Menurut Asosiasi Rumah Sakit Jerman, kesenjangan pembiayaan untuk biaya material dan energi bertambah hingga sekitar 15 miliar euro pada 2022 dan 2023.

Tingkat inflasi di Jerman memang naik menjadi 10,9 persen pada September 2022. Kantor Statistik Federal (Destatis) menjelaskan tingkat inflasi telah mencapai tingkat tertinggi dalam sejarah sejak reunifikasi Jerman.

Hantaman inflasi di Jerman terjadi karena kenaikan harga yang sangat besar untuk produk energi dan makanan.

Ekonom terkemuka Jerman juga telah memperingatkan bahwa kenaikan harga gas bisa mendorong ekonomi ke jurang resesi. Menurut para ahli, Jerman akan menjadi salah satu negara yang paling terpukul oleh perlambatan ekonomi global tahun depan.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)