petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol murah bunga rendah

kuda55 547Jutaan kata 407588Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol murah bunga rendah》

Coinbase PHK 950 Karyawan******

Platform perdagangan kripto Coinbase memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 20 persen atau 950 karyawan dari total karyawannya.
Platform perdagangan kripto Coinbase memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 20 persen atau 950 karyawan dari total karyawannya. (AFP/CHRIS DELMAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform perdagangan sekaligus dompet mata uang kripto Coinbase memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 20 persen atau 950 karyawan dari total karyawannya.

Melansir CNN Business, Rabu (11/1), PHK ini bukanlah yang pertama kali. Tercatat, pada Juni 2022 kemarin perusahaan ini juga telah memangkas 1.100 karyawannya.

CEO Coinbase Brian Armstrong mengatakan PHK dilakukan untuk efisiensi operasional perusahaan.

Coinbase melakukan PHK setelah perusahaan terpukul imbas terjunnya harga bitcoin dan coin kripto lainnya beberapa waktu belakangan. Tercatat harga bitcoin kini berada di level US ribu per keping, jauh lebih rendah dari US ribu pada akhir 2021 lalu.

Pelemahan kripto ini berimbas pada saham Coinbase. Pada akhir 2021 saham perusahaan itu di harga US0 per lembar. Sedangkan, saat ini hanya US, turun hampir 90 persen.

Lihat Juga :
ANALISISMal-Mal Metropolitan Riwayatmu Kini

Kejatuhan kripto telah menyebabkan krisis kepercayaan di pasar kripto. Banyak investor meninggalkan platform tersebut.

Selain itu, tidak sedikit perusahaan kripto yang bangkrut. Salah satunya FTX yang berbasis di Bahama mengajukan pailit pada 11 November lalu setelah penarikan dana besar-besaran awal pekan. CEO Bankman-Fried juga mengajukan pemunduran diri.

Selain itu, Sam Bankman-Fried pun jatuh miskin. Ia kehilangan harta sebesar US miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Harga Kripto Teratas Melesat, Bitcoin Bangkit ke US.238 per Keping******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin dan 9 kripto teratas lainnya rata-rata naik tajam pada perdagangan 24 jam terakhir,

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin naik 4,6 persen. Kini harganya tembus US.238 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 8,31 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meleset naik 5,12 persen ke harga US.402 per koin.

Cardano bertengger di angka USCT Cerita Kedekatan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim******

Chairul Tanjung (CT) cerita kedekatan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim selama ini yang ibarat sahabat sejati.
Chairul Tanjung (CT) cerita kedekatan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim selama ini yang ibarat sahabat sejati. (Reuters/Fazry Ismail/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengungkapkan kedekatannya dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim selama ini. Ia bercerita punya sejarah hubungan cukup panjang dengan Anwar Ibrahim.

Keduanya selalu menyempatkan diri untuk bertemu saat Anwar berkunjung ke Indonesia. CT mengatakan mengenal sosok Anwar Ibrahim puluhan tahun lalu melalui mentornya, Adi Sasono dan Mar'ie Muhammad.

Lihat Juga :
Malaysia Akui TKI Berkontribusi ke Ekonomi Negeri Jiran
Pilihan Redaksi
  • PM Malaysia Anwar Ibrahim Ogah Dikasih Hadiah Batik, Apa Alasannya?
  • Anwar Ibrahim Akan ke Indonesia Bertemu Jokowi Januari 2023

CT mengatakan perjuangan hidup Anwar Ibrahim telah memberi inspirasi. Perjalanan hidup Anwar kerap ditempa perjuangan dan tetap konsisten dalam bersikap, termasuk ketika dipenjara belasan tahun.

CT bercerita menjadi orang pertama yang menyambut kebebasan Anwar usai keluar dari penjara. Hal itu disebabkan kedekatan yang telah terjalin dalam waktu lama di antara mereka.

"Sahabat sejati itu ada ketika kita ada dalam masalah," kata CT.

Tak hanya ketika keluar penjara, CT juga menyambut hangat Anwar Ibrahim ketika resmi dilantik menjadi PM baru Malaysia pada November 2022 lalu.

"Dato Sri Anwar Ibrahim, Alhamdulillah dan selamat atas jabatan Perdana Menteri ke-10 Malaysia," ujar CT di Jakarta, Kamis (24/11).



Setelah Anwar Ibrahim resmi jadi PM Malaysia, Indonesia akan menjadi negara pertama yang ia kunjungi. Selama nyaris dua bulan menjabat, ia terpantau belum melakukan perjalanan ke luar negeri.

Rencana lawatan PM Malaysia itu muncul saat Menteri Luar Negeri Abdul Zambry Kadir bertemu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Jakarta.

Selama di RI, Anwar dijadwalkan akan bertemu Jokowi di Istana Bogor. Selain itu, Anwar Ibrahim juga bakal menghadiri CT Corp Leadership Forum di Auditorium Menara Bank Mega pada Senin (9/1).

[Gambas:Video CNN]



(rzr/chri),32 per koin, imbas kenaikan 2,33 persen. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 21,9 persen.

XRP melonjak tajam 6,62 persen ke harga USPeternak Rugi Rp3,2 T Buntut Harga Ayam Anjlok******

Peternak unggas mengeluhkan harga ayam hidup di kelas kandang (livebird) anjlok sejak libur Natal 2022 menjadi Rp15 ribu per kilogram.
Peternak unggas mengeluhkan harga ayam hidup di kelas kandang (livebird) anjlok sejak libur Natal 2022 menjadi Rp15 ribu per kilogram. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

KomunitasPeternak Unggas Nasional (KPUN) mengeluhkan harga ayamhidup di kelas kandang (livebird) anjlok sejak libur Natal 2022 menjadi Rp15 ribu per kilogram (kg).

Karena hal tersebut, Ketua Umum KPUN Alvino Antonio mengatakan peternak mandiri se-nasional telah mengalami kerugian selama 2022 mencapai Rp3,2 triliun. Nilai ini merupakan akumulasi dari kerugian seluruh peternak secara nasional.

Ia menyebut kerugian itu juga imbas dari harga pakan yang naik. Alvino menyebut harga ayam hidup di kandang Rp15 ribu kg terutama di wilayah Jawa Tengah, yang merupakan pusat populasi ayam ras pedaging. Sedangkan, biaya produksi peternak mencapai Rp20 per kg.

Alvito mengatakan harga pakan cenderung naik dengan alasan harga jagung naik. Padahal menurutnya hari ini harga jagung turun menjadi di bawah Rp5.000 per kg.

"Harga pakan masih tinggi yakni Rp8.300-Rp8.800 per kg. Padahal tahun lalu harga pakan Rp7.500 per kg," katanya.

Peternak juga mengeluhkan perusahaan-perusahaan besar jangan menjual ayam ke pasar tradisional. Perusahaan besar itu di antaranya PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, Japfa Comfeed Indonesia, PT Malindo Feedmill Tbk, PT Cheil Jedang Indonesia, PT New Hope Indonesia, PT Farmsco Feed, dan PT Gold Coin Indonesia.

(mrh/dzu),037 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir. Dogecoin turut menanjak 2,55 persen ke harga USIHSG Perkasa ke 6.629 usai 8 Sektor Menguat******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 0,69 persen ke 6.629 pada Kamis (12/1) sore.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 0,69 persen ke 6.629 pada Kamis (12/1) sore. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.629 pada Kamis (12/1). Indeks saham menguat 45,48 poin atau plus 0,69 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,57 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 295 saham menguat, 227 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor teknologi di angka 1,66 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 0,01 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 0,14 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan plus 0,24 persen.

Bursa saham Eropa terpantau dominan menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,40 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,80 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 1,17 persen.

Sementara itu, bursa Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 naik 1,28 persen, indeks NYSE menguat 0,90 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 1,76 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,078 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 8,18 persen.

Polygon juga tercatat naik 4,25 persen menjadi USMicrosoft Siap Guyur Perusahaan Buatan Elon Musk Rp154 T******

Microsoft disebut siap mengguyur OpenAI selaku pemilik ChatGPT dengan investasi US miliar atau setara Rp154 triliun (asumsi kurs Rp15.487 per dolar AS).
Microsoft disebut siap mengguyur OpenAI selaku pemilik ChatGPT dengan investasi US miliar atau setara Rp154 triliun (asumsi kurs Rp15.487 per dolar AS). (AP/Susan Walsh).
Jakarta, CNN Indonesia--

Microsoft disebut siap mengguyur OpenAI selaku pemilik ChatGPT dengan investasi sebesar US miliar atau setara Rp154 triliun (asumsi kurs Rp15.487 per dolar AS). Salah satu pendiri OpenAI adalah Bos Twitter Elon Musk.

Mengutip Reuters, OpenAI adalah perusahaan buatan Elon Musk dan investor teknologi bernama Sam Altman. Perusahaan ini lantas membuat ChatGPT yang berbasis kecerdasan buatan (AI) dan sudah diuji coba publik sejak 30 November.

Sebenarnya, Microsoft sudah mengucurkan dana ke OpenAI pada 2019 lalu sebesar US miliar. Investasi lanjutan nantinya membawa Microsoft mengintegrasikan perangkat lunak penghasil gambar dari OpenAI ke dalam mesin pencari Bing.

Selain itu, Microsoft akan memiliki 49 persen saham OpenAI jika investasi ini terwujud. Kemudian, investor lain bakal mengambil 49 persen saham dan induk nirlaba OpenAI mendapatkan 2 persen.

ChatGPT milik OpenAI memang memukau banyak pihak. Beberapa keunggulan ChatGPT adalah chat bot-nya yang mampu mengeluarkan haiku alias bait puisi, mendebug kode, dan menjawab pertanyaan sembari meniru ucapan manusia.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari Microsoft terkait penjajakan investasi dengan perusahaan buatan Elon Musk tersebut. Begitu pula dengan OpenAI yang belum memberikan konfirmasi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,89 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 11,3 persen.

Nasib berbeda dialami tiga koin harga 1 dolar AS. Tether, USD Coin dan Binance USD masih anteng bertengger di harga US per koin, bergerak naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Bahan Pokok Berangsur Turun Usai Tahun Baru******

Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis.
Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokberangsur turun sepekan setelah tahun baruberlalu meskipun penurunannya sangat tipis. Pertama, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga daging ayam yang pada Senin (2/1) lalu masih bertengger di Rp37.600 per kg, turun jadi Rp36.500 pada Senin (9/10) ini.

Kedua,daging sapi yang harganya turun dari Rp134.250 per kg jadi Rp133.950. Ketiga,telur ayam yang harganya turun dari Rp30.800 menjadi Rp30.550 per kg.

Meskipun demikian, ada juga sejumlah harga bahan pokok yang cenderung naik. Salah satunya, beras yang harganya naik dari Rp12.650 jadi Rp12.700.

Selain beras, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp38.900 menjadi Rp39.700 per kg. Sementara itu bawang putih harganya naik dari Rp29 ribu jadi Rp29.250 per kg.

Sementara itu untuk minyak goreng stabil di Rp19.250 per kg dan gula pasir Rp15.050.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:uang slot 88 login link alternatif

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
suhu slot88 link alternatif
8 situs togel terpercaya
slot gacor pagi ini
mendapatkan uang dari internet tanpa modal
maxwin sugar rush
raja777
taipan78
safari88
belut 2d
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot luar negeri gacor
Bab 2 rubiconslot88
Bab 3 biodata kakek zeus
Bab 4 slot slots
Bab 5 gila slot 138
Bab 6 slot gacor malam hari ini
Bab 7 slot terpercaya gacor
Bab 8 arisan4d
Bab 9 lancar 123 slot
Bab 10 slot online terbaru 2022
Bab 11 vegas99bet
Bab 12 pinjol ojk bunga paling rendah
Bab 13 prediksi nomor togel hongkong
Bab 14 maksud jp paus
Bab 15 piala 138 slot
Bab 16 erek2 penipu
Bab 17 ktvtogel
Bab 18 joki188
Bab 19 bobatoto
Bab 20 kredit tanpa kartu
Klik untuk melihattersembunyi di tengah155bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Makan seluruh dunia

cara menggunakan sisa limit kredivo
Menteri BUMN Erick Thohir bakal menghapus ketentuan mengenai usia maksimal seseorang diangkat menjadi direksi perusahaan negara.
Menteri BUMN Erick Thohir bakal menghapus ketentuan mengenai usia maksimal seseorang diangkat menjadi direksi perusahaan negara. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha dan Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bakal menghapus ketentuan mengenai usia maksimal seseorang diangkat menjadi direksi perusahaan negara.

Rencana ini diketahui dari dalam uji publik rancangan peraturan menteri BUMN yang tengah disusun oleh kementerian.

"Penghapusan syarat usia maksimal seseorang saat diangkat sebagai anggota direksi anak perusahaan BUMN," tulis draf rancangan tersebut yang dikutip, Rabu (11/1).

"Peraturan Menteri eksisting mengatur bahwa seseorang harus berusia paling tinggi 58 tahun ketika akan diangkat sebagai anggota direksi anak perusahaan BUMN, ketentuan tersebut dihapus dengan tujuan untuk memperluas kesempatan dan menyetarakan dengan persyaratan direksi BUMN," tulis penjelasan isu strategis tersebut.

Selain itu, Erick juga bakal kembali mengatur tata cara pengangkatan anggota direksi dan anggota dewan komisaris atau anggota dewan pengawas pada BUMN dan anak perusahaan.

Dalam hal ini, direncanakan pengecualian asesmen dalam rangka pengangkatan kembali direksi anak perusahaan BUMN. Dalam penjelasan disebutkan, hal ini diatur untuk mempersingkat proses pengangkatan kembali anggota direksi anak perusahaan BUMN.

Namun, pengecualian asesmen diberikan untuk pengangkatan kembali anggota direksi anak perusahaan BUMN yang dinilai mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

mimpi bintang yang sempurna

botakqq
Pemilik baru Twitter Elon Musk hanya menawarkan pesangon 1 bulan gaji bagi mantan karyawan Twitter yang ia pecat November lalu.
Pemilik baru Twitter Elon Musk hanya menawarkan pesangon 1 bulan gaji bagi mantan karyawan Twitter yang ia pecat November lalu. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengacara mantan karyawan Twitteryang di-PHKawal November 2022 lalu Lisa Bloom menyebut kliennya menerima tawaran pesangon mengecewakan dari perusahaan. Pasalnya, karyawan Twitter yang di-PHK oleh usai Elon Muskmengakuisisi perusahaan media sosial tersebut hanya ditawari pesangon 1 bulan gaji.

Pesangon itu pun katanya disertai dengan embel-embel mantan karyawan harus menyetujui berbagai macam syarat.Pertama, karyawan harus menyetujui perjanjian non-disparagement.

Kedua, setuju tak mengambil langkah hukum apa pun terhadap perusahaan atas pemecatan yang dilakukan. Lisa menambahkan tawaran itu membuat banyak mantan karyawan Twitter frustasi dan kecewa. Pasalnya, tawaran pesangon itu tidak sesuai dengan janji 3 bulan gaji yang disampaikan Elon Musk saat pemecatan terjadi.

Karena masalah pesangon itu, Lisa menambahkan mantan karyawan Twitter sekarang terjebak dalam dilema apakah mereka harus  menerima tawaran pesangon atau bergabung dengan ratusan orang lain yang telah mengajukan tuntutan arbitrase atau tuntutan hukum terhadap perusahaan.

"Kami telah mendengar dari ratusan karyawan Twitter yang mempertimbangkan pilihan mereka dan tidak senang hanya ditawari pesangon satu bulan, padahal mereka dijanjikan lebih banyak lagi," kata pengacara lain yang bekerja atas nama mantan karyawan Twitter Shannon Liss-Riordan seperti dikutip dari CNN.com, Selasa (10/1).

"Kami telah mengajukan ratusan klaim arbitrase dan akan terus mengajukannya," tambahnya.

Masalah sengketa pesangon karyawan Twitter mengemuka ketika Musk berupaya memangkas biaya di perusahaan yang dibelinya US miliar pada Oktober 2022 lalu.

[Gambas:Video CNN]

(agt/pku)

[Gambas:Video CNN]

Mulai penjara bawah tanah

jam gacor great rhino megaways

Berubah menjadi pahlawan Sanwu

wslot188

pulau beluga

game slot tergacor

Putri penjelajah waktu mencari posisi resmi

slot online terbaru