petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol yang cepat di acc

wededomino 210Jutaan kata 33019Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol yang cepat di acc》

Jangan sampai Terlewat, Hari Terakhir Transmart Full Day Sale******

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari dengan diskon gede. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari dengan diskon gede. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/Ryan Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4) dengan diskon gede-gedean.

Jangan sampai terlewat ya, hari terakhir Transmart Full Day Sale di kotamu. Pesta diskon ini berlangsung mulai jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nggak cuma itu, berbagai kategori produk di Transmart juga diskonnya nggak main-main bisa sampai 50 persen.

Biar makin hemat, setiap pelanggan juga masih bisa kesempatan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen selama belanja di periode Full Day Sale.

Diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Bagi pelanggan yang ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jadi, langsung aja ke Transmart terdekat di kota kamu sekarang dan borong diskonnya biar makin untung.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Harga Pangan Mulai Turun usai Lebaran, Dipimpin Cabai******

Mayoritas harga pangan pokok mulai turun usai Hari Raya Idulfitri 2024, Senin (15/4). Penurunan terbesar terjadi pada komoditas cabai.
Mayoritas harga pangan pokok mulai turun usai Hari Raya Idulfitri 2024, Senin (15/4). Penurunan terbesar terjadi pada komoditas cabai. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga panganpokok mulai turun usai Hari Raya Idulfitri 2024, Senin (15/4). Penurunan terbesar terjadi pada komoditas cabai.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), rata-rata harga cabai rawit merah turun 20,7 persen ke Rp34.050 per kg, setelah sempat di atas Rp40 ribu per kg menjelang lebaran. Penurunan juga terjadi pada harga cabai rawit hijau sebesar 12,47 persen ke Rp33.350 per kg.

Harga cabai merah keriting dan cabai merah besar masing-masing juga turun sekitar 15 persen menjadi Rp39.400 per kg dan Rp41.550 per kg.

Selanjutnya, beras kualitas medium II turun 3,17 persen ke Rp13.750 per kg, beras kualitas super I turun 4,28 persen ke Rp15.650 per kg, dan beras kualitas super II merosot 5,02 persen ke Rp15.150 per kg.

Berikutnya, bumbu-bumbuan juga turun mulai dari bawang putih ukuran sedang yang merosot 6,11 persen ke Rp39.950 per kg, hingga bawang merah ukuran sedang turun 1,86 persen ke Rp39.500 per kg.

Gula pasir dan minyak goreng juga makin murah. Tercatat, gula pasir kualitas premium turun 1,64 persen ke Rp18 ribu per kg, gula pasir lokal melandai 0,56 persen ke Rp17.700 per kg, minyak goreng kemasan bermerek 1 minus 3,63 persen ke Rp19.900 per kg, dan minyak goreng kemasan bermerek 2 negatif 1,02 persen ke Rp19.350 per kg.

[Gambas:Video CNN]

Lebih lanjut, harga daging dan telur ayam juga menurun. Daging ayam ras segar minus 5,62 persen ke Rp39.500 per kg, daging kualitas 1 merosot 4,24 persen ke Rp133.400 per kg, daging sapi kualitas 2 negatif 8,09 persen ke Rp118.600 per kg, dan telur ayam ras segar turun 2,62 persen ke Rp29.750 per kg.

Sementara, harga minyak goreng curah tetap Rp16.950 per kg.



(sfr/sfr)

PUPR Bakal Pasang Jembatan Bailey Darurat Imbas Longsor di Tol Bocimi******

Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey darurat sambil memperbaiki area longsor di Tol Bocimi yang longsor secara permanen.
PUPR Bakal Pasang Jembatan Sementara Imbas Longsor di Tol Bocimi Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) bisa segera difungsikan. Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok. “Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4). “Akan kita pasang jembatan Bailey (ukuran) 2 x 30 meter dari sisi Ciawi ke arah Sukabumi yang Jalur Ambon, dan Jalur Bandung akan difungsikan,” imbuhnya Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen. Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini. “Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. InsyaAllah aman,” pungkasnya. Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin. Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasional kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki. "Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam. Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi. "Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya. Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1. "Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya. Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran. "(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi. (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPRbakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja darurat sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) yang longsorbisa segera difungsikan.

Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok.

"Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4).

Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen.

Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini.

"Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. Insyaallah aman," pungkasnya.

Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin.

Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasi kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki.

"Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam.

Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi.

"Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1.

"Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya.

Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

[Gambas:Video CNN]

(frd, csr/pta)




bab terbaru:pola gacor sweet bonanza 2023

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
buku mimpi 2d 11
panen168
erek2 pedagang
slot r
dewaspin
sigmatoto
maybank pinjaman online
inislot88 penipu
cara memakai limit kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 geng76
Bab 2 erek erek petani
Bab 3 official slot
Bab 4 wla sdy
Bab 5 email kredivo
Bab 6 buku tafsir mimpi joker merah
Bab 7 jakarta 77 slot login
Bab 8 qqpulsa365
Bab 9 psg138
Bab 10 raja86
Bab 11 slot hadiah dana
Bab 12 pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji langsung cair
Bab 13 login999bet
Bab 14 situs slot gacor terbaru
Bab 15 raja88
Bab 16 pusat4d slot
Bab 17 info slot gacor
Bab 18 bolamas88
Bab 19 situs slot emas36
Bab 20 maxwin itu apa
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2021bab
takutBacaan TerkaitMore+

Murid legalis

asia168 slot
BEI menyebut kejatuhan IHSG usai libur panjang Lebaran dipicu oleh perang antara Iran dengan Israel. Kejatuhan kata mereka juga terjadi pada bursa lain.
BEI menyebut kejatuhan IHSG usai libur panjang Lebaran dipicu oleh perang antara Iran dengan Israel. Kejatuhan kata mereka juga terjadi pada bursa lain. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Irvan Susandy buka suara soal kejatuhan IHSG usai libur panjang Lebaran2024 ini.

Ia mengatakan kejatuhan dipicu perang antara Iran dengan Israel mulai akhir pekan lalu. Menurutnya, tensi politik antara dua negara itu menjadi salah satu faktor penyebab IHSG melemah tajam pada perdagangan Selasa (16/4).

"Terjadinya peningkatan tensi politik antara negara-negara di Timur Tengah pascaserangan lebih dari 300 drone dan rudal oleh Iran ke Israel pada Sabtu (13/4) waktu setempat (menjadi penyebab melemahnya IHSG)," ujar Irvan, Selasa seperti dikutip dari Antara.

Sementara itu, dari dalam negeri, ia menjelaskan rilis beberapa data ekonomi domestik dalam dua pekan terakhir turut mempengaruhi pelemahan IHSG. Data itu diantaranya inflasi Indeks Harga Konsumen (IHK) periode Maret 2024 yang tercatat sebesar 3,05 persen year on year (yoy), atau meningkat dibandingkan periode Februari 2024 yang sebesar 2,75 persen (yoy).

Selain itu, ada juga data cadangan devisa (cadev) Indonesia periode Maret 2024 yang tercatat sebesar US0,4 miliar, atau turun dibandingkan periode Februari 2024 yang sebesar US4 miliar.

Pelemahan juga dipicu libur panjang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Periode libur panjang Lebaran di Indonesia berlangsung selama 8 sampai 15 April 2024, sehingga penyesuaian pasar baru terjadi pada hari ini," jelas Irvan,

Irvan menjelaskan pelemahan tajam sejatinya tak hanya terjadi pada IHSG. Berbagai indeks bursa saham global, diantaranya Vietnam, Taiwan, China, Korea Selatan, Jepang, Filipina, dan Australia, juga telah mencatatkan penurunan sebesar lebih dari 2 persen dalam dua hari terakhir sejak Jumat (12/4).

"Hal ini mengindikasikan adanya penyesuaian IHSG seiring dengan akumulasi risiko pasar selama periode libur," ujar Irvan.

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.164 pada Selasa (16/4) sore. Indeks saham melemah 122 poin atau minus 1,68 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp22,72 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,6 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

Pada penutupan kali ini, 165 saham menguat, 457 terkoreksi, dan 175 lainnya stagnan.

Terpantau, lima dari 11 indeks sektoral melemah, dipimpin oleh sektor transportasi, yakni minus 0,71 persen.

Beralih ke asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona merah. Tercatat Nikkei 225 di Jepang melemah 1,94 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 2,07 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 2,28 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak ambruk. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 1,53 persen, indeks DAX di Jerman minus 1,46 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 1,35 persen.

Setali tiga uang, bursa saham AS kompak melemah. Indeks S&P 500 melemah 1,2 persen, indeks NYSE Composite minus 0,75 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,79 persen.

Lihat Juga :
Bos BI soal Rupiah Terperosok ke Rp16 Ribu: Kami Intervensi
(agt/agt)

Kota super terapung

hokiwin77
MU melaju ke final Piala FA seusai kalahkan Coventry lewat adu penalti
Fot arsip Pemain Manchester United Scott McTominay (nomor punggung 39) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya.(C) (AFP/OLI SCARFF)
Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) melaju ke final Piala FA seusai menyingkirkan Coventry City lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit pada babak semifinal di Stadion Wembley, London, Minggu. Pada pertandingan ini Manchester United sempat unggul terlebih dahulu melalui Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes, namun Coventry mampu menyamakan kedudukan lewat Ellis Simms, Callum O'Hare serta Haji Wright, demikian catatan FA. Selanjutnya Manchester United akan menghadapi rival sekota Manchester City pada partai final Piala FA yang dijadwalkan digelar di Stadion Wembley, London, 25 Mei 2024. Pada babak pertama MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mendapatkan dua peluang lewat Alejandro Garnacho yang masih belum membuahkan hasil. Selanjutnya giliran Marcus Rashford yang memiliki peluang untuk MU unggul terlebih dahulu, namun tendangan pemain asal Inggris itu masih menyamping dari gawang Coventry. The Red Devils akhirnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit 23 setelah umpan Diogo Dalot dapat dikonversikan menjadi gol oleh tendangan Scott McTominay sehingga skor berubah menjadi 1-0. MU berhasil menggandakan keunggulan pada menit 45+1 setelah umpan sepak pojok Bruno Fernandes dapat disambut sundulan Harry Maguire yang membobol gawang Coventry sehingga skor berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama rampung. Memasuki babak kedua, MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang lewat tendangan Bruno Fernandes yang masih belum menemui sasaran. Bruno akhirnya mampu membobol gawang dari Coventry setelah tendangan kerasnya yang sempat mengenai kiper Bradley Collins berbuah menjadi gol sehingga skor berubah menjadi 3-0 pada menit 58. Meski tertinggal tiga gol, Coventry tidak menyerah dan dapat memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-3 pada menit 71 lewat gol Ellis Simms setelah memanfaatkan umpan Fabio Tavares. Coventry semakin semangat untuk mengejar ketertinggalan dan mampu memangkas skor menjadi 2-3 pada menit 79 lewat gol yang dicetak oleh Callum O'Hare.

Baca juga: Gol tunggal Bernardo Silva antar Man City ke partai final Piala FA
Baca juga: Coventry ingin nikmati kesempatan langka hadapi MU di Wembley Coventry memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah pada menit 90+5 mendapatkan hadiah tendangan penalti karena Aaron Wan-Bissaka melakukan handball di kotak terlarang. Haji Wright yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangannya tak dapat ditebak oleh kiper MU Andre Onana sehingga skor kembali sama kuat 3-3. Skor tersebut bertahan hingga babak kedua selesai, sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan. Pada babak tambahan, kedua tim berupaya untuk mencari gol kemenangan, bahkan Coventry sempat membobol gawang MU, akan tetapi tidak disahkan oleh VAR karena offside. Skor 3-3 tetap bertahan sehingga pemenang harus ditentukan oleh adu tendangan penalti. MU akhirnya mampu melaju ke final Piala FA setelah empat dari penendangnya sukses melaksanakan tugasnya, sementara Coventry ada dua eksekutornya yang menemui kegagalan sehingga skuad asuhan Erik ten Hag menang dengan skor 4-2.

Baca juga: Erik ten Hag mengaku tak pernah bisa susun skuad terbaik MU

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Hidup di dunia tanpa akhir

cara dapat uang di flip
Selama gelaran Transmart Full Day Sale, LED TV 65 inch didiskon Rp4 juta jadi Rp11 jutaan aja khusus pembelanjaan hari ini (14/4).
Selama gelaran Transmart Full Day Sale, LED TV 65 inch didiskon Rp4 juta jadi Rp11 jutaan aja khusus pembelanjaan hari ini (14/4). (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon untuk berbagai elektronik berbagai merek, salah satunya ada LED TV yang diskonnya sampai Rp4 juta!

Produk LED TV yang diskon ini hadir dengan berbagai merek ternama loh. Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sharp, sampai Samsung.

Lihat Juga :
Cus ke Transmart Full Day Sale Besok, Produk Segar Diskon 20%
  • AC Split 1/2 PK, harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.399.800. Gratis pipa dan instalasi standar.
  • Kulkas SBS 472L, harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L, harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya sampai Rp3.409.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • LED TV 50" UHD Smart, harga sale mulai Rp4.319.200 dari harga normal mulai Rp6.049.000 per unit. Diskonnya sampai Rp1.729.800.
  • LED TV 65" UHD Smart, harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal mulai Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Khusus untuk pembelian AC di Transmart, pelanggan bakal dapat bonus berupa pipa dan instalasi standar secara gratis.

Nikmati diskonnya dengan pembayaran menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Jadi pastikan, Anda mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan supaya bisa belanja dengan diskon berlipat.

Bagi yang belum punya Allo Prime bisa segera download Allo Bank melalui hp di App Store atau Google Play Store. Kemudian upgradeakun terdaftarnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai sehingga pelanggan bisa langsung menggunakan limit kartunya untuk belanja.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Manfaatkan semaksimal mungkin untuk belanja produk elektronik ke Transmart terdekat karena diskonnya sayang untuk dilewatkan.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saya melakukan hiburan di dunia lain

pinjaman online dengan ktp
Salah satu produk yang mendapat diskon besar di Transmart Full Day Sale adalah sepeda listrik, dengan potongan harga sampai Rp3 juta!
Ilustrasi. Salah satu produk yang mendapat diskon besar di Transmart Full Day Sale adalah sepeda listrik, dengan potongan harga sampai Rp3 juta! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali lagi nih dengan Full Day Sale yang enggak boleh kamu lewatkan. Kali ini Full Day Sale akan digelar selama dua hari dari hari Sabtu (6/4) hingga Minggu (7/4).

Salah satu produk yang mendapat diskon besar di Transmart adalah sepeda listrik, dengan potongan harga sampai Rp3 juta!

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Di luar Pulau Jawa, harga diskon tetap berlaku, tetapi dari harga normal Rp6.750.000 menjadi Rp3.968.000 setelah sale.

Gimana, murah kan? Kamu bisa mendapatkan harga dan diskon spesial ini dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Jangan khawatir! Kamu bisa mengunjungi kantor cabang Bank Mega terdekat atau di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime gampang kok caranya. Kamu tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore, atau AppStore, dan meng-upgradeakun mu menjadi Allo Prime.

Yuk, jangan sampai kelewatan! Segera kunjungi Transmart Full Day Sale besok dan bawa pulang sepeda listrik impianmu. Penawaran ini dimulai dari saat gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jiuhuang Yantianlu

rtp mahkotaslot
MU melaju ke final Piala FA seusai kalahkan Coventry lewat adu penalti
Fot arsip Pemain Manchester United Scott McTominay (nomor punggung 39) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya.(C) (AFP/OLI SCARFF)
Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) melaju ke final Piala FA seusai menyingkirkan Coventry City lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit pada babak semifinal di Stadion Wembley, London, Minggu. Pada pertandingan ini Manchester United sempat unggul terlebih dahulu melalui Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes, namun Coventry mampu menyamakan kedudukan lewat Ellis Simms, Callum O'Hare serta Haji Wright, demikian catatan FA. Selanjutnya Manchester United akan menghadapi rival sekota Manchester City pada partai final Piala FA yang dijadwalkan digelar di Stadion Wembley, London, 25 Mei 2024. Pada babak pertama MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mendapatkan dua peluang lewat Alejandro Garnacho yang masih belum membuahkan hasil. Selanjutnya giliran Marcus Rashford yang memiliki peluang untuk MU unggul terlebih dahulu, namun tendangan pemain asal Inggris itu masih menyamping dari gawang Coventry. The Red Devils akhirnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit 23 setelah umpan Diogo Dalot dapat dikonversikan menjadi gol oleh tendangan Scott McTominay sehingga skor berubah menjadi 1-0. MU berhasil menggandakan keunggulan pada menit 45+1 setelah umpan sepak pojok Bruno Fernandes dapat disambut sundulan Harry Maguire yang membobol gawang Coventry sehingga skor berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama rampung. Memasuki babak kedua, MU mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang lewat tendangan Bruno Fernandes yang masih belum menemui sasaran. Bruno akhirnya mampu membobol gawang dari Coventry setelah tendangan kerasnya yang sempat mengenai kiper Bradley Collins berbuah menjadi gol sehingga skor berubah menjadi 3-0 pada menit 58. Meski tertinggal tiga gol, Coventry tidak menyerah dan dapat memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-3 pada menit 71 lewat gol Ellis Simms setelah memanfaatkan umpan Fabio Tavares. Coventry semakin semangat untuk mengejar ketertinggalan dan mampu memangkas skor menjadi 2-3 pada menit 79 lewat gol yang dicetak oleh Callum O'Hare.

Baca juga: Gol tunggal Bernardo Silva antar Man City ke partai final Piala FA
Baca juga: Coventry ingin nikmati kesempatan langka hadapi MU di Wembley Coventry memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah pada menit 90+5 mendapatkan hadiah tendangan penalti karena Aaron Wan-Bissaka melakukan handball di kotak terlarang. Haji Wright yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangannya tak dapat ditebak oleh kiper MU Andre Onana sehingga skor kembali sama kuat 3-3. Skor tersebut bertahan hingga babak kedua selesai, sehingga laga dilanjutkan ke babak tambahan. Pada babak tambahan, kedua tim berupaya untuk mencari gol kemenangan, bahkan Coventry sempat membobol gawang MU, akan tetapi tidak disahkan oleh VAR karena offside. Skor 3-3 tetap bertahan sehingga pemenang harus ditentukan oleh adu tendangan penalti. MU akhirnya mampu melaju ke final Piala FA setelah empat dari penendangnya sukses melaksanakan tugasnya, sementara Coventry ada dua eksekutornya yang menemui kegagalan sehingga skuad asuhan Erik ten Hag menang dengan skor 4-2.

Baca juga: Erik ten Hag mengaku tak pernah bisa susun skuad terbaik MU

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Erha mengembara di dunia lain

daftar pinjol yang diawasi ojk
Tesla PHK 285 karyawan di Amerika Serikat (AS). Pemangkasan ini bagian dari rencana PHK 10 persen karyawan secara global.
Tesla PHK 285 karyawan di Amerika Serikat (AS). Pemangkasan ini bagian dari rencana PHK 10 persen karyawan secara global. (Foto: AFP PHOTO / Emmanuel DUNAND)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tesla melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 285 karyawan di Buffalo, New York, Amerika Serikat(AS).

PHK ini merupakan bagian rencana perusahaan yang akan memangkas 10 persen karyawan secara global.

Dilansir dariReuters, Kamis (18/4), langkah PHK diambil buntut penurunan penjualan dan perang harga yang semakin intensif untuk kendaraan listrik.

Tesla memiliki total 2.032 karyawan di dua lokasi yang terkena dampak di Buffalo. Artinya, pengurangan tersebut akan mempengaruhi sekitar 14 persen pekerjanya di sana.

Pabrik di bagian utara New York dibangun untuk memproduksi atap tenaga surya. Tesla juga membuat peralatan pengisian cepat di lokasi tersebut.

Pabrik itu pun menampung staf yang memberi label data untuk teknologi bantuan pengemudi autopilot dan akan menjadi rumah bagi proyek superkomputer Dojo.

Tesla belakangan memang berencana melakukan PHK pada 10 persen pekerja secara global.

Informasi PHK beserta alasannya itu diketahui dari memo internal yang ditulis CEO Tesla Elon Musk.

"Saat kami mempersiapkan perusahaan untuk fase pertumbuhan berikutnya, sangat penting untuk mempertimbangkan setiap aspek perusahaan untuk pengurangan biaya dan peningkatan produktivitas," kata Musk dalam memo yang dikirimkan kepada seluruh karyawan, Senin (16/4).

"Sebagai bagian dari upaya ini, kami telah melakukan peninjauan menyeluruh terhadap organisasi tersebut dan membuat keputusan sulit untuk mengurangi jumlah karyawan kami lebih dari 10 persen secara global," imbuhnya.

PHK ini muncul usai Tesla membatalkan produksi mobil murah yang telah lama dijanjikan. Berdasarkan laporan eksklusif Reuters pada 5 April lalu, mobil seharga US ribu yang diandalkan para investor untuk mendorong penjualan itu tak jadi dirilis.

Padahal, Musk sempat mengatakan mobil yang dikenal dengan nama Model 2 itu akan mulai diproduksi pada akhir 2025.

Tak lama setelah berita tersebut diterbitkan, Musk mengunggah tulisan "Reuters berbohong" di situs media sosialnya X, tanpa merinci ketidakakuratan apa pun.

Ia belum berkomentar mengenai mobil tersebut sejak saat itu, sehingga membuat investor dan analis berspekulasi tentang masa depan mobil murah tersebut.

Musk terakhir kali mengumumkan pemutusan hubungan kerja pada 2022 lalu, setelah mengatakan kepada para eksekutif bahwa dia memiliki "firasat yang sangat buruk" tentang perekonomian.

Namun, jumlah karyawan Tesla telah meningkat dari sekitar 100 ribu pada akhir 2021, menjadi lebih dari 140 ribu pada 2023.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)