petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bulan spin slot login

tunas4d 523Jutaan kata 953737Orang-orang telah membaca serialisasi

《bulan spin slot login》

Kemensos beri bantuan pada 2 balita piatu di Cikarang Barat******

Kemensos beri bantuan pada 2 balita piatu di Cikarang Barat
Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur (STPL) memberikan bantuan kepada dua orang balita piatu berusia 3 tahun dan 8 bulan akibat sang ibu tewas oleh ayah kandung mereka di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/HO-Biro Humas Kemensos/am.
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur (STPL) di Bekasi memberikan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) kepada dua balita piatu berusia 3 tahun dan 8 bulan.

Dua balita itu menjadi piatu akibat sang ibu tewas oleh ayah kandung mereka di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Dalam keterangan Kementerian Sosial yang disiarkan di Jakarta pada Sabtu, bantuan ATENSI diterima langsung oleh sang nenek Neng Linda (52) sebab kedua balita tersebut diasuh oleh sang nenek sejak kejadian nahas itu. Bantuan tersebut berupa nutrisi, perlengkapan kebersihan diri, mainan, pemeriksaan kesehatan dan psikiater. Bantuan juga diberikan untuk Neng Linda berupa perlengkapan berjualan sayuran serta menyelesaikan tunggakan BPJS Kesehatan dan mendapatkan Penerima Bantuan Iuran (PBI) PBJS Kesehatan.

Baca juga: Kemensos bantu penderita kelainan syaraf mata agar bisa melihat lagi
Baca juga: Bantuan kursi roda Kemensos buat Slamet tak melulu berbaring di kasur Selain itu, Kementerian Sosial juga mendampingi kedua anak tersebut beserta neneknya untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan psikiater, anak yang sulung mengalami autisme, Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) dan kurang stimulus. Adapun anak kedua yang masih berumur 8 bulan kondisi fisiknya sehat, namun begitu berat dan tinggi badannya di bawah penilaian ideal yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan. Oleh karena itu, anak tersebut mendapatkan perhatian khusus untuk mengkonsumsi banyak protein, susu, dan lemak. Sementara untuk intervensi bantuan psikososial, Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Sentra Terpadu Pangudi Luhur (STPL) di Bekasi juga memberikan edukasi kepada Neng Linda seputar pola asuh untuk kedua cucunya, termasuk soal penanganan lanjutan yang lebih intensif untuk balita pertama karena harus melakukan terapi serta pemberian stimulus. Sebelumnya pada Kamis (7/9/2023), ibu kedua balita tersebut Mega Suryani Dewi (24) tewas akibat kekerasan yang dilakukan oleh ayah kandung mereka Nando Kusuma Wardana (25). Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Untuk itu, Kementerian Sosial akan terus hadir mendukung keberlanjutan bagi kedua balita serta keluarga korban yang ditinggalkan.

Baca juga: Kemensos beri bantuan ATENSI bayi pengidap penyakit otak
Baca juga: Mensos serahkan bantuan Atensi untuk anak penderita penyumbatan usus
Baca juga: Kemensos: Bantuan ATENSI tahun 2023 melebihi target

Pewarta: Hana Dewi Kinarina Kaban
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Menag: Isra Miraj ajak tingkatkan kesalehan sosial dalam keberagaman******

Menag: Isra Miraj ajak tingkatkan kesalehan sosial dalam keberagaman
Tangkapan layar - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutannya di akun resmi Youtube Kementerian Agama yang disaksikan di Jakarta, Kamis (8/2/2024). ANTARA/Youtube Kementerian Agama/aa.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengatakan peringatan Isra Miraj mengajak seluruh umat Muslim untuk lebih meningkatkan kesalehan sosial dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT dalam keberagaman dan dinamika sosial yang saat ini terjadi.

“Di tengah-tengah keberagaman dan dinamika sosial masyarakat Indonesia, Isra Miraj mengajarkan kita untuk memperkuat hubungan kita dengan Allah SWT sekaligus meningkatkan kesalehan sosial dalam kehidupan sehari-hari,” kata Menag Yaqut dalam sambutannya di akun resmi Youtube Kementerian Agama yang disaksikan di Jakarta, Kamis.

Yaqut menuturkan seiring berjalannya waktu, Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1445 Hijriah tidak hanya menjadi sebuah perjalanan spiritual yang penting dalam sejarah umat islam di seluruh dunia, tetapi juga menjadi cerminan kehidupan masyarakat sampai hari ini.

Baca juga: Pemerintah terbitkan SKB antisipasi libur panjang Isra Miraj-Imlek

Baca juga: Jasa Marga: 333.137 kendaraan masuk Jabotabek pada libur Isra Miraj

Perjalanan spiritual Rasulullah SAW itu memberikan pelajaran yang amat berharga tentang bagaimana membangun cinta kepada Sang Pencipta serta sesama manusia.

Dalam menjalankan perintah ibadah shalat misalnya, filosofinya yang mendalam tidak hanya dijadikan sebagai kewajiban umat Islam dalam memperkuat kesalehan diri, tetapi juga mengajarkan untuk disiplin, taat dan patuh kepada Allah SWT.

“Dampak sosial dari perintah sholat ini sangat besar karena sholat membawa manfaat spiritual yang menguatkan ikatan antara individu dengan Allah SWT. Sekaligus membentuk komunitas yang saling mendukung dan mempererat hubungan sosial,” ujar dia.

Menag melanjutkan untuk meningkatkan kesalehan diri di tengah keberagaman yang saat ini makin terlihat, umat Muslim dapat belajar dari kisah sahabat nabi yang bernama Salman Alfarisi.

Berkisah di mana Salman telah melakukan perjalanan panjang demi mencari kebenaran spiritual, hingga akhirnya bertemu Nabi Muhammad SAW di Madinah. Semenjak itu ia merasa terpanggil oleh agama islam yang mengedepankan keadilan sosial dan kasih sayang terhadap sesama.

Dari perjalanannya itulah, Salman tidak hanya sekadar menjadi sahabat setia Nabi. Ia juga menunjukkan kesalehannya dengan menjadi teladan dalam kebaikan sosial.

“Dia (Salman), rajin membantu orang-orang miskin dan memperhatikan kebutuhan mereka. Salah satu kisahnya yang terkenal adalah ketika Salman menggunakan seluruh hartanya untuk membebaskan tawanan perang yang diperlakukan tidak adil,” ucapnya.

Melalui kisah tersebut, Yaqut berharap dapat mengajarkan seluruh umat manusia tentang pentingnya memberikan kontribusi positif dalam masyarakat, terutama pada mereka yang membutuhkan.

Lewat kisah itu pula, diharapkan umat Muslim dapat belajar untuk memperbaiki kesalehan sosialnya, dengan menjadikan setiap momen dalam kehidupan menjadi kesempatan untuk mendekatkan diri pada Allah SWT dan membantu sesama.

“Kesalehan sosial bukan hanya tentang beribadah pada Allah, tapi juga tentang bagaimana kita berinteraksi dan membantu sesama di sekitar kita. Sebagaimana yang diajarkan Nabi Muhammad SAW, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain, mari kita jadikan peringatan Isra Miraj sebagai momentum untuk mengenal Allah dan memperbaiki kesalehan kita,” kata Yaqut.

Baca juga: Presiden dan Wapres ucapkan selamat Isra Mi'raj melalui medsos

Baca juga: H-1 Libur Isra Miraj, 484.038 kendaraan tinggalkan Jabotabek
 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

KPU Asmat mulai distribusikan logistik ke distrik terluar******

KPU Asmat mulai distribusikan logistik ke distrik terluar
Petugas memindahkan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 ke kapal di Distrik Agats yang akan didistribusikan ke distrik terluar, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Muhammad Zulfikar.
Kabupaten Asmat (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan mulai mendistribusikan logistik berupa surat suara dan lainnya untuk Pemilu Tahun 2024 ke distrik atau kecamatan terluar daerah tersebut.

"Dari sini (Dermaga Feri) pendistribusian logistik ke distrik terluar bisa memakan waktu hingga dua hari," kata Ketua KPU Kabupaten Asmat Aloysia Hahare di Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Sabtu.

Aloysia mengatakan distrik terjauh dan terluar tersebut ialah Distrik Safan dan Kopay yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Mappi, Provinsi Papua Selatan. Untuk sampai ke dua titik itu petugas harus melewati Laut Arafura.

"Ini tantangannya cukup besar karena harus berhadapan dengan gelombang tinggi, angin kencang hingga cuaca yang tidak menentu," kata dia.

Tidak hanya itu, pendistribusian logistik juga harus mempertimbangkan pasang naik dan pasang surut. Sebab, kapal hanya bisa berlayar menyusuri sungai sebelum masuk ke laut lepas apabila pasang surut. KPU mencatat di dua distrik tersebut terdapat 29 tempat pemungutan suara (TPS), dengan rincian 17 TPS di Distrik Safan dan 12 TPS di Distrik Kopay.

"Nantinya setelah tiba di distrik terluar petugas kembali menyalurkan ke kampung-kampung," kata Aloysia.

Seharusnya, lanjut Aloysia, distribusi perdana sudah dimulai pada Jumat malam di Dermaga Feri. Namun, akibat terkendala angin kencang, gelombang tinggi dan cuaca yang tidak menentu KPU memutuskan menunda hingga Sabtu pagi.

Ketua KPU menambahkan terdapat dua gelombang pendistribusian logistik yakni daerah pemilihan (dapil) empat dan dua. Lebih rinci di dapil empat terdapat empat distrik yakni Safan dan Kopay, Pantai Kasuari, Der Koumur serta Distrik Aswi.

Kemudian, pada Sabtu sorenya KPU setempat akan melanjutkan distribusi logistik ke dapil dua yang meliputi Distrik Unir Sirau, Suru-Suru, Sawa Erma, Joerat serta Distrik Pulau Tiga. Sementara untuk dapil satu dan tiga dilakukan pada Minggu (11/2).

Tambahan informasi pemungutan suara Pemilu Anggota Legislatif 2024 dilakukan secara serentak dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: KPU siapkan opsi distribusi logistik pemilu gunakan helikopter
Baca juga: KPU Asmat sebut pemilih pemula antusias ikut pemilu

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:trik bermain olympus 2022

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
link judi slot terbaik
syarat pengajuan akulaku
bunga di adakami
erek erek mancing
slot bonus new member 100 di awal to 10x
uban4d
cara memakai kredivo
gbo007 login
situs slot akun demo
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot kingdom
Bab 2 demo slot maxwin x500
Bab 3 slot yang resmi
Bab 4 slot play 77
Bab 5 voucher gopay hari ini
Bab 6 cuan slot gacor
Bab 7 togel virginia day
Bab 8 slot gacor maxwin
Bab 9 slot online cepat menang
Bab 10 link slot gacor hari
Bab 11 erek2 21
Bab 12 klick4d
Bab 13 thailand server hosting
Bab 14 kredit hp tanpa limit
Bab 15 slot bonus 100 bebas ip
Bab 16 situs slot uji coba
Bab 17 mahjong ways gratis
Bab 18 play77 slot
Bab 19 heylink.me slot bonus new member
Bab 20 slot paling tergacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah789bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Petualangan seorang gadis cerdas

bocoran jarwo slot
Mantan Presiden Chile Sebastian Pinera tewas dalam insiden helikopter
Ilustrasi - Kecelakaan helikopter. (ANTARA/Shutterstock)
Washington (ANTARA) - Mantan Presiden Chile, Sebastian Pinera, tewas dalam kecelakaan helikopter, sementara tiga penumpang lainnya mengalami cedera, lapor media El Libero pada Selasa (6/2).

Pesawat yang dipiloti mantan kepala negara Chile itu jatuh sekitar pukul 3 sore waktu setempat (Rabu, 01.00 WIB) di Danau Ranco akibat kondisi cuaca buruk, menurut laporan tersebut.

Berdasarkan informasi awal dari Badan Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Nasional Chile (SENAPRED), terdapat empat penumpang, satu di antaranya tewas dan tiga lainnya ditemukan selamat tetapi mengalami cedera.

Informasi awal dari SENAPRED itu tanpa menyebutkan nama korban.

Kepastian wafatnya Pinera dalam kecelakaan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga.

Dikabarkan bahwa Pinera melakukan penerbangan pagi hari untuk mengunjungi salah satu temannya.

Adik perempuan Pinera, Magdalena Pinera dan satu temannya ikut dalam penerbangan tersebut, menurut laporan El Libero mengutip mantan Menteri Pendidikan Gerardo Varela.

Sebastian Pinera merupakan presiden Chile periode 2010-2014 dan kembali terpilih menjadi presiden untuk masa jabatan 2018-2022.

Baca juga: 99 orang tewas dan 1.600 kehilangan rumah akibat kebakaran Chile
Baca juga: BKSAP DPR dukung peningkatan nilai perdagangan Indonesia-Chile

Sumber: Sputnik

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Sanatorium Sanjie

cukong 88 slot gacor
Komisaris Pertamina: Pengunduran diri Ahok efektif per 1 Februari
Mantan Komisaris Utama Pertamina yang juga kader PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) didampingi moderator Gracello Yeshua Davny Bonar (kanan) berbicara dalam diskusi bertajuk 'Ahok is Back' di Jakarta, Kamis (8/2/2024). Dalam acara tersebut Ahok menegaskan bahwa dirinya merupakan kader PDI Perjuangan yang memegang kartu keanggotaan resmi. ANTARA FOTO/Reno Esnir/nz/pri. (ANTARA FOTO/RENO ESNIR)
Jadi, permintaannya langsung mundur, langsung efektif saat itu juga, tidak menunggu 30 hari sejak surat tersebut.
Jakarta (ANTARA) - Komisaris PT Pertamina (Persero) Iggi H Achsien mengatakan bahwa pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari kursi Komisaris Utama PT Pertamina  efektif berlaku per 1 Februari 2024.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat, Iggi mengatakan bahwa dalam surat pengunduran diri Ahok pada 1 Februari 2024, tertulis bahwa tanggung jawab Ahok selesai efektif pada hari yang sama, yakni 1 Februari 2024.

“Jadi, permintaannya langsung mundur, langsung efektif saat itu juga, tidak menunggu 30 hari sejak surat tersebut,” ujar Iggi.

Baca juga: Erick Thohir pastikan mundurnya Ahok tidak pengaruhi kerja Pertamina

Bahkan, kata Iggi, ada acara pisah-sambut di Pertamina pada 5 Februari 2024. Acara tersebut terkait dengan perpisahan atas mundurnya Ahok dari kursi Komisaris Utama PT Pertamina.

Sejak mengundurkan diri, Iggi mengatakan bahwa Ahok sudah tidak lagi mengikuti rapat-rapat di Dewan Komisaris (Dekom) Pertamina.

“Jadi, sekali lagi, memang benar-benar langsung efektif berhenti,” kata Iggi.

Ia menambahkan bahwa hal serupa juga berlaku pada mantan Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani yang mengundurkan diri dari jabatan Wakil Komisaris Utama Pertamina karena menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju.

Iggi menjelaskan bahwa langkah selanjutnya dari pengunduran diri tersebut adalah rapat umum pemegang saham (RUPS) yang diselenggarakan Kementerian BUMN terkait perubahan susunan direksi dan komisaris.

“Jadi, tidak perlu menunggu surat pemberhentian dari Menteri BUMN baru bisa kampanye,” kata Iggi.

Baca juga: Pertamina benarkan Ahok ajukan surat pengunduran diri

Pernyataan tersebut ia sampaikan terkait dengan Ahok yang mengatakan dirinya belum bisa berkampanye untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md lantaran belum menerima surat pemberhentian sebagai Komisaris Utama PT Pertamina dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Pada Jumat (2/2), Ahok di akun sosial medianya mengumumkan bukti surat pengunduran dirinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat surat dengan dengan logo PT Pertamina.

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024," kata Ahok dalam keterangan fotonya.

Ia menyebutkan pengunduran diri ini terkait dengan dukungannya terhadap pasangan calon presiden-wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya," ujar Ahok.

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Keluarga Jun dari Surga Liar dan Alam Abadi

situs slot gacor 2023 terbaru
Tak hanya iPhone, Apple dikabarkan tengah kembangkan iPad lipat
Ilustrasi - iPhone lipat. ANTARA/CNET/am.
Jakarta (ANTARA) - Apple saat ini sedang dalam tahap pengembangan dua prototipe iPhone yang dapat dilipat secara horisontal, bahkan, mereka juga tengah mengembangkan iPad lipat, menurut laporan dari The Information yang dilansir GizChina, Kamis.

Proyek teknologi iPhone yang dapat dilipat tersebut dimulai pada tahun 2018, menghasilkan dua prototipe aktif yang mengadopsi desain clamshell atau lipatan horizontal.

Namun, produksi massal iPhone yang dapat dilipat itu tidak diantisipasi hingga 2024 atau 2025. Tim teknisi menghadapi tantangan yang berkaitan dengan daya tahan, terutama dengan kerentanan layar eksternal terhadap kerusakan.

Meskipun ada aspirasi untuk desain ramping yang sebanding dengan iPhone yang ada saat ini, Apple mengalami rintangan seperti keterbatasan ukuran baterai sehingga menghambat kemajuan proyek gawai lipat tersebut.

Meskipun diskusi dengan produsen Asia telah dilakukan untuk mengeksplorasi potensi iPhone yang dapat dilipat dalam berbagai ukuran, prospek pembatalan masih mungkin terjadi jika standar desain yang ketat tidak terpenuhi.

Tantangan utama membuat iPhone lipat terletak pada pencapaian desain layar yang tipis dan menghadap ke luar sekaligus mengatasi kendala komponen praktis.

Apple juga sedang mendalami pengembangan iPad yang dapat dilipat, kira-kira seukuran iPad Mini. Tujuannya adalah untuk mengurangi lipatan di bagian tengah layar dan merekayasa engsel datar untuk pengalaman pengguna yang mulus, seperti yang diuraikan dalam laporan tersebut.

Awalnya ditunda pada tahun 2020, fokus proyek itu bergeser ke arah iPad yang dapat dilipat ke dalam dengan layar delapan inci. Pendekatan itu bertujuan untuk melonggarkan persyaratan daya tahan dibandingkan dengan ponsel.

Namun demikian, Apple tampaknya berkomitmen untuk menyelesaikan masalah gawai lipat yang saat ini sering ditemukan seperti layar yang tidak mulus di bagian lipatan. 

Meskipun ada upaya berkelanjutan, peluncuran iPhone atau iPad lipat tidak akan diadakan dalam waktu dekat.

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Ada hantu di hatiku

interbola2
Borneo FC amankan tiga poin usai tundukkan Persija Jakarta 3-1
Stefano lilipaly merayakan gol bersama pemain Borneo, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. ANTARA/HO-Media Officer Borneo FC/am.
Jakarta (ANTARA) - Borneo FC Samarinda mengamankan tiga poin usai menundukkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa.

Di babak pertama, Borneo FC terus mendikte permainan dengan memanfaatkan kecepatan penyerang-penyerang sayap di dua sektor. Pada menit ke-24, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Hansamu Yama pergerakan dari Mohammad Sihran dengsn mudah menaklukkan Andritany Ardhiyasa dan membawa Borneo FC unggul 1-0. Tertinggal, Macan Kemayoran tampil lebih keluar menekan pertahanan Borneo FC. Namun upaya yang dilakukan oleh Ryo Matsumura dan kawan-kawan masih belum mampu menembus pertahanan Nadeo Argawinata.
Di babak pertama, Persija Jakarta menguasai 54 persen penguasaan bola sementara Borneo FC menguasai 46 persen. Borneo melepaskan dua tembakan ke arah gawang begitu pula dengan Persija Jakarta.

Baca juga: Madura United gagal raih poin sempurna atas RANS Nusantara Di babak kedua, pergerakan umpan satu dua antara Lilipaly dan Pluim di sektor kanan Persija membuat porak poranda. Pluim dengsn mudah menyontek bola ke gawang Andritany untuk membawa Borneo unggul 2-0. Tertinggal dua gol, Persija tampil mendominasi permainan dengan medikte 67% penguasaan bola. Persija menemui jalan buntu menembus pertahanan kokoh Borneo. Justru Borneo menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-82. Melalui tendangan sudut yang dilepaskan Lilipaly, Komang Teguh menyontek bola ke sisi kiri gawang Andritany. Persija hanya sanggup memperoleh gol hiburan pada masa perpanjangan waktu lewat sontekan Gustavo Almeida. Skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Borneo. Dengan hasil ini Borneo berada di peringkat pertama dengan koleksi 54 poin. Sementara Persija tertahan di peringkat kesembilan dengan 32 poin. Susunan pemain: Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (PG); Silverio, Diego Michiels, Fathur Rahman, Leo Guntara; Wiljan Pluim, Adam Alis, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Muhammad Amrullah Pelatih: Pieter Huistra Persija Jakarta (5-3-2): Andritany Ardhiyasa (PG); Muhammad Ferarri, Ondrej Kundela, Hansamu Yama, Oliver Bias, Firza Andika; Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rayhan Hannan, Ryo Matsumura; Gustavo Pelatih: Thomas Doll

Baca juga: Gustavo Almeida yakin Persija petik tiga poin dari Borneo

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Sang Penyihir Kembali: Peringatan tentang Pangeran yang Benar-Benar Wangi

daftar pinjol resmi ojk juli 2022
Klasemen Liga Inggris: Posisi puncak jadi rebutan City dan Liverpool
Striker Liverpool Darwin Nunez. ANTARA/AFP/Karim Sahib/aa.
Jakarta (ANTARA) - Posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris menjadi rebutan dua tim dalam semalam, yakni Manchester City dan Liverpool, setelah kedua tim memetik tiga poin pada laga pekan ke-24, Minggu dini hari WIB.

Manchester City yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri sempat memuncaki klasemen setelah mengalahkan tim zona degradasi Everton dengan skor 2-0 berkat gol Erling Haaland.

Namun tiga jam kemudian, Liverpool mengambil kembali pucuk klasemen Liga Inggris seusai menyudahi perlawanan tim peringkat 19 Burnley dengan 3-1 berkat gol Diego Jota, Luis Diaz dan Darwin Nunez, serta satu gol Dara O'Shea untuk tim tamu.

Liverpool kini mengoleksi 54 poin dari 24 laga, unggul dua poin dari pasukan Pep Guardiola yang masih menyisakan satu laga tunda melawan Bournemouth.

Baca juga: Klopp soroti cedera Arnold dan rencana penggunaan "blue card"

Sedangkan tim peringkat tiga Arsenal yang berlaga melawan West Ham pada Minggu malam memiliki 49 poin, unggul dua angka dari Tottenham pada posisi empat seusai menekuk Brighton 2-1 lewat gol Pape Sarr dan Brennan Johnson di ujung babak kedua.

Newcastle United secara perlahan kembali naik dari posisi sembilan ke peringkat tujuh usai menang 3-2 atas Nottingham Forest.

Pertandingan seru akan tersaji pada Minggu malam saat peringkat lima Aston Villa berhadapan dengan peringkat enam Manchester United di Villa Park.

Baca juga: Tottenham Hotspur menang secara dramatis 2-1 atas Brighton

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 dilansir dari laman resmi:

Nottingham Forest 2-3 Newcastle United
Fulham 3-1 Bournemouth
Liverpool 3-1 Burnley
Luton 1-3 Sheffield United
Tottenham Hotspur 2-1 Brighton
Wolves 0-2 Brentford
Manchester City 2-0 Everton

Baca juga: Liverpool kembali amankan puncak klasemen usai tekuk Burnley 3-1

Jadwal pertandingan Minggu malam

West Ham United vs Arsenal (21.00 WIB)
Aston Villa vs Manchester United (23.30 WIB)

Klasemen sementara:
PosKlubMainMenangSeriKalahSelisihPoin
1Liverpool2416623254
2Manchester City2316433152
3Arsenal2315442549
4Tottenham Hotspur2414551547
5Aston Villa2314451946
6Manchester United231229-138
7Newcastle United24113101236
8West Ham United231067036
9Brighton24987335
10Wolverhampton249510-232
11Chelsea239410-131
12Fulham248511-629
13Bournemouth237610-1327
14Brentford237412-525
15Crystal Palace236611-1424
16Nottingham Forest245613-1421
17Luton Town235513-1220
18Everton *248511-619
19Burnley243417-2513
20Sheffield United243417-3813

*Everton pengurangan 10 poin

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Naruto Uzumaki Lima Daun

spin707 slot
Jakarta Utara bersihkan APK secara besar-besaran mulai Sabtu
Ketua Bawaslu Jakarta Utara Johan Bahdi usai Rapat TIMPORA di Jakarta pada Rabu (7/2/2024). ANTARA/Mario Sofia Nasution
Mulai pukul 23.00 WIB, Sabtu (10/2)
Jakarta (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jakarta Utara berencana melakukan pembersihan alat peraga kampanye (APK) secara besar-besaran mulai Sabtu (10/2) karena keesokan harinya sudah memasuki masa tenang.

"Mulai pukul 23.00 WIB, Sabtu (10/2)," kata Ketua Bawaslu Jakarta Utara Johan Bahdi di Jakarta, Rabu.

Ia menegaskan, pembersihan akan dimulai di jalan protokol terlebih dahulu, setelah itu baru tempat lainnya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya segera akan menggelar rapat bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membahas agenda itu.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini," katanya.

Baca juga: Satpol PP DKI minta peserta pemilu turunkan sendiri APK di masa tenang

Selanjutnya, kata dia,  pada 11 Februari 2024 akan dilakukan pengawasan terhadap kemungkinan masih ada APK yang tertinggal atau luput dari pembersihan.  

"Di masa tenang nantinya, Jakarta Utara akan bebas dari APK," katanya. 

Sesuai ketentuan KPU, masa tenang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2024, sedangkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Kendati begitu, tambahnya, hingga saat ini, sosialisasi terus dilakukan agar tak terjadi pelanggaran.

"Kami belum bisa memastikan apa ada pelanggaran atau tidak karena saat ini masih aman," kata dia.

Baca juga: Delapan ratus lebih APK langgar aturan KPU di Jakbar

Dirinya berharap pelaksanaan pemilu di Jakarta Utara pada 14 Februari 2024 ini berjalan kondusif.

"Kondusif dan tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024