petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjol tanpa ktp

pinjol pasti acc tanpa bi checking 721Jutaan kata 174487Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjol tanpa ktp》

Samsung bawa Galaxy A55 dan A35 5G mulai Rp5 jutaan******

Samsung bawa Galaxy A55 dan A35 5G mulai Rp5 jutaan
Samsung Galaxy A55 5G. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)
Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics merilis ponsel anyar seri A secara global, termasuk Indonesia, yaitu Galaxy A55 dan A35 5G yang sudah dilengkapi fitur berbasis artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan).

Samsung Galaxy A55 5G, generasi penerus Galaxy A54 5G, menyajikan fitur AI Powered Portrait yang selama ini hadir pada seri flaghsip Samsung.

"Kami berikan fitur-fitur yang selama ini ada di flagship," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan saat acara peluncuran di Jakarta, Jumat (8/3).

Baca juga: Samsung A35 5G dengan RAM 6GB versi global mejeng di Geekbench

Galaxy A55 5G dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang disempurnakan, yaitu kemampuan mengambil foto secara jernih pada kondisi pencahayaan yang redup sekalipun. Samsung memberikan ukuran piksel yang lebih besar pada Galaxy A55 supaya hasil foto dan video tetap tajam meski dalam kondisi cahaya redup.

Selain ukuran piksel besar, Galaxy A55 5G juga memiliki AI Image Signal Processing (ISP) untuk menghasilkan gambar yang tajam pada kondisi cahaya redup.

Baca juga: Bocoran spesifikasi detail Samsung Galaxy A35 5G
 
Samsung Galaxy A55 5G. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)


Untuk perekaman video, Samsung meningkatkan aspek warna dari 10 bit pada Galaxy A54 menjadi 12 bit pada Galaxy A55 sehingga warna lebih tajam dan natural. Kualitas perekaman video juga meningkat, dari FHD VDIS pada Galaxy A54 menjadi UHD VDIS pada Galaxy A55.

Ponsel itu juga mendukung dual recording alias perekaman ganda dengan kamera depan dan belakang dalam waktu yang bersamaan. Secara total terdapat empat kamera pada Galaxy A55 5G, yaitu lensa ultra-wide 12MP, lensa utama 50MP, lensa makro 5MP dan kamera depan 32MP.

Baca juga: Samsung buat Galaxy A05s versi warna Light Violet

Ponsel yang berjalan dengan antarmuka One UI 6.1 berbasis Android 14 itu memiliki layar seluas 6,6 inci, dengan kemampuan refresh rate hingga 120Hz. Samsung membekali Galaxy A55 dengan baterai sebesar 5.000mAh.

Sementara untuk Galaxy A35 5G, Samsung juga meningkatkan kamera dari 48MP (generasi pendahulunya Galaxy A34) menjadi 50MP sebagai kamera utama. Selain kamera utama, Galaxy A35 juga memiliki lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP dan kamera swafoto 13MP.

Galaxy A35 juga memiliki layar seluas 6,6 inci dan refresh rate hingga 120Hz.

Baik Galaxy A55 maupun Galaxy A35 5G sudah ditunjang dengan fitur keamanan Samsung Knox Vault, yang semula ada pada gawai flagship perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Samsung Knox Vault menawarkan perlindungan komprehensif untuk perangkat keras dan lunak dengan penyimpanan yang secara fisik terpisah dari memori dan prosesor utama sistem.

Di Indonesia, Samsung memasarkan Galaxy A55 5G seharga Rp5.999.000 (8GB+128GB), Rp 6.499.000 (8GB+256GB) dan Rp6.899.000 (12GB+256GB). Sementara itu, Galaxy A35 dipasarkan seharga Rp4.999.000 (8GB+128GB) dan Rp5.499.000 (8GB+256GB).

Baca juga: Samsung buat Galaxy A05s versi warna Light Violet

Baca juga: Samsung tawarkan Galaxy XCover 7 dan Tab Active5 untuk dukung kinerja

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Eks Dirut Unilever Indonesia Jual Saham UNVR Rp3,17 Miliar******

Eks Direktur Utama PT Unilever Indonesia Tbk Ira Noviarti melepas kepemilikan 870 ribu saham senilai Rp3,17 miliar di perusahaan multinasional itu.
Eks Direktur Utama PT Unilever Indonesia Tbk Ira Noviarti melepas kepemilikan 870 ribu saham senilai Rp3,17 miliar di perusahaan multinasional itu. Ilustrasi. (AFP PHOTO / JOHN THYS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Eks Direktur Utama PT Unilever Indonesia Tbk Ira Noviarti melepas kepemilikan 870 ribu saham di emiten berkode UNVR itu. Jumlah ini setara dengan 0,002 persen dari modal yang ditempatkan dan disetorkan perseroan.

Dilansir dari surat kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Rabu (29/11), penjualan saham ini dilakukan untuk "keperluan pendidikan anak".

Harga rata-rata penjualan saham sebesar Rp3.650 per saham.

Ia menjual saham itu pada 2 November 2023. Dari penjualan tersebut, Ira mengantongi dana sebesar Rp3,17 miliar.

Ira mulai memimpin perusahaan multinasional itu dan menjadi presiden direktur sejak 25 November 2020. Sepanjang kepemimpinan Ira, saham UNVR terkoreksi 53,7 persen pada rentang periode 25 November 2020 hingga 1 November 2023.

Harga saham UNVR di posisi Rp10 ribu per lembar saham pada 1 Februari 2019. Sementara, per 1 November 2023, saham UNVR jeblok di harga Rp3.580 per lembar saham. Sepanjang periode ini, berarti saham UNVR telah anjlok 64,2 persen.

Sekretaris Perusahaan Nurdiana Darus pun melaporkan perubahan kepemilikan saham ini kepada OJK dalam rangka memenuhi Peraturan OJK No 11/POJK.04/2017 tentang Laporan Kepemilikan atau Setiap Perubahan Kepemilikan Saham Perusahaan Terbuka.

Ira Noviarti hengkang dari Unilever Indonesia pada 24 Oktober 2023 lalu. Ira menyebut alasan pribadi menjadi dalih ia keluar dari perusahaan tersebut.

Selang sebulan, dua direktur lain pun mengajukan mundur. Mereka adalah Shiv Sahgal dan Sandeep Kohli. Keduanya mengumumkan pengunduran diri pada Kamis (23/11). Alasan mundur keduanya pun sama seperti dalih Ira.

Nurdiana memastikan kinerja perusahaan tidak terganggu sama sekali meskipun tiga petingginya kompak mengundurkan diri dalam waktu berdekatan. Menurutnya, tidak ada dampak signifikan terhadap operasional perusahaan. Kondisi keuangan juga dipastikan stabil.

Namun, Unilever memang menjadi salah satu perusahaan yang terdampak setelah aksi boikot pro Israel menyeruak di Indonesia.

Bahkan, eksistensi Unilever Indonesia juga kena imbas aksi boikot itu. Hal ini bisa dilihat dari harga saham emiten berkode UNVR yang terus mengalami penurunan.

(del/sfr)

Jibom Gegana Polda DIY sterilisasi TKP ledakan bahan petasan di Bantul******

Jibom Gegana Polda DIY sterilisasi TKP ledakan bahan petasan di Bantul
Proses sterilisasi TKP ledakan bahan petasan di rumah warga wilayah Pedukuhan Gedongsari, Kelurahan Wijirejo, Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (11/3/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Bantul/am.
Bantul (ANTARA) - Tim Jibom Gegana Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan sterilisasi lokasi yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) ledakan bahan petasan di rumah warga wilayah Pedukuhan Gedongsari, Kelurahan Wijirejo, Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul, DIY.

"Kami datang yang utama melaksanakan sterilisasi daripada TKP dimungkinkan masih ada benda-benda serupa yang bisa menjadi ledakan ledakan yang sifatnya susulan ataupun sekunder daripada ledakan," kata Komandan Datasemen Gegana Satbrimob Polda DIY Kompol Suripto dalam keterangan pers usai sterilisasi TKP di Bantul, Senin.

Menurut dia, kedatangan Tim Gegana Satbrimob Polda DIY bersama jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bantul tersebut menindaklanjuti informasi dari Bagian Ops Polres Bantul, bahwa di TKP telah terjadi ledakan dan menimbulkan korban jiwa raga manusia pada Minggu (10/3) petang.

"Sterilisasi sudah kita laksanakan, dan hasilnya di TKP dinyatakan steril, bersih daripada bahan bahan peledak lainnya," kata Kompol Suripto.

Meski demikian, kata dia, dari hasil analisis sementara, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab ledakan bahan petasan di rumah warga tersebut, karena proses identifikasi dan investigasi oleh tim bersama jajaran Polres Bantul masih berlangsung.

"Identifikasi investigasi sedang berjalan, nanti setelah selesai hasilnya kesimpulannya akan kita sampaikan. Sementara kami belum bisa menyimpulkan, karena anggota kami belum bisa memberikan hasil hasil daripada penyelidikan kemudian investigasi maupun identifikasi," katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Sumanto mengatakan, pihaknya dari jajaran Polres Bantul terkait kejadian ledakan dari bahan petasan di wilayah Pandak Bantul, bekerja sama dengan Tim Jibom dari Gegana Satbrimob Polda DIY untuk melakukan sterilisasi lokasi.

"Sterilisasi dilakukan karena takutnya nanti ditemukan lagi bahan bahan peledak yang membahayakan, jadi jangan terjadi lagi kejadian serupa," katanya.

Menurut dia, dari hasil sterilisasi TKP ledakan bahan petasan oleh jajaran Polres Bantul bekerja sama dan Gegana Satbrimob Polda DIY, tidak ditemukan bahan bahan yang membahayakan lainnya.

"Hasilnya tidak ditemukan lagi barang barang maupun hal hal yang membahayakan. Jadi lokasi sudah dinyatakan aman," katanya.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan ledakan petasan terjadi di teras rumah Bapak Slamet wilayah Gedongsari, Wijirejo, Pandak, Bantul pada Minggu (10/3) sekitar pukul 17.40 WIB. Kejadian tersebut mengakibatkan empat orang mengalami luka bakar pada bagian tubuh.

Menurut dia, dari olah TKP petugas, barang bukti yang ditemukan di dekat dengan TKP ledakan adalah sisa obat mercon terbungkus di plastik, kemudian plastik yang diperkirakan bekas bungkus obat mercon.

"Di TKP juga ditemukan bekas ledakan hingga membuat genteng teras rumah sebagian hancur berserakan di lantai, ditemukan bercak darah, ditemukan potongan jari. Ditemukan plastik yang diperkirakan bekas bungkus obat mercon, juga ditemukan sisa obat mercon terbungkus di plastik," katanya.

Baca juga: Kapolri membuka "Pasar Kangen Wiwitan Pasa" di Mapolda DIY

Baca juga: Polisi bongkar kasus penyekapan selama dua bulan di indekos Sleman

Pewarta: Hery Sidik
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:paylater yang mudah

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
gampang menang slot
cara pembayaran pinjol uatas
naga3388
judi slot terbaik indonesia
cara trik menang slot
poker88qq
daftar judi online
bonus 77
manis 77
Daftar isi semua bab
Bab 1 uangme legal
Bab 2 situs paling gacor malam ini
Bab 3 tunas4d
Bab 4 erek erek batu akik
Bab 5 bola erek erek
Bab 6 voucher lazada 11.11
Bab 7 pinjaman online 5jt langsung cair
Bab 8 pinjol 100 juta
Bab 9 tafsir mimpi info togel
Bab 10 akun slot yang lagi gacor
Bab 11 situs slot resmi 2022
Bab 12 vegas88
Bab 13 pola jam gacor slot
Bab 14 mantap slot 88
Bab 15 cara daftar server thailand slot
Bab 16 jayaslot28
Bab 17 asian303 situs slot gacor
Bab 18 gampang maxwin cuan jp
Bab 19 slot998
Bab 20 demo mahjong ways 2
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3345bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

CEO bertemu dengan gadis malang itu

mega388
Aneka produk segar berkualitas mulai dari daging, sayuran, sampai buah-buahan diskon tiap hari di Transmart, loh.
Aneka produk segar berkualitas mulai dari daging, sayur, sampai buah-buahan diskon tiap hari di Transmart, loh. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cuma Transmart yang hobi manjain pelanggannya dengan kasih diskon tiap hari. Aneka produk segar berkualitas mulai dari daging, sayuran, sampai buah-buahan diskon tiap hari di Transmart.

Diskon ini berlaku setiap hari di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, loh.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti

Dengan melakukan metode pembayaran tersebut, Anda bisa langsung dapat diskon tambahan 20 persen saat di kasir.

Jika belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Anda bisa datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk, belanja di Transmart. Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Taihuang Tianshoujue

demo slot kaisar888
KPU Yogyakarta segera siapkan badan ad hoc Pilkada 2024
Ilustrasi- pilkada serentak. (ANTARA/Ardika/Am)
Yogyakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Yogyakarta segera membentuk badan ad hoc untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua KPU Kota Yogyakarta Noor Harsya Aryosamodro di Yogyakarta, Senin, mengatakan perencanaan pembentukan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) pada pertengahan April 2024.

"Pembentukan mulai April. Sekarang masih menunggu panduan pembentukan PPK, PPS dari KPU RI," kata Harsya.

Menurut Harsya, pihaknya telah mengumumkan pendaftaran pemantau Pilkada 2024 sejak 27 Februari. "Kami sudah mengumumkan melalui media sosial kami," kata dia.

Sementara itu, untuk pemutakhiran data pemilih Pilkada 2024, kata Harsya, akan dilakukan pada Mei menunggu data dari Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Menurut Harsya, pemilih potensial yang berusia 17 tahun dan sudah melakukan perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) akan jadi target pendataan sebagai panduan proses pencocokan dan penelitian (coklit) di lapangan.

"Data itu akan kami turunkan ke PPK, PPS, petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) untuk melakukan coklit pemutakhiran data pemilih," kata dia.

KPU Kota Yogyakarta, lanjut Harsya, akan mengumumkan pendaftaran calon independen pada Agustus 2024, disusul pendaftaran pasangan calon yang diusung partai politik, dan dilanjutkan tahapan kampanye hingga bulan November.

Dia menyebut anggaran Pilkada 2024 sudah diterima dari Pemerintah Kota Yogyakarta pada November 2023 sekitar Rp34 miliar.

Baca juga: Legislator sarankan pilkada Jakarta digelar satu putaran
Baca juga: Perludem tarik permohonan pengujian UU Pilkada
Baca juga: Kemendagri minta daerah matangkan persiapan Pilkada 2024

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

Penyihir penyakit aneh

voucher shopee gratis ongkir min belanja 0
Kemenhub bakal ikut mengkaji usulan Moeldoko yang meminta PT KCIC membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.
Kemenhub bakal ikut mengkaji usulan Moeldoko yang meminta PT KCIC membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal ikut mengkaji usulan Kepala Staf Kepresidenan (KSP)Moeldoko yang meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whooshdi Kopo, Bandung, Jawa Barat.

Direktur Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub Mohamad Risal Wasal mengatakan usulan itu masih tahap kajian.

Menurutnya, jika kelak stasiun Whoosh dibangun di Kopo, maka harus ada stasiun lain yang ditutup. Stasiun yang ditutup itu bisa saja Stasiun Tegalluar Kabupaten Bandung atau Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Meski demikian, ia mengatakan kalau pembangunan stasiun di Kopo bisa memberikan layanan kepada para penumpang, Kemenhub bakal mendukung.

Risal pun mengatakan rencana pembangunan stasiun di Kopo bakal berada dekat dengan gerbang tol. Selain itu, ia juga mengklaim pemerintah sudah punya lahan di sana.

"Iya (dekat gerbang Tol Kopio), tapi tetap harus kami kaji," ucap Risal.

Ia menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil kajian dari Moeldoko dan PT KCIC. Sebab, usulan itu berasal dari mereka.

"Kami lihat hasil kajian mereka, mereka yang mengusulkan menyajikan itu," jelas Risal.

Moeldoko meminta KCIC membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. Ia mengusulkan hal tersebut karena Kereta Cepat Jakarta-Bandung seharusnya benar-benar berhenti di Kota Bandung.

Saat ini, Whoosh baru memiliki 4 stasiun, yakni Stasiun Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Dua stasiun terakhir adalah pemberhentian terdekat dari Bandung, di mana nantinya penumpang akan diangkut menggunakan KA Feeder ke jantung kota.

Oleh karena itu, Moeldoko bersikeras pihaknya akan terus berkoordinasi dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait untuk mengkaji rencana ini. Ia ingin pembangunan stasiun di Kopo bisa memberi dampak positif bagi warga sekitar.

"Demi kenyamanan penumpang, kereta sebaiknya tidak hanya berhenti di Stasiun Padalarang dan Tegalluar," tegasnya dikutip dariAntara.

Usulan itu disampaikan Moeldoko dalam pertemuan bersama beberapa stakeholder terkait. Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi yang hadir dalam diskusi itu mengatakan tengah mempertimbangkan usul Moeldoko.

Namun, Dwiyana curhat bahwa pihaknya kemungkinan tak akan bisa membangun stasiun Whoosh di Kopo dalam waktu dekat. Pendanaan dan izin lahan menjadi dua kendala utama yang harus diatasi KCIC.

"Di Kopo ada sekitar 30 hektare lahan dan bisa dibangun untuk Stasiun Whoosh, tetapi kami belum punya dananya," ujar Dwiyana.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Petualangan dimulai dari reruntuhan Kota Raksasa

slot kini
Diskon gede-gedean unit kulkas side by side (SBS) dua pintu di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). Intip harganya.
Diskon gede-gedean unit kulkas side by side dua pintu di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ada diskon gede-gedean unit kulkas di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). Kulkas Side by Side (SBS) 472L harganya dikorting sampai jutaan rupiah.

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Diskon Besar-besaran Hari Ini, Barang Elektronik Laris Manis

Nah untuk luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Hemat sampai Rp3.409.800.

Produk kulkas incaran kamu ini bisa dibawa pulang langsung dengan harga diskon dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tenang, Allo Bank bisa diunduh di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Paylater dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Sementara Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diajukan di gerai pembukaan instan yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Yuk, segera merapat ke Transmart terdekat sekarang! Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Oke aku penjahatnya

69 togel
Reims paksa PSG telan tiga hasil imbang beruntun di Liga Prancis
Ilustrasi logo Liga Prancis. (ANTARA/Gilang Galiartha)
Jakarta (ANTARA) - Secara mengejutkan Reims memaksa Paris Saint-Germain (PSG) menelan tiga hasil imbang beruntun setelah mengakhiri laga dengan skor 2-2 pada pekan ke-25 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu malam.
 PSG pada dua pertandingan sebelumnya di ajang Liga Prancis tercatat hanya mampu menorehkan dua hasil imbang kontra Rennes serta Monaco. Pada pertandingan ini Reims sempat mencuri keunggulan terlebih dahulu melalui Marshall Munetsi, namun PSG dapat berbalik lewat Yunis Abdelhamid (gbd) dan Goncalo Ramos. Meskipun begitu, Reims dapat memaksakan skor kembali sama kuat berkat gol Oumar Diakate, demikian catatan Ligue 1.

Baca juga: Enrique ingin PSG tak mudah ditebak ketika hadapi Reims Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara di mana PSG masih menghuni puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 56 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Reims menempati posisi ke-9 dengan total 35 poin. Secara statistik sebenarnya PSG mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola total 18 tendangan yang enam di antaranya tepat sasaran. Meski begitu, ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, Reims dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu berkat gol yang dicetak Marshall Munetsi. Berawal dari blunder yang dilakukan bek sayap Achraf Hakimi, Oumar Diakate dapat mengirimkan umpan kepada Munetsi dan mampu dikonversikan menjadi gol oleh tendangan kaki kanannya sehingga skor berubah menjadi 1-0. Selanjutnya pada menit 17 Hakimi dapat menebus blunder yang ia lakukan sebelumnya karena umpan silangnya gagal diantisipasi dengan baik oleh Yunis Abdelhamid sehingga bola masuk ke gawang Reims dan mengubah skor menjadi 1-1. Sukses menyamakan kedudukan, PSG dapat bangkit hanya dua menit dari gol pertama lewat tendangan keras kaki kiri Goncalo Ramos sehingga skor berubah menjadi 2-1. Memasuki menit terakhir pada babak pertama, Reims mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan kaki kanan Oumar Diakate memanfaatkan umpan Emmanuel Agbadou. Selanjutnya pada babak kedua, PSG mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat memberikan ancaman lewat tendangan Ramos yang masih belum menemui sasaran. Meski bermain di bawah tekanan, sesekali Reims dapat memberikan ancaman, salah satunya lewat sundulan Agbadou yang masih menyamping dari gawang PSG. Pada sisa waktu pertandingan, PSG terus menggempur lini pertahanan Reims, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-2 untuk kedua tim tetap bertahan. Selanjutnya pada pekan ke-26 Liga Prancis, PSG dijadwalkan dijamu Montpellier, Minggu pekan depan, sementara Reims berjumpa Metz, sehari sebelumnya.

Baca juga: Dua gol Kylian Mbappe antar PSG kalahkan Real Sociedad 2-1
Baca juga: Paris Saint-Germain ditahan imbang tanpa gol lawan AS Monaco

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Tahta Dewa Darah Asli

n88 slot
Diskon gede-gedean unit kulkas side by side (SBS) dua pintu di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). Intip harganya.
Diskon gede-gedean unit kulkas side by side dua pintu di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ada diskon gede-gedean unit kulkas di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12). Kulkas Side by Side (SBS) 472L harganya dikorting sampai jutaan rupiah.

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Diskon Besar-besaran Hari Ini, Barang Elektronik Laris Manis

Nah untuk luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, kulkas Side by Side 472L, harga diskon Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Hemat sampai Rp3.409.800.

Produk kulkas incaran kamu ini bisa dibawa pulang langsung dengan harga diskon dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tenang, Allo Bank bisa diunduh di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Paylater dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Sementara Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diajukan di gerai pembukaan instan yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Yuk, segera merapat ke Transmart terdekat sekarang! Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]