petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

piala888

www 77 slot 219Jutaan kata 490728Orang-orang telah membaca serialisasi

《piala888》

Menaker Respons soal Ramai Boikot Produk Terafiliasi Israel******

Menaker Ida Fauziyah berupaya pekerja dari perusahaan terafiliasi Israel di Indonesia terlindung dari pemutusan hubungan kerja (PHK).
Menaker Ida Fauziyah berupaya pekerja dari perusahaan terafiliasi Israel di Indonesia terlindung dari pemutusan hubungan kerja (PHK). (Detikcom/Agung Pambudhy).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah berupaya pekerja dari perusahaan terafiliasi Israeldi Indonesia terlindung dari pemutusan hubungan kerja (PHK).

Ida menjelaskan gelombang boikot pada produk-produk terafiliasi Israel tengah menggema di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Boikot itu tak lepas dari pembantaian yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.

Meski demikian, ia berharap boikot itu sebisa mungkin tidak menimbulkan kekhawatiran pada pekerja di perusahaan terkait.

Oleh karena itu, Ida menyampaikan pihaknya mengutus Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kemnaker Indah Anggoro Putri untuk berkomunikasi intens dengan perusahaan yang berafiliasi dengan Israel dan sekutunya.

"Bu Dirjen ini terus melakukan komunikasi agar ekspresi (boikot) itu juga tidak mengganggu kesempatan saudara kita yang bekerja di perusahaan tersebut," tutur Ida.

Di sejumlah media sosial saat ini memang ramai ajakan aksi boikot berbagai produk yang diduga mendukung kekerasan yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Produk ini ada yang merupakan produk lokal tapi banyak juga produk yang merupakan brand-brand besar dari luar negeri.

Lihat Juga :
Thomas Lembong, Penulis Pidato Jokowi yang Kini Dukung Anies-Cak Imin

Gerakan tersebut kerap disebut BDS yang merupakan akronim dari Boycott, Divestment, Sanctions.

Gerakan BDS juga telah memisahkan target perusahaan yang diboikot ke dalam empat kategori. Pertama, target boikot konsumen dengan memboikot total perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam pelanggaran HAM yang dilakukan Israel. Sasaran boikotnya antara lain Siemens, PUMA, Carrefour, AXA, Hewlett Packard Inc (HP Inc), SodaStream, Ahava, dan RE/MAX.

Siemens merupakan perusahaan kontraktor utama untuk Euro-Asia Interconnector, kabel listrik bawah laut Israel-Uni Eropa. Koneksi ini direncanakan menghubungkan permukiman ilegal warga Israel di wilayah Palestina, ke Eropa. Sementara PUMA diketahui mensponsori Asosiasi Sepak Bola Israel.

Kedua,target divestasi. Gerakan BDS menekan pemerintah, lembaga, dan dana investasi untuk melakukan divestasi atau menarik investasi dari perusahaan, terutama produsen senjata, bank, dan lainnya. Beberapa perusahaan yang ditarget antara lain Elbit Systems, HD Hyundai, Volvo, Barclays, CAF, Chevron, HikVision, dan TKH Security.

Lihat Juga :
Nestle Buka Suara soal PHK 126 Karyawan di Pabrik Jawa Timur

Elbit Systems adalah perusahaan senjata terbesar di Israel. Perusahaan ini disebut "menguji coba" produk senjatanya kepada warga Palestina, termasuk dalam agresi brutal yang berlangsung di Gaza sekarang. Sementara mesin dari HD Hyundai dan Volvo telah digunakan oleh Israel dalam perang.

Ketiga,target tekanan non-boikot. Gerakan BDS secara aktif menyerukan kampanye tekanan lain selain boikot terhadap perusahaan atau produk tertentu karena keterlibatan mereka dengan Israel. Beberapa perusahaan sasaran BDS ini di antaranya Google, Amazon, Airbnb, Booking.com, Expedia, dan Disney.

Google dan Amazon disebut meneken kontrak senilai US,22 miliar untuk menyediakan teknologi cloud kepada pemerintah dan militer Israel, yang secara tak langsung membantu Israel mengebom rumah penduduk di Gaza.

Keempat,target boikot organik akar rumput. Gerakan BDS sebetulnya tidak menyasar perusahaan-perusahaan ini untuk diboikot.

Hanya saja, masyarakat di beberapa negara turut memboikot produk-produk perusahaan ini mendukung Israel dengan memberikan donasi dalam bentuk barang dan jasa kepada militer Israel. Beberapa perusahaan itu termasuk McDonald's, Burger King, Papa John's, Pizza Hut, dan WIX.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Menaker Klaim Rumus Kenaikan UMP Baru Sudah Sesuai Teori Pengupahan******

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengklaim rumus kenaikan UMP baru yang ditetapkan Jokowi sudah memenuhi teori pengupahan mana pun.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengklaim rumus kenaikan UMP baru yang ditetapkan Jokowi sudah memenuhi teori pengupahan mana pun. (CNN Indonesia/Lina Itafiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyahmengklaim rumus kenaikanUpahminimum (UM) baru yang ditetapkan Presiden Jokowi dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan sudah memenuhi teori pengupahan mana pun.

"Untuk 2024 dan seterusnya saya kira ini perlu saya sampaikan kami sudah ada payung hukum yang menurut teman-teman akademisi, teman-teman perguruan tinggi, peraturan ini jauh lebih memenuhi dari sisi teori apapun," ucap Ida dalam rapat kerja bersama Komisi IX DPR, Selasa (14/11).

Presiden Jokowi baru saja menetapkan rumus perhitungan upah buruh yang baru. Dalam rumus baru itu, kenaikan upah minimum ditentukan dengan tiga komponen; Inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan indeks tertentu (disimbolkan dalam bentuk α).

Adapun nilai penyesuaian upah minimum tahun depan dihitung dengan menambahkan inflasi dengan hasil perkalian antara pertumbuhan ekonomi dikali indeks tertentu (α) dalam rentang yaitu 0,10 sampai dengan 0,30, kemudian dikalikan dengan upah minimum tahun berjalan.

Lebih lanjut, Ida mengatakan PP Nomor 51 Tahun 2023 merupakan aturan yang paling panjang dalam proses penyerapan aspirasinya. Ia mengklaim aturan itu sudah menampung banyak masukan dari para pengusaha maupun pekerja.

"Harapannya, karena ini aspirasi banyak pekerja, mudah-mudahan PP ini diterima sebagai bentuk upaya yang mendekatkan kepentingan pengusaha dan pekerja," kata Ida.

Sementara itu, para buruh tak puas dengan terbitnya PP Nomor 51 Tahun 2023 tersebut. Pasalnya, aturan itu tak mencantumkan persentase kenaikan gaji secara jelas.

Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK) Mirah Sumirat berpendapat seharusnya PP tersebut menyebutkan angka atau persentase kenaikan.

"Jadi dalam peraturan yang diketok palu Pak Presiden itu kan tidak menyebutkan angka besaran. Yang paling penting bagi kami para buruh adalah besarannya. Besaran nilai UMP yang ditetapkan harus bersifat layak dan berkeadilan," kata Mirah saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (11/11).

Mirah juga menilai tiga komponen penentuan upah terbaru dari pemerintah, terutama soal komponen indeks tertentu itu rancu dan berpotensi membuat kenaikan upah minimum tidak sesuai harapan. Ia juga menuntut pemerintah menetapkan kenaikan upah minimum sebesar 15 persen pada 2024.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Thomas Lembong, Penulis Pidato Jokowi yang Kini Dukung Anies******

Profil Thomas Lembong, mantan menteri sekaligus penulis pidato yang Jokowi yang kini gabung Timnas AMIN.
Profil Thomas Lembong, mantan menteri sekaligus penulis pidato yang Jokowi yang kini gabung Timnas AMIN. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha ternama Thomas Trikasih Lembong atauTom Lembong resmi ditunjuk menjadi salah satu co-captain dalam Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) untuk Pilpres 2024.

Namanya diumumkan langsung oleh Anies. Ia dan 11 co-captain lainnya akan membantu kerja Ketua Timnas AMIN Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus.

"Co-captain berikutnya adalah Bapak Thomas Trikasih Lembong. Beliau adalah ekonom senior dari Indonesia, lulusan dari Universitas Harvard Amerika (Serikat)," kata Anies saat mengumumkan daftar tim pemenangan nasionalnya, Selasa (14/11).

Tom lahir pada 4 Maret 1971. Ia meraih gelar sarjananya di Universitas Harvard pada 1994 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang arsitektur dan tata kelola.

Setelah lulus, ia bekerja di Divisi Ekuitas Morgan Stanley di New York dan Singapura pada 1995. Ia kemudian menjadi bankir investasi di Deutsche Securities Indonesia pada 1999-2000.

Jejak karir Tom mentereng. Tom bekerja di Deutsche Bank di Jakarta periode 1998-1999. Tugasnya, mengerjakan rekapitalisasi dan merger Bank Bumi Daya, Bank Eksim, Bank Dagang Negara dan Bank Bapindo menjadi Bank Mandiri.

Ia pun sempat menjadi Senior Vice President dan Kepala Divisi penanggung jawab restrukturisasi dan penyelesaian kewajiban Salim Group kepada negara akibat Bank BCA runtuh pada krisis moneter 1998.

Lihat Juga :
Profil Leontinus Alpha Edison, Pendiri Tokopedia yang Merapat ke Anies

Tom juga pernah dipercaya sebagai kepala divisi dan wakil presiden senior di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) periode 2000-2002.

Kala itu, BPPN berada di bawah Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia (BI), yang bertugas untuk merekapitalisasi dan merestrukturisasi sektor perbankan Indonesia usai mengalami krisis keuangan pada 1998.

Setelah itu, Tom pindah ke Farindo Investments pada 2002-2005.

Ia merupakan salah satu pendiri, juga Chief Executive Officer dan Managing Partner di Quvat Management. Ini adalah perusahaan dana ekuitas swasta yang didirikan pada 2006.

Tom juga tercatat sebagai presiden komisaris di PT Graha Layar Prima atau Blitz Megaplex pada 2012-2014.

Lihat Juga :
Apakah Indonesia Masuk Daftar Negara dengan Utang Terbesar ke China?

Seperti kata Anies, Tom Lembong merupakan mantan 'pembantu' Jokowi di kabinet. Tak cuma itu, ia juga menulis beberapa pidato Jokowi.

Ia terjun ke dunia politik pada 2013 sebagai penasihat ekonomi dan penulis pidato untuk Gubernur DKI Jakarta kala itu, Jokowi. Peran ini diteruskan sepanjang masa jabatan pertama Jokowi sebagai Presiden.

Saat Jokowi menjabat presiden, Tom ditunjuk Jokowi sebagai menteri perdagangan pada 2015-2016. Ia kembali dipercaya masuk kabinet dengan menjabat Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada 2016-2019, yang kini berganti nama menjadi Kementerian Investasi.

Tom adalah orang di balik layar yang menulis beberapa pidato Jokowi yang paling ikonik. Salah satunya adalah pidato "Game of Thrones" pada pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali pada 2018, dan juga pidato "Thanos" di Forum Ekonomi Dunia.

Saat ini, Tom bertugas di Dewan Penasihat Internasional Institut Kajian Strategis Internasional (IISS) di London dan Dewan Penasihat Internasional Plastic Omnium, perusahaan komponen otomotif di Perancis.

Pada Agustus 2021, Anies yang kala itu menjabat Gubernur DKI Jakarta, menunjuk Tom sebagai Ketua Dewan PT Jaya Ancol, satu-satunya Badan Usaha Milik Pemerintah Provinsi di Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Setelah itu, Tom mendirikan Consilience Policy Institute yang secara resmi beroperasi di Singapura. Lembaga ini merupakan sebuah wadah pemikir yang mengadvokasi kebijakan ekonomi internasionalis dan reformis di Indonesia.

Berkat kerja kerasnya, Tom meraih sejumlah penghargaan bergengsi di kancah dunia. Ia terpilih sebagai Pemimpin Muda Global oleh Forum Ekonomi Dunia pada 2008.

Selain itu, Tom dianugerahi Asia Society Australia-Victoria Distinguished Fellowship pada 2017.

Kemudian pada 2020, Tom menerima penghargaan Order of Diplomatic Service Merit, First Class Second Grade atau Gwanghwa Medal dari Korea Selatan.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)




bab terbaru:situs slot online luar negeri

Perbarui waktu:2024-06-12

Daftar bab terbaru
buku mimpi 24
slot gacor win
slot gacor terpercaya indonesia
89 togel
rtp dunia777
slot pakai dana gacor
pajakbola
mpo212
gudanggame
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi jp
Bab 2 cara dapat uang dari metroopinion
Bab 3 100 buku tafsir mimpi 2d
Bab 4 slot gacor hari minggu
Bab 5 cara pinjam hp di akulaku
Bab 6 slot pendatang baru
Bab 7 pasang123
Bab 8 under slot
Bab 9 slot tergacor dan terpercaya
Bab 10 situs slot tergacor 2023
Bab 11 checkout shopee dapat uang
Bab 12 dana kredivo belum cair
Bab 13 masuk slot gacor
Bab 14 game slot online 138
Bab 15 cara maxwin slot zeus
Bab 16 alexistogel
Bab 17 armadatoto
Bab 18 rtp mentos4d
Bab 19 pulsa303
Bab 20 mpo99id
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4068bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Lewati tahun-tahun untuk mencintaimu

koi365 slot
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah ke level 6.809 pada Jumat (10/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah ke level 6.809 pada Jumat (10/11). (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.809 pada Jumat (10/11). Indeks saham melemah 28,97 poin atau minus 0,42 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,92 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 184 saham menguat, 333 terkoreksi, dan 227 lainnya stagnan.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,73 persen, indeks DAX di Jerman plus 0,81 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis plus 1,13 persen.

Sementara, bursa saham AS melemah. Indeks S&P 500 melemah 0,81 persen, indeks NYSE Compomposite minus 0,76 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 0,8 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/pta)

Bepergian dengan Dewa Kematian

cara prediksi togel 2d
Mayoritas harga pangan 'merah' pada awal pekan ini. Kenaikan tertinggi masih terjadi pada cabai-cabaian.
Mayoritas harga pangan 'merah' pada awal pekan ini. Kenaikan tertinggi masih terjadi pada cabai-cabaian. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga pangan'merah' pada awal pekan ini. Kenaikan tertinggi masih terjadi pada cabai-cabaian.

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, harga cabai merah beras melesat 14,02 persen ke Rp60.200 per kg. Bahkan, di beberapa daerah, salah satunya Kota Bandar Lampung, harganya menembus Rp95 ribu per kg.

Kenaikan juga terjadi pada cabai merah keriting sebesar 6,58 persen ke Rp66.400 per kg, cabai rawit hijau 4,27 persen ke Rp62.200 per kg, dan cabai rawit merah 0,32 persen ke Rp77.900 per kg.

Gula pasir lokal naik 2,15 persen ke Rp16.600 per kg, telur ayam ras menanjak 0,87 persen ke Rp28.850 per kg, dan minyak goreng kemasan bermerek 0,24 persen ke Rp20.950 per kg.

Sementara itu, hanya bawang putih ukuran sedang yang harganya turun 0,26 persen ke Rp37.750 per kg.

Adapun komoditas pangan lainnya terpantau stagnan seperti beras, daging sapi, dan minyak goreng curah.

Rinciannya, beras kualitas bawah I Rp13.500 per kg, beras kualitas bawah II Rp13.400 per kg, beras kualitas medium I Rp14.700 per kg, beras kualitas I Rp15.950 per kg, dan beras kualitas super II Rp15.450 per kg.

Kemudian, daging sapi kualitas 2 Rp129.100 per kg dan minyak goreng curah Rp15.250 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/pta)

Buku Ajaib Aegea

situs gampang menang slot
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) dengan diskon gede-gedean. Beli sofa dan meja bisa hemat sampai Rp1,5 juta!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) dengan diskon gede-gedean. Beli sofa dan meja bisa hemat sampai Rp1,5 juta! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) dengan diskon gede-gedean untuk aneka produk, di antaranya sofa dan meja.

Pesta diskon ini hanya berlangsung satu hari ini dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmat se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang Pakai Allo PayLater, Bayarnya Bisa Nanti

Nah kalau penasaran apa saja produk sofa dan meja yang didiskon, intip daftar produknya berikut ini.

  • Baylack Sectional Sofa Black harga diskon Rp4.399.200 dari harga normal Rp5.990.000. Hemat Rp1.590.800.
  • Ashton Elm Table 60x60 cm harga diskon Rp1.039.200 dari harga normal Rp2.299.000. Hemat Rp1.259.800.
  • Jarvis Office Desk 2 White/Black harga diskon Rp919.200 dari harga normal Rp1.499.000. Hemat Rp579.800.

Murah-murah banget kan? Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang furnitur impianmu.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tian Yun Xian Yuan

manis888
Menteri ESDM Arifin Tasrif mengklaim insentif konversi motor listrik naik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta per unit.
Menteri ESDM Arifin Tasrif menyebut kenaikan insentif konversi motor listrik sudah berjalan. (Antara Foto/Didik Setiawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengklaim insentif konversi motor listriknaik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta per unit.

Menurutnya, kenaikan insentif konversi motor listrik sudah berjalan.

"Rp10 juta yang diputuskan untuk yang konversi. Mulai sekarang juga sudah jalan," ucap Arifin di Kantor Kementerian ESDM, Jumat (10/11).

Terpisah, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kemenko Marves Rachmat Kaimuddin menuturkan pemerintah tengah mengkaji kenaikan insentif konversi motor listrik.

Ia menyebut peluang tersebut masih tetap diusahakan. Pihaknya pun mengaku masih menghitung lebih rinci berapa kenaikan yang dibutuhkan.

"Kami usahakan. Kami lagi hitung. Jadi belum diputuskan, tapi itu sesuatu yang kami pertimbangkan," ucap Rachmat di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Rachmat menilai biaya konversi masih tinggi. Oleh karena itu, meski sudah mendapat insentif sebesar Rp7 juta, minat masyarakat masih sedikit.

"Jadi kalau masih di-supportRp7 juta itu orang masih mikir," katanya.

Menurut dia, minat masyarakat untuk mengikuti konversi motor listrik masih rendah. Padahal, pemerintah menargetkan pemberian insentif Rp7 juta per motor untuk 50 ribu unit tahun ini dan 2024 sebanyak 200 ribu unit.

Kebijakan pemerintah menaikkan subsidi konversi motor listrik menjadi Rp10 juta per unit tak lain karena minat masyarakat yang masih rendah. Tujuan insentif tersebut agar meringankan biaya konversi bahan bakar minyak (BBM) ke motor listrik yang mencapai sekitar Rp14 juta per unit.

Sebelumnya, Kementerian ESDM menduga rendahnya partisipasi masyarakat dalam konversi motor listrik disebabkan karena kurangnya sosialisasi, harga yang cukup mahal, hingga kekhawatiran komponen motor listrik.

(mrh/wiw)

Menjadi pengasuh tingkat dewa

tafsir mimpi 39
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Produk dining set turun harga sampai Rp2 jutaan.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih diskon gede-gedean. Dining set turun harga sampai Rp2 jutaan (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah meriah? Beli aja di Transmart hari ini, Minggu (12/11). Soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih kasih diskon gede-gedean!

Pelanggan setia Transmart bisa beli berbagai kebutuhan dengan diskon 50 persen! Selain ada banyak produk terpilih yang didiskon, ada juga dining setyang lagi diskon sampai Rp2 jutaan.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang Pakai Allo PayLater, Bayarnya Bisa Nanti

Ada Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.198.000 per set. Hemat sampai Rp2.018.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Untuk di luar Pulau Jawa, Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set. Hemat sampai Rp1.519.800.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Pesta diskon ini digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tuhan Surgawi yang Agung

cara bayar kredivo
Sandiaga ungkap sejumlah maskapai seperti Garuda, Citilink, Batik Air, Lion Air, Super Air Jet, hingga Air Asia telah menambah penerbangan untuk libur nataru.
Menparekraf Sandiaga Uno berbincang dengan wartawan di Sandi di Moyudan, Sleman, DIY, Minggu (12/11/2023). (CNNIndonesia/Tunggul)
Sleman, CNN Indonesia--

Menparekraf Sandiaga Unomenyatakan pemerintah telah mendorong sejumlah maskapai untuk menambah jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi pesawat menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (libur nataru).

Sandi mengatakan penambahan jumlah penerbangan dan kapasitas kursi adalah hasil lobi pemerintah terhadap maskapai-maskapai sebagai salah satu solusi masalah mahalnya tiket pesawat jelang libur nataru.

"Garuda sudah mulai menambah, Citilink nambah, Batik menambah, Lion juga nambah, Super Air Jet dan Air Asia mereka menambah," kata Sandi di Moyudan, Sleman, DIY, Minggu (12/11).

"Karena dengan penambahan jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi maka suplai akan bertambah dan di nataru kita harapkan harga stabil dan bisa terjangkau," katanya.

Destinasi liburan alternatif

Di satu sisi, Sandi justru melihat ada peluang dari naiknya permintaan dan harga tiket pesawat saat libur nataru. Dia melihat itu sebagai sebuah peluang bagi destinasi wisata lainnya untuk kebanjiran kunjungan wisatawan selama libur akhir tahun.

Pasalnya, ada kecenderungan wisatawan beralih ke moda transportasi darat sebagai alternatif mahalnya tiket pesawat.

"Dan 80 persen dari wisatawan nataru itu menggunakan transportasi darat dan ini justru peluang bagi destinasi seperti Jogja, Bandung, Bromo, Tengger, Semeru dan di Jawa Bali ini yang bisa dijangkau dengan jalur darat," kata Sandi.

Di sisi lain, kementeriannya telah menyiapkan sederet agenda wisata menjadi magnet para wisatawan untuk menghabiskan masa libur akhir tahunn.

"Jadi kita juga menyiapkan destinasi-destinasi dan pola-pola perjalanan, sehingga nataru ini akan membawa pergerakan wisatawan yang masif sehingga target wisatawan nusantara kita bisa tercapai," kata dia.

Lihat Juga :
Daftar Pengusaha Dukung Anies, Ganjar, dan Prabowo di Pilpres 2024
(kum/kid)

[Gambas:Video CNN]