petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kapten 707 slot

situs terpercaya qq 731Jutaan kata 91282Orang-orang telah membaca serialisasi

《kapten 707 slot》

Intip Anjlok Ranking Logistik RI yang Bikin Luhut Marah ke Bank Dunia******

LPI Indonesia mengalami penurunan peringkat oleh Bank Dunia. Hasil ini membuat Luhut marah dan mempertanyakan hal itu ke lembaga multilateral tersebut.
LPI Indonesia mengalami penurunan peringkat oleh Bank Dunia. Hasil ini membuat Luhut marah dan mempertanyakan hal itu ke lembaga multilateral tersebut. (Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan marah kepada Bank Dunia karena menurunkan rangking logistik Indonesia hingga 17 tingkat.

Luhut bahkan berencana untuk bertanya langsung kepada pihak Bank Dunia soal penyebab peringkat logistik Indonesia turun drastis. Sebab, ia menilai laporan Logistics Performance Index (LPI) tersebut bertentangan dengan upaya perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah selama ini.

"Karena itu saya akan panggil nanti World Bank, saya mau tanya 'Heh (Bank Dunia), di mana (kekurangan Indonesia), tell me!'. Supaya kita tahu, diperbaiki. Jangan tiba-tiba kita turun 17 peringkat dari 46 jadi 63," katanya di Gedung KPK, Selasa (18/7).

Lihat Juga :
Luhut Marah ke Bank Dunia Soal Peringkat Logistik RI Turun Drastis

Survei LPI sendiri dilakukan Bank Dunia terhadap 139 negara. Setidaknya, ada enam indikator yang diukur, yakni kepabeanan, infrastruktur, pengiriman internasional, kompetensi dan kualitas logistik, timelines, dan tracking & tracing.

Untuk Kepabeanan, skor Indonesia sebetulnya naik dari 2,67 (2018) menjadi 2,8 (2023). Untuk infrastruktur skornya tetap sama yakni 2,9.

Sedangkan untuk skor pengiriman internasional mengalami penurunan dari 3,23 (2018) menjadi 3 (2023). Begitu juga dengan kompetensi dan kualitas logistik di Indonesia skornya turun dari 3,10 (2018) menjadi 2,9 (2023).

Untuk skor indikator tracking & tracing dan timelines juga turun. Tracking & tracing dari skor 3,3 (2018) menjadi 3 (2023) dan timelinesdari 3,67 (2018) menjadi 3,3 (2023).

Diketahui, negara dengan peringkat LPI tertinggi adalah Singapura di posisi pertama, kemudian diikuti oleh Finlandia di peringkat kedua, lalu Denmark peringkat ketiga, Jerman peringkat keempat, dan Belanda berada di rangking lima.

Sementara, negara tetangga Indonesia lainnya seperti Australia ada di peringkat 19, Malaysia di posisi 31, Thailand peringkat 37 dan India peringkat 38.

[Gambas:Video CNN]



(lid/asa)

Luhut Marah ke Bank Dunia soal Ranking Indeks Logistik RI Anjlok Tajam******

Menkomarinves Luhut Panjaitan marah karena Bank Dunia menurunkan peringkat indeks kinerja logistik RI dari 46 ke 63. Ia karena itu akan 'melabrak' Bank Dunia.
Menkomarinves Luhut Panjaitan marah karena Bank Dunia menurunkan peringkat indeks kinerja logistik RI dari 46 ke 63. Ia karena itu akan 'melabrak' Bank Dunia. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan bakal meminta klarifikasi Bank Duniasoal laporan lembaga tersebut yang menyebut indeks kinerja logistik(LPI) Indonesia anjlok dari 46 ke urutan 63 di tahun ini.

Luhut mengaku kecewa dengan laporan itu. Karena itu, secara spesifik ia mengatakan bakal menanyakan anjloknya ranking Indonesia kepada Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia dan Timor Leste Satu Kahkonen.

Langkah itu dilakukan pemerintah Indonesia karena laporan LPI yang dirilis Bank Dunia bertentangan dengan upaya perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah.

"Kita tidak boleh menutup diri kalau harus ada perbaikan, gak perlu kecil hati, tapi harus transparan. Karena itu saya akan panggil nanti World Bank, saya mau tanya 'Heh (Bank Dunia), di mana (kekurangan Indonesia),tell me!'. Supaya kita tahu, diperbaiki. Jangan tiba-tiba kita turun 17 peringkat dari 46 (LPI 2018) jadi 63," katanya di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (18/7).

Selain kecewa dengan Bank Dunia, Luhut juga menyatakan kegeramannya atas penilaian banyak orang, termasuk pengamat atas kondisi logistik di RI. Pasalnya, mereka sering membandingkan kualitas pelabuhan Indonesia dengan Singapura dan Malaysia. Menurutnya, perbandingan tersebut jelas tidak apple to apple alias sebanding.

"Di antara negara-negara Asean (Asia Tenggara), peringkat LPI seperti ini tertinggi Singapura. Singapura tertinggi jumlah penduduk 6 juta, pelabuhannya cuma 1, relatif pasti oke lah. Saya tidak setuju kalau orang bandingkan, tidak apple to applejuga apa yang terjadi," tegas Luhut.

Luhut mengklaim sejatinya sejak 2019 lalu pemerintah sudah berhasil menekan biaya logistik di pelabuhan Indonesia. Perbaikan itu tercermin dari total biaya yang dikeluarkan masyarakat di pelabuhan yang turun dari 23,9 persen menjadi sekitar 16 persen saja.

Menurutnya, penurunan biaya hampir 8 persen itu merupakan angka yang cukup baik untuk Indonesia. Ia mengatakan Indonesia bisa menghemat hingga triliunan rupiah dengan adanya transformasi ini.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Teten Sentil Zulhas Karena Revisi Aturan Perlindungan UMKM Macet******

Menkop UKM Teten Masduki menyentil Mendag Zulkifli Hasan karena revisi Permendag No.50 Tahun 2020 untuk melindungi UKM macet di era Ketum PAN itu.
Menkop UKM Teten Masduki menyentil Mendag Zulkifli Hasan karena revisi Permendag No.50 Tahun 2020 untuk melindungi UKM macet di era Ketum PAN itu. (CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasidan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki menyentil Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Sentilan terkait revisi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang dilaksanakan Kemendag di era M Lutfi yang justru macet sejak era Menteri Zulkifli Hasan.

Padahal, revisi ini penting segera diselesaikan demi melindungi UMKM lokal dari dampak Project S TikTok.

"Maka, ketika saya diprotes oleh teman-teman UMKM, ya saya teriak aja. Saya udah dipanggil oleh Pak Presiden, nanti Pak Presiden lewat Pak Pratikno (Mensesneg) akan segera menyelesaikan masalah ini," sambungnya.

Teten menjelaskan revisi permendag tersebut diperlukan karena tak lagi relevan dengan kondisi kekinian. Dasar dari usulan ini, kata Teten, adalah Project S TikTok Shop mengancam UMKM lokal. Katanya, tak sedikit barang impor yang dijual di marketplace yang membunuh UMKM lokal.

Teten menyebut algoritma TikTok dapat membaca perbincangan atau kebiasaan penggunanya, sehingga dapat menjadi data yang digunakan untuk menggambarkan keinginan konsumen di Indonesia.

Dijelaskan Teten, TikTok merupakan media sosial yang tergabung dengan platform e-commercedi dalamnya, sehingga menjadi platform socio commerce. Sementara Permendag yang sekarang ini hanya mencakup perdagangan die-commerce, bukan socio commerce.

"Ini perlu diantisipasi segera, karena ini ancaman bagi pelaku UMKM. Karena dengan kekuatan algoritma. TikTok itu penggabungan tiga hal, yaitu social media, cross border e-commerce, dan ritel online," ujar Teten.

"TikTok, antara medsos dengan TikTok shop-nya itu satu tempat. Apalagi ritel online-nya langsung mendatangkan produk mereka ke dalam negeri dengan harga murah. Kita ambil kasusnya di Inggris. Inggris kurang apalah produknya, keok sekarang," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Teten mengusulkan melalui revisi Permendag agar ritel onlinetak lagi diperbolehkan. Pasalnya, situasi sekarang ini hanya menciptakan ketidakadilan bagi UMKM lokal yang harus mengurus izin edar BPOM sertifikasi halal, SNI, membayar pajak, dan sebagainya.

Ia menyatakan pihaknya tidak menolak produk-produk luar negeri. Kendati demikian, dia menyebut caranya mesti lewat jalur impor biasa. Dengan kata lain, barang itu baru dapat dijual apabila telah mengantongi izin di Indonesia.

"(Usulan) kedua, kita harus ada usulan yang jelas di Permendag itu. Kalau e-commerce,socio commerce,dan lain sebagainya, itu hanya platform, hanya lapak. Nggak boleh mereka jualan produknya sendiri. Kalau mereka jual produk sendiri, brand-nya sendiri, algoritmanya akan mengarahkan ke produk mereka," paparnya.

"Mau UMKM on boardingdi situ, merchant-merchantkita onlinedi e-commerce, kalau algoritmanya mengarahkan ke produknya milik mereka atau perusahaan afiliasinya, nggak mungkin bisa bersaing," lanjut dia.

Lihat Juga :
Menghitung Bea Masuk-Pajak Bila Bawa Oleh-oleh dari Luar Negeri

Ketiga, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Teten mengusulkan pembatasan barang impor yang dijual di e-commerceuntuk yang tidak diproduksi di Indonesia saja dan memiliki nominal minimal US0.

"Itu cara kita mem-protectekonomi kita," pungkas Teten.

CNNIndonesia.com berupaya meminta tanggapan ke Zulkifli Hasan terkait keluhan Teten tersebut. Namun hingga kini, belum ada tanggapan dari Zulkifli Hasan

Bantahan TikTok

TikTok Indonesia sendiri buka suara ihwal tudingan merugikan UMKM lokal lewat Project S. Saat dikonfirmasi, TikTok mengklaim program tersebut tidak ada di Indonesia, meski tak secara eksplisit menyebut Project S.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa Inisiatif e-commercesebagaimana tercantum di dalam artikel di atas tidak tersedia di Indonesia," demikian keterangan resmi TikTok Indonesia kepada CNNIndonesia.com, Jumat (14/7).

Selain itu, perusahaan juga membantah soal bisnis lintas batas (cross-border) di TikTok Shop Indonesia.

"TikTok Indonesia berkomitmen untuk memberdayakan penjual lokal dan UMKM di Indonesia, dan akan terus berinvestasi di Indonesia," tuturnya.

Platform milik ByteDance, China ini mengklaim pemberdayaan dilakukan dengan menjalankan  Program TikTok Jalin Nusantara yang telah diumumkan pada acara TikTok SEA Impact Forum.

Lihat Juga :
Pengamat Sebut Iuran BPJS Harusnya Naik Mulai 2024

CNNIndonesia.com pun menyinggung soal TikTok lewat Project S diduga bisa membaca kebiasaan konsumen RI dan tudingan DPR soal Rp426 triliun yang mengalir ke China.

Namun, TikTok Indonesia enggan mengomentari hal itu.

"Di TikTok Shop Indonesia itu tidak ada bisnis lintas batas. Tapi di sini kita minta tolong kita tidak pernah bilang tidak ada produk lintas batas. Yang kita katakan adalah tidak ada bisnis lintas batas di Tiktok Shop Indonesia," tutur perusahaan.

(kum/agt)




bab terbaru:apk seperti akulaku

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
tokopedia kredivo
bettaslot
bocoran agus slot
zeus server thailand
game slot terbaik di dunia
daftar slot resmi
jpslot
game 4d slot login
angka jitu ekor togel sydney
Daftar isi semua bab
Bab 1 syarat paylater tokopedia
Bab 2 uerotogel
Bab 3 buku togel club
Bab 4 qq88 gacor
Bab 5 erek erek mimpi naik mobil
Bab 6 gacor online
Bab 7 ligaslot88
Bab 8 rtp live slot jarwo
Bab 9 cara mengatasi pinjol
Bab 10 lunar778
Bab 11 seribu mimpi 2d abjad
Bab 12 mamaslot
Bab 13 slot deposit 1k via dana
Bab 14 super123
Bab 15 slot gacor terpercaya mudah menang
Bab 16 bisnis yang cepat menghasilkan uang
Bab 17 slot gampang menang member baru
Bab 18 situs 2022 slot
Bab 19 situs 555
Bab 20 airbet88 slot online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7696bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Dao Zhen Xinghe

verifikasi akhir maucash
Ada sejak 1884, Kementan mengungkap penyakit antraks tidak bisa dihilangkan, hanya dapat dikendalikan.
Ada sejak 1884, Kementan mengungkap penyakit antraks tidak bisa dihilangkan, hanya dapat dikendalikan. ((CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian (Kementan) mengungkap penyakit antraksdi Indonesia pertama kali muncul pada 1884 dan masih ada hingga sekarang. Penyakit yang ditularkan dari hewanini memang tidak bisa dimusnahkan, hanya bisa dikendalikan.

Kasus terbaru adalah temuan kasus penyakit antraks di Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta, yang menewaskan tiga orang.

"Antraks ada di Indonesia sejak 1884 dan setiap tahun memang terjadi beberapa kasus yang sporadis, tidak endemis pada daerah-daerah tertentu saja. Sehingga ketika ada faktor risiko (infeksi), spora (serbuk) ini akan aktif kembali menginfeksi," kata Direktur Kesehatan Hewan Kementan Nuryani Zainuddin dalam konferensi pers daring, Kamis (6/7).

Nuryani menegaskan hewan-hewan sakit dengan gejala demikian tidak boleh disembelih. Ini demi mencegah penyebaran spora. Spora antraks menyebar ke tanah dan lingkungan, lalu mengendap di sana hingga puluhan tahun. Begitu ada faktor pemicu, spora tersebut kembali aktif menularkan kepada hewan maupun manusia.

"Ternak yang mati atau sakit ini tidak boleh dibedah, harus dibakar atau dikubur untuk mencegah penularan. Ketika dibedah akan terjadi spora, penularan, dan masuk ke dalam tanah dan bertahan sampai puluhan tahun," ungkapnya.

Meski tak bisa hilang, ia menjabarkan beberapa langkah pencegahan antara lain vaksinasi hewan di area endemik, kontrol lalu lintas hewan dari daerah endemik ke daerah bebas antraks hingga tindakan disposal atau pemusnahan hewan yang terinfeksi.

Kementan menyebut kasus antraks pada hewan di Gunung Kidul merupakan kejadian pertama tahun ini. Ada 12 ekor ternak terinfeksi, terdiri dari 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Sebelumnya, Kementan mendata kasus antraks di Indonesia ada 10 kasus pada 2022, 8 kasus pada 2021 dan 11 kasus di 2020.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Penyelamat Pesawat

genting138
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat wisatawan asing yang masuk Indonesia mencapai 945,59 ribu pada Mei 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat wisatawan asing yang masuk Indonesia mencapai 945,59 ribu pada Mei 2023.. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wisatawan asing yang masuk Indonesia tercatat sebanyak 945,59 ribu kunjungan pada Mei 2023. Realisasi ini naik 9,21 persen dibandingkan April dan melonjak 166,42 persen dibandingkan Mei 2022.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa Badan Pusat Statistik (BPS) Pudji Ismartini mengatakan turis ini masuk melalui tiga pintu utama, yakni jalur udara, laut, dan darat.

"Pada Mei 2023 ada sejumlah 774,92 ribu kunjungan wisman yang masuk melalui pintu masuk utama dan yang masuk melalui pintu masuk perbatasan sebanyak 170,67 ribu kunjungan," ujar Pudji dalam konferensi pers, Senin (3/7).

Turis asing melalui pintu masuk utama dengan moda angkutan udara pada Mei 2023 mencapai 659,06 ribu kunjungan, naik 258,52 persen dibandingkan dengan Mei 2022 (yoy) dan naik 17,60 persen dibandingkan dengan April 2023 (mtm).

Kunjungan turis melalui pintu masuk utama dengan moda angkutan laut pada Mei 2023 tercatat 102,84 ribu kunjungan, naik 293,70 persen dibandingkan Mei 2022 (yoy), tetapi turun cukup dalam 19,74 persen dibandingkan April 2023 (mtm).

Selanjutnya, turis yang berkunjung melalui pintu masuk utama dengan moda angkutan darat pada Mei 2023 mencapai 13,01 ribu kunjungan, naik 446,66 persen dibandingkan Mei 2022 (yoy), tetapi turun 11,27 persen dibandingkan April 2023 (mtm).

Secara kumulatif (Januari-Mei) jumlah turis yang masuk Indonesia tercatat 4,12 juta atau melonjak 312,91 persen dibandingkan total kunjungan pada periode sama 2022 lalu.

Tak hanya itu, jumlah turis yang masuk ke Tanah Air hingga Mei ini sudah hampir setara dengan total realisasi kunjungan turis asing ke Indonesia sepanjang 2022 yang sebanyak 5,89 juta.

"Meski totalnya terus meningkat, tapi total kunjungan wisman ke Indonesia sampai Mei 2023, masih lebih rendah dibandingkan 2019 atau sebelum pandemi," jelasnya.

Berdasarkan asal negaranya, yang paling banyak masuk ke Indonesia pada Mei lalu adalah turis Malaysia sebanyak 169,2 ribu kunjungan. Lalu, disusul oleh Australia sebanyak 113,9 ribu kunjungan dan Singapura sebanyak 100,7 ribu kunjungan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Su Ungu Mencari Keabadian

sido247 slot
Dishub DKI Jakarta menjelaskan alasan penumpang MRT tidak bisa lagi menggunakan GoPay, Ovo, Dana dan LinkAja untuk pembelian tiket mulai hari ini, Sabtu (1/7).
Dishub DKI Jakarta menjelaskan alasan penumpang MRT tidak bisa lagi menggunakan GoPay, Ovo, Dana dan LinkAja untuk pembelian tiket mulai hari ini, Sabtu (1/7). (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menjelaskan alasan penumpang MRT tidak bisa lagi menggunakan GoPay, Ovo, Dana danLinkAja untuk pembelian tiket mulai hari ini, Sabtu (1/7). 

Kepala Dishub DKI Syafrin Liputo mengatakan hingga kini tidak ada  kesepakatan bisnis antara MRT dengan keempat penyedia dompet digital tersebut, sehingga kontraknya tidak diperpanjang per 1 Juli 2023.

"Kondisi ini terjadi karena periode kontrak kerjasama dengan para mitra e-wallet tersebut berakhir dan belum ada kesepakatan/keinginan dari para mitra tersebut untuk memperpanjang kerja sama kembali," kata Syafrin saat dihubungi. 

"Bagi MRT Jakarta maupun masyarakat semakin banyak opsi pembayaran, tentu akan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat. Namun kami tetap menghormati keputusan dan pertimbangan dari para mitra e-wallet tersebut," katanya.

Ia menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas dampak yang ditimbulkan karena kebijakan tersebut.

Lihat Juga :
Daftar Lengkap Harga BBM di SPBU Pertamina, Shell dan BP

Syafrin mengatakan saat ini MRT tetap menyediakan beberapa pilihan sistem pembayaran yang dapat digunakan oleh masyarakat.

Di antaranya adalah Kartu Jelajah Berganda (multitrip) dan kartu single trip (dapat dibeli di seluruh Stasiun MRT Jakarta) dan JakLingko.

"Kartu uang elektronik keluaran bank: Brizzi, flazz, e-money, tapcash, dan jakcard, dan Kode QR melalui aplikasi MRT-J: AstraPay, i.Saku, dan blu," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/dzu)

Pedang Bintang Suci

slot bonus 20 20
Harga referensi produk minyak kelapa sawit untuk penetapan bea keluar dan pungutan ekspor naik 5,86 persen ke US1,02 per MT pada 16 Juli - 31 Juli 2023.
Harga referensi produk minyak kelapa sawit untuk penetapan bea keluar dan pungutan ekspor naik 5,86 persen ke US1,02 per MT pada 16 Juli - 31 Juli 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menetapkan harga referensi (HR) produk minyak kelapa sawit (crude palm oil/ CPO) untuk penetapan bea keluar (BK) dan tarif Badan Layanan Umum Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BLU BPDPKS) alias pungutan ekspor (PE) periode 16 Juli - 31 Juli 2023 adalah US1,02 per metrik ton (MT).

Nilai tersebut meningkat US,79 atau 5,86 persen, dari periode 1 Juli-15 Juli 2023, US$ 747,23 per MT.

Penetapan ini tercantum dalam Keputusan Menteri Perdagangan Nomor 1157 Tahun 2023 tentang Harga Referensi Crude Palm Oilyang Dikenakan Bea Keluar dan Tarif Layanan Badan Layanan Umum Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit untuk periode 16 Juli - 31 Juli 2023.

BK CPO periode 16 Juli - 31 Juli 2023 merujuk pada kolom angka 4 lampiran huruf C Peraturan Menteri Keuangan Nomor 39/PMK?0.10/2022 jo. Nomor 123/PMK.010/2022 yang sebesar US per MT.

Sementara itu, PE CPO periode tersebut merujuk pada lampiran huruf C Peraturan Menteri Keuangan Nomor 103/PMK.05/2022 jo. Nomor 154/PMK.05/2022 yang sebesar US per MT. Nilai BK dan PE CPO tersebut meningkat dibandingkan periode 1 Juli-15 Juli 2023.

Menurut Budi, peningkatan HR CPO ini dipengaruhi beberapa faktor. Salah satunya, indikasi penguatan ekspor dibandingkan dengan periode Mei terutama dari negara Malaysia,
yang tidak diimbangi dengan peningkatan produksi di Malaysia.

Faktor lainnya adalah peningkatan harga minyak kedelai.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Hanya dihormati

demo slot ringan
Transmart Full Day Sale kembali di gelar di seluruh Indonesia pada hari ini, dengan diskon hingga 50% + 20%.
Transmart Full Day Sale di Graha Bintaro juga menyediakan sepeda listrik. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali di gelar di seluruh Indonesia pada hari ini, dengan diskon hingga 50% + 20% untuk berbagai produk, termasuk sepeda listrik.

Seorang pengunjung bernama Olang pun memanfaatkan diskon tersebut, dengan membeli satu unit sepedah listrik Exotic di Transmart Graha Raya Bintaro, Sabtu (24/6).

Tak tanggung-tanggung, dari pembelian sepeda ini ia berhemat Rp 1,3 juta.

"Tadi malam ada iklan gitu kan, ada promo-promo untuk hari ini. Baru kita ke sini," ujarnya. Sepeda ini dibelinya khusus untuk anak perempuannya yang masih kecil.

Pada gelaran promo kali ini, Transmart memang menawarkan diskon gila-gilaan untuk produk motor listrik. Adapun salah satunya ialah Pacific E-Bike Nimbuzz, dari harga normalnya Rp 6,85 juta, nantinya akan dijual dengan harga Rp 3,8 jutaan saja!

Lalu ada juga diskon untuk produk Pacific E-Bike Relicus. Dari harga normalnya Rp 6,85 jutaan, selama periode promo pembeli hanya perlu merogoh kocek Rp 4 jutaan saja.

Harga produk sepeda ini merupakan harga di gerai Transmart Jabodetabek. Tentunya, promo juga berlaku di kota-kota lainnya dengan harga yang disesuaikan.

Selain produk-produk di atas, dalam periode promo ini, Transmart juga menawarkan berbagai promo menarik untuk produk-produk lainnya seperti sembako, produk rumah tangga, elektronik, furnitur, kosmetik, hingga fesyen.

Nggak berhenti sampai di situ, para pembeli juga akan mendapat tambahan diskon 20% dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, dan Allo Prime lho! Transaksi hanya dapat menggunakan 1 metode transaksi.

Selengkapnya di sini.

(tim/vws)

[Gambas:Video CNN]

Tian Yun Xian Yuan

puncak 303 slot login
Para pemburu diskon belanja, yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang juga! Soalnya sebentar lagi Transmart Full Day Sale akan dimulai.
Ilustrasi. Segera kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai promo menariknya hari ini, Sabtu (24/6) (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pemburu diskon belanja, yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang juga! Soalnya sebentar lagi Transmart Full Day Sale akan dimulai.

Kali ini, gelaran Full Day Sale Transmart berlangsung serentak di seluruh gerai Transmart dari pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Ada banyak kategori produk yang mendapat diskon gede-gedean. Mulai dari produk elektronik, kosmetik, fesyen, furnitur, hingga bahan-bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

Belanjaan Anda makin hemat 20 persen dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, jangan khawatir bisa datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Anda juga dapat membuka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Selesai, Warga Puas Belanja Berbagai Kebutuhan

Yuk segera kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai promo menariknya hari ini!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]